Tap to unmute

DEKAT DENGAN NATASHA WILONA BEGINI PENJELASAN MELVIN CRAZY RICH SURABAYA | RUMPI (5/1/22) P1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Jan 2022
  • RUMPI
    ===
    TAYANG SETIAP SENIN-JUMAT PUKUL 14.00 WIB
    ===
    PART 1: idclips.com/video/XaCdVWHcVXM/video.html
    PART 2: idclips.com/video/S3RLGBZMwDQ/video.html
    PART 3: idclips.com/video/jH1lYw10O_g/video.html
    PART 4: idclips.com/video/38uyW5hQiTM/video.html
    ===
    Kumpulan video tentang segala peristiwa selebriti terkenal yang dibahas secara apa adanya. Semua disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya bersama Feni Rose yang selalu membahana.
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - TransTVMedia
    INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
  • HiburanHiburan

Komentar • 362

  • essy essy
    essy essy 4 bulan yang lalu +36

    anak muda yang penuh insiratif, kaya ,ga sombong,ga banyak omong,kalem,yang kaya beneran ya spt ini

  • Kurnia Umanailo
    Kurnia Umanailo 4 bulan yang lalu +53

    Kesini karena suka dan fans Ama Natasya Wilona. Semoga semua crazy rich selalu rendah hati dan selalu baik sama sesama. Sukses terus mas Melvin

  • Hana Hani
    Hana Hani 4 bulan yang lalu +24

    Wilona n melvin sm2 ank muda yg pekerja keras..smoga langgeng y persahabatan klian🥰

  • Elis Solehah
    Elis Solehah 4 bulan yang lalu +79

    Suka banget sama Melvin orangnya kaya nggak neko" gitu

  • Rossham Ibrahim
    Rossham Ibrahim 4 bulan yang lalu +28

    Makin come pula c Melvin tu.beruntung sangat perempuan dapat kan dia.dah lah kaya, rendah hati & handsome.berpelajaran lagi tu.suka sangat tengok muka dia.sikapnya pun sangat baik.tak sombong👌

  • Emy Mitchel
    Emy Mitchel 4 bulan yang lalu +23

    Tuhan memberkatimu Melvin, semoga mendapat pasangan yg baik, yg takut akan Tuhan, dan bisnisnya semakiin berkembang...🙏😇

  • Christina Sugianto
    Christina Sugianto 4 bulan yang lalu +23

    Niscaya tambah berkah Melvin ,tambah sukses,tambah panjang umur,dan keberkahan yg lainnya amin

  • Putri Triastiti
    Putri Triastiti 4 bulan yang lalu +93

    pas ngejelasin “menurut km wilona gmn” lahh sesuai kriteria melvin😂

  • Herlina Sambolangi
    Herlina Sambolangi 4 bulan yang lalu +9

    Melvin ganteng,kaya raya dan rendah hati sukses selalu.God Bless

  • Nursina WaOde
    Nursina WaOde 4 bulan yang lalu +73

    Cocok bangat melvin dan wilona semoga berjodoh amiiin

    • isa
      isa 3 bulan yang lalu

      @Merry A yah njiplak kehabisan ide😅😂👺🥵😹😹😹😹🤪👹loe kan Dodot ya apa pembunuh ibu dan anak disubang

    • Merry A
      Merry A 3 bulan yang lalu

      @isa yahh njiplak
      Kehabisa ide ya ...

    • isa
      isa 3 bulan yang lalu

      @Merry A dibayar murahan ya joceline somer murahan.joceline somer adimu Yo pantes dibeli trs.jc mo kawin SM syech puji idolamu jossss😅😂😂🤣👹👹

    • Merry A
      Merry A 3 bulan yang lalu

      @isa haha digangbang berjamaah dengan harga murah
      Om2 aja tau wilonte memang harga murahan

  • Yanih Pitriyanih95
    Yanih Pitriyanih95 4 bulan yang lalu +84

    Dukung banget ka melvin sama ka Wilo muka nya cocok mirip banget ya Allah semoga mereka berjodoh amin

    • Ati GAKCJT.
      Ati GAKCJT. 2 bulan yang lalu

      @Elima Elima tp kynya wilo balikn sm VB tuh.

    • isa
      isa 2 bulan yang lalu

      @Elima Elima Mbah itu yg syuting SM Feni rose syuting nya sebelum tgl 15 des 2021 Mbah cuma baru tayang kemarin.aku dl jg dukung melpin wilo Mbah tp melpin tgl 15 des 2021 udah nembak jc.klo melpin SM wilo trs jc mau dibuang kemana Mbah?????????

    • Elima Elima
      Elima Elima 2 bulan yang lalu +2

      @Merry A
      Ditanya feny ros msi jomblo, kpn terakhir punya pcr 2018 dan Melvin msi singel,bSaya Doakan Jodohnya Wilona, sama2 chines,dan seiman... Tiada Mustahil Bagi Tuhan... Amin...

    • Elima Elima
      Elima Elima 2 bulan yang lalu +1

      @isa
      Kamu sirik ya, apa gk dengar yotubenya sampai hbs, kan fent ros nanya apa gk punya pacar, gk msi jomblo, kapan terakhir punya pacar thn 2018 Berarti msi jomblo ya, lalu kak feny ros blg, hayooo cewk2 siapa yg mau daftar, mknya lo tonton sampai habus, melvin ketemu wilona baru, melvin sdh gk punya pacar, skrng Wilona sdh ketemu melvin dan diksi mobil lamborgini, itu tandanya sdh ksi kode, begitulah cara sultan Melvin

    • Elima Elima
      Elima Elima 2 bulan yang lalu

      @Wendy Y
      Berarti kamu tidak mendengar pembicaraan Melvij dan feny ros sampai habis, jelas2 Melvin lgi jomblo, trkhir punya pacar 2018 Skrng jomblo, kamu jngn suka taqia... Dengar sampai habis pembicaraannya...

  • Hana Hani
    Hana Hani 4 bulan yang lalu +14

    Sbnrx klo melvin memperjuangkn wilo..mreka cocok bgtz lho,wilona itu cewek idaman bgtz..beruntung kelak yg dapatkn dia,orgx sederhana n apa adanya,syg kluarga,pekerja keras jg..tpi keadaan berkehendak lain..tk pa semoga msing2 mendapatkn jodoh yg terbaik utk klian..tetep langgeng persahabatannya🥰

  • siti sundari
    siti sundari 4 bulan yang lalu +31

    Semoga berjodoh ma wilo dia gadis yg baik dan cantik

  • Retno Dewi
    Retno Dewi 4 bulan yang lalu +10

    Ma syaa Alloh, Wilona dan Melvin wajahnya mirip

  • Sunti Sunti
    Sunti Sunti 4 bulan yang lalu +66

    Kalau ada menyangkut nama wilo adem banget dihati

  • marlyn_ Alin01
    marlyn_ Alin01 4 bulan yang lalu +19

    Melvin cocok berteman sm Wilona sama2 humble...

  • Lidia Sinaga
    Lidia Sinaga 4 bulan yang lalu +11

    Mirip sama wilona sepertinya berjodoh semoga ya melvin Tuhan yg berkarya untuk hubungan kalian

  • Sum Armi
    Sum Armi 4 bulan yang lalu +41

    Selamat th baru kak Ros dan ko Melvin .Tuhan berkati .

  • Ummi Fafa
    Ummi Fafa 4 bulan yang lalu +88

    Kriteria ceweknya Melvin...Wilona banget deh,y Allah moga mereka brjodoh n d prmudah hubungan mereka,cocok deh "Melvina"

  • alin sayang
    alin sayang 2 bulan yang lalu +1

    mudah2an berjodoh..melvin and wilona

  • Aldy Channel
    Aldy Channel 4 bulan yang lalu +43

    Melvin dan Wilona pasangan yg SERASI titik..... wes jodoh wes, seiman dan sama2 pekerja keras.... jodoh amiinnn

    • air
      air 4 bulan yang lalu +3

      wilver jodoh yesss

    • Emilia Contessa Wulandari
      Emilia Contessa Wulandari 4 bulan yang lalu

      @Silvina SelVina slah kalo varel lagi liburan sama keluarga ayah nya ke LA, sedangkan wilo liburan sama athala adiknya varel ke dubai.... Gk sama

    • Silvina SelVina
      Silvina SelVina 4 bulan yang lalu

      Wilo lagi riburan bareng verel di dubai

    • Emilia Contessa Wulandari
      Emilia Contessa Wulandari 4 bulan yang lalu +4

      @Sunti Sunti ya semoga itu cuman setingan, aku berharapnya sih sama wilona

    • Sunti Sunti
      Sunti Sunti 4 bulan yang lalu +1

      @Aldy Channel berati Melvin belum tunangan sama jc ya apa itu cetingan

  • Angela LSP
    Angela LSP 4 bulan yang lalu +6

    Benar kata Melvin, yg ngutang kadang lebih galak, menghilang…saya mengalami yg sama , sama teman baik lagi..kita nagih malah sungkan, padahal yg ngutang dia ..ujung ujung dia menghilang, No hp saya di blocked.Miris 😓
    Sukses selalu Melvin 👍

  • Angel Laenlangi
    Angel Laenlangi 4 bulan yang lalu +34

    Walaupun ko Melvin sudah punya pacar tapi masih berharap semoga jodoh sama sih cantik Wilona

    • 리사 사랑Elizabeth khouw
      리사 사랑Elizabeth khouw 4 bulan yang lalu +2

      @BALA BALA GIRL iya ini video lama saat bulan 12 awal gitu klu Melvin sama jc jadian bln 12 akhir pas tahun baruan akhir 2021..

    • Daniel Rudy
      Daniel Rudy 4 bulan yang lalu

      @lovely channel kan jadiannya baru tanggal 31 Desember 2021

    • BALA BALA GIRL
      BALA BALA GIRL 4 bulan yang lalu +2

      @lovely channel Mungkin ini video lama sebelum dia pacaran 😀

    • lovely channel
      lovely channel 4 bulan yang lalu +1

      Tapi kok Melvin bilang masih jomblo ya...disitu aku bertanya-tanya...

    • Emilia Contessa Wulandari
      Emilia Contessa Wulandari 4 bulan yang lalu +1

      Sama😭

  • Maria Oci
    Maria Oci 4 bulan yang lalu +18

    semoga berjodoh sama wilona

  • Nona Rensi
    Nona Rensi 4 bulan yang lalu +28

    Semoga sama Wilona berjodohhh 🙏 aminn

    • Sunti Sunti
      Sunti Sunti 4 bulan yang lalu

      Jangan jodo"in lagi sekarang biar seperti air mengalir

  • Al khalifi Husein
    Al khalifi Husein 4 bulan yang lalu +15

    Mau di Ingkari Sampai mampus pun,nama wilona tetap kelihatan indah di sebutkan dalam setiap proyek,urusan atau acara melvin.

  • Rafiqo Zuhro Marpaung
    Rafiqo Zuhro Marpaung 4 bulan yang lalu +25

    Tp melvin udh jadian dengan joceline somer 🥺 tp semoga tetap berjodoh dengan wilona, muka mereka udh mirip bgt

  • Gene gene
    Gene gene 3 bulan yang lalu +2

    Kalau aku Melvin, gak akan memilih Wilona sbb latar belakang nya yg liar, gak cocok kalau masuk ke keluarga Melvin yg sangat di hormati di Surabaya..Pasti Wilona akan mengundang banyak masalah dgn video2 yg berpelukan dan berciuman dgn Verrel... murahan.

  • Arum Andayani
    Arum Andayani 3 bulan yang lalu +3

    Semoga berjodoh malvin sama wilona

  • Ina Islamiyaj
    Ina Islamiyaj 4 bulan yang lalu +26

    Siapa yg mampir kesini cuma karena ada nama "Wilona" ?

  • Agustina Leonard
    Agustina Leonard 4 bulan yang lalu +7

    Cocok bngeett klo bersanding sm Wilona Udh Cantik Cowoknya jg ganteng pas lah jdiin az! Melvin, Gbu

  • Kaisyah Misyah
    Kaisyah Misyah 4 bulan yang lalu +4

    Melvin baek walupun kaya raya gak simbong sllu rendah hati.

  • Selvina Pebriyanti
    Selvina Pebriyanti 13 hari yang lalu

    Adem banget ngomong nya agak kaku tapi gk canggung dia nanggepin semuanya candaan tapi gk berlebihan

  • Young Medina
    Young Medina 4 bulan yang lalu +19

    Cara menjawabnya cerdas banget....

  • Mak coy
    Mak coy 4 bulan yang lalu +5

    Udah jadian aja sama wilona de melvin,wilona cantik luar dalam. Semoga berjodoh

  • Shinta 99
    Shinta 99 4 bulan yang lalu +15

    Diatas Langit Masih Ada Melvin..

  • susan susan
    susan susan 4 bulan yang lalu +20

    Ternyata Lebih Baik Dan Cerdas Sekolah 🏫 Di Negara Sendiri, Kenyataan Ada Pemimpin Yang Lulusan Luar Negeri Mimpin Ibukota Amburadul 🤣🤣🤣

    • susan susan
      susan susan 4 bulan yang lalu

      @Hape Jedua 🤣🤣🤣🤣

    • Hape Jedua
      Hape Jedua 4 bulan yang lalu +1

      @susan susan selain menghibur tambah wawasan ..

    • susan susan
      susan susan 4 bulan yang lalu

      @Hape Jedua Suka Lihat Kak Menghibur Sekali 🤣🤣

    • Hape Jedua
      Hape Jedua 4 bulan yang lalu +1

      @susan susan emang iya.
      Susan" ngikuti Cokro tv 2045 gx.

    • susan susan
      susan susan 4 bulan yang lalu

      @Hape Jedua Jangan Sampai Kak Cukup! Sadar Gak Kalau Kita Lihat Ibukota Jaman Now, Itu Menjadi Amburadul Binti Ancorrr Karena Ada Yang Kerja Coba Kalau Gak Ada Yang Kerja Pohon 🌲 Di Monas Pun Gak Bakal Jadi Korban Sdh Di Potong Hilang Lagi Batang Nya 🤣🤣

  • del ros
    del ros 4 bulan yang lalu +6

    Dg Wilona knapa mirip bangat ya
    Muda2an jodoh,amin🙏

  • Gitel's seis coraçaõ
    Gitel's seis coraçaõ 4 bulan yang lalu +29

    Kesini gara2 ada kak wilonanya

  • rere tv
    rere tv 4 bulan yang lalu +4

    Tadinya suka wilo sm verel trs ada melvin suka wilo sm melvin,skrg wilo sm verel ko kasian melvin 😢 melvin sihhh ga ngejarrr 😅

  • Farida butik
    Farida butik 4 bulan yang lalu +2

    Cocok banget sama Wiluna wajah nya mirif banget.

  • Imanuel Hormati
    Imanuel Hormati 4 bulan yang lalu +5

    Semoga masih menjalin pertemanan dengan willo yaa walaupun sudah punya pacar

  • Hermin Emi
    Hermin Emi 4 bulan yang lalu +27

    Cocok dengan Wilona seiman

  • Wasti Pai
    Wasti Pai 3 bulan yang lalu +1

    Wilona sedih, kecewa n patah hati kr di tinggal olh MT. Terus terang sy tdk suka laki2 yg mmberi perhatian istimewa kpda seseorng wanita namun setelh menemukan seorng wanita lgi, boro2 dia ngomong wilo hy teman n tdk lbih dr itu katanya. Sunggh satu pernyataan yg sgt mnyedihkan n menyayat hati. Klu dl ht teman knp di mobilnya diberi inisial w n Mt jg bw wilo bertemu ortunya / keluarganya.? Apa itu namanya? Tega nian km MT.

  • Sudaryanti Nugroho
    Sudaryanti Nugroho 4 bulan yang lalu +17

    Kapan ngeflog lg am wilo...pasti seru 🙏🙏

  • yhn 88
    yhn 88 4 bulan yang lalu +3

    Semoga jodoh sama wilo

  • ADI Gunawan listiyo
    ADI Gunawan listiyo 2 bulan yang lalu

    Ini baru sultan crazy rich ga pernah pamer ga pernah sombong ga kayak artis2 sultan pamer mbl lah apalah wkwkwkwk jauh lah sm si melvin.....suksess trus ya vin Gbu

  • Bagja Laksana
    Bagja Laksana 4 bulan yang lalu +2

    Wihhhh ada Pak Melvin Tenggara,mantappp

  • Dunia Mikhayla
    Dunia Mikhayla 4 bulan yang lalu +16

    Selalu merendah 😇

  • nuryanti putrycahaya
    nuryanti putrycahaya 4 bulan yang lalu +28

    Nonton karena ada nma Wilona kesayangan

  • fadilah chayank
    fadilah chayank 3 bulan yang lalu +1

    Dlu ku ngesip malvin sm wilona.. Tp stlh malvin go public pacar nya kecewa sich cm mw gmn lg.. Tp ttp dukung plhn mrk

  • Babah Binuangeun 2
    Babah Binuangeun 2 4 bulan yang lalu +1

    Melvin tau saja mana yang glowing dan mana yang buluk 🤣

  • Elisabeth Pah
    Elisabeth Pah 4 bulan yang lalu +5

    MT orgnya rendah hati.. pribadi yg baik

  • Ahmad Taufiq
    Ahmad Taufiq Bulan Yang lalu

    Ini baru crazy rich asli bukan kaleng"

  • Justina justina Justina 2020
    Justina justina Justina 2020 4 bulan yang lalu +11

    Malvin and wilona couple gold.

  • Adel
    Adel 4 bulan yang lalu +26

    Saking ngefansnya sama Wilona,, tgl jadian nya ko Melvin aja tgl ulangtahun + tgl jadian wilver 😄

    • 리사 사랑Elizabeth khouw
      리사 사랑Elizabeth khouw 4 bulan yang lalu +1

      @Vivi Clark ini video lama mbak awal bln 12 gitu sedangkan dia jadian sama jc tuh mlm tahun baru gitu..akhir 2021 liat IG nya dan tanggal jadian nya jd tahu
      trus disini aja d blg lagi progress nyari cewek jd bener itu jc tapi blm nembak saat itu..makanya melvin blg msh jomblo

    • Vivi Clark
      Vivi Clark 4 bulan yang lalu +3

      @balqist lukita ini kyknya bukan tapping deh, coba cek dgn jelas pas posting instagram nya Melvin tuh udah ada foto lg jadian sm jc loh, aneh sih memang klo dia bilang msh jomblo. Kasian si jc jd pacar tak dianggap lol

    • isa
      isa 4 bulan yang lalu +2

      @Sunti Sunti jc gak bs mbaca kok tenang

    • Sunti Sunti
      Sunti Sunti 4 bulan yang lalu +1

      @isa 😂😂😂😂 ini jc mbaca Ndak ya nitizen Ndak pada suka ,

    • isa
      isa 4 bulan yang lalu +1

      @Sunti Sunti lha itu jc mo di buang kesampah apa gimn

  • Batam Bengkong
    Batam Bengkong 3 bulan yang lalu

    Aku...tunggu berita pernikahan kalian....
    Undang aku doooooong...
    😃😃😃😃😃😃😍😍😍😍

  • Neng Judith Chubby
    Neng Judith Chubby 4 bulan yang lalu +2

    Agak kaget sih Melvin sama Jc menurutku ga ccok sama Jc yg suka pake baju sexy ngumbar- umbar sana sini 🤣 terlalu kecil pula msh 17th

  • Lucia Apriliana pereira
    Lucia Apriliana pereira 4 bulan yang lalu +10

    Baby Wilona ❤️😍🙏

  • Anni_ulyani
    Anni_ulyani 4 bulan yang lalu +8

    Ini pasti udah lama,, karena sekarang melvin udah punya pacar

  • Agustin S. Y.
    Agustin S. Y. 4 bulan yang lalu +1

    Mantep Nak Melvin, komitmenmu

  • Fitri pky
    Fitri pky 3 bulan yang lalu +1

    Jd rindu mau ke sby lagi...😍

  • Erfi Karina
    Erfi Karina 4 bulan yang lalu +193

    Kesini krn ada nama Wilona

  • Lintar Alvaro
    Lintar Alvaro 4 bulan yang lalu +5

    Si melvin udah gak jomblo lagi sekarang.ku kira jadian sama wilo...ternyata memang berteman.

  • Fery Bobo
    Fery Bobo 4 bulan yang lalu

    Keren Melvin 😄

  • sariana simanjuntak
    sariana simanjuntak 4 bulan yang lalu +12

    cocok bgt dgn Wilona

  • tess blog
    tess blog 4 bulan yang lalu +3

    Thanks for sharing awesome ❤️

  • Eyang Yayuk Azzam
    Eyang Yayuk Azzam 4 bulan yang lalu

    Sebetulnya memang bnyk anak muda yg sucses,tapi krn bukan artis jadi orang nggak tahu kl bnyk sekali anak2 sucses,spt Melvin dasarnya sdh kaya .nggak perlu memamerkan diri apalagi dimedsos,nggak penting,pdhl gelar pendidikannya banyak,cocok sm wilona.seiman juga,sm2 chines juga

  • 리사 사랑Elizabeth khouw
    리사 사랑Elizabeth khouw 4 bulan yang lalu +1

    heran sama yg komen ngejodohin ko melvin sama Wilona pdhal ko melvin itu udah jadian sama jc 31 Des kemarin pas malam tahun baruan berdua mrka...
    trus wilo juga Deket sama verrel skrg...udahlah kita doain aja yg terbaik utk pertemanan mrka jgn ship2 gitu..
    edit: ini video awal bln 12 yah guys jd saat itu d lagi jomblo dan blm nembak jc kan jadiannya tgl 31 Des sama jc..trus statemen nya Koko juga disini d blg lagi progress maksud nya d memang LG deketin cewek tapi blm nembak gitu jadi kita hormatin aja pilihan mrka masing2 ..stop shipping..

  • Fika Rani Fika Aja
    Fika Rani Fika Aja 4 bulan yang lalu +51

    Melvin kok bilang jomblo sih,, atau apakah masih ada harapan utk wilo😅🥰🙏

    • Merry A
      Merry A 3 bulan yang lalu

      @balqist lukita lha itu maksud saya
      Betul sekali
      Pacaran kan blm ada ikatan apa2
      Sah2 saja bilang jomblo
      Namanya juga penjajakan

    • isa
      isa 4 bulan yang lalu +3

      @air 2022 wilver nikah yesss

    • air
      air 4 bulan yang lalu +3

      @isa YESSS SMOGA WILVER JODOH.MELPIN TAMATTTT

    • ratna ratna
      ratna ratna 4 bulan yang lalu

      kemarin post sama pacar

    • apex gaming
      apex gaming 4 bulan yang lalu

      @Tetty Marliana setujuh..

  • Meisan Hartanto
    Meisan Hartanto 4 bulan yang lalu +2

    Melvin kamu wajahmu mirip dengan Natasha. Kayaknya kamu jodoh deh dengan Natasha.

  • lkmn 221
    lkmn 221 4 bulan yang lalu +2

    Mirip banget SM Natasha Wilona 😂

  • Vanda Mal
    Vanda Mal 3 bulan yang lalu

    Wilona sm siapa aja cocok"aja

  • rere tv
    rere tv 4 bulan yang lalu +2

    Melvin sm felicia tissu aja cocok jg kek'nya kan sama2 pinterr n suka bisnis ❤❤❤

  • chatarine lim
    chatarine lim 4 bulan yang lalu +29

    Berarti masih ada kesempatan kalau wilo sm melvin bisa bersatu ternyata melvin madoh jombl😀😀😀

    • Shinta Rahmadani
      Shinta Rahmadani 3 bulan yang lalu

      @Merry A dasar cwo mata jelalatan...

    • Merry A
      Merry A 3 bulan yang lalu

      @Sunti Sunti saya malah suka gaya pakaiannya yang menampakkan anggota tubuh

    • isa
      isa 3 bulan yang lalu +2

      @BALA BALA GIRL BIARKAN MELPIN SM JC SM SM LETOY 🤣🤣🤣🤣😁😁😁🥵

    • isa
      isa 3 bulan yang lalu +2

      @BALA BALA GIRL DIDUBAI KT BUNDA SARNI MRK UDAH ADA KOMITMEN.JD SKRNG MO DI POCOKIN KE A B C D UDAH GAK NGARUH SM WILO DAN VB.MRK BEDA IMAN TP MRK BS NIKAH KYK NADIM MAKARIM.MENTERI P DAN K.MISAL WILO DPT HIDAYAH YA ALHAMDULILLAH.KRN WILO UDAH BLJR AGAMA SM RICIS JG.MASALAH SEIMAN ATAU GAK NYA YG PENTING HATI MRK NYAMAN BAHAGIA.NETIXEN JGN IKUT CAMPUR.OK.COBA LIHAT CELIN NKH DUA KALI SEIMAN PULA CERAI TRS.JD SEIMAN GAK NYA MAH ITU URUSAN MASING2 YG PENTING HATI KLIK.VB SDH DIKSH WAKTU 4 THN DISRH CR YG SEIMAN TP GAK BIKIN KLIK HATI VB.BGITU JG WILO.KS MELPIN GAK BS BIKIN KLIK WILO YA BUBARRRRRRR.JD KLO VB WILO BERSATU LG YA GAK MASALAH.MRK MSH SAMA2 SINGLE KOK.YG GAK BOLEH ITU SM MANTAN YG UDAH NIKAH WALAU SKRNG DUDA UDAH PUNYA ANAK ITU YG GAK BOLEH.PAHAM

  • IsmaAmut
    IsmaAmut 4 bulan yang lalu +1

    Bukannya kmren sdah punya pacar ya pas hari ultah Wilona dia dinner sama cewe katanya pacar nya ... Maaf klo salah soalnya liat di ig nya melvin sendri

  • Elisabeth Pah
    Elisabeth Pah 4 bulan yang lalu +3

    Melvin.. kiranya berjodoh sama Wilo

  • Anggit Aparel
    Anggit Aparel 4 bulan yang lalu +3

    Masa sih malvin umurnya 30 thn gx nyangka dehh. Aku kira masih belasan 😂

    • msn
      msn 4 bulan yang lalu

      25 umurnya

  • Eva Pradana
    Eva Pradana 4 bulan yang lalu +6

    Berharap nya sama wilo, tpi ya sudahlah teryata Melvin uda punya pcar

  • Supanji Panji
    Supanji Panji 4 bulan yang lalu +1

    Wow kren akusukah karna melvin orangnya mello kalem pokoknya luarbiasa menarik semoga selalu sukses sehat akuselalu berdoa untukmu

  • Fathimatuzzahra
    Fathimatuzzahra 4 bulan yang lalu +5

    melvin ganteng tapi gemulai bgtt olahraga dikit biar badannya bagus hahaha cocok ama wilona

  • Dian Eka Official
    Dian Eka Official 4 bulan yang lalu +2

    Kesini karna ada nama kakak wilona

  • Afiqkah
    Afiqkah 4 bulan yang lalu

    Lagi musim hubungan DI privat di depan bilang jomblo tp Melvin udah punya pacar

  • Arum Andayani
    Arum Andayani 3 bulan yang lalu +1

    Cocok nih sama wilona

  • Risna Lapur
    Risna Lapur 4 bulan yang lalu

    Pacar melainkan cantik,nggak ada obat sai

  • cartuun
    cartuun 4 bulan yang lalu +9

    Ada nama kesayangan baby Wilona,,,

  • Lies lies Mulyani
    Lies lies Mulyani 4 bulan yang lalu +8

    Enak Logat Bicaranya

  • Herdik Eko
    Herdik Eko 4 bulan yang lalu +2

    kesini karena ada nama wilona

  • Jiro Vivo
    Jiro Vivo 4 bulan yang lalu +12

    Semoga berjodoh 😁

    • Vivi anti
      Vivi anti 4 bulan yang lalu

      ud pny pacar dia hahha

  • Wayne Mia
    Wayne Mia 4 bulan yang lalu +1

    Jelas ini mah sukanya sama wilonaaaa

  • diana
    diana 4 bulan yang lalu

    Ganteng bgt Ko Melvin cocok main filem China

  • YOVITA BETE
    YOVITA BETE 4 bulan yang lalu +3

    Aduh Melvin kan uda punya pacar ahhh knapa jwabnya jomblo bikin kita punya harapan sma wilona makin tinggi darurat hihihihihih

  • Diah Asih
    Diah Asih 4 bulan yang lalu +2

    Padi semakin berisi semakin merunduk...itulah Melvin...

  • Ell
    Ell 4 bulan yang lalu +3

    Serius deh mukanya mirip wilo

  • Lusia S Tb
    Lusia S Tb 4 bulan yang lalu +4

    Semangat dgr nama KK wilo 🤭

  • Mia P
    Mia P 4 bulan yang lalu +2

    3. Punya integritas
    Maksudnya integritas gimana ?mmmmh… dari mind set nya dy dst…
    Integritas itu perkataan dan perbuatannya sejalan (sama) CMIIW😂🤣😅

  • kelinci kecil
    kelinci kecil 3 bulan yang lalu +2

    Suka sij liht melvin.... Gak kyak yg lain2.....

  • Arum Andayani
    Arum Andayani 3 bulan yang lalu +1

    Wilona pilih malvin aja udah tajir seiman lagi

  • Ahmad Riadhi
    Ahmad Riadhi 4 bulan yang lalu

    Medok'e ora ilang ya Vin?👍👍👍

  • Alif Putra
    Alif Putra 4 bulan yang lalu +11

    Lbih stuju m melvin aj willona...krn willona adlh kriteria idamanx melvin...drpd sm verrel orgx lebay