Modal kelapa 7rb jadi keripik kelapa jual 70rb

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019
  • Assalamu'alaikum
    Nih..satu lagi ide bisnis kuliner yang sangat menggiurkan
    Keripik kelapa muda anti mainstream rasanya enak ada manis-manisnya dan rasanya sangat unik.
    Resep keripik kelapa muda
    - Kelapa : 1 butir
    - Tepung beras : 250 gr
    - Tepung tapioka : 250 gr
    - Gula pasir : 100 gr
    - Telur ayam : 1 butir
    - Santan instan : 2 sdm
    - Vanili bubuk : 1 sdt
    - Garam : 1/2 sdt
    - Air : 300 ml
    - MInyak goreng : 3 liter

Komentar • 2 487

  • Aiz Zia
    Aiz Zia 19 jam yang lalu

    Makasih pak,mudah2 berkah ya pak usaha nya,aamiin..

  • V vey
    V vey 19 jam yang lalu

    Bang beli parutan yang kayu buat kelapa itu dimana? Nyari online gak nemu2...

  • vlog betawiguah
    vlog betawiguah 20 jam yang lalu

    kreeen...

  • Rosmegawati kosmetik sinaga
    Rosmegawati kosmetik sinaga 22 jam yang lalu

    Kalau santan instannya jadi pakai santan buatan sendiri bisa gak om

  • AJHIE SETIAWAN
    AJHIE SETIAWAN 22 jam yang lalu

    Wah hebat betul 1buah kelapa bisa dapat wang 70.000 an,
    Gimana caranya
    Masak iya cuma modal 7.000 aja
    Yang lainnya gak di hitung juga apa bang, modal totalnya πŸ™πŸ™πŸ™

  • Dan Power
    Dan Power 22 jam yang lalu

    Saya bikin ko gak renyah bang
    Apa karna tepung beras nya gak sama 250 soal ny g pnya timbangan saya pengen jualan tapi gagal gak sama kaya bikinan abang

  • Resti Andini
    Resti Andini 23 jam yang lalu

    Bang plastik utk bungkus ukuran berapa klu isinya satu ons

  • Uswatun Hasanah
    Uswatun Hasanah 23 jam yang lalu

    Di daerah ku jawa timur klapa murah bang cuma 2000

  • Achmad Jr
    Achmad Jr Hari Yang lalu

    Di jual harga berpa biasanya kalau plastik kayak gitu kak?

  • Aprilia Wahyu
    Aprilia Wahyu Hari Yang lalu

    terima kasih ilmunya om,,,klo boleh tau nama serutannya apa ya?

  • irpus adi
    irpus adi Hari Yang lalu

    AQ buat kok g bisa kriuk ya. Knp bang. Mohon di blz ya. Krn saya pingin jualan

  • Ahmad Faqih
    Ahmad Faqih Hari Yang lalu

    Mantap

  • michelle lee
    michelle lee Hari Yang lalu

    bang somad ,minta wasapnya donk bang somad ,hhh,sya dari hongkong ,saya ngefens bnget sama video videonya bng somad ,penyampainya tu jelas kali dan juga lucu ngakak

  • ini KAKEK cukk
    ini KAKEK cukk Hari Yang lalu

    11:00
    Anak a pinter promosikan ni kripik...lol

  • Nut Hayatin
    Nut Hayatin Hari Yang lalu

    Bang somat kaLaw adauntung Lebih banyak jamgan bagi tau jangan tunjuk jaga 2 ada Lain orang hati ya busuk nantiya diam2 di ganggu pake guna ini orang jahat maka dari itu ingat jaga2 takut kecepLosan ingat jangan bandeL

  • Ipal Ipal
    Ipal Ipal Hari Yang lalu

    Hehehe....berlebihan lah cara ngmngnya

  • Muhammad Saleh Eldi Putra
    Muhammad Saleh Eldi Putra Hari Yang lalu

    Itu satu bungkusnya beratnya brp gram pak?

  • Driver Bahagia
    Driver Bahagia Hari Yang lalu

    Hahaha..gokil ane mau beli bang beli kripik hadiah motor nmax boat ngojeg πŸ˜‚

  • TOP 10 MUSIC
    TOP 10 MUSIC Hari Yang lalu

    Klpa,y 7 rbu, blm d itung adonan,y, sma yg lain"

  • shalu Misnatun
    shalu Misnatun Hari Yang lalu

    barokkallah fikum, πŸ˜πŸ˜πŸ˜β˜•πŸ«πŸ°

  • pojiajaib
    pojiajaib Hari Yang lalu

    Bocahnya lucu bang... Hihihi

  • mustofa wae
    mustofa wae Hari Yang lalu

    Juos

  • Wulan Dari
    Wulan Dari Hari Yang lalu

    Boleh d coba

  • Rahman Wahyudi
    Rahman Wahyudi Hari Yang lalu

    Itu modal nya gk jd 7 rb donk?

  • chanel kitaa
    chanel kitaa Hari Yang lalu

    Terimakasih om resepnya ,ijin yaa nyobaa om,, salam dari banjarmasin

  • Didik Khan
    Didik Khan Hari Yang lalu

    Inspiratif banget bang,,, makasih bang

  • kaka isti
    kaka isti Hari Yang lalu

    makasih ilmunya mas....
    semoga bermanfaat buat orang lain...pokoke sukses trs mas

  • Asep iip
    Asep iip Hari Yang lalu

    Bang coba kripik timun

  • Nino jual produk Nasa
    Nino jual produk Nasa Hari Yang lalu

    inii bisa dii aplikasikan dgn varian rasa lain gk ya... gk hanya gurih tpii adda varian rasa yg bsa kita coba gtu bang.

  • Rika Marpaung
    Rika Marpaung Hari Yang lalu

    Abg sobat saya kemarin buat kripik kelapa muda menurut resep abgsobat tp kenapa ya hasil nya tak secantik dan tak segurih punya abg sobat..???

  • shadow
    shadow Hari Yang lalu

    assalamualaikum bg,, boleh nanya, klu kelapa biasanya cepat amis apalagi dalam tempat yg kedap udara,, apa gk masalah bg,, klu dalam perhitungan saya snack kelapa memiliki waktu kesegaran paling pendek

  • Nizam ganteng
    Nizam ganteng Hari Yang lalu

    7rbu cuma Klapa Nya laaah ,Minyak tepung nya ikut siapa

  • Muhammad Hadi
    Muhammad Hadi Hari Yang lalu

    Bang,klo boleh.kasih tau takaran air brpa mili liter,tepung brpa gram??

    • Muhammad Hadi
      Muhammad Hadi 20 jam yang lalu

      +yusuf arrahman sorry bang,sya ga liat kemaren??^_^

    • yusuf arrahman
      yusuf arrahman 21 jam yang lalu +1

      Di deskripsi segede gaban bang....

  • Abah Cobra
    Abah Cobra Hari Yang lalu

    Awas kolestrol tinggi.... 😁

  • Dai Azizah
    Dai Azizah Hari Yang lalu

    Mantap bang

  • Indonesia Berkicau
    Indonesia Berkicau Hari Yang lalu

    Mantapp paman

  • Suphawut Pay9
    Suphawut Pay9 Hari Yang lalu +1

    Pala lu bulet amat bang

  • Feri irawan
    Feri irawan Hari Yang lalu

    Abang infonya donk takaran tepung berasnya dengan tepung tapiokanya berapa banding berapa trus gula pasirnya kita pake berapa sendok??????

  • mie  otai3
    mie otai3 Hari Yang lalu

    Terbaikkkkk

  • Cintia Noor
    Cintia Noor Hari Yang lalu

    Hari ini baru eksekusi keripik kelapa. nungguin pas gorengnya sampe pegelπŸ˜‚ Alhamdulillah laku sama temen kampus😁 hasilnya bagus tp ada bbrp yang alot kelapanya bang. mau tanya tips buat keripiknya bener" biar ga alot, apakah di goreng 2x / di frezeer dulu / di jemur atau gmn ya bang??πŸ˜‚

    • Cintia Noor
      Cintia Noor Hari Yang lalu

      Niken Harni iya kali yaa..? padahal pake alat yang kecil sama kaya di video itu. biar lebih tipis bingung gmn caranya ya?

    • Niken Harni
      Niken Harni Hari Yang lalu

      Mungkin ketebalan mbak

  • meryke widyarini
    meryke widyarini Hari Yang lalu

    Makasih banyak resep dan inspirasinya bang ... Mantaappp ... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sabrina Rannyariadi
    Sabrina Rannyariadi Hari Yang lalu

    Bang sobat alat buat ngupas kelapa warna ijo stabilo namanya ape?

  • Geti Erviana
    Geti Erviana Hari Yang lalu

    Trimkasih sangat meninspirasi ...jadi pingin coba

  • iwan wonkslo channel
    iwan wonkslo channel Hari Yang lalu

    Perbandingan bahannya bagai mana tepung beras berapa tepung tapiokanya berapa gram dan bahan yg lain untuk 1 kelapa

  • Danny Oke
    Danny Oke Hari Yang lalu

    Luar biasa

  • Hamba Allah
    Hamba Allah Hari Yang lalu

    Plastik nya klo beli dpasar ada gak pak???? & Nama plastik nya apa

  • Hamba Allah
    Hamba Allah Hari Yang lalu

    Tepung tapioka itu
    Apakah sama dg tepung kanji pak?????ΒΏ???????????????

    • Rohani Z.A.
      Rohani Z.A. Hari Yang lalu

      Di malaysia dipanggil "tepong ubi". Diperbuat dari ubi kayu

  • Zainal Abidin
    Zainal Abidin Hari Yang lalu

    Giginya nabila ompong akibat makan krepek kelapa yaa

  • NEW SAMBATAN
    NEW SAMBATAN Hari Yang lalu

    mantab gan.... bantu suscrib balik gan

  • Yeni Widiastuti
    Yeni Widiastuti Hari Yang lalu

    Otomatis subcribe bg

  • maratus solikah
    maratus solikah Hari Yang lalu

    Mau aq coba kalau dah pulkam

  • Viral Indonesia
    Viral Indonesia Hari Yang lalu

    Sedap.. Maulah

  • Jesica Wulandari
    Jesica Wulandari Hari Yang lalu

    Jdi pngen nyoba.bisa buat usaha nih.mksh bank resepnya.

  • karsiyah Iyah
    karsiyah Iyah Hari Yang lalu

    Gimana atur api klo kripik udh mendekati kering,,,, api dikecilkn apa tetep besar seperti pemula bang sobat

  • Anjani Winata
    Anjani Winata Hari Yang lalu +1

    Mantab bang...πŸ‘

  • Berita Bola Terbaru
    Berita Bola Terbaru Hari Yang lalu

    bang bisa gak? kalo kripyiknya di kasih rasa2

  • Sani Sani
    Sani Sani Hari Yang lalu

    ok buat bg

  • Laros laros
    Laros laros Hari Yang lalu

    Trimakasih infonya yah pak..

  • Putra Gunung mbolo
    Putra Gunung mbolo Hari Yang lalu

    Mantap πŸ‘πŸ»πŸ˜πŸ˜modal dikit bati jutaan

  • Haris Wdd
    Haris Wdd Hari Yang lalu

    Takarannya beberapa aja om

  • Basma Billa
    Basma Billa 2 hari yang lalu +1

    Bang ukurang tepung" nya k gk d kc tau bang.jd lok mau coba ya gk brani takut gagal bang.

    • Pum Bayens
      Pum Bayens Hari Yang lalu

      sudah lengkap kok, pencet tanda segitiga sebelah kanan judul

  • Mustopa Davot28
    Mustopa Davot28 2 hari yang lalu

    trimakasih bang..atas bagi" ilmunya..Aamiin..

  • Novi Ristianti
    Novi Ristianti 2 hari yang lalu

    Terimakasih ilmunya sangat bermanfaat saya jadi ingin jualan 😊

  • Aulia Lia
    Aulia Lia 2 hari yang lalu

    Wowwwwww

  • Abu Iqbal
    Abu Iqbal 2 hari yang lalu

    Maa syaa Allah, Jazakallahu khoiro Bang, Saya donlot videonya buat belajar y

  • Aliyah Yess
    Aliyah Yess 2 hari yang lalu

    Ku ada d luar mugia bisa berbisnis ... Bayar gx merantau terus

  • Aliyah Yess
    Aliyah Yess 2 hari yang lalu

    Makasih Napa atas ilmunya

  • Ferdy Zein
    Ferdy Zein 2 hari yang lalu

    Ajiib πŸ‘πŸ‘

  • Suci Wulan dari
    Suci Wulan dari 2 hari yang lalu

    itu ukuran tepung tapioka sama tepung beras berapa? trs sama vanilinya berapa

  • Dona NEECann
    Dona NEECann 2 hari yang lalu

    FYI, gak realistis tp modal ma harga ny, harga kelapa aj 7 rb, tepung beras 1/4 kg 3500, tapioka 1/4 kg, 3500, gula 1000, telur 1500, santan 1000, vanili 500, garam gak d itung, minyak klo abis 1/4 kg aj udh 3000an, blm gas, pelastik perlembar Rp 50, trus d jual goceng sebungkus bgtu gak realistis, kerupuk pangsit aj klo yg jual kiloan cuma 5 rb per 1/4 kg, klo bungkus d atas paling 2 or 3 rb, blm potong bagi untung ma yg d titipin, total modal d atas aj tarok lh 22 rb dgn gas, klo jd 14 bungkus, 2500 x 14 aj cuma dpt 35 rb, jd untung cuma 15 rb, itu jg klo udh abis.. weleh2.. yg realistis lh klo ngasih itung2an.. jgn menyesat kn.. πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Abu Najla Simbolon
      Abu Najla Simbolon 2 hari yang lalu

      iya sih, tadi juga sy mikir, tepung dll nya kok ga dihitung, ga mungkin juga untung bersih 63 ribu, kalo titip jual, kita ngasih 5000 yg dititip bisa jual 6000, gak dikurangin dr harga dr kita

  • ud kurnia
    ud kurnia 2 hari yang lalu +1

    Itu minyak gak beli bang

  • Ghufron Ghosoflo
    Ghufron Ghosoflo 2 hari yang lalu

    Opo genah payu bang

  • Nuryanto Alzain
    Nuryanto Alzain 2 hari yang lalu

    Renyah bikin ketagihan

  • Faizal Ramadhan
    Faizal Ramadhan 2 hari yang lalu

    Nilai kelapanya dari 7 ribu jadi puluhan juta berkat adsense karena byk yg nonton yah.. sukses selalu gan πŸ˜πŸ˜‚

  • Trima Kasih
    Trima Kasih 2 hari yang lalu +15

    Ini nih yg q cari.. modal jutaan bisa jd milyaran usaha rumahan yg menggiurkan.. besok beli kelapa 1 truk.. langsung cari pegawai 5 orang.. moga terkabul bisa jadi inspirasi pengusaha muda yg pengen sukses.. amin. mksh sobat dapur..

    • Dede Hazzan
      Dede Hazzan Hari Yang lalu

      Trima Kasih jamrt
      jamur tiram coklt

  • Indri Ana
    Indri Ana 2 hari yang lalu

    Bahannya ko ga di sebutin brp2 ukurannya biar kita tau...tlg jelasin bang ukuran bahannya brp2?

  • Puput Suryani
    Puput Suryani 2 hari yang lalu

    Kalo kelapa nya rada tua gmn?

  • Rizki Arizal
    Rizki Arizal 2 hari yang lalu

    10:20 coba dengerin deh kaya ada orang mendesah gitu.

  • Kursus Online Bahasa Arab
    Kursus Online Bahasa Arab 2 hari yang lalu

    Mirip agus cuguy

  • Handoyo Good idea
    Handoyo Good idea 2 hari yang lalu

    Kokean omong😈

  • Isti Qomah
    Isti Qomah 2 hari yang lalu

    1bkus kira brapa isi bersihny bang

  • Tari Ajja
    Tari Ajja 2 hari yang lalu

    klo dikampung 5000 gk laku mas,kasihan yg beli,,

  • Maret Retno
    Maret Retno 2 hari yang lalu

    Ngomong 7rebu jd 70rebu. Onoh tepung dkk gag d etung apa.

  • Sapei Junior
    Sapei Junior 2 hari yang lalu

    Mantap2 y ilmu masaknyπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ainur Padli
    Ainur Padli 2 hari yang lalu

    itu takarannya masing masing brpa...??

  • Ani Lubis
    Ani Lubis 2 hari yang lalu

    Tiap bungkusx brspa gram ya mas... 😊

  • M.Kanzul Chilmi
    M.Kanzul Chilmi 2 hari yang lalu

    Luar biasa channel ini

  • fino mc'crea
    fino mc'crea 2 hari yang lalu

    Tepung beras berapa gram dan tepung tapioka berapa gram

  • andika fauzie
    andika fauzie 2 hari yang lalu +2

    Dedeknya lucu, dukung banget, bisa jadi model iklannya.
    Thanks om infonya.

  • Tribanun Puji Astutik
    Tribanun Puji Astutik 2 hari yang lalu

    Mas ukuran tepung betas.tapioka.gula brp gram ya

  • Nanda Qaila
    Nanda Qaila 2 hari yang lalu

    Takaran bahan nya donk

  • lululuna luna
    lululuna luna 2 hari yang lalu

    Bang sobat bagi resep buat keripik pare donk

    • lululuna luna
      lululuna luna 2 hari yang lalu

      Oh iya bang saya tadi blom lihat2 vidio lainnya...terimakasih yak bang udah berbagi resep..sangat bermanfaat banget😊😊😊

    • sobat dapur
      sobat dapur  2 hari yang lalu

      Udh buat

  • Romdiyah Shp1
    Romdiyah Shp1 2 hari yang lalu

    Ko ga kerespi bos apa yg salah ya

  • ian hamzong
    ian hamzong 2 hari yang lalu

    makasih inspirasinya bang,, besok mo beli serutan keripik.. pngen bikin

  • Raisya Arlianie
    Raisya Arlianie 2 hari yang lalu

    makasih bang resepnya... aku mo coba bikin..

  • Yongki balada
    Yongki balada 2 hari yang lalu

    Mau join donk

  • Ida wahyuni Ida wahyuni
    Ida wahyuni Ida wahyuni 2 hari yang lalu

    Pengen nyoba.banx klpa di.rumahku 5rb
    sukses sllu bang

  • dytautamie
    dytautamie 2 hari yang lalu

    Sy barusan nyoba, eh zonk bang, pas sy baca ulang ternyata kebanyakan gula, hrsnya 100gr saya 200gram. Kebanyakan gula.hahHa

  • Nuryanah Titi
    Nuryanah Titi 2 hari yang lalu

    Bang..ko sy bikin ga garing ya msh alot tapi dah mo gosong

  • Helmi Aj
    Helmi Aj 2 hari yang lalu

    Top bgt mas...πŸ‘