Modal kelapa 7rb jadi keripik kelapa jual 70rb

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019
  • Assalamu'alaikum
    Nih..satu lagi ide bisnis kuliner yang sangat menggiurkan
    Keripik kelapa muda anti mainstream rasanya enak ada manis-manisnya dan rasanya sangat unik.
    Resep keripik kelapa muda
    - Kelapa : 1 butir
    - Tepung beras : 250 gr
    - Tepung tapioka : 250 gr
    - Gula pasir : 100 gr
    - Telur ayam : 1 butir
    - Santan instan : 2 sdm
    - Vanili bubuk : 1 sdt
    - Garam : 1/2 sdt
    - Air : 300 ml
    - MInyak goreng : 3 liter

Komentar • 3 165

  • Benk Benk Edanela
    Benk Benk Edanela Jam Yang lalu

    Mknn asli pilipin kripik klapa enak gurih tp tipis bnget
    Bagus yg pake pengupas wortel

  • Din Lestari
    Din Lestari 3 jam yang lalu

    Hemmm ky ada manis2 nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Lanjutkan bang,mugo2 berkah

  • Lia Sayang
    Lia Sayang 4 jam yang lalu

    Abang review resep nya udh bagus tp tolong dijelasin bang untuk detail gram pemakaian tepung dan bahan lainnya

  • Cip Rut
    Cip Rut 4 jam yang lalu

    Mantap

  • raja wali
    raja wali 4 jam yang lalu

    Good job bang

  • Billy Alexander
    Billy Alexander 5 jam yang lalu

    Nabilah lebay keliatannya enak bgt tapi

  • tumara tumara
    tumara tumara 8 jam yang lalu

    takarannya gak di bilang seperti gula. tepung. garam. pamili berapa gram hanya ukuran kelapa dan santan di sebut

  • Bukhori 12
    Bukhori 12 10 jam yang lalu

    itu kelapanya harus yg kaya gitu y bos. kalau terlalu muda atau terlalu tua nggak bisa yah . hhee

  • ariya azka maulana
    ariya azka maulana 12 jam yang lalu

    maksi mas akn saya buat jdi dpt ilmu

  • Khalit Ibnuwalid
    Khalit Ibnuwalid 23 jam yang lalu

    Mantap bang makasih ilmunya, sy tunggu ilmu kreatife lainnya bang dan semoga hd amal yg manfaat, oya itu kritiknya bs bertahan berapa lama bang...

  • Amat Bdg
    Amat Bdg Hari Yang lalu

    Apa lagi jualan keripik nya + mobil ferari,pasti untung nya miliaran iyakan bang,hahaha

  • fahrudin winata
    fahrudin winata Hari Yang lalu

    5 ribu kemahalan bang kayak gitu 2-3 ribu

  • Ahmad Sumarlin
    Ahmad Sumarlin 2 hari yang lalu

    Aku udah nyoba bikin, tapi kenapa gak kering kering, malah gosong.. Bagaimana tips nya bang?
    Terimakasih

    • sobat dapur
      sobat dapur  Hari Yang lalu

      Apinya 140 dl nanti naik ke 150

  • V Trex Dangdut Koplo Etnic
    V Trex Dangdut Koplo Etnic 2 hari yang lalu

    Kelapanya yg masih muda ya bang?

  • Adi Gusty
    Adi Gusty 2 hari yang lalu

    Harga 1 bungkusnya brapaan tu bang?

  • Abraham Abraham
    Abraham Abraham 2 hari yang lalu

    Nabila makan sampai giginya hilang 2

  • Sari Wendy
    Sari Wendy 2 hari yang lalu

    Terimakasih bang somad atas insfirasi nya semoga berkah,dan bag somad makin sukses

  • Ainul Fatik
    Ainul Fatik 2 hari yang lalu

    Anake pinter bngt....

  • M Cholik Nuraini
    M Cholik Nuraini 3 hari yang lalu

    ,idenya keren bang.......

  • Adi Priawan
    Adi Priawan 3 hari yang lalu

    Kira kira perbungkus nya dijual kisaran berapa ya bang, soalnya innsyaAllah saya pengen coba usaha ini

  • Irwan Lylac
    Irwan Lylac 3 hari yang lalu

    Bang, kalo kita goreng 2x gimana? Maxutnya goreng pertama 1/2 matang terus gorengan ke 2 sampe matang gitu

  • Nurul Wasi
    Nurul Wasi 3 hari yang lalu

    Bang saya bikin kok pas di goreng itu meletup letup sih bang ??

  • Winah Roh
    Winah Roh 4 hari yang lalu

    Mantap nati saya coba bkn bang

  • Bang Daus Tandjoeng
    Bang Daus Tandjoeng 4 hari yang lalu

    kalo sudah laris bisa buat nambah bini bisa dong.. ya bang..

  • Luky Puth
    Luky Puth 4 hari yang lalu

    Mantab ilmu nya bisa di pake ini

  • Zun Kurniawan
    Zun Kurniawan 4 hari yang lalu

    Langsung subscribe..

  • Al-iwan Blogger
    Al-iwan Blogger 5 hari yang lalu

    Alhamdulillaah ide bagus
    Segera coba in

  • Joko Watoro
    Joko Watoro 5 hari yang lalu +2

    Trimakasih ilmunya pasti saya coba,tetap bagi ilmu yg lain yaa di tunggu kreatifnyaaa

  • Kiki Sitepu
    Kiki Sitepu 5 hari yang lalu

    Terbaik lah pak.. Terima kasih ilmu ny pak

  • Wadi Hamzan
    Wadi Hamzan 5 hari yang lalu +1

    Mohon maaf sebelumnya karena judulnya modal 7ribu bahan lainnya endak ikut contoh tepung minyak telur dsb bisa jadi lebih dari 15 ribu sekedar saran mas jujur napa

    • Mus Tofa
      Mus Tofa 3 hari yang lalu

      Hh,..minyak,telor,tepung kagak beli kali bang,..yg diitung modalnya kelapa aja 7rb๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Mus Tofa
      Mus Tofa 3 hari yang lalu

      Hh,..minyak,telor,tepung kagak beli kali bang,..yg diitung modalnya kelapa aja 7rb๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • yesaya cahiya
    yesaya cahiya 6 hari yang lalu

    Manteb

  • hu hu
    hu hu 6 hari yang lalu +3

    ortuku dulu se xpanen 4bulan bisa 30ribu butir om, di keringin cuma jadi 5smpe 7ton, tapi hidup kta pas2 san, pasalnya harga kopra murah

  • hu hu
    hu hu 6 hari yang lalu +1

    di kebun orgtuku gak usah beli om, murah, skrang pir kintal udah di cungkil, sekintal cuma 170ribu, satu kintal kalo di paggang kering 350biji, kalo gak di paggang mungki 200san lebih

  • Hanifan Assyifa
    Hanifan Assyifa 6 hari yang lalu

    Gurih bangetttt banggg...sukses terus y bang

  • Christine Lomie
    Christine Lomie 6 hari yang lalu

    Bang ukuran tepung terigu dan tepung beras nya berapa banding berapa . Mohon diberi tahu. Terima kasih

  • Asus Zen
    Asus Zen 6 hari yang lalu

    Sip mau coba aaaaa terima kasi resepnya

  • Dicky W
    Dicky W 6 hari yang lalu

    Mau tanya penyebab kurang garing ny kenapa ya ? Soalnya udh di goreng tapi gk renyah

  • Cinta Ellyn
    Cinta Ellyn 6 hari yang lalu

    Ukuran tepungnya berapa pak?

  • Semata Wayang
    Semata Wayang 7 hari yang lalu

    wah wajib di coba nih...kriukya tahan brp lama bang...

  • Febrian lov anita
    Febrian lov anita 7 hari yang lalu

    Biar GK melempem d apapun ya pak ?

  • Febrian lov anita
    Febrian lov anita 7 hari yang lalu

    Kali pertama aku bikin tadi gagal pak ... Kesalahan ku aku lupa make tepung beras
    ... Dan yg ku pake gandum ... Jadi melempem ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Rhamdan Kurniawan
    Rhamdan Kurniawan 7 hari yang lalu

    Komposisi tepungnya perbandingannya berapa gram bang?

  • Widi Widian
    Widi Widian 7 hari yang lalu

    Terimakasih ilmunya Mas,, semoga sehat selalu dan banyak rejeki

  • Hanafi Kool
    Hanafi Kool 7 hari yang lalu

    Baru manjat pohon kelapa

  • Irfan Sopian
    Irfan Sopian 8 hari yang lalu

    Terimakasih sobat dapur

  • HAIR HITAM
    HAIR HITAM 8 hari yang lalu

    sepppp la

  • Tri Yono
    Tri Yono 8 hari yang lalu

    Kelapanya yg tua apa yg muda ya ???

  • jay lani
    jay lani 8 hari yang lalu +1

    nanti sy manjat pohon kelapa, trus suruh bini cari bumbu di pasar..
    sy mau prktekin gaes..kkkkkk
    siapa tau bisnis ini jodo..

  • Fatma Wati
    Fatma Wati 9 hari yang lalu

    Maksih bang sobat

  • Khozen ruka
    Khozen ruka 9 hari yang lalu

    Saya suka liat adek nabila ngunyahnya lucu

  • Kenti Sukenti
    Kenti Sukenti 9 hari yang lalu

    Trima Kasih Bgt Atas Share nya. Salam Sukses

  • Rochayati Rocha
    Rochayati Rocha 10 hari yang lalu

    Tks bang sy mo coba

  • Eni Sri
    Eni Sri 10 hari yang lalu

    Tahan brapa lama pak?

  • Rusmiati Rusmiati
    Rusmiati Rusmiati 10 hari yang lalu

    Terima kasih bang bisa bikin ni

  • Yeni Susanti
    Yeni Susanti 10 hari yang lalu

    Aq udah cb bikin dan emng ngiris kelapanya itu harus super tipis ,untuk ukuran tepung sama tapioka nya cukup untuk kelapa 2 biji ya bang soalnya aq bikin satu masih sisa adonan banyak๐Ÿ˜

  • angga ibnu oesman
    angga ibnu oesman 10 hari yang lalu

    Keripik ini bisa tahan sampai berapa hari yah ?

  • Rika Yudhistira
    Rika Yudhistira 10 hari yang lalu

    Wajib di coba,terimakasih ilmunya

  • Marni Syukur
    Marni Syukur 10 hari yang lalu

    Terlalu pembohong. Modal 7 ribu jadi 5juta. Channelnya ngomong sllu melebihkan

    • Putra Kembaran
      Putra Kembaran 9 hari yang lalu

      Kan diawal bilang bungkus plastik taruh motor jual sama motornya lima juta pasti laku lah ...apa lagi motor ninja rebutan pasti

  • Shereen Tania
    Shereen Tania 10 hari yang lalu

    Mantap.. Bang..๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Andik Firman
    Andik Firman 10 hari yang lalu +4

    Inspiratif bgt pak.. Gak pelit ilmu.. Semoga subscribernya tembus 10jt lebiih ya pak.lancar rejekinya.

  • Ryan Dika
    Ryan Dika 10 hari yang lalu

    Satu kelapa ukutan tepungnya brapa 1/2 kilo atau brapa kurang jelas

  • ryani Ryani
    ryani Ryani 11 hari yang lalu

    bru tahu krlapa bisa di bikin kripik..aku mau coba ah...maknn kuliner ramah lingkungan yag ga pek modal bnyak tapi cukup menghasilkan uang...mksh ide nya...

  • Inning Wardhany
    Inning Wardhany 11 hari yang lalu

    Waktu di goreng minyak nya meletak" bgt.. kenapa ya bang sobat??

  • Muaddah Ad
    Muaddah Ad 11 hari yang lalu

    Siapa yang butuh kelapa ayouk dach hubungi saya. Mungkin ada yang minat

  • Syaiful Ramadhan
    Syaiful Ramadhan 11 hari yang lalu +1

    KELAPA=BUKAN KEPALA.

  • andra eah
    andra eah 12 hari yang lalu

    Judulnya php. Modal 7rb..lah itu ada tepung beras dan tapioka

  • Kuncara Padha Kaloka
    Kuncara Padha Kaloka 12 hari yang lalu

    Takaran tepung sama gulanya brapa bang ?

  • Diah Triana
    Diah Triana 13 hari yang lalu

    Salut m ank,y BPK,,
    Pandai pinter ngmng,

  • kasrip pe
    kasrip pe 13 hari yang lalu

    klo klapanya di tuker paya sma gak sob atau sebaliknya yg resep paya d tuker Klapa gmna

  • Yani Fauzie Astutik
    Yani Fauzie Astutik 13 hari yang lalu

    Sangatttt bermanfaat bang ,,,trimkshh byk bang sukses sllu

  • yulia hapsari
    yulia hapsari 13 hari yang lalu

    G

  • samsul jamaah QH
    samsul jamaah QH 13 hari yang lalu

    terimakasih saudara,,,, insya allah akan saya coba bikin,,,

  • asu sikak
    asu sikak 14 hari yang lalu

    Satu bungkus nya dijual berapa ratus ribu bg klu 1 butir kelapa bs jd 5jt

  • asu sikak
    asu sikak 14 hari yang lalu

    7rb bs jd 5jt yg veber aja bahan yg lain gk ikut itungan modal ya bg

  • Aroy Deni
    Aroy Deni 14 hari yang lalu

    Itu 1 bungkus brp gram beratnya?

  • Ahyani Sembiring
    Ahyani Sembiring 14 hari yang lalu

    Modal 7000 kelapa doang, tepung, minyak ga dihitung mas?

    • MENARA KELUARGA
      MENARA KELUARGA 13 hari yang lalu

      Ahyani Sembiring mungkin bahan bahannya juga bisa buat stok buat beberapa kelapa

  • Ahyani Sembiring
    Ahyani Sembiring 14 hari yang lalu

    Modal 7000 kelapa doang, tepung, minyak ga dihitung mas?

  • Ahyani Sembiring
    Ahyani Sembiring 14 hari yang lalu

    Ngupasnya spy utuh aja makan waktu klu manual, paling2 bs menggoreng sehari 2 biji kelapa,,hehhee

  • Ahyani Sembiring
    Ahyani Sembiring 14 hari yang lalu

    Ngupasnya spy utuh aja makan waktu klu manual, paling2 bs menggoreng sehari 2 biji kelapa,,hehhee

  • Ismail mahri Ismail
    Ismail mahri Ismail 14 hari yang lalu

    tepung berasnya brp kilo sma tepung tapiokanya

  • budi herman
    budi herman 14 hari yang lalu +1

    trmpat saya gudangny kelapa dunia, kelapany murah 1000 perbiji, . Sehat terus ya bang, semoga resepny jadi amal jariyah Aamiin, , .

    • kak rose
      kak rose 9 hari yang lalu

      +budi herman wahhh....jauhnya luar biasa....salam persaudaraan dr pulau jawa mas bro

    • budi herman
      budi herman 9 hari yang lalu

      kak rose INHIL RIAU

    • kak rose
      kak rose 9 hari yang lalu

      Dimana kak?

  • Kamto Megan
    Kamto Megan 15 hari yang lalu

    Keren banget bang resepny....trims

  • Muchlisin Al Faqir
    Muchlisin Al Faqir 15 hari yang lalu

    Bang di deskripsi resepnya memang gak pakai penyedap ya?

  • Muchlisin Al Faqir
    Muchlisin Al Faqir 15 hari yang lalu

    Bang di deskripsi resepnya memang gak pakai penyedap ya?

  • mutmainah inah
    mutmainah inah 15 hari yang lalu +2

    Anakx Bakat kayakx Jadi Assisten Bapakx..lucu ekspresix bisa ngimbangin Bpkx๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Calvin Aprilio Nababan
    Calvin Aprilio Nababan 15 hari yang lalu

    Mksh bg ide yg udah diksh bg sama kami

  • Tika Hendra
    Tika Hendra 16 hari yang lalu

    bang sobat.. td dirumah sy udah nyoba praktekin kripiknya.. awalnya krispi tp kenapa begitu sore melempem lg ya ? ada tipsx ga biar krispix awet

  • Anggi Anggara
    Anggi Anggara 16 hari yang lalu

    bang maaf, saya udah coba praktek tapi kenapa pas digoreng minyak nya pada muncrat terus si keripik nya gak renyah? kalo boleh, minta nomor WA abang boleh?

    • Anggi Anggara
      Anggi Anggara Hari Yang lalu

      tapi pas goreng agak lama jadi rada gosong bang, kira2 takaran bahan nya berapa berapa bang buat satu butir buah kelapa?

    • sobat dapur
      sobat dapur  15 hari yang lalu

      Ati2 aj, suhunya pas, goreng agak lm

  • Muchlisin Al Faqir
    Muchlisin Al Faqir 16 hari yang lalu

    Bang mau tanya,untuk kerenyahanya tahan berapa lama bang?plus bales bang

  • tektek Tek Tek
    tektek Tek Tek 16 hari yang lalu

    Izin nyoba bang tapi takeran tepyng nya berapa

    • tektek Tek Tek
      tektek Tek Tek 16 hari yang lalu

      Mksh bang saya anggap abng guru syah semoga allah nambah rizqi buat abang

    • sobat dapur
      sobat dapur  16 hari yang lalu +1

      Desbok/IG

  • Noor panjhol
    Noor panjhol 17 hari yang lalu

    Bang punya saya baru buat langsung ayem.

  • Siska Siska
    Siska Siska 17 hari yang lalu

    simple mau coba ahhh
    sapa tau bs buat nyicil hutang,,,,hehehe

  • Mufyanti Channel
    Mufyanti Channel 17 hari yang lalu

    sangat bermanfaat nih resepnya

  • yuli cinta yuliani
    yuli cinta yuliani 17 hari yang lalu

    matur suwun atas ilmu dn pengalaman yg om berikan moga menjadi inspirasi kita ...moga sehat slalu dn memberi pengalamn yg bru lg ammin

  • Jusa Kiki
    Jusa Kiki 17 hari yang lalu

    kreatif bang...

  • olive iank
    olive iank 17 hari yang lalu +1

    Hahahahhaa abang bisa aja, jual kripik dapet 15 juta , jual nya pake motor ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yaelahhh baanggg tombok Bandar namanya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sukses terus ya bang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sumiyati Fahri
    Sumiyati Fahri 18 hari yang lalu

    Isi berapa gram

  • ian barista
    ian barista 18 hari yang lalu

    Keren ni bang sobat,, request dong bang, buat pempek palembang

  • Nartisayang Selalu
    Nartisayang Selalu 18 hari yang lalu

    Makasih mas resepnya๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  • Indah Lestari
    Indah Lestari 18 hari yang lalu

    Bang kelapanya abis diserut GX di jemur sebentar dulu bang?