Tap to unmute

Inilah Momen Unik Rangkaian KTT G20 Bali!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Nov 2022
  • BALI, KOMPAS.TV - Kita akan simak momen-momen menarik selama gelaran puncak KTT G20.
    Mulai dari aksi iseng, momen emosional, hingga momen humanis para kepala negara anggota G20.
    Kita mulai dari Menteri Luar Negeri Meksiko, Marcelo Ebrard yang menyempatkan diri untuk menjajal restoran, yang menjajakan makanan khas negaranya di Bali pada waktu senggang kala menghadiri KTT G20.
    Restoran itu bernama mexicola, ia terkesan dengan restoran itu dan menyebutnya sebagai restoran Meksiko terbaik di Bali.
    Ia pun bangga, nama negaranya terbang hingga ke Bali terutama kuliner khas asal negara Amerika Latin itu.
    Baca Juga Indonesia Suguhkan Jamuan Makan Malam Mewah di KTT G20 Bali di www.kompas.tv/article/349613/...
    _____
    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv/live
    Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.
    Yuk, subscribe channel IDclips Kompas TV!
    Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.
    Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv
    Artikel ini bisa dilihat di : www.kompas.tv/article/349614/...

Komentar • 637

  • Marisiwati sidabutar
    Marisiwati sidabutar 15 hari yang lalu +219

    Terimakasih utk semua team penyelenggara KTT G20 di Pulau Dewata Bali. Saya sbg warga Bali sangat bangga

    • Barokan Barokan
      Barokan Barokan 13 hari yang lalu

      Bali adalah luar negri nya indonesia๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Viral Inside
      Viral Inside 14 hari yang lalu

      Yg dibilang pakde soeka itu fakta, kita yg dari provinsi lain yaa introspeksi dimulai dari diri sendiri, biar provinsi kita jg selevel Bali

    • Hilda Nuraini
      Hilda Nuraini 15 hari yang lalu

      @Reksya purawa uuuuuuuuuu gvvvvv v: v ggttttfgtyyuik

    • paisol aja
      paisol aja 15 hari yang lalu +1

      Oke dech sama2 ๐Ÿคญ

    • Hasriana Mokoginta
      Hasriana Mokoginta 15 hari yang lalu +1

      Terimakasih warga Bali ๐Ÿ™

  • Usman Umar
    Usman Umar 13 hari yang lalu +47

    Sungguh bangga sy pribadi begitu senangnya para peserta G20 menikmati suasana di Indonesian,ini lah khas negeri kita,ramah,murah senyum,bersahabat,๐Ÿ™

  • Nrimo Ing pandum
    Nrimo Ing pandum 15 hari yang lalu +79

    Bali memang keren ๐Ÿ‘, aman nyaman dan toleransi yg tinggi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ๐Ÿ‘

    • JAY gaming
      JAY gaming 15 hari yang lalu

      Gak bisa bayangin misal bali bukan Indonesia

    • pakde Soeka
      pakde Soeka 15 hari yang lalu +1

      Bali itu punya segalanya.
      nama yg terkenal di seluruh dunia, pemandangan indah, bebas macet, fasilitas bandara dan infrastruktur lainnya, dan terutama faktor keamanan yg lebih baik drpd pulau Jawa.

    • Agung Pramono
      Agung Pramono 15 hari yang lalu +2

      Betul bro..dulu aku nge kost di daerah Tanjung benoa Selama hampir 4 tahun.karena kebaikan kakek gede saya dapat gratisan bayar kost Selama 2.5thun.dan dianggap seperti cucu sendiri.setiap pulang ke solo malah selalu di ongkosin Dan di bawain oleh2.

  • Ratu Gula
    Ratu Gula 15 hari yang lalu +76

    Bangga jadi Rakyat Indonesia โ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜˜

  • Satrio Ramadhan
    Satrio Ramadhan 15 hari yang lalu +93

    Semoga indonesia menjadi negara sukses, maju dan jaya

  • Adi Criuk Channel
    Adi Criuk Channel 15 hari yang lalu +26

    Saya bangga jadi warga negara indonesia,dan bangga jadi rakyat bali,semoga indonesia selalu aman dan damai,๐Ÿ™๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒบ

  • Teddy Soelaksono
    Teddy Soelaksono 15 hari yang lalu +93

    Ya Allah ..jagalah negaraku selalu rukun sejatera dan selalu bersyukur padaMu ya Allah..

    • Soenarno
      Soenarno 15 hari yang lalu

      Aamiin Yra.......

    • ario bimo
      ario bimo 15 hari yang lalu +1

      Aamiin Allahuma Aamiin.

  • Arbyw arbyw
    Arbyw arbyw 10 hari yang lalu +2

    Terimakasih untuk semua tem yang membantu dan penyelengaraan KTT G20 di Pulau Bali yang berlangsung Aman dan Sukses ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Leni Marliana
    Leni Marliana 15 hari yang lalu +24

    BANGGA BANGET MENJADI BANGSA INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Oliver Sagala
    Oliver Sagala 15 hari yang lalu +124

    Bravo Negriku! Viva Indonesia Raya!

  • Al-Hikmah
    Al-Hikmah 15 hari yang lalu +172

    Bukti INDONESIA negara yang sangat aman untuk berjalan-jalan atau wisata, sekelas kepala negarapun dengan santai jalan-jalan bertemu warga lokal tampa protokoler yang kaku....kereeeennnn.....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Ronald Official Channel
      Ronald Official Channel 13 hari yang lalu

      Jangan lupa peran jerih payah densus yg sudah jauhยฒ hari sterilisasi..
      Kaum radikalis mana senang liat begini..
      Damai indah kawan..

    • I putu garmita Adiyadnyaa
      I putu garmita Adiyadnyaa 13 hari yang lalu

      @Pu Kad udah lo pindah aja ke pyongyang biar g masker...

    • Jola Latupeirissa
      Jola Latupeirissa 14 hari yang lalu

      Korea semua org OPLAS

    • Cak Nang
      Cak Nang 15 hari yang lalu

      @wong dermayu
      G20 di bali, nasi bungkus lenyap dan semakin kelaparan lah ๐Ÿ˜

    • Diki Diki
      Diki Diki 15 hari yang lalu

      Mf ralat fotografer

  • Batu Cermin
    Batu Cermin 12 hari yang lalu +7

    Bangga menjadi warga NKRI yang ramah tulus melayani dan selalu memberi yang terbaik untuk tamu...didukung dgn kerja sama yang baik dari pemerintah pusat propinsi sampai tingkat desa ditambah stackholder yg sangat berbakat dibidangnya masing masing..maju terus indonesiaku sejahtera rakyatmu

  • Diek Doank
    Diek Doank 15 hari yang lalu +47

    Indonesia adalah bangsa yang besar..sya bangga

  • OZZY TV CHANNEL
    OZZY TV CHANNEL 15 hari yang lalu +13

    Makin bangga gua,,jadi warga negara indonesia walaupun gua bukan asli 100% indonesia

  • Ahmad Fauzi
    Ahmad Fauzi 15 hari yang lalu +32

    Terimakasih atas telah terlaksananya kegiatan G20 dengan baik dan aman saya amat bangga menjadi orang Indonesia semoga amin.

  • Siti Asizah
    Siti Asizah 15 hari yang lalu +89

    Bapak Basuki hebat pekerja keras semoga diberikan kesehatan selalu sekeluarga panjang umurnya dilancarkan rejekinya dimudahkan urusannya Aamiin semangat

    • Dhani
      Dhani 12 hari yang lalu

      Iya, setuju sekali, beliau pekerja keras, salut sama beliau...

    • Kangmas Solkani
      Kangmas Solkani 15 hari yang lalu +1

      jadikan wakil

    • Kadek Ayu
      Kadek Ayu 15 hari yang lalu +1

      ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡orang baik

    • Kang Temon Abadi
      Kang Temon Abadi 15 hari yang lalu +5

      pOKOKNYA PEKERJAANNYA YANG NGUMUMUM AJA YA PAK, GAK ADA REKAYASA DAN RETORIKA

    • pmtjkt
      pmtjkt 15 hari yang lalu +11

      Ini setuju. Pak Basuki enggak pernah retorika, hampir enggak pernah ngomong, diam-diam saja tahu-tahu apa yang dikerjakan sudah jadi. Semoga sehat terus pak Basuki...

  • Supendi S pecinta bonsai
    Supendi S pecinta bonsai 15 hari yang lalu +31

    Semoga Indonesia semakin maju dan d kagumi negara luar

  • Putu Yudika
    Putu Yudika 15 hari yang lalu +108

    SEMOGA INDONESIA MAKIN MAJU DAN JAYA....!

  • gun adi
    gun adi 15 hari yang lalu +20

    Mereka ketularan kesederhanaan budaya Indonesia ..betapa santainya para petinggi negara dlm KTT G20.di Bali ๐Ÿ‘Œโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Dewa Chennel
    Dewa Chennel 15 hari yang lalu +9

    Bali selalu welcome kepada orang mana pun, itu lah orang Bali sesungguhnya terimakasih Buat Masyarakat Bali khusus yang sudah ikut menyuksehkan Rangkain G20 ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • raven husein
    raven husein 10 hari yang lalu +1

    saya bangga dengan team penyelenggara KTT G 20.... alhamdulillah sukses

  • winarno cahyo
    winarno cahyo 15 hari yang lalu +8

    Tetaplah ramah bagsaku....
    Tetaplah menebar optimisme....
    Menjaga Indonesia tetap damai....

  • Endang Lengseh
    Endang Lengseh 15 hari yang lalu +8

    Damai itu indah sekali, semoga tercinta perdamaian dunia โค๏ธ

  • Wulan Dari
    Wulan Dari 15 hari yang lalu +15

    Bangga bgt lahir di indonesia ๐Ÿ˜‡

  • Wiwid Yuri
    Wiwid Yuri 13 hari yang lalu +3

    Sgt sgt bangga saya jdi warga Indonesia

  • IRWAN INDONESIA
    IRWAN INDONESIA 15 hari yang lalu +21

    sangat bahagia menyaksikan bangsa-bangsa semakin menjunjung tinggi KEBERADABAN yang menuju kepada SALING MENGHORMATI KEMERDEKAAN UTK EXIST BERSAMA yg mementingkan PERIKEMANUSIAAN PERIKEADILAN tanpa memandang perbedaan SARA. Semoga damai dan sejahtera meliputi seluruh UMMAT MANUSIA......

  • gun adi
    gun adi 15 hari yang lalu +24

    Luar biasa bravo bravo penyelenggaraan KTT G20 Bali Indonesia sukses & membanggakan ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ

  • NurmaBP
    NurmaBP 15 hari yang lalu +6

    Semoga suasana Bali yg damai dan indah kondusif buat para pemimpin G20 ini merundingkan solusi perdamaian dunia

  • I putu garmita Adiyadnyaa
    I putu garmita Adiyadnyaa 13 hari yang lalu +2

    Bangga dengan Indonesia tapi lebih bangga lagi jadi orang Bali

  • Nicola Francesco
    Nicola Francesco 15 hari yang lalu +24

    Bali memang cocok untuk segala event dan kegiatan Internasional

    • pakde Soeka
      pakde Soeka 15 hari yang lalu +1

      @Rahmah putri
      Bali gampang dikondisikan utk supaya ga macet...
      lha kalau Jakarta...???
      Jakarta dibikin lengang waktu APEC 1994 dengan mel;iburkan 3 hari kota Jakarta, akibatnya : Bandung macet parah...
      mobil2 plat nomor B asal Jakarta membanjiri kota Bandung.

    • Rahmah putri
      Rahmah putri 15 hari yang lalu

      @pakde Soeka bebas macet? Coba ke kawasan Canggu hampir setiap hari macet

    • #ANAK DESA
      #ANAK DESA 15 hari yang lalu

      Itu lah bali
      Kalo kaya jakarta now way

    • pakde Soeka
      pakde Soeka 15 hari yang lalu +1

      Bali itu punya segalanya.
      nama yg terkenal di seluruh dunia, pemandangan indah, bebas macet, fasilitas bandara dan infrastruktur lainnya, dan terutama faktor keamanan yg lebih baik drpd pulau Jawa.

  • Heru Santoso
    Heru Santoso 15 hari yang lalu +12

    Moment ISTIMEWA & UNIK pasti natural masing masing membawa pesan MENARIK

  • agus moncy
    agus moncy 15 hari yang lalu +2

    Bangga menjadi warga Bali ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Bytheway Chann
    Bytheway Chann 15 hari yang lalu +15

    Semoga Indonesia semakin Jaya... ๐Ÿคฒ

  • Mawlydatul mawla
    Mawlydatul mawla 15 hari yang lalu +48

    Alhamdulillah....atas ridho IllahiRobby yg telah mengabulkan DOA2 kami rakyat NKRI tercinta,karena dlm situasi dunia yg sedang kurang baik2, Indonesia tercinta bisa menyelenggarakan evan G20 summit dg cukup baik dan gemilang.... Syukur Alhamdulillah

    • munat dee
      munat dee 15 hari yang lalu +2

      Tapi sedikit banyak tidak yakin damai bila diadakan diibu kota.....
      Mengingat kadrun2 tidak suka bila P.Jokowi sukses,lancar mengadakan perhelatan G20......

    • Suwita Suwita
      Suwita Suwita 15 hari yang lalu +2

      Alhamdulillah

  • Rizki Alisaptamarza
    Rizki Alisaptamarza 15 hari yang lalu +32

    Pak Bas memang mentri Pekerjaan Umum sejati. wkwkw

  • Katarina Daini
    Katarina Daini 15 hari yang lalu +11

    Hebat Bpk Basuki menteri total dlm pembangunan Indonesia Raya.hebat hebat hebat.

  • Cheppy Buncit
    Cheppy Buncit 10 hari yang lalu

    Terima kasih warga bali yg sangat ramah

  • rendy eka pradhana
    rendy eka pradhana 15 hari yang lalu +2

    Itulah orang Indonesia, sederhana ๐Ÿฅฐ

  • mayda
    mayda 15 hari yang lalu +22

    Ibu negara kita juga tak kalah cantik dan mempesona...semua pihak memiliki andil akan suksesnya G20

    • Kadek Ayu
      Kadek Ayu 15 hari yang lalu +2

      Setuju sekali,,kita baru merasakan punya ibu negara tidak ada jarak di antara kita๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • naila aryani
    naila aryani 11 hari yang lalu

    Sangat optimis menatap INDONESIA. ayo bangun Indonesia semua kalangan di semua aspek

  • Aws Project
    Aws Project 15 hari yang lalu

    Keren Indonesia, awal yang baik untuk menjadi negara maju

  • Tukidjan Somawarsito
    Tukidjan Somawarsito 10 hari yang lalu

    Saya bersyukur semua negara saling bertemu, bersilahturahmi, berbicara baru kali ini saya melihat kedekatan semua negara.

  • THE NoD's
    THE NoD's 15 hari yang lalu

    Bangganya saya sebagai rakyat Indonesia

  • asan law
    asan law 15 hari yang lalu +11

    Bangga ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’๐Ÿ’ž

  • Ceplik Tar
    Ceplik Tar 15 hari yang lalu +20

    Tak akan ada lagi kedepannya pemerintahan Indonesia yg seperti ini,,tegas,humanis,,merakyat,,dan jujur amanah,,

    • pmtjkt
      pmtjkt 15 hari yang lalu

      Semoga terus ada...
      Kita bisa berperan dengan TIDAK memilih pemimpin yang cuma bisa retorika tapi prestasi tidak ada, dan mendapat dukungan politik hanya berdasarkan identitas/SARA. Enggak perlu dijelaskan sudah tahulah semua... ๐Ÿ™‚

    • Ni Putu Witari
      Ni Putu Witari 15 hari yang lalu +1

      Semoga selalu ada. kewajiban kita memilih yang tepat dan mengedukasi pemilih, utk memilih pemimpin yg tepat

    • Sulistiowati Suyoto
      Sulistiowati Suyoto 15 hari yang lalu +3

      Kita harus menjadi bangsa yg optimis agar berhasil menuju Indonesia Raya, yuk mari kita bersatu ,menjaga kesatuan bagi bangsa ini. Semoga akan lahir pemimpin 2 hebat untuk negara kita.

    • Buyung Ardiansyah
      Buyung Ardiansyah 15 hari yang lalu +4

      Mari kota doakan mudah2an lebih baik lagi.

  • zaenal abidin
    zaenal abidin 15 hari yang lalu +6

    Bali memang istimewa orang nya ramah2 kyak orang Jawa baik2

  • Ani Family
    Ani Family 15 hari yang lalu +14

    Bangga Indonesia jadi perhatian dunia

  • Hasriana Mokoginta
    Hasriana Mokoginta 15 hari yang lalu

    Semoga Indonesia semakin maju.

  • Uwais Al qorni
    Uwais Al qorni 15 hari yang lalu

    INDONESIA RAYA
    MAJULAH NEGRI KU
    MAJULAH BANGSA KU

  • Sulfi Afrita
    Sulfi Afrita 15 hari yang lalu +41

    Kerennn itu Pak Menteri, hidupnya happy makanya kerjanya bagus2, iklas tdk mikir utk korupsi, Sehat2 Pak Menteri.

    • Nihayatul Hidayah
      Nihayatul Hidayah 15 hari yang lalu +1

      Keren ya jadi ngefans ama pak basuki

    • Sulistiowati Suyoto
      Sulistiowati Suyoto 15 hari yang lalu +3

      Dan seringkali gebrak drum saat ada konser musik rock di Indonesia...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • cahaya pendalungan
    cahaya pendalungan 14 hari yang lalu

    Harga diri seorang pemimpin harus tetap dijaga, karena dia jadi simbol suatu bangsa

  • doraemon
    doraemon 15 hari yang lalu +2

    saya komen soal menteri kebanggaan saya, Bp. Basuki. ini lah menteri terbaik, tampilan sederhana dengan beribu prestasi kerja. semangat dan sehat slalu pak basuki.

  • Andriani Novita
    Andriani Novita 15 hari yang lalu +4

    Kereen Pak Basuki .. bapak hebat, nyentrik, dan humble ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • tora Tampubolon
    tora Tampubolon 15 hari yang lalu +4

    Indonesia sangat berkesan dan luar biasa

  • Pejuang Kebenaran
    Pejuang Kebenaran 15 hari yang lalu +4

    God bless Indonesia.....โค

  • Indra zidane
    Indra zidane 15 hari yang lalu +11

    Smoga pemimpin dunia bsa saling menjaga ke stabilan konflik dunia yg sedang memanas,, krna perang akn merugikan rakyat nya slm damai๐Ÿค

  • Johan 378
    Johan 378 15 hari yang lalu

    Masyarakat bali huuraaaa...๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Timotius Winata
    Timotius Winata 13 hari yang lalu +1

    Bali pulau terindah di dunia bangga banget punya pulau Bali,semua sangat menyukainya

  • Mugen II
    Mugen II 14 hari yang lalu

    Keren tu bapak mentri ..kelihatan pro....โ˜๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Vincentia Rina
    Vincentia Rina 13 hari yang lalu

    Bangga jadi Indonesia, semoga kelompok masy yg selaluembuar ribut melihat kebaikan indonesia

  • Remmy Gius
    Remmy Gius 15 hari yang lalu +3

    BAPAK MANTERI,,, KEREN SEDERHANA, MERAKYAT DAN NYENTRICK,, ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ

  • PT.PIRANTIGUNA SAMUDRA
    PT.PIRANTIGUNA SAMUDRA 15 hari yang lalu +1

    INDONESIA HEBAT INDONESIA LUAR BIASA ๐Ÿ‘

  • Den Tal
    Den Tal 15 hari yang lalu +2

    Bangga dgn pemerintah Indonesia.. Bpk Joko Widodo.. Dn para mentrinya serta para deplomatnya. Serta yg lainnya, shg G20 Sukses.Jaya Indonesia Ku

  • Dewi Petir
    Dewi Petir 13 hari yang lalu

    Bangga GW jadi warga indonesia

  • Yohanes Lim
    Yohanes Lim 15 hari yang lalu +2

    Salute My Indonesia

  • Bedjo Slamet
    Bedjo Slamet 15 hari yang lalu

    Bali mempunyai berjuta cerita dari KTT G20, Bali Untuk Indonesia

  • Risyati Suryani
    Risyati Suryani 15 hari yang lalu +3

    terima kasih kepada seluruh pihak atas kesuksesan penyelenggaraan G 20..

  • Jonny Adrians Mnune
    Jonny Adrians Mnune 15 hari yang lalu

    Aku makin cinta sama kamu Indonesia ๐Ÿ˜Šโค๏ธ๐Ÿ‘

  • andy betdrio
    andy betdrio 15 hari yang lalu +1

    HARUS DI AKUI ACARANYA BERJALAN LANCAR DAN KEREN SEMUANYA ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Agus Mahmud
    Agus Mahmud 13 hari yang lalu

    Indonesia Keren Indonesia Maju ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Mukoini jack
    Mukoini jack 10 hari yang lalu +1

    Yang saya kagumi bapak Basuki seorang menteri pembangunan no 1 dunia dan artis papan atas Indonesia

  • ะกะตั€ะณะตะน ะšะพัะฐั‚ะพะฒ

    ะขั‹ั€ะดั‹ะบ ั‚ั‹ั€ะดั‹ะบ, ัะบะพั€ะพ ะฒัะต ัƒะฒะธะดะธั‚ะต , ะธ ะฒัะต ะฟะพั‡ัƒะฒัั‚ะฒัƒะตั‚ะต .

  • Mirasantika a
    Mirasantika a 15 hari yang lalu +8

    pak basuki mentri yg paling aku kagumi ngefansd bgt,beliau sosok orang yg sederhana tapi pinter amanah dgn perintah atasanya

  • NOOR BAYAH
    NOOR BAYAH 15 hari yang lalu +23

    Pak Basuki emang juara pokoknya pandai memanfaatkan situasi

    • Fahad Villa ID
      Fahad Villa ID 15 hari yang lalu

      Caper

    • Titi Ibnu
      Titi Ibnu 15 hari yang lalu +2

      Salfok dg topi beleelnya..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sutrisno Wakae
    Sutrisno Wakae 15 hari yang lalu

    Pak Bas emang gak ada lawan ๐Ÿ‘๐Ÿ’ชโค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Sona Yunita
    Sona Yunita 12 hari yang lalu

    Saat-saat seperti ini kebanggaan rasanya memenuhi dada. Kadang sampai terharu.

  • sudarmana made
    sudarmana made 15 hari yang lalu +2

    Ibu walkot Solo mewakili aura keanggunan perempuan Jawa. Cantik, luwes, sumringah, bicara jelas dan tertata baik. Salut.

  • channel official ุงู„ูƒุงุธู…ูŠุฉ Saung 165

    saya Bangga Indonesia jadi perhatian dunia

  • rohaedi rohaedi
    rohaedi rohaedi 15 hari yang lalu +5

    Pak Bas...keren pisan euy...sehat selalu bapakke... ๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Otjie Samallo
    Otjie Samallo 15 hari yang lalu

    Indonesia โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • lainl lainl
    lainl lainl 15 hari yang lalu +4

    Alhamdulillah semua sukses dn lancar tamap ada hambatan trimkah ya Allah semoga negara Indonesia ada dalam lingkungan Allah SWT AMIIN YRB AL-AMIN ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Selamat Nyoman
    Selamat Nyoman 15 hari yang lalu +14

    Saya rakyat kecil bangga pertemuan 20

  • syukur vasco dagama
    syukur vasco dagama 15 hari yang lalu +6

    SAYA SALUT DENGA PAK BASUKI SEORANG MENTRI YANG TAK KUNJUNG ISTIRAHAT DIDALAM PEKERJAANNYA, TERMASUK DI BIDANG PHOTOGRAPHER

  • Datim Daeng
    Datim Daeng 15 hari yang lalu +6

    Bukti NKRI aman ,nyaman dan tenang...

    • Kadek Ayu
      Kadek Ayu 15 hari yang lalu

      This is Bali๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป

  • Yoel Kristian
    Yoel Kristian 13 hari yang lalu

    Terima kasih segenap pasukan pengamanan kegiatan acara G20 ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ”ฅ

  • Wartawan Djoko
    Wartawan Djoko 15 hari yang lalu

    Alhamdulillah...KTT G 20 Sukses diberi kelancaran

  • Bunga
    Bunga 15 hari yang lalu +11

    Pak basuki menemukan passionnya yg baru di dunia fotografi, keren pak

  • Dangi Arm
    Dangi Arm 13 hari yang lalu

    Indonesia PENDAMAI DUNIA seperti sifat ORANG JAWA ๐Ÿ’ฎ๐Ÿ’ฎ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐Ÿ’ฎ๐ŸŒธ๐Ÿ’ฎ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • syukur vasco dagama
    syukur vasco dagama 15 hari yang lalu +10

    SAYA YAKIN DENGAN PAK BASUKI, MEMANG KERJA KERAS DIDALAM BERBAGAI BIDANG, SUKSES PAK BASUKI

  • Santo Salman
    Santo Salman 15 hari yang lalu +14

    Menteri Basuki sosok orang yang humoris tegas. Amananh

  • yut hendrianto
    yut hendrianto 15 hari yang lalu

    Indonesia memang The Best

  • Mansur Komaruddin
    Mansur Komaruddin 15 hari yang lalu +1

    Cinta cinta cinta Indonesia
    Padamu beta kan mengabdi
    Padamu beta kan setia....

  • ABHTM
    ABHTM 15 hari yang lalu +12

    Si Bayi bakal punya pengalaman yang bisa dipamerin sama temen2nya disekolah nanti waktu dewasa, walaupun dia sendiri kagak inget karena masih bayi ๐Ÿ˜‚

    • Kartini Tini
      Kartini Tini 15 hari yang lalu

      Pastinya..Karna digital akan terus ada sampai dia tua

  • Chelsey Nathania
    Chelsey Nathania 9 hari yang lalu

    Yg jd favorit saya dr semua public figure ini adalah pak Menteri Basuki ๐Ÿ˜„ double job di usia dia sekrg ga membuat dia semkn kendor...mlh mkn enjoy ๐Ÿฅฐ

  • anakku uwais
    anakku uwais 15 hari yang lalu

    gw lbh amaze sm pak mentri. kelihatan bgt itu hobby yg bnr2 disukainya. enjoy bgt pak. sehat2 y pak

  • Martina Bariak
    Martina Bariak 15 hari yang lalu

    Mantaph โคโคโคโคโค

  • ยฎtuk@ng Kopi
    ยฎtuk@ng Kopi 15 hari yang lalu +10

    Pak Basuki deh pokoknya paling kerenn.. Salam potret pak๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sarah Poetri Tazic
    Sarah Poetri Tazic 15 hari yang lalu +6

    Alhamdulillah berjalan lancar ๐Ÿคฒ.

  • SCA DIY
    SCA DIY 15 hari yang lalu +1

    event yg sangat penting untuk melobbyยฒ kepentingan lain diluar G20, krn kondisi spt skrng terlalu sulit untuk bs bertemu krn hrs melewati protokoler di tiapยฒ negara dengan adanya event ini maka kesempatan untk menyusun ulang da menjadi pra opening tindakan selanjutnya antar kepala negara

  • RNDM
    RNDM 15 hari yang lalu

    pak xi jin ping pak joe biden itu bukan orang sembarangan
    sangat2 bangga di gelarnya g20 di Indonesia
    semoga negara kita semakin maju dan semakin makmur
    amin ya rabbal alamin