AishLoveStory - Sahur Terakhir Yang Gagal :D

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jun 2019
  • AishLoveStory

    Instagram : instagram.com/_irishbella...
    Facebook : facebook.com/IrishBellaAsli/
    Business inquiries: bella_irish@outlook.com

Komentar • 4 995

  • Neneng Wahyuni
    Neneng Wahyuni 15 jam yang lalu +1

    Ya Allah setiap nonton videnya pas ti selalu ada yang bikin ngakak,, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lebih suka ini daripada reino.syahriniπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pratama Reza
    Pratama Reza 17 jam yang lalu

    Om Ammar kentut tapi Tante ibel kebauan

  • SAIQA NAHLA H.
    SAIQA NAHLA H. 22 jam yang lalu

    Siapa suka ibel dan amar

  • My channel
    My channel Hari Yang lalu

    Kak bikin video lagi donk

  • Novel lia
    Novel lia Hari Yang lalu

    I LOVE ALL

  • Mamah Rahayu
    Mamah Rahayu Hari Yang lalu

    gk bosen nontonya,,bikin baper hehehe

  • putria rahayu088
    putria rahayu088 Hari Yang lalu

    Ass, neng iris bela .mo tau dong PK lipstik apa yg warna ny suka bngt ,itu yg wkt d cinta suci pake ketemuan sm embun suru minta balikan SM marsel.nuhun d tunggu jwbn coment ny y?

  • adi posan
    adi posan Hari Yang lalu

    Bulan puasa penuh berkah

  • Tengku Ismail
    Tengku Ismail 2 hari yang lalu

    πŸ˜—

  • JEFRY CHANEL
    JEFRY CHANEL 2 hari yang lalu

    Amar zoni doyan cium ya..

  • Rida Aeni
    Rida Aeni 2 hari yang lalu

    Bbep kuh sayang kalian berdua

  • Ayu Puspita
    Ayu Puspita 2 hari yang lalu

    MasyaAllah so sweet bgt sihh kalian

  • Falekh Yahya
    Falekh Yahya 2 hari yang lalu

    Klik sukrebnya lebih semangan kalau di bliin kuota😁😁

  • Sahra Aliya
    Sahra Aliya 2 hari yang lalu

    Ka minta no wa nya

  • Rivan Ramdani
    Rivan Ramdani 3 hari yang lalu

    Ibel cantik banget gk pake makeup,.

  • Indri Patricia
    Indri Patricia 3 hari yang lalu

    Cantik

  • Siska Candra
    Siska Candra 3 hari yang lalu

    Aku ketawa saat ada yg kentut

  • Devi Purwati
    Devi Purwati 3 hari yang lalu

    Syukaa banget lihat pasangan ini 😍

  • Aulia
    Aulia 3 hari yang lalu

    Tajwidnya di benerin yaaa bang πŸ‘

  • Fredi Ven
    Fredi Ven 3 hari yang lalu

    kalo ada profesor yg bisa bkin kloning an irish, gw mau bnget, byar nyicil seumur idup gw mau dh

  • lauk asin12
    lauk asin12 3 hari yang lalu

    Zzz

  • Ilyas VIDEO
    Ilyas VIDEO 3 hari yang lalu

    Ya Allah pasangan inspirasi bagi banyak orang.

  • FFG CHANNEL FFG CHANNEL
    FFG CHANNEL FFG CHANNEL 3 hari yang lalu +1

    Kamu wanita murahan kata marcel

  • Gibran and Karamoy
    Gibran and Karamoy 3 hari yang lalu +2

    Siapa yg nonton Cinta Suci jadi suka sama ibel&amar yg sama kaya aku like ya

  • Gina Sakina
    Gina Sakina 4 hari yang lalu

    Ka rumah di mana

  • Pa,at Dedy
    Pa,at Dedy 4 hari yang lalu

    halo irsh bella dan ammar zoni

  • Anaa Kesyanzzz
    Anaa Kesyanzzz 4 hari yang lalu +1

    Sumpah ngakak bgt:v

  • Kinoy Egag
    Kinoy Egag 4 hari yang lalu

    Keluarga yng ccok

  • Deni Saputra
    Deni Saputra 4 hari yang lalu

    Sederhana tapi manis. Next lg please

  • Dila Dilo
    Dila Dilo 4 hari yang lalu

    Itu abis solat subuh kan? Dah imsyak atuh ya, ngapain cium pipi atuh batal puasanya πŸ˜…

  • Uswatun Hasanah
    Uswatun Hasanah 4 hari yang lalu

    Irish bangun tidur tetap cantik

  • Ayu Rahayu
    Ayu Rahayu 4 hari yang lalu

    Ibel mirip cassandra lee , klo dri samping pas senyum

  • Isma Yanti
    Isma Yanti 4 hari yang lalu

    Suka skli pasangan ini ya Allah
    Smoga bhagia sllu

  • Sasmita Arya Puspaningrum
    Sasmita Arya Puspaningrum 4 hari yang lalu

    Baru nonton mesra pas puasakan batalll

  • nabila and kanza
    nabila and kanza 4 hari yang lalu

    Ngakak papa ammar

  • sukaningsih sukaningsih
    sukaningsih sukaningsih 4 hari yang lalu

    Utk amar dan ibel kami sangat peduli dan sangat mengagumi kalian berdua di cinta suci walau itu hanya semua sinetron jgn mau dibuat cerita nya seperti sekarang ini waduh sangat gila nggak masuk akal 'waduh cerai suami di tawarin wanita lain walau cerita tdk lah pantas ngeri sekali

  • Sri Devi
    Sri Devi 5 hari yang lalu

    Fokus ke adenya irish bella 😍

  • Ulfia Hasanah
    Ulfia Hasanah 5 hari yang lalu

    yo

  • My channel
    My channel 5 hari yang lalu

    Kak ibel ga pake maje up aja udh cantik

  • Zubaidah Krc
    Zubaidah Krc 5 hari yang lalu

    Semoga lancar hamilnya sampai melahirkan amiin Dan anaknya menjadi kebanggaanya orang tua Dan soleh berbakti kepada kedua orang tua Dan baik kpd semua orang Dan Berguna bagi nusa Dan bangsa amiin

  • Zubaidah Krc
    Zubaidah Krc 5 hari yang lalu

    Semoga sukses pasangan ini amiin

  • Zubaidah Krc
    Zubaidah Krc 5 hari yang lalu

    Semoga langgeng pasangan suami istri ini amiin

  • Baiq Rina
    Baiq Rina 5 hari yang lalu

    Keren...

  • Firnanda Zia Azmi
    Firnanda Zia Azmi 5 hari yang lalu +1

    Ammar pake sarung *kegantengan meningkat 1000%πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜—πŸ˜š

  • straw's belly
    straw's belly 5 hari yang lalu

    @attahalilintar grebek rumah irish bella dan ammarzoni dong

  • Uswatun Hasanah
    Uswatun Hasanah 5 hari yang lalu

    Aish 😘😘😘😘😘

  • Indah pratiwi 473
    Indah pratiwi 473 5 hari yang lalu

    Kak bikin room tour

  • Fitri Yanah
    Fitri Yanah 6 hari yang lalu

    yang rindu lebaran like yang banyak

  • Yuni Niagara
    Yuni Niagara 6 hari yang lalu

    Jgn lupa buat lgi dong Vidio yg seru,kmu berdua emang hebat n serasi.....bng Amar Maco hbs.

  • Lena Kansa
    Lena Kansa 6 hari yang lalu +1

    Sukaaaaa sekaliiiiiiii sm pasangan ini, srasiiii bnget. Suka jg lihat aish tvπŸ˜„

  • LM J
    LM J 6 hari yang lalu +1

    Good banget yg ngedit nih

  • Rianti Indah
    Rianti Indah 6 hari yang lalu

    Good morning πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Paris waah selamat yaa irish bella dan ammar zoni

    bunda irish nya jangan puasa aja krna lgi hamil nanti di marahin dedek bainya loh masa bayi gak makan

  • Wini Prastika lubis
    Wini Prastika lubis 6 hari yang lalu +1

    Ganteng bet ah adenya si mba iris

  • Al Ijtihad
    Al Ijtihad 6 hari yang lalu

    So sweeet

  • Januari Munna
    Januari Munna 6 hari yang lalu

    Kak irish lucu bgt wkwk πŸ˜—

  • hasni.hartati matondang
    hasni.hartati matondang 7 hari yang lalu

    ka ibel prank ka amar dong

  • Lingling Chinese
    Lingling Chinese 7 hari yang lalu +1

    Kaya bidadari

  • Mika Malik
    Mika Malik 7 hari yang lalu

    Irish Bella sama Pevita Pearce saudaraan ya? Kok miripπŸ€”πŸ€”πŸ˜

  • Maharani arsyad
    Maharani arsyad 7 hari yang lalu

    Masuk gambar wkwkw

  • Ardiyansyah Jr
    Ardiyansyah Jr 7 hari yang lalu

    Matap

  • Rudalia Azahra
    Rudalia Azahra 7 hari yang lalu +9

    Pernikahan mewah seperti syahrini tapi gak menarik😏 mendingan pernikahan kaya ka ammar dan ka ibel sederhana tapi menarik nya luar biasa😍

  • Titifany Ilahi
    Titifany Ilahi 7 hari yang lalu +1

    Kak ibel lebih cantik ga pake make up😍

  • dian aryani
    dian aryani 7 hari yang lalu +3

    Keluarga muda yg bahagia. Kisah asmara yg menginspirasi kelompok muda

  • Alfaiz Mochrony
    Alfaiz Mochrony 8 hari yang lalu +5

    Sampek skrg mash seng bolak balik nontonnya bgus bgt editannya ngomongnya g dbuat2.. Pokoknya g ngebosenin.. Sring2 bkin vlog ya kalian

  • Dira official
    Dira official 8 hari yang lalu +1

    Sumpah aku kira keluarga the SungkarπŸ˜‚ soalnya thumbnail nya, kak ibel mirip kak kia makanya aku kira keluarga the SungkarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Efdinia Mar
    Efdinia Mar 8 hari yang lalu

    Min loksyut nya cinta suci dimana? Ada yg tau loksyut cinta suci gak? Yang tau bantu jawab ya plisssπŸ™πŸ™

  • S M
    S M 8 hari yang lalu

    Susah bgt nih daddy klo ngancingin baju,hrs dbntuin mommy trs kyny..sni gw aja bntu kancingin,eh tp jgn deh bang mndingan trbuka gtu aja..sooo sexyyyy ahhh

  • Moh.hamdi Hamdi
    Moh.hamdi Hamdi 8 hari yang lalu

    Jadi penasaran ke aish junior. Smoga kelak menjadi anak yg bsa membanggakan ortumu..amieen

  • Hadi Rukmi
    Hadi Rukmi 8 hari yang lalu

    Bapaknya cakep ibunya cakep anaknya kayak apa yah kira kira

  • King9898
    King9898 8 hari yang lalu

    Yang nonton ini subscribe punya saya nanti saya subscribe balik.tinggalin coment biar saya tau .😎

  • Sufiq marni
    Sufiq marni 8 hari yang lalu

    cantik banget kak iris

  • Santi Kartini
    Santi Kartini 8 hari yang lalu

    Love vibes

  • Santi Kartini
    Santi Kartini 8 hari yang lalu

    Best couple

  • Yanti Mukti
    Yanti Mukti 8 hari yang lalu

    Klau aq sich suka semua karena mereka itu pasangan halal,,,kalian suka merendahkan orang seperti kalian manusia paling baik ajja,,,jangan munak dech jadi manusia,,,dasar julidπŸ‘Ž

  • MUHAMMAD Arul
    MUHAMMAD Arul 8 hari yang lalu

    Memang jodoh itu g ada yg tau ya..dr tanda Mu memperlihatkn nya...termasuk villa ammar di majalengka di lihat seperti di eropa..ternyata irish bilang di vlog nya mΔ™mang gaya eropa..nah itu lah tanda kuasa Allah mempertemukan jodoh manusia...hehe..bgtu jg ammar rumah singgah nya seperti di eropa...dan skrng istri nya ternyata bangsa eropa..smoga kalian sehat selalu ya..berjodoh hingga maut memisahkn..selalu bersma dlm suka dan duka..sayangi lah kalian 1 sama lain ya...hehehe

  • Nada Zahra K Zahra
    Nada Zahra K Zahra 8 hari yang lalu

    Koment ya bahagia lah kak.,, klw begini mah

  • abiyyu gjhohIsmayanti
    abiyyu gjhohIsmayanti 8 hari yang lalu

    Dh brp x cb liat tp g tau g bosen aja liat ny...d puter2 aja trs

  • et st
    et st 8 hari yang lalu

    ILOVE YOU SAYANGGG

  • Asap Gunawan
    Asap Gunawan 8 hari yang lalu +1

    joss lah

  • Arif Fc
    Arif Fc 8 hari yang lalu

    Bang amar enak bngt sih kalo ngaji

  • Lentiana Tarigan
    Lentiana Tarigan 8 hari yang lalu +1

    ammar zoni sama irrish bela romantis bangetπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Mawar Berduri
    Mawar Berduri 8 hari yang lalu

    Tinggal di rumah mama ibel ya , kirain di rumah amar

  • yasmin ningz
    yasmin ningz 8 hari yang lalu

    πŸ˜— smg Allah sllu memberi kebahagiaan dan smg kandungan ibell
    sllu sehat amiin

  • Adika Fais
    Adika Fais 8 hari yang lalu

    Yang rukun ya baik 2. Terus sampe maut memisahkanπŸ‘Œ

  • Aish zoners fans
    Aish zoners fans 8 hari yang lalu +1

    Akhirnya tembus 3M Viewer

  • Rahmat Nasution
    Rahmat Nasution 9 hari yang lalu

    ISTRI NYA MIRIP PAULLA YA

  • Rindya _Nrl
    Rindya _Nrl 9 hari yang lalu

    haha lucu

  • Yatni Mulyanti
    Yatni Mulyanti 9 hari yang lalu

    Aku mau banget....................... Ketemu kalian romantis banget si kalian aku artis juga loh

  • Piiu Ragiel
    Piiu Ragiel 9 hari yang lalu

    Kayak aku jarang maen hp.. setelah nikah

  • Piiu Ragiel
    Piiu Ragiel 9 hari yang lalu

    Cantik ya ibel

  • Yuni frsc
    Yuni frsc 9 hari yang lalu +2

    Mirip Marsha Aruan ibel

  • Artika Vanesa23
    Artika Vanesa23 9 hari yang lalu

    subhanallah keluarga sakinah mawadah earohmah

  • afrenza ilienda
    afrenza ilienda 9 hari yang lalu

    😍😍😍😍

  • M Toyi
    M Toyi 9 hari yang lalu

    Pasangan yg ideal

  • Bayan 25
    Bayan 25 9 hari yang lalu

    Kenapa chanel chanel ga bermutu bisa masuk trending ya

  • Muhammad Dzulfikar
    Muhammad Dzulfikar 9 hari yang lalu

    Bodo amat

  • Pk k0iri Pk koiri
    Pk k0iri Pk koiri 9 hari yang lalu +3

    100 buat b ammar untuk apa main 2 hp kan udah ada istri yg cuuuaem bak bidadari dn siap 24 jam untuk b ammar romantis trs dn sling mencitai smpai janahNYA ALLAH AMIIIN

  • Azkiya TV
    Azkiya TV 9 hari yang lalu

    bikin vlog lg dong lebih sering 😍

  • Hakuna matata
    Hakuna matata 9 hari yang lalu

    imut2 lucu gimanaa gitu muka nya ammar bru abis bangun tdr.. bantal banget