KRONOLOGI LENGKAP PERISTIWA PAGI INI DI GEREJA SURABAYA 13 MEI 2018

Bagikan
Sematkan

Komentar • 58

  • Arif Bumen Bae
    Arif Bumen Bae 11 hari yang lalu

    Dengan logika dan mengatasnamakan agama apapun bom bunuh diri bukanlah jihad . Kalian Bungkam tawa anak, Kalian ganti tawa mereka dengan dengan tangisan mengiris jiwa, Kalian telah cacatkan harapan untuk mereka, BOM BUNUH DIRI BUKAN JIHAD, Islam tidak pernah menyetujui perbuatan tersebut, Bom Bunuh diri haram dalam islam.

  • Nur Lmg
    Nur Lmg 11 hari yang lalu

    lagi lagi ninja beraksi

  • Si Tai Anjing
    Si Tai Anjing 11 hari yang lalu +1

    HAYANG MODOL AING LALAJONA

  • Noah Tama
    Noah Tama 11 hari yang lalu

    Sabar dalam penderitaan,saudaraku kaum nasrani..krn sudah tertulis dalam alkitab akan ada masanya kita dibunuh olh org2 yg menyangka berbuat kebenaran utk allah,.yg perlu kita lakukan bertekun dalam doa..utk saudara2 kita yg ditimpah musibah..dan mendoakan org2 yg memusuhi kita agar diampuni dosa2 mrk dan bertobat..Jesus Love Indonesia

  • Cut Loucia
    Cut Loucia 11 hari yang lalu +6

    *_Pelakunya selalu berasal dari Jawa atau nggak Bandung ... apa sih yg salah dari ajaran Islam disana ... di Aceh paham teroris nggak laku malah diketawain karena mati konyol ... padahal Aceh lebih Islam dibanding daerah lain_*

  • سي غديس اثح
    سي غديس اثح 11 hari yang lalu +5

    *pelakunya kok berhijab ... kalo saya di TKP pasti tuh kena tuduh ... masa sih ada teroris cantik gini😆*

    • Devi Angreny
      Devi Angreny 11 hari yang lalu

      ,jangan percaya penampilan. سي غديس اثح

  • SOVIET union
    SOVIET union 11 hari yang lalu

    Yg melakukan semua ini hanya kaum munafik..
    Yg sengaja mengadu domba dan sengaja mencetuskan pergaduhan antara umat beragama Di INDONESIA..
    Semoga rakyat dan umat beragama di indonesia tdk terpancing oleh rancangan pihak tertentu untuk menghasut sehingga ada pergaduhan antara agama..
    Cukup isu "tusuk konde" jadi pengajaran untuk kita.

  • Hendra Kurniawan Harefa
    Hendra Kurniawan Harefa 11 hari yang lalu +3

    Kami dari Jemaat Gereja BNKP PULAU PULAU BATU NIAS SELATA SUMATERA UTARA Turut Berduka cita atas k'jadian Bom Bunuh diri.

  • Hendra Kurniawan Harefa
    Hendra Kurniawan Harefa 11 hari yang lalu +2

    Kita lht aj ntr Tuhan maha adil s'bnr nya pelakunya dari mana?kita dari umat nasrani Sabar aj,Saya dari Pulau pulau Batu Nias Selatan.Jemaat Gereja BNKP.

  • panji asmara
    panji asmara 11 hari yang lalu +2

    hadeehh,sya muslim,perbuatan sprti ini bukan jihad, tp memerangi bangsa sndiri, mendalami agama boleh tp jngn lupa pahami tujuamya,jihad bukan bgini,mana ada di islam jihad dngan bunuh diri,

  • Mujiani Ar
    Mujiani Ar 11 hari yang lalu

    Mana fpi yg katanya hebat, sejak kejadian di mako brimob terus di surabaya kok fpi gak kelihatan

    • Fajar Maulana
      Fajar Maulana 11 hari yang lalu

      MIRZA MUHYIDIN, ohh saya kurang paham masalah ormas soalnya

    • Fajar Maulana
      Fajar Maulana 11 hari yang lalu

      Nur Lmg, wkwk rame ga dagangannya, kalo rame gpp dah disamain wkwk

    • MIRZA MUHYIDIN
      MIRZA MUHYIDIN 11 hari yang lalu +1

      Fajar Maulana demo bang/acara netralisir teroris biar aman. Acara doa bersama untuk korban bom .

    • Nur Lmg
      Nur Lmg 11 hari yang lalu

      Fajar Maulana
      lu kayak tukang soto langangan gua bang

    • Fajar Maulana
      Fajar Maulana 11 hari yang lalu

      Mujiani Ar, kalo boleh bertanya, memang apa hubungannya fpi sama kejadian yg anda maksud?

  • irvan malau
    irvan malau 11 hari yang lalu +1

    Lagi2 beraksi para provokator di negri ini ketahuilah saudara q mereka itu tak punya agama tak punya kasih tak punya sayang ...

  • Sinar Aja
    Sinar Aja 11 hari yang lalu +6

    Terorisme
    Rata2 bercadar
    Berjenggott
    Hahaha
    Dia tidak bs liat orang bahagiaa
    Sejahtraa
    Rukun
    Dan majuuu

    • GaWat_Jancuuk
      GaWat_Jancuuk 11 hari yang lalu

      Nge gas amat gblk.
      Berduka malah nambah masalah.
      Ktnya umat beragama, kelakuan kyk gini.

    • Iione Al
      Iione Al 11 hari yang lalu

      Sinar Aja *JANGN BIKIN PROVOKASI LAH BRO...INI LGI BERDUKA JGN KAU TAMBAHI KEBENCIAN*

    • BEST COLECTION BAG
      BEST COLECTION BAG 11 hari yang lalu

      Lihat tragedi WTC.... Siapa sebenarnya dalangnya.... Lihat IDclips nya dr.zakir naik mengenai WTC

    • Andrea Kisser
      Andrea Kisser 11 hari yang lalu

      Apakah yesus yg kalian gambarkan tidak brewokan????
      Apakah bunda maria yg kalian tau tidak berkerudung????

    • Nur Lmg
      Nur Lmg 11 hari yang lalu

      hatred guy
      provaksi lu tot

  • Robbi fans
    Robbi fans 11 hari yang lalu +2

    Ini settingan belaka...

    • Noah Tama
      Noah Tama 11 hari yang lalu

      Ia ini setingan dari teroris..dan tidak pake belaka..!!!krn korban yg byk tdk bijak kalo kamu pake belaka saudara..

    • nur zahrani
      nur zahrani 11 hari yang lalu

      Otakmu g ada

    • iyan 07
      iyan 07 11 hari yang lalu

      Robbi fans komentar paling bodoh itu komentar lu njeng bnyk korban yg meninggal dan luka2 lu bilang ini setingan?
      Lu punya hati ga sih,ga didoain mlh bacotnya yg enggak2

    • Vicko Prasetyo
      Vicko Prasetyo 11 hari yang lalu +1

      Robbi fans diciduk aja baru tau rasa

    • Clara OT9
      Clara OT9 11 hari yang lalu

      t o l o l

  • Ino Wasur
    Ino Wasur 11 hari yang lalu +4

    Terpujilah Tuhan Allahku yg slalu mngajarkan kami tentag mngasihi musuh kami...

  • Naga mampus ktahuan Bonar
    Naga mampus ktahuan Bonar 11 hari yang lalu +4

    kalau betul pa satpam sempat mmergoki pelaku kenapa ga di tangkap terus kalu ada korban otomatis pa satpam itu pun akan jadi korban/meninggal karena pa satpam itu orang yg paling dekat dgn korban jarak ga mungkin jauh, kalau pa satpam itu masi sehat/ga trjadi apa2 sama beliau itu kan aneh..

    • Daniello Kasihiuw
      Daniello Kasihiuw 11 hari yang lalu +1

      Satpamnya udah meninggal. Tubuhnya hancur. Nonton tuh CCTV nya.

    • al cockory
      al cockory 11 hari yang lalu +1

      Dasar pea...tu satpam jg meninggal

    • mangle x foxy
      mangle x foxy 11 hari yang lalu

      Naga mampus ktahuan Bona

    • Dona Yela
      Dona Yela 11 hari yang lalu +1

      Naga mampus ktahuan Bonar ,liat berita dulu baru komentar bocah kok gak pinter

  • Lhia Lhia
    Lhia Lhia 11 hari yang lalu +4

    T uhan kita cuma satu didunia ini yaitu isa almasih dia saja juruslamat km suka atau tdk tetap diajuruslmat dunia titik

    • Anef Maliawan
      Anef Maliawan 10 hari yang lalu

      Tuhan ko matiiii......! Aneeeehhhh......

    • Devi Angreny
      Devi Angreny 11 hari yang lalu

      BEST COLECTION BAG tuhan siapa yang pernah minta di sembah?, yesus gak pernah minta di sembah. Karna dia adalah tuhan, tetapi orang kristiani tetap menyembah dia karena dengan iman dan percaya dia adalah tuhan , dan dia tidak pernah menolak.

    • Anef Maliawan
      Anef Maliawan 11 hari yang lalu

      Apalagi tuhan gue alloh.swt..... ga pernah nyuruh ke umat manusia untuk menyembahnya,, karna tuhan gue alloh swt. Klo disembah ga untung.. klo g di sembah juga ga rugi... segala maha ko... yg bisa kena untung dan rugi tuh manusianya sendiri...
      Mungkin klo tuhan yg lain klo ga disembah bakal rugiiii..... bhaaa...

    • BEST COLECTION BAG
      BEST COLECTION BAG 11 hari yang lalu

      Isa tak pernah bilang "sembahlah aku "satupun dlm Injil... Klo ada tunjukan.....

  • Dmk Dmk
    Dmk Dmk 11 hari yang lalu +1

    Yg tidak tau apa apa dan yg tidak ber dosa jadi KORBAN.... MALANGNYA NASIBKU.........................

    • Bunda Sport
      Bunda Sport 11 hari yang lalu

      Dmk Dmk sbr mungkin ujian