MOP SPESIAL : SARWENDAH NANGIS DI ULANG TAHUN PERNIKAHANNYA SENDIRI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Okt 2019
  • Kali ini keluarga Onsu mendatangi sebuah desa bernama cicareuh, kab. cikidang, sukabumi. pada awalnya bunda sarwendah menduga bahwa kali ini mereka sedang shooting program Diary Sarwendah. Alih-alih mendatangi narasumber, mereka mendatangi sebuah tempat belajar yang mana itu adalah hadiah dari Ruben Onsu yang telah disiapkan sejak lama. Selain menjadi Kejutan bagi Bunda Sarwendah, kado ini adalah bukti rasa syukur yang diberikan untuk warga Cicareuh. Kenyataan bahwa anak-anak warga Cicareuh tidak lagi belajar di dalam gedung tak beratap, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi warga Cicareuh. Seperti apa keseruan kejutan dari Ruben Onsu untuk Bunda Sarwendah di hari ulang tahun pernikahan mereka? selengkapnya hanya di MOP Channel!
    #rubenonsu #sarwendah #anniversary #wedding #surprise #betranpetoputraonsu #jordionsu #thaliaputrionsu #pernikahan #ulangtahun #mopchannel
    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Untuk program-program MOP Channel lainnya silahkan klik link berikut idclips.com/channel/UCrri...
    Follow IG
    MOP Channel mopchannel
  • HiburanHiburan

Komentar • 8 841

  • Lilis Sirnawati
    Lilis Sirnawati 3 hari yang lalu

    Aku mau jadi anak bunda ayah sarwend sama ruben

  • llithium0
    llithium0 8 hari yang lalu

    dia memang berhati mulia.. Ruben Onsu 😍😍😍

  • Ulfiana 29
    Ulfiana 29 11 hari yang lalu

    Spontan saja langsung netes air mata melihat semua kebaikan dan ketulusan keluarga sarwendah & ruben onsu. 😢 semoga tuhan selalu menyertai kalian ❤️

  • Wijaya Padapiran
    Wijaya Padapiran 11 hari yang lalu

    Smoga saya juga bisa seperti mu amin

  • Iin Erlina
    Iin Erlina 14 hari yang lalu

    Subhanallah

  • ghina tri oktaviani
    ghina tri oktaviani 14 hari yang lalu

    Happy anniversery bunda sarwendah dan ayah ruben

  • Wiwi Karukkuta
    Wiwi Karukkuta 15 hari yang lalu

    Smoga family onsu sllu dlm lndungn tuhan yesus Amin😇😇😇😇

  • Cutie Pie
    Cutie Pie 19 hari yang lalu

    semoga jodoh gw kyk ko ruben yg hatinya sangat mulia. klo ga kaya ko ruben, kyk betran aja jodoh gw wkwk

  • nana sa
    nana sa 20 hari yang lalu

    Inget alm kak Olga klo ingat koben

  • Eyqah Safiin
    Eyqah Safiin 21 hari yang lalu

    assalamualaikum sy dri malaysia suka sgt tgk kak sarwendah tenang hati bila tgk video2 nya yg sllu mnyentuh hati n prsaan.. smga kita dlm lindungan Allah s.w.t sllu aamiin

  • Sari Pebyanti
    Sari Pebyanti 22 hari yang lalu

    Bangga banget sama kalian the onsu family😍

  • Sari Pebyanti
    Sari Pebyanti 22 hari yang lalu

    Nyesell banget baru nontonn haru sambil nangis

  • aci mamato
    aci mamato 23 hari yang lalu

    Terimakasih ko ruben di cikidang ternyata semoga makin berkah rezeki yah di lancar kan segala galayah di sehat kan semuah amin yra

  • Muhd Dzulhelmie
    Muhd Dzulhelmie 24 hari yang lalu +2

    Pasangan yang berhati mulia

  • Jepta Sembiring
    Jepta Sembiring 25 hari yang lalu

    Pokoknya mulia sekali deh,pemikirannya menembus ras agama dan suku tidak membedakan bedakan.perlu ditiru

  • ratih marbun Kpp
    ratih marbun Kpp 25 hari yang lalu

    Sungguh berhati mulai hati mu kak ruben onsu,, tuhan yesus memberkati mu slalu yah kak 😊😊

  • rizki ramadana
    rizki ramadana 25 hari yang lalu

    Lengkapnya maksa amat

  • ayu rohayati
    ayu rohayati 25 hari yang lalu

    yg seperti ini masih ada yg nge dislike, lelaki teromantis semua wanita masya allah

  • Niken Dwi utari
    Niken Dwi utari 26 hari yang lalu

    Selalu nangis terharu tiap nnton channelnya ka ruben 😭 semoga kalian sekeliarga selalu dalam lindungan Tuhan 😇

  • Sherly Putry
    Sherly Putry 26 hari yang lalu

    Semoga pejabat* yg korupsi menonton Vidio ini dan segera disadarkan .. terimakasih untuk kak Ruben sekeluarga semoga rezeki mu selalu berlimpah dan diberi umur panjang.. amin

  • felistya qolbie
    felistya qolbie 26 hari yang lalu

    Masha alloh, baik sekali kluarga ini ya alloh ,mewek aq ,,berikan mereka kebaikan pula ya ROBB Aamiin

  • Jeihan Shania
    Jeihan Shania 26 hari yang lalu

    Salfok ada yg pake hoodie AHHA 😂

  • Kriswanti 97
    Kriswanti 97 27 hari yang lalu

    Terharuu jadi nya deh

  • Kriswanti 97
    Kriswanti 97 27 hari yang lalu

    Ngakak

  • Kriswanti 97
    Kriswanti 97 27 hari yang lalu

    Sinyooooooo

  • Kriswanti 97
    Kriswanti 97 27 hari yang lalu

    Trfavorit

  • Arlina Rismayuka
    Arlina Rismayuka 27 hari yang lalu

    Langgeng smpai maut memisahkn. GBU

  • Dorasiani Dorasiani
    Dorasiani Dorasiani 27 hari yang lalu

    Bahagia selalu keluarga yng hati mulia kepada oranng lain semoga sehat selalu untk keluarga amin

  • Vandi Vivo
    Vandi Vivo 27 hari yang lalu

    Salam dari Kupang NTT,semoga keluarga ka Ruben selalu di lindungi,,,,di mata saya pribadi dia adalah sosok yg baik lembut perhatian, sama orang di sekelilingnya,,,,,beruntung ka sarwendah mendapatkan kartu Ruben,,,,sehat selalu kalah,,,,,aminnnnnn

  • Rizcy Windi
    Rizcy Windi 27 hari yang lalu

    Gak bisa berkata Kata asli nangis nontonya 😢

  • Datuk Kuk
    Datuk Kuk 27 hari yang lalu

    Kak itu Cikidang daerah mna sihh,, Sukabumi bukn???!,,

  • Herry Hegarts
    Herry Hegarts 27 hari yang lalu

    Inilah sekolah yg dulu tanpa atapkan....wow setelah jadi keren banget

  • Yati Karim
    Yati Karim 27 hari yang lalu

    Doa tefbaik buat kk..istri..anak2.. keluarga kkBensu..🤲😘

  • Eka Supriyadi
    Eka Supriyadi 27 hari yang lalu

    Gbu Onsu family

  • Baby Sultana
    Baby Sultana 27 hari yang lalu

    Auto mewek hik gaplek tenan

  • Nur Fatihah
    Nur Fatihah 27 hari yang lalu

    Terharu bnget dah . Nangis teruss 💕

  • JOAQUIN justin
    JOAQUIN justin 27 hari yang lalu

    Slamat ya ko Ruben dan bunda Srwenda.

  • Bang Didot
    Bang Didot 27 hari yang lalu

    ya allah sisakan satu wanita yg hati nya seperti bunda sarwendah untuk saya

  • Devi Nazla
    Devi Nazla 27 hari yang lalu

    Masya Allah 🥺🥺🥺 semoga Rejeki ka Ruben dan ka Sarwendah sll lancar ya Allah..

  • Emma Bilqis
    Emma Bilqis 27 hari yang lalu

    Sungguh mulia sekali keluarga ini. Setiap kali nonton sllu bkin nangis n terharu. Pokokx saat suka bgt sm kluarga the onsu

  • Rina Eni
    Rina Eni 27 hari yang lalu

    rejki lancar terus sehat trus klurga onsu terharuu sama kak uben

  • alqueira rh
    alqueira rh 27 hari yang lalu

    The onsu thebest salut salut salut sukses terus buat ruben sarwendah jody bertrand thalia sukses terussss

  • Asih Andrianto
    Asih Andrianto 27 hari yang lalu

    Makin like sama kluarga onsu, ,kluarga yg pnuh kasih sayang. 😘😘😘

  • desi Asnat
    desi Asnat 27 hari yang lalu

    Wkkwkkkk ayah biar lagi fokus ngomong tapi tangan ny ayah megang erat kakak biar gk lari yh kakak nya 😂😍😘😘💗Siswite

  • Dewi Solihat
    Dewi Solihat 28 hari yang lalu

    Cicareuh...daerahnya ga jauh dr rumah..😊. Ruben salah satu anak bangsa yg manfaatnya bisa dirasakan oleh banyak orang...

  • nova baulogi
    nova baulogi 28 hari yang lalu

    Ter'love....Jesus Christ bless always your Family "The Onsu"

  • Iis Marwati
    Iis Marwati 28 hari yang lalu +1

    Ya Alloh berilah kebahagyaan buat keluwarga bensu,,,, aku ampe nangis liat pidio ini

  • Qomariyyatul Fajariyyah
    Qomariyyatul Fajariyyah 28 hari yang lalu

    Sumpah tulus banget...
    Gak gimmick2...
    Kliatan cinta itu tulus banget...

  • Aulia kartika
    Aulia kartika 28 hari yang lalu

    Video ini mengandung bawang sekarung so siapkan tisu untuk ngelap mata

  • Mahes fahlevi
    Mahes fahlevi 28 hari yang lalu

    Bawang ,bawang ada yng motong bawang nih di sini ....

  • Feby Surbakti
    Feby Surbakti 28 hari yang lalu

    luvvvvvv

  • selly wijaya
    selly wijaya 28 hari yang lalu

    jdi kalau bsa tlong bantu yg lebih susah lgi y

  • selly wijaya
    selly wijaya 28 hari yang lalu

    mantap sya setuju kaya gni ruben dan srawenda,kaya harta dan tdak pelit sma sesama umat manusia yg di cipta kan tuhan,harta nya gk di makan sendiri malah di bagi" sma org,gk macam artis yg lain pelit xxx,baim wong pun baik xx ,

  • Vhiana Adelina
    Vhiana Adelina 28 hari yang lalu

    ruben salah satu artis yg bisa memanfaatkn uang bukan cuma keluarganya tp kemajuan dan perkembangan anak bangsa... GBu brotha . 😘😘😘😘

  • Evisuryani Cibolumanullang
    Evisuryani Cibolumanullang 28 hari yang lalu

    Ko aku mewek dimenit dimana ruben kasi kejutannya
    😭😭😭😭😭😭

  • Kyllemom Kylladad
    Kyllemom Kylladad 28 hari yang lalu +1

    The best family 2019
    The onsu

  • Kyllemom Kylladad
    Kyllemom Kylladad 28 hari yang lalu +1

    Dan akupun menangis tanpa henti.. Keluarga yang di berkati dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang😇

  • Rojer Mas
    Rojer Mas 28 hari yang lalu

    The Beast Family in years 2019

  • Cunil Nul
    Cunil Nul 28 hari yang lalu

    Ini aja yg nonton udah 1 juta lebih. Tp gk trending sedangan video sebela gk sampe 1 juta tp trending. Sebel deh aku.

  • berliann faezaa
    berliann faezaa 28 hari yang lalu

    Cici ko gendong terus si sama uncle jordi 😀😀 ,hadiah pernikahan yang sangat bermanfaat untuk orang orang yg membutuhkan ,tidak kaya rafi dan gigi cuma untuk diri sendiri 😝😝 sukses selalu ayah ruben dan bunda sarwendah semoga Tuhan selalu memberkati keluarga kalian amiinn 😍🙏