Penampilan Pertama Rocky Gerung di ILC yang Langsung Kritik Keras kepada Pemerintahan Jokowi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019
  • Rocky Gerung adalah seorang filsuf, akademisi dan intelektual publik Indonesia. Ia pernah mengajar di Universitas Indonesia dan merupakan salah satu pendiri Institut Setara.
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 3 209

  • Ibnoe Prayudo
    Ibnoe Prayudo 7 hari yang lalu

    Tenang pak RG ada anak cucu para cebong dungu yang akan membatu kita jadi korban pembayaran hutang pindah ibu kota sebesar 2000T, cebong buatlah pesan2 di berbagai sosmed atas kedunguan kalian biar nanti bisa di baca anak cucu kalian atas kedunguan yg tak berkesudahanπŸ˜…βœŒοΈ

  • Wank Printing
    Wank Printing 9 hari yang lalu

    Udah brp kali saya ulang mliat tayangan ini...rasa puas tsendiri hahahaa

  • mutiaraendah16
    mutiaraendah16 10 hari yang lalu

    selalu on fire kalau denger bapak ini beropini. hadeuh, berapa sks matkul dia ya?

  • M musa ashyiri
    M musa ashyiri 23 hari yang lalu

    ketika ada seorang pendosa yg masuk surga sang pendosa bertanya,,,,y Allah padahal saya seorang pendosa knpa saya masuk surga,,,, Allah mnjawab amalanmu karna kesabaran mu dan pahala mu dari orang 2 yg meng ghibahmu😁 silahkan kalian meng ghibahku agar aku dapat pahala banyakπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • achmad aditia
    achmad aditia 23 hari yang lalu

    pertama aja udah begini ganaaass ..

  • Agus Rianto
    Agus Rianto 24 hari yang lalu +1

    Karni orang dungu kok masih di undang!! Roky itu tukang ngibul, apa tv one mau jg di bilang tempat roky ngibul!

  • Deni Kurniawan
    Deni Kurniawan 24 hari yang lalu

    Ngga ngibul ngga makan ,

  • Benny Eoh
    Benny Eoh Bulan Yang lalu

    Hayy Rokky..kalau ad yg buat buku..pake judulx nama kamu..dan tanpa izin kamu...dan judulx tidak sesuai dgan kehidupan anda...ap kamu tidak mara dan melarang..pikir..

    • Benny Eoh
      Benny Eoh Bulan Yang lalu

      @Rizky Alfarell kamu klau mau bls..ikuti vidiox sampe selesai biar tau...jls..z butukan komentar anda

    • Rizky Alfarell
      Rizky Alfarell Bulan Yang lalu

      Ngomong opo cil

  • Tarisa Putri
    Tarisa Putri Bulan Yang lalu

    terimakasih pak rocky cerah kita

  • Yon Wisra
    Yon Wisra Bulan Yang lalu

    Sdh dgn jelas pak Jokowi itu penyebar hoax...cth janji kampanyenya byk yg tdk di realisasikan...tdk ada realisasi keberadaan mobil Esemka dll...padahal dia itu seorang presiden harusnya komitmen dgn janji dan ucapannya

  • Asbi robi
    Asbi robi Bulan Yang lalu

    Good rocky gerung sukses selalu buat bang rocky gerung

  • Wahyu Fahmi
    Wahyu Fahmi Bulan Yang lalu

    Udang lagi donk RC ,udh brpa pekan d ilc edk ad rocky,
    egk seru

  • Farellino Rasyid
    Farellino Rasyid 2 bulan yang lalu

    Mantap bang Rocky Gerung. Sehat n cerdas slalu bang.

  • Asep Zaenal
    Asep Zaenal 2 bulan yang lalu

    Sy dr bnrn,nte propsr dri mn,tlk sindrn PK ngblin bt gruung mrnth mnhn mlu

  • MALAIKAT MAUT
    MALAIKAT MAUT 2 bulan yang lalu

    Saye minta,di ulang lagi tentang kitab suci itu fiksi.βš–οΈπŸ“ΏπŸ‘€

  • babon sia
    babon sia 2 bulan yang lalu

    jika nanti Prabowo jadi presiden...saya harap tidak tinggal di Istana Presiden bekas cebong, biarlah Istana itu jadi bangunan monumen jadi sejarah tempat yg pernah di tempati Presiden pembuat HOAX...

  • Andri Ansyah
    Andri Ansyah 2 bulan yang lalu +1

    No rocy no party

  • ibnul Qayyim
    ibnul Qayyim 2 bulan yang lalu

    bagus rocky

  • mexo andika
    mexo andika 2 bulan yang lalu

    Keren, hebat, pandai dan berani. Semoga banyak yang mengambil manfaat yang di sampaikan pak Rocky ini...sip sip

  • noby satria
    noby satria 2 bulan yang lalu

    kalo cuman keritik doank tanpa bisa di tarik solusi dari keritik tersebut lha buat apa? klo cuman ngeritik doank mudah bro, tolong hasilkan solusi yang tidak harus condong ke pihak tertentu...

  • Adam Yorkshire
    Adam Yorkshire 2 bulan yang lalu

    Yang gak subscribe ilc cuma cebongπŸ˜†

  • dwi aryanto
    dwi aryanto 2 bulan yang lalu

    Selamat datang di dunia tanpa solusi
    Rockger

  • erfan bramantyo
    erfan bramantyo 2 bulan yang lalu

    si bacod ... sok paling bener ... segala di komentarin ...ngentod

    • Rizky Alfarell
      Rizky Alfarell Bulan Yang lalu

      Lah emang pengkritik harus kek gito, emh lo udh pande apa

  • WowBizt Channel
    WowBizt Channel 2 bulan yang lalu

    Pajak nasi,pajak pempek,,,wow..

  • Eddy Kurniawan
    Eddy Kurniawan 2 bulan yang lalu

    Bung rocky Kami banyak belajar dari anda ..

  • Kasdin Marbun
    Kasdin Marbun 2 bulan yang lalu

    Dengarin dari awal sampe habis dia bicara, gag jelas punya. Gag sistematis, sehingga gag ada nilai yg bisa diambil nilai yg di ambil dari pak Gerung ini. Sayang buang durasi pak.

  • NENI BALIKS
    NENI BALIKS 2 bulan yang lalu

    kalau bicara di ILC beliau tdk ada habisnya coba di Sidangkah sebagai saksi ahli apa bisa sepintar ini depan meja hukum, penasaran !!!

  • yurista sulis
    yurista sulis 2 bulan yang lalu +1

    Dan terbukti..salah satunya adl medsos di downkan

  • Seli Agustin
    Seli Agustin 2 bulan yang lalu

    Mantep

  • Karel Marxis
    Karel Marxis 2 bulan yang lalu +2

    ada Rocky cebi dihabisi

  • Yuliarti Solok
    Yuliarti Solok 2 bulan yang lalu

    Mantap..kt wajib lawan rezim yg diktator yg perkataannya dusta brsama rezimnya yg ktahuilah pendusta itu mrmerntah dg tangan setan krn mereka berhati setan .musuh selama2 bgi kt yg brpegang teguh pd kbenaran

  • Mr.Antony
    Mr.Antony 2 bulan yang lalu

    Kapan ilc tampil lagi

  • Allen Arief
    Allen Arief 2 bulan yang lalu

    Rocky is rokerrrr

  • Dae Buton
    Dae Buton 2 bulan yang lalu

    Gue doain tv mainstream tetap jaya kalo pemikir kritis kayak gini yang di ekspos dan di munculkan

  • TANGKAPWOWO
    TANGKAPWOWO 2 bulan yang lalu

    Putar putar aja kata"mu,mau bagaimanapun rakyat tidak akan percaya dengan kelakuan" radikal seperti kalian.MENOLAK KERAS ANTEK" ORBA.

  • TANGKAPWOWO
    TANGKAPWOWO 2 bulan yang lalu

    Host tua bangka masih aja dukung pecinta hoakssss
    CUIIIIIIIIIHHHHHHH!!!!
    TVONE memang goblok

    • Okto Ber
      Okto Ber 20 jam yang lalu

      Karni ilyas orang cerdas

  • TANGKAPWOWO
    TANGKAPWOWO 2 bulan yang lalu

    Tvone memang beda cuihhh.

  • tatangtt 88
    tatangtt 88 2 bulan yang lalu

    Makanya di tutup g mau melihat orang pintar berbicara karena sudah mengakui dungu lihat Roky berbicara semua kelihatan menikmati g bisa apa2

  • mark_z 25
    mark_z 25 3 bulan yang lalu

    roky gerung gk mutu....

  • Abiburrohman
    Abiburrohman 3 bulan yang lalu

    Gue baru engeh apa yg disampaikan roki bener terjadi gilss.. Rocky Iq you gileee. Buat pandangan mah

  • ozan mickey
    ozan mickey 3 bulan yang lalu +7

    ILC kenapa ga tayang lagi πŸ˜‚ positif aja mungkin penguasa panik 🀣

  • PAK-E _ WIDIAKESUMA
    PAK-E _ WIDIAKESUMA 3 bulan yang lalu

    Cara pandang ke iluawan Prof Rocky di ILC selalu dengan AKAL SEHAT,nilainya selalu 100

  • Aditya Prasetyo
    Aditya Prasetyo 3 bulan yang lalu

    Males liat klo ada Rg..

  • Sisman Lamusu
    Sisman Lamusu 3 bulan yang lalu

    hanya tv one yg mampu menghadirkan roky gerung krn roky gerung merupakan pe motivasi buat kalangan indonesia

  • darji kasmirawadi
    darji kasmirawadi 3 bulan yang lalu +1

    Abis minum birr.. Kalau kau merasa terlalu pintar knp tak kau sumbangsihkan pada negeri dengan manfaat yg nyata. Paling pandai konon, tapi ketika disuruh aplikasi, dia bingung. Profesor tempik.. Begitupun media oon, yg subordinat kan diri pada sayap kanan.

  • Andika88 Andika
    Andika88 Andika 3 bulan yang lalu

    Menurut bani cebong manusia terhebat di indo ya jae ....buktinya salah ralat aja dipuja.dsanjung bak dewa...isi otaknya jae apa sih?

  • b9 3n
    b9 3n 3 bulan yang lalu

    Rindu ILC.
    Tapi banyak yg tidak menyadari kalo media susah diatur. Media sudah under penguasa.

  • ora polah ora mangan
    ora polah ora mangan 3 bulan yang lalu

    Bacot roky gerung
    Itu kaya psikolog

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 3 bulan yang lalu +19

    Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab..
    Jangan pencet baca selengkapnya


    Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)

    • M musa ashyiri
      M musa ashyiri 5 hari yang lalu

      @Doan Siregar akal akalan

    • Doan Siregar
      Doan Siregar 5 hari yang lalu

      Walaikum salam
      Salam akal sehat

    • M musa ashyiri
      M musa ashyiri 23 hari yang lalu

      misss yu😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Naura Putripratamaditya
    Naura Putripratamaditya 3 bulan yang lalu

    Prof ini bicara nya ala filsafat namun kenapa fiksi tidak ada bukti

  • Felix Wijaya
    Felix Wijaya 3 bulan yang lalu

    RG.... bapak ngibul INDONESIA

  • Mohamad Nabil
    Mohamad Nabil 3 bulan yang lalu

    Kangen Bang RG tampil di ILC, yg secara langsung maupun tidak, oerang2 yg die selisihi langsung mati kutuuu . . ., ;)

  • YADDI
    YADDI 3 bulan yang lalu

    Up

  • Mbah Darmo
    Mbah Darmo 3 bulan yang lalu

    Tai kucing nih sirocky

  • Dede Dimitri
    Dede Dimitri 3 bulan yang lalu

    respect rocky gerung

  • YOGA Arief
    YOGA Arief 3 bulan yang lalu

    mbacot biar llakuuu

  • iskandar Muda
    iskandar Muda 3 bulan yang lalu +1

    Si rocky ini melihat dari sisi lain..dgn motivasi menjatuhkan.. Bukan dgn motivasi mendekati sebuah kebenaran..
    dan mengambil contoh2 yg tak relevan dan diluar konteks untuk sebua tema.
    Krn itu banyak rakyat tidak percaya anda.

  • erikz motovlog
    erikz motovlog 3 bulan yang lalu

    ❀RG

  • agung indrawan
    agung indrawan 3 bulan yang lalu +2

    Gak bosan bosan saya liat video rocky gerung yg sangat cerdas dan rasional didalam beragumentasi

  • Ari Jonathan firdaus
    Ari Jonathan firdaus 3 bulan yang lalu

    Menurut sy kritik itu yg membangun kehangatan kita berbangsa bernegara,