Tap to unmute

RESEPSI VIDI SHEILA , BCL SURUH LUNA CEPETAN KAWIN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Jan 2022
  • Congratssss buat VIDI & SHEILA The "Chillexs" Couple... Etapi kok BCL bisa ngomong gitu ya kek Luncess alias Bestie eike Luna Maya
    ____
    SEMANGAAAAAT
    ____
    LIKE + SUBSCRIBE +COMMENT+SHARE flisss
    DIBUNYIIN JUGA YA LAMBANG LONCENGNYA
    INSTAGRAM mrsayudewi
    FACEBOOK mrsayudewiof...
    TWITTER mrsayudewi
    IDclips idclips.com/user/MrsAyuDewi7
    Contact : ayudewicontact@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 174

  • MrsAyuDewi
    MrsAyuDewi  3 bulan yang lalu +156

    Congratssss buat VIDI & SHEILA The "Chillexs" Couple... Etapi kok BCL bisa ngomong gitu ya kek Luncess alias Bestie eike Luna Maya
    ____

    • Henny Hendrawati
      Henny Hendrawati 3 bulan yang lalu

      @Kinanti_Khaizuran a

    • Bang Harisspt
      Bang Harisspt 3 bulan yang lalu +1

      Dari dulu fans bgt sama mbak ayu dewi lihat dia lucu gtu bisa biking susan terhibur

    • Juherna sartika
      Juherna sartika 3 bulan yang lalu

      Bcl sok

    • Eviga Ditaria
      Eviga Ditaria 3 bulan yang lalu +2

      @jejak goyang channel dan kawal juga Luna hajimu, tapi tetep aja pasti nama Ariel Luna gk akan terpisahkan, karena punya cerita masa lalu yg semua orang tahu

    • Eviga Ditaria
      Eviga Ditaria 3 bulan yang lalu

      @Abc Def siapa ? Kasih tahu dong , nama fanbase Bcl apa

  • Reni Nurae
    Reni Nurae 3 bulan yang lalu +52

    Selamat Vidi & Sheila untuk pernikahannya semoga menjadi klg SAMAWA bahagia selamanya ..Aamiin

    • wawan wawan
      wawan wawan 3 bulan yang lalu +1

      nh sriusn vidi nkh q bru tau loh kirain sm yuki x kn solmet'y tu yuki loh gmna tu bdoh bngt c dy smga g nysel dy

  • The RB Family Channel โ˜†
    The RB Family Channel โ˜† 3 bulan yang lalu +51

    Kece bgt deh pernikahannya kak vidi dan kak sheila ๐Ÿ˜

  • Nurliyantii Said
    Nurliyantii Said 3 bulan yang lalu +44

    udah kayak konser musik .
    luar biasa sekali

  • Yayoek Bekasi
    Yayoek Bekasi 3 bulan yang lalu +28

    Selamat menempuh hidup baru utk vidi & sheila. Smoga samawa till jannah. Aamiin

  • Suci Aprillia
    Suci Aprillia 3 bulan yang lalu +40

    Nikahan serasa konser ya.. Selamat vidi dan sheila bahagia lahir batin aamiin

  • Nur Halimah
    Nur Halimah 3 bulan yang lalu +24

    Aamiin THN ini insa Allah KK Luna nikah ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜

  • Diana Tjia
    Diana Tjia 3 bulan yang lalu +26

    Congrats Vidi & Sheila, Sheila cool banget loe asyik, diaminkan Luna cepat nyusul biar punya baby blasteran...

  • Sicantik
    Sicantik 3 bulan yang lalu +2

    Suka banget ma ibu ayuu......kayaknya ga pernah sedih pembawaannya bikin senyum terusss

  • mya yurista
    mya yurista 3 bulan yang lalu +7

    Makasih buaga, bisa lihat resepsinya vidi-sheila

  • kkkkk
    kkkkk 3 bulan yang lalu +15

    Suka bgt sm luna kliatan sopan dan bs bawa diri kyk ayu, becanda tp tau batasan๐Ÿ˜

  • Stefani Salovni
    Stefani Salovni 3 bulan yang lalu +60

    โ€œi love youโ€
    โ€œthankyouโ€ฆโ€ HAHAH oke baik sheilaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tirza Mariani
    Tirza Mariani 3 bulan yang lalu +68

    Ngakak banget pas "Single Baru Ya?!" WKWKWKWK

  • Jahe Aren
    Jahe Aren 3 bulan yang lalu +7

    Banyak doa buat Luna Maya, doa terbaik
    Segala puji bagi Allah dalam setiap keadaan

  • Tips Emak Milenial
    Tips Emak Milenial 3 bulan yang lalu +7

    dari dulu suka banget am pasangan ini.. aampe dikabarin putus kami yg baper eh pas balikan lagi smpe nikah... seneng bgt... bahagiah selalu VS

  • Risty Sarah Tamalia
    Risty Sarah Tamalia 3 bulan yang lalu +66

    Keren sh luna maya.. mental nya udh kuat .. yg terbaik buat luna maya ..

  • Edy Ok
    Edy Ok 3 bulan yang lalu +14

    Keren... Aamiin... Aamiin teh lunamaya cepat menikah

  • Aludra Rumaisha
    Aludra Rumaisha 3 bulan yang lalu +10

    Keren... Aamiin... Aamiin teh lunamaya cepat menikah

  • Ina Khasa
    Ina Khasa 2 bulan yang lalu +1

    Memang ada typikel orang seperti sheila yg awkward sendiri klo ditunjukan bahasa cinta didepan banyak orang, sama kyk akuu ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ya Allah kenapa bs gini ya...

  • Delia septiawan
    Delia septiawan 3 bulan yang lalu +9

    Gillaaa ini mah kaya drama musikal

  • Ellyna Shofa
    Ellyna Shofa 3 bulan yang lalu +19

    Sheila nih selalu gamau post kemesraan salut liat Sheila

  • Emma Huzaema
    Emma Huzaema 3 bulan yang lalu +19

    Tetap ajh di antara wanita video terakhir yg paling cantik Luna Maya

  • Nurhana gadang
    Nurhana gadang 3 bulan yang lalu +16

    Pelit amat durasinya cuma 8 menit. Padahal saya penggemar setianya bu dewi. ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜‘

  • rukhana habibah
    rukhana habibah 3 bulan yang lalu +19

    Enak ya punya temen jago nyanyi semua

  • aulistia merry
    aulistia merry 3 bulan yang lalu +23

    Berawal dari bawain acara bareng kayanya,dr awal udh yakin si mereka pasti jadi, congratulation vidi

  • putri ayu
    putri ayu 3 bulan yang lalu +1

    Ngga kebayang nanti teh rossa sma afgan nikah ngga perlu bintang tamu penyanyi buat ngisi acaranya kali ya๐Ÿ˜‚

  • Rudi 123
    Rudi 123 3 bulan yang lalu +25

    tahun ini luna nikah aaminn YRA

    • Oppo Rado
      Oppo Rado 3 bulan yang lalu

      Amiin

    • 1000purnama
      1000purnama 3 bulan yang lalu +1

      Aamiin๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน

  • yola herlina
    yola herlina 3 bulan yang lalu +2

    Ih keren banget konsepnya...seruuu

  • unay
    unay 3 bulan yang lalu +4

    Luna Maya tetap yang paling cntik

  • Sri Sukaini
    Sri Sukaini 3 bulan yang lalu +22

    BCL kliatn tua ya
    Jauh cantikkan LM
    Doa terbaik buat LM

  • winarti satrya
    winarti satrya 3 bulan yang lalu

    kalo bisa ayu yg ke host, pasti rame, seneng lihat nya

  • Key Lock
    Key Lock 3 bulan yang lalu +21

    Neng Luna cantik, sopan dan sangat baik semoga jodoh nya laki yang Sholeh dan tajir aamiin, Ariel cepetan kawin sama BCL kasian udah ngebet banget itu loh dari sebelum Asraf meninggal.

  • Irene 9
    Irene 9 3 bulan yang lalu +4

    Luna maya tuh sabar banget, soalnya paling sebel ada orang yg nyariin calon ngga, ngebiayain nikah juga ngga, tp nyuruh2 nikah. Mulutnya ga ada attitude.

  • Hasan Edogawa
    Hasan Edogawa 3 bulan yang lalu +2

    Happy for my idol..

  • Dini Firda
    Dini Firda 3 bulan yang lalu +1

    Gila berasa konser gk sih,

  • Sarni Bansi
    Sarni Bansi 3 bulan yang lalu +1

    Pernikahan barbar ๐Ÿ˜

  • Elina Gustia
    Elina Gustia 3 bulan yang lalu +2

    I love you
    Thank you
    Wah Sheila, pak Regi mode on
    Bu Ayu klo bilang i love you ke pak Regi, pasti pak Regi jawabnya thank you

  • Nailul Dwi
    Nailul Dwi 3 bulan yang lalu +8

    Gatau yaa sekagum itu emang sama sheila dara dari duluu kocak dan chill abizzz

  • wiidy aay
    wiidy aay 3 bulan yang lalu +102

    Bener2 dahh kak siladara iniiii, psangan yg lain mah snang trharu dbuatkan lguu ehh dianya ga trima djadiin konten๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Tata Tata
    Tata Tata 3 bulan yang lalu +2

    Hiks...pingin dinyanyiin.

  • Laras Agustiani
    Laras Agustiani 3 bulan yang lalu +4

    Astagaaaaa ada afros ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Irene 9
    Irene 9 3 bulan yang lalu +3

    Luna maya itu aku, klo dibilang cepet nikah. Bingung jawabnya apa. Pengen mah pengen tapi...

  • Eka Mustika
    Eka Mustika 3 bulan yang lalu +7

    Selamat menempuh hidup baru bahagia selalu

  • septiana panggalo
    septiana panggalo 3 bulan yang lalu +3

    Aku koq senyum2 swndiri sih

  • Titi Mujiati
    Titi Mujiati 3 bulan yang lalu +2

    Masya Allah Bu Ayu ngga kalah cantik sama sheila

  • Anggie Rizkia
    Anggie Rizkia 3 bulan yang lalu +4

    Pernikahan artis terkocak njiir

  • Endra Waskito
    Endra Waskito 3 bulan yang lalu

    Bajunya bagus. Mirip baju penari perut yang pernah aku tonton. ๐Ÿ˜‚

  • Anand Werdhiguna
    Anand Werdhiguna 3 bulan yang lalu

    6:42 ngakak woiiiiii ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • threshold2321
    threshold2321 3 bulan yang lalu +1

    ๐Ÿ˜

  • Gisyauri Adiba
    Gisyauri Adiba 24 hari yang lalu

    Ayah nya Vidi sekilas mirip Samo hung

  • Rizky Iki
    Rizky Iki 3 bulan yang lalu

    Aamiin Allahuma Aamiin fi qobul

  • NIYA MEI
    NIYA MEI 3 bulan yang lalu +1

    Thankyou ๐Ÿ˜

  • Windaaa.15
    Windaaa.15 3 bulan yang lalu +9

    Menit 8:18 salfok ada aset negara wkwk Kevin Sanjaya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • emm mme
    emm mme 3 bulan yang lalu +1

    Kak ayu topppp bingitzzzzzz

  • JinKookShip Channel
    JinKookShip Channel 3 bulan yang lalu +12

    Lah yg nikah duluan juga blom tentu pnya anak.

  • donny lhakim
    donny lhakim 3 bulan yang lalu +17

    Kasian ka luna digodain melulu

  • Vepit pertiwi
    Vepit pertiwi 3 bulan yang lalu +2

    Klo bintang kawin bertabur bintang ya berasa konser akbar

  • BungasAyu Ayu
    BungasAyu Ayu 3 bulan yang lalu +55

    Bcl ko ngomongnya gitu sm Luna, ga mhargai prasaan org, dengr ya! Ga boleh mbhas pernikahan d'depan org jomlo, ga boleh mbhas kekayaan d'depan org miskin, ga boleh mbhas ank d'depan org mandul dst, bljarlh mghargai prasaan orglain, kcuali klau mmg niat ingn mnyakiti hati org, jgnlah jd teman yg muna, yg pura" baik,,,tp,,,

    • Irene 9
      Irene 9 3 bulan yang lalu +2

      @Abc Def sahabt yg baik akan mengerti kondisi sahabatnya, kalaupun dia menyuruh nikah ngga di tempat umum, selalu menunggu agar sahabatnya yg cerita duluan. Ini mah toxic jadinya. Basi dan ga punya attitude.

    • Nendyyuningsih Yuningsih
      Nendyyuningsih Yuningsih 3 bulan yang lalu +3

      Saya dulu punya sahabat yg smp umur 40 thn belum nikah,tp kita sama sekali gak pernah membahas nya,krn kita sangat menjaga perasaan dia,apalagi sampai ngomong "cepetan punya anak".. jangankan depan orang banyak,gomong secara pribadi juga gak pernah..Alhamdulillah sekarang dia sudah menikah dan punya anak

    • Loki Loki
      Loki Loki 3 bulan yang lalu +2

      Bcl sama luna sama aja, punya pacar diumpetin dan maintain fans ariel. Kasian arielnya yg jadi susah.

    • Keluarga Kimora
      Keluarga Kimora 3 bulan yang lalu +3

      @BungasAyu Ayu beda orang, beda persepsi sih... Beda jg cara menghadapi situasi dlm kondisi tertentu. Cm klo boleh saran, apapun yg berada di luar kendali kita dan org lain berkomentar, hadapi dg santai aja, gak perlu baper. Senyumin aja dg ikhlas, dan biarkan tangan Tuhan yg bekerja utk memberikan skenario terbaik utk hidup kita

    • BungasAyu Ayu
      BungasAyu Ayu 3 bulan yang lalu +14

      @Keluarga Kimora ini bkn mslah baper, biarpun udah jd tmen Deket, tp kan dia mbhas d'depan org, dn d'tonton s'indonesia, cb klau lu yg brada dposisi Luna, bhong bnget klau hati lu ga kesel dn jengkel, soalny gue prnah Mrs kan, meski bibir trsenyum tp hati mnangis tau. knp justru org" Deket kt sll mprtnyakn itu, pdhal mrk smua sdh tau, jdoh dtngan Tuhan, paham.

  • mery asshidiq
    mery asshidiq 3 bulan yang lalu +1

    Hadir Bu Ayu ...

  • Ita Kari
    Ita Kari 3 bulan yang lalu +2

    Berasa konser ya

  • novita29
    novita29 3 bulan yang lalu +1

    Salfok sama 2 cowok yang lagi ngobrol dibelakang kak luna dan kak anya kyaknya tau itu siapa

  • monik aguss
    monik aguss 3 bulan yang lalu +1

    Ada Rosa n Afgan๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ibu caca 93
    Ibu caca 93 3 bulan yang lalu +2

    Tahun ini ka Luna nikah aamiin

  • Yullia Indriyani
    Yullia Indriyani 3 bulan yang lalu +2

    #VidiSheilaโค

  • Febbi Andini
    Febbi Andini 3 bulan yang lalu +3

    durasinya sdikit sekali ya bu

  • Black Flower
    Black Flower 3 bulan yang lalu +18

    Luna Maya udah cantik, tinggi, pintar, tajir baik hati keterlaluan juga ga pernah marah di nyinyir sama temen sejenis BCL gini padahal kalau mau tinggal balikin aja kapan mati nyusul Asraf kan bisa kalau tersinggung bilang aja sama kok lagi bercanda juga

    • Black Flower
      Black Flower 3 bulan yang lalu +3

      @Ira Soviana BCL Bu yang nyinyir 8:02 "gw bilang lo cepetan deh kawin punya anak"

    • Ira Soviana
      Ira Soviana 3 bulan yang lalu

      Chat apa sih ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ kan yang nyindir ayu dewi bukan bcl ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • simple dhee
    simple dhee 3 bulan yang lalu

    Vidi bucin ke sheila, sheila cool bgt

  • rully rahmayani
    rully rahmayani 3 bulan yang lalu

    Wedding singer nya insecure ga ya?

  • Risky Matondang
    Risky Matondang 3 bulan yang lalu

    Wow

  • nona liza
    nona liza 3 bulan yang lalu

    Afghannn ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

  • estehmanis
    estehmanis 3 bulan yang lalu +2

    ampun tsundere bgt kasila hahaha

  • hamba allah
    hamba allah 3 bulan yang lalu

    dekorny q sk bunga bunga yg cntik

  • Mr Asgar
    Mr Asgar 3 bulan yang lalu

    bpknya vidi kyk samo hung ๐Ÿ™‚

  • Hello_
    Hello_ 3 bulan yang lalu

    Gila nih konten adsnya banyak banget

  • Nanda Nanda
    Nanda Nanda 3 bulan yang lalu +4

    Responnya kurang bagus sheila

  • Mell Gustavo
    Mell Gustavo 3 bulan yang lalu +18

    Disuruh kawin sama BCL??? Lahh BCL lupa yah dia skrg ambil Ariel dari Luna??? Sis sengol sini sana masih aja pake cara suruh nikah๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    • Loki Loki
      Loki Loki 3 bulan yang lalu +2

      Ariel bukan barang kak yang bisa diambil. Luna BCL masing-masing punya pacar dan bukan Ariel. Gak cocok juga ya kata "Ambil Ariel dari Luna" karena Ariel Luna udah lama putus. BCL Luna mending buruan go public deh, biar gak sangkut ke Ariel terus, jangan malah sengaja dimaintain shipper-shippernya.

  • no name
    no name 3 bulan yang lalu

    Kirain ada pak SBY. ๐Ÿ˜…

  • mabarker72
    mabarker72 3 bulan yang lalu

    Ayo afgan... kamu pun pasti bisa

  • Ohmp
    Ohmp 3 bulan yang lalu

    Istrinya kek bestie nya dia, gak jaim jaim, udah akrab keliatan nya

    • Sarah Setiawati
      Sarah Setiawati 3 bulan yang lalu

      Emang dr dulu sebelum punya hub mereka kan sahabatan makanya gtu kocak bersama

  • Mut Azza
    Mut Azza 3 bulan yang lalu

    Gw pikir pak SBY ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Anisa Dhiyaah
    Anisa Dhiyaah 3 bulan yang lalu +1

    Darmawangsa ? Jadi inget sesuatu

  • Rechi Echi
    Rechi Echi 3 bulan yang lalu +1

    Itu menit 7.36 samohung yg maen IP MAN

  • s
    s 3 bulan yang lalu +22

    Bcl uda jadi janda masih aja nyimyir , nga sepantasnya nyinyirin orang yang belum nikah, apalagi sampe ngomong biar cepet punya anak, lu kira jodoh elu yg ngatur,
    elu aja yang cepetan nikah ketimbang jadi janda kelamaan
    Lunmaynya nyantai, tapi gua yg emosi sama orang nyinyir kaya gini ๐Ÿ˜ฌ

  • Ceilo Nash
    Ceilo Nash 3 bulan yang lalu

    Di HOKI-99 slotnya ngasih JP terus mantap-16

  • Buapat
    Buapat 3 bulan yang lalu +17

    BCL komennya mengundang kontroversi aja deuuuhhhhhh !

    • Buapat
      Buapat 3 bulan yang lalu +2

      ya sudah terserah mbaknya yg maha benar

    • Ira Soviana
      Ira Soviana 3 bulan yang lalu

      @Buapat itu ya lu
      Lu kebaperan .. mereka itu udh sahabat lama jadi biasa aja

    • Ira Soviana
      Ira Soviana 3 bulan yang lalu

      @Buapat kagak nyambung lu gw tanya di mana kontroversi nya . Malah ceramah

    • Buapat
      Buapat 3 bulan yang lalu +3

      @Ira Soviana saya sllu berkaca sm diri sendiri mba... jika itu terjadi sm saya enak atau gak ya? saat org lain bertanya ttg pernikahan yg saya sbnrnya pingin tp saatnya blm jg dtg
      sedih gak ya kiraยฒ๐Ÿ˜Š.
      sebisa mungkin sy gak pernah nyuruh org lain nikah buru2.
      trs klo udh nikah terjdi sesuatu sm pernikahan nya..
      bukan yg nyuruh nikah kan yg menanggung semuanya๐Ÿ˜.
      jadi berkata saja seperlunya walaupn itu besti kalean.

    • Buapat
      Buapat 3 bulan yang lalu +6

      ๐Ÿ˜Šnikah itu urusan Tuhan, manusia jgn ikut campur.
      klo sdh waktunya jodoh dtg pasti terjadi yg namanya pernikahan.
      bersahabat boleh saja, tp saling menjaga perasaan sahabat kalian itu kudu bagi saya.
      klo menurut mbaknya biasa saja.. ya sudah itu menurutmu, lain menurut saya.

  • marcel hutabarat
    marcel hutabarat 3 bulan yang lalu

    ada yang mirip sammo hung

  • Dagelan video
    Dagelan video 3 bulan yang lalu

    ya ampunn seru banget si,,,, tp selama ini aku trnyata salah, kirain vidi itu belok.

  • wawan wawan
    wawan wawan 3 bulan yang lalu +1

    bnrn nh c vidi dh nkh kirain sm yuki x kn solmet'y pdhl bru tau q nh mna yuki'y di undng g tuh

  • Rosita Bky
    Rosita Bky 3 bulan yang lalu

    Ada anya di situ cantik

  • Dhinar Naifah
    Dhinar Naifah 3 bulan yang lalu

    8.22 salfok belakang

  • shinta febriani
    shinta febriani 3 bulan yang lalu +1

    Terlihat dara tidak cinta

  • Ai Atyan 84
    Ai Atyan 84 3 bulan yang lalu

    Iya y laaaaaaa .... gw the best .... cwok gw suka sama gw .... lw stresss ..... kasian .... hahahaha

  • Urai Rosanti
    Urai Rosanti 3 bulan yang lalu

    First

  • Annisa Ananda
    Annisa Ananda 3 bulan yang lalu +11

    Semoga Arlun jodoh ,, Aamiin

  • Keluarga the Rempong
    Keluarga the Rempong 3 bulan yang lalu +1

    Ungee๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Muhadi Achwan
    Muhadi Achwan 3 bulan yang lalu

    Wie.....aku disini...

  • Wisnu Dena
    Wisnu Dena 3 bulan yang lalu

    Cpetan nikah lun biar ariel bisa bahagia sm yg laen.gk d cengin mulu clbk.sy yakin klw luna nikah ariel akn bahagia dn lngsung punya pacar.hajimu lamar tuh luna..,biar ariel bisa bahagia sm daun muda.gadis cntik.klw unge ktny udh punya pcr biarin .ariel cari yg laen aj bnyk gadis2 muda.jgn janda mulu.y ariel yg ganteng kasep.

  • assyifa aulia
    assyifa aulia 3 bulan yang lalu +6

    Semoga arlun berjodoh aamiin..

  • jejak  goyang channel
    jejak goyang channel 3 bulan yang lalu +11

    BCL cocoknya sama Ariel...!!!! mari kita doakan bersama

  • nur naila
    nur naila 3 bulan yang lalu +4

    Smg kak ariel berjodoh am kak luna ya allah amieen ya allah ๐Ÿ˜๐Ÿ’“