LEDEK ILMU RIDWAN KAMIL TIBA DI TANYA, DEDDY MIZWAR MALAH NGELAK & MAU PULANG | DEBAT CAGUB JABAR

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 462

  • Harisma Panca
    Harisma Panca 8 hari yang lalu

    Tidak mencerminkan seorang pemimpin

  • Ihtiar Habibi
    Ihtiar Habibi 26 hari yang lalu

    Kang Emil mirip TGB

  • Fatur Mizan
    Fatur Mizan 26 hari yang lalu

    Mampus dedy maen film drama aja gk cocok jd gubernur lg gk ada kontribusinya

  • jerry jimmy
    jerry jimmy 28 hari yang lalu

    Ilmu anda yg kurang,terlalu sombong. Kang emil tetap ok, the best kang emil, kang emil juara

  • I Love Sex
    I Love Sex Bulan Yang lalu

    Pengen membuat kang emil kliatan bodoh dan malu di hadapan umum, ehhhh malah berbalik, si dedi yg jd kliatan tolol ama goblok nya.
    Ga malu ded ?

  • Sarmidi Aja
    Sarmidi Aja Bulan Yang lalu

    Ow jadi ini alasan dedi mizwar kalah sama kang emil

  • Kang Yo
    Kang Yo Bulan Yang lalu

    Dedy mizwar? Krjanya apa?

  • ahmad fahmi
    ahmad fahmi Bulan Yang lalu

    Dedi mempermalukan dirinya sendiri .. akibat kesombogan nya akhirnya di kena batunya sendiri ..

  • Ani Ani
    Ani Ani Bulan Yang lalu

    Lebih pinter kang dedy dri pda pak dedi 😁

  • Mustarim Tarim
    Mustarim Tarim Bulan Yang lalu

    Paslon no 3 kurang mendengarkan wkkwkkwkwk
    Secara seksama dan teliti haduff

  • Ujang Lepet
    Ujang Lepet Bulan Yang lalu

    Boro2 daah...urusan provinsi ngk dikerjain apalg urusan nasional...

  • joker cumi
    joker cumi 2 bulan yang lalu

    Punya ilmu tapu sombong.. ga ada guna..ilmu nya guna tapi kesombongan nya akan menjatuhkan nya..sungguh ironis .. liat dari gaya bicara siapa yang bener2 punya pikiran akal sehat

  • agus tiar
    agus tiar 2 bulan yang lalu

    itu demul mau maunya jadi wagub cula badak ..tepok jidat dah

  • yat Jaya Bhuana
    yat Jaya Bhuana 2 bulan yang lalu

    Apa sih yg sudah dibuat oleh gubetnur nu kamari. Euweunh nu aya jualan badak!!!

  • Ajji Fauzi
    Ajji Fauzi 2 bulan yang lalu

    2 periode menjabat . Eh skrg malah jadi cagub . .. ya pasti gitu" aje .. hidup Emil .. ane dukung Bandung sekarang mantappp !!!

  • babon sia
    babon sia 2 bulan yang lalu

    jawaban deddy bukan memecahkan masalah tapi itu ma sedang mengelak

  • Gis Iskand
    Gis Iskand 2 bulan yang lalu

    Sya org kurang berilmu..
    Sya melihat salah satu pasangan dsni terlihat sombong..merasa lbh berilmu tinggi..dan..anda kalah.

  • Fais Eskander
    Fais Eskander 2 bulan yang lalu

    Dedi mizwar bagus deh kalah,, emang lebih baik jd rakyat aja lah, jgn jd Gubernur yaa,, udh tau kemarin rakyat milih Aher nya bkn dia nya,, kasian yaa nasib nya sama seperti dede yusuf dlu,, Hahaaaahaa,, mantap rindu menang,, ceng in aja lah si dedi mizwar emang enak kalah,, jiaayyyy,,

  • albert ali
    albert ali 2 bulan yang lalu

    Sok amat si Dedi.
    Gaya amat lu.

  • Muhammad Effendi
    Muhammad Effendi 2 bulan yang lalu

    Deddy Mizwar....melawak gak pada tempatnya.....ora lucu....!

  • For Gaming5
    For Gaming5 3 bulan yang lalu

    geus kolot ge pundungan njir

  • 簡燕妮
    簡燕妮 3 bulan yang lalu

    Hhhh,bagus kang
    .Emil bukan menujuk turun langsung dilapangan bareung,,.

  • joko Susanto
    joko Susanto 3 bulan yang lalu

    Angkuh & sombong on dedi M ini

  • Aris Mulyana
    Aris Mulyana 3 bulan yang lalu

    Dedi mulyadi apa deddy mizwar nih cagubnya ?

  • Centra Indonesia
    Centra Indonesia 3 bulan yang lalu

    Mantap Kang Emil. Sayang Kang Dedy Mulyadi salah milih cawagub.

  • bang jenggod
    bang jenggod 3 bulan yang lalu

    Ketauan orang goblok

  • Fit Riyandi
    Fit Riyandi 3 bulan yang lalu

    mending kayak w ga ikut nyoblos kusus daerah w jampang tengah aspal jalan aja masih ancur gubernur merem mana pembangunanya janji doang

  • Anto Raharjo Raharjo
    Anto Raharjo Raharjo 3 bulan yang lalu

    coba pasangan emil dedi pasti joos

  • Arch Angel
    Arch Angel 3 bulan yang lalu

    di video ini saya ga suka dengan dedi miswar, entah spelling bener atau ga g ga peduli, g juga ga yakin dia bener orangnya, ambisius, dia yg plg benar, sama kaya pea212, yg lain salah yg lain kafir yg lain neraka

  • Monty Cute
    Monty Cute 3 bulan yang lalu

    Dedy mizwar lebih cocok main film/sinetron aja

  • Saifur Rahman
    Saifur Rahman 3 bulan yang lalu

    Jadi aktor aja pantes akting drpd mimpin . Ngelawak mulu kalah juga kan ujung2 nya hahaha dedidedi

  • Raden Marcus
    Raden Marcus 3 bulan yang lalu

    Jd pengen nyanyi sosis

  • Angga Nugroho
    Angga Nugroho 3 bulan yang lalu

    Merasa lagi syuting film

  • Jose Fzr
    Jose Fzr 3 bulan yang lalu

    Saya kemaren baru ke bandung di kota nya... gila saya kaget jauh sekali dari jakarta atau bekasi, saya disana hanya 3 hari tapi tidak mau pulang malah sampai sekarang saya kepikiran mau tinggal di bandung..., ridwan kamil emang hebat

  • NENIH KURNIA
    NENIH KURNIA 3 bulan yang lalu

    Dedy mulyadi sm kang Emil.. 😇😇😇kalian sbnrnya idolaku

  • Gredy Alfero
    Gredy Alfero 3 bulan yang lalu

    RK JUARA!!!

  • 5uhc
    5uhc 3 bulan yang lalu

    Namanya Aktor kan bisanya cm akting ! Jadi dia gk bisa kerja nyata ! Bisanya cn akting sama ngomong ! Paham ???!!!

  • Yudha Eka10
    Yudha Eka10 3 bulan yang lalu

    Yaaaahhhh... Balik ke adit sopo jarwo dah..

  • L HAQ official
    L HAQ official 3 bulan yang lalu +1

    Dedy mizwar tong kosong! Payah! Lemah! GobLok! ToLoL! ~BeLajarLagiBungDedy~

  • XSA ROSES
    XSA ROSES 3 bulan yang lalu

    Saya suka kang emil cuman pasanganya kurang SREK

  • kwong tho
    kwong tho 3 bulan yang lalu

    main sinetron aja bung

  • Anisa Chan
    Anisa Chan 3 bulan yang lalu

    Karna korupsi

  • Taryana taryana
    Taryana taryana 3 bulan yang lalu

    Kang demiz kayak anak kecil mutungan, sabar dong kang jujur saja akui kekurangan dan akan sll melakukan perbaikan. Jd kesannya tdk egoes merasa paling benar dan paling pintar.

  • Tawakal ATG
    Tawakal ATG 3 bulan yang lalu

    Nonton debat ini memang dedi ngerasa lebih senior..eh bener kalah telak...

  • Siska Retno Palupi
    Siska Retno Palupi 3 bulan yang lalu

    Yang penting kang emil menang wleeekkk

  • Hamidz Driver
    Hamidz Driver 3 bulan yang lalu

    Aktor bukan jaminan ! Songong

  • Davee xX
    Davee xX 3 bulan yang lalu

    Kang emil mah titisan soekarno, pengennya setelah pak de 2 periode, kang emil yg melanjutkan, jgn sampe lepas sama kaum kaum bar bar

  • Rizky 0409
    Rizky 0409 3 bulan yang lalu

    Sikap dan cara bicara Kang Emil menunjukkan seorang pemimpin yg bijak dan Amanah,,, kalau dedi itu mirip preman pasar mirip Bpk Ahok tapi bedanya klu Ahok seimbang bicara meledak dan Idenya briliant tapi klu dedi ini pemikirannya sebatas iklan badak saja🙏

  • Lennon Rozano
    Lennon Rozano 3 bulan yang lalu

    Mizwar sombong

  • Handy Cahayadi
    Handy Cahayadi 3 bulan yang lalu

    Dedi Mizwar munafik

  • amalia sesya
    amalia sesya 3 bulan yang lalu

    cocoknya dedi mulyadi jd gubernur.. dedi mizwar mah jd iklan sosis aja cocok

  • Roberto Giofani
    Roberto Giofani 3 bulan yang lalu

    👏👏👏👏

  • Victor Silaen
    Victor Silaen 3 bulan yang lalu

    Saya malah kasihan dengan pak dedi mulyadi karena pasangannya itu sebenarnya gak tau apa2 !! Cuma aktor film yang aktingnya juga pas2an !!

  • zaki karnain
    zaki karnain 3 bulan yang lalu

    Emang gubernur jabar sebelumnya siapa sih

  • Tia Harry
    Tia Harry 3 bulan yang lalu

    Sombongnya dedi

  • Raffi Cintaku
    Raffi Cintaku 3 bulan yang lalu

    Dr jatim dukung kang Ridwan💪

  • ichsan maulana
    ichsan maulana 3 bulan yang lalu

    Si dedy cengar cengir mulu tabokin pake pacul mantep tuh..

  • ichsan maulana
    ichsan maulana 3 bulan yang lalu

    Ngapain si dedy ikut nyalon gubernur.. nyalon jadi ondel ondel aj sono lo

  • BIRD LOVERS
    BIRD LOVERS 3 bulan yang lalu

    Pertama-tama bersyukurlah kalian orang Bandung punya GUbernur Hebat.. Ramah.. Tutur bahasa yang bagus..... Selamat Buat Kang emil.....
    Di Video ini jelas sekali perbedaan Kelas Antara Kang emil dan dedi Mizwar... Kang emil Sudah terbiasa mengurus Rakyat karna memang beliau berlatar belakang Pemimpin.... Sangat berbeda dengan Dedi Mizwar yang berlatar Belakang Artis... Karakter Dedi Mizwar yang mau menang sendiri dan terkesan tidak bisa menerima masukkan sungguh bertolak belakang dengan karakter Orang bandung yang ramah dan lemah lembut...... Dan pada akhirnya Orang Bandung Memilih Kang emil.. Luar Biasa... Selamat Buat Bandung Selamat Buat Kang Emil... Salam dari Bengkulu

  • HANDRI HSD
    HANDRI HSD 3 bulan yang lalu

    TUGAN DEDI APA YA GK TAU SAYA SELAMA DIA MENJABAT

  • Johnny 731
    Johnny 731 3 bulan yang lalu

    Dedi gak ada wibawanya

  • Abdee Tczr
    Abdee Tczr 3 bulan yang lalu

    Eh ktu nya ey dedi Miswar mh
    Huuh

  • Abdee Tczr
    Abdee Tczr 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah kng emil menang

  • yuddi ilman hakim
    yuddi ilman hakim 3 bulan yang lalu

    kang emill JUARAAAA

  • liztra ginsu_ginting sugihen
    liztra ginsu_ginting sugihen 3 bulan yang lalu

    Aduhh jendral... Apa yg kau lakukan di situ..

  • Brahm Fattah
    Brahm Fattah 3 bulan yang lalu

    Si Naga boneng tengik beud, syukur dh kalah, jagonya ngeles doang lo, pinteran jg cawagub lo, pasangan yg dr awal gagal krn terbalik nyusun posisinya jd gk the right man in the right place, syedhiih

  • Hamba Allah Bandarratu
    Hamba Allah Bandarratu 3 bulan yang lalu

    debat thogut memalukan :D

  • ryan30689
    ryan30689 3 bulan yang lalu

    Lah debat gini emang biasa, yg gak biasa itu debat pilgub tapi kampanye pilpres 2019... Trus gk terima hasil penghitungan kpu...

  • Tini Madiun1212
    Tini Madiun1212 3 bulan yang lalu

    Deddy mizwar terlalu pongah, akhirnya glodaaaaak tumbang 😆😆😆

  • Supendi Simarmata
    Supendi Simarmata 3 bulan yang lalu

    Dari kararakter dedy mizwar itu sudah jelas, dia orang yg suka lari dari tanggung jawab.namanya jg debat ya harus di hadapi.bukan bilang mau di tinggal. Dedy cocok nya jd aktor film saja lah...

  • Mustafid Ilmi
    Mustafid Ilmi 3 bulan yang lalu

    Bandara kertajati aja sama pemprof Jabar ngga kelar kelar akhirnya di ambil alih pusat kelar.

  • Agung walker
    Agung walker 3 bulan yang lalu

    Wew dedy...semua pusat yg ngurus...baru tau..heheheh

  • Wiwied Rionald
    Wiwied Rionald 3 bulan yang lalu

    Ya jelas sekali dedy kalah lah...la wong aktor..walaupun jadi wakil...cb hasilnya mana?????

  • BAYU REDPIXELS
    BAYU REDPIXELS 3 bulan yang lalu

    untung Jawa Barat pinter pilihannya ...jangan salah spt provinsi lainnya

  • Bang Denss
    Bang Denss 3 bulan yang lalu

    Dedy mizwar udah kaya orang main main

  • Bang Denss
    Bang Denss 3 bulan yang lalu

    Dedy malah menunjukan bahwa dia yang kurang pengetahuan dan ketidakmampuan nya.

  • Irawati T
    Irawati T 3 bulan yang lalu

    sombong banget dedi
    merasa diri nya lbh faham
    aneh liat dedi mizwar cengengesan mulu g serius menaggapi nya
    untung kalah klo menang ancur jabar👏

  • Herru Redyanto
    Herru Redyanto 3 bulan yang lalu

    Kang dedi jadi konsultan ridwan kamil ya. Benahi citarum

  • Bany Badai
    Bany Badai 3 bulan yang lalu

    SOMBONG NYA PASANGAN DEDY MIZWAR SEAKAN2 DIA YG PALING PINTAR DI ANTARA YG LAIN. ALHASIL KAU KALAH DLM PILGUB MAMPUSS

  • Dr Ajalah
    Dr Ajalah 3 bulan yang lalu

    Ngabaca komentar2 jeuleuma bandung. Teu ngarti aing bahasa na. Salam ti aing budak tangerang. semoga lancar jaya demokrasinya.

  • Merson Arieffendi
    Merson Arieffendi 3 bulan yang lalu

    Karena sampah dari bandung sudah di tata dgn baik oleh saya😊🤗
    Hahahah pantes

  • Christian Lorentino
    Christian Lorentino 3 bulan yang lalu

    Tukang sosis baperan. Hahaha

  • Suhento Sung
    Suhento Sung 3 bulan yang lalu

    Si deddy kebanyakan makan sosis so nice....

  • Suhento Sung
    Suhento Sung 3 bulan yang lalu

    Siapa sih yg pilih deddy mizwar ini dl???

  • Rega Satria Fahma
    Rega Satria Fahma 3 bulan yang lalu

    Kalah langsung pergi lol

  • Gerya Seryatuwa
    Gerya Seryatuwa 3 bulan yang lalu

    baru liat videonya abis nyoblos, maju lah kang Emil 👍

  • Alkhafi Yudika
    Alkhafi Yudika 3 bulan yang lalu

    Sombong bnget masya Allah ..

  • Juan Felix
    Juan Felix 3 bulan yang lalu

    Dedy Mizwar macam paling pinter aja ngatain RK kurang pengetahuan, bukannya kebalik?

  • winda aja
    winda aja 3 bulan yang lalu

    Aku fans kang emil.. Suka cara kerjanya

  • isty Bunga
    isty Bunga 3 bulan yang lalu +1

    Alhamdullilah pak ridwan yg menang ,,,, hhhh pak dedy mizwar jgn sombong pada ahirnya anda kalah jg kan gkgkgk ...

  • Margo Stamp
    Margo Stamp 3 bulan yang lalu

    Pak Ridwannya santai bgt, Pak Dedy Mizwarnya esmosi sndri, Lucu.. :D

  • Soka Jaya
    Soka Jaya 3 bulan yang lalu

    Dedy👎👎👎👎👎👎👎👎👎

  • Ayu merindu merindu merindu
    Ayu merindu merindu merindu 3 bulan yang lalu

    Si asyik asyik jualan kaos saja

  • JJ Westy
    JJ Westy 3 bulan yang lalu

    Saya suka sama calon wakil no. 4 itu, cuma sayang malah pasangan sama DeMiz.

  • Nugroho Tri Wibowo -
    Nugroho Tri Wibowo - 3 bulan yang lalu

    demiz arogan n sok kuasa, pdhal pasangannya udah oke tuh demul.. anda hrs lbh belajar soal rendah hati kang demiz.. rasakan akibatnya rakyat jabar jd ninggalin anda

  • brigadir arif
    brigadir arif 3 bulan yang lalu

    Bnyak tawanya...tapi super goblok si dedy mizwar

  • nazma aryani
    nazma aryani 3 bulan yang lalu

    Ngakak so hard anjay

  • Randi Ajah
    Randi Ajah 3 bulan yang lalu

    Dedi miswar lah yg kurang pengthun cln gbnr gblk..

  • aditya sutiadinata
    aditya sutiadinata 3 bulan yang lalu

    Tai lah tai. Anggaran we jeng anggaran.

  • Alfa Rio
    Alfa Rio 3 bulan yang lalu

    harusnya Kang Emil pasangan ama Kang Dedy Mulyadi....... klo gitu lebih Keren..