LEDEK ILMU RIDWAN KAMIL TIBA DI TANYA, DEDDY MIZWAR MALAH NGELAK & MAU PULANG | DEBAT CAGUB JABAR

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 375

  • Lucky Chan
    Lucky Chan 2 jam yang lalu

    Ridwan kamil lebih tenang

  • Yana Hermawan
    Yana Hermawan 5 jam yang lalu

    yang mana aja , yang penting yang peduli dengan lingkungan ,

  • Alem Akew
    Alem Akew 5 jam yang lalu

    alokasi anggaran utk sungai citarum sudah 800 miliar.
    cuma ngurus sungai pengen bisa di minum ?
    mending beliin aqua botol jelas bisa d minum.
    membantu usaha mikro rakyat
    dan edukasi pendidikan
    dengan begitu rakyat sejahtera dan cerdas maka citarum akan bersih sendiri karena masyarakat sadar akan lingkungan.
    ga usah lah sampai bisa di minum sgala

  • Yohanes Denny Christian
    Yohanes Denny Christian 11 jam yang lalu

    Cagub Sosis.

  • vincent febrian
    vincent febrian 12 jam yang lalu

    RK josss

  • Jhon kekop
    Jhon kekop 21 jam yang lalu

    Bodo amat lah siapa ke yang penting jangan pasang poster pohon di paku..

  • Noorman Alsyah
    Noorman Alsyah Hari Yang lalu

    Si anton planga plongo

  • Guntur Gunawan
    Guntur Gunawan Hari Yang lalu

    Baru tau ternyata dedy punya sifat begitu... bagus kang Emil..

  • sarif usman
    sarif usman Hari Yang lalu

    Wow sombong banget dedi baru tau gw sifat aslinya,,, taek taek ,

  • Jodi Indriansyah
    Jodi Indriansyah Hari Yang lalu

    Dedy sruruh jualan sosis sonice, jgn jadi gubernur!!!

  • Rosydah Adawiyah
    Rosydah Adawiyah Hari Yang lalu

    Mantap

  • cepy cikal
    cepy cikal Hari Yang lalu

    Saya orang purwakarta...pastinya saya pilihhhh RIDWAN KAMILL...

  • David Sipahutar
    David Sipahutar Hari Yang lalu

    Ridwan kamil dan Dedi muliadi
    Jika di pasangkan akan jadi pasangan mantap

  • Giyo Yogi
    Giyo Yogi Hari Yang lalu

    Siapapun calonnya selama di dukung partai penista agama.. Haram di pilih

  • jo jo
    jo jo 2 hari yang lalu

    Aah miswar ini sok pintar terlalu sombong.

  • DEDDY IRWANDI
    DEDDY IRWANDI 2 hari yang lalu

    Deddy mizwar sombong bngt ya, keliatan aslinya.

  • Oppo Vivo
    Oppo Vivo 2 hari yang lalu +1

    Citarum itu ada dimana yah??koq jwabnya lempar ke pusat trs ya??trs kerja ente apa dedmiz???ah..loe lbh cocok jd aktor..jawab aja ga bs,gmn kl disuruh nanganin??

  • harun akroman
    harun akroman 2 hari yang lalu

    pandangan sy ttp no satu

  • Rezka aja
    Rezka aja 3 hari yang lalu +1

    baru tau dedy seperti ini parah

  • Don Jhuan
    Don Jhuan 3 hari yang lalu

    Dedy ga berbobot. Lebih berbobot wakilnya malah

  • whY !
    whY ! 3 hari yang lalu

    dulu suka sekali sm deddy mizwar tp makin ksni koq makin ENGGAK yah 😀

  • Nayy Ymoedh
    Nayy Ymoedh 3 hari yang lalu

    RK RINDU JUARA...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Faisal Mahfuz
    Faisal Mahfuz 3 hari yang lalu

    Masih gw pantau akun2 buzzer dimari

  • Shanty Taufik
    Shanty Taufik 4 hari yang lalu

    Tos ue atuh lah pa haji dedi mh maen film ue ulah sok hyang jadi pemimpin , berat pa haji jadi pemimpin teh ,,

  • When I close my eyes I cant see

    Ridwan kamil masih muda byk prestasinya

  • Edi Fauzan
    Edi Fauzan 4 hari yang lalu

    Bapak Dedi Midzar..Aduh Ujang Kemana Pula kau ini..Pahlawan indonesia

  • Yus Fadil
    Yus Fadil 5 hari yang lalu

    Ded deeedd.....

  • Sri Utami
    Sri Utami 5 hari yang lalu

    Asyik pasti menang

  • Prabu Lanangsyah
    Prabu Lanangsyah 5 hari yang lalu

    Kasian dedi mulyadi...

  • Udo Opan
    Udo Opan 5 hari yang lalu

    Keliat betul sifat aslinya dedy mizwar... Hadehhhh

  • abe ritoy
    abe ritoy 6 hari yang lalu

    Ridwan kamil - Dedy mulyadi
    πŸ˜ŽπŸ‘

  • Buyutnya Ocong
    Buyutnya Ocong 6 hari yang lalu

    Hadeuh kang deddy kang deddy.. ente udh tua mening diem di rmh aja menghabiskan masa tua lo, biar kang emil yg gantiin lo. Udh songong, ngeremehin, sok pinter lah tae

  • Buyutnya Ocong
    Buyutnya Ocong 6 hari yang lalu

    RINDU number one

  • fermana
    fermana 6 hari yang lalu

    Kalo diserang janjinya salah satu paslon, jangan dibiasakan langsung menyerang ke isue lain.. biasakan menjawab dengan sebisanya dan kasih kesimpulan aja.
    Ga etis bilang bandung banjir kesannya cuma buat ngalihin ini :
    "adanya anggaran sekian milyar buat citarum, sedangkan kata dedy citarum urusan pemerintah"

  • Rio Naldi
    Rio Naldi 6 hari yang lalu

    Seharus nya dedy mulyadi jadi wakil nya kang emil aja.

  • Betty SwMcG
    Betty SwMcG 6 hari yang lalu

    sok tau pak dedi mizwar

  • akan pulang
    akan pulang 6 hari yang lalu

    Main lorong waktu aja.

  • Taufan RMN
    Taufan RMN 7 hari yang lalu

    sudah terlihat mna yang TERbaik , PILIH KANG EMIL , HIDUP KANG EMIL PILIH KANG EMIL , PILIH NO 1

  • novriyan walker
    novriyan walker 7 hari yang lalu

    Sok pintar malah kliatan bodoh, jadi artis aja gk usah sok jadi politikus

  • Adryan Auliya
    Adryan Auliya 7 hari yang lalu

    Keliatan mana yg berkualitas jawaban logis mana yg tong kosong banyak teori dan ngga mau di kritik

  • Abah Tetot
    Abah Tetot 7 hari yang lalu

    Emang RK itu saya akui muda pinter... tapi sayang tidak ADIL percuma juga

    • Lindawaty Witono
      Lindawaty Witono 6 hari yang lalu

      +Abah Tetot kalangan bawah maksud ny gmn bah?

    • Abah Tetot
      Abah Tetot 6 hari yang lalu

      Lindawaty Witono beliau lebih mementingkan pembangunan fisik kota Bandung karena sesuai basic nya sebagai arsitek tapi kurang memperhatikan kalangan bawah... kalaupun itu dilakukan hanya saat menjelang pilkada

    • Lindawaty Witono
      Lindawaty Witono 6 hari yang lalu

      knp ga adil ny pak?

  • berem brem
    berem brem 7 hari yang lalu

    paslon nomor 3 horor, tolong jangan dipilih.

  • Ghonzales 76
    Ghonzales 76 7 hari yang lalu +1

    Abdimah tetep kang Emil wae

  • Henry Daya
    Henry Daya 7 hari yang lalu

    Perpustakaan alun alun bandung mangkrak ,,tegal lega mangkrak ,,dimana tanggung jawab ridwan kamil????

  • Firman Jinnan
    Firman Jinnan 7 hari yang lalu

    sombongnya ded ded ded

  • Erlin Sri Hartati
    Erlin Sri Hartati 7 hari yang lalu +1

    Tidak bermaksud memihak salah satu paslon, tapi setelah beberapa kali debat semakin terlihat jelas bagaimana karakter paslon, dan yg paling bikin ilfeel itu sikapnya pak demiz (maaf) entah perasaan saya saja atau gimana, saya lihat pak demiz ini selalu memojokkan kang emil, kayak yg keki aja gitu liatnya.

  • Bambang A. Md
    Bambang A. Md 7 hari yang lalu

    Gak sopan emil eh, nyelak orang ngomong

  • Nice Robotube
    Nice Robotube 8 hari yang lalu

    Dedy mizwar gak ke Sunda an pisan.... ..kami gak butuh beliau... ..

  • Martin Eris
    Martin Eris 8 hari yang lalu

    Cocoknya kang kamil zma kang dedhy bukan dedy mizwhar

  • Kidang Pananjung
    Kidang Pananjung 8 hari yang lalu

    dedy mizwar....hmm!! ..males kalau denger nama orang ini,keseringan di iklan mulu...!!

  • devina auliani
    devina auliani 8 hari yang lalu

    Udah keliahatan mana yg berkualitas mana yg tidak..dari segi kedewasaan dan kebijaksanaan pa ridwan kamil yg unggul..

  • Dede Insan
    Dede Insan 8 hari yang lalu

    Dedi mizwar terlalu sombong tapi gak ada bukti .
    Perasaan selama 5 tahun ga keliatan kinerja nya yg ada iklan sosis ajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mulyadi aja
    mulyadi aja 8 hari yang lalu

    parah deddy mijwar yahh..

  • Wahyu Purwantoro
    Wahyu Purwantoro 8 hari yang lalu

    Dedi miswar kelamaan main film merasa jadi mnusia smpurna, di koreksi di kasih msukan ngeles saja....!

  • WNF C
    WNF C 8 hari yang lalu

    Coba aja Dedy Mulyadi dan Kang Emil jadi pasangan, gada obat pasti menang

  • ananda pandunegara
    ananda pandunegara 8 hari yang lalu

    sombong bgt lo dedy mizwar..

  • Yogi Cinta Misingkeun
    Yogi Cinta Misingkeun 8 hari yang lalu

    main aja aditsopo jarwo

  • Yogi Cinta Misingkeun
    Yogi Cinta Misingkeun 8 hari yang lalu

    rindu aja

  • The Blues Chelsea
    The Blues Chelsea 8 hari yang lalu

    harusnya ridwan kamil dan dedi mulyadi di sandingkan. pasangan serasi banget

  • La Bito
    La Bito 8 hari yang lalu

    Jago acting,
    Buang badan,
    Hehe

  • Sandy Christian
    Sandy Christian 9 hari yang lalu

    Ngelawak mulu dedi mizwar, kaga cocok jd gubernur,, banjir nyalahin bupati walikota,, pea

  • Eka Sandjaya
    Eka Sandjaya 9 hari yang lalu

    hhhaaaa

    baperan aktor.

  • Ferry Ha
    Ferry Ha 9 hari yang lalu

    Saya bukan warga Bandung, tapi lihat debat ini jadi gregetan sendiri wkwkwk. Om jadi aktor pilm aja deh.

  • Gamal Abdul Nasser
    Gamal Abdul Nasser 9 hari yang lalu

    *ASYIK* gubernur surga!✊

  • Tangguh Prakoso
    Tangguh Prakoso 9 hari yang lalu

    Hahaha.... Ilmu nya Dedy Mizwar cetek banget

  • giren setiawan
    giren setiawan 9 hari yang lalu +1

    Syuting mlu.. Daerah kpn diurusin?

  • Arif Budiman
    Arif Budiman 9 hari yang lalu

    Deddy Mizwar emang dongo, jadi artis aja gitu aja

  • kiss of death
    kiss of death 10 hari yang lalu

    Emil beda kelas

  • dhimas panji saputra
    dhimas panji saputra 10 hari yang lalu +1

    Kang emil cocok sm dedi mulyadi

  • Cnend Khiciss
    Cnend Khiciss 10 hari yang lalu

    Sombong dedi mizwar ini

  • Elyaser ben guno
    Elyaser ben guno 10 hari yang lalu

    Sebenernya gua lebih setuju kalo ridwan kamil sama dedi mulyadi, tapi yaudahlah gua lebih prefer ke ridwan kamil

  • TRENDING NOW
    TRENDING NOW 10 hari yang lalu

    nyesel kalau ga milih RK kayanya. cukup jakarta hancur

  • aang andri
    aang andri 10 hari yang lalu

    Kang ridwan aku mendukungmu

  • bayu bahtiar
    bayu bahtiar 11 hari yang lalu

    Dedi Mizwar wkwkk

  • harrygustiana Panghegar
    harrygustiana Panghegar 11 hari yang lalu

    Minimal pa RK ganteng, πŸ˜€, toh kemaren2 juga biasa2 aja, prov jabar infrastruktur nya ga banyak perubahan, kalah tertinggal dengan jateng, jatim dan jogyakarta

  • asrul ilyas
    asrul ilyas 11 hari yang lalu

    Dedi jadi aktor sj gak usah jd gubernur.. songong dan merendahkan orang lain gak baik utk seorg pemimpin..

  • Azep Zaepul
    Azep Zaepul 11 hari yang lalu

    Kang dedi mizwar jelas sudah bukti ..beliau tahu jabar. Yg lain baru akan...DM.

  • raden kangmas ngabeyen
    raden kangmas ngabeyen 11 hari yang lalu

    kok Deddy Mizwar kaya gitu ya, gue pikir beneran pnter and bijak , taunya esmosian dan anti kritik.

  • Riza Prasetyo
    Riza Prasetyo 11 hari yang lalu +1

    Pak Demiz selama jadi wagub, iklan jalan terus, film jalan terus. Ini apaan toh pak? anda menyiderai amanah dari rakyat, sakit hati lihatnya. Anda waktu itu apa sudah lupa kalau anda bukan artis tapi Wagub? sorry, saya beralih ke Pak Ridwan Kamil.. dan semakin yakin setelah lihat dengan jelas akhlaqmu di debat ini, salam dari Warga Cirebon..

  • Melodypesek
    Melodypesek 11 hari yang lalu

    Jadi ga respect sama deddy mizwar.. pdhl dl ngefans ama dia

  • SKY TUBE
    SKY TUBE 11 hari yang lalu +1

    dedy mizwar bisa apa? ini pilgub bung, gak pandang umur, mentang2 tua kok songong, ngentot sana sama anjing, antek2 prabowo kok rata2 goblok, gak ada otaknya, idiot, kalo gak percaya ayo survey

  • Habibullah
    Habibullah 11 hari yang lalu +1

    2018 emil menang 2019 ganti presiden

  • Ris Ma
    Ris Ma 11 hari yang lalu

    Sombong bngt Dedy mizwar

  • budi setiawan
    budi setiawan 11 hari yang lalu

    Bagus pak dedy. Aktor hebat

  • Mang yayi jaba Widhiartha
    Mang yayi jaba Widhiartha 11 hari yang lalu

    Jelas bukan levelnya lah, jelas kelihatan badaknya πŸ˜‚

  • Abie Alief
    Abie Alief 11 hari yang lalu

    Pk kamil hebat... Mntaps... HeheπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ cerdas!!

  • Wini Wijatur
    Wini Wijatur 11 hari yang lalu

    Pak Uu kebanting banget sama Pak RK yang cerdas

  • Erwin Santoso
    Erwin Santoso 11 hari yang lalu

    Yang songong2 nih sahabat prabowo, satu group sama congkak nya

  • adhi satrio
    adhi satrio 11 hari yang lalu

    Kalo aku sih lebih suka Kang Emil jadi Gubernur, karena aku ngefans Kang Deddy Mizwar sebagai aktor bukan sebagai pejabat, kalo jadi aktor Juara. Kang Deddy ga usah jadi pejabat lah, penggemar berat Kang Deddy pada kehilangan Film bagus

  • abang ganteng
    abang ganteng 11 hari yang lalu

    Dedi ngeles ...ga bisa jawab kelihatan bodohnya ... mudah mudahan tdk seperti Jakarta gubernur bagus disingkirkan karena fitnah dan provokasi, mudah mudahan kang Emil terpilih !!

  • Mat Pw
    Mat Pw 11 hari yang lalu

    saya orang Jawa timur, sangat mendo'akan semoga kang RIDWAN KAMIL sukses memimpin Jawa barat. AMIN....πŸ‘πŸ™

  • TKI Taiwan
    TKI Taiwan 11 hari yang lalu

    No.4 tolol
    No.3 o'on
    Masyarakat jabar tinggal punya pilihan No,1 at No.2
    Tapi kl saya, No.1 di buka, No.2 di coblos No.3 di tutup No.4 masukan ke kotak.

  • Eky Vay
    Eky Vay 11 hari yang lalu

    Tolong jangan salah pilih lagi.. seperti Jakarta yg salah pilih.
    #. Ridwan Kamil For Jawa Barat 1 .

  • Ayi Sukmana
    Ayi Sukmana 11 hari yang lalu

    sya dukung kng emil

  • LRtone
    LRtone 11 hari yang lalu

    Ya kalo itu urusan pusat gaush dibawa kampanye dong

  • Hema Anggiat Marojahan Simanjuntak

    Calon pemerintah Provinsi yang kurang baik, kalau sombongnya bukan main.

  • Yusuf Abi Pratama
    Yusuf Abi Pratama 11 hari yang lalu

    Saya warga kalteng tpi fans kang emillπŸ™sukses kang

  • Ze To
    Ze To 11 hari yang lalu

    Tolong dislike komentar ini!!!!

  • Dasril 1234
    Dasril 1234 11 hari yang lalu

    Dedy mizwar itu ga jlas cengangas cengenges, intinya dya ga bsa ngjwb. Ga pnts jd gubrnur. Ga berbobot. Ga da wibawanya sma skli

  • Harits Zidni
    Harits Zidni 11 hari yang lalu +1

    saya dukung pak dedy mizwar untuk menjadi artis saja pakkk,,