Rakyat Harus Tahu! Dalang Kasus HOAX Ratna Sarumpaet Ternyata 2 Orang Ini

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 717

  • JURU PARKIR CHANNEL
    JURU PARKIR CHANNEL Hari Yang lalu

    Jokowi sll di hati... Coblos no 1... Yg suka likenya mana...

  • Djun San
    Djun San Hari Yang lalu

    Jkw islam sejati loh

  • Dawud Ajah
    Dawud Ajah Hari Yang lalu

    02 capres busuk,01mantap..

  • bambang susilo
    bambang susilo 2 hari yang lalu

    Saya ttp dukung prabowo jadi capres
    Ingat ea saya dukung selamax jadi CAPRES!!!
    Yg lainx monggo jadi presiden

  • Nena Umyati1975
    Nena Umyati1975 3 hari yang lalu

    Aku jg curiga sama c Amin

  • ANJAR ROFIKA
    ANJAR ROFIKA 3 hari yang lalu +1

    MANTAAAAAB..... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Goenawan shastrowardjoyo
    Goenawan shastrowardjoyo 5 hari yang lalu

    Genderuwo pasti lah dalangnya..

  • Khairil Anwar
    Khairil Anwar 6 hari yang lalu

    Tukang kayu tapi jenius...πŸ‘
    Dari pada Jenderal bermental HANSIP...
    #2019 so pasti jokowi amin...πŸ‘

  • Sweetlady Bee
    Sweetlady Bee 6 hari yang lalu

    Ini tukan tipu menjatuhkan Prabowo dasar iblis tak perlu ber koar koar di medsos Jokowi menang sebab Curang ! Apa yg berita ini sampaikan terbalik yg panik itu kubu Jokowi sebab Masyarakat sudah cerdas !

  • Benny Sumantri
    Benny Sumantri 6 hari yang lalu

    Kata Let Jen purn Agum Gumelar pada saat wawancara di metro tv mengatakan bahwa kenaikan pangkatnya bukanlah hasil prestasinya, tapi dia dapat previlage/keistimewaan dari mantan mertuanya yang pada saat itu sebagai orang terkuat negri ini. Pa Agum Gumelar mengatakan, pernah hanya dalam tempo sekitar 1,5 tahun dia tiga kali naik pangkat, padahal kata Agum Gumelar biasanya kenaikan pangkat itu terjadi antara dua atau tiga tahun sekali itupun tergantung dari prestasi apa yang sudah dia lakukan. Jadi kalau berpedoman pada kesaksian Agum Gumelar, pangkat let jen yang disandangnyapun kalau begitu tidak asli, bukan hasil jerih payahnya, atau mungkin tanpa melalui sekolah tinggi perwira, itulah sebabnya mungkin mengapa tutur katanya tidak mencerminkan seorang mantan jendral bintang tiga, dimana dia berani membentak atasanya sebagai panglima tertingginya, ketika Presiden BJ Habibi mencopot jabatan sebagai Pangkostrad dan menurut mantan anggota DKP TNI, Let Jen Fachrul Razi yang diketuai oleh Pangab Jend Subagyo HS, mengatakan bahwa memang dia sering melakukan tindakan indisipliner dan sudah selayaknya diberhentikan dari keprajuritan TNI.

  • Lina Nendi
    Lina Nendi 7 hari yang lalu

    Semua alloh yg menentukan bukan nya pangkat

  • I Komang Wirawan
    I Komang Wirawan 8 hari yang lalu

    Orang2 dgn tabiat buruk ingin jadi pemimpin negeri ini. Bagaimanalah jadinya negara ini kalau sampai dipimpin oleh orang2 dgn tabiat buruk ini. Orang2 yg berbohong.. memfitnah.. menggunakan akal licik.. ini pertanda orang yg tidak baik. Semoga rakyat Indonesia cerdas memilih pemimpinnya.

  • Jogja Istimewa
    Jogja Istimewa 9 hari yang lalu

    pak prabowo jogetnya kayak ondel" hidup prabowo

  • Jojo Surjana
    Jojo Surjana 9 hari yang lalu

    Admin masa siih..............

  • Susy Neyndorff
    Susy Neyndorff 10 hari yang lalu

    Si nenek keplezet tuh......

  • Susy Neyndorff
    Susy Neyndorff 10 hari yang lalu

    Rizal ramli ITU org ga punya hati untuk rakyat memuakkan

  • xps.2209
    xps.2209 10 hari yang lalu

    Smoga rakyt lebih cerdas ..dlm memili org terbaik utk jd presiden di repoblik ini...slm 2 priode jokowi ahok

  • xps.2209
    xps.2209 10 hari yang lalu

    Yg pantas jd presiden di repoblik ini ..ya pk jokowi ...slm 2 priode jokowi ahok ...demi NKRI

  • galang kavalera
    galang kavalera 10 hari yang lalu

    Emang lucu sekali pak wowo...dukung jadi pelawak, seng penting ojok grusa grusu...ya

  • Suriptorendy Suripto
    Suriptorendy Suripto 10 hari yang lalu

    Bodo amat yg penting bapak jokowi lanjut kan

  • Agus Srikandi Motor
    Agus Srikandi Motor 10 hari yang lalu

    Arogan
    Bohong
    Culik
    kasar
    kardus

  • Narni Kamalia
    Narni Kamalia 11 hari yang lalu

    ibu Ratna yg.terhormat lebih baik terus terang aja jujur dari makan uang haram .

  • Bill Jones
    Bill Jones 12 hari yang lalu

    RAKYAT BISA MEMILIH PRESIDEN YG BAIK

  • Gombal Mukiyo
    Gombal Mukiyo 12 hari yang lalu

    Namanya jg Manusia.. yg pny Ambisi bsr... Pst menghalalkan sgl Cara Untuk Menang.
    Smg d bkkn pnt hatinya Oleh ALLAH SWT. Amin.

  • suryo supraptono
    suryo supraptono 12 hari yang lalu

    KUBU YANG PENUH DENGAN PENYAMPAIAN KEBENCIAN DALAM BERBAGAI RETORIKA AKAN JAUH DARI RAHMAT ALLAH. MASALAH DEMI MASALAH AKAN MEREKA JUMPAI.

  • Lisa。 Jackson
    Lisa。 Jackson 12 hari yang lalu

    Jendral penculik dan pembunuh selalu di kalahkan sama si tukang kayu peyayi ndeso , prabowo hatinya hancur lebur # 2019 milih jokowi lagi

  • Putu Sukadana
    Putu Sukadana 13 hari yang lalu

    haha...ha....wowo mengaku diri tegas.???? keliru wo....dirimu bukan Tegas !!! dirimu itu AROGAN...!!! menganggap orang lain bodoh.goblok....dirimu bukan Tegas...tpi EGOISSSS...!!!sok HEBAT !!!!wowo..wo...dirimu tegas menyebarkan HOAX.Rakyat setuju padamu!!!

  • henrypranata negara
    henrypranata negara 14 hari yang lalu

    Gmn gk galau lah wong didalam koalisinya sendiri aja pada rebutan kursi hahahhaha...sampai2 kader pks pada mbalelo semua balik kanan dukung jokowi 2 periode....logika dipake aja lah

  • Afrizal Andri
    Afrizal Andri 15 hari yang lalu

    jendral karbitan ! , karena ada mertuanya saja suharto dia bisa jadi jendral !!

  • abu sovan
    abu sovan 15 hari yang lalu

    bukan jenderal tapi mantan jendral.
    pilih JOKOWI bukan yang lain

  • yan dewa
    yan dewa 15 hari yang lalu

    MAMPOSSSSS....CRA CARA KOTOR UTK KALAHKAN JOKOWI GAGAL....HAYOOO CARA APA LAGI >???? KAMI TETAP JOKOWI

  • Berthy Lr
    Berthy Lr 16 hari yang lalu

    Aku ...pilih Jokowi....!

  • Muharno Aja
    Muharno Aja 16 hari yang lalu

    Rakyat harus cerdas memilih presiden, agar pembangunan berhasil guna, sesuai dengan kebutuhan rakyat. Rakyat jangan terprofokasi dan tertipu rayuan gombal.

  • Gerry Mahesa
    Gerry Mahesa 16 hari yang lalu

    ,,,PRABOWO GOBLOK NGUNU REP DADI PRESIDEN,,,SIDO BUYAR TENAN NEGORO IKI,,,,WONG GOBLOK....GAMPANG KEBLIDOK...HAHAHA NGARET AE LEK..

  • Gema Patroman
    Gema Patroman 16 hari yang lalu +1

    Presiden Partai Gerindra ... wkwkwk πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Andi Yuhan
    Andi Yuhan 16 hari yang lalu

    ratna sutempek bongkar aza cp yg ikut dgn mu ..klw HT udh busuk tetap busuk.

  • LUCA'S D'AMASCOUS
    LUCA'S D'AMASCOUS 16 hari yang lalu

    Dalangnya itu 3 orang prabowo aminrais dan zulkifli hasan.

  • Andi Yusuf
    Andi Yusuf 16 hari yang lalu

    tapi yang daya heran kenapa koq tanggal pemanggilan pak amin rais tgl 2 trus sarumpait tertangkap tgl 3 ada apakah itu orang cerdas pasti tau gak cerdas gak usah komen

  • Ruswo SH
    Ruswo SH 16 hari yang lalu

    tuduhan sangat keji, gak takut azab Alloh ya?

  • Syarifuddin Syarifuddin
    Syarifuddin Syarifuddin 17 hari yang lalu

    Jokowi 2periode mj trus

  • Eny Dadun
    Eny Dadun 17 hari yang lalu

    hdup Jokowi lah

  • dede dkm
    dede dkm 17 hari yang lalu

    Kaum munafikun gak akan pernah diridhoi Allah Swt, yg diridhoi InsyaaAllah hanya pak Jokowi jd presiden Indonesia, siapa yg berani menentang ridhoNya, tentu hanya para kaum munafikun aja yg berani menentang ridhoNya

  • Hesa Wari
    Hesa Wari 17 hari yang lalu

    kubu wowok lagi nyari kambing hitam wkwkwk

  • Kama Ratu
    Kama Ratu 17 hari yang lalu

    *Prabocor...Jendral Kardus..!!!! Si pengurus kuda*

  • Bill Jones
    Bill Jones 17 hari yang lalu

    PRESIDEN DIPILIH OLEH RAKYAT...BUKAN MALAH SEBALIKNYA

  • BLAK COBRA COBRA
    BLAK COBRA COBRA 17 hari yang lalu

    Klh menang itu biasa.knpa takut klo jalanya bnr .lain klo g bnr jlnya. mereka pun mungkin menang dgn bayang2 kepicikn d hti mereka.

  • Bambang Sumaryono
    Bambang Sumaryono 18 hari yang lalu

    Allah tidak memandang pangkat jabatan kaya ato miskin, siapapun biasa ditinggikan drajatnya, karena Allah berkuasa atas segalaNya.

  • Ling Marlvin
    Ling Marlvin 18 hari yang lalu

    Prabocor akan jadi calon seumur hidup..
    Calon biadab jahannam

  • Arek Suroboyo
    Arek Suroboyo 18 hari yang lalu

    Aktivitis gak mutu.. analisa kotor dan ngawur..

  • Bagong Godo
    Bagong Godo 18 hari yang lalu

    Belum jelas bro hehehe .......

  • Darmin To
    Darmin To 18 hari yang lalu

    sy orang yg tdk mengerti politik,tapi tdk suka DGN kebohongan,mempitnah orang.bth pemimpin yg jujur,adil,untuk rakyat.yg nyata kerjanya no.1.

  • Silvia aL Bantanie
    Silvia aL Bantanie 18 hari yang lalu

    Chanel gk berbobot

  • Nenk Lina
    Nenk Lina 18 hari yang lalu

    Pas

  • Slank Anak Rantau
    Slank Anak Rantau 18 hari yang lalu

    Jika pingin nasib Indonesia ky Jakarta pilih Wowo yaaaa.....haaa

  • sri wahyuni
    sri wahyuni 20 hari yang lalu

    bpk jokowi aja bagiku dri pertama jgak bpk jokowi heeeeeee

  • Supri Mindo
    Supri Mindo 21 hari yang lalu

    Jangan percaya
    Sama bedebah wowo dan uno.

  • Joko Riyono
    Joko Riyono 21 hari yang lalu

    Sing pentiiiing tetep pak de wi.. Dua periode....
    Wowo jd kepala desa sj blm kok brooo....
    Mosoook mau memimpin RI 1

    Beraaaaaaattt booooss

  • Yani Mareya
    Yani Mareya 22 hari yang lalu

    Ingatlah wahai maha siswa Riau, dulu siapa yg menculik teman kita? sampai Sekarang Orgnya msh kebal hukum dan bikin onar adu domba sana sini termasuk maha siswa dn pemuka" agama yg mempolitisir agamanya.

  • sri puji
    sri puji 23 hari yang lalu

    abaikan yg suka mncaci pak presiden biar tuhan yg membalas 2019 dua perodπŸ˜„

  • Sibujang Ganteng
    Sibujang Ganteng 23 hari yang lalu

    Belum jadi penguasa indonesia sudah membuat kebohongan dan fitnah2, taktik2 kotor ,kecurangan2 yg dilakukan.bagaimana kalau sudah mengusai nantinya. Indonesia akan jadi sangat kacau dan menyeramkan, koloni2nta akan bersikap arogan,demo ,kritik dan protes skan diciduk.baru kalian menyesal inya tapi tak ada gunanya. Jgn sejarah dulu terulang kembali kasihan generasi kita nantinya wahai rakyat indonesia.

  • andi supriadi
    andi supriadi 23 hari yang lalu

    Sampai saat saya tulis Komen ini jumlah like 3,5K dan dislike 1,5K.. berarti artinya ??? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Samsungk J2
    Samsungk J2 23 hari yang lalu

    PELANGGAR.HAM.TRIAK.PELANGGAR.HAM.TUHAN.TDK.TIDUR.JOKOWI.ORANG.BAIK.

  • Abdulhafidz7136 Alkayuby
    Abdulhafidz7136 Alkayuby 23 hari yang lalu

    Dalange yo asu...

  • Abdulhafidz7136 Alkayuby
    Abdulhafidz7136 Alkayuby 23 hari yang lalu

    Anjing buluk..

  • Samsungk J2
    Samsungk J2 23 hari yang lalu

    INGIN.NAIK.ELAKTIBILITAS.DG.CR.JAHAT.TDK.DIRIDOI.ALLAH.PASTI.KETAHUAN..INGIN.JATUHKAN.JOKOWI.DG.FITNAH.KEJI.BIADAB

  • Virendra Dirga
    Virendra Dirga 23 hari yang lalu

    Paling prabowo dkk otak dari semua persoalan hoax fitnah dsb.....

  • Indah Werity
    Indah Werity 23 hari yang lalu

    jokowi kalah dah biasa krn dah pernah menang ,klu prabowo klh nyungseeppp.....wkwkwkk

  • Samsul Bahri
    Samsul Bahri 23 hari yang lalu

    Terima kasih atas penjelasannya.....😁

  • Zweety Hong Kong
    Zweety Hong Kong 23 hari yang lalu

    hahaha ,, malu tuh ama tukang kayu jenderal pendusta gimana nasib bangsa ini kalo dipimpin wowo

  • Icy Keung
    Icy Keung 23 hari yang lalu

    Klu mendoakan bpk prabowo tetap terbaik smga sllu.. Soal pilih pemimpin tetap bpk jokowi.

  • Indra Hidayat
    Indra Hidayat 24 hari yang lalu

    Tukang ngecap ya begitu deh apa juga maunya menang ga ngaca tuh jendral juga sebtlnya bukan haknya namanya dipecaattt???

  • Yoyo Tri
    Yoyo Tri 24 hari yang lalu

    hahaha kakek wowo hancur

  • goreng goreng
    goreng goreng 24 hari yang lalu

    Ogah pilih kardus , Ogah pula plastik

  • Hairmoyo Hatmanto
    Hairmoyo Hatmanto 24 hari yang lalu

    Kasus Sarung Kampret adalah kampanye gratis bagi inkamben dan semakin menenggelamkan oposisi semakin busuk dimata rakyat.pemilih calon President di 2019.

  • Firman Iman
    Firman Iman 24 hari yang lalu

    Tanpa dikasih thu rakyat jg udah tahu,pling ya prabohox sma si rais dalangnya

    • Supri Yadi
      Supri Yadi 23 hari yang lalu

      Firman iman setuju , semua dah tahu dari jadul dua orang itu rakus kekuasaan. jadi gimana biar menang sgl cara dihalalkan. Alhamdulillah Rakyat dah makin cerdas nggak ngaruh , apalagi capres grusa grusu , ceplas-ceplos nggak punya data angkurat ngomong Indonesia bubar thn 2030 , kemiskinan melonjak apa itu nggak ngawur. Salam pak Jokowi sht sll , lanjutkan Amin yarobalamin.

  • Ropingah Ropingah
    Ropingah Ropingah 24 hari yang lalu

    tetep no 1 tetep lanjut 1 periode lg jokowi ttp RI 1

  • Tiyoh Sianta
    Tiyoh Sianta 24 hari yang lalu

    Taktik dan strategi DUNGU yg menerkam balik tuannya. Kasian..

  • Untung Nuriman
    Untung Nuriman 24 hari yang lalu

    Ratna hanya alat, bukan otak . Otaknya Israel dg Mozzat, yg dibantu CIA utk menimbulkan perpecahan di Indonesia, adu domba, yg ujungnya Prabowo kalah karena kebohongannya pasti terbongkar, dan Jokowi terguncang.

  • masyahlani lani
    masyahlani lani 24 hari yang lalu

    ya....Rakyat bodoh....Rakyat tolol.....Rakyat goblok.....ada yg Pinter, ko madih bisa di begoin hhhhh......Berarti memang goblok dong hhhhhh.......Hey goblok....knp lo goblok, knp lo pinter ko bis di goblokin hhhhhhh.......

  • phutra pazazaran
    phutra pazazaran 24 hari yang lalu

    Ttp donk pk jokowi ah..gk ada yg cicok yg lain lewat..banya dusta. Weeeeek aaahh..tetap presiden ku pak jokowi...maaf buat calon lain aku gk tertarik sama kalian πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aa Bb
    Aa Bb 24 hari yang lalu

    DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT mungkin si ww di anggap pinter tp masih ada yg lebih pintar

  • delta ria
    delta ria 24 hari yang lalu

    jendral blm tentu bs merakit kayu jd barang yg berharga..kl bukan orang yg cerdas...

  • Irfan ganteng
    Irfan ganteng 24 hari yang lalu

    Kasihan banget Sarumpaet muka yg cantik bagai rembulan .. jadi hancur gitu digebukin PKI ..

  • Lusi Tulungagung
    Lusi Tulungagung 24 hari yang lalu

    Gk mau pilih orang yg ambisi jabatan

  • To S
    To S 24 hari yang lalu

    Nah...dulu main culik, skrg mainnya segala cara... dah kebaca strateginya.... WASPADALAH !!!!!

  • Asmal Aliyus
    Asmal Aliyus 25 hari yang lalu

    Pembohong pembohong JOKOWI harus di viralkan terus menerus..........
    Seperti pembohong ratna serumpet yg di goreng terus menerus..
    Biar rakyat yg menilai...
    Siapa sebenarnya yg banyak menebarkan berita bohong.....

  • jaka sutapa
    jaka sutapa 25 hari yang lalu

    saya orang solo gak mau pilih jokowi

  • jaka sutapa
    jaka sutapa 25 hari yang lalu

    pilih prabowo ajah

  • Tuan Gaming
    Tuan Gaming 25 hari yang lalu

    lg baca puisi bong.
    menang curang g ada nilainya bi cebi

  • Bejondol Bejondol
    Bejondol Bejondol 25 hari yang lalu

    kata sandi kardus... pasti kalah
    #jokowidodo2periode

  • Bambang Clarkhatch
    Bambang Clarkhatch 25 hari yang lalu

    lia sinarta: setuju mantap.

  • dasimin bolang
    dasimin bolang 25 hari yang lalu

    Ijtimah ulama....

  • Hendri Aja
    Hendri Aja 26 hari yang lalu

    gtu ajaa sdh percya dgn rtna... slm waras dah.. ttp krja nyata no.1 pakde jkwi

  • RMBMOTOtv - AbwenAlbertRMB
    RMBMOTOtv - AbwenAlbertRMB 26 hari yang lalu

    Coba dengar di menit 3:11 kata2nya Pedasss njirrr.

  • Akhmad Nofik
    Akhmad Nofik 26 hari yang lalu

    kubu kampreet haus kekuasaan,,, orgasme korupsi,,,,, antek2orba

  • Didi Rosidi
    Didi Rosidi 26 hari yang lalu

    Yg dukung p wowo semangat lah kt p wowo klw jd presiden pejabatnya harus bisa korupsi. Spt beliau tanya colon gubernur jatim. P wowo blng anda punya yang berapa? Klw pingin punya uang yaanda harus korupsi kt p wowo...kwkwkwkm.....

  • Koekoeh Prihantono
    Koekoeh Prihantono 26 hari yang lalu

    Tetap 01

  • siti raodah
    siti raodah 26 hari yang lalu

    appn anda ngmg n lmpr ftnh k prabowo smua itu gk ngaruh pk pkokx 2019 gnt presiden

  • fabiansya ian
    fabiansya ian 26 hari yang lalu

    Aku,keluarga ku,konco2 ku,juga handai tolanku milih JOKOWI WAE.

  • Chan Ck
    Chan Ck 26 hari yang lalu

    Pak jkw di hati rakyat slm 2 priode πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘