Rakyat Harus Tahu! Dalang Kasus HOAX Ratna Sarumpaet Ternyata 2 Orang Ini

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
  • Ada dua orang, yang menurut saya, sangat mungkin menjadi aktor utamanya. Fadli Zon-kah? Bukan. Ia hanya kacung yang melaksanakan apa yang diperintah tuannya. Bukan pula Fahri Hamzah, Rachel Maryam, Hanum Rais, atau Dahnil Anzar Simanjutak. Status mereka sama. Sama-sama kacung. Lalu siapa? Salah satunya adalah Prabowo sendiri.

Komentar • 2 875

  • Ananda Rani
    Ananda Rani 2 hari yang lalu

    Terlalu bnyk rekayasa prett

  • Ikhwan
    Ikhwan 4 hari yang lalu

    Walau sekujur tubuh diblurr, rakyat sudah tahu ... Gamblang

  • Refni Elita
    Refni Elita 7 hari yang lalu

    Katakan Jokowi dan pengikutnya mungkin lebih. Sempurna dari Tuhan maka sembahlah dia agar kalian puas.smoga, Allah mbalas

  • agung wikarsa
    agung wikarsa 7 hari yang lalu

    wow omg omg,cekakaka malu maluin pada stres kalian

  • Inces Marley
    Inces Marley 10 hari yang lalu

    D RT / RT saya mmg pd bodoh pd pilih 02 mgkn dot amplop walahuallam...

  • Rakyat Jelata
    Rakyat Jelata 10 hari yang lalu

    Saya mengajak seluruh saudara/i sebangsa dan setanah tanah air, YAKIN DAN PERCAYA,BAHWA PAK JOKOWI - PAK KIYAI MARUF AMIN, ADALAH PILIHAN YG TERBAIK,DEMI PEMERATAAN PEMBANGUNAN,PQNCASILA,UUD 1945,BHINEKA TUNGGAL IKA.
    KITA BASODARA...
    COBLOS JUGA PARTAI PENDUKUNG PDIP , PKB ,NASDEM ,PPP

  • Khoirul m Besar
    Khoirul m Besar 11 hari yang lalu

    Seret

  • upin ipin
    upin ipin 13 hari yang lalu

    Itu semua strategi kubu 02 ..jdi dh gk hran lh klau smua stratginya smua tentang memfaatkn keadaan dn kjhatan untuk cri suara...kn pnyakit tkut gk kplih jdi presiden lgi siapkn aja rumasakit jwa utk mnampung clon"pngguni bru yg otknya dh pda miring

  • Suhar Dii
    Suhar Dii 13 hari yang lalu

    Oh begitu. Masuk akal juga.
    Tks infonya.๐Ÿ‘

  • Dadan sundana nw Sundana
    Dadan sundana nw Sundana 14 hari yang lalu

    Sue... sue sue kampret kampret kampret.... bisanya bikin hoax terus gak malu tuch ma yang di Atas..... , dasar kampret luch....!!!

  • Dadan sundana nw Sundana
    Dadan sundana nw Sundana 14 hari yang lalu

    Sue... sue sue kampret kampret kampret.... bisanya bikin hoax terus gak malu tuch ma yang di Atas..... , dasar kampret luch....!!!

  • Burhan Udin
    Burhan Udin 15 hari yang lalu

    Setan Ratna itu susupan PDIP Tau

  • Agustina Sukirman
    Agustina Sukirman 16 hari yang lalu

    Memerangi bangsa sendiri itu namanya penghianat

  • Arman Saputra
    Arman Saputra 16 hari yang lalu

    Yg tukang bicara ini cebong......

  • Caman Titin
    Caman Titin 16 hari yang lalu

    Aamin , hasil ijtima ulama moga menang

  • Dayat Hidayat
    Dayat Hidayat 16 hari yang lalu

    Capres no 2, bisa aja bikin sandiwara ,,, mantul. Bsk2 ulama penyanjung nya bikin drama . Apa lg itu ustd haikal yg status ustadz nya dr mmfitnah pak jokowi. Yg jelas kubu jokowi cuma bisa memakai peci hitam, sama dgn hati nya dengki picik pemitnah, yg jls kubu prabowo mmpunyai partai islam tp tdk mengakui ada nya ALLAH SWT , jadilah mereka berbuat keji.

  • Aldi Fonastia
    Aldi Fonastia 16 hari yang lalu

    Jokowi dong

  • Santoso Nganjuk
    Santoso Nganjuk 17 hari yang lalu

    JOKOWI JADI PRESIDENLAGI mari kita berantas kilafah ..jaga NKRI

  • Hutama Wicaksana
    Hutama Wicaksana 18 hari yang lalu

    Peot peot juga hebat presidenku lanjutkan tugasmu kamu hebat...

  • Sir Yani
    Sir Yani 18 hari yang lalu

    Umproh buat nutupi kedok yg berhati iblis pki rejim biar klihatan alim suci mkaya pura2 umproh taiiii asuu

  • Sir Yani
    Sir Yani 18 hari yang lalu

    Rmh tangga brantakn di pecat.
    Jendral di pecat.
    Pilpres jg nyungsep.
    Bihin hoax fitnah jg gk laku smua dh pada pinter.
    Trus mau goreng palagi prabowo tu.mg2 bangsat iblis pki ni cpet ksih azap yg lbih kjam dunia akhirat amin....

  • dinda alfadilah
    dinda alfadilah 19 hari yang lalu

    Super kuwat lah pk jokowi marup amin pe menang ny insa ุงู„ู„ู‡ me ridhoi ny Amin yakin se umur idup pk jokowi pe mensng ny Amin inih yg ngocot brita bacot ny busuk ensk ajah bilang pk jokowi krempeng Hay yg berita inih Loh?juga klo ganteng kg jadi per seden 00N banget liat ajah waktu ny 17 April insa ุงู„ู„ู‡ pk jokowi pe menang ny yg suka Fitnah dn HOAX bakal gigit jari.hahahaa

  • Melati Putih
    Melati Putih 20 hari yang lalu +1

    01 wae ogah liyane ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Baisun Jayalancar
    Baisun Jayalancar 21 hari yang lalu

    Masuk pak eko sudah dari kemaren kenapa ngk mau ngaku sekarang sudah mau menjelang pemilu baru ngaku dasar otak kampret kampret ulah fadlizon danil asu celeng tenan pantesan sangat benci sama jokowi dwmi jabatan ngk bisa korupsi akhirnya dukung 02 hehehe

  • aympetarungjkt jakarta
    aympetarungjkt jakarta 22 hari yang lalu

    Masa mrk bisa lolos dr kasus ratna sarumpaet,

  • Cepres 1922
    Cepres 1922 22 hari yang lalu

    Lammgsummg aj sebut namanya biar rayat tahu, dan tangkap proses..... Kan enak

  • Iwan Acong
    Iwan Acong 23 hari yang lalu

    Hadeeuhh dia hrs jd presiden kali ini, soalnya kemarin aja udah ada debt colector yg melapor nagih utang. .hahahaha
    'UP' Dah, banyak bener blundernya. .stelah itu cuma klarifikasi atau minta maaf, bosen ngedengernya juga. .

  • Sumarsih Asih
    Sumarsih Asih 23 hari yang lalu

    Allah pasti memenangkan Pak Jokowi karena orang benar tdk licik. 01 ๐Ÿ‘โคโคโค

  • Cctp Doank
    Cctp Doank 24 hari yang lalu

    Org2 yg segani, tp malah berahklak tipu2, alias bohong..

  • Amoreux Nazar
    Amoreux Nazar 24 hari yang lalu

    Tukang kayu bisa jd presiden.jendral bisanya jd tukang hoak...mancap.....

  • Pak Giyanto Pacitan
    Pak Giyanto Pacitan 24 hari yang lalu

    Aku pilih prabowo

  • Kaciprutkadiut Kadiut
    Kaciprutkadiut Kadiut 25 hari yang lalu

    di mana ratna lesbian kok gk muncol..? habis nambal pipinya ketahuan. nanti muncol lagi nambal puki & buritnya di siarkan lagi. sudah tua udah gk laku mau jadi lesbian juga gk ada yg mau bro

  • Kaciprutkadiut Kadiut
    Kaciprutkadiut Kadiut 25 hari yang lalu

    orang yg jujur mesti bnyak musuhnya . biasa fitnah & lain.2 gagak karo tunggak menang tunggak.e broo

  • Kaciprutkadiut Kadiut
    Kaciprutkadiut Kadiut 25 hari yang lalu

    pilih yg nyata jangan pilih yg serba mungkin.

  • Asnah Hara
    Asnah Hara 26 hari yang lalu

    kami juga seluarga jokowi

  • no ebit
    no ebit 28 hari yang lalu

    Kmi tetap milik pak jokowi

  • Kimi Hime
    Kimi Hime 29 hari yang lalu

    Hahaha hahaha jangan .jangan .yang menyabar hoaxs ya kubu sebelah dong .emang siapa lagi .kita mau tanya siapa lagi .kalau bukan dari rakyat. Yang sama satu dukungngan ..salam sejah tera jokowi

  • Sayang Sayang
    Sayang Sayang Bulan Yang lalu

    Jelas kalah prbowo..krn Allah brsma org baik dn sabat..Bl mnghendaki jadi maka jadilah...Allah bisa melkukn appun..

  • Nur Fatikah
    Nur Fatikah Bulan Yang lalu

    Biar tukang kayu tp punya toto kromo sopan santun and merakyt tak korupsi kerj...kerja...kerja buat rakyt ...biar wowok bikin drama trus ntr lama2 bungkem...

  • aldino sanjaya
    aldino sanjaya Bulan Yang lalu

    Inilah barisan penebar HOAX yang gak punya malu...................... kerjaannya cum teriak2 bekoar koar, berbohong, menebar fitnah ....

  • Kenti Sukenti
    Kenti Sukenti Bulan Yang lalu +1

    Haha Siapa Lagi.... Mari kita Dukung Pasangan 01 Agar Indonesia Lebih Maju.......Selamat Dari Hoax, Rakyat Sejahtera Dan Makmur ....Amiiin

  • Budii Istokri
    Budii Istokri Bulan Yang lalu

    Kartu merah buat partai PAN dan PKS. Buat keluarga besarku.

  • surya winarto
    surya winarto Bulan Yang lalu

    GUE GA MAU YANG LAIN POKOKNYA JOKOWI AMIN PILIHAN 01 PASTI MAJU DAMAI TENTRAM

  • Didin Suparman
    Didin Suparman Bulan Yang lalu

    Hidup pakde Jokowi salam dua periode moga sukses tuhan menyertai mu Amien

  • Rara Laila
    Rara Laila Bulan Yang lalu

    Saya dua keluarga dari suami dn dri keluarga aku udh siap memilih bapk jokowi yg mulia .. bizn Allahโ˜โคโคโค

  • Slamet Hariadi
    Slamet Hariadi Bulan Yang lalu

    Alloh senang orang jujur finah adalah perbuatan saiton

  • Maliq Ibrahim
    Maliq Ibrahim Bulan Yang lalu

    Badut kardus !! Gerombolan codot haus kekuasaan dgn menghalalkan segala cara

  • Sayang Yati44
    Sayang Yati44 Bulan Yang lalu +1

    Tegokk muka sandy udh kayk peyott

  • Wahid Abdul
    Wahid Abdul Bulan Yang lalu +1

    Itu dulu zamn jd jendral.yg ini lain di era presiden.bowo tdk sesuai.lbh baik tdr bowo

  • Amien Mel
    Amien Mel Bulan Yang lalu +1

    SALAM 2 PERIODE

  • hamyati siti
    hamyati siti Bulan Yang lalu

    Pak Prabowo Sandi dipilih Ulamah tuk memperbaiki negara Jokowi milih Ulamah tuk mndptkn suara fhm

  • juri widodo
    juri widodo Bulan Yang lalu

    kliatan wajah srakahnya ha ha

  • Mas Joko
    Mas Joko Bulan Yang lalu +1

    O2 mafia negara,,, 02 perampok tanah negara

  • Mas Joko
    Mas Joko Bulan Yang lalu

    Tetap 1111111

  • Juwadi Bhin
    Juwadi Bhin Bulan Yang lalu

    Jawa timur #2019 ganti presiden. Salam buat aktifis kepo.

  • Hendri Hendri
    Hendri Hendri Bulan Yang lalu +1

    Walaupun prabowo bintang seribupun kalau salah harus di hukum

  • aliyya ridhiyani
    aliyya ridhiyani Bulan Yang lalu

    Sok tahu nih Aktivis Kepo...

  • Linna Tea
    Linna Tea Bulan Yang lalu

    Pilih No 1..

  • lantak khaulah
    lantak khaulah Bulan Yang lalu

    Pigi mampus lah kau kepo lembu

  • Sri M Rashidah Solat
    Sri M Rashidah Solat Bulan Yang lalu +1

    Setuju ribuan persen si Wowo ondel-Ondel peran utama dalam penyebaran hoax fitnah. Saya bersama team Polri, TNI, BIN, cyber crime, Allah Set Dan para malaekatnya untuk menghancurkan Dan memusnahkan para penyebar hoax fitnah ini.
    Mari kita lindungi President Jokowi, utusan Allah yang sedang membasmi kaum koruptor. Hanya sangat disayangkan para pendukung O2 tidak bisa berterima kasih atas pemberian Allah yang membebaskan kalian untuk bicara.

  • Wito Suwito
    Wito Suwito Bulan Yang lalu +1

    Kalau hanya operasi sedot lemak tdk segitu semua wajah bengkak. Teman sy juga pernah operasi sedot lemak tp malah langsung kelihatan tipis. Operasi ini sdh dirancang sedemikian rupa tujuanya utk sebar hoax penganiayaan tsb. Jd kalau tim bpn kok dibohongi itu nihil. Maling ngaku penjara penuh.

  • Rohib Alghifari
    Rohib Alghifari Bulan Yang lalu

    Tukang kayu,kalian buta mata dan hati ya,,belum kapokya kena gempa stunami?segeralah pilih no 2 jika ingin melihat negri ini berkah ,terkaya di dunia,bebas dari jajahan asing dalaam bentuk apapun!bebaskan negri ini dari kekuasaan yahudi,,

  • juwarti hardi
    juwarti hardi Bulan Yang lalu +1

    Jare wongtuwo jowp olo ketoro becek ketitik Allaahh mboten sare

  • Oppo A37
    Oppo A37 Bulan Yang lalu +1

    Prabowo itu manusia tapi hatiya sudah dipengaruhi sama iblis.

  • Tris Hindayani
    Tris Hindayani Bulan Yang lalu +1

    Insyaa Allah, kebenaran dan kejujuran tetap mengalahkan kedzaliman.
    Insyaa Allah...... *#Djokowiwae**#*

  • tmg kTo
    tmg kTo Bulan Yang lalu +1

    wowo itu gila, tmprmental krn tk bs ngeluarin air mani, krn tk pny kontol....
    jendral kok cebol... jendral kardus ap jendral kampret....

  • Yayat Permata
    Yayat Permata Bulan Yang lalu +1

    So pada tau dan so pada pintar

  • Hasanah Nur
    Hasanah Nur Bulan Yang lalu

    Galo dn Gatot buat prabocor, politik nya sangat kotor, Gatot dn Gatot lgi wo

  • Fuji Fjdj
    Fuji Fjdj Bulan Yang lalu

    Istifar prabowo dh tua bertobat dh ngemong cucuknx aja gi usa mau jd presiden istifar"2

  • Hermas Maas
    Hermas Maas Bulan Yang lalu

    Prabowo Subianto 2019 jadi presiden , bukti nya kunjungan di daerah.ramai.sementata rezim Jokowi menista Islam.

    • Hermas Maas
      Hermas Maas Bulan Yang lalu

      Maka itu Jokowi tidak jadikan pilihan

  • HK Phone shop
    HK Phone shop Bulan Yang lalu

    Yang hok itu yang berbohong yang bohongi siapa sih, publik atau pak jo

  • Tasman Tasman
    Tasman Tasman Bulan Yang lalu

    Itu kata anda .... prabowo sandi pasti menang

  • Basariah Tanjung
    Basariah Tanjung Bulan Yang lalu

    02 dong

  • Hertop Mantos
    Hertop Mantos Bulan Yang lalu +3

    Orang pintar pilih jokowi...

  • Taifiq Aziz
    Taifiq Aziz Bulan Yang lalu

    Argument penyampaian beritax terlalu dipaksakan, gk Nyambung

  • Susi Su
    Susi Su Bulan Yang lalu

    Melas men pk wo kok ngoyo...sih

  • dadang setya
    dadang setya Bulan Yang lalu +1

    Abdi mah......bade kukumaha oge....sanaos dunya deple ge tetep we Jokowi....yey.

  • Ricky Agustaredi
    Ricky Agustaredi Bulan Yang lalu

    Hebat hebat admin satu ini,bener kata ulama bakal ngehalalin berbagai cara..
    Bismilah ikut ulama 02 maju terus ngk kepancing berita kek gini..

  • Etty Tarmahwaty
    Etty Tarmahwaty Bulan Yang lalu

    HOAX... FITNAH PENUH KEPANIKAN...
    MASYARAKAT YANG INGIN PERUBAHAN JANGAN LUPA ...
    02 PRABOWO SANDI...
    INDONESIA ADIL MAKMUR SEJAHTERA RAKYAT NYA...
    NKRI MENANG ...

  • didin komarudin
    didin komarudin Bulan Yang lalu

    ganti rezim..... itjma ulama ganti president..... bayar listrik mahal pengen 2 periode.....

  • Siti Muntamah
    Siti Muntamah Bulan Yang lalu

    Pak Wowo kalau.jadi presiden.jangan kepo trs kasihan rakyat nya

  • Tabib Keling
    Tabib Keling Bulan Yang lalu

    Saya Di madinah hadir dukung pajokowi

  • Denny OrLando
    Denny OrLando Bulan Yang lalu +1

    Hijrah ke #01
    Saat menanti jemputan di warung kopi, kami bertemu dengan seseorang yg menyapa karena melihat atribut 01 yang kami kenakan. โ€œAcara Jokowi, ya?โ€. Kami dengan senang hati mengajak bergabung. โ€œSaya dulu 2014 pilih 02. Saya juga ikut 212 dulu. Tapi sekarang saya pilih Jokowi.โ€
    Serta merta kami makin tertarik. โ€œWah. Boleh cerita mas kenapa?โ€
    โ€œBoleh, kok. Nama saya Aditya. Dulu saya pilih 02 karena saya anggap dia tegas dan punya latar belakang militer. Lalu saya ikut 212, karena saya yakin saya membela agama saya. Suatu hari, karena keluarga saya bergerak di bisnis kedokteran dan Rumah Sakit, mertua saya mengawal 02 besuk rekannya dan terbawa ke beberapa rapat kecilnya. Di rapat itu, 02 bercerita ia mendanai pergerakan 212. Di situ kita kecewa sekali, karena kami tulus membela Islam. Tapi ternyata ditunggangi kepentingan politik.โ€ Sejenak ia berhenti menghembuskan asap rokok.
    โ€œDari situ saya tutup FB, medsos, dan menjernihkan pikiran. Mulai terpikir bahwa segala tuduhan seperti pak Jokowi tak solat, PKI, dan kekayaan Indonesia dikuasai 1% itu, adalah fitnah. Saya mulai melihat pembangunan di mana2. Saya sering jalan ke desa2, mbak. Ke desa yang terpencil, di situ saya lewati jalanan berbeton yang mulus. Senang saya liat desa tersentuh pembangunan. Lalu saya lihat juga, Freeport 51% kembali ke Indonesia. Jadi apa yang dikerjakan pak Jokowi itu benar adanya. Begitulah kira2 cerita saya kenapa sekarang saya mantap beralih ke Jokowi, karena saya melihat hasil kerja dan sadar betapa jahatnya fitnah yang beredar di media sosial,โ€tuturnya sambil mempersilakan pengambilan foto dan video utk testimoni.
    Lalu datanglah mobil menjemput kami. Terimakasih mas Adit, sudah berpikir rasional, dan melihat kebaikan dengan pikiran jernih.
    Salam jempol.
    Surabaya 2 Maret 2019
    Ismutia
    Alumni SMA Jakarta Bersatu (ASJB)

  • susanti indah
    susanti indah Bulan Yang lalu

    biang hoax mingiiirrrrr...kampreett gk.bermutuuuu

  • susanti indah
    susanti indah Bulan Yang lalu +3

    taiwan hadirr...#jokowi lg mantulll๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’kerja nyata bersih dr korupsi

  • Rama Jaya
    Rama Jaya Bulan Yang lalu +1

    kalau belum tahu kebenaranya jangan sok memfonis ini video hoax kena tangkap baru tahu kalian video inilah yg bersifat mengadu domba memecah belah rakyat yg buat video harus dicari dan diusut biar mewek....

  • Kota Ponsel
    Kota Ponsel Bulan Yang lalu

    Kubu yg selalu blunder setiap pidato kampanye

  • Erna Wati
    Erna Wati Bulan Yang lalu

    Aceh khusus saya. ttp jokowr maktuf.. Amin

  • Zavuk Ajja
    Zavuk Ajja Bulan Yang lalu

    Fitnah nhi chanel..hrus d tangkep kya emak2

  • dhinar pratama
    dhinar pratama Bulan Yang lalu

    Hebat itu kan karna menantu pemimpin kalau otaknya mah ooon hanya mengandalkan orang tuanya yang kaya mertuaya seorang berkuasa yang menjadikan OM WOWO jadi hebat begitulah kira kira

  • Nisa Putri
    Nisa Putri Bulan Yang lalu +1

    ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘†๐Ÿ‘ˆ

  • Nisa Putri
    Nisa Putri Bulan Yang lalu

    Hlo

  • arwan erik
    arwan erik Bulan Yang lalu

    Fitnah apa lagi yg di tuduhkan ke Prabowo..!? CEBONG itu Paling Lihai bikin Fitnah dan Hoax.!!! Maju Terus Pantang Mundur.. Sallam โœŒ JaRi ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰.. Prabowo -- Sandi..!?

  • Umi Sumianah
    Umi Sumianah Bulan Yang lalu

    PK jokowi biarpun plonga plongo tapi otaknya cerdas pintar punya usaha mebel prestasinya banyak pengalaman jadi bupati gubernur presiden itu namanya orang cerdas pintar.tapi orang waras cerdas pintar pasti pilih PK Jokowi sudah nyata kerjanya bukti keluarga nya sakinah mawadah warohmah amin2 yarobal alamin.

  • Darwoko Atmo
    Darwoko Atmo Bulan Yang lalu +1

    PRABOWO UDAH BELAJAR "32 TAHUN PADA Soeharto" soal menghancurkan kebenaran itu ada diotaknya yaitu OTAK KAMPRET CUMA BISA MENCULIK !!!

  • Macan Mimbar
    Macan Mimbar Bulan Yang lalu +1

    keluarga org 2x yg di culik do'a nya di ijabah , karena dia golongan do'a , org yg ter aniaya...jadi bersiaplah kubu 02 utk GAGAL MANING..GAGAL MANING.

  • INILAH DUNIA KU
    INILAH DUNIA KU Bulan Yang lalu

    Jangan lupa tgl 17 april nanti no. 1 dibuka surat suaranya, no. 2 dicoblos gambarnya no. 3 ditutup lagi dan masukkan ke kotak kardusnya ya.....

  • Kartini Yeni
    Kartini Yeni Bulan Yang lalu

    Ya c raja hoax siapa yg pilih wowo sori lh g minat.tetap bpk jokowi 2 prede