Tap to unmute

Cabe Mama Korea Vs. Cabe Mercon Indonesia

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 26 Des 2019
  • Hari mercon!!! Mukbang semua masakan pakai bumbu mercon di restoran!
    Gurame mercon, oseng iga mercon, bebek mercon!!!! Whooooaaah!!
    Alamat: RM Mbok Wito
    Jl. Arif Rahman Hakim No.16, Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung 35122
    Music
    Swing by Peyruis soundcloud.com/peyruis
    Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0
    Free Download / Stream: bit.ly/2Ca0gai
    Music promoted by Audio Library idclips.com/video/dC7naaLECzw/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 631

  • Lee_Zee
    Lee_Zee 2 tahun yang lalu +2599

    Terharu waktu mama Jisun bilang "karena kalian mencintai Hari Jisun, aku bisa makan enak ini, terimakasih banyak"
    Iya bahagia itu sederhana ya mama, melihat orang lain bahagia kita juga bisa ikut bahagia, itu benar2 perasaan tulus yang indah.
    Terimakasih juga untuk Jisun yang mencintai Indonesia dengan kebaikan hati 🥰😘

    • Thalita 2013
      Thalita 2013 Tahun Yang lalu

      Karena mama cabe aku bisa melihat kecantikan jisun tiap hari

    • Nira Haff
      Nira Haff 2 tahun yang lalu

      wei qhgjwq

    • Nira Haff
      Nira Haff 2 tahun yang lalu

      @Theresia Vanya wei qhgjwq

    • Indhira Nathalya
      Indhira Nathalya 2 tahun yang lalu

      Terharu baca komen ini

    • 24_Kevas Caesarhenska
      24_Kevas Caesarhenska 2 tahun yang lalu

      @Anjara Agustinus dia cakap apa? Tiap video selalu ada dia.. (videonya ada cabe mamA)

  • Thomas Santoso
    Thomas Santoso 2 tahun yang lalu +401

    hi jisun, buat buku dong tentang kuliner street food kota-kota Indonesia, mungkin versi bahasa korea dan english.
    jadi bisa jadi guide book buat wisatawan korea yang ingin wisata kuliner di Indonesia. ngiler bgt. keep it up!

  • Chaca Rp
    Chaca Rp 2 tahun yang lalu +58

    Love you cabe mama. Mama tadi bilang, berkat kami mencintai jisun mama jadi bisa merasakan makanan enak di indonesia. Tapi sesungguhnya kami pun mencintai cabe mama juga 😍 aku selalu srnang ngeliat cabe mama sambil makan lalu merem dan goyang2. Karena aku tau rasanya pasti enak banget hahaha. Sehat terus ya cabe mama agar bisa membuat video berdua jisun selalu. We love you too

  • Fith Andrean
    Fith Andrean 2 tahun yang lalu +31

    Bersyukur banget di Indonesia buah murah meriah dan segar.
    Makasih juga, Cabe Mama, Jisun, & Junsu. Lihat ekspresi Cabe Mama sebahagia itu karena semangkuk es teler seneng banget. Sampe pukul2 meja 😆

  • Aulia Sabrina
    Aulia Sabrina 2 tahun yang lalu +2

    Terima kasih juga Mama Jisun sudah menikmati makanan-makanan Indonesia :'):') seneng banget liatnyaaa ^.^

  • yulisa florina
    yulisa florina 2 tahun yang lalu +214

    Jisun beruntung bisa bawa mamanya ketempat seru yg membahagiakan mamanya...dulu jg pengen bawa almarhum ibuku cobain apapun kemanapun yang dia suka tapi keburu meninggal..jadi tiap nonton colab mama cabe jd makin kangen ibuku..😍satu2 nya doa buat jisun dan mama biar dimanapun plesiran selalu bertemu orang yang baik,sehat dan selalu bahagia..☺️☺️

    • pipp
      pipp 2 bulan yang lalu

      Aminnn, semangat

    • short toloyo
      short toloyo 2 bulan yang lalu

      Curhat bu?

  • Kawaii Cute
    Kawaii Cute 2 tahun yang lalu +1

    Seneng bgt jisun sama cabe mama dtg lg kuliner d Indonesia melihat mama sama jisun cara makan nya kayak org indonesia bgt apa lg suka cabe kita yg liat bikin ngiler d Indonesia kaya rempah rempah makanya aneka msk kn kaya bumbu dan buah buahan hrgnya terjangkau. Klo d luar mhl sekali aku doakan cabe mama sama jisun sehat selalu ya makasi jg buat mama kita jd tau kuliner Indonesia 👍👍👍

  • Tri Sulastri
    Tri Sulastri 2 tahun yang lalu +1

    Nenek hadir... jisun n cabe mama,bahagia rasanya melihat kalian berdua menikmati makanan Indonesia yg sangat enak...🤗👍👍👍

  • Lirik Ta
    Lirik Ta 2 tahun yang lalu +2

    Senang melihat kak Jisun, Cabe Mama dan untuk Junsu juga, bisa menikmati makanan Indonesia, terima kasih. Jangan bosan-bosan datang ke Indonesia cobain makanannya yah😍😍😍

  • Ayu Dyah
    Ayu Dyah 2 tahun yang lalu +1

    Selalu seneng liat jisun dan cabe mama 😍. Semangat selalu Jisun!!!

  • el shafira
    el shafira 2 tahun yang lalu +1

    Bener2 seseneng itu liat cabe mama makan lahap, bener2 enak banget makannya dan ada kepuasan sendiri klo cape mama dan unnie suka makanan indonesiaa💞 love

  • Lisa Lee
    Lisa Lee Tahun Yang lalu

    Ga pernah bosen liat jisun & cabe mama menikmati makanan indonesia✨😍✨ so happy

  • HasnanurAfifah
    HasnanurAfifah 2 tahun yang lalu

    Selamat ahkir tahun kak jisun,semoga thn depan tambah sukses, diberikan selalu kesehatan,amiin,..percayalah kak,konten kakak membuat kami senang sekaligus ngiler berbarengan hehe

  • visca aprillia
    visca aprillia 2 tahun yang lalu +1

    Suka jisunn krna dia review makanan jujur, senang mengangkat makanan lokal, mama'nya Ramah bgt, jisunnya jg positif.. pokoknya sneng ngliatnya.. ditunggu video lainnya ya kak.. love you..

  • Devi Febria
    Devi Febria 2 tahun yang lalu +260

    kenapa setiap liat jisun dan semua keluarganya (terutama cabe mama dan junsu) aku seneng bangeett liat mereka, mereka lucu dan sopan santunnya luar biasaaaa.. sehat selalu jisun dan keluargaaaa.. terima kasih sudah selalu menghibur kami..

    • Devi Febria
      Devi Febria 2 tahun yang lalu

      @echa moza ramah dan lembut keseharian mereka. kita liatnya juga jadi adem. hehe

    • echa moza
      echa moza 2 tahun yang lalu +1

      Orang korea rata2 etitudnya bagus... bos aku korea masalahnya... hihi

    • Ibrahim Rajab
      Ibrahim Rajab 2 tahun yang lalu +1

      Setujuuuuu

    • Devi Febria
      Devi Febria 2 tahun yang lalu +1

      @SUGI YANTO betul banget

    • SUGI YANTO
      SUGI YANTO 2 tahun yang lalu +4

      Dan etitud ny jg bgus ramah pula...

  • Feno
    Feno 2 tahun yang lalu

    terima kasih banyak juga mama cabe sudah datang dan mencipi banyak makanan indonesia 😁❤️

  • Leni Cen
    Leni Cen 2 tahun yang lalu

    Seneng banget lihat cabe mama bisa happy nikmatin makanan di Indonesia. Semoga aku jg punya kesempatan seperti kak Jisun bisa bawa mama papa ku kuliner makanan enak di seluruh Indonesia atau bahkan ke Korea! Sehat2 terus ya untuk kak Jisun dan keluarga.. Sending u my virtual hug 🤗😘

  • sweetlove sweetlove
    sweetlove sweetlove 2 tahun yang lalu +126

    Masaallah,, cantik sekali mamanya jisun,,, awet muda,,, saya ngefans,,, sehat terus ya mamm!!

    • ZZZ
      ZZZ Tahun Yang lalu

      @Zindan Officials itu cuma muji anjir iri ya lu

    • Jomblo seumur hidup
      Jomblo seumur hidup Tahun Yang lalu +1

      @Zindan Officials lu gak suka orang tua dong

    • chxbmeow
      chxbmeow Tahun Yang lalu +1

      @Zindan Officials Tua? 😂

    • Zindan Officials
      Zindan Officials Tahun Yang lalu +1

      Cie suka yang tua

    • Safitri Dwi lestari
      Safitri Dwi lestari Tahun Yang lalu +3

      @Zindan Officials tetep aja cantik

  • Silva Dasilva
    Silva Dasilva 11 bulan yang lalu

    Terimakasih banyak..mama dan jisun sudah makan masakan indonesia dengan nikmat 😘👍

  • Sandi Yoedha
    Sandi Yoedha 2 tahun yang lalu

    Sehat-sehat Cabe Mama, panjang umur, supaya bisa jalan2 keliling Indonesia... 😁😁 Negeri ini sangat luas untuk di jelajahi

  • Donna ika
    Donna ika Tahun Yang lalu

    Masyaallah mama jisun sampai juga di kotaku dan suka dgn es teler.Senang sekali kalau lihat kalian makan. Selalu menikmati makanannya. Aku juga suka es teler mama cantik😍

  • Edi Suryadi
    Edi Suryadi 2 tahun yang lalu +1

    Liat mama & jisun makan selalu bikin ngiler mantap jiwa

  • Fyman Hadaita
    Fyman Hadaita 2 tahun yang lalu

    Terima kasih juga Jisun & Cabe Mama yang sudah membantu meningkatkan cadangan devisa negara 😁😘

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 2 tahun yang lalu +925

    Jisun, bikin list top makanan favorite 2019 dong versi jisun, junsu, dan cabe mama.

  • Rifdah Aisha
    Rifdah Aisha 2 tahun yang lalu

    Awokawokawok 🤣🤣🤣 , mama cabe seneng banget, ayo kak jisun keliling Indonesia, dan nikmati semua makanan Indonesia 😘

  • Kinanti Natasya
    Kinanti Natasya 2 tahun yang lalu

    I'm proud to be indonesian ,bisa coba makanan yg enak2,beragam,dan murah😁

  • Anto Antoba
    Anto Antoba 2 tahun yang lalu

    Suka bangat sama Chanel kak jisun... Apalgi mama cabe juga paling senang lihat ekspresinya saat makan... Sukses selalu kak jisun

  • NanaRelena
    NanaRelena 2 tahun yang lalu

    Seneng liat mama makan lahap bgt 😊 sehatterus mama n jisun

  • see info
    see info 2 tahun yang lalu +237

    Meskipun ditwitter lagi heboh soal cerita ytuber luar yg manfaatin viewers dari indonesia, tapi jisun satu2 nya ytuber luar yg tetep q subscribe karna aq udah ngikutin dari awal bahkan sebelum subscriber nya banyak.... Aq ngrasain ketulusan nya n manfaat promosiin indonesia juga ada....
    Sebenarnya salah bbrapa ytuber yg kontennya gak berbobot bukan karna apa... yg semangat ya jisun

    • FannyFunny
      FannyFunny 2 tahun yang lalu

      @Zeroine gw suka lulu

    • Dody Sucahyo
      Dody Sucahyo 2 tahun yang lalu +1

      Dan Jisun tidak pernah meminta viewersnya buat subscribe. Disitu aja dah terlihat ketulusan dia

    • Vindy Iq Refianty
      Vindy Iq Refianty 2 tahun yang lalu

      Iya sih.. banyak juga konten Kak Jisun yang bener-bener komen kalo dia gak terlalu suka sama makanan ini itu bahkan sampe ada satu konten yang bener-bener nunjukin kalo Kak Jisun jijik banget sama makanan itu begitu pula dengan yang lainnya.. dan kalo emang ini pencitraan, mana mungkin serela itu keliling indonesia bahkan sampe nyari gerobak penjualnya..

    • David Gultom
      David Gultom 2 tahun yang lalu +1

      Pernah nonton orang indo bikin konten di luar negeri?
      Sebenernya sama aja.
      Bahasa yg tepat bukan memanfaatkan tapi bisa melihat peluang.
      Orang luar yg kontennya indonesia masih dikit. Sekarang liat aja konten orang kita diluar negeri, bahkan tki aja sudah ada channel yt nya. Belom lgi gawe di pabrik trus dapet istri disana. Belom lagi mahasiswa yg kuliah disana, dan masih banyak. Jdi siapapun yg bisa melihat peluang dia akan sukses

    • Playing At Home Mom
      Playing At Home Mom 2 tahun yang lalu +1

      lucid white its true, bahkan di luar negeri ada beberapa kampus dgn jurusan bahasa indonesia. Waktu itu di vlog jisun jg nongol mhsnya. Gk bs dipungkiri indo tuh 250jt jiwa dan sebagian besar penduduknya aktif youtube dan sosmed, makanya lahan empuk bgt kan buat nambah viewers. Aku pernah baca Di korea bahkan ada kok akademi khusus yg belajar utk bikin konten youtube atau sosmed dgn tujuan “menarik viewers indonesia”

  • Yudi Sugiarto
    Yudi Sugiarto 2 tahun yang lalu +2

    Cabe mama : berkat kalian yg cintai jisun,aku bisa menikmati makanan enak.
    Terimakasih banyak
    Me : sama2 mamaaaa..... ❤️

  • Lena Marlena
    Lena Marlena Tahun Yang lalu

    Enak banget luat mereka makan, cabe luar biasa, hebat yah tahan pedas 😭

  • Yusuf Sulaeman
    Yusuf Sulaeman 2 tahun yang lalu

    Mo nangis liat mamah'nya jisun sangat antusias dan puas dgn rasa kuliner indonesia. Love jisun💚

  • wonu'sgfㅋㅋㅋ
    wonu'sgfㅋㅋㅋ 2 tahun yang lalu +1

    terimakasih telah memperkenalkan makanan khas Indonesia ^^

  • Ida safitri
    Ida safitri 2 tahun yang lalu +435

    "Terima kasih juga sudah mencintai Negara kami,makanan-makanan kami".
    Terima kasih banyak
    #MamaJisun
    #HariJisun

    • Asta
      Asta 2 tahun yang lalu

      Aku juga suka sama Korea 😍

    • marzgaming caproek
      marzgaming caproek 2 tahun yang lalu

      Pd amat lu,

    • y ikbd
      y ikbd 2 tahun yang lalu +1

      Orang2 kita aja suka.a promosikan makanan luar kalo makan sushi lah,ini lah,itu lah priduk luar,ini org luar malah promosikan makanan kita,terhari kadang mah

    • Syeiful Mu'minin
      Syeiful Mu'minin 2 tahun yang lalu +3

      terima kasih blablabla cinta indonesia blablabla suka indonesia blablabla overproud indonesia blablabla

    • syhril
      syhril 2 tahun yang lalu +1

      Top 5 Channel njir sempatnya bucin

  • Permata Cipta
    Permata Cipta Tahun Yang lalu

    Entah kenapa selalu seneng banget kalo liat mama makan 😘

  • DAPUR SEDERHANA by Ema Maria

    Kuliner indonesia gak ada habisnya 😍

  • Wahyu Suhendra
    Wahyu Suhendra 2 tahun yang lalu +1

    Hari hari jisun... Semangat terus mencoba kuliner baru di Indonesia.. Senang rasanya liat mama makan.. Lahap banget banget banget...

  • Jihye SNY
    Jihye SNY 2 tahun yang lalu

    Q suka expresi kalian menikmati menu2 makan indonesia..apalagi lihat mama..cute...q jg pecinta cabe pedes😍😘🤩🤩

  • Roro Parwoto
    Roro Parwoto 2 tahun yang lalu +32

    Seneng liat mrk makan lahap makanan Indonesia..
    We love you both, Mama Jisun n Jisun 👍❤

  • Mulyani Mukhlisin
    Mulyani Mukhlisin 2 tahun yang lalu

    terimakasih juga cabe mama sudah mencintai Indonesia dan kuliner Indonesia

  • Atie Nazza
    Atie Nazza 2 tahun yang lalu

    Senang rasax liat cabe mama makan, saya jadi ikut kenyang, terimakasih sudah mau mencoba semua masakan Indonesia.

  • Fitrianova Zein
    Fitrianova Zein 2 tahun yang lalu

    Saya baru nemu channel ini beberapa hari yg lalu. Saya langsung suka dan gak pernah absen nonton setiap hari. Saya suka jisun mama cabe dan bibi. Kalau nonton kalian hati yang sedih menjadi senang dan ketawa terus. Saya ngefans bangett sama keluarga jisun ❤️❤️❤️Terima kasih sudah mencintai Indonesia 🇮🇩

  • Nabila permatasari
    Nabila permatasari 2 tahun yang lalu

    Semakin kesini liat Cabe Mama n kak Jisun semakin Mencintai Indonesia ,,tulus bgt kalo suka bilang suka..kalo ga ya bilang Tidak cocok..g.pernah menghina makanan bilang "tidak enak"
    Salutnya Ya Selalu ngucap syukur setiap merasakan makann enak dan suka ngasi pujian utk Koki
    💚💚💚💚Semangat Kak Jisun explore kuliner indonesia

  • daisyiyeyo
    daisyiyeyo 2 tahun yang lalu +20

    Perut aku auto bunyi liat jisun dan cabe mama makan🥺 bikin ngilerrrr😭❤

  • Mugwort
    Mugwort 2 tahun yang lalu +2

    Ikan merconnya bikin ngiler, tapi es telernya lebih lebih bikin ngiler 😋
    Kayaknya berasa bgt segar dingin manisnya 😋

  • ratih puspita sari
    ratih puspita sari 2 tahun yang lalu +1

    Love banget sama mama jisun,sehat terus mama

  • Riya Wonu TV
    Riya Wonu TV 2 tahun yang lalu +1

    Paling salut sama kalian karna makannya bisa bener" habis bersih

  • Luvi Yana
    Luvi Yana 2 tahun yang lalu

    Setiap kali liat video Hari Jisung itu moodnya jadi balik lagi trs setiap nonton suka senyum ² sendiri Krn keluarga Jisung lucu, sukses teruss 지성 언니 화이팅....😘

  • Fathurrahman Prasetiyo
    Fathurrahman Prasetiyo 2 tahun yang lalu +12

    Finally kak jisun is back again with Mama Cabe😍😍😍😍😍😍😍 Senang lihat kalian berdua makan. aku suka banget ikan panggang mercon.....😍😍😍😍😍😍

  • Dena Putri
    Dena Putri 2 tahun yang lalu

    Saya selalu suka kalo jisun makan bareng mama cabe 😍😍 saya liatnya ngilerrrr banget. Jisun harus dtng ke Makassar juga yah.

  • Mancing ikan
    Mancing ikan 2 tahun yang lalu

    Mbak Harijisun sudah cocok untuk jadi dewan juri kuliner Indonesia karena hampir sudah mencicipi seluruh kuliner di berbagai daerah di Indonesia

  • jinggo isback
    jinggo isback 2 tahun yang lalu +1

    Trimkasih sudah mau makan masakan tradisional Indonesia,sy yakin klo Indonesia masakannya bikin seluruh dunia bergetar

  • siska ayu
    siska ayu 2 tahun yang lalu

    Sumpah bikin ngiler banget lihat kakak & mama makan....semoga sehat selalu👍👍👍

  • Ahimsa Sukma Pamungkas
    Ahimsa Sukma Pamungkas 2 tahun yang lalu +174

    Mama & Jisun, semoga sehat dan bahagia selalu! Semoga kapan-kapan bisa ketemu yaaa! Xoxo

  • Ratna Eka
    Ratna Eka 2 tahun yang lalu +1

    Abis makan jadi pengen makan lagi, liat mama cabe dan kak jisun makan.. Itu guramenya di cocol pake sambel kecap kak.. Kalo gak sambel kecapnya tuang aja di ikan gurame ..lebih mantab👍

  • valentina 1983
    valentina 1983 2 tahun yang lalu

    jisun...suka banget sama cara mamanya makan..kalo enak expresinya benar2 disurga....love mama

  • fauziah hasna
    fauziah hasna 2 tahun yang lalu +1

    Sukak banget nonton hari jisun chanel nya kak jisun,kadang ketawa sendiri,yang paling ku sukak reaction mama nya kak jisun🤗🤗🤗🤗

  • Widie Ayu Natasya
    Widie Ayu Natasya 2 tahun yang lalu

    Terima kasih kak, udh cobain makanan yg ada di Lampung! 😍🥰❤️

  • Xi Jinping ChinChong
    Xi Jinping ChinChong 2 tahun yang lalu +361

    Di korea dan jepang Daging sapi dan buah2an muahal, klo diindonesia murah meriah...
    Nikmat mana lagi yg kau dustakan? Sungguh Indonesia itu bagaikan serpihan kecil surga...

    • Muhamad Yusuf
      Muhamad Yusuf Tahun Yang lalu

      Sabar mas ini konten aja

    • Robiu Atoillah
      Robiu Atoillah 2 tahun yang lalu

      Ya sih murah tapi kalo yg miskin tetep jarang belinya. Tapi ya gapapa harus tetep selalu bersukur kok. Heheh

    • Sandra Ernisa
      Sandra Ernisa 2 tahun yang lalu

      Disini knp pada ngehujat ya,,aneh pada hal dia cuma bilang Indonesia ini bagaikan surga

    • gitong Dewol
      gitong Dewol 2 tahun yang lalu

      Xi Jinping ChinChong lah xijinping bisa bhs indo 🤣🤣🤣

    • Fara Dila
      Fara Dila 2 tahun yang lalu

      Bagi org asing yg berkunjung

  • Renny Rakhmawati R. Badar
    Renny Rakhmawati R. Badar 2 tahun yang lalu +3

    Terharu mama bilang terima kasih, saya like video jisun krn saya senang,,, banyak Ytber korea lainnya bermunculan bkin video ttg makanan indo, tp yg saya subs n nunggu2 update videonya cuma jisun,,, terima kasih jisun, cabe mama dan junsu,,, semoga lain waktu misterius papa jisun bisa ke indo juga

  • ferdian supriatna
    ferdian supriatna 2 tahun yang lalu

    Ternyata ada video yang lama yang baru saya tonton malam ini.. Hehehe.. Kangen liat Jisun dan keluarga makan makanan Indonesia di sini.. Semoga sehat2 buat semuanya. Aamiin

  • Dominic Johnson
    Dominic Johnson 2 tahun yang lalu +1

    Mama cabe lucu asli 😆
    Anaknya cantik manis feminin😍

  • Iflina Sena
    Iflina Sena 2 tahun yang lalu +1

    Kalau mau dibawa ke Korea, bawa yg sudah dibuat jadi manisan kolang kaling.
    Kalau mau bikin sendiri, bisa juga. Buah kolang kaling direbus dengan gula, tambahkan daun pandan. Rebus sampai airnya tinggal sedikit. Utk warna dan rasa, sesuai selera.
    Saran:
    (kalau manisannya mau awet, dan legit, rebus dengan gula saja, tidak usah dicampur dengan fanta atau sprite)
    Tutorialnya bisa diliat di Youtobe.

  • IlII1IlIll
    IlII1IlIll 2 tahun yang lalu +10

    Kelihatannya merah jadi pasti pedas banget
    Tapi pengen makan lho😱

  • Fadilah dila
    Fadilah dila 2 tahun yang lalu +5

    Jisunnn masak masak lagi donkkk aku suka liat kamu masakkk!!!!! Sukses selalu jisunnn❤️❤️❤️❤️

  • Iva N
    Iva N 2 tahun yang lalu

    Aku mau hidup seperti cabe mama. Banyak bersyukurnya 🥰🥰 Makasih cabe mama 💕💕💕

  • Evie Kurnia
    Evie Kurnia 2 tahun yang lalu

    Selalu senang kalo liatt mama cabe makan, setiap suapan penuh rasa syukur

  • Laluna Kuppan
    Laluna Kuppan 2 tahun yang lalu +1

    Kalo aja bangak duit, pasti aku datangin semua restoran dan warung2 yg ada di video kak jisun 🤤🤤🤤🤤

  • Yusron Septian
    Yusron Septian 2 tahun yang lalu +17

    7:46
    Tolong setelah ini jangan sebarkan lagi joke ttg org Indonesia yg kalo kerja nggak keringatan tp kalo makan keringatan, ya.... 😆
    Ini ada org Korea yg selalu keringatan setiap makan masakan Indonesia 😄

  • Nizar 83
    Nizar 83 2 tahun yang lalu +1

    Suka bgt lihat expresi kalian mkn,,tulus bgt dan apa adanya,,lucu² konyol

  • Muhammad Hanafi
    Muhammad Hanafi 2 tahun yang lalu +1

    Semoga Hari Jisun dan sekeluarga sehat selalu, terima ksih sudah Memperkenalkan kuliner-kuliner Indonesia.. Love you 🧡

  • cecep abdurahman
    cecep abdurahman 2 tahun yang lalu

    Senang melihat ekspresi mrk ber2 waktu menyantap makanan yg enak..

  • Santhi Anggraini
    Santhi Anggraini 2 tahun yang lalu

    Seneng banget klo melihat kalian puas makan masakan Indobesia....🙏👍👍

  • Firdauz Lily
    Firdauz Lily 2 tahun yang lalu

    😂😂😂
    Makan bebek seperti makan obat kuat ;,,, kata mama jisun 😂😂😂
    Makasih mama... makasih jisun
    Udah ngenalin kuliner nusantara kami ke seluruh penjuru dunia

  • Ayu Murniati
    Ayu Murniati Tahun Yang lalu

    Wahh kk jisun mengajari aq cara menikmati makanan. Yaitu dengan satu suapan besar langsung masuk mulut. Ternyata memang itu rasa makanan jadi enak bangetttt
    Aq auto makan kalau lihat kak jisun dan mama cabe makan😅😅

  • Warga Net
    Warga Net 2 tahun yang lalu +1

    Makasi Jisun sdg memperkenalkan kuliner Indonesia. Moga makin banyak turis asing yg mau mencicipi kuliner Indonesia.

  • Maulana Akbar
    Maulana Akbar 2 tahun yang lalu

    Jisun, cabe mama... Sehat sehat selalu ya kalian.. terimakasih selalu buat kami ngiler 😍😍😍😂😂

  • Susanti Dwi
    Susanti Dwi 2 tahun yang lalu +4

    Liat kak jisun minum es teler auto ngiler 🤤🤤

  • Lolingsita
    Lolingsita 2 tahun yang lalu

    I love you mama cabe! Stay healthy ♥️♥️♥️

  • Ayu Rizki
    Ayu Rizki 2 tahun yang lalu

    Ttp dibikin laper tiap liat kak jisun makan,.enak gimanaaa gtu keliatannya🤤
    Makan banyak tp ttp langsing rahasianya apa kak jisun😁

  • Ju Anda
    Ju Anda 2 tahun yang lalu

    Saya do'akan semoga keluarga harijisun sehat selalu dan banyak rijkinya semoga bisa keliling indonesia dan bisa menikmati makanan nusantara.terima kasih sudah mencintai makanan di negara kami

  • Melanny Widjaja
    Melanny Widjaja 2 tahun yang lalu

    Hi jisun.... Saya suka sekali orang korea. Td nonton hari jisun nonton konro bakar. Kalau mau makan konro bakar asli, maknyus dan mantap itu adanya di makassar. Jalan jalan ke makassar. Banyak juga kulinernya. Ada SOP SAUDARA, COTO MAKASSAR, PALLU BASA, KONRO, KOMRO BAKAR, MIE TITI.... buanyaaaaak.... Datan yaaa Cabe Mama pasti sukaaa

  • stfu
    stfu 2 tahun yang lalu +8

    Seneng banget, mama jisun selalu bersyukur karna bisa rasain makanan indo, part terbaik nya, "selalu bersyukur"

  • Erni Sukmawati
    Erni Sukmawati 2 tahun yang lalu

    😂😂😂 mamanya jisun lucu sekali waktu makan alpukatnya 😀😀 sampai tangannya cari2 tangan jisun

  • Juriah Nurul
    Juriah Nurul 2 tahun yang lalu

    Suka liat mamahnya jisun kalay makan..ekspresinya lucuuu😅

  • Hera Sean
    Hera Sean 2 tahun yang lalu

    Banyak yg bisa dipelajari dari video jisun, pertama bahagiakan orangtua, rezekimu pasti tambah deras dgn membahagiakan orangtua....
    Kedua, bersyukur jd orang indonesia, mama jisun bilang, mau makan buah di korea aja satunya bisa 6000-7000 won, kita makan buah banyak jenisnya, murah2 pula, klo mau nanem juga gampang...

  • melly 080216
    melly 080216 2 tahun yang lalu

    Tingkah laku cabe mama lucu seperti anak kecil 😍

  • Syakinah
    Syakinah 2 tahun yang lalu +27

    wah ini sih tempat makan kesukaan suamiku RM.Mbok Wito.. selamat menikmati kuliner di Lampung jisun dan cabe mama.. Tabik pun..

  • Erik Blacksweet
    Erik Blacksweet 2 tahun yang lalu +1

    Seneng banget lihat mama mertua bisa sebahagia ini.
    Salam dari menantu mama cabe.
    Ttd. Cabe Gunung 🤭😂

  • Anissa Kookie 97
    Anissa Kookie 97 2 tahun yang lalu

    Suka liat eonnie Jisun makan bareng Mama 😍❤️❤️❤️

  • Ricky Haryono
    Ricky Haryono 2 tahun yang lalu +1

    Sehat terus cabe mama dan mba Jisun. Seru banget klo liat lawakan cabe mama da Jisun

  • Firman abig
    Firman abig Tahun Yang lalu

    Suka ketawa kalo lihat mama korea makan makanan pedes indonesia😂

  • Baidewayzone
    Baidewayzone 2 tahun yang lalu +3

    Duh mama .bikin ngiler lihat mama makan ikan dan es teler... seneng lihat mama menikmati masakan dan kuliner nusantara...mantap juga buat Lampung...recomended menu2nya gak mengecewakan...

  • arinda arindazzaa
    arinda arindazzaa 2 tahun yang lalu +1

    Kaka jisun sama mamah kaka jisun lucu banget reaksinyh klo lagi makan makanan enak 🤗😅☺

  • me me
    me me 2 tahun yang lalu +7

    Tiap lihat bahagianya cabe mama, selalu berdoa kak Jisun berjodoh dgn pria Indonesia yang baiiiiik dan bisa bahagiakan cabe mama dan kak Jisun

  • pitri priyanti
    pitri priyanti 2 tahun yang lalu

    Jd ngiler nih 😣😣 pling suka klo liat cabe mama menikmati makanan sambil menjelaskan rasa makanan, ekpresif banggett....

  • 麗娜
    麗娜 2 tahun yang lalu

    Terimakasih Cabe Mama,,,terimakasih hari jisun,,,Suka banget ngeliat tayangan Hari jisun,,,

  • SELLA HARDIKA
    SELLA HARDIKA 2 tahun yang lalu +104

    Bikin sop buah tuh gampang... Udah cari resep sekarang!!! Jualan di Korea pas summer auto kaya😆😆

    • Silenia
      Silenia 2 tahun yang lalu

      Malah ga untung, pas summer demand buat buah2an tropis makin tinggi yang awalnya udah mahal makin mahal krn banyaknya permintaan pasar. Belum lagi buat menjaga kesegaran buah tropis didaerah sub/non tropis itu ga gampang, kalau ga dihabisin semua dalam bbrp hari udh busuk malah jd rugi.

    • Fa Niko
      Fa Niko 2 tahun yang lalu

      @Robocop 01kroya selatan (maos) lol

    • Robocop 01
      Robocop 01 2 tahun yang lalu

      @Fa Niko Kroya kan daerah Cilacap...mahal amat mangganya 🥴🥴😅😅😅

    • Iqbal Maulana
      Iqbal Maulana 2 tahun yang lalu

      Buah buahan tropis mahal banget disana,secara disana itu kan termasuknya sub tropis

    • Risma dea
      Risma dea 2 tahun yang lalu

      @Silmi Sudrajat Di korea emng mahal" barang" tpi kalau kita jualan disana mah bisa untung banyak😅

  • Daus Khan
    Daus Khan 2 tahun yang lalu

    Suka liat expresi cabe mama 😍👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • Masitah Ismail
    Masitah Ismail 2 tahun yang lalu +5

    lucu saat cabe mama bilang “terimakasih banyak”😂