Hantu Bungkuk - DMS [Penelusuran]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Mei 2019
  • “ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
    #DiaryMisteriSara #MualMual

    Follow IG for updates!
    @SaraWijayanto
    @diarymisterisara
    @WisnuHardana
    idclips.com/channel/UCR2gcK-nr6nAOogx7L_nAaQ
    @_demianaditya_
    idclips.com/user/numagic666
    Theme song by Alex Lisi: idclips.com/user/AlexLisiReal

Komentar • 12 258

  • irwanlesmana CS
    irwanlesmana CS 2 bulan yang lalu +839

    "Disaat kita sudah bisa menerima dirikita apa adanya, tetapi orang lain masih belum bisa menerima keadaan kita".
    Kita harus berproses 🙂😊
    Thanks mbak sara.

    • Nenk Titin
      Nenk Titin 6 hari yang lalu

      Ade Nayah bener bnget,, idamanq 😊😊😊

    • Nur haya
      Nur haya 6 hari yang lalu

      @Nenek nya Belvia 09 emank udah pernah ketemu sama anak nabi yach?! Anak nabi siapa tuch?!

    • Karin_Gacha Swag
      Karin_Gacha Swag 16 hari yang lalu

      @Nenek nya Belvia 09 betol :v

    • Nenek nya Belvia 09
      Nenek nya Belvia 09 29 hari yang lalu +1

      @Ade Nayah ohh Hm..... kata ku masih gantengan anak nabi :v

    • Ade Nayah
      Ade Nayah 29 hari yang lalu +1

      @Nenek nya Belvia 09 GANTENG kata aku sich

  • Nur safiyyah
    Nur safiyyah 12 jam yang lalu

    Wisnu ❤

  • Crownnay_22
    Crownnay_22 14 jam yang lalu

    Kok gua jadi ngakak² yaa nonton yg ini?? Kak Demian kagetan wkwk

  • Crownnay_22
    Crownnay_22 14 jam yang lalu

    Sayang dong air kebuang² coba salurkan ke orang yg kekeringan gitu :"

  • Herlina Lina
    Herlina Lina 15 jam yang lalu

    Aku terharu hantunya baik lucu semoga hantunya atau wiwik hidup tenang dialan nya aku doain semoga kakak kakak nya sadar atas perbuatan merekah 😊😊😊😊

  • STR victor
    STR victor 18 jam yang lalu +3

    1 harian gua nonton smua Video tanpa skip. Yg aku pertanyakan. Iklanya kok minim yah. Kaga sperti chanel2 sebelah, dikit2 iklan

  • Anah Merpati
    Anah Merpati 18 jam yang lalu +2

    Knp mas fadi g ikut mba sarah jdi g fokus buat tnya" nya jdi sepi klo g ada mas fadi

  • Andrean Pratama
    Andrean Pratama 19 jam yang lalu

    Pas kakak abis jelasin ada yang ngomong,intinya "nanti ikut ya"

  • Lina Lestari
    Lina Lestari Hari Yang lalu +2

    Gedung Persatuan Kuntilanak Indonesia (PKI) 😂😂😂

  • Kamisa Diha
    Kamisa Diha Hari Yang lalu +2

    Duh sound effect nya kenapa suara nafas2 gitu sii, jadi double horror nyaa

  • Rina Sugiharto
    Rina Sugiharto Hari Yang lalu +3

    baru nonton bulan Agustus , n bikin terharu,sedih,krna pernah dibully jg,sampai didiemin temen sekelas,n mejaku dicoret" pakai spidol 😭kenapa ya masih banyak org yg dibully pdhl mereka gk salah😭

  • y2a3 n0a4
    y2a3 n0a4 Hari Yang lalu

    Takut banget

  • Nur Hafizatunazira Binti Mohd Fauzi

    Dimana aku bisa dapatkan baju kamu sara? Aku daripada Malaysia, and sangat meminati kamu 😍😍

  • Nur Wulandari
    Nur Wulandari Hari Yang lalu

    Hampir aku nangisss :"(

  • saskia aidilla
    saskia aidilla 2 hari yang lalu +2

    Kakak agama apa

    • Auroraaa dv
      Auroraaa dv 5 jam yang lalu

      @Moon Light udh keliatan dia lebaran ngomongnya assalamualaikum, insyaallah, yaallah. Tp itu privasi dia.

    • Laura Tan
      Laura Tan 15 jam yang lalu

      MUSLIM

    • Moon Light
      Moon Light 17 jam yang lalu

      @Auroraaa dv Belom tentu islam bamvank

    • Auroraaa dv
      Auroraaa dv 22 jam yang lalu

      Islam sayy.

    • Moon Light
      Moon Light Hari Yang lalu

      kepo bat

  • melly emon
    melly emon 2 hari yang lalu +1

    Terharu aku😢

  • Gacha Nazwaaa
    Gacha Nazwaaa 2 hari yang lalu +2

    Ihh ngerii

  • Sofia Ayu
    Sofia Ayu 2 hari yang lalu +3

    Ternyata hantu juga punya perasaan😇ini bisa menjadi pengalaman buat semua manusia,jangan pernah suka membully orang😥

  • Sofia Ayu
    Sofia Ayu 2 hari yang lalu

    Sedih:(

  • Letoy Master
    Letoy Master 3 hari yang lalu +2

    Ada suara di 11:30

  • azzahra tussyita
    azzahra tussyita 3 hari yang lalu +8

    Aku jg korban bulian,
    Aku gedut dn dri kecil aku slalu di buli
    Setiap keluar rmh aku slalu di ketawain
    Dn di ejek2
    Di triak2in
    Sampek orng naik motor pun ngetawain dn sampek skrang aku blm faham kenapa mreka ngetawain aku
    Sampek aku nangis2 di kamar dn takut keluar rmh
    Karna takut di buli
    Sampek ada yg katain aku anjing atw bangke atw orng miskin
    Dn itu hampir stiap hri klw aku keluar rmh
    Tp bener kata mbak sarah
    Kita harus blajar iklas dn klw iklas itu udh kita dapati apapun yg terjadi yaudh iklas aja ingt ada Allah yg ngebales itu semua memang gk ce0et tp pasti ada
    Dn dri dlu aku slalu nekenin kediri aku
    Gk ush dengerin apa kata orng
    Jd klw aku lewt lbh baik aku diam dn jalan trus
    Karna semakin kita nangis di depan mreka semakin mreka seneng
    Inti nya lbh ke bodo amt lh
    Aku jg gk minta makan sm mreka gitu aja mikir nya

  • Renata Suci
    Renata Suci 3 hari yang lalu +3

    Klo ak sih pernah lewat depan kebun tetangga tiba tiba kyk ad yg lewat terus ak merinding

  • Dewi Susanti
    Dewi Susanti 3 hari yang lalu

    ka sara sama ka wisnu boleh ke sini ngk ak takut ada hantu ni

  • Wina Wina
    Wina Wina 4 hari yang lalu +6

    Penasaran sama pak iwan kenapa muka nya selalu di tutup

  • Cicilia hani
    Cicilia hani 4 hari yang lalu +5

    nangis terharu gue :( hantu juga punya rasa :(

  • putriasara
    putriasara 4 hari yang lalu +5

    aku penasaran sama orangtua si (almh) wiwik. mereka tau ga sih kalo dia dibully kakaknya sendiri dan temen-temennya? maksudku.. kalo orangtuanya ada kan bisa menguatkan dia juga supaya dia ga putus asa dan ikhlas menerima semuanya. dengan adanya orangtuanya pun, dia masih merasa kalo she's loved :(

  • Neyla Nurman
    Neyla Nurman 5 hari yang lalu +8

    Ikut ngerasain bgt rasa sedih nya..kebayang sihh gimana rasanya dulu saat dya jd korban bully.
    Smpe kebawa prasaan itu smpe saat ini. Smoga almarhumah tenang di sisi Allah.
    Buat kita smua..jgn pernah mengejek atau melihat buruk kekurangan orang lain.
    Nyata..banyak org berkekurangan secara fisik tp punya hati baik, dan banyak yg berfisik sempurna tp hatinya ga baik..maka berkacalah pd diri sendiri.
    Karna pada dasar nya "Kesempurnaan hanya milik Allah"

  • Nadia Risqilla
    Nadia Risqilla 5 hari yang lalu +2

    Gatau kenapa setiap subuh pasti bangun sendiri kayak ada yang ngebangunin gitu

    • Thya Permadi
      Thya Permadi 5 hari yang lalu +4

      Ketika kita terbangun sendiri ditengah malam atau menjelang subuh..itu tandanya Allah lgi kangen sama kita... Jdi sebisa mungkin ketika waktu itu datang kita bisa lebih dekat dengan Nya..

  • Randhika CP
    Randhika CP 5 hari yang lalu

    Ajak mas Ewing kalo jln jln ke tempat mengerikan 😀

  • Dadang pro game
    Dadang pro game 5 hari yang lalu +1

    Pelajaran yg bisa kita tangkap adalah,jangan pernah membully orang lain.kalo ada orang yg punya keterbatasan khusus ya perlakukan dengan perlakuan yg sama,kasih dia motivasi agar dia tetap semangat dalam menjalani hidup.semoga kak sarah dan semua kru dms selalu dalam perlindunganya,dan semoga di beri kesehatan...

  • Rizal S
    Rizal S 5 hari yang lalu +2

    1,3 jt subscriber?? Sekarang udah 2,1 jt

  • M abdull
    M abdull 5 hari yang lalu +1

    Paling favorit sama videi ug ini...sumpah terharu bnget sampe gw nangis karena gw jg korban bullying jd sedih aj gtu pas si wiwik cerita sakit rasanya klo dikatain terus sampe berulang2 , semoga wiwik tenang dan ditetima disisi Tuhan YME allah swt...amin
    Waktu awal tau kak sara muncur di tv udag mulai suka sih gw splh kak saranya cantik gk ngebosrnin ligatnya dan gw emg suka hal2 yg serem jd tambah suka deh sama DMS dulu srmpet ngikutin kak sara dari acara mistertukul jalan2 karena jak sara suka diajak jd gw dah ngefans sama dese dah dari dulu jd makin suka dan gk pernah lewat video2 DMS , sukses terus ya kak dan team gali terus cerita2 hantu yg memberi kita pelajaran hidup agar menhadi manusia yg lbh baik lg 😇

  • cici chantelle
    cici chantelle 5 hari yang lalu +6

    selalu suka sama DMS..
    Saya nonton chanel sebelah yang sering tranding itu dan saya berusaha untuk suka tapi kok ga bisa yah... kaya ga sreg gtu lohhh.. lebih suka DMS ada pesan positif yang di sampaikan.
    Sukses terus ya DMS.

    • marnyy
      marnyy 5 hari yang lalu +1

      Sama bngetttt aplgi sllu pakai bahasa daerah mereka. Kadang kalau bosan nunggu eps bru dms trpksa nnton ulang. Sukses teruss dmssss💯💯

    • Rizal S
      Rizal S 5 hari yang lalu +1

      Iya bener kalo channel sebelah cepet bgt kesurupan nya dikit dikit kesurupan

  • Selvi Novivi
    Selvi Novivi 5 hari yang lalu +2

    Yampun aku smpe nangis pas bag wiwi..

  • Saskia Christy
    Saskia Christy 5 hari yang lalu +6

    jangan sampai ada Wiwik kedua ketiga dan seterusnya :") manusiakan lah sesama manusia

  • shellyna s wahyuni
    shellyna s wahyuni 5 hari yang lalu +2

    Mamih kenapa pak iwan ga ikut inframe aja gitu?

  • Mommy Bellvania Ivanda
    Mommy Bellvania Ivanda 5 hari yang lalu +6

    Bagi aku sih tim DMS mah paling okeh dari yg lain... ga asal asal gtu...
    makanya kaya pilih pilih yg mana sosoknya... dan selalu dapetin pesan pesan baik untuk kita..
    lope lope Nyai😘

  • Alit Sa
    Alit Sa 5 hari yang lalu +2

    Maaf kak sara..sebelum masuk penelusuran kok gk ucap salam dlu apa sebelum syuting nya sdh di netralin..

    • Alit Sa
      Alit Sa 3 hari yang lalu

      Oh iyaa. Jadi sblm nya sdh y..ok thank semuaahhh udah bantu jwb..gk penasran lgee n mkin syukaakk

    • Rekha Irvianti
      Rekha Irvianti 4 hari yang lalu +2

      Yaa ga sembarangan juga dong nyai. Selalu izin sebelum shooting dimulai. Yakali perizinan segala macam masuk durasi shooting. Begitu ceunnah

    • putriasara
      putriasara 4 hari yang lalu +1

      di video-video lainnya, kak sara pernah bilang dia dan timnya udah minta izin sama 'penjaga' tempat tersebut sebelum syuting dimulai.

  • Dila Lubis
    Dila Lubis 6 hari yang lalu

    Hy kk main2 dong kenias

  • Fany Putri
    Fany Putri 6 hari yang lalu

    Kok. Kak sara. Sama. Kak. Wisnu. Teruskan

  • Andri Wallad
    Andri Wallad 6 hari yang lalu +1

    The best sih yg ini karena hantunya komunikasi scr detail 👍🏽👍🏽👍🏽👍🏽

  • Verdisen Satria
    Verdisen Satria 6 hari yang lalu +2

    Telusuri dong si cewe jepang itu... bikin penasaran...

  • Basuki Nurikhsan
    Basuki Nurikhsan 6 hari yang lalu

    ....

  • Yunia Prisilla
    Yunia Prisilla 6 hari yang lalu +1

    Kalo Wisnu dibangunin buat saur, aku dibangunin sholat subuh 2x tsay 😔

    • Dadang pro game
      Dadang pro game 5 hari yang lalu

      Ya alhamdulillah dong,berarti masih ada yg mau mengingatkan kamu.dan bersyukur lah...

    • Agustin Litta
      Agustin Litta 6 hari yang lalu

      Ihh seriuss?? 😨

  • Cha Cha
    Cha Cha 6 hari yang lalu +2

    Kak sara, lagi tegang2nya.... Bisa2nya , bilang "nih,, gak nyampah!😂😂😂😂 love kak sara 😍😍

  • Dea Vani
    Dea Vani 6 hari yang lalu

    makin suka dms ♥️♥️♥️

  • Intan pramesty Intan pramesty
    Intan pramesty Intan pramesty 6 hari yang lalu +3

    Kak sara tolong main ke Tulungagung Jawa timur ke pabrik gula kunirr😂

    • Rizafitri
      Rizafitri 6 hari yang lalu

      Kita gak tetanggaan kan?? wkwkwk

  • Rtnadvy TV
    Rtnadvy TV 7 hari yang lalu +3

    Ada yang bergerak diblakangg masWisnu detik 30.01

  • glamar d
    glamar d 7 hari yang lalu +1

    knpaa kmu enggak like yaa,,,apaa kmu ini

  • Gizza Icha
    Gizza Icha 7 hari yang lalu +4

    Mbak Sara, coba deh main ke pabrik gula sokaraja (banyumas, Jateng) yg udah lama mangkrak. Katanya pabriknya berdiri lebih dari 200 tahun yg lalu mbak. Sukses terus buat mbak Sara + team #DMS 😉

  • Ulfamahara Kumar
    Ulfamahara Kumar 7 hari yang lalu +8

    ada yang nonton hantu desi juga gak???

  • tri yulianto satyadi
    tri yulianto satyadi 7 hari yang lalu +8

    Seneng liat acara ini...banyak pesannya dri mahkluk halusnya wkkwkw tp jujur klo Ada Fadi iskandar kok agak sedikit keganggu...tengil n seeing motong pembicaraan Sarah padahal gw mau Denver informasi dri sara

  • Moses Ajin
    Moses Ajin 8 hari yang lalu

    ngak pernah jemu gue liat kak sara 😹

  • Arthur Vilmon
    Arthur Vilmon 8 hari yang lalu +4

    Mbak saya mengajukan diri donk . . Ikutan penelusuran . .

  • hellen mual
    hellen mual 8 hari yang lalu +3

    Yang lain milih mas Wisnu, gue Andre aja deh 😍

  • lutfi lut
    lutfi lut 8 hari yang lalu

    saya mawu ikut sama bak sara

  • Kenit Kenot
    Kenit Kenot 8 hari yang lalu +6

    Suka sangat dengan style kak sara ❤ Dah berapa harini hampir semua video #dms saya tengok. Sekali tengok nak tengok lagi. Mcm ketagih taktau bila nak stop 😂 Even baru je tengok tapi sye dah fans terukkk dgn kak sara n mas wisnu. Semoga kalian tetap maju yee amin
    Love from malaysia, nadia ❤

  • stefani andini
    stefani andini 8 hari yang lalu +3

    Menit ke 54 auto nangis... Senyumnya bener2 happy bgt gt.. Bener2 pure..😭

    • M abdull
      M abdull 5 hari yang lalu

      Sama mba 👍😭

  • Sar Hendraft
    Sar Hendraft 9 hari yang lalu +1

    Kak ke semarang disitu ada banyak bingit hantunya ada hantu tentara sama noni belanda di

  • Trisha Juwono Leung
    Trisha Juwono Leung 9 hari yang lalu +2

    Di 11.31 ad perempuan yg bilng tolong

  • Dewi Putri
    Dewi Putri 9 hari yang lalu +2

    Baru kali ini aku gak takut, tp malah terharu. Kasihan, semoga kamu khusnul khotimah dan jangan sedih lagi

  • trii kookie
    trii kookie 9 hari yang lalu +4

    19:57 gw denger suara yg d tngkap d audio itu dy kek nyebut nomor 082. Apa teliga gw yg salah ya😂

  • trii kookie
    trii kookie 9 hari yang lalu +1

    Apa cuma aku aja ya yg dengerin suara detak jantung d mnit 8:04 - 9:12??

  • rina Novita novita
    rina Novita novita 9 hari yang lalu +1

    OMG mas wisnu tambah cool dan ganteng😍😍😍😍😍😍

    • Maulidia Tamau
      Maulidia Tamau 9 hari yang lalu

      Iyaa akuu sukaa bngett liat mass wisnuu😚😚

  • Taty Magdalena M. Sijabat
    Taty Magdalena M. Sijabat 9 hari yang lalu +5

    Apapun kondisi keadaan kita sebagai anak, seharusnya ada orangtua di SAMPING anak² nya untuk mengayomi dan menguatkan dalam kondisi yg paling terpuruk. Semoga Wiwi bisa berproses dengan baik dan berada di tempat yg seharusnya 🙏🏻🙏🏻
    Penasaran banget nih kak Sara,
    Selama berinteraksi dengan Wiwi, apakah tdk ada sekilas gambaran tentang orangtua Wiwi khususnya Ibu nya ? Krn selama scene tntang Wiwi hanya Kakak dan teman² bermain saja yg di bahas.

  • Tiwi Pramai Shella
    Tiwi Pramai Shella 9 hari yang lalu +3

    Mbak sara tolong dong main ke surabaya penelusuran penjara kalisosok itu penjara jaman penjajahan . Disitu serem bgt katanya 🙏🙏🙏🙏

  • Sarah Cathrine
    Sarah Cathrine 9 hari yang lalu +2

    1:03:04 , cuma gitu doang? Kalian meremehkan hospot nenek saya :v

  • Gracella Siauwmoniaga
    Gracella Siauwmoniaga 9 hari yang lalu +3

    Langsng ngakak pas mba sara bilang di menit 44:04 " Pak iwan tahan yg tengah yaa..soalny yg tengah tweweww🤣🤣" Bayangin serem jadi lucu

  • Reza Ishar Rifai
    Reza Ishar Rifai 9 hari yang lalu +7

    Mba, cuman mau ngomong makasih, selalu tersentuh, terinspirasi dan termotivasi. Hantu desi, hantu wiwi, ternyata ada kisah2 kaya gini yg menyentuh, ada pelajaran besar.

  • Ita Putri
    Ita Putri 10 hari yang lalu +2

    Kak sara upload yg lebih bnyk

  • Anindya Pratiwi
    Anindya Pratiwi 10 hari yang lalu +2

    Hantu aja suka manja sama mas nunu

  • Intan Herwinda
    Intan Herwinda 10 hari yang lalu +5

    Ka Sara, aku dulu tinggal di salah satu rumah di komplek itu, dulu tetangga sering lihat beberapa makhluk dirumahku itu dan sampai saat ini rumahku kosong gak berani ada yg nempatin dari semenjak aku pindah, katanya dari dulu sampe skrg dijuluki rumah hantu

  • Bela Moises
    Bela Moises 10 hari yang lalu

    Hadir kak Sara

  • Andini Amelia
    Andini Amelia 10 hari yang lalu +5

    kak Sara..Dri Semua Film Yg Aku Lihat,, Aku Paling Suka Sama Film Yg Ini,,Terharu Sma Hantu Bungkuknya,,Saya Berharap Dengan Org² Yg Melihat Film Ini,,Bisa Pada Bersikap Dewasa Klo Gada Yg Namanya Bullying²,, Karna Derajat Kita Semua Ini Sma Dan Kita Semua Mempunyai kekurangan nya masing²:)🌻
    #KakSaraCntikBettDahDanAwetMudaAkuSukaaa❤💕

  • RenaaRenii official
    RenaaRenii official 10 hari yang lalu +3

    Dan 1 pesan yg penting untuk kita semua, bahwa prbuatan bnuh diri tidk akn pernh d trima sklipun prbuatan smasa hdupnya sgt baik 😇😇😇