Hantu Bungkuk - DMS [Penelusuran]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Mei 2019
  • “ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
    #DiaryMisteriSara #MualMual

    Follow IG for updates!
    @SaraWijayanto
    @diarymisterisara
    @WisnuHardana
    idclips.com/channel/UCR2gcK-nr6nAOogx7L_nAaQ
    @_demianaditya_
    idclips.com/user/numagic666
    Theme song by Alex Lisi: idclips.com/user/AlexLisiReal

Komentar • 11 526

  • alexandra giselle
    alexandra giselle 4 jam yang lalu

    Aduhh nagis pas si Hantu bungkuk bilang gak pernah begini aku nangis sumpah deh oh mah gawd

  • alexandra giselle
    alexandra giselle 5 jam yang lalu

    Pas ada klelawar lewat aku kaget Kira setan trus si Damian bilang Astaga klelawar aku Ngakak

  • Iswanto Prasetio Theo
    Iswanto Prasetio Theo 7 jam yang lalu +2

    Benar yaa..... Banyak pelajarannya pesannya bijak benar,,,,,kita belajar untuk menjadi sebenar2 manusia ,,,, di sini gua dpt pelajaran juga Akhlak,,,bersyukur,,,menerima sesama......

  • Iswanto Prasetio Theo
    Iswanto Prasetio Theo 8 jam yang lalu +1

    #memantau....
    Nah mbak Sarah,,,,,bagusnya Fadi dia bagian interogasi tapi kalo mbak Sarah komunikasi mas Demian ajha yg meluk jgn yg lain......😂

  • Ujang Sekayu
    Ujang Sekayu 8 jam yang lalu +3

    Sumpah keren bgt mbak sarah sm mas demian nya,pasangan yg serasi bgt,semoga langgeng selama nya,Amin......

  • citra lestari
    citra lestari 8 jam yang lalu

    dimenit ke 47:27 maksudnya apaya yang tau komen. plis🙏🙏🙏

    • rosma hisana zahra
      rosma hisana zahra 4 jam yang lalu +1

      kak sara liat sosok perempuan pas video ini lg di edit, dia nempel di badan suaminya kak sara, terus kak sara pikir si sosok ini di siksiksa di jakarta ternyata di jepang (maaf kalo salah ya😅)

  • ti ya
    ti ya 8 jam yang lalu +1

    Kalo ini syutingnya d Bekasi kenapa kita ga ketemu.. 😭😭😭

  • ti ya
    ti ya 9 jam yang lalu +1

    Ka sara sama ka wisnu tetanggan toh? Ku kira adek kakaan.. 😅😅

  • Farel Suryo
    Farel Suryo 10 jam yang lalu +1

    Nonton no skip

  • Sherin Aulia3099
    Sherin Aulia3099 11 jam yang lalu

    "Gak pernah kaya gini" seketika airmata jatoh liat dia ketawa bahagia 😭 :")

  • Laela 123
    Laela 123 12 jam yang lalu +1

    Ka Fadi nya kemana kak? Gneng gk ikut? Klo ada ka Fadi mh seru,,ngelucu mulu😁

  • Riza Oktaviana
    Riza Oktaviana 12 jam yang lalu

    Kak sara coba deh ke blitar jawa timur, di rs mardiwaluyo lama 😁

  • Nikaa Chu
    Nikaa Chu 14 jam yang lalu +15

    abis ke desi selesai nonton langsung ke sini, tadinya mewek langsung deg deg an

  • bahdrut tamam
    bahdrut tamam 14 jam yang lalu +1

    Takut sekali tapi seru

    • Farel Suryo
      Farel Suryo 10 jam yang lalu +1

      Pas nonton sendiri di kamar langsung lari ke luar kamar tapi sambil nonton

  • WulLan filaFaaa
    WulLan filaFaaa 15 jam yang lalu +4

    Ketika mulai lihat video nya kak sara,aku ingin mbuka mata batin 😅,tapi takut nanti kalau diajak ke alam ny.🤐

  • Anita Nirmala
    Anita Nirmala 17 jam yang lalu

    nangis mulu liat ini 😭😭😭

  • spot black
    spot black 18 jam yang lalu +6

    10:58 COBA PAKE HEADSET TRUS FULL VOLUME.....ADA SUARA CEWE

  • spot black
    spot black 18 jam yang lalu +2

    Kok gw malah denger suara FUUSSSSTTTT terus

  • spot black
    spot black 18 jam yang lalu +2

    Wahaiii saradict yang ngk tau kaloo KA WISNU ITU ADIK NYA KA SARA... Fix Lu Ngk Pernah Keluar GOAAA

  • Azizah Windiani
    Azizah Windiani 18 jam yang lalu

    Openingnya ngakak:v

  • Haw Hawhaw
    Haw Hawhaw Hari Yang lalu

    pengen bgt bisa ikut penelusuran sma tim DMS KAPAN YA.. 🙏

  • Ahun Hun
    Ahun Hun Hari Yang lalu +1

    Keren

  • tara Laurensia
    tara Laurensia Hari Yang lalu +1

    Kapan kapan ajak kak Demian LG seru tau😁

  • Rynna Irwan Lestari
    Rynna Irwan Lestari Hari Yang lalu +1

    3x nonton, 3x auto mewek. 😢

  • santy Putri
    santy Putri Hari Yang lalu +4

    Hantu yang bungkuk nya bikin terharu saat dia bisa berdiri tegak. Terus saat punya tangan.

  • Rahayu Meyta Putri
    Rahayu Meyta Putri Hari Yang lalu +2

    Kangen sosok kak fadi dong 😔

  • Manggala Alliez
    Manggala Alliez 2 hari yang lalu

    Nangis gw

  • _-_ abewan00b
    _-_ abewan00b 2 hari yang lalu

    anjir kelawar;-)

  • _-_ abewan00b
    _-_ abewan00b 2 hari yang lalu +1

    wisnu garang bgt mukanya dri dulu😂

  • widya Dj
    widya Dj 2 hari yang lalu +1

    Kasian korban buly itu

  • Natrah Yasmie
    Natrah Yasmie 2 hari yang lalu +3

    Saya dari Malaysia & channel awak the best👍🏻♥️

  • Nila Official
    Nila Official 2 hari yang lalu +8

    Baru kali ini lihat vidio kak sara senyum senyum sendiri soalnya ada bang demian😅

  • shinta Ndekz
    shinta Ndekz 2 hari yang lalu +4

    Kasihan yang hantu bungkuk itu mati karna dibully

  • Solo Shadow
    Solo Shadow 2 hari yang lalu

    Di awal kelelawar doang

  • Intan Natasha
    Intan Natasha 2 hari yang lalu +5

    Kasihan ya hantu juga ada perasaan bukan hanya manusia aja gitu

    • spot black
      spot black 17 jam yang lalu

      Yaaa karna dia dulu itu manusia

  • Larass Nunna
    Larass Nunna 2 hari yang lalu +2

    Definisi kak wisnu : Ganteng on point😂😂

  • Nurjannah Burhanuddin
    Nurjannah Burhanuddin 2 hari yang lalu +4

    Makasih ya kk krna sdah menghibur dan mmerikan belajar brharga.. Sukses selalu kk 😍

  • Reezal AQ
    Reezal AQ 3 hari yang lalu

    Kak +Sara Wijayanto .. klau pengen gambar makhluk terlihat di kamera, kameranya harus dimasukin energi

  • Intan Natasha
    Intan Natasha 3 hari yang lalu +3

    Aku tu nonton serem apa nonton romantis ya??

  • Cala Imut
    Cala Imut 3 hari yang lalu +4

    kk Kenapa Gak bisa di Simpan ke oflain

  • candy paula
    candy paula 3 hari yang lalu +3

    openingnya ngakak bangett:(((

  • Jennie kim
    Jennie kim 3 hari yang lalu +3

    Kak kenapa gk bisa di donload😔😔😔

  • Widia Putri Andika
    Widia Putri Andika 3 hari yang lalu +4

    Ko gabisa didownload😪

  • Annisa Putri Handayani
    Annisa Putri Handayani 3 hari yang lalu +3

    Kok aku nonton ini pusing sma mau mual😶

    • Fin DC
      Fin DC 5 jam yang lalu

      Mungkin km hamil

    • Widiyanti Widi
      Widiyanti Widi Hari Yang lalu

      Bercanda ya , 😊 Mungkin itu efek aja 😂

    • Widiyanti Widi
      Widiyanti Widi Hari Yang lalu

      Km kesurupan mungkin 😅😅😅😅🙏

  • Maya Anjama
    Maya Anjama 3 hari yang lalu +12

    #kakSara Coba Ke Hotel Badugul Di Bali.. Mau tau di sana kenapa baru jadi.. tapi pas udah jadi gak pernah di jalankan lagi sampe sekarang hotel nya.. Mau tau sosok apa yang ada di sana terimakasih

  • Freefire Jelita
    Freefire Jelita 3 hari yang lalu

    Mewek:(

  • faiezah Aziz
    faiezah Aziz 3 hari yang lalu

    Hahahahhahahah Adik. Woiiiiiii Apa sih g aktiv jd saradiks ni

  • arisca amel
    arisca amel 4 hari yang lalu +2

    demian cakep bdanya bagus

  • ica sulaiman
    ica sulaiman 4 hari yang lalu +3

    Baru kali ini aku nonton DMS sambil Senyum2 sendiri gegara lihat Mas Demian sama Mbak Sara romantis nyenengin gitu deh... 😘😘😘😘😘

  • dela chan
    dela chan 4 hari yang lalu +3

    gatau kenapa nonton ini berkali2 pas bagian hantu bungkuknya dan ga bisa buat ga nangis, ngerasain seandainya jadi dia gimana sakitnya

  • sangar gaming
    sangar gaming 4 hari yang lalu +9

    #kaksara ke rumah kak ricis yg baru dong

  • Rizamns Mns
    Rizamns Mns 4 hari yang lalu +3

    Nunggu episode baru

  • lia kamel
    lia kamel 4 hari yang lalu +4

    Mbak sara cantik

  • Hanisa Mun
    Hanisa Mun 5 hari yang lalu +11

    #KakSara ke rumah barunya kk Ria ricis dong disana bnyak misterinya bahkan kata tman deny darko ada hantu bisa berubh wujud gitu teruus sih cwe yang prnah kk sara liht di rumah lama kk icis klw gak salah nama ya lili naah knyaa yaa lili smpai ikut pindah juga deeh ke rumh baru kk ricis

    • Azura gachaVlog
      Azura gachaVlog 4 hari yang lalu

      Iy tuh blh di coba

    • callista hartono
      callista hartono 4 hari yang lalu +1

      lila namanya

    • Hanisa Mun
      Hanisa Mun 4 hari yang lalu +1

      Beneran masa sih? Setau aku kk sara baru pernah ke rumh ricis yg lama aja blum yg rmh baru icis

    • MHMMD SAKTI hidayat
      MHMMD SAKTI hidayat 4 hari yang lalu

      #KakSarah sudah ke rumah ricis yang baru

  • Mahkota Annisa Khiesta
    Mahkota Annisa Khiesta 5 hari yang lalu +11

    sedih dah Cerita Hantu Bungkuk nya:(

  • Ganjar Sasmita
    Ganjar Sasmita 5 hari yang lalu

    K itu air bocor dari mulai rumah ini kosong apa tiba tiba nyala

  • Akbar VLOG gaming
    Akbar VLOG gaming 5 hari yang lalu +3

    Aku sih saranin ya kak sara..kru nya jangan banyak" biar lebih nyaman hantunya bereaksi

  • ndari _wulan
    ndari _wulan 5 hari yang lalu +3

    Kak buat Vidio hantu mulutsobek yakak,,

    • Nani Ayuningsih
      Nani Ayuningsih 4 hari yang lalu +1

      Itu harus kejepang😂

    • Ganjar Sasmita
      Ganjar Sasmita 5 hari yang lalu +3

      ndari _wulan maaf ya vidio k sara itu bukan mencari hantu yang di ingin kan oleh klian, tapi vidio k sara itu mencari hantu yang ada di tempat itu sendiri.

  • Adiba Kanaya
    Adiba Kanaya 5 hari yang lalu +3

    Kak knp pak iwan gx mau muncul di kamera,gx kyk yg lainnya?

    • spot black
      spot black 17 jam yang lalu

      Pernahh di vidio ka sara yg ufh lamaaaaa bgt

  • mmh aditya
    mmh aditya 6 hari yang lalu +2

    Ka itu juga udah serem apalagi penampakan seram pasti na😱😱😱😱

  • Resa pencinta grasstrack pangandaran

    Ka ada vidoe baru lagi. Aku suka nonton kaka loh.. 😁😁

  • Lian Sirait
    Lian Sirait 6 hari yang lalu +1

    Bukan hantu mulut sobek

  • Adi Pendi
    Adi Pendi 6 hari yang lalu +2

    Suka bgt sama eps ini euy🔝🔝🔝🔝🔝

  • Syaadia Az Zahra
    Syaadia Az Zahra 6 hari yang lalu +5

    Selalu jaga kesehatan Nyai.. dan team DMS dan kalau bisa sefty nya..pake sepatu yg sefty.karena takut banyak paku.

  • Bela Ermereana
    Bela Ermereana 6 hari yang lalu +5

    subscribers sm yg nonton setara. chanelnya di subs sama org bnr2 org, ga abal2 ka sara hihihi. sukses terus DMS #mualmual

  • siska gabriel
    siska gabriel 6 hari yang lalu

    Ada suara langkah kaki

  • siska gabriel
    siska gabriel 6 hari yang lalu +1

    Yg dipeluk kak Sara itu pacar nya ya

  • Gabriella Gloria Pasande
    Gabriella Gloria Pasande 6 hari yang lalu +4

    Kasihan banget kak wiwi

  • Anuar Roslin
    Anuar Roslin 6 hari yang lalu

    Nice sis

  • Arny Artika.S
    Arny Artika.S 6 hari yang lalu +2

    Iyah kak, sblm aku nntn yg Q&A terakhir, aku gkngira kak sara sama kak wisnu itu adikkakak.

  • Shufi SP
    Shufi SP 7 hari yang lalu +4

    baper banget liat mba sarah sama demian😍

  • ahmad sofiann
    ahmad sofiann 7 hari yang lalu +3

    Pembuka sama penutupnya bikin ngakak

  • dis Jonathan
    dis Jonathan 7 hari yang lalu

    Hantu mulut sobek kkk

  • dis Jonathan
    dis Jonathan 7 hari yang lalu

    Kk setau aku yg hantu jepang itu namanya ucisakiona kk

  • handika lama
    handika lama 7 hari yang lalu +3

    buat saran sj
    alangka baiknya menyiapkan masker untuk safety

    • Nila Official
      Nila Official 2 hari yang lalu

      @rini Winata buat jaga jaga kan bisa

    • rini Winata
      rini Winata 5 hari yang lalu

      Kenapa kalau gak ada gunanya gimana

  • Shynta Diana
    Shynta Diana 7 hari yang lalu +8

    Janganlah ada perkataan kotor keluar dari mulutmu, b tetapi pakailah perkataan yang baik untuk membangun, c di mana perlu, supaya mereka yang mendengarnya, beroleh kasih karunia.
    AYT (2018)
    Jangan biarkan perkataan kotor keluar dari mulutmu, tetapi hanya perkataan baik yang membangun orang yang membutuhkan sehingga perkataanmu itu memberi berkat bagi mereka yang mendengarnya. 🙏😇

  • Aulia Agustin
    Aulia Agustin 7 hari yang lalu +6

    Seru ya kayanya kalo punya kelebihan kayak kak sara wijayanto , bisa ngeliat mereka2 yang kasat mata

  • Kayla Zahra
    Kayla Zahra 7 hari yang lalu +9

    Pokoknya Chanel kak sara ini yg paling top sedunia , lanjutkan karirmu kak sara hingga mencapai apa yg kakak ingin kan , terus berkarir y kak sara , disini para penggemarmu menantimu untuk menciptakan video yg amazing 🤗😎

  • Kayla Zahra
    Kayla Zahra 7 hari yang lalu +4

    Wihh , aku suka ni liat Chanel nya kak sara , disini tu gak sekedar main main aja gitu Lo , tapi juga dapet pesan pesan yg bermanfaat untuk manusia , jadi kalian yg ngesubscripbe Chanel kak sara Wijayanto itu gak sia sia gitu , pokoknya Chanel kak sara ini beda sama yg lain , oh y ini hanya sekedar menyaran kan agar kalian like coment dan subscribe Chanel kak Sarah , ok
    Kenapa gue jadi curhat y...🤔😅

  • Nia Yusniawati
    Nia Yusniawati 7 hari yang lalu

    Di aku ada kak di karawang, klari jln kosambi desa sumur kondang bekas bangunan pabrik yg ga jadi udh bbrpa tahun. Dan prnah ada yg nemu kris di pohon besar

  • Nur Farhana
    Nur Farhana 7 hari yang lalu +1

    assalamualaikum kak sarah..
    Kak bila nak buat perlusuran di sabh.. Kat sini banyak tempat bersejarah

  • Muhamad Zakaria
    Muhamad Zakaria 7 hari yang lalu +4

    Ternyata kuchisake onna juga ada di Indonesia. 😭

    • SITI NUR KHOLISAH OFFICIA
      SITI NUR KHOLISAH OFFICIA 6 jam yang lalu +1

      @Iswanto Prasetio Theo
      Boleh aku menjawab
      Kuchisake onna itu hantu mulut sobek yamg berada di jepang
      Kalau mau liat ceritanya lebih lanjut tonton aja yuk di channel nya kak rizky riplay
      Judulnya
      Jenis jenis hantu jepang + ilustrasinya

    • Iswanto Prasetio Theo
      Iswanto Prasetio Theo 7 jam yang lalu

      Waduh........bayanginnya serem🤪

    • Muhamad Zakaria
      Muhamad Zakaria 7 jam yang lalu

      @Iswanto Prasetio Theo hantu wanita dengan mulut robek gan.. itu urban legend Jepang.

    • Iswanto Prasetio Theo
      Iswanto Prasetio Theo 7 jam yang lalu

      Kuchisake onna itu apa yaa?

    • SITI NUR KHOLISAH OFFICIA
      SITI NUR KHOLISAH OFFICIA 7 hari yang lalu +1

      Iya

  • Wahid Wapra
    Wahid Wapra 8 hari yang lalu +3

    Mbk... Denger suara rame gak?...
    Suara kaya orang ngobrol gt... ,Gw denger mbk.. bener, seliweran

  • Crosser Kantoran
    Crosser Kantoran 8 hari yang lalu +5

    Harusnya bos ditempat kerja ane nonton ini, biar ga sembarangan marahin bawahannya haha

  • Fey de Lampard
    Fey de Lampard 8 hari yang lalu +1

    Ka sara,, mau atuh jaket.a.. bisa d order ga??

  • Fey de Lampard
    Fey de Lampard 8 hari yang lalu +5

    Yg dislike itu knp ya?? Apa merka pesaing.a DMS??

    • Nabilla Sheren K
      Nabilla Sheren K 7 hari yang lalu +2

      Iri mereka paling karna gak pernah ketempat yg serem2😂😂😂wkwkw

  • pendekar baju biru
    pendekar baju biru 8 hari yang lalu +4

    Nonton malem² lebih seru:v

  • nadia sabrina
    nadia sabrina 8 hari yang lalu +1

    ini bekasi sebelah mana nih? waduh saya dibekasi tapi gatau disebelah mananya

  • Siti Khoirotun Nisa
    Siti Khoirotun Nisa 8 hari yang lalu +4

    Kak sara itu yang asli islam atau bukan tu ?🤔🤔🤔

    • Fabregas Adam
      Fabregas Adam Hari Yang lalu

      Aku bingumg maaf ka akumautanya kaka orang kristenbukan

    • Nurul Azzah
      Nurul Azzah 2 hari yang lalu

      Knapa pelihara anjing. Dalam islamkan diharamkan membela anjing

    • Imade Budiutama
      Imade Budiutama 7 hari yang lalu +6

      Gk sopan nya nya agama

    • nadia sabrina
      nadia sabrina 8 hari yang lalu

      Siti Khoirotun Nisa dia mualaf kalau ga salah

    • ilham f official
      ilham f official 8 hari yang lalu +1

      islam...

  • Jihan Anggriani
    Jihan Anggriani 8 hari yang lalu +5

    Takut si tapi penasaran sma suka aja liat nya😅 ka sara kalo penelusuran ka demian nya jngn dsruh pegangin camera ka biar seru😇 #DMS😍

  • mutiya bumulo
    mutiya bumulo 8 hari yang lalu +5

    Ya Allah.. Wiwik yg tenang ya 🙏🏻 Sumpah aku nangis masa 😭 Tau ah, pengennya nangis mulu 😭😭

    • mutiya bumulo
      mutiya bumulo 8 hari yang lalu +1

      Fey de Lampard gak juga. Cma aku sedih, soalny Wiwik itu krban bully. Dia bnuh diri karna bnyak bnget yg ngatain dia, tman sebaya pula. Ada yg nimpuk dia pake batu.

    • Fey de Lampard
      Fey de Lampard 8 hari yang lalu

      Temen kamu kah??

    • mutiya bumulo
      mutiya bumulo 8 hari yang lalu +1

      Dhemia Wanda itu ada dibgian awal ktany di Bekasi

    • Dhemia Wanda
      Dhemia Wanda 8 hari yang lalu

      Ka kalo boleh tau ini gedung di mana ?

    • mutiya bumulo
      mutiya bumulo 8 hari yang lalu +1

      Erika Siva mksd anda sy sok tau soal namany? Kalo soal nama itu di mnt kbrpa ka Sarah blg namny dri hruf W, trus pas kmnksi lagi sma h tu bngkikny, dia kasih tau nmnya Wiwik. Kak Demian juga nybtin. Ini bgian sy sok tauny yg anda blg dbgian mna ya?

  • ikesetia deri
    ikesetia deri 8 hari yang lalu

    Salfok sama kemesraan kak Sara sama kak Damian ,, sukses terus ya kak salam Dari 🇹🇼Taiwan

  • Florentina Jessica rosalie
    Florentina Jessica rosalie 9 hari yang lalu +5

    Semoga tenang dan dapat berbahagia

  • Sundance Titi
    Sundance Titi 9 hari yang lalu +10

    mending ditemenin demian daripada fadi.....

  • Deanda ptri
    Deanda ptri 9 hari yang lalu +8

    Kekota SARANJANA KALIMANTAN SELATAN , kota megah gaib nyata . Coba deh

  • Radit Ganteng
    Radit Ganteng 9 hari yang lalu +3

    Ka wisnu siapa nya kaka

    • ツSharky
      ツSharky 5 hari yang lalu

      Yg bener mna sih 24 ato 40 atau bahkan 240??? Atau literally 2440??

    • vely ana
      vely ana 8 hari yang lalu

      Jungjie han
      Bantu jawab klo g salah 40 tahun dia lahir tahun 1979

    • Nicholas Daniel
      Nicholas Daniel 8 hari yang lalu

      @Jungjie Han 24 tahun

    • Jungjie Han
      Jungjie Han 8 hari yang lalu

      Umur ka sara berapa sih ?

    • Olive Wiyanti
      Olive Wiyanti 9 hari yang lalu

      Adik kandung ka sara

  • Rahma Rahma
    Rahma Rahma 9 hari yang lalu +2

    Terharu sumpah... 😫😭

  • Rahma Rahma
    Rahma Rahma 9 hari yang lalu +6

    Apa hanya gw,takut tapi penasaran awokawok😂

  • Dewi Safitri
    Dewi Safitri 9 hari yang lalu +2

    Kok sekarang kaget si

  • PIPAAY
    PIPAAY 9 hari yang lalu +4

    taman makam pahlawan bogor dng kaaaa