PAOPAO OPERASI PLASTIK?!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Jul 2017
  • Buat kalian yg mau treatment juga ke Dermaster, kalian bisa pakai promo code dari aku paopao5 untuk dapatkan penawaran spesial yah!!!
    Follow aku juga di:
    Snapchat: tya_magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    twitter.com/tya_magdalena
    For business enquiries:
    paopostbox@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 433

  • Dewi Murni
    Dewi Murni Hari Yang lalu

    Alami ajaa kali MBAAA!Gausah RIBET hidupnyaa terimaa apaa yg tuhann kasihh jngn dii ubh2 lgii jd cewee BEGO BANGETT haha*ups.

  • Cip Wanto
    Cip Wanto 2 hari yang lalu +1

    maaf paopao aku cuma bilang aku muslim aku juga hormati kamu yg non muslim

  • Cip Wanto
    Cip Wanto 2 hari yang lalu +1

    si paopao itu non muslim dan dia punya anjing kan udah kelihatan kan..
    kalo aku muslim
    I LOVE ALLAH..

  • Umuk Eka
    Umuk Eka 3 hari yang lalu

    Ini la org yg lngsung x bersyukur akan rupa yg sedia ada..dapat betis nak paha lagi hahahahaaa duit tu klu dh banyk sangat bagi kat org yg memerlukan lagi berfaida..

  • Amel And Dimas
    Amel And Dimas 6 hari yang lalu

    Dokternya #Salfok 🤣

  • Amanda gasta Yani
    Amanda gasta Yani 7 hari yang lalu

    Cantik yuk

  • MRM·PUBGM PRO
    MRM·PUBGM PRO 8 hari yang lalu +1

    Kalo lo operasi plastik terus lu agama islam sama aja lu ngelawan tuhan lu tapi kalo lu non muslim gw gk tau gw kan islam

  • Andriani Batubara
    Andriani Batubara 13 hari yang lalu +2

    16:31 Lucuan tembeemm :(
    BTW total harganya bisa buat aku beli hp ip 7 ato ip x 🤣😭

  • Novel Novel
    Novel Novel 18 hari yang lalu

    Di mana si alamatnya De master kak, n harga tuk mmperbaiki kulit wajah tu berapa

  • Dastore Market
    Dastore Market Bulan Yang lalu

    eh kok lebih imut sebelum oplas yaa... lebih cantik waktu cabu deh kayanya kk

  • Rahel Elliora
    Rahel Elliora Bulan Yang lalu

    Kak gak bole operasi plastik nantik berapa hari yang lalu nantik rusak mukanya

    • hu man
      hu man 28 hari yang lalu

      Udh keburu di oplas dek ;-;

  • Hartin formosa
    Hartin formosa Bulan Yang lalu

    Yakin dokternya ganteng 😁😁😁😃😃

  • syasya chenell
    syasya chenell Bulan Yang lalu

    WOW..

  • Aurel Girl
    Aurel Girl Bulan Yang lalu +1

    Kak kenapa kak operasi plastik nanti kakak menyesal

  • Eko Wes
    Eko Wes Bulan Yang lalu +1

    padahal dalam agama tidak boleh karena itu merusak ciptaan allah swt

  • Sitiaisyah Sitiaisyah
    Sitiaisyah Sitiaisyah Bulan Yang lalu

    Haramloh kalo oprasi pelastik

  • khoirunisa aniva
    khoirunisa aniva Bulan Yang lalu +1

    Kalo gini aslinya ga boleh karna tidak mensyukuri apa yang ada

  • Damaro jr
    Damaro jr Bulan Yang lalu +3

    Knapa gak si gendut yg di treatment

  • Ela Aja
    Ela Aja Bulan Yang lalu

    dokter nya mirip mantan aq sayangnya dia bkn dokter jd keliatan biasa aja

  • щąƙąŋɖą fσяєνєя

    Dokternya ganteng bet

  • Tasya Amdys
    Tasya Amdys Bulan Yang lalu +3

    JIWA KEMISKINAN KU MENJERIT!!!!

  • Ni Putuokkyandini pemutera
    Ni Putuokkyandini pemutera Bulan Yang lalu

    Ternyata bener dugaan aku kak paupau operasi plastik

  • Vivi Nuraini_
    Vivi Nuraini_ Bulan Yang lalu

    Dokternya guantengg😂❤

  • Intan kurnia
    Intan kurnia Bulan Yang lalu

    Fkus ama pak docter 😄😄😄

  • RULLY GAMING 1324
    RULLY GAMING 1324 Bulan Yang lalu +1

    Tempat Lokasi Operasi Plastiknya Dimana Mbak

  • RULLY GAMING 1324
    RULLY GAMING 1324 Bulan Yang lalu +1

    Mbak Tempat Lokasinya Dimana

  • Lydia Lindawati
    Lydia Lindawati Bulan Yang lalu

    Kak pao jangan oplas dong gak oplas jg udh cantikk

  • Dhea Meidiana
    Dhea Meidiana Bulan Yang lalu +1

    CANTIK BANGETTT

  • Viona Geraldyn
    Viona Geraldyn Bulan Yang lalu +7

    Bingung ma orang indo apa apa bawanya agama lah apalah sok suci banget dah pedahal ci pao pao kan cuma mau share ttng perawatannya baper banget lu pada gosah ribet lah kalo idup hadoeh 😔

  • A. Syahrul
    A. Syahrul Bulan Yang lalu

    Sebaik nya kita menerima muka yang dikasi kepada Allah SWT. masi mending jelek dari pada kita cacat nggak ada muka dan muka kita cacar ada bintik bintk lebih baik jelek dari pada muka rusak tapi kita ngga terlalu jelek juga jadi ngga usa operasi plastik

  • vxz mike
    vxz mike Bulan Yang lalu

    HARAM TOLOL

  • nova nia
    nova nia Bulan Yang lalu +1

    Oplas plastik itu sakit tidak ya

  • Emy tebwaiyanan Tebwaiyanan
    Emy tebwaiyanan Tebwaiyanan Bulan Yang lalu

    Bodok

  • Nenden Trisnawati
    Nenden Trisnawati Bulan Yang lalu

    Alamat nya dokter aku serius

  • Nenden Trisnawati
    Nenden Trisnawati Bulan Yang lalu

    Aku minat serius oprasi plastik hidung gmna cara menghubungi nya nanti. Minta No nya dong

    • Tasya Amdys
      Tasya Amdys Bulan Yang lalu

      Ini treatment bukan oplas mbak

  • Helen chennel anjani
    Helen chennel anjani 2 bulan yang lalu

    Dokternya cocok tau sma kak paopao

  • REMIX OF VIQY戈山水
    REMIX OF VIQY戈山水 2 bulan yang lalu +1

    Orang yang gak bersyukurrrr huuuuuu

  • Vira Thokae
    Vira Thokae 2 bulan yang lalu

    Iya

  • rrd lawalata
    rrd lawalata 2 bulan yang lalu +1

    Wow kak paopao lebih cantik😍😍

  • Ahmad Rozak
    Ahmad Rozak 2 bulan yang lalu

    Mbem tembem

  • subscribe chanel ku
    subscribe chanel ku 2 bulan yang lalu

    Bodoh melawan Allah ci pao sesat. Ajaran setan goblok stroke operasi plastik mirip anjing+rusa jancok penghuni gerbang neraka jahanam

  • Miniworld play
    Miniworld play 2 bulan yang lalu

    Wow cantik banget wiwit 😍

  • Vira Thokae
    Vira Thokae 2 bulan yang lalu +3

    Kakak nya udah cantik langsung tambah di oprasi plastik waduh tambah cantik banget ni like di bawa ya

  • Chaterine Margareth
    Chaterine Margareth 2 bulan yang lalu +2

    Sebenarnya aku marah sama kakak karena kakak tidak mensyukuri apa yang kakak miliki / apa yang diberikan Tuhan secara alami 😔😔

  • Singkawang Singkawang
    Singkawang Singkawang 2 bulan yang lalu +1

    kk tapi kkgak berterimakasih dengan allah

  • Ball
    Ball 2 bulan yang lalu

    Hasilnya bagus sekali

  • Ball
    Ball 2 bulan yang lalu

    Hasilnya bagus sekali

  • Intan Cantik
    Intan Cantik 2 bulan yang lalu

    Dokternya ganteng 😍

  • Sur Yani
    Sur Yani 2 bulan yang lalu

    Cantik sekali kak paopao. Kakak dah menikah lum sich

  • Cibada 1
    Cibada 1 2 bulan yang lalu

    Yang operasi plastik haram itu yang orang Islam

  • Game Time
    Game Time 2 bulan yang lalu

    rasanya gua pngin oplas trus gua aploud di sosmed biar netizen indo pda bacot

  • suci ayatun hikmah
    suci ayatun hikmah 2 bulan yang lalu

    Bagi aku suara paopao dalam video ini gak aneh kok.emangnya mau ngapain operasi plastik.muka kak paopao kan udah cantik,imut tapi kok masikh mau operasi plastik.tapi kalau kak paopao tetap mau ya gapapa deh.

  • Ari Sudana
    Ari Sudana 2 bulan yang lalu +8

    Untuk suammii yng suka slingkuh mnding uang kasi istri sruh mempercantik dirinya dri pada kasi selingkuhan uqng gqk jjlas🤣🤣🤣🤣

  • Yonex HD
    Yonex HD 2 bulan yang lalu

    Dah cantik ikut kek ginian

  • Offical Syakira Gacha
    Offical Syakira Gacha 2 bulan yang lalu

    Kak Aku Mau Kasih Tau Ajah Y Kak Kalo Oprasi Plastik Itu Bahaya Bisa Bisa Ngerusak
    Wajah Kakak Aku Cuman Kasih Tau Ajah Bukan Ngelarang

  • cia cia dini
    cia cia dini 2 bulan yang lalu

    Gak oprasi plastik juga udah cantik

  • asya naura nadila chanel
    asya naura nadila chanel 2 bulan yang lalu

    Gak boleh pakai operasi plastik haram tau lo kn orang indonesia knp jdi gak tahu

  • saqwella alicia
    saqwella alicia 2 bulan yang lalu +1

    Ko guntur siapa cici yak?

  • Sha Sha Flowers
    Sha Sha Flowers 3 bulan yang lalu

    takut bngt waktu liat disuntik2

  • Ferdian cepy
    Ferdian cepy 3 bulan yang lalu

    mba nya gitu aj cantik ko...jgn lah mba di oplas sayang mukanya....

  • suliatiawati 12
    suliatiawati 12 3 bulan yang lalu

    Dokter ganteng ganteng kok kerja di bidang kecantikan bisa bisa banci

  • Yessy Khando
    Yessy Khando 3 bulan yang lalu

    Hah disuntik pipinya

  • Tony Budi Prasetyo
    Tony Budi Prasetyo 3 bulan yang lalu

    Kalian jangan mau ya bersyukur udah punya muka cantik

  • putri gacha chanel
    putri gacha chanel 3 bulan yang lalu

    hai ci paopao cici agama apa non muslimnya

  • Alin mantab bngt perasaan jadi tenang Yarham

    Di mna alamat

  • Rayhan Eka
    Rayhan Eka 3 bulan yang lalu

    Dada lu buat gua

  • xXGacha AndreaXx
    xXGacha AndreaXx 3 bulan yang lalu

    Ci pao bikin video q&a dong

  • Bi Uyun
    Bi Uyun 3 bulan yang lalu +4

    Aduh yaallah sakit baget di suntik berkali kali berskur aja kan kka udah canti

  • Muhammad Hasan
    Muhammad Hasan 3 bulan yang lalu

    Kak cantik

  • R Simbolon
    R Simbolon 3 bulan yang lalu

    Kalau itu klinik nya dimana kamu bayar berapa

  • Alip Naya
    Alip Naya 3 bulan yang lalu

    Beda bangettt kak

  • Cianjur Jago
    Cianjur Jago 3 bulan yang lalu

    orang Islam jangan merubah yang udah diberi oleh Tuhan ( Allah )

    • Martha Delilah
      Martha Delilah 3 bulan yang lalu

      Dia Non Muslim Goblok
      Jadi Dia Gk Terikat Ama Keharaman Mengubah Tampilan

  • yu nita
    yu nita 3 bulan yang lalu +1

    Yang nontong april 2019 like yah

  • putri fiyah
    putri fiyah 3 bulan yang lalu

    Kak PayPal Ayala APA SIH?

  • Shafa Nur
    Shafa Nur 3 bulan yang lalu

    Wajah nya aja udah cantik banget kok dioperasi plastik