Detik detik Rudal Iran Hantam Pangkalan Militer Amerika di Irak

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2020
  • SERAMBINEWS.COM - Iran telah menembakkan puluhan roket (rudal balistik) di dua pangkalan militer Amerika Serikat di Irak, Rabu (8/1/2020) dini hari waktu setempat.
    Serangan tersebut merupakan balas dendam Iran atas pembunuhan Qasem Soleimani, perwira militer senior Iran yang juga menjabat Kepala Islamic Revolutionary Guard Corps-Quds Force.
    Beberapa video amatir yang diunggah di Twitter memperlihatkan detik-detik saat rudal Iran menghantam pangkalan militer Amerika dan pasukan di Irak.
    Sementara video-video yang dirilis Kantor Berita Turki Anadolu Agency memperlihatkan tentara Irak dan warga melihat salah satu lokasi yang dihantam rudal dari Iran.
    Pihak Iran mengklaim serangan rudal ini menewaskan 80 orang Amerika.
    Sejumlah pesawat nirawak, helikopter, maupun peralatan militer lainnya mengalami kerusakan.
    Namun militer Amerika Serikat menyebut serangan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dengan tingkat kerusakan minimum.
    Sumber: Anadolu Agency
    Narator: Reza Munawir
    Editor: Hari Mahardhika
    Berita lainnya juga dapat disaksikan di serambitv.com/

Komentar • 631

  • Abu Ilmi
    Abu Ilmi 2 jam yang lalu

    Iran Amerika perang ngimpi... Syi'ah Yahudi mah ade kk

  • POETRA NIRVANA
    POETRA NIRVANA 9 jam yang lalu

    Allahuakbarrrrrr......🙏

  • Rahmat Saleh
    Rahmat Saleh 11 jam yang lalu

    Pintiu gerbang perang dunia 3 Persia vs Rum

  • Syarif Al-Mahdi
    Syarif Al-Mahdi 12 jam yang lalu

    Kok bobol Mana anti rudal nya donald?.

  • kampret bolobolo
    kampret bolobolo 13 jam yang lalu

    kasian timur tengah. dulu irak difitnah pny senjata pemusnah masal. hingga dijadikan alasan invasi. skrng terbukti kan. amerika di menguasai irak.

  • Muhammad Murdani
    Muhammad Murdani 17 jam yang lalu

    SEANDAINYABADA TRAMM DISAMPING GUE PASTI GUE DAPAT UANG 1.1 TRILIUN ENAK DONG

  • Bang Ar
    Bang Ar 17 jam yang lalu

    Judul nya itu, ambil2 perhatian org saja. Gk jelas

  • Resa Anggraini
    Resa Anggraini Hari Yang lalu

    Ndang tok ke nuklir e ws Suwen

  • Aeron Hughes
    Aeron Hughes Hari Yang lalu

    Amerika dgn Iran 2x5 aja.. kalau berani kedua negara .. serang satu sama lain.. apa ada di negara Iraq .. memang nya tempat perang di Iraq ..

  • IYUN channel
    IYUN channel Hari Yang lalu

    Keren

  • Azpury Shaputra
    Azpury Shaputra Hari Yang lalu

    Knapa gk sekalian rudal tuh rumahnya si Trump biar mampus

  • lese han
    lese han Hari Yang lalu

    Saudara sesamah muslim bantu doa utk iran. Amirika harus di musnakn dr muka bumi ini. Di mana ad perang. di situ Amirika dalangnya. Dunia ini terus goncang klau msh ada Amirika
    Ya alloh musnakn Amirika dr bumi mu ini. Korut, Rusia, cina, turki bantu iran utk musnakn Amirika dr bumi ini

  • Supardichex Supardi
    Supardichex Supardi Hari Yang lalu

    Yang menghancurkan dunia adalah orang-orang ilmuwan pintar,,,

  • Suandri 27
    Suandri 27 Hari Yang lalu

    Sambut perang dunia ke tiga
    Mantqbppp

  • Roli Astral
    Roli Astral 2 hari yang lalu

    mana detik" nya ngaco lo min bikin judul

  • john mamet
    john mamet 2 hari yang lalu

    Coba aja dulu yg terpilih presiden Amerika itu Hillary Clinton ..pasti tidak akan terjadi perang ..Donald Trump orang nya ambisius ,arogan dan temperamen

  • Anak Bakri
    Anak Bakri 3 hari yang lalu +1

    Semoga tetap dalam lindungan allah 🙏 🙏

  • Safrin_ Waboli
    Safrin_ Waboli 3 hari yang lalu +1

    Kok bekas rudalnya di tenga lapangan,, kaya tdk ad tanda adanya markas..😥😥😥

  • Jimmy lim
    Jimmy lim 3 hari yang lalu

    knp bukan trump yg jadi target,,,

  • Donde King
    Donde King 3 hari yang lalu

    Hhhhhhh.... Amerika klaw ada warganya benar2 mati, Iran suda jadi debu lo

  • ASWAJA SALAFI ASWAJA SALAFI
    ASWAJA SALAFI ASWAJA SALAFI 3 hari yang lalu

    USA malu klau ketahuan banyak korbanya ...dengan vietnam aj keok

  • Dedy novi
    Dedy novi 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah....

  • Bill Jones
    Bill Jones 3 hari yang lalu

    TRUMP MEMBUNUH TENTARANYA SENDIRI

  • Ahmad Yani Ahmad
    Ahmad Yani Ahmad 4 hari yang lalu

    Saatnya Negara2 besar ngamuk.....!! Azab Negara maju hasil Uang haram.. mereka Saling membunuh... ! Umat Islam tetap santuy... Sambil nonton...😁

  • Andy Joy
    Andy Joy 4 hari yang lalu

    Baguss

  • Budi satmono
    Budi satmono 4 hari yang lalu

    Semga amirika sadar atas kesombonganya dan arogan.trnyata ada negara yg berani menyerang pangkalan as. Ini bukti as tdk sekuat dlm film.

  • Mikhail Triwira
    Mikhail Triwira 4 hari yang lalu

    Rudal taek...ga ada yg capai target

    • Roni Taipe
      Roni Taipe 2 hari yang lalu

      Itu korban satu sudah tergeletak lihat dong yg bener

  • Wawan Yanto
    Wawan Yanto 4 hari yang lalu

    Dan pada akhirnya trump membunuh warganya sendiri

  • Lilo Lilo
    Lilo Lilo 4 hari yang lalu

    Hahaha..malah pada datang...rusaknya dimana

  • Ary Kemratno
    Ary Kemratno 4 hari yang lalu

    Itu green area bukan pangkalan min

  • Krisna Ali kusuma
    Krisna Ali kusuma 4 hari yang lalu

    Semoga tidak perang,dan cepat selesai dengan baik baik aminn

    • Roni Taipe
      Roni Taipe 2 hari yang lalu

      Enak aja....kesempatan ini sudah kami tunggu2

  • Azwar Hapit
    Azwar Hapit 4 hari yang lalu +2

    Ayo iran..alahu akbar..allah maha adil, allah maha besar,smoga allah berpihak kepada iran..aamiiinn.

    • Azwar Hapit
      Azwar Hapit 2 hari yang lalu

      Saya kesal sama militer amerika sala satunya adalah penipu..smoga allah membalsnya dengan air mata menjadi tetesan darah untuknya..aamiiinn.

    • muhammad fahmi
      muhammad fahmi 3 hari yang lalu

      Iran Katanya Ber Penduduk Sebagian Agama Syiah (Katanya)

  • Pengangguran Terselubung
    Pengangguran Terselubung 4 hari yang lalu

    Sayang sekali rudal iran sangat kecil daya ledaknya..
    Tak sperti rudal rusia dan amerika

  • E MU
    E MU 4 hari yang lalu

    Itu tanah kosong min yg d hantam rudal tdak ada kerusakan

  • roi jeco
    roi jeco 4 hari yang lalu +1

    Yg bner aja ini pangkalan us army😄

  • Gunadi Febrian
    Gunadi Febrian 4 hari yang lalu +6

    Yes ilove iran-''!

  • devl reinkarnate
    devl reinkarnate 4 hari yang lalu +1

    jangan remehkan iran 😊 mrk sudah biasa perang

    • pejuang subuh
      pejuang subuh 20 jam yang lalu

      Yang mermhkan iran dia tidak tahu bhwa iran punya nuklir yang bhn pmbutn nya dri hidrogen yang ledkn nya brkli2 lipat, beda dngn amerika yang bhn nuklir nya masih dri uranium

  • Ade Samsudin
    Ade Samsudin 4 hari yang lalu

    Kasian juga ya sama orang2 ga br salah kna imbasnya trutama anak2 yang masi kcil

  • zero zero
    zero zero 4 hari yang lalu

    Nembak siapa di bukit mana ada korban jiwa paling juga kadal gurun yang mati..!!!🤔🤔🤔

  • Faiz
    Faiz 4 hari yang lalu

    Fck Donald bebek

  • Andigompal Gompal
    Andigompal Gompal 4 hari yang lalu +1

    Bagus mantap serangan si'ah terhadap kapir kapir. Kapir lawan kapir.

  • 007 kcl
    007 kcl 4 hari yang lalu

    Senang banget klo ada perang ,cara yg paling ampuh menurunkan jumlah populasi dunia .

  • Bisnis Alamy
    Bisnis Alamy 5 hari yang lalu

    Orang Irak nyantai aja lihat TKP. Bahasa orang Indonesia aja yang lebaai...

  • Haryadi Yadi
    Haryadi Yadi 5 hari yang lalu

    Mengenai lahan kosong

  • next mkr
    next mkr 5 hari yang lalu

    Iran pemberani

  • Hamdi Repok
    Hamdi Repok 5 hari yang lalu

    hancurkan amerika. iran hebat

  • Tupai Rangkak
    Tupai Rangkak 5 hari yang lalu

    Tanahnya ga berserakan ya, hanya ada bekas rudalnya.

  • Gufron Ruli
    Gufron Ruli 5 hari yang lalu

    Seranganya iran kayaknya udah di antisipasi sama as.yahh sia sia ran ran.

    • Argasaputera Putera
      Argasaputera Putera 4 hari yang lalu

      koq anti misil nggk berfungsi.... apa kurang canggih ya....

  • mohamad azlee
    mohamad azlee 5 hari yang lalu

    cuma burung yang terkorban....saksikan aja wayang dua adik beradik ini

  • Ahman Yani
    Ahman Yani 5 hari yang lalu

    Kalo berita di tv yg ada iran ketakutan terus...i lov irannn

  • jayaabadi suksesindo
    jayaabadi suksesindo 5 hari yang lalu

    Puluhan roket iran, tidak mampu membunuh satu anggota militer USA,USA sekali tembak lgs ke org penting nya iran.. Wooww kok bisa ya? Apa dikarenakan USA lebih berpengalaman tempur... Atau apa ya..

  • Firmansyah Firmansyah
    Firmansyah Firmansyah 5 hari yang lalu

    Negara yang bkin reseh itu amerika goblok mkanya dunia itu brsatu lawan amerika insa allah ga ada perang goblok2 smua zionis hancurkan

  • Batysta Jhon
    Batysta Jhon 5 hari yang lalu +1

    USA tanbah jago💪💪

  • Rolly Dayka MB
    Rolly Dayka MB 5 hari yang lalu

    Ayo amerika hancur kan timur tengah sehancur hancurnya .......jangan sampai ada sisa musnahkan negara2 keparat itu...

  • Haikun Manullang
    Haikun Manullang 5 hari yang lalu

    Cmn burung doang yang mati.

  • firman alif
    firman alif 5 hari yang lalu

    Trump selalu berbohong, itu fakta nyq ada korban tewas org AS.

    Mngkin dia tdk mau mengakui atas kehebatan Iran.
    Pecundang ..

  • kevin gultom 123
    kevin gultom 123 5 hari yang lalu +1

    Semoga tidak terjadi apabapa

  • AIR RIFLES ZODIAC
    AIR RIFLES ZODIAC 5 hari yang lalu

    Rudal kayak kembang api ,keluarkan donk rudal pamungkas

  • Asyik Ismoyo
    Asyik Ismoyo 5 hari yang lalu

    Kalo melihat lokasi jatuhnya rudal, kayaknya benar gak ada korban jiwa dari militer amrik

  • agung tomi
    agung tomi 5 hari yang lalu

    makanya jangan gangu kalau tidak mau di gangu brow