Ridwan Kamil Unggul Sementara Versi Hitung Cepat

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Jun 2018
  • Hasil hitung cepat dalam Pilkada Jawa Barat, Rabu (27/8) mengunggulkan Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum. Angka ini bukan hasil penghitungan resmi.

Komentar • 254

  • Irfan ganteng
    Irfan ganteng Tahun Yang lalu +1

    Alhamdulillah setelah difitnah habis habisan oleh PKS dan Gerindra , akhirnya menang juga !!

  • Supri Yanto
    Supri Yanto Tahun Yang lalu

    Insya allah kang emil jadi presiden karna negara membutuhkan pemimpin yang punya wawasan luas dan berfikir maju cocok buat kang emil

  • muhammad ikhsan
    muhammad ikhsan Tahun Yang lalu

    inalillahi ridwan kamil menang...mau jadi apa bangsa ini kalo provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak masih belum kaffah keislamannya... semoga kita kelak mati dalam keaadaan khusnul khatimah bukan dlm keadaan kafir spr para kaum munafiqun amin amin ya rab

  • budi bayu Santosa
    budi bayu Santosa Tahun Yang lalu

    Tolong buat Jalan Tol ke Tasik via Garut supaya nagreg ga macet kang RK...

  • Arip Susandi8
    Arip Susandi8 Tahun Yang lalu

    President Kang emil

  • Felix SGL
    Felix SGL Tahun Yang lalu

    MANTAPP. JABAR BERUBAH. JABAR MAJU JABAR JUARA. SEMOGA KANG EMIL AMANAH BAROKAH. TAKBIRR

  • Putri Kusdiawati
    Putri Kusdiawati Tahun Yang lalu

    Terharu nontonnya sambil netes air mata bahagia selamat pa Ridwan Kamil Jabar rindu pemimpin seperti bapak weloveyou pa Emil❤️

  • thegreatmamsky
    thegreatmamsky Tahun Yang lalu

    Hebat kang Emil, buat Jabar mengaum..pidato yg menyejukan kolbu!

  • Bambang Hendrarto
    Bambang Hendrarto Tahun Yang lalu

    Calon pemipin masa depan, memenuhi semua syarat...jika berhasil kinerja di gubernur 2019- 24......kang Emil capres terbaik 2024, NKRI pasti maju, aman ,tenteram ,raharja ...mangtabs

  • Igoy Zapatista
    Igoy Zapatista Tahun Yang lalu

    Nomor 1, 2, dan 4 ....masih satu suara ...Dukung JOKOWI2 Periode ....

  • wawan firmansyah
    wawan firmansyah Tahun Yang lalu

    Top

  • My Indonesia
    My Indonesia Tahun Yang lalu

    Terharu saya melihat orang yg punya track record bagus terpilih di Jabar.

  • ronaldo pangz
    ronaldo pangz Tahun Yang lalu

    ane di jakarta serasa jadi pengen pindah ke jabar.. "Beda gubernur Beda Kualitas".. top kang emil..

  • Muhamad Abbas
    Muhamad Abbas Tahun Yang lalu

    alhamdullilah

  • David Thursina
    David Thursina Tahun Yang lalu

    Saya Dukung Kang Emil jadi RI-1

  • Asy-Syabab Channel
    Asy-Syabab Channel Tahun Yang lalu +1

    Terbukti, Mayoritas rakyat lebih memilih sosok/personal dari pada siapa pengusungnya (Partai). Selamat bertugas RINDU.

  • orangsuper keren
    orangsuper keren Tahun Yang lalu

    selamat untuk orang jawa barat punya pemimpin amanah, visi yang baik, akhlak yang baik, jiwa sosial yanga baik. biar lah kami warga jakarta yang "TERSIKSA" selama 5 tahun yang panjang 😢😢😢😢😢😢😢😢😢

  • Jaka Alsewany
    Jaka Alsewany Tahun Yang lalu

    haha jangan jumawa dlu jasmerah ketika Pilgub Jabar 2013kang Aher kalah versi real count tapi berubah menang ketika secara resmi KPU mengumumkan hasilnya

  • zae max
    zae max Tahun Yang lalu

    Jabar juara, rindu menang, hutang bayar #2018RidwanKamilgubernur #2024RidwanKamilpresiden

  • tina ayu
    tina ayu Tahun Yang lalu

    ridwan kamil ganjar pramono 👍👍walaupun gue orang jatim ngefans sama orang2 hebat ini jatim siapa yang menang 😁😁nggak tahu

  • Ibrahim Lathini
    Ibrahim Lathini Tahun Yang lalu

    Mantap ...

  • Teddy Bondan
    Teddy Bondan Tahun Yang lalu

    Selamat buat warga jabar semoga pemimpin baru kang ridwan kamil bisa membawa jabar lebih baik lagi dan amanah..amin

  • Ussy Kh
    Ussy Kh Tahun Yang lalu

    ridwan kamil dikit dikit mirip soekarno . semangatlah kang emil.

  • Rio Haswanto
    Rio Haswanto Tahun Yang lalu

    Selamat kang emil , selamat jabar dan terimakasih PDIP strategi melingkar yang menguntungkan rakyat . Kita akan selalu dukung pemerintah , Jokowi 2 periode ✌️

  • dinar rachmadi
    dinar rachmadi Tahun Yang lalu +1

    Saya masih percaya RK bakal jadi Presiden non jawa pertama

  • dinar rachmadi
    dinar rachmadi Tahun Yang lalu

    Saya masih percaya RK bakal jadi Presiden non jawa pertama

  • Aboe Mahmoed
    Aboe Mahmoed Tahun Yang lalu

    Mantap kang kamill

  • Cindy Agustine
    Cindy Agustine Tahun Yang lalu

    Main di agen sebelah kalah terus ?
    Ayo bermain bersama kami dan menangkan ratusan juta rupiah
    hanya di w w w . b o l a c a s h . c o m

  • Adreean Wiejaya
    Adreean Wiejaya Tahun Yang lalu

    Alhamdulilah saya warga jabar dukung pak ridwan

  • Yoli Balu
    Yoli Balu Tahun Yang lalu

    Jujuur ya gue rindu mantan karena mukanya miripppp bangett kng emil😭😭😭😭

  • Giska Septiana
    Giska Septiana Tahun Yang lalu

    Alhamdulillah.. selamat buat pasangan Rindu.. semoga bisa menjalankan amanah dengan baik.. berkaca kaca liat ini.. salah fokus jg sama bu cinta atalia.. cantik banget..

  • yudin biem
    yudin biem Tahun Yang lalu

    Alhamdullah dukungan w menang..

  • otna igus
    otna igus Tahun Yang lalu

    Selamat utk warga jawa barat telah mndapatkan pemimping yg Insyaallah santun, jujur, muda, berwawasan luas,dicintai warganya.. wlpn bkn warga jabar sy ikut senang dn mendukung pk Ridwan Kamil..

  • Sunny The
    Sunny The Tahun Yang lalu

    Amin, semoga menjadi pemimpin yang amanah dan bersih dari korupsi bagi seluruh jajaran aparat pemerintahan 👍👍

  • Majid jaya
    Majid jaya Tahun Yang lalu

    Kang Emil, tah Kitu , saya bangga menjadi orang Jabar yg akan di gubernuran sama kang Emil, heheeee

  • Purnama Adi
    Purnama Adi Tahun Yang lalu

    Mudah mudahan barokah kang, ngiring bingah ti utrecht kanggo hasil sementarana..

  • Ken Syawalia
    Ken Syawalia Tahun Yang lalu

    Geulisss teteh ihhh mani betah ningalina

  • Suta Mia
    Suta Mia Tahun Yang lalu

    selamat kang ridwan kamil anda mmg pantas menang..

  • PANDI CHANEL
    PANDI CHANEL Tahun Yang lalu +1

    ada mirip²nya ama soekarno yah

  • Kasemi Ami
    Kasemi Ami Tahun Yang lalu

    Alhkamdulillah menang Kang Emil semoga amanah mengemban tugas

  • The Secret
    The Secret Tahun Yang lalu +1

    selamat kang Emil, sy ngefan sama andahhh...
    si cinta cantikkkk nyooo

  • Noven DS
    Noven DS Tahun Yang lalu

    2024 kang emil nyapres bareng pak ganjar pasti menang👍

  • Dian nata yasrija
    Dian nata yasrija Tahun Yang lalu

    Cocoknya jadi cawapres jokowi 2019 for 2024 For Next Presiden..
    Kamil Pimpinan Teladan..

  • Aril Arsiandi
    Aril Arsiandi Tahun Yang lalu

    Sebagai masyarakat Jawa Barat saya mengucapkan selamat, dan mendoakan semoga Kang Emil dan Kang UU amanah, cinta kepada masyarakat nya, dan bisa menjadikan Jawa Barat lebih sejahtera lagi kedepannya...

  • Luthfi Azzaini
    Luthfi Azzaini Tahun Yang lalu

    Kasihan yg punya #Hastage Ganti celana.😄
    Selamat pak ridwan kamil.
    Salam dari kab.bekasi pesisir utara.

  • A'Jack Chanel
    A'Jack Chanel Tahun Yang lalu +1

    sip next RI 1

  • Santy Adidhani
    Santy Adidhani Tahun Yang lalu

    Rinduku pada suami terhalang jarak dan waktu,,Alhamdulilah terobati dengan menang nya pasangan kesayangan ku hidup RINDU KU PADAMU

  • Tara Kana Lada Channel
    Tara Kana Lada Channel Tahun Yang lalu

    ikut berkaca kaca, alhamdulilah kang ridwan kamil jd jabar 1, Insha Alloh Presiden di masa depan

  • TEMAN SHIVA
    TEMAN SHIVA Tahun Yang lalu +3

    Eh itu pasangan dari Gerindra dan PKS masih belum mengakui Kemenangan Ridwan Kamil!! aahahha

  • Rustiana Esih
    Rustiana Esih Tahun Yang lalu

    Aamiin ya Allah ya Robbal alamiin

  • ibnu abid farazdaq
    ibnu abid farazdaq Tahun Yang lalu

    YANG PENTING BUKAN NOMOR URUT NO.3 YANG MENANG, MUKA MUKA MUNAFIK, YANG KEMAREN DEBAT BIKIN RICUH SEKARANG MENDING GANTUNG DIRI AJA

  • ibnu abid farazdaq
    ibnu abid farazdaq Tahun Yang lalu

    Ridwan Kamil, Deddy mizwar antara satu ini harus menang di pilkada, alhamdulillah sekarang Akhir nya Kang Ridwal Kamil yg menang

  • Kasemi Ami
    Kasemi Ami Tahun Yang lalu

    Alhkamdulillah menang Kang Emil semoga amanah mengemban tugas

  • Ragit Dwi Pradana
    Ragit Dwi Pradana Tahun Yang lalu +3

    2024 R.Kamil RI 1 💥💥💥

  • andi fury
    andi fury Tahun Yang lalu +4

    Ini sosok NEXT PRESIDEN RI. Doakan

  • Soe Naryo
    Soe Naryo Tahun Yang lalu

    kemenangan k emil.adalah
    kemenangan p.nasdem jg pdip

  • Yoshisuba
    Yoshisuba Tahun Yang lalu

    Kang emil juara

  • Soe Naryo
    Soe Naryo Tahun Yang lalu

    selamet buat k emil mudah mudahan k emil nambah istri lg biar sama dng k uu

  • Sarwa Gunawan
    Sarwa Gunawan Tahun Yang lalu

    Pasangan Emil UU didukung Nasdem, PKB dan Hanura mengalahkan penguntitnya Sudrajat Ahmad Syaiku yang diddukung Gerindra, PKS dan PAN. Gak jadi ganti jadi presiden dong. WkWkWk.

  • Dian Dee
    Dian Dee Tahun Yang lalu

    janji yaa kang... tidak membeda2kan suku,ras,agama... you better keep your promise..I,m fully support you

  • 605yaman
    605yaman Tahun Yang lalu

    Politik isu sara tidak berlaku di jawa barat 😊😊
    1 rindu jabar juara

    asyik euy guling" wkwk

  • Diani Chadha
    Diani Chadha Tahun Yang lalu

    Masyarakat skrg sdh cerdas.....tidak mau lg di bohongi seperti pilkada jakarta..

  • bang adi1993
    bang adi1993 Tahun Yang lalu

    Jabar juara..kang emil memang di takdirkan memimpin jabar

  • Neng Dhalfa
    Neng Dhalfa Tahun Yang lalu +1

    Alhamdulillah bukan no 2 yg menang

  • Ells 30
    Ells 30 Tahun Yang lalu +3

    Alhamdulillah ....
    Akhirnya Jabar punya pemimpin yg LEBIH BEDA DR SEBELUMNYA..
    kami rindu pemimpin muda dan pekerja ... #JABARRINDUJUARA

  • Regi Ombak
    Regi Ombak Tahun Yang lalu +2

    Alhamdulillah jabar cerdas .. Isu sara.. Pki.. Dsb.. Gk mempan... Saatnya rakyat yang berpesta

  • Rei Nobu
    Rei Nobu Tahun Yang lalu

    Alhamdulillah kebanggaan ku menang Jabar the best RINDU jangan lupakan INDRAMAYU yah yg JURDIL AMANAH DAN BERTANGGUNG JAWAB KANG EMIL THE BEST 🙏👍✨

  • yayu susanty
    yayu susanty Tahun Yang lalu +1

    alhamdulilah kang emil bismillah mudah2 an lancar kang mimpin jabar amien,, jabar 2018 moal hese neangan gawe meh tereh kawin cek kang emil oge nu can kawin gera karawin wkwkwkwkww

  • Merson Arieffendi
    Merson Arieffendi Tahun Yang lalu

    Alhamdulillah RK pilhan rakyat jabar🤗😊

  • Darum Bin
    Darum Bin Tahun Yang lalu

    Ini baru gubernur cerdas.sukses pak ridwan kamil.