MotoVLog - Mudik Motoran Sendirian Dari Jakarta ke Jogja Pake BMW G310R

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Jul 2017
  • Episode ini menceritakan petualangan gue mudik dari Jakarta ke Jogja sambil menaiki motor BMW G310R, sendirian banget.. :))) Mau tau serunya kayak apa? Check this episode!
    Kamera yg gue pake: Canon G7X, Lumix G85, Gopro Hero 5
    Voice recorder: Rode Video Micro
    Riding Gears: @ridersandrules
    Mau beli kaos-kaos motor yang sering gue pake? Cek Instagram: @TernakMotor
    My social media accounts:
    My Personal Blog: shitlicious.com
    Facebook: facebook.com/shitliciousdotcom
    Twitter: twitter.com/shitlicious
    Instagram: instagram.com/shitlicious
    Email: susanto.alitt@gmail.com
    Jangan lupa buat klik SUBSCRIBE ya teman-teman.
  • Mobil & OtomotifMobil & Otomotif

Komentar • 1 278

  • alitt susanto
    alitt susanto  Tahun Yang lalu +92

    Hi my fellow foreigners! If you'd like to see this video in English, please kindly check: idclips.com/video/knOz4YFyTlE/video.html
    Thank you!

    • SiMbah Rono
      SiMbah Rono Tahun Yang lalu

      Saya pakai mobil lewat jalur itu maboook hahahaha

    • zerlius wiyono
      zerlius wiyono Tahun Yang lalu

      Tio Andi Arifianto edun mas brooohhh
      Ngono Kuwi ngawe sepeda motor opo?
      Salut mas

    • Tn DarkBlack
      Tn DarkBlack Tahun Yang lalu

      alitt susanto. Bang aye mau tanye nih. motor yg enak, murah, CC gede, pas buat Touring jauh ya kira2 jaraknye dari Jakarte-Tual(Maluku Tenggara) itu ape ye bang?

    • Pravil Niral
      Pravil Niral Tahun Yang lalu

      alitt susanto di tunggu celomet nya

    • Tio Andi Arifianto
      Tio Andi Arifianto Tahun Yang lalu

      alitt susanto Itu jalur kenangan masa kuliah. Semua waktu, semua cuaca, pernah lewat situ. Sampe pernah jam 2 pagi parakan-weleri gak ada orang sama sekali, gak ada lampu penerang jalan, dan sedihnya lagi belum ada marka (baru diperbaiki). Gelap gulita, nabrak gundukan pasir proyek, untung belum ada besi2nya. Tapi kalo siang, luar biasa๐Ÿ–’ Apalagi sukorejo-pekalongan (bukan via weleri) ๐Ÿ‘

  • Surockboyo 007
    Surockboyo 007 10 hari yang lalu +1

    Mudiknya Sultan meski naik motor.. motor nya BMW Dan kl capek mampir nginep di Swissbell bukan tidur di mushola pom bensin ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Aziz Faridhin
    Aziz Faridhin 13 hari yang lalu

    2019 yg mudik like dong semoga selamat.

  • Gojek Malam Cepat
    Gojek Malam Cepat 17 hari yang lalu

    Honda Beat 110rb sampai karanganyar, solo
    isi 5x 20-20-20-20-30
    9 jam bekasi - gunung lawu (karanganyar)
    tanpa istirahat gas terus, sampai lokasi pules haha

  • djuni andreas
    djuni andreas 28 hari yang lalu

    Lewat temanggung kampung ku mas ๐Ÿ˜

  • ROMIE KOENTORO
    ROMIE KOENTORO Bulan Yang lalu

    Mnit 5.58 tugu ulujami ngetan sitik ๐Ÿ˜

  • Fajar Sekti
    Fajar Sekti Bulan Yang lalu

    bro Alit, saat high speed 100-125 km/jam or rpm tinggi, terasa ada getaran kagak? kan G310R hanya 1 silinder. tks infonya

    • alitt susanto
      alitt susanto  Bulan Yang lalu

      Terasa, tp minor, gak separah RE.. masih controllable

  • Oka Fajar
    Oka Fajar Bulan Yang lalu

    Mudik tahun iki numpak opo mas alit? Mudik karo jamet mas ๐Ÿ˜‚

  • Rahadim 10
    Rahadim 10 Bulan Yang lalu +1

    Mudahan lebaran tahun ini 2019, Mas Alit bikin video mudik kayak gini lagi tapi pake Scramblernya...

  • D_kentut_sakti Aja
    D_kentut_sakti Aja Bulan Yang lalu

    Gw mudik Jakarta-banyumas naek spacy santay2 ajah hahahaha

  • Manado Ayam
    Manado Ayam Bulan Yang lalu

    Mana lebih bagus 300cc satu. Silinder apa 250cc 2 silinder??

  • Mario Sosa
    Mario Sosa Bulan Yang lalu

    Hey mau lebaran ini, kuy mudik lagi.

  • Miftakhul Fikri
    Miftakhul Fikri Bulan Yang lalu

    Gw riding pake r15 vva sidoarjo - rembang PP 10 jam. Gak pake nginep di hotel ๐Ÿ˜

  • Angga Motovlog Purworejo
    Angga Motovlog Purworejo Bulan Yang lalu

    Josss. Motor BMW G310R nya mas alit.!!

  • Gojekan
    Gojekan 2 bulan yang lalu

    aku nganggo vario we seko jakarta esuk,maghrib wes tekan jogja mas :D

  • Hello Caffeine
    Hello Caffeine 2 bulan yang lalu

    Wah lewat Limpung, jalur mudik aku itu mas kalau pulang ke rumah ortu di Comal. Emang kalau malem sepi banget tuh, apalagi kalai udah di atas jam 10 an. Tapi aku sering sih, lebih enak motoran kalau malem, pernah lewat sana dari Comal ke Jogja jam 10 an pagi tapi masih dingin aja ...

  • kopi pait
    kopi pait 2 bulan yang lalu

    saya dulu lewat jalur selatan mas ke lumajang , heheh, sehat terus mas alitt

  • Info Yeep
    Info Yeep 2 bulan yang lalu

    baru nonton yg ini ,jalur ku tiap minggu pemalang jogja om lewat bawang candiroto
    temanggung

  • STORY SEMENIT
    STORY SEMENIT 2 bulan yang lalu

    Temanggung hadir bro

  • abun samsull
    abun samsull 2 bulan yang lalu

    ane brli sodaranya aja TVS APACHE

  • azizar qoyyuma
    azizar qoyyuma 3 bulan yang lalu +2

    Mantap Oom Alitt.. emang riding enak solo karir sendirian.. gak rombongan dan tergantung banyak orang.. ya minusnya iseng sih..
    tapi ane pernah sama bini riding Jkt-Jogja 2017 silam naik vespa LX150.. Start subuh jam setengah 5 pagi, nyampe Jogja jam 12 malem lewat dikit.. lama kulineran di Cirebon dan Purwokerto..
    *keyword : #TimCariAngin

  • Bagus Supriyadi
    Bagus Supriyadi 3 bulan yang lalu

    Wah jln wiradesa pekalongan tu ๐Ÿ˜‚

  • Betrand_ Rovino
    Betrand_ Rovino 3 bulan yang lalu

    Gw orang magelang bang wkwk

  • Putra Ajie
    Putra Ajie 3 bulan yang lalu

    Plat motor depan nya kok ga ada bang ?

  • Amanda Johan Firmansyah
    Amanda Johan Firmansyah 4 bulan yang lalu

    Sragen isma city

  • Bos Lu
    Bos Lu 4 bulan yang lalu

    kurang lama๐Ÿ˜ญ

  • Andhika Riyantoro
    Andhika Riyantoro 4 bulan yang lalu

    Sragen ny mn bang alit soal ny sm sy jg org sragen asli stay d gemolong

  • S MAUS
    S MAUS 4 bulan yang lalu

    setelah melihat video ini, jadi makin yakin lebaran besok solo ride ke Sragen juga.
    makasih mas Alitt.

  • sigit andika
    sigit andika 4 bulan yang lalu +1

    Kangen merasakan membelah pulau Jawa dari Cirebon ke jogja
    Pertama dari pakai revo sampai akhirnya pakai old cb 150 . Pengalaman dijalan daerah Limpung ketemu kuntilanak pernah๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
    Tapi sekarang off karena punya bayi hhhh

  • NUR CHANELL CHANELL
    NUR CHANELL CHANELL 4 bulan yang lalu

    motor loe kereeen bgittt kaaa...๐Ÿ˜€

  • Lyan Dwi
    Lyan Dwi 4 bulan yang lalu

    Wong limpung hadir

  • Marthen Mali
    Marthen Mali 4 bulan yang lalu +4

    jadi ingat desember 2017 ane otw jogja pake absolute revo kaleng :v alhamdulillah selamat sampai tujuan dengan waktu tempuh 14 jam dengan sekali pemberhentian di bumiayu

  • Budik 22
    Budik 22 4 bulan yang lalu

    Kok ora liwat jalur selatan brow

  • Roshin Fata
    Roshin Fata 4 bulan yang lalu

    Jogjanya di Ganjuran, condongcatur ya?

  • Lostpacker
    Lostpacker 4 bulan yang lalu

    Keren Bang...saya dulu pernah motoran sendiri ke Timorleste, tapi cuma punya vario jaman dulu, ya udah kuhajar pake vario, tapi seneng banget 3 bulan keliling di NTT sampe balik lagi ke Jakarta. Kalau pake motor besar gitu asik kali ya buat turing kliling Indonesia

  • Wibowo143
    Wibowo143 5 bulan yang lalu

    saya pakai jupiter z. dari tangerang jam 4 pagi sampai sragen jam 5 sore ... single .... hahhahahaaaaaaaa

  • Joe 22R
    Joe 22R 5 bulan yang lalu

    Apa bener nih motor blasteran india jerman ?

  • Daniel Kristianto
    Daniel Kristianto 5 bulan yang lalu

    bang kalo ngevlog itu jgn ngomong jgn di tempat spesial seharusnya ngomong nya itu di sepanjang perjalan nya

  • Rizki PitungHUFT207
    Rizki PitungHUFT207 5 bulan yang lalu

    Lewat Purworejo ngakak bag

  • Farrel Zain
    Farrel Zain 6 bulan yang lalu

    Wices"""""""""""

  • Baskoro Bramantyo
    Baskoro Bramantyo 6 bulan yang lalu

    Hilangkan kata wicas wicis.. ngganggu... bahasa indonesia ajalaah...

  • wahyudin pamungkas
    wahyudin pamungkas 6 bulan yang lalu

    Mantappp....

  • Made Catur
    Made Catur 6 bulan yang lalu +3

    2001 blm ada camera apalagi hp gadget buat ngevlog saya dr Denpasar ke Bandung dari Bandung ke Malang naek Honda Astrea star 100 bro..sendiri/ sorangan.maaf aja ya kalo mas ya bawa moge BMW mah asyik & nyaman ngk berasa capek.bs bayangin saya bawa Honda Astrea star 100cc.ganti ban dalam 3x selama perjalan PP. yg rasanya pantat tebel & burung kesayangan ini berasa hilang dr sangkarya.wah seru ya ngk BS diungkapin dgn kata2Krn rasa kangen sama klrg & istri tercinta.& Lebaran pulkam istri dibandung. Sekarang jadi keingat ini antara berani, nekat apa bodoh ya.

  • sartorial badass
    sartorial badass 6 bulan yang lalu

    njay... itu bukan lombok. Sape itu ujung timur pulau sumbawa. pelabuhan lembar ke selong di lombok timur, lanjut nyebrang ke sumbawa. dari pelabuhan sumbawa ke sumbawa besar, trus dompu, lanjut bima dan ke sape. respect ๐Ÿ™

  • gu go
    gu go 6 bulan yang lalu

    keren bang

  • f robby
    f robby 6 bulan yang lalu

    Gila ternyata lu punya temen anak Limpung,gw orang situ bang

  • Djoko Susilo
    Djoko Susilo 6 bulan yang lalu

    enak ya punya moge..saya pke thunder 2008 bolak2 koba-bangka jakarta...alhamdulillah gak ad kendala...doain ya mudah2an bisa kebeli moge adventurer kyk 1200 gs..hehehehe..

  • Dikhi Herlmbang
    Dikhi Herlmbang 7 bulan yang lalu

    limpungg mampir mas alit

  • Ficky Boy
    Ficky Boy 7 bulan yang lalu

    suaramu cempreng mas :v

  • Dicky Aditya
    Dicky Aditya 7 bulan yang lalu

    Tukiman wkwkkww

  • Bobby Mahendra
    Bobby Mahendra 7 bulan yang lalu

    Wicas wicis ๐Ÿ˜‚

  • Ikke Helmi
    Ikke Helmi 7 bulan yang lalu

    cakep

  • Ahmad chanel21motovlog
    Ahmad chanel21motovlog 7 bulan yang lalu

    boros banget

  • Rahmad Ramadan
    Rahmad Ramadan 7 bulan yang lalu

    Mantep tuh ke Lombok, gak pernah ngerasain ke Lombok naik motor, Selalu udara.

  • ariekebumen
    ariekebumen 8 bulan yang lalu

    mudik Joss โœŒ

  • Fajar Firmansyah
    Fajar Firmansyah 8 bulan yang lalu

    mantap bang ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชbulan kemaren gua ke jogja daerah wates kulon progo dari tangerang menempuh 18 jam perjalanan
    #salam busi kiri

  • Sutezar Tzr
    Sutezar Tzr 8 bulan yang lalu

    Ps

  • Aris Wibowo
    Aris Wibowo 8 bulan yang lalu

    aku 11jam purwakarta gunung kidul jogja mas alit mudik lbaran kmaren.. ngae mtor twek cb 100 th 73

  • Haniffalah Haidar
    Haniffalah Haidar 8 bulan yang lalu

    ngeri cuk yg pas lewat hutan

  • andhatu achsa
    andhatu achsa 8 bulan yang lalu

    mas alit alangkah lebih baik kalau tetap pakai aku-kamu dalam pengucapan, lebih klop sama logat jowone jenengan, hehehe.

  • dudu dada
    dudu dada 8 bulan yang lalu

    Temanggung hadir ๐Ÿ˜‚

  • Arfie Hanafi
    Arfie Hanafi 8 bulan yang lalu

    Mas motor r 15 bs di modif fighter g y? Plis buatin desainx donk

  • Wandz Z
    Wandz Z 9 bulan yang lalu

    Yeee Batang bisa di kenal

  • ronald baho
    ronald baho 9 bulan yang lalu

    Orang kaya, naik motor mudik nginep di hotel,gua mah di pom haha
    Sapa yang nonton di 2018?

  • dimascience Kyna
    dimascience Kyna 9 bulan yang lalu

    anjir tau batang, banyak orang kaga tau batang padahal sering dilewatin kalo lewat pantura.

  • noldy rivaldo
    noldy rivaldo 9 bulan yang lalu

    Keren bro
    Salken CTS (Club Tiger Surabaya)

  • kuse
    kuse 9 bulan yang lalu

    Ngeri juga liatnya๐Ÿ˜…

  • Achmat Irfa Darojat
    Achmat Irfa Darojat 9 bulan yang lalu

    Saya bekasi - malang. Di malang cuma ngurus berkas berkas ga ada 2 hari trus balik malang - bekasi. Total 1600km.. Sendirian. Motor CB150 VERZA. .. SALAM SATU ASPAL.. arek malang bebas.

  • ZUL FACHRI
    ZUL FACHRI 10 bulan yang lalu

    mudah2 an gue dlm waktu dekat bisa beli ini motor....amiin

  • rx king hulk
    rx king hulk 11 bulan yang lalu +1

    yuhu jalan sragen.........gw dri sragen bang

  • Pras
    Pras 11 bulan yang lalu

    Gw pernah Smg-Bekasi 1 shoot mio GT

  • si sigit
    si sigit 11 bulan yang lalu

    11:38 gw gk ngebayangin naik motor sendiri mending nunggu terang wkwkwk

  • Miftha Surya
    Miftha Surya 11 bulan yang lalu

    mantaaab,,lewat limpung malam hari sendirian,,butuh nyali yg besar..

  • Fajar Ar Rahman
    Fajar Ar Rahman 11 bulan yang lalu

    alhamdulillah
    penasaran, nunggu review tvs apache 310rr
    bedanya segimana banyak

  • Fajar Rokhman
    Fajar Rokhman 11 bulan yang lalu

    Kok ra mampir mas temanggung ngueri yo dalane wkwkwkkw

  • Novall Srinardi
    Novall Srinardi 11 bulan yang lalu

    ora muleh neng sragen ooo mas....sragen mu ndi....aku tangen sanggrahan

  • susiawanto
    susiawanto 11 bulan yang lalu

    which is

  • Karimunjawa Explore
    Karimunjawa Explore 11 bulan yang lalu

    Keep safety dan jangan kebanyakan ngomong "which is"

  • Karimunjawa Explore
    Karimunjawa Explore 11 bulan yang lalu

    Keep safety dan jangan kebanyakan ngomong "which is"

  • Bang Zy
    Bang Zy Tahun Yang lalu

    hutan temanggung the best part of this vlog. creepy hahaha

  • Bagus Prasojo
    Bagus Prasojo Tahun Yang lalu

    Aku orang limpung mas๐Ÿ˜‚

  • Dedi Suradi
    Dedi Suradi Tahun Yang lalu

    Camera vlog pk merk apa bro ??? Jernih banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • M.raynel alfadly
    M.raynel alfadly Tahun Yang lalu

    Mudik asik naek bmw...

  • chanel bekas berkualitas
    chanel bekas berkualitas Tahun Yang lalu

    ga tau kenapa setelah keluar apace 310 kmren.. nie motor keliatan super mahal hehehehe

  • Alfa ris
    Alfa ris Tahun Yang lalu

    Motor maticnya garang tuh :v

  • isyar sihombing
    isyar sihombing Tahun Yang lalu

    Jogja nya mana bro

  • Septa Libransyah
    Septa Libransyah Tahun Yang lalu

    Siapa yg nonton ini di masa masa mudik lebaran taun ini? Ngacung duluuโ˜๏ธโ˜๏ธ

  • Muhammad Rexy Al Fathir Rachman

    Tangerang-bandung aja belum kesampean bang,pake mobil terus gaada sensasinya๐Ÿ˜‚,mudik 2019 insyaallah bawa mudik motor kesayangan๐Ÿ˜Š

  • Paijo Londen
    Paijo Londen Tahun Yang lalu

    Ati" dn waspada di jln mas smga slmat mpek tujuan amin

  • Paijo Londen
    Paijo Londen Tahun Yang lalu

    Lw q mudik ny dri jkarta ke jwa timur sendirian tmpa teman

  • yoga ramdani
    yoga ramdani Tahun Yang lalu

    keren mas motornya hahhaahaha

  • Askar Motovlog
    Askar Motovlog Tahun Yang lalu

    brpa kali istrahat mas broo

  • Mak Tron
    Mak Tron Tahun Yang lalu

    Mudik pke motor bagus mah biasa, coba mudik pke rx king atau motor tua lainnya baru salutt

  • Hidayatul Mukhlisin
    Hidayatul Mukhlisin Tahun Yang lalu

    Wkwkwk mntok

  • Aryo Haris
    Aryo Haris Tahun Yang lalu

    Aki harus dirawat rutin klo ngga bisa cepat rusak odometernya

  • Teuku aldy Alqiqa
    Teuku aldy Alqiqa Tahun Yang lalu

    Mantap

  • Ardhan Putra
    Ardhan Putra Tahun Yang lalu

    Besok mampir kalo lewat temanggung bang

  • Daffa Azizan
    Daffa Azizan Tahun Yang lalu

    Kenapa milih warna rasa vixion bang?

  • BOCAH SIDAPURNA
    BOCAH SIDAPURNA Tahun Yang lalu

    Wong Tegal hadir ๐Ÿ˜‚

  • Jave Dogs
    Jave Dogs Tahun Yang lalu

    haahahah keren lu bg