Hotman Paris Singgung Nama Ayu, Begini Reaksi Nagita - Silet 12 Februari 2018

  • Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2018
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/129057/hotman-paris-singgung-nama-ayu-begini-reaksi-nagita-24
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • HiburanHiburan

Komentar • 632

  • ella achazia
    ella achazia 39 menit yang lalu

    good oky itu normallis , krn penghasilan sendiri dan kerja keras, tapi yg sibuk berdebat pemerintahan dan hukum pemerintahan di TV hampir tdk pernah masuk media bawa mobil spt mrk ini, why..

  • Mami Alvaro
    Mami Alvaro 5 hari yang lalu

    smuga keluarga rafi kak nagita sukses ya

  • Yeni Nurhayati
    Yeni Nurhayati 6 hari yang lalu

    Perasaan yg bawa2 nama ayu hotman paris deh,knpa malah salalahin raffi gigiπŸ˜‚πŸ˜‚,Aneh se aneh nya Bala jaer.Trus ada yg bilang gigi sombong,letak sombongnya dimana?di menit berapa?perasaan biasa aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.Coba liat vlog nya Rans entertainment baru komenn.

  • Yunna Siao che
    Yunna Siao che 6 hari yang lalu

    Heaters aja yg goblok itu memang dah diatur biar jd gosip jd Ratting naik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nadya Bahar
    Nadya Bahar 6 hari yang lalu

    biarin ja mbk gigi
    di buat masa bodoh jaaa
    πŸ˜€

  • Keisha Cantik
    Keisha Cantik 7 hari yang lalu

    bagi yang suka musik boleh mampir channel ku :)

  • Eko Wardana
    Eko Wardana 7 hari yang lalu

    memang dasar raffinya aja plaboy.. kegatelan.. dari dulu kok..
    D -A -R -I -D -U -L -U

  • Jeslyn Idelia
    Jeslyn Idelia 7 hari yang lalu

    jangan di pancing lagi pak, nanti bertengkar lagi....

    www.pokerzara.net

  • Nadia Zafran
    Nadia Zafran 7 hari yang lalu +1

    Gak penting janda biduan

  • Qb Sting
    Qb Sting 7 hari yang lalu

    makin jelek aja hotman

  • dirly lowes
    dirly lowes 7 hari yang lalu

    ini trending karna ada nama ayu ting ting yah..
    ahh...suka begini kalian.knp haruss judge att. wahai kalian manusia bertobatlh.wkwk
    jd org yg bener dl...😁

  • Sarah vivanty
    Sarah vivanty 7 hari yang lalu

    yuk buat kalian yang lagi mau cari produk" menarik atau yang lagi hits jaman sekarang kalian bisa mampir ke toko kami www.toko887.com . yang pastinya di sini kami menyediakan bonus yang menarik buat kalian :)

  • Kabarnesia
    Kabarnesia 8 hari yang lalu

    Hmmm sa ae πŸ”₯πŸ˜‚

  • Endang Krisnowati
    Endang Krisnowati 8 hari yang lalu +1

    Ngapain sih pada ribut di kasi duit jg kagak..

  • ES P
    ES P 8 hari yang lalu

    Buset perutnya itu pengecara

  • Ayub Yuana
    Ayub Yuana 8 hari yang lalu

    3:43 this is what you want

  • YTUBE PIPA
    YTUBE PIPA 8 hari yang lalu

    makan tidak enak, pikiran amburadul, barangkali kita kena sihir khususnya yg msih lajang, 7-cara Ust Abdul Somad idclips.com/video/YlP4vQN6sxs/video.html

  • Magdalena Corry
    Magdalena Corry 8 hari yang lalu

    Salfok sm kaos merah yg belakang.dihπŸ˜†

  • Lia Khairunissa
    Lia Khairunissa 8 hari yang lalu

    Bener bgt . setuju sama gigi ga penting di bahas . mau gantikan sebagai nyonya wkwkwkkw nagita ga selevel sama ayu

  • Ella Scorpio
    Ella Scorpio 8 hari yang lalu

    ni pengacara kan dulu jadi pengacaranya si botak enji. knapa skarng bawa2 nama ATT. pengen numpang tenar aja nihh. att sabar ayy kita semua tau jika menyangkut nama ATT pasti langsung ngetren. viewers nya juga banyak dari hatters sampe lovers smua penasaran.

  • Jorok Modol
    Jorok Modol 8 hari yang lalu +1

    Yg senang ngebahas hidup orang lain itu kaum hawa, yg komen jebanyakan kaum hawa. Wahai kaum hawa hidup kalian sendiri miskin, berantakan, kalian korban pelakor. Tapi kalian malah ngebahas hidup orang lain. Hidup kalian aja susah malah ngebahas hidup orang lain. Kaum hawa mudah dipengaruhi, gampang ditipu, hanil di luar nikah karena kebanyakan mereka bodoh2.

  • Reque Bryant
    Reque Bryant 8 hari yang lalu

    Kakek Hotman doyan ya sama nenek nya rafatar yang di Bandung

  • Vevi Kadel
    Vevi Kadel 8 hari yang lalu

    hhh pasutri sama sama lebay...gw sumpahin bubar rumah tangga ny

  • Cai Singing
    Cai Singing 8 hari yang lalu

    Jijik banget pelakor

  • rindie putri
    rindie putri 8 hari yang lalu

    Gk perlu di bahas
    Gk penting japok

  • Rifky Zulfani
    Rifky Zulfani 8 hari yang lalu

    pasti nama ayu di bawa"
    aneh bngt
    untung ayu orang nya penyabar

  • HeroWinterGT
    HeroWinterGT 9 hari yang lalu

    menurut gua sih Gk bener ayu and rafi di bilang selingkuh
    Itu cuman Actning mereka biar di sorot banyak media biar Terkenal -,-
    Masak Iya klk selingkuh Pasti rafi langsung Ceraiin Nagita

  • Geunbi Hwang
    Geunbi Hwang 9 hari yang lalu

    Macem2 ya baca komentar kalau menurut gue gk suka ya gk usah dilihat gk usah dikoment klau muak masih dilihat itu tandanya suka atuh pada pinter bnget ya tulis kata2 seolah kita manusi paling benar aja πŸ˜ͺ

  • sier Wati
    sier Wati 9 hari yang lalu

    Mantap nagita sayank❀❀❀❀❀.. Japok gk penting dn posisi aman dn nyaman!!!!... Tdk mngkin japok bisa menduduki posisi nyonya nagita.. Rafi gk kan terkenal Sekrng dn se tajir klw bukan karna nagita!!!

  • Bintang
    Bintang 9 hari yang lalu

    Y emng g penting sih...
    Asal tau diri aja. Meskipun sahabat kl udh punya keluarga masing2. Hrs bisa jaga perasaan pasang an .

  • rini bunga
    rini bunga 9 hari yang lalu

    Kurang pas jaket x mba gigi bagus pakai dress lebih keliatan langsing

  • Dewi Aryani
    Dewi Aryani 9 hari yang lalu +3

    hhhhh hotman msh ga malu dl ngatain ayu bakal nyari2 enji,ngatain miskin buktinys skrg ayu sukses byk duit

  • Aditya Kurniawan
    Aditya Kurniawan 9 hari yang lalu

    Buat macet aja... Hargai sesama pengguna jalan πŸ‘Ž

  • Sam J2
    Sam J2 9 hari yang lalu

    Raffi Nagita dan hotman kalau berdiri bertiga seperti itu di kirain nagita sama hotman orang tuanya si raffi lihat nagita mukanya kelihatan sedawar sama hotman.

    • Rima Utami
      Rima Utami 9 hari yang lalu

      Sam J2 mbanya buta kali

  • Bunda dipta a
    Bunda dipta a 9 hari yang lalu

    Ayu dan rafi ngga ada hubungan special kok

  • niza haerun
    niza haerun 9 hari yang lalu

    Pengacara bisa rempong ea apa krna prnh jdi pngacarax si botak hhhhh,,,lagian ngebahas mobil larix ke ayu hmmmmmmm,,,,

  • Elsa Priskila
    Elsa Priskila 9 hari yang lalu

    iyaa setuju.. gak penting, ayu emang gak penting. Buang2 tenaga aja mikirin ayu.

  • verr Jeni
    verr Jeni 9 hari yang lalu

    Prettt

  • In In
    In In 9 hari yang lalu

    Wah raffi dn gigi sm tgl lhrnya 17 februari

  • erick Rogers
    erick Rogers 9 hari yang lalu

    Jijik gw sombong so pamer harta .. Ttp aja harta gak bakaln di bawa mati

    • Rima Utami
      Rima Utami 9 hari yang lalu

      erick Rogers anda aja yg mikir negatif

  • erick Rogers
    erick Rogers 9 hari yang lalu

    Jijik gw sombong so pamer harta .. Ttp aja harta gak bakaln di bawa mati

  • Wahyuni Hasan
    Wahyuni Hasan 9 hari yang lalu

    ... iihh haters kepanasan, jempol buat raffi ditanya hotman, aman,, raffi cuma ketawa. Na gitu dong jadi laki kalo berani mau punya 2 harus adil, harus berani mengakui meskipun kodenya masih ketawa (nda membatah tp jg nda mengiyakan)
    Ayu raffi love you full 😍

    • Aurora Shafira
      Aurora Shafira 9 hari yang lalu

      Wahyuni Hasan Gila lu ahh, kebanyakan halusinasi πŸ˜…

  • Mia Mia
    Mia Mia 9 hari yang lalu

    Udh selesai gimiknya jd gak penting untuk dibahas wkwkwkwkwk...

  • lusy Dianes Dianes
    lusy Dianes Dianes 9 hari yang lalu +4

    mana mungkin japok dpt merebut posisi mbk gigi.. πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Wild Flower
      Wild Flower 3 hari yang lalu +1

      lusy Dianes Dianes πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©

    • Wild Flower
      Wild Flower 4 hari yang lalu +1

      Reka Mariana PRET PRETT PRETT RASA NYA GUE MAU BEΓ–L, LOR MAU NGGK DNG TAIK GUE???

    • Reka Mariana
      Reka Mariana 5 hari yang lalu

      betul,ayu mah lewat πŸ˜‚πŸ˜‚

  • serba serbi unik
    serba serbi unik 9 hari yang lalu

    Wow

  • Cancer Girl
    Cancer Girl 9 hari yang lalu

    Emg brita klu gx nyebut nma ayu gx laku ya,,?
    Pra fans klu memuja artis jgn trllu berlbhan klu bnci jg jgn ketrlaluan,,krn kita gx tau yg sebnrnya&plg utama kita gx dpt gji dr si artis,,πŸ˜‚πŸ˜‚

  • anti anti
    anti anti 9 hari yang lalu +2

    Bang hotman bisa aja...begtu jg memsye...jawabannya simpel top banget😘😘😘😘😘😘😘

  • flowers flow
    flowers flow 9 hari yang lalu +3

    yang jelas yang ke tiga itu setan...good girl gak peenting dan gk perlu di bahas

  • Risma Wati
    Risma Wati 9 hari yang lalu

    Kalu mati.. Ikut Di kubur mobil and hp nya bung...... Sebelum ajal menjemput. Kasih Warning. Keluwarga nya..........

  • Hev Kf
    Hev Kf 9 hari yang lalu

    istrinya tidak bijak ..membiarkn sahaja kelakuan buruk suaminya.

  • Dado Ajk
    Dado Ajk 9 hari yang lalu +4

    Betul bgt nagita cantikk.....ngg mungkin bego raffi milih ayu tt...emang mau bernasib sama kaya ahmadani..hidup hancur jatuh miskin hhhhhhh

  • legit ta
    legit ta 9 hari yang lalu +2

    Kak gigi itu cantik baik sabar kalau ayu tingting ngk cantik aku milih kak gigi

  • Imot Cmot
    Imot Cmot 9 hari yang lalu

    salfok bapa2 yg dibelakang sama ibu2 itu😁😁

  • Rachel Amelia
    Rachel Amelia 9 hari yang lalu

    Tgl lahir y bareng sm q

  • B75755 Bethie
    B75755 Bethie 9 hari yang lalu

    Biyuhhh.. Ya ALLAH.. pk hotman peruttnyaaa.. Sampek buncit kaya orang hamil saking banyaknya duit mkn apa aja keturutan..

  • Indra Indra
    Indra Indra 9 hari yang lalu

    Ingat rafi gigi dunia berputar .dan tuhan ga tidurr

  • Indra Indra
    Indra Indra 9 hari yang lalu

    Coba rafi kalo emak lo di fitnah sama laki laki seperti apa ug km lakukan ke att.mau ga lo mak elo di gituin

  • Indra Indra
    Indra Indra 9 hari yang lalu

    Yg jelas rafy becong berkarat .laki laki kok maanfaatin att buat nama baik lo dan istri lo.

  • Indra Indra
    Indra Indra 9 hari yang lalu +1

    Emang harus ya bawa nama att?????kalo ga bawa nama att takut ga laku ya gigi sama rafi

  • Indra Indra
    Indra Indra 9 hari yang lalu

    Biasa rafi sama gigi kalo ada yg tanya ayu sok manis ..kalo rafi bukan banci pasti ngoming dan kalo gigi gak sok suci sok baik pasti juaga ngomong .gigi seneng kalo ada yg tanya ayu jadi nama nya gigi kelihatan baik .lihat aja nanti semiga ke jadian bener biar nyahokkk gigi si tetek kendorr

    • Indra Indra
      Indra Indra 9 hari yang lalu

      Aurora Shafira elo lonteeee memek bau busuk .lesbianya gigi kasian amat lesbian nya gigibpadahal ga di anggep sama gigi sampe memek mu membusuk juga ga bakalan ngarasi memek nya gigo kasian memek nya ngangkrak lesbian sih kalo mau ni punya ku gede

    • Aurora Shafira
      Aurora Shafira 9 hari yang lalu

      Indra Indra Bencong ngamukk wkwkwkwkwkwkwkwkwk Gue sate juga ntar "titit" elu Bencong begok

  • Chelsea Blupy113
    Chelsea Blupy113 9 hari yang lalu +3

    Gua bingung apa yg di BANGGA in dr seorang AYU ROSMA ya?? Apa dr piala2 dr tv2?? Mo tanya dong pensnya AYU ROSMA, prestasi baik apa si yg udah AYU ROSMA dapet?? Penghargaan di tv2? Job yg banyak krn gimmick n selingkuhannya dia sm laki orang? Lagunya yg luber 😝? Bisa ngajak pergi haji n umroh berkali2 keluarganya? Ortunya kan haji n hajah ya kok mulutnya lebih pedes dr hatersnya ayu si? Ceritain dong... hahahahaha...
    Oh iya apa AYU ROSMA pernah main film bioskop? Pernah awet gak main sinetron/acara2 yg ada dia tanpa gimmick, sensasi kayak sekarang dan bawa2 nama Raffi?? Fansnya baik2 ga? Kok yg gw liat di ig/youtube demennya belain ayu, ngatain segala kebon binatang n bully fisik ke bini sah raffi, dll.
    .
    .
    Btw dalam video di atas itu yg pancing2 n bawa2 AYU ROSMA itu BAPAK PENGACARA TERHORMAT ya dan BUKAN BINI SAH RAFFI AHMAD. Tolong di lihat baik2. Makanya NAGITA bilang "Ga usah di bahas n ga penting".
    .
    .
    Amis nih dalam sekejap komen gw. Hahahahaha

  • JARUSMO VIDEO
    JARUSMO VIDEO 9 hari yang lalu

    Pak hotman paris kok jadi nyirnyir sih

  • Chelsea Magdalena
    Chelsea Magdalena 9 hari yang lalu +1

    nagita itu emang cewek yang hebat, sabar dan kuat :)
    www.aladincash7.com

  • Dahlia dh
    Dahlia dh 9 hari yang lalu

    Artis yg mempunyai kekayaan Bermilyar milyar ,tidk trgiurkah melihat sekeliling yang tidak mempunyai apa2 ?
    (Fikiran apa ini πŸ˜”)

  • Siti Nur Haisah
    Siti Nur Haisah 9 hari yang lalu

    malas banget deh lhat mukanya nagita bkn muak

    • Aurora Shafira
      Aurora Shafira 9 hari yang lalu

      Siti Nur Haisah lahh ngapain elu disini kalau gak suka???????? GILAAAAA

  • Rere Putri
    Rere Putri 9 hari yang lalu

    Hotman lucu rendah hati

  • pinot not
    pinot not 9 hari yang lalu

    Sejak kapan kumalasari namanya ada Barbie'y.....?
    Gak cocok

  • Riska Jojo
    Riska Jojo 9 hari yang lalu

    Pasangan suami caper,sok tersakiti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,sok baik dll

  • Desy Vika
    Desy Vika 9 hari yang lalu

    Artis tukang pamer ,,,,

  • Anna nugroho Anna
    Anna nugroho Anna 9 hari yang lalu +1

    perasaan ayu sm siapa aj deket.... tp knp klo singgung mslh ayu penonton yg pd panaasss,,, anehh dechh...😰😰😰😰😰

  • Delry Meidita Dinda
    Delry Meidita Dinda 9 hari yang lalu +2

    ekspresi mbk gigi,,,,keren,,,emang gak penting,,,mbk gigi

  • yola pratiwi
    yola pratiwi 9 hari yang lalu +1

    ad reaksi gk suka dr wajahnya mbak gigi

  • Novien Kota
    Novien Kota 9 hari yang lalu

    Halo say, mau numpang promo kalau kamu suka main game poker online
    yuk mampir ke www.akupoker(.)com/ ada banyak promo dan kamu bisa buktiin sendiri ya ?? ada bonus untuk new member lohh !! buruan yuk daftar , pin bb (D8D34E1A) dan WA (087887670252)

  • Labattak Xxx
    Labattak Xxx 9 hari yang lalu

    Hati hati nanti kesambar buaya tua

  • Ken Dedes
    Ken Dedes 9 hari yang lalu +2

    gigi wanita hebat .

  • Shantiya Shantiya
    Shantiya Shantiya 9 hari yang lalu

    Pdhl ivan sm rafi..lbh ky ivan lo..tp rafi trllu pamer

  • V e_
    V e_ 9 hari yang lalu

    Y ilah gg penting orng cuma gimic yg di sengaja biar nama mereka rame terus di publik para netizen ajh yg pda kurng kerjaaan aplgi haters pdahalh dgn klian yg selalu ngeributin artis dan hal" yg gg penting'a mlh menguntungkn bgi mereka .

  • Suci Geulis
    Suci Geulis 9 hari yang lalu

    haaaaa lg ngurut kebo nih

  • Santi Arigar
    Santi Arigar 9 hari yang lalu

    Rafi yang gatel ayu yang slalu jadi sasaran gigi yang nikmati gosip suami kek gitu kok diem aja apa gak sesuka hati rafi untuk maenin prempuan istrinya aja diem

  • Fnfn Djj
    Fnfn Djj 9 hari yang lalu

    Ahhhhh..gk heran sama keluarga alay..keluaga lebayyyyy..rafi gigi pasang yg serasi kan cocok yg 1 alay yg 1 nya lebay..

    • Aurora Shafira
      Aurora Shafira 9 hari yang lalu

      Fnfn Djj Idola lu janda Depok janda Begok itu yg alay plus lebaayyyyyy.. Semua orang jg tau ahahaaaaaaa...

  • Roviqotul Hidayah
    Roviqotul Hidayah 9 hari yang lalu +4

    Wkwkwk mb gigi. Ya Allah . Ngefans banget . Jawabanya sangat bagus hehehe

  • Ayu Rahayu Chery
    Ayu Rahayu Chery 9 hari yang lalu

    kasihn y ka att jdi bahan gosipan n singgungan orng lain😒😒
    ...semoga mereka dsadarkan
    amin

  • pither habin
    pither habin 9 hari yang lalu

    mereka ini adalah para penunggah lambo heemmm..kapan gua bisa seperti mereka,ngimpi kaliya coz gue cuman kuli di negri ginseng alias TKI..HEHE!!

  • Eni Mey
    Eni Mey 9 hari yang lalu

    Tante meri keren .....bisa jaga rafi banget

  • Honey Honey
    Honey Honey 9 hari yang lalu

    Do'a ku terbaik buat keluarga gigi and rafi amiin

  • Deni Hendrawan
    Deni Hendrawan 9 hari yang lalu

    kerennya Rafatar sopan

  • Rose Yati
    Rose Yati 9 hari yang lalu

    Salah sendri kok mau nika di jodohin .media udah anggap mati.setelan nika di jodohin sama raffi .baru media tau, ayu ,yuni bumi dan lgt sama luh,

  • Rose Yati
    Rose Yati 9 hari yang lalu

    Wajar di bahas..ayu artis ctk senior juga,bumi dan langit sama luh copot gigi hahahhhh

  • Hfj Hsh
    Hfj Hsh 9 hari yang lalu

    ulang tahunya rafi dan nagita pas barengan imlek

  • Shenie AnZh
    Shenie AnZh 9 hari yang lalu

    Mereka bertiga juga menikmati gosip gimiknya
    Dimana pelakon sang iblis dan sang bidadari yang semuanya sudah diatur, membuat heboh dgn adu acting mereka
    Bisa dilihat hidup mereka semakin sippp dgn lakunya sandiwara mereka
    Bertiga actingnya bagus

  • Jring My
    Jring My 9 hari yang lalu

    SOMBONG SEKALI

  • sin Ting
    sin Ting 9 hari yang lalu

    haha merry

  • sin Ting
    sin Ting 9 hari yang lalu

    g pntg suatu hr sgt pntg ..... wktu akn menjawab

  • Neng liana surya
    Neng liana surya 9 hari yang lalu +6

    Belagu banget lu gentong
    Bakat loe apa sih
    Loe dapat penghargaan aja sejak sama raffi aja
    Dulu loe main sinetron dan nyanyi dapat penghargaan apa hayoo??
    Sekarang loe sadar ga cuma terkenal karena pamor suami aj
    Loe aja makin terkenal karena gosip afi sama Ayu kan kamu seolah terzolimi hahaha

    • Toffey Toffey
      Toffey Toffey 3 hari yang lalu

      Neng liana surya emng bakat stu apa...mulut bocor ky comberang...bau

    • Monique Sekar
      Monique Sekar 7 hari yang lalu +1

      Macem bener bacot lu ! Sekelas karpet toilet aje sok banget kek cewe berkelas ! bacot lancar banget komenin orang banyakin minum aqua jangan banyakin minum oli bekas !

    • Eka safitri
      Eka safitri 7 hari yang lalu

      Neng liana surya balajaer wkwkwkwk

    • Oca Izatunnisa
      Oca Izatunnisa 8 hari yang lalu

      Fans japok menjijikan wkwk

    • Rima Utami
      Rima Utami 9 hari yang lalu

      Baru punya tv sekarang ya mba. Duh ya Allah miris bgt kata katanya. Gapapa tapi semua yg mba ketik itu diaminkan sama malaikat dan yg buruk pasti berbalik kepada pemiliknya

  • iinALmaa
    iinALmaa 9 hari yang lalu +6

    Kata ny seruan baca komen neh drpd liat video nya haha..oy natizen goblok..buka kuping lebar2.liat video ny bener2.secara ga sengaja att rafi dan gigi udh klarifikasi klo hubungan mrka baik2 aja..ga ada tu nama ny perselinghukan dan semacam nya.bego kalianπŸ˜„kebanyakan makan daging bangke sih wkwkwk..oupss maafπŸ˜„

    • iinALmaa
      iinALmaa 4 hari yang lalu

      Aurel Izza ciee org goblok marah..kesinggung ea krna lu goblok..santai aj blok wkwk

    • Aurel Izza
      Aurel Izza 4 hari yang lalu

      Taik loe ngatain orang goblok segala emang loe pinter kalau loe pinter tu mulut ngomong juga nggak asal kaya loe tau yang sebenar nya aja, goblok teriak goblok dasar sampah

    • Giska Aliza
      Giska Aliza 8 hari yang lalu

      iinALmaa betul syekali..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • imah 222
    imah 222 9 hari yang lalu +2

    gigi wanita baik, sabar, dn sellu ikhlas menghdapi cobaan.. ini lah yg jdi pintu rezki suami nya

  • Panglima Sakai
    Panglima Sakai 9 hari yang lalu +1

    Ya elahh, NORAK KATROK banget yaa orang2 yg ngakunya tinggal di Jakarta. Disini, klaauu ada mobil2 kayak gitu paling dilihat aja, udahh. Ini sampai ngerekam, kiri - kanan semua megang HP.
    katroookkk !!!

  • Noerma Chan
    Noerma Chan 9 hari yang lalu +1

    halah gigi sok ngmgnya gx usah di bahas. rafi aja prnh ngmg kl di rumah ngamuk "cuma wajah plastic kwkwkw..aq si gx ngefan siapa "si huek

    • Noerma Chan
      Noerma Chan 8 hari yang lalu

      Rima Utami uhuy USA baru bangun nic muach nglilir tahajud kwkwkw

    • Rima Utami
      Rima Utami 9 hari yang lalu

      Aib suami itu ga perlu diumbar. Makanya gigi bersikap kaya gitu. Mungkin ga kaya mbanya yg sebel sedikit sama suaminya langsung curhat di sosmed

    • Chelsea Blupy113
      Chelsea Blupy113 9 hari yang lalu +1

      Noerma Chan lah klo d rumah mah urusan mereka. Klo di depan publik ngpn di umbar2. Wanita n pria dewasa tau, MANA YG PRIVACY mana yg PUBLIK utk sebuah masalah

    • Noerma Chan
      Noerma Chan 9 hari yang lalu

      betul say..rafinya juga ndablek kok hahaha..betul munafik brmuka2

    • Neng liana surya
      Neng liana surya 9 hari yang lalu +1

      Noerma Chan didepan ga usah dibahas dirumah cmburu berat dia... Munafik muka dua

  • Iman CR
    Iman CR 9 hari yang lalu +1

    pokoe ngita slavina

  • Agy Septi
    Agy Septi 9 hari yang lalu

    Mudah-mudahan kak nafa bisa rujuk dengan suaminya,