Hotman Paris Singgung Nama Ayu, Begini Reaksi Nagita - Silet 12 Februari 2018

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2018
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/129057/hotman-paris-singgung-nama-ayu-begini-reaksi-nagita-24
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • HiburanHiburan

Komentar • 810

  • pradynapramitha mahisa rani

    Ayu tingting lebih pintar lagi

  • Assania 23
    Assania 23 3 hari yang lalu +1

    Mama gigi the best

  • Alfred channel
    Alfred channel 9 hari yang lalu

    ENAK BANGET ITU KAYAKNYA URUTAN ASPRI NYA RAFFI.... BERASA SAMPAI YG NONTON IKUT KELUAR ANGINNYA...

  • Lusiana lusi
    Lusiana lusi 13 hari yang lalu

    iya bener mba gigi KETAWAIN AJAπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ JAPOK GAK PENTING

  • Ranii Wulandarihidayat
    Ranii Wulandarihidayat 15 hari yang lalu

    Ayu tingting gak penting 😁😁

  • YS 369 channel
    YS 369 channel 15 hari yang lalu

    Kata mba gigi ga usah dibahas...good girls,,,krn mba gigi tau kl yg ono bukan levelnya mba gigi..beda jauh bak langit dan bumi...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rara Rusmani
    Rara Rusmani 15 hari yang lalu

    Salfok sama nci nci dan engkong2 kampung lagi wawancara tapi dia kaya foto2 anggap si raffi mau gaya juga, ish bikin malu, kampungan, najis... Kaya gak pernah liat artis

  • Fitri Elshi Fani
    Fitri Elshi Fani 15 hari yang lalu

    Mamsey😘wnita yg sbar 😘

  • tasya purbaningrum
    tasya purbaningrum 18 hari yang lalu

    att ga pnting hahahahaπŸ‘ŽπŸ»

  • Ati Ati
    Ati Ati 18 hari yang lalu

    aku fikir rafi dan ayu itu setingan belaka ternyata beneran parah !!!!! kasihan gigi

  • agusindriansyah Agus
    agusindriansyah Agus 18 hari yang lalu

    sukses selalu buat bang Raffi Ahmad smoga selalu bahagia

  • agusindriansyah Agus
    agusindriansyah Agus 18 hari yang lalu

    smoga bang Raffi dang mba gigi tetap langgeng dan jdi keluarga yang harmonis sakinah mawadah warohmah aminnn

  • Handoko Handoko
    Handoko Handoko 18 hari yang lalu

    udah exsekusi tu si ayu ampe lobang a dobol fi?πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Alamsyah Syah
    Alamsyah Syah 19 hari yang lalu

    Suami siapa sih yg di rebut ayu tu ,cuma gosip aja

  • Astri Deethya
    Astri Deethya 19 hari yang lalu

    Yang ga penting ga usah dibahas.. Bner banget... ☺️

  • cerbik leleh
    cerbik leleh Bulan Yang lalu

    gigi berpenΔ‘dikn jdi emosi bsΓ€ di kntrol .bkn kampΓΉngan mau ngamuk2 dpn org byk ..smoga langgeng slalu ..rafi buka mta ..brsyukulh dpt istri sprti gigi

  • Alvi Cahyanti
    Alvi Cahyanti Bulan Yang lalu

    Nagita i love....baik hati rendah hati dan etikanya bagus....pokoknya wanita berkelas gak neko2

  • OCHI ROSDIANA
    OCHI ROSDIANA Bulan Yang lalu

    No coment

  • Ria Saragi
    Ria Saragi Bulan Yang lalu

    Hotmar ta*k

  • Sonny Saputra
    Sonny Saputra 2 bulan yang lalu

    Semoga raffi cepat pensiun dari kerjanya dan cari uang lewat youtube aja agar di jauhkan dari gimmikΒ² si ayu tong tong itu dan langgeng terus ya rans sampai maut memisahkan kalian amin....

  • suzy -xx
    suzy -xx 2 bulan yang lalu

    itu baru seorang istri yg membawa nya sukses sekeluarga insya Allah ,ibu rafatar mantap jawabannya tausah di bahas gaperlu sangat mendidik mewakili semua wanita tapi sy yakin jarang wanita di atas bumi ini seperti ibu nya rafatar insya Allah selalu sht walafiyah sklg amin

  • Ayu tarsono
    Ayu tarsono 2 bulan yang lalu

    Biar gigi suka minta cerai ga bakalan rafi menceraikan gigi, krn rafi sadar betul wanita sprti gigi skrg susaaaahh.. Kaya ,cantik, pintar,strong,kl yg cewek lain pasti sdh g kuat n psti ninggalin krn mereka merasa mampu,gisele kan blg tdk semua wanita kuat,saya tdk kuat mohon di mengerti.. Makanya rafi hra jg betul gigi..

  • Ayu Kemayu
    Ayu Kemayu 2 bulan yang lalu

    Nagita pancen ok

  • Nabila Arpawi Bila
    Nabila Arpawi Bila 2 bulan yang lalu

    Raffi sm sii ayuk,sm aja...apa lg ayu orang nya kampungan

    • Sabilla Oktavia
      Sabilla Oktavia 2 bulan yang lalu

      Lu ngk ush ngatain kampungan lu sendiri aja kampungan juga haha

  • mutiara yanti
    mutiara yanti 3 bulan yang lalu

    buat luh aja raffi gk pnting bhas tapi kalo luh ktemu aja langsung nempel" kayak kertas d kasik lem fi,,jangan gitu fi sama nagita luh jngan jahat sama istri luh ,,luh fi kalo kegatelan sama ayu ting tong luh fi sama ayu nya gua doa in luh gk akan bhagia kalo sama ayu ,,biar luh tau rasa btapa sakit nya jadi seorang prempuan kalo laki nya kegatelan sama prempuan lain

  • Azahra Radya Almira
    Azahra Radya Almira 3 bulan yang lalu +1

    Jujur gua emang gak suka sama raffi dari dulu lagi apa lagi yg sekarang benci banget liat .. tapi aku suka dari dulu smpai sekarang sama nagita slavina . Gigi memang wanita yg hebat banget 😘😘😘

  • odoks si maung bandung
    odoks si maung bandung 3 bulan yang lalu

    Si ayu kpn sih nikah lagi jiji gua denger nya sangkut paut terus sama keluarga Raffi ..

  • Marrfully Chayang
    Marrfully Chayang 3 bulan yang lalu

    Mantapp jawabannya mbq gigi

  • Riza Stg
    Riza Stg 3 bulan yang lalu

    Nagita kayaknya marah disinggung2 tentang ayu.tp dia bersikap dewasa.

  • imam Gengster
    imam Gengster 3 bulan yang lalu

    Yg setuju PELAKOR di PENJARA SEUMUR HIDUP.. angkat βœ‹

  • Nona KuPang
    Nona KuPang 3 bulan yang lalu

    Suka2 sebut nama ayu
    Tapi hari2 bkn bosong yg kasih dia makan
    Semua orng kata dia pelakor
    Gays klaw kk Ayu pelakor mungkin skrng c raffi ngak bersama nagita
    Hubungan mereka skrng cuman teman
    Klaw dulu yah mereka perna ada hubungan
    Kenapa selalu nama Ayu di sebut2
    Ayoo nmanya jga indonesia

  • love you 37
    love you 37 4 bulan yang lalu

    Jagan sobong louh Raffi ..inget mati
    Nga Ada lain att lg ... LG yg jd sasaran dasar munafiiiik loh

  • Nengsih Nengsih
    Nengsih Nengsih 5 bulan yang lalu

    Rafi bersyukur .nikah sama gigi

  • Umi novie Sholeha
    Umi novie Sholeha 5 bulan yang lalu

    Sy tuh bkn lht brt gosipnya tp lht comnt nya sgt miris kt"ksr pd klr semua spt menandakn ahlaqnya msg"gr"saking fans nya sm idolanya msg"heran artinya tmbh sukses g mgk kalian kecipratan riskinya.tp justru kalian yg rugi krn Ghibah mulu.kl fans tuh jgn terlalu Rosulullah shallallahu alaihi wa sallam bsk yg memberikn syafaatNya kpd kalian ngk pernh mengidolakn beliau apalagi ingat dan Sholawat utkNya.

  • lena MR
    lena MR 5 bulan yang lalu

    Semoga langgeng mba

  • Bari Saputra
    Bari Saputra 5 bulan yang lalu

    Merebut posisi nagita..aman2 g prluu bhss ktanya...d hati mmmmm...dnt know

  • Elliy Samsung
    Elliy Samsung 5 bulan yang lalu

    Yg gk punya otak dn gk punya hati sebenarnya y ragi sama gigi.
    Tega banget ngabarin ayu ting ting selalu kena imbasnya. Sementara mereka enak enakan. Tp suatu saat nanti gigi akan menangis krn ragi tergoda dg wanita laen. Yg bukan ayu ting ting. Aku bknya tanya ayu.tp sebagai manusia ko rasanya gk tega liat ayu ting ting. Lbh sedih lagi ayu penyabar banget.

  • chic crazy
    chic crazy 5 bulan yang lalu

    gitulah kl laki LEBIH OON..NGGA KELAS.

  • Nita Nurhayati
    Nita Nurhayati 6 bulan yang lalu

    sy salut dgn nagita mmng wanita yg tegar ...sy doakn smg gigi dan raffi langgeng smpi kejanah....Aamiiinn

  • Nana Yuliana
    Nana Yuliana 6 bulan yang lalu

    Kk ayu jgn mau sma cowok playboy kaya si raffi

  • Yanti Kohar
    Yanti Kohar 6 bulan yang lalu

    ayuk mah gk mukin mau amil suami org sbp posi ny dia jga di bohongin laki laki, mbk ayu lo kalu gila harta mah udh dri dulu waktu rafi masih sendiri, dan mbk ayu lo berjuang sendiri, semagat teh,, ayuk

  • Yanti Kohar
    Yanti Kohar 6 bulan yang lalu

    klu sy kya byk sedekah, klu mbk gigi kaya ny pelit, rafi jga mf ni, gk kya olga, byk sedekah

  • Agung Wicaksono
    Agung Wicaksono 7 bulan yang lalu

    Kita jadi orang tuh sederhana Aja
    Bahkan Tuhan aja tdk suka kaya

  • Trending Global
    Trending Global 7 bulan yang lalu +1

    Kerja sama bisnis bareng aku yang penting Halal kalau mau kabari lewat TLP/WA 089675893788.
    Bilang kalau dapat info dari Komentar di IDclips "TERIMA KASIH"

  • Lcs Ellew
    Lcs Ellew 7 bulan yang lalu

    yg sabar ya mbak gigi pertahankn rumah tangga mbak jangn sampai pecah

  • Fitri Febrianti
    Fitri Febrianti 7 bulan yang lalu

    Yeilahh segala ayu d jelek jelekinn hotmann coba deh cek ke dokter kya nya punya pnykit hati deh looo

  • Sen J2
    Sen J2 7 bulan yang lalu

    cukup nonton
    no comment

  • Sen J2
    Sen J2 7 bulan yang lalu

    cukup nonton
    no comment

  • Vincent Rock
    Vincent Rock 7 bulan yang lalu

    Ha..ha..itu zebraceoss.....koq warna merah muda ya

  • Isnan Ang
    Isnan Ang 8 bulan yang lalu

    awas mery nanti patah tulang rafi.....hahahaha

  • Selvi Aries
    Selvi Aries 8 bulan yang lalu

    Tumpahinnn ....

  • Abdul Wahab
    Abdul Wahab 8 bulan yang lalu

    Lagian cantik mbak Nagita lah.

  • ABDIA TSAQIFAH
    ABDIA TSAQIFAH 9 bulan yang lalu

    Gigi memang smart dan berkelas...

  • veny marlia
    veny marlia 9 bulan yang lalu +1

    inilah kdtgn raffi beserta anak dan istrinya gue merinding bahagia dengernya love you rans

  • Qiting Armain
    Qiting Armain 9 bulan yang lalu

    Ah dsar buya susah.&istri nya so ckep banget udah muka kya tmpe aja songong

  • cah bagus
    cah bagus 9 bulan yang lalu

    tapi raffi kayakx pelit deh

  • Mega Tri apriliani
    Mega Tri apriliani 10 bulan yang lalu

    pamer banget si jadi orang,ingin semewah mewahnya kendaraan ujung ujung keranda,semewah mewahnya rumah ujung ujungnya kuburan,jd gk ush sombong,gk usah pamer,krn harta gk di bawa mati coyyy

  • Nur Wati
    Nur Wati 10 bulan yang lalu

    Sabar ya ayu kamu yg terbaik

  • Alif Sanjaya
    Alif Sanjaya 10 bulan yang lalu

    KASIAN MBK AYU ,SSLL DIBAWA2 PDAHAL MBK AYU KONSEKUWEN

  • Alleya Kenjo
    Alleya Kenjo 10 bulan yang lalu +1

    Jgn slalu nyalahi si ayu... coba tengok si raffi yg udah terkenal playboy nya...

    • Lentina Siburian
      Lentina Siburian 29 hari yang lalu

      Kasihan klo ngelihat ayu slalu di buli kan ya

  • jia you
    jia you 10 bulan yang lalu

    mobil harga milyaran raffi mati ga bakal di bawa ini ko

  • aitalila aldila
    aitalila aldila 10 bulan yang lalu

    Rafinya juga sih yg genit. Klo emg cwo baik baik pasti bisalah jaga perasaan istrinya. Ibaratnya tuh, tamu ga akan masuk klo ga dibukakakn pintu. Klo tamunya nyelonong masuk, ya diusir paksalah.

  • Halima Indra
    Halima Indra 10 bulan yang lalu

    Mobil mewah.milyaran.mati.tdak.di.bawa.yg.di.bawa.amal.kebaikan..

  • Siti Muinah
    Siti Muinah 10 bulan yang lalu

    gak penting ya si artis dangdut itu mh

  • Gisel Qonita
    Gisel Qonita 10 bulan yang lalu

    kok suka gosip orang lain. suami km tu bilangin jangan ayu aja. ayu km cpt nikah sama igun. insyaAllah bisa bahagiain km

  • antop andong
    antop andong 10 bulan yang lalu

    mantap horang super kaya, moga makin sukses rajin ibadah dan beramal

  • Munah Wati
    Munah Wati 10 bulan yang lalu

    Kelihatan mereka itu cari2 sensasi...kalo ga ada nama ayu kan ga seru dn ga laku tuh gosip....huuu....ttp ayu itu wanita baik dn tida pernah mengusik2 tuh si gigi sm rapi...sukses sΔ“lalu ayu ting ting

  • Ahmad Rowi
    Ahmad Rowi 10 bulan yang lalu

    Keliatan banget muka rafi panik takut kalo aibnya dibuka ya sama sang istri

  • Mykid me
    Mykid me 11 bulan yang lalu

    Orang kaya semua ngumpul nihπŸ˜„

  • Sulistyorini Dwi
    Sulistyorini Dwi 11 bulan yang lalu +1

    Ayu orang nya sabar baik rendah hati makanya gigi kebakaran

  • a na
    a na 11 bulan yang lalu +1

    pengacara tua bangka dan peot ga ingat dosa pengacara s enji kalah sma pengecara att masih dendam ingat batak udah bau tanah

  • Gadis Manjah
    Gadis Manjah 11 bulan yang lalu +1

    Ekspressi muka nagita tertekan dan sinis, jelassss bangettt πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ninie Formosa
    Ninie Formosa 11 bulan yang lalu

    Knapa nama ayu selalu dikaetkan,,,kta gg gak perlu dibahas ya ea lah u menikmati hasil dri suamimu kok

  • Bana Boat
    Bana Boat 11 bulan yang lalu

    Suatu saat akan terbuka kebenarannya ke publik, apa sih maksudnya artis2 dan media yang selalu bawa2 nama ayting di hubungan rafi-gigi. Gak ada asap kalau gak ada api. Gossip ini persis kayak si mulan jamila yg dulu selalu di kabarkan ada main dengan dani ahmad padahal saat itu mulan masih tergabung di grup ratu bareng maia dan status maia masih istri nya dani. Maia saat itu juga santai2 aja nanggepin gossip kedekatan mulan-dani, sampai akhirnya maia tau2 di usir dani dari rumahnya dan maia di somasi mulan lalu mulan lama2 tinggal di rumah maia-dani πŸ€” naudzubillahimindzalik

  • Anix Basyarat
    Anix Basyarat 11 bulan yang lalu

    Aneh kalau berita nyentil ATT langsung diserbu netizen... dan tambah artis yg makin suka nyinggung soalnya viwernya banyak.. ada pemasukan isi dompet.

  • harmi wati
    harmi wati 11 bulan yang lalu

    Gigi lagi makan ja manis bgtt

  • Hikmat Fajar Zain
    Hikmat Fajar Zain 11 bulan yang lalu

    Hahahaha si pelakor gk bakal bisa gantikan posisi gigi... Bkn saingan gigi si pelakor mah. Gigi pintar cantik sopan. Sedangkan si pelakor naudzubillah

  • Hendro Septi
    Hendro Septi 11 bulan yang lalu +1

    kalau ayu pelakor... gentong dah kejang kejang sekarang

  • Nurazizah Lubis
    Nurazizah Lubis 11 bulan yang lalu

    mirip gita gutawa la,,kak gigi,,,imuttttt

  • Lidya Lidya788
    Lidya Lidya788 11 bulan yang lalu

    Pertahanin gigi, dan yang pelakor tolong dong perasaan perempuan... Kalo janda pilih duda aja, karna raffi kalo sama pelakor ga bakal luh dpt uang dr raffi yeeh... Ctt yeee...

  • Odys Darmawan
    Odys Darmawan 11 bulan yang lalu +1

    halah si ayu sinting janda ganjen, makanya gagal berkeluarga kemungkinan jadi janda gegara tingkah nya ganjen ke cowok orang lain, ayu sinting πŸ‘Ž

    • Odys Darmawan
      Odys Darmawan 11 bulan yang lalu

      Hendro Septi anjing nya ayu tingting ya ? hahaga

    • Hendro Septi
      Hendro Septi 11 bulan yang lalu

      smoga km juga gagal nantinya

  • mia nurmala
    mia nurmala 11 bulan yang lalu

    mashaa allah Semoga allah menghapus dosa2 mu ayu dan allah memberikan keberkahan hidup rejeki kesehatan kepadamu ayu semangat bunda iqis aku pernah berada d posisimu

  • udiel sanMotoVlog
    udiel sanMotoVlog 11 bulan yang lalu

    Pak hotman serinh mkan di resto aku, tu depan resto.
    Klp kopyor, jakut. Klp gading, abang rafi pas kesonoh bener2 diserbu. Hahaha...

  • Vhandu eror
    Vhandu eror 11 bulan yang lalu

    Mukakx raffi biasa2 aj kok

  • Revi Anggoro
    Revi Anggoro 11 bulan yang lalu

    Terimakasih pak bisa perjuangkan hak hukum orang, sampe istri kedua juga harus tetep punya hak nya dinafkahin ya pak , kli ini deh idclips.com/video/s2ib4fxbb6w/video.html

  • ella achazia
    ella achazia 11 bulan yang lalu

    good oky itu normallis , krn penghasilan sendiri dan kerja keras, tapi yg sibuk berdebat pemerintahan dan hukum pemerintahan di TV hampir tdk pernah masuk media bawa mobil spt mrk ini, why..

  • Mami Alvaro
    Mami Alvaro Tahun Yang lalu

    smuga keluarga rafi kak nagita sukses ya

  • Yeni Nurhayati
    Yeni Nurhayati Tahun Yang lalu

    Perasaan yg bawa2 nama ayu hotman paris deh,knpa malah salalahin raffi gigiπŸ˜‚πŸ˜‚,Aneh se aneh nya Bala jaer.Trus ada yg bilang gigi sombong,letak sombongnya dimana?di menit berapa?perasaan biasa aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.Coba liat vlog nya Rans entertainment baru komenn.

  • Yunna Siao che
    Yunna Siao che Tahun Yang lalu

    Heaters aja yg goblok itu memang dah diatur biar jd gosip jd Ratting naik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nadya Bahar
    Nadya Bahar Tahun Yang lalu

    biarin ja mbk gigi
    di buat masa bodoh jaaa
    πŸ˜€

  • Keisha Cantik
    Keisha Cantik Tahun Yang lalu

    bagi yang suka musik boleh mampir channel ku :)

  • Pedasnya Mulut Mertua -/
    Pedasnya Mulut Mertua -/ Tahun Yang lalu

    memang dasar raffinya aja plaboy.. kegatelan.. dari dulu kok..
    D -A -R -I -D -U -L -U

  • Jeslyn Idelia
    Jeslyn Idelia Tahun Yang lalu

    jangan di pancing lagi pak, nanti bertengkar lagi....

    www.pokerzara.net

  • Nadia Zafran
    Nadia Zafran Tahun Yang lalu +5

    Gak penting janda biduan

  • Qb Sting
    Qb Sting Tahun Yang lalu

    makin jelek aja hotman

  • dirly lowes
    dirly lowes Tahun Yang lalu

    ini trending karna ada nama ayu ting ting yah..
    ahh...suka begini kalian.knp haruss judge att. wahai kalian manusia bertobatlh.wkwk
    jd org yg bener dl...😁

  • Kabarnesia
    Kabarnesia Tahun Yang lalu

    Hmmm sa ae πŸ”₯πŸ˜‚

  • christna rein
    christna rein Tahun Yang lalu +1

    Ngapain sih pada ribut di kasi duit jg kagak..

  • ES P
    ES P Tahun Yang lalu

    Buset perutnya itu pengecara

  • azzzub
    azzzub Tahun Yang lalu

    3:43 this is what you want