Hotman Paris Singgung Nama Ayu, Begini Reaksi Nagita - Silet 12 Februari 2018

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2018
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/129057/hotman-paris-singgung-nama-ayu-begini-reaksi-nagita-24
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • HiburanHiburan

Komentar • 719

  • Nita Nurhayati
    Nita Nurhayati 6 hari yang lalu

    sy salut dgn nagita mmng wanita yg tegar ...sy doakn smg gigi dan raffi langgeng smpi kejanah....Aamiiinn

  • Nana Yuliana
    Nana Yuliana 7 hari yang lalu

    Kk ayu jgn mau sma cowok playboy kaya si raffi

  • Yanti Kohar
    Yanti Kohar 12 hari yang lalu

    ayuk mah gk mukin mau amil suami org sbp posi ny dia jga di bohongin laki laki, mbk ayu lo kalu gila harta mah udh dri dulu waktu rafi masih sendiri, dan mbk ayu lo berjuang sendiri, semagat teh,, ayuk

  • Yanti Kohar
    Yanti Kohar 12 hari yang lalu

    klu sy kya byk sedekah, klu mbk gigi kaya ny pelit, rafi jga mf ni, gk kya olga, byk sedekah

  • Agung Wicaksono
    Agung Wicaksono Bulan Yang lalu

    Kita jadi orang tuh sederhana Aja
    Bahkan Tuhan aja tdk suka kaya

  • Sofyan Sri
    Sofyan Sri Bulan Yang lalu +1

    Kerja sama bisnis bareng aku yang penting Halal kalau mau kabari lewat TLP/WA 089675893788.
    Bilang kalau dapat info dari Komentar di IDclips "TERIMA KASIH"

  • Lcs Ellew
    Lcs Ellew Bulan Yang lalu

    yg sabar ya mbak gigi pertahankn rumah tangga mbak jangn sampai pecah

  • Fitri Febrianti
    Fitri Febrianti Bulan Yang lalu

    Yeilahh segala ayu d jelek jelekinn hotmann coba deh cek ke dokter kya nya punya pnykit hati deh looo

  • Sen Yeoh
    Sen Yeoh Bulan Yang lalu

    cukup nonton
    no comment

  • Sen Yeoh
    Sen Yeoh Bulan Yang lalu

    cukup nonton
    no comment

  • Vincent Rock
    Vincent Rock Bulan Yang lalu

    Ha..ha..itu zebraceoss.....koq warna merah muda ya

  • Isnan Ang
    Isnan Ang 2 bulan yang lalu

    awas mery nanti patah tulang rafi.....hahahaha

  • Kurnia Ariel
    Kurnia Ariel 2 bulan yang lalu

    Yg bikin brita wartawan trus para fans mereka baper akhirnya saling nyinyir... Padah fans dan hater gak tau yg sebenernya.. Hahaha payah suuzhon melulu

  • Tiktok Channel
    Tiktok Channel 2 bulan yang lalu

    jangan sindir terus dong bang hotman,,ga usah dibahas kata memsye mah udah gak penting,,๐Ÿ˜Š

  • Selvi Aries
    Selvi Aries 2 bulan yang lalu

    Tumpahinnn ....

  • Abdul Wahab
    Abdul Wahab 2 bulan yang lalu

    Lagian cantik mbak Nagita lah.

  • ABDIA TSAQIFAH
    ABDIA TSAQIFAH 3 bulan yang lalu

    Gigi memang smart dan berkelas...

  • veny marlia
    veny marlia 3 bulan yang lalu +1

    inilah kdtgn raffi beserta anak dan istrinya gue merinding bahagia dengernya love you rans

  • Qiting Armain
    Qiting Armain 3 bulan yang lalu

    Ah dsar buya susah.&istri nya so ckep banget udah muka kya tmpe aja songong

  • cah bagus
    cah bagus 3 bulan yang lalu

    tapi raffi kayakx pelit deh

  • Mega Tri apriliani
    Mega Tri apriliani 4 bulan yang lalu

    pamer banget si jadi orang,ingin semewah mewahnya kendaraan ujung ujung keranda,semewah mewahnya rumah ujung ujungnya kuburan,jd gk ush sombong,gk usah pamer,krn harta gk di bawa mati coyyy

  • Nur Wati
    Nur Wati 4 bulan yang lalu

    Sabar ya ayu kamu yg terbaik

  • Alif Sanjaya
    Alif Sanjaya 4 bulan yang lalu

    KASIAN MBK AYU ,SSLL DIBAWA2 PDAHAL MBK AYU KONSEKUWEN

  • Alleya Kenjo
    Alleya Kenjo 4 bulan yang lalu +1

    Jgn slalu nyalahi si ayu... coba tengok si raffi yg udah terkenal playboy nya...

  • jia you
    jia you 4 bulan yang lalu

    mobil harga milyaran raffi mati ga bakal di bawa ini ko

  • aitalila aldila
    aitalila aldila 4 bulan yang lalu

    Rafinya juga sih yg genit. Klo emg cwo baik baik pasti bisalah jaga perasaan istrinya. Ibaratnya tuh, tamu ga akan masuk klo ga dibukakakn pintu. Klo tamunya nyelonong masuk, ya diusir paksalah.

  • Halima Indra
    Halima Indra 4 bulan yang lalu

    Mobil mewah.milyaran.mati.tdak.di.bawa.yg.di.bawa.amal.kebaikan..

  • Siti Muinah
    Siti Muinah 4 bulan yang lalu

    gak penting ya si artis dangdut itu mh

  • Gisel Qonita
    Gisel Qonita 4 bulan yang lalu

    kok suka gosip orang lain. suami km tu bilangin jangan ayu aja. ayu km cpt nikah sama igun. insyaAllah bisa bahagiain km

  • antop andong
    antop andong 4 bulan yang lalu

    mantap horang super kaya, moga makin sukses rajin ibadah dan beramal

  • Munah Wati
    Munah Wati 4 bulan yang lalu

    Kelihatan mereka itu cari2 sensasi...kalo ga ada nama ayu kan ga seru dn ga laku tuh gosip....huuu....ttp ayu itu wanita baik dn tida pernah mengusik2 tuh si gigi sm rapi...sukses sฤ“lalu ayu ting ting

  • Ahmad Rowi
    Ahmad Rowi 4 bulan yang lalu

    Keliatan banget muka rafi panik takut kalo aibnya dibuka ya sama sang istri

  • Mykid me
    Mykid me 5 bulan yang lalu

    Orang kaya semua ngumpul nih๐Ÿ˜„

  • Sulistyorini Dwi
    Sulistyorini Dwi 5 bulan yang lalu +1

    Ayu orang nya sabar baik rendah hati makanya gigi kebakaran

  • a na
    a na 5 bulan yang lalu +1

    pengacara tua bangka dan peot ga ingat dosa pengacara s enji kalah sma pengecara att masih dendam ingat batak udah bau tanah

  • Gadis Manjah
    Gadis Manjah 5 bulan yang lalu +1

    Ekspressi muka nagita tertekan dan sinis, jelassss bangettt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ninie Formosa
    Ninie Formosa 5 bulan yang lalu

    Knapa nama ayu selalu dikaetkan,,,kta gg gak perlu dibahas ya ea lah u menikmati hasil dri suamimu kok

  • Bana Boat
    Bana Boat 5 bulan yang lalu

    Suatu saat akan terbuka kebenarannya ke publik, apa sih maksudnya artis2 dan media yang selalu bawa2 nama ayting di hubungan rafi-gigi. Gak ada asap kalau gak ada api. Gossip ini persis kayak si mulan jamila yg dulu selalu di kabarkan ada main dengan dani ahmad padahal saat itu mulan masih tergabung di grup ratu bareng maia dan status maia masih istri nya dani. Maia saat itu juga santai2 aja nanggepin gossip kedekatan mulan-dani, sampai akhirnya maia tau2 di usir dani dari rumahnya dan maia di somasi mulan lalu mulan lama2 tinggal di rumah maia-dani ๐Ÿค” naudzubillahimindzalik

  • Anix Basyarat
    Anix Basyarat 5 bulan yang lalu

    Aneh kalau berita nyentil ATT langsung diserbu netizen... dan tambah artis yg makin suka nyinggung soalnya viwernya banyak.. ada pemasukan isi dompet.

  • harmi wati
    harmi wati 5 bulan yang lalu

    Gigi lagi makan ja manis bgtt

  • Hikmat Fajar
    Hikmat Fajar 5 bulan yang lalu

    Hahahaha si pelakor gk bakal bisa gantikan posisi gigi... Bkn saingan gigi si pelakor mah. Gigi pintar cantik sopan. Sedangkan si pelakor naudzubillah

  • Hendro Septi
    Hendro Septi 5 bulan yang lalu +1

    kalau ayu pelakor... gentong dah kejang kejang sekarang

  • Nurazizah Lubis
    Nurazizah Lubis 5 bulan yang lalu

    mirip gita gutawa la,,kak gigi,,,imuttttt

  • Lidya Lidya788
    Lidya Lidya788 5 bulan yang lalu

    Pertahanin gigi, dan yang pelakor tolong dong perasaan perempuan... Kalo janda pilih duda aja, karna raffi kalo sama pelakor ga bakal luh dpt uang dr raffi yeeh... Ctt yeee...

  • Odys Darmawan
    Odys Darmawan 5 bulan yang lalu +1

    halah si ayu sinting janda ganjen, makanya gagal berkeluarga kemungkinan jadi janda gegara tingkah nya ganjen ke cowok orang lain, ayu sinting ๐Ÿ‘Ž

    • Odys Darmawan
      Odys Darmawan 5 bulan yang lalu

      Hendro Septi anjing nya ayu tingting ya ? hahaga

    • Hendro Septi
      Hendro Septi 5 bulan yang lalu

      smoga km juga gagal nantinya

  • Noviani 1994
    Noviani 1994 5 bulan yang lalu

    mashaa allah Semoga allah menghapus dosa2 mu ayu dan allah memberikan keberkahan hidup rejeki kesehatan kepadamu ayu semangat bunda iqis aku pernah berada d posisimu

  • udiel sanMotoVlog
    udiel sanMotoVlog 5 bulan yang lalu

    Pak hotman serinh mkan di resto aku, tu depan resto.
    Klp kopyor, jakut. Klp gading, abang rafi pas kesonoh bener2 diserbu. Hahaha...

  • Vhandu eror
    Vhandu eror 5 bulan yang lalu

    Mukakx raffi biasa2 aj kok

  • Revi Anggoro
    Revi Anggoro 5 bulan yang lalu

    Terimakasih pak bisa perjuangkan hak hukum orang, sampe istri kedua juga harus tetep punya hak nya dinafkahin ya pak , kli ini deh idclips.com/video/S2ib4FxBB6w/video.html

  • ella achazia
    ella achazia 5 bulan yang lalu

    good oky itu normallis , krn penghasilan sendiri dan kerja keras, tapi yg sibuk berdebat pemerintahan dan hukum pemerintahan di TV hampir tdk pernah masuk media bawa mobil spt mrk ini, why..

  • Mami Alvaro
    Mami Alvaro 6 bulan yang lalu

    smuga keluarga rafi kak nagita sukses ya

  • Yeni Nurhayati
    Yeni Nurhayati 6 bulan yang lalu

    Perasaan yg bawa2 nama ayu hotman paris deh,knpa malah salalahin raffi gigi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,Aneh se aneh nya Bala jaer.Trus ada yg bilang gigi sombong,letak sombongnya dimana?di menit berapa?perasaan biasa aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.Coba liat vlog nya Rans entertainment baru komenn.

  • Yunna Siao che
    Yunna Siao che 6 bulan yang lalu

    Heaters aja yg goblok itu memang dah diatur biar jd gosip jd Ratting naik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nadya Bahar
    Nadya Bahar 6 bulan yang lalu

    biarin ja mbk gigi
    di buat masa bodoh jaaa
    ๐Ÿ˜€

  • Keisha Cantik
    Keisha Cantik 6 bulan yang lalu

    bagi yang suka musik boleh mampir channel ku :)

  • Pedasnya Mulut Mertua _/
    Pedasnya Mulut Mertua _/ 6 bulan yang lalu

    memang dasar raffinya aja plaboy.. kegatelan.. dari dulu kok..
    D -A -R -I -D -U -L -U

  • Jeslyn Idelia
    Jeslyn Idelia 6 bulan yang lalu

    jangan di pancing lagi pak, nanti bertengkar lagi....

    www.pokerzara.net

  • Nadia Zafran
    Nadia Zafran 6 bulan yang lalu +3

    Gak penting janda biduan

  • Qb Sting
    Qb Sting 6 bulan yang lalu

    makin jelek aja hotman

  • dirly lowes
    dirly lowes 6 bulan yang lalu

    ini trending karna ada nama ayu ting ting yah..
    ahh...suka begini kalian.knp haruss judge att. wahai kalian manusia bertobatlh.wkwk
    jd org yg bener dl...๐Ÿ˜

  • Kabarnesia
    Kabarnesia 6 bulan yang lalu

    Hmmm sa ae ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜‚

  • christna rein
    christna rein 6 bulan yang lalu +1

    Ngapain sih pada ribut di kasi duit jg kagak..

  • ES P
    ES P 6 bulan yang lalu

    Buset perutnya itu pengecara

  • azzzub
    azzzub 6 bulan yang lalu

    3:43 this is what you want

  • YTUBE PIPA
    YTUBE PIPA 6 bulan yang lalu

    makan tidak enak, pikiran amburadul, barangkali kita kena sihir khususnya yg msih lajang, 7-cara Ust Abdul Somad idclips.com/video/YlP4vQN6sxs/video.html

  • Magdalena Corry
    Magdalena Corry 6 bulan yang lalu

    Salfok sm kaos merah yg belakang.dih๐Ÿ˜†

  • Lia Khairunissa
    Lia Khairunissa 6 bulan yang lalu

    Bener bgt . setuju sama gigi ga penting di bahas . mau gantikan sebagai nyonya wkwkwkkw nagita ga selevel sama ayu

  • Ella Scorpio
    Ella Scorpio 6 bulan yang lalu

    ni pengacara kan dulu jadi pengacaranya si botak enji. knapa skarng bawa2 nama ATT. pengen numpang tenar aja nihh. att sabar ayy kita semua tau jika menyangkut nama ATT pasti langsung ngetren. viewers nya juga banyak dari hatters sampe lovers smua penasaran.

  • Jorok Modol
    Jorok Modol 6 bulan yang lalu +1

    Yg senang ngebahas hidup orang lain itu kaum hawa, yg komen jebanyakan kaum hawa. Wahai kaum hawa hidup kalian sendiri miskin, berantakan, kalian korban pelakor. Tapi kalian malah ngebahas hidup orang lain. Hidup kalian aja susah malah ngebahas hidup orang lain. Kaum hawa mudah dipengaruhi, gampang ditipu, hanil di luar nikah karena kebanyakan mereka bodoh2.

  • Luna Ayam
    Luna Ayam 6 bulan yang lalu

    Kakek Hotman doyan ya sama nenek nya rafatar yang di Bandung

  • Vevi Kadel
    Vevi Kadel 6 bulan yang lalu +1

    hhh pasutri sama sama lebay...gw sumpahin bubar rumah tangga ny

  • Cai Singing
    Cai Singing 6 bulan yang lalu

    Jijik banget pelakor

  • rindie putri
    rindie putri 6 bulan yang lalu

    Gk perlu di bahas
    Gk penting japok

  • Rifky Zulfani
    Rifky Zulfani 6 bulan yang lalu

    pasti nama ayu di bawa"
    aneh bngt
    untung ayu orang nya penyabar

  • AutoWasted
    AutoWasted 6 bulan yang lalu

    menurut gua sih Gk bener ayu and rafi di bilang selingkuh
    Itu cuman Actning mereka biar di sorot banyak media biar Terkenal -,-
    Masak Iya klk selingkuh Pasti rafi langsung Ceraiin Nagita

  • Geunbi Hwang
    Geunbi Hwang 6 bulan yang lalu

    Macem2 ya baca komentar kalau menurut gue gk suka ya gk usah dilihat gk usah dikoment klau muak masih dilihat itu tandanya suka atuh pada pinter bnget ya tulis kata2 seolah kita manusi paling benar aja ๐Ÿ˜ช

  • sier Wati
    sier Wati 6 bulan yang lalu

    Mantap nagita sayankโคโคโคโคโค.. Japok gk penting dn posisi aman dn nyaman!!!!... Tdk mngkin japok bisa menduduki posisi nyonya nagita.. Rafi gk kan terkenal Sekrng dn se tajir klw bukan karna nagita!!!

    • Hendro Septi
      Hendro Septi 5 bulan yang lalu

      wkwkwk dr sblm knal gigi rafi dah tenar dan kaya duhh balgentong pd amuattt

  • Bintang
    Bintang 6 bulan yang lalu

    Y emng g penting sih...
    Asal tau diri aja. Meskipun sahabat kl udh punya keluarga masing2. Hrs bisa jaga perasaan pasang an .

  • rini bunga
    rini bunga 6 bulan yang lalu +1

    Kurang pas jaket x mba gigi bagus pakai dress lebih keliatan langsing

  • Dewi Aryani
    Dewi Aryani 6 bulan yang lalu +3

    hhhhh hotman msh ga malu dl ngatain ayu bakal nyari2 enji,ngatain miskin buktinys skrg ayu sukses byk duit

  • Aditya Kurniawan
    Aditya Kurniawan 6 bulan yang lalu

    Buat macet aja... Hargai sesama pengguna jalan ๐Ÿ‘Ž

  • Sam J2
    Sam J2 6 bulan yang lalu +1

    Raffi Nagita dan hotman kalau berdiri bertiga seperti itu di kirain nagita sama hotman orang tuanya si raffi lihat nagita mukanya kelihatan sedawar sama hotman.

    • Rima Utami
      Rima Utami 6 bulan yang lalu

      Sam J2 mbanya buta kali

  • Bunda dipta a
    Bunda dipta a 6 bulan yang lalu

    Ayu dan rafi ngga ada hubungan special kok

  • niza haerun
    niza haerun 6 bulan yang lalu

    Pengacara bisa rempong ea apa krna prnh jdi pngacarax si botak hhhhh,,,lagian ngebahas mobil larix ke ayu hmmmmmmm,,,,

  • Elsa Priskila
    Elsa Priskila 6 bulan yang lalu

    iyaa setuju.. gak penting, ayu emang gak penting. Buang2 tenaga aja mikirin ayu.

  • verr Jeni
    verr Jeni 6 bulan yang lalu

    Prettt

  • In In
    In In 6 bulan yang lalu

    Wah raffi dn gigi sm tgl lhrnya 17 februari

  • erick Rogers
    erick Rogers 6 bulan yang lalu

    Jijik gw sombong so pamer harta .. Ttp aja harta gak bakaln di bawa mati

    • Rima Utami
      Rima Utami 6 bulan yang lalu

      erick Rogers anda aja yg mikir negatif

  • erick Rogers
    erick Rogers 6 bulan yang lalu

    Jijik gw sombong so pamer harta .. Ttp aja harta gak bakaln di bawa mati

  • Wahyuni Hasan
    Wahyuni Hasan 6 bulan yang lalu

    ... iihh haters kepanasan, jempol buat raffi ditanya hotman, aman,, raffi cuma ketawa. Na gitu dong jadi laki kalo berani mau punya 2 harus adil, harus berani mengakui meskipun kodenya masih ketawa (nda membatah tp jg nda mengiyakan)
    Ayu raffi love you full ๐Ÿ˜

    • Aurora Shafira
      Aurora Shafira 6 bulan yang lalu

      Wahyuni Hasan Gila lu ahh, kebanyakan halusinasi ๐Ÿ˜…

  • Mia Mia
    Mia Mia 6 bulan yang lalu

    Udh selesai gimiknya jd gak penting untuk dibahas wkwkwkwkwk...

  • lusy Dianes Darmansyah
    lusy Dianes Darmansyah 6 bulan yang lalu +17

    mana mungkin japok dpt merebut posisi mbk gigi.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Wild Flower
      Wild Flower 5 bulan yang lalu +1

      lusy Dianes Dianes ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚FOR YOU NAH AMBIL INI ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

    • lusy Dianes Darmansyah
      lusy Dianes Darmansyah 5 bulan yang lalu

      Hendro Septi ya iya Lh.. gk ad tanding ny sama Mbk Gigi.. japok hadeww ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • lusy Dianes Darmansyah
      lusy Dianes Darmansyah 5 bulan yang lalu

      Wild Flower ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ gue tambahin dech ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

    • Hendro Septi
      Hendro Septi 5 bulan yang lalu

      pd amattttt

    • Wild Flower
      Wild Flower 6 bulan yang lalu +1

      lusy Dianes Dianes ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ

  • serba serbi unik
    serba serbi unik 6 bulan yang lalu

    Wow

  • Cancer Girl
    Cancer Girl 6 bulan yang lalu

    Emg brita klu gx nyebut nma ayu gx laku ya,,?
    Pra fans klu memuja artis jgn trllu berlbhan klu bnci jg jgn ketrlaluan,,krn kita gx tau yg sebnrnya&plg utama kita gx dpt gji dr si artis,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • anti anti
    anti anti 6 bulan yang lalu +4

    Bang hotman bisa aja...begtu jg memsye...jawabannya simpel top banget๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • flowers flow
    flowers flow 6 bulan yang lalu +3

    yang jelas yang ke tiga itu setan...good girl gak peenting dan gk perlu di bahas

  • Risma Wati
    Risma Wati 6 bulan yang lalu

    Kalu mati.. Ikut Di kubur mobil and hp nya bung...... Sebelum ajal menjemput. Kasih Warning. Keluwarga nya..........

  • Hev Kf
    Hev Kf 6 bulan yang lalu +1

    istrinya tidak bijak ..membiarkn sahaja kelakuan buruk suaminya.

  • Dado Ajk
    Dado Ajk 6 bulan yang lalu +7

    Betul bgt nagita cantikk.....ngg mungkin bego raffi milih ayu tt...emang mau bernasib sama kaya ahmadani..hidup hancur jatuh miskin hhhhhhh

  • legit ta
    legit ta 6 bulan yang lalu +3

    Kak gigi itu cantik baik sabar kalau ayu tingting ngk cantik aku milih kak gigi