Fitnah Keji Said Aqil Bahwa Aksi 212 di Bayar ! Ini Tanggapan Raden Syair Langit

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
  • Fitnah Keji Said Aqil Bahwa Aksi 212 di Bayar ! Ini Tanggapan Raden Syair Langit.
    Kasauran Raden Syair Langit
    "Saya memang bukan siapa-siapa, mungkin saya tidak pantas mengomentari orang sekelas Said Aqil.
    Tapi Demi Allah, saya tidak ridho dunia akhirat, terhadap fitnah-fitnahnya yang luar biasa, dan tak pernah berhenti menyerang perjuangan kami."
  • MusikMusik

Komentar • 12 541

  • Olif Naja
    Olif Naja 16 hari yang lalu

    Mantaaap. Tangerang. Banten hadir.

  • Lala komalalia Mira
    Lala komalalia Mira 16 hari yang lalu

    Astagfiruloh .. itu kyai mulut nya di sumpal aja

  • faishal Ahmed
    faishal Ahmed 19 hari yang lalu +1

    Kalao kata sya si agil itu mulut comberan... sy NU Jawa Timur tp insyaallah ikut ulama NU yg lurus habaib NU yg lurus,, pgen rasanya berguru sm beliau kang RSL

  • Kartini Kartini
    Kartini Kartini Bulan Yang lalu

    Klau saya se7

  • Agus Riyanto
    Agus Riyanto Bulan Yang lalu

    Cebong lagi bacot

  • Eiz Eiz
    Eiz Eiz 2 bulan yang lalu

    Mari kita Aamin'kan doa RSL untuk si Said Akil yg sdh dibutakan oleh harta dan jabatan

  • Eiz Eiz
    Eiz Eiz 2 bulan yang lalu

    Smg RSL panjang umur, shat walafiat, sehat jasmani rohani dan selalu di lindungi Alloh SWT Aamiin Ya Robbal Alamiin

  • Eiz Eiz
    Eiz Eiz 2 bulan yang lalu

    Si Said Akil kiayi abal² demi harta dan jabatan segala cara dihalalkan Naudzubillah Himindzalik

  • Vika Mutia
    Vika Mutia 2 bulan yang lalu +1

    Apakah ini yg di sebut ceramah ny sebagai ulama .kami anak jln di Bandung sangat ngeri yg di ucap kan said Aqil kami orang yg bodoh .tpi tak pernah usil .PD orang lain .ini seorang ulama .kok bisa ny bilang .begitu .apa menybut asma alloh itu di byar coba siapa yg membayar ny ..

  • Ade Ukon
    Ade Ukon 2 bulan yang lalu

    Biarkan mereka bicara sesuka hatinya..suatu saat nnti kebenaran akan terbukti juga..

  • Octaviady Suryawan
    Octaviady Suryawan 2 bulan yang lalu

    Maju terus Raden Syair Langit,,, semoga istiqomah di jln Allah👍👌💪💪🙏🙏

  • Octaviady Suryawan
    Octaviady Suryawan 2 bulan yang lalu

    Aqil pengadu domba umat islam👎👎👎

  • Rahaf Ptasetyo
    Rahaf Ptasetyo 3 bulan yang lalu

    Raden gendeng dokon sempel

  • puspita tarunapati
    puspita tarunapati 3 bulan yang lalu +1

    SIROQ AQIL ASU BANGSAT PENILAT SEJATI ASU

  • XVAEL Gaming
    XVAEL Gaming 3 bulan yang lalu +1

    Mohon saudara2 pejuang 212 bikin istigozah kubro dan doa untuk mendoakan si dazzal SAS segera dicabut nyawanya lalu lempar ke neraka jahanam demi kebaikan negri indonesia tercinta

  • alwaf akbar
    alwaf akbar 3 bulan yang lalu +1

    Said... lu musti belajar agama lagi sama gua... ilmu lu gak ada setai kuku gw..

  • agusn nugraha
    agusn nugraha 3 bulan yang lalu +1

    lihat nanti mati nya said aqil..insya Alloh ...pasti suul (tidak baik) bahkan azab

  • agusn nugraha
    agusn nugraha 3 bulan yang lalu

    pembalasan dari Alloh utk orang2 sprti said aqil, segera ato perlahan- lahan pasti akan sampai...amin ya Alloh

  • Rafli Ahmad
    Rafli Ahmad 3 bulan yang lalu

    Said aqilkan kiai goblok

  • Abugosok gosok
    Abugosok gosok 3 bulan yang lalu

    Admin wajahnya Sampean kok Mirip Gus Azhar ya?

  • Abugosok gosok
    Abugosok gosok 3 bulan yang lalu

    Said Agil itu Syiah

  • Amran Rmc
    Amran Rmc 3 bulan yang lalu +1

    Tetangga sya jual sapi w ekor baru berangkat ,,ALLAHU AKBAR

  • Ero Saputra
    Ero Saputra 3 bulan yang lalu

    said aqil raja fitnah

  • Islam Lovers
    Islam Lovers 3 bulan yang lalu

    Saya tidak di bayar Aksi212 itu tdak di bayar saya fpi
    saya brani sumpah demi Allah aksi212 itu tidak di bayar

  • DINDA Ayu Ayu
    DINDA Ayu Ayu 3 bulan yang lalu

    ya allah engkau maha tau ya allah,,, sibngkir kan orang yg ngoceh ini dari kami

  • Adeng hudaya
    Adeng hudaya 4 bulan yang lalu

    Nges edan jamanteh nya eta sisahid akil disemut. Ulama ulamna menyerihuntumah nya barudak

  • Adeng hudaya
    Adeng hudaya 4 bulan yang lalu

    Ari sahid akil jelma waras tawa enteu nya barudak

  • Daniel Hardana
    Daniel Hardana 4 bulan yang lalu

    Aksi bela islam???
    Sebenarnya apanya sih yg perlu di bela. Selama ini saya kog gak paham ya. Apa kita umat islam dilarang ibadah di bumi indonesia ini. Apa umat islam di perangi di bumi indonesia ini...
    Ini siapa sih, kog koar" kagak jelas. Peangen jadi ustad youtube yg baru to.

  • Asni Yanti
    Asni Yanti 4 bulan yang lalu

    Jgn suka ngukur diri sendiri, anda SDH tua perbanyak lah ibadah untuk acherat kelak, kasihan anda TDK sesuai dgn gelar anda ,k,H, SMG Allah tancap kan hidayah sebelum malaikat maut datang menjemput,

  • joey best
    joey best 4 bulan yang lalu

    Said aqil ini pki.. Dia bljr akidah islam.. Cuman untuk menyesatkan

  • Endah Sarwati
    Endah Sarwati 4 bulan yang lalu

    Saya orang NU purwokerto sangat tidak setuju dengan Pak Aqil

  • Penggembala Cinta
    Penggembala Cinta 4 bulan yang lalu

    NU sdh hancur di pimpin ulma su'

  • Uniah Ulfiah
    Uniah Ulfiah 4 bulan yang lalu

    Ya Allah kembalikan NU menjadi benar kokoh seperti dulu lagi menjalankan sareat Islam jangan seperti ini , knapa NU sekarang jadi GX jelas si Aqil aja ada di NU ya Allah... Cabut nyawa y si Aqil... Amin

  • Uniah Ulfiah
    Uniah Ulfiah 4 bulan yang lalu

    Si Aqil itu udah sesat

  • ilham siota
    ilham siota 4 bulan yang lalu

    Alm prof.Dr.saqid jiwa, kpn orang tua itu mati?

  • Rendy tak Punya apa*
    Rendy tak Punya apa* 4 bulan yang lalu

    Cocot apa raimu su..

  • aku tetap aku
    aku tetap aku 4 bulan yang lalu +1

    Salam dari malaysia raden syair langit...saya mendoakan anda sihat dan teruskan perjuangan ilmu suci allah..akhir zaman memang inilah yg berlaku..kita redha kan jer la..kesabaran orang2x yang mengenal jalan, memang beronak duri dan ranjau..

  • Siti Komariah
    Siti Komariah 4 bulan yang lalu +1

    Mulut kau lah yg di bayar.....
    Dikit pun kami tidak di bayar...
    Helooooowwww

  • Mitro Su
    Mitro Su 4 bulan yang lalu

    Dasar penyesat dan pemecah belah umat..tidak pantas Nyandang gelar kiyai.. engkau memakan bangkai saudaranya sendiri..

  • Lawi Arlampas
    Lawi Arlampas 4 bulan yang lalu

    aku gk di bayar, mau apa!

  • Raden Syair Langit
    Raden Syair Langit  4 bulan yang lalu +1

    Official Video HD
    Lagu "Kutitipkan Suara Ini"
    Didedikasikan untuk Prabowo - Sandi
    Ini adalah salah satu bentuk dukungan kepada pasangan Capres - Cawapres pasangan nomor urut 2 hasil Ijtima para Ulama istiqomah, dibawah komando Imam Besar, Duriyah Baginda Nabi Muhammad SAW, HRS
    Atas musyawarah bersama, akhirnya untuk lagu "Kami Titipkan Suara Ini" positip meresmikan jikalau video ini adalah video resmi lagu ini.
    Semoga lagu ini bisa menjadi salah satu syi'ar dakwah untuk kemenangan Prabowo Sandi, sehingga syair-syair nya bisa menyentuh masyarakat Indonesia.
    Mari gaungkan agar syair ini selalu terdengar ditelinga mereka, menyentuh hati mereka.
    Mari kita gunakan apa yang mampu kita lakukan, ikhtiar sebisa mungkin, semoga Allah ijabah kemenangan ini.
    Dan jika kelak Prabowo - Sandi Allah titipkan amanah hingga bisa memimpin Negeri ini, semoga beliau berdua amanah terhadap suara kami yang dititipkan kepada mereka, terkhusus kepercayaan para Ulama istiqomah dibawah komando IB HRS.
    Untuk menyebarkannya, silahkan sebarkan klik and share link dibawah ini :
    idclips.com/video/tnOD5EPRu2k/video.html
    Semoga bisa tembus minimal 1.000.000 viewer
    Syukur-syukur kalau lebih.
    Searching social media seperti youtube mampu menguasai kata kunci google jika video tersebut mampu berposisi dipapan atas.
    Kuasi dunia nyata, kuasai dunia maya,
    Agar kata kunci yang bersangkutan dengan Piplres 2019 terus dikuasai oleh nama Prabowo - Sandi.
    Semoga selalu ada diurutan halaman utama Google sampai melewati 17 April 2019.
    Pesan Imam Besar HRS,
    "Seluruh laskar pejuang Islam harus menguasai setiap jaringan social media.
    Kalau bisa satu laskar minimal punya 10 akun.
    Facebook, Whatshap, Instagram, Twitter, IDclips dan lainnya.
    Kuasai dunia nyata dan dunia maya oleh kita.
    Agar golongan kuffar harbi dan munafiq yang menguasai media selam ini, bisa terpatahkan sampai mereka tak mampu berbuat apa-apa.
    Judul Lagu : Kutitipkan Suara Ini
    Vocal : Raden Syair Langit - KH. Wawan Abdul Malik Marwan - KH. Fifin Syarif Arifin - K. Deden Badrul Kamal
    Cipta : Raden Syair Langit
    Aranger : Raden Syair Langit dan Nuril Franky
    Terima kasih kepada :
    1. Pengurus DPP FPI
    2. Pengurus DPD FPI Jawa Barat
    3. Pengurus DPW FPI Ciamis
    4. Pengurus DPC FPI Rancah
    5. Timses Kopasandi
    6. Kang Hendra ( Anggota DPRD Ciamis )
    7. Kang Agus Mehong Sofandi
    Semoga kita senantiasa dirahmati dan diberkahi Allah.
    #RadenSyairLangit
    #ThoriqotulAuliya
    #Pilpres2019
    #2019PrabowoPresiden
    #2019GantiPresiden
    #2019KomandoIBHRS

  • Ary0 Bastian
    Ary0 Bastian 5 bulan yang lalu

    he said aqil elo udah dapat grujukan dana berapa hari ini dari komunis🤔

  • Beng Bung
    Beng Bung 5 bulan yang lalu

    Begitulah kalo dunia sudah tua dan tinggal menunggu ajal dunia umat Islam nabi besar muhamad S.A.W banyak yang di fitnah dicaci dimaki .hukum juga akan tajam kebawah tumpul keatas .dunia tinggal menuunggu ajalnya karna alam pun juga tidak akan trima melihat ketidakadilan hukum dunia

  • bang anda
    bang anda 5 bulan yang lalu +1

    bego banger ni aqil sini gantiin duit gua enak aja lu bilang dibayar pala lo peang

  • GEMA SUARA SMK EKA PRASETYA
    GEMA SUARA SMK EKA PRASETYA 5 bulan yang lalu +2

    wahhhhh..... mr said aqil kok ngga setuju perjuangan saudara2 kita yang mau memperjuangkan negara ini agar menjadi lebih baik ya..........kalau bukan umat islam siapa lagi yang bisa menyelamatkan negara ini. coba pikirkan.........

  • Ravy Hadzami
    Ravy Hadzami 5 bulan yang lalu +1

    Yaelah bung aqil perkataan ente gaguna ! Saya ikut aksi 212 saya tidak dibayar! Saya bergerak dengan hati. Hati hati bung kalo bicara!

  • Pejuang Agama
    Pejuang Agama 5 bulan yang lalu +1

    Assalamualaikum yaa ustad
    Saya ingin bertanya ? Bagaimana Cara Melakukan mandi wajib /junub Sesuai sunnah ya ustad?Saya berharap engkau mau Membagi ilmu mu kepada saya yang fakir ilmu ini

  • Anwar Mubarok
    Anwar Mubarok 5 bulan yang lalu

    Lanjutkan PERJUANGANMU Kyai Ku😍

  • Hj.soleh Ibrahin
    Hj.soleh Ibrahin 5 bulan yang lalu

    Kmu bilang berjuang di jln alloh sementara hatimu ada perasaan bangga,murka,dn terselip ke akuan dlm drimu bahwa akulah yg benar akulah yg berhak....itu semua napsul gowiyah yg telah mengglincirkn kmu menjadi budak napsumu bkn berjuang di jln alloh tp kmu berjuang untk memuaskn nafsumu. Cma kmu tdk terasa...

  • Cakra Mentari
    Cakra Mentari 5 bulan yang lalu

    Ucapan said aqil mencerminkan pribadi nya sendiri, merasa paling bagus aja

  • raja kelon sampek teler teler
    raja kelon sampek teler teler 5 bulan yang lalu

    Said aqil dazzal.syiah laknat

  • Andri Lesmana
    Andri Lesmana 6 bulan yang lalu

    ai si aki ngomong naon sih ngomong teh balelol jiga budak ning

  • Asep Awaludin
    Asep Awaludin 6 bulan yang lalu

    Demi Allah saya gk ridho ulama di hina, di fitnah. Dia memfitnah hanya karena uang. Padahal dia sendiri katanya ulama. Astagfirullah !

  • Donny Nugroho
    Donny Nugroho 6 bulan yang lalu

    Astaghfirullah...pak aqil segeralah bertaubat sebelum terlambat.

  • onang Suharyo
    onang Suharyo 6 bulan yang lalu +1

    Ya yg justru dibayar tuh SAS, YAQUT DAN GUD NURIL yg pakaianya kaya dukun itu mereka dibayar oleh pengusaha2 Cina, klo gak dia duit dari mana bisa beli seragam banser yg katanya ada 500rb, klo seragam 1 banser aja 300rb sdh btp tuh kalikan 500rb orang .....

  • Aliyah Bin Yahya
    Aliyah Bin Yahya 6 bulan yang lalu +1

    ini org otakx udah error

  • Haryono Haryono
    Haryono Haryono 6 bulan yang lalu

    Yg jadi masalah unt saya : ijtima Ulama mengusung capres ambil Air wudhu aja tdk bisa !!? Dites Dai Aceh unt baca Al quran tdk mau. Itu pilihan Ijtima Ulama 212.apalagi Gus Nur membawa bawa Singkek .pikir baca Biodata masing2 calon. Tdk usah bawa2 tua bau tsnah .mungkin andapun sdh bau tanah. Ingat itu .umuf tdk ada yg tau.

  • Pandjoel Abdulloh
    Pandjoel Abdulloh 6 bulan yang lalu

    akhi, afwan akhsannya saat bersumpah itu mencukupkan dengan "Demi Allaah" jangan ditambahi yang lainnya

  • Vira Ra
    Vira Ra 6 bulan yang lalu

    Alangkah baik nya klw fpi ganti nama mnjadi FPM,front pembela manusia,mungkin allah swt lebih rido,.menolong sesama umat manusia itu tindakn paling d cintai allah swt,.dan rosullullah,.dari pada pakai nama islam tapi tindakan nya tidak d ridhoi,.percuma

  • Riki Subagja
    Riki Subagja 6 bulan yang lalu

    Ngomong afa tuh si akil,,kataya ulama tafi ngomong y gth,

  • anwar fadhl
    anwar fadhl 6 bulan yang lalu +1

    Sdh tahu semua si aqil emang bgitu.... Sehat gil??

  • budi yanto
    budi yanto 6 bulan yang lalu +1

    Gak ada yg d bayar jngn fitnah hoak

  • Wastari Ibnu Athoillah
    Wastari Ibnu Athoillah 6 bulan yang lalu +1

    Raden Syair Langit, betul kang sepakat saya sbg org muslim kadang merasa miris kalo setiap beliau ceramah selalu memojokkan sebagian muslim yg lain, apalagi memojokan yg mayoritas muslim, kadang saya di situ heran padahal beliau sebagai ketum PBNU, intinya saya dukung sampean krn hati nurani saya merasa sampean benar apa yg di sampaikan dari awal sampai akhir pembicaraan di youtube ini.

  • Jeneral Kha
    Jeneral Kha 6 bulan yang lalu +1

    kalimantan hadir to radin..lgitI

  • Jeneral Kha
    Jeneral Kha 6 bulan yang lalu +1

    syahhk kalam radin2..aq niat ingin ikut thun dpn riuni 212...Allah huakbar

  • Roni Rahmat
    Roni Rahmat 6 bulan yang lalu +1

    Menghimbau umat islam untuk sama2 berdo'a, agar Allah memercepat azab turun kepada orang2 yang mengaku islam tapi mendiskriminasi umat islam...Amiin

  • enang tito
    enang tito 6 bulan yang lalu +1

    Tuan guru Raden lagit....jangan ladeni kiai liberal yang lagi di hinakan oleh Alloh....
    Mari kita simak pakai hati nurani ceramah nya..kaya kanak
    Kanak......
    Takbir....

  • Anduk Basah
    Anduk Basah 6 bulan yang lalu +1

    said akil ulama sudah gila,gila pangkat,ulama sesat,orang ga waras di pake,lebih ga waras lg yg pake si ulama gila,akil gila,akil edan

  • Vira Ra
    Vira Ra 6 bulan yang lalu +1

    Jangan suka mencari keburukan orang lain belum tentu orang yg d hina lebih mulia dari mu

  • Aryati Aryati
    Aryati Aryati 6 bulan yang lalu +1

    Said aqil bukn ulama.siapa bilng dia ulama. Dia pengerusak islam