Fitnah Keji Said Aqil Bahwa Aksi 212 di Bayar ! Ini Tanggapan Raden Syair Langit

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
  • Fitnah Keji Said Aqil Bahwa Aksi 212 di Bayar ! Ini Tanggapan Raden Syair Langit.
    Kasauran Raden Syair Langit
    "Saya memang bukan siapa-siapa, mungkin saya tidak pantas mengomentari orang sekelas Said Aqil.
    Tapi Demi Allah, saya tidak ridho dunia akhirat, terhadap fitnah-fitnahnya yang luar biasa, dan tak pernah berhenti menyerang perjuangan kami."
  • MusikMusik

Komentar • 12 457

  • Adeng Herlinawati
    Adeng Herlinawati Hari Yang lalu

    Nges edan jamanteh nya eta sisahid akil disemut. Ulama ulamna menyerihuntumah nya barudak

  • Adeng Herlinawati
    Adeng Herlinawati Hari Yang lalu

    Ari sahid akil jelma waras tawa enteu nya barudak

  • Daniel Hardana
    Daniel Hardana 2 hari yang lalu

    Aksi bela islam???
    Sebenarnya apanya sih yg perlu di bela. Selama ini saya kog gak paham ya. Apa kita umat islam dilarang ibadah di bumi indonesia ini. Apa umat islam di perangi di bumi indonesia ini...
    Ini siapa sih, kog koar" kagak jelas. Peangen jadi ustad youtube yg baru to.

  • Asni Yanti
    Asni Yanti 4 hari yang lalu

    Jgn suka ngukur diri sendiri, anda SDH tua perbanyak lah ibadah untuk acherat kelak, kasihan anda TDK sesuai dgn gelar anda ,k,H, SMG Allah tancap kan hidayah sebelum malaikat maut datang menjemput,

  • joey best
    joey best 4 hari yang lalu

    Said aqil ini pki.. Dia bljr akidah islam.. Cuman untuk menyesatkan

  • Endah Sarwati
    Endah Sarwati 6 hari yang lalu

    Saya orang NU purwokerto sangat tidak setuju dengan Pak Aqil

  • Penggembala Cinta
    Penggembala Cinta 6 hari yang lalu

    NU sdh hancur di pimpin ulma su'

  • Uniah Ulfiah
    Uniah Ulfiah 6 hari yang lalu

    Ya Allah kembalikan NU menjadi benar kokoh seperti dulu lagi menjalankan sareat Islam jangan seperti ini , knapa NU sekarang jadi GX jelas si Aqil aja ada di NU ya Allah... Cabut nyawa y si Aqil... Amin

  • Uniah Ulfiah
    Uniah Ulfiah 6 hari yang lalu

    Si Aqil itu udah sesat

  • ilham siota
    ilham siota 9 hari yang lalu

    Alm prof.Dr.saqid jiwa, kpn orang tua itu mati?

  • Rendy tak Punya apa*
    Rendy tak Punya apa* 12 hari yang lalu

    Cocot apa raimu su..

  • stone story II
    stone story II 13 hari yang lalu +1

    Salam dari malaysia raden syair langit...saya mendoakan anda sihat dan teruskan perjuangan ilmu suci allah..akhir zaman memang inilah yg berlaku..kita redha kan jer la..kesabaran orang2x yang mengenal jalan, memang beronak duri dan ranjau..

  • Siti Komariah
    Siti Komariah 15 hari yang lalu +1

    Mulut kau lah yg di bayar.....
    Dikit pun kami tidak di bayar...
    Helooooowwww

  • Mitro Su
    Mitro Su 16 hari yang lalu

    Dasar penyesat dan pemecah belah umat..tidak pantas Nyandang gelar kiyai.. engkau memakan bangkai saudaranya sendiri..

  • Lawi Arlampas
    Lawi Arlampas 28 hari yang lalu

    aku gk di bayar, mau apa!

  • Raden Syair Langit
    Raden Syair Langit  Bulan Yang lalu +1

    Official Video HD
    Lagu "Kutitipkan Suara Ini"
    Didedikasikan untuk Prabowo - Sandi
    Ini adalah salah satu bentuk dukungan kepada pasangan Capres - Cawapres pasangan nomor urut 2 hasil Ijtima para Ulama istiqomah, dibawah komando Imam Besar, Duriyah Baginda Nabi Muhammad SAW, HRS
    Atas musyawarah bersama, akhirnya untuk lagu "Kami Titipkan Suara Ini" positip meresmikan jikalau video ini adalah video resmi lagu ini.
    Semoga lagu ini bisa menjadi salah satu syi'ar dakwah untuk kemenangan Prabowo Sandi, sehingga syair-syair nya bisa menyentuh masyarakat Indonesia.
    Mari gaungkan agar syair ini selalu terdengar ditelinga mereka, menyentuh hati mereka.
    Mari kita gunakan apa yang mampu kita lakukan, ikhtiar sebisa mungkin, semoga Allah ijabah kemenangan ini.
    Dan jika kelak Prabowo - Sandi Allah titipkan amanah hingga bisa memimpin Negeri ini, semoga beliau berdua amanah terhadap suara kami yang dititipkan kepada mereka, terkhusus kepercayaan para Ulama istiqomah dibawah komando IB HRS.
    Untuk menyebarkannya, silahkan sebarkan klik and share link dibawah ini :
    idclips.com/video/tnOD5EPRu2k/video.html
    Semoga bisa tembus minimal 1.000.000 viewer
    Syukur-syukur kalau lebih.
    Searching social media seperti youtube mampu menguasai kata kunci google jika video tersebut mampu berposisi dipapan atas.
    Kuasi dunia nyata, kuasai dunia maya,
    Agar kata kunci yang bersangkutan dengan Piplres 2019 terus dikuasai oleh nama Prabowo - Sandi.
    Semoga selalu ada diurutan halaman utama Google sampai melewati 17 April 2019.
    Pesan Imam Besar HRS,
    "Seluruh laskar pejuang Islam harus menguasai setiap jaringan social media.
    Kalau bisa satu laskar minimal punya 10 akun.
    Facebook, Whatshap, Instagram, Twitter, IDclips dan lainnya.
    Kuasai dunia nyata dan dunia maya oleh kita.
    Agar golongan kuffar harbi dan munafiq yang menguasai media selam ini, bisa terpatahkan sampai mereka tak mampu berbuat apa-apa.
    Judul Lagu : Kutitipkan Suara Ini
    Vocal : Raden Syair Langit - KH. Wawan Abdul Malik Marwan - KH. Fifin Syarif Arifin - K. Deden Badrul Kamal
    Cipta : Raden Syair Langit
    Aranger : Raden Syair Langit dan Nuril Franky
    Terima kasih kepada :
    1. Pengurus DPP FPI
    2. Pengurus DPD FPI Jawa Barat
    3. Pengurus DPW FPI Ciamis
    4. Pengurus DPC FPI Rancah
    5. Timses Kopasandi
    6. Kang Hendra ( Anggota DPRD Ciamis )
    7. Kang Agus Mehong Sofandi
    Semoga kita senantiasa dirahmati dan diberkahi Allah.
    #RadenSyairLangit
    #ThoriqotulAuliya
    #Pilpres2019
    #2019PrabowoPresiden
    #2019GantiPresiden
    #2019KomandoIBHRS

  • Ary0 Bastian
    Ary0 Bastian Bulan Yang lalu

    he said aqil elo udah dapat grujukan dana berapa hari ini dari komunis🤔

  • Beng Bung
    Beng Bung Bulan Yang lalu

    Begitulah kalo dunia sudah tua dan tinggal menunggu ajal dunia umat Islam nabi besar muhamad S.A.W banyak yang di fitnah dicaci dimaki .hukum juga akan tajam kebawah tumpul keatas .dunia tinggal menuunggu ajalnya karna alam pun juga tidak akan trima melihat ketidakadilan hukum dunia

  • bang anda
    bang anda Bulan Yang lalu +1

    bego banger ni aqil sini gantiin duit gua enak aja lu bilang dibayar pala lo peang

  • GEMA SUARA SMK EKA PRASETYA
    GEMA SUARA SMK EKA PRASETYA Bulan Yang lalu +1

    wahhhhh..... mr said aqil kok ngga setuju perjuangan saudara2 kita yang mau memperjuangkan negara ini agar menjadi lebih baik ya..........kalau bukan umat islam siapa lagi yang bisa menyelamatkan negara ini. coba pikirkan.........

  • Ravy Hadzami
    Ravy Hadzami Bulan Yang lalu +1

    Yaelah bung aqil perkataan ente gaguna ! Saya ikut aksi 212 saya tidak dibayar! Saya bergerak dengan hati. Hati hati bung kalo bicara!

  • Pejuang Agama
    Pejuang Agama Bulan Yang lalu +1

    Assalamualaikum yaa ustad
    Saya ingin bertanya ? Bagaimana Cara Melakukan mandi wajib /junub Sesuai sunnah ya ustad?Saya berharap engkau mau Membagi ilmu mu kepada saya yang fakir ilmu ini

  • Anwar Mubarok
    Anwar Mubarok Bulan Yang lalu

    Lanjutkan PERJUANGANMU Kyai Ku😍

  • Wawan Hermawan
    Wawan Hermawan Bulan Yang lalu

    Mikir cuy ente kaya bener aja gabung wahabi

  • Wawan Hermawan
    Wawan Hermawan Bulan Yang lalu

    Ente waras 212 rasa wahabi anti tahlil anti solawat malu aswaja rasa wahabi
    Malu tuh di 212 ada wahabi nya cuy
    Yg doyan mengkafirkan ulama aswaja
    Mikir

  • Wawan Hermawan
    Wawan Hermawan Bulan Yang lalu

    Fitnah habib rijik knu ditangung ente .... masyarakat juga gak bego ....
    Berguru ama habib doyan menggunjing menghina mencaci
    Masih banyak habib yg berahlak yg gak doyan tebar tadikalisme

  • Wawan Hermawan
    Wawan Hermawan Bulan Yang lalu

    Gak layak menanggapi ngaji diri lah klo balas bacot atas nama islam tapi rasa wahabi anti tahlil anti solawat dikit dikit dikit kafir

  • Wawan Hermawan
    Wawan Hermawan Bulan Yang lalu

    Malu cuy ente juga blum tentu bener

  • Wawan Hermawan
    Wawan Hermawan Bulan Yang lalu

    Dibayar si sarwo atas nama islam jlas pas gak diliput media si sarwo marah marah politik busuk dan tukang penyebar radikal

  • Hj.soleh Ibrahin
    Hj.soleh Ibrahin Bulan Yang lalu

    Kmu bilang berjuang di jln alloh sementara hatimu ada perasaan bangga,murka,dn terselip ke akuan dlm drimu bahwa akulah yg benar akulah yg berhak....itu semua napsul gowiyah yg telah mengglincirkn kmu menjadi budak napsumu bkn berjuang di jln alloh tp kmu berjuang untk memuaskn nafsumu. Cma kmu tdk terasa...

  • Cakra Mentari
    Cakra Mentari Bulan Yang lalu

    Ucapan said aqil mencerminkan pribadi nya sendiri, merasa paling bagus aja

  • raja kelon sampek teler teler

    Said aqil dazzal.syiah laknat

  • Andri Lesmana
    Andri Lesmana 2 bulan yang lalu

    ai si aki ngomong naon sih ngomong teh balelol jiga budak ning

  • Asep Awaludin
    Asep Awaludin 2 bulan yang lalu

    Demi Allah saya gk ridho ulama di hina, di fitnah. Dia memfitnah hanya karena uang. Padahal dia sendiri katanya ulama. Astagfirullah !

  • Donny Nugroho
    Donny Nugroho 2 bulan yang lalu

    Astaghfirullah...pak aqil segeralah bertaubat sebelum terlambat.

  • onang Suharyo
    onang Suharyo 2 bulan yang lalu +1

    Ya yg justru dibayar tuh SAS, YAQUT DAN GUD NURIL yg pakaianya kaya dukun itu mereka dibayar oleh pengusaha2 Cina, klo gak dia duit dari mana bisa beli seragam banser yg katanya ada 500rb, klo seragam 1 banser aja 300rb sdh btp tuh kalikan 500rb orang .....

  • Aliyah Bin Yahya
    Aliyah Bin Yahya 2 bulan yang lalu +1

    ini org otakx udah error

  • Haryono Haryono
    Haryono Haryono 2 bulan yang lalu

    Yg jadi masalah unt saya : ijtima Ulama mengusung capres ambil Air wudhu aja tdk bisa !!? Dites Dai Aceh unt baca Al quran tdk mau. Itu pilihan Ijtima Ulama 212.apalagi Gus Nur membawa bawa Singkek .pikir baca Biodata masing2 calon. Tdk usah bawa2 tua bau tsnah .mungkin andapun sdh bau tanah. Ingat itu .umuf tdk ada yg tau.

  • Pandjoel Abdulloh
    Pandjoel Abdulloh 2 bulan yang lalu

    akhi, afwan akhsannya saat bersumpah itu mencukupkan dengan "Demi Allaah" jangan ditambahi yang lainnya

  • Vira Ra
    Vira Ra 2 bulan yang lalu

    Alangkah baik nya klw fpi ganti nama mnjadi FPM,front pembela manusia,mungkin allah swt lebih rido,.menolong sesama umat manusia itu tindakn paling d cintai allah swt,.dan rosullullah,.dari pada pakai nama islam tapi tindakan nya tidak d ridhoi,.percuma

  • Riki Subagja
    Riki Subagja 2 bulan yang lalu

    Ngomong afa tuh si akil,,kataya ulama tafi ngomong y gth,

  • anwar fadhl
    anwar fadhl 2 bulan yang lalu +1

    Sdh tahu semua si aqil emang bgitu.... Sehat gil??

  • budi yanto
    budi yanto 2 bulan yang lalu +1

    Gak ada yg d bayar jngn fitnah hoak

  • Wastari Ibnu Athoillah
    Wastari Ibnu Athoillah 2 bulan yang lalu +1

    Raden Syair Langit, betul kang sepakat saya sbg org muslim kadang merasa miris kalo setiap beliau ceramah selalu memojokkan sebagian muslim yg lain, apalagi memojokan yg mayoritas muslim, kadang saya di situ heran padahal beliau sebagai ketum PBNU, intinya saya dukung sampean krn hati nurani saya merasa sampean benar apa yg di sampaikan dari awal sampai akhir pembicaraan di youtube ini.

  • Jeneral Kha
    Jeneral Kha 2 bulan yang lalu +1

    kalimantan hadir to radin..lgitI

  • Jeneral Kha
    Jeneral Kha 2 bulan yang lalu +1

    syahhk kalam radin2..aq niat ingin ikut thun dpn riuni 212...Allah huakbar

  • Baron Arrarun
    Baron Arrarun 2 bulan yang lalu +1

    Menghimbau umat islam untuk sama2 berdo'a, agar Allah memercepat azab turun kepada orang2 yang mengaku islam tapi mendiskriminasi umat islam...Amiin

  • enang tito
    enang tito 2 bulan yang lalu +1

    Tuan guru Raden lagit....jangan ladeni kiai liberal yang lagi di hinakan oleh Alloh....
    Mari kita simak pakai hati nurani ceramah nya..kaya kanak
    Kanak......
    Takbir....

  • Anduk Basah
    Anduk Basah 2 bulan yang lalu +1

    said akil ulama sudah gila,gila pangkat,ulama sesat,orang ga waras di pake,lebih ga waras lg yg pake si ulama gila,akil gila,akil edan

  • Vira Ra
    Vira Ra 2 bulan yang lalu +1

    Jangan suka mencari keburukan orang lain belum tentu orang yg d hina lebih mulia dari mu

  • Aryati Aryati
    Aryati Aryati 2 bulan yang lalu +1

    Said aqil bukn ulama.siapa bilng dia ulama. Dia pengerusak islam

  • Hai Niyah
    Hai Niyah 2 bulan yang lalu +1

    aqil gadungan setan aqil setan geram betul aq dengan perkata.an aqil setan yg berwujud manusia ini gila duit penjilat penjilat kualat kau aqil aqil aqil kualat kau bangsat

  • Ryan Taulany
    Ryan Taulany 2 bulan yang lalu +1

    sirad aqil itu cuma bikin memprofokasi umat islam. bisanya menfitnah rakyat... udh gk waras tuh orang. orang kaya gtu di jdiin ketua, jijik lihatnya jga, tobat tobat sirad aqil

  • Nofri Yadi
    Nofri Yadi 2 bulan yang lalu +1

    Saya dah byak liat said agil pidato, tapi perkataan nya ngak ada yg berbobot.. Knpa org seperti dia di jadikan pemimpin.. Apa ngak ada lagi yg lebih pintar dan waras dari said agil ini..memalukan nu aja ini org...@

  • Rasidinacer gunter
    Rasidinacer gunter 2 bulan yang lalu +1

    aqil ulama munafiq

  • slamet kipao
    slamet kipao 2 bulan yang lalu +1

    Pesan imam Syafi'i
    Imam Syafi'i pernah berkata,
    "Nanti di akhir zaman akan banyak ulama yg membingungkan umat"
    Sehingga umat bingung memilih ulama
    Warosatul anbiya dan mana ulama suu
    Yang menyesatkan umat".

    Maka imam Syafi'i mengatakan
    " Carilah ulama yg paling di benci oleh orang-orang kafir dan orang munafik
    Dan jadikan la sebagai ulama yang
    Membimbingmu,dan jauhilah ulama yg dekat dengan orang KAFIR dan MUNAFIK karena ia akan menyesatkanmu,menjauhimu dari keridhoan Allah"

  • Abdul Azied
    Abdul Azied 2 bulan yang lalu +1

    Udah tua udah bau tanah.
    Said aqil anjink syiah

  • Yushardi Cho
    Yushardi Cho 2 bulan yang lalu +1

    SAID AKIL" KLAU KAU MEMEMANG ULAMA. COBA KAU TUNJUKAN RASA CINTA DAN KASISAYANG MU KEPADA SEMUA ULAMA,, BAIK YG KAU BENCI DAN YG KAU SUKAI,, SEBAB MASYARAKAT BINGUNG AKAN SIKAP MU YG PILI2 ORANG... KALAU KAU GAK BISA TUNJUKAN SIFAT YG MENCERMINKAN TAULAN KARNA KAU ULAMA. MAKA YG PANTAS KU UCAPKAN SAMA KAU "KONTOL BAPAK KAU PECA!!! PEPEK MAMAK KAU BOCOR!!!" SEBAB ISI OTAKMU SAMA ISI KONTOL BAPAK KAU YG PECA!!! DAN MULUTMU SAMA BOCORNYA PEPEK MAMAK KAU AKIL!!! BERANI GAK KAU MENUDU 212 MELALUI UCAPANMU YG DI DASARI "DEMI TUHAN ORANG2 YG IKUT 212 SEMUA SHOLAT CUMA UNTUK DI BAYAR!!!" BERANI GAK KAU??????

  • Aliya Lia
    Aliya Lia 2 bulan yang lalu +1

    Said Aqil itu MURTAD.....maluu sama peci atuh...Amit" sama omongan nya....

  • Heru AL Kaff
    Heru AL Kaff 2 bulan yang lalu +1

    Salut Buat kyai said aqil..beliau sangat pemberani..membuat kaum kamfret kejang2...wlaupun di bully di fitnah di bunuh karakternya kyai said tetap teguh berdiri tegak nggak minder nggak takut...Tidak Kabur ke arab seperti Sang Pengecut itu...hahay

  • Putra Aizzat
    Putra Aizzat 2 bulan yang lalu +1

    Udah mati blom orang ini kemaren katanya masuk rumah sakit

  • Arfandi Asri
    Arfandi Asri 2 bulan yang lalu +1

    Eh said aqil kontol lo bsa se'enk mulut lo aje klo ngmng knpa gw ga berani klo hrs ngmng se'enk nye jga..eh said aqil kontol dan babgsat lo tuh bkn ulama tpi lo tuh pki lo tuh cebong dan lo tuh kontol..sekali lg said aqil kontol..apa gw bkl kualat ngatain lo kontol dmi allah sama sekali g akn kualat klo ngatain lo tuh kontol...SAID AQIL KONTOL

  • AL-QUDS
    AL-QUDS 2 bulan yang lalu

    den ngomong ny ke kiai said langsung dong jangan di youtube😅

  • indra putra
    indra putra 2 bulan yang lalu +1

    Astaghfirullah, ya Allah berikanlah hidayah kepada kaum para ulama ulamaku di negri ini.jngan kau sesatkan mereka ke jln syeitan. Amiinn

  • Vira Ra
    Vira Ra 2 bulan yang lalu +2

    Aku berharap,.kalian semua akur,.terutama fpi dan banser ,.aamiiinn

  • Vira Ra
    Vira Ra 2 bulan yang lalu +2

    Gmna bumi tdak bergejolak dan allah murka,.jika klian saja saling membenci antara manusi,.terus kan saja pertikaiyan ini jika kalian ingin bumi pertiwini hancur dan allah murka

  • Rian Apriansyah
    Rian Apriansyah 2 bulan yang lalu +1

    ASAL KM TAU SAID AQIL..AZAB ALLAH AKAN MEMBINASAKAN KELUARGA MU DAN ANAK CUCU MU..AMIN🙏🙏

  • Rian Apriansyah
    Rian Apriansyah 2 bulan yang lalu +1

    Said aqil manusia biadab..anak cucu PKI.
    Cari cari muka loe BAAANGSAAAAAAT SAID AQIL.
    ANJING SAID AQIL

  • Riko Silaen
    Riko Silaen 2 bulan yang lalu +1

    Said aqil tu anak iblis kalau jumpa dia saya tikam

  • Abie Muhammad
    Abie Muhammad 2 bulan yang lalu +1

    anjing lagi berkokok kikil siroj anjing

  • Vira Ra
    Vira Ra 2 bulan yang lalu

    Masak seorang ahli toriqoh sering ngutuk orang,.😃😃hhh saya malu baca nya

  • Robertwandy SS
    Robertwandy SS 2 bulan yang lalu

    Anjing ..iblis said Agil😂😂😂

  • Repan Morgan
    Repan Morgan 2 bulan yang lalu +1

    PA POLISI COBA SAID PENJARAKAN

  • Repan Morgan
    Repan Morgan 2 bulan yang lalu +1

    INI YANG CERAMAH GOBLOK BANGET.BLOON

  • Nirman Puro
    Nirman Puro 2 bulan yang lalu

    SAS kamu tahu ga klo fitnah itu lebih kejam, kamu tahu ga berapa juta orang yg hadir di 212..? engkau telah memfitnah mereka, engkau siap ga menanggung berjuta dosanya berjuta2 org

  • Ahmad ASPEKINDO
    Ahmad ASPEKINDO 2 bulan yang lalu

    Acara 212 memang di bayar...
    Kalo tdk dibayar ngak mungkin bs sewa tenda, beli tiket bus, tiket pesawat, beli bensin, dll.
    Namun mereka bayarnya pake uang pribadi sebagian juga ada sumbangan uang dari hamba2 Allah yg beriman & taqwa akan agamanya. Beda dgn org2 yg di bayar buat jaga gereja2, merakalah org2 yg mulai kurang ke imanannya... Mdh2an dgn semangat 212 kita semakin menjadi muslim yg kuat, baik ketaqwaan & keimanan kita kpd Allaw SWT. amin....ya robbal al amin.

  • Muhammad Ali Zuhri
    Muhammad Ali Zuhri 2 bulan yang lalu +1

    Tanpa sadar DIA AQIL SIRAJ HINA AQIDAHNYA SENDIRI

  • Muhammad Ali Zuhri
    Muhammad Ali Zuhri 2 bulan yang lalu +1

    DIA AQIL SIRAJ JAWAB DIRI BAHWA DIA BUKANLAH PAMUTAN UMMAH

  • Rayleigh Ray
    Rayleigh Ray 2 bulan yang lalu +1

    mmecahkn perpaduan umat Islam. Mnyebarkn kbencian. akn dtg azab pdamu.. Fitnah brmaharaja lela d akhir zaman

  • Alex Ponsel
    Alex Ponsel 2 bulan yang lalu +1

    siapa yg menghina dan pitnah ISlAM akan mendapat azab dari ALLAH, amiiin.

  • Teuku pupun z pupun
    Teuku pupun z pupun 2 bulan yang lalu +1

    aqil siraj itu otaknya di dalam pantat. pantes otaknyapun isinya taik

  • Hehe Hehe
    Hehe Hehe 2 bulan yang lalu

    Klo aksi 212 orang klo gk di bayar pasti gk mau datang boss betol emang di byar aku datang di byar 200 ribu kang

  • Ade Gerhana
    Ade Gerhana 2 bulan yang lalu

    Said Aqil ngomong apa kumur2, suara nya seperti kenalpot recing bajay bemo

  • Arsya Sya
    Arsya Sya 2 bulan yang lalu

    ne ulama jadi2an,said aqil2,ulama kok ngomongnya kyak babi,najis,haram mulutmu,inilah ulama yang msuk neraka,amiiiiin,ne ulama berhati kristen,tuhan dia itu yesus,bukn Allah.

  • Donal Satriani
    Donal Satriani 2 bulan yang lalu

    Walau sy bkn bagian dari FPI hati sy mkn cinta sama FPI yg tanpa pamrih...mga keluarga besar FPI dlm lindungan Allah SWT

  • arlank Saputra
    arlank Saputra 2 bulan yang lalu +1

    Allahu akbar,saudaraq dari fpi,kami dari sulsel,slalu mendukung perjuanganmu,untuk membela agama allah,allahu akbar,,,

  • ninja hatori
    ninja hatori 2 bulan yang lalu

    Said aqil....!
    Ulama su'u..!

  • Okky 18
    Okky 18 2 bulan yang lalu

    Said pengikut dajal laknattullah......mata lo soeeeeek.... Gw dtng 212 ga dibayar kok....mata lo buta telinga lo budek....Said stupid diatas dungu. Semoga kau cepat mati.....amin....

  • Khairil Anwar
    Khairil Anwar 2 bulan yang lalu +1

    Dajjal nyata yg telah muncul kepermukaan,,,
    Ya si siradj ini.

  • Game onlane
    Game onlane 2 bulan yang lalu +1

    Bangsat asu aku melu bela keh

  • Subadar Hamdan
    Subadar Hamdan 2 bulan yang lalu +1

    sirod gendeng goblok

  • Mami Salwa
    Mami Salwa 2 bulan yang lalu +1

    Pak udah tua nak mampos jangan ujar kebencian salum untuk sas pret

  • Ibun Sanjaya
    Ibun Sanjaya 2 bulan yang lalu

    Preetlah.....!
    Masa Orang sekaliber Kiyai Said mengeluarkan Staitmen sama orang sekelasmu, ngaca Bro.. Lo itu siapa?
    Lo mah bukan siapa2, bukan bagian dari panitia reuni 212, kalau mau debat cukup sama santrinya Kiyai Said, jangan bicara di IDclips, gak ada diskusi dan gak ada yang Interupsi, ngoceh sendiri mah kayak orang lagi bicara sama tembok Bro.. malu Bro...!!!

  • Nandar Nandar
    Nandar Nandar 2 bulan yang lalu +1

    Semoga Allah hinakan si aqil ini di dunia dn akhirat, kecuali dia bertaubat kpd ALLAH SWT

  • Sofwan Ahmad
    Sofwan Ahmad 2 bulan yang lalu +1

    Astagfirllah al adzim,,, apa yg terlintas d pikiran anda said akil,, ktnya anda ketua umum PBNU knapa ucapan ny melanggar ajaran NU,,

  • sayed mulahela
    sayed mulahela 2 bulan yang lalu +1

    Ceramah yg tak bermanfaat ya kaya begini yg dengerin di situ diam aje ...astagfirullah ga ada yg membenarkan satu orang pun😫bgtukaj engkaw manusia menghancurkan keislaman

  • sayed mulahela
    sayed mulahela 2 bulan yang lalu +1

    Yg benginikah yg di banggakan orang yg mengaku islam

  • Fais Untung
    Fais Untung 2 bulan yang lalu

    APA BUKTINYA???
    wahay bu said aqil siratttttt buktikan omonganmu itu kalau bela islam itu dibayar siapa yg sanggup membayar orang sebanyak itu dan yang datang pun bukan cuma dari kalangan muslim kalau yang reuni kemarin
    kami bukan pejuang nasi bungkus dan isi amlop murahan dan hina macam anda yang menjual Fatwa yang selalu membentur benturkan kapentinagan sendiri

  • Yoga Locess
    Yoga Locess 2 bulan yang lalu

    Lucu aja klo lihat ulama mengolok-olok saudara seiman..apalagi beliau ktua ormas islam terbesar ...sy sbg warga NU pribadi malu melihat prillaku beliau...menurut sy lebih baik diam apabila tidak tahu apa2,,gk usah banyak komen yg justru melukai saodara seiman..perbedaan itu sdh biasa jgn jadikan perbedaan menjadikanmu org yg pling benar ..astagfirulloh..inikah zaman akhir yg engkau nubuatakan yaa rosulluloh..

  • Adul Pratama
    Adul Pratama 2 bulan yang lalu +1

    Saya NU saya salut bangga dengan perjuangan habib dan guru2 yg sllu brjuang di jalan kebenaran... Sehat sllu raden, guruku habib bahar imam, HRs smga sllu dalam lindungan mu y rab...sedih rasa. A wlw gw lulusan sd kepahamanku gk sprti mereka yg bergelar tpi aku bsa mrsakan mana yg hak dan batil