Seperti Kesambar Petir, Reino Barack dapat Hidayah untuk Nikahi Syahrini - iSeleb 11/03

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mar 2019
  • Tanggal Tayang: 11/03/2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 807

  • Okta Mayasari
    Okta Mayasari 3 hari yang lalu

    Jadi baper wkt pak RB blg bkn DESTINASINYA tapi ORANGNYA

  • Erna 123
    Erna 123 4 hari yang lalu +1

    Reino tuh wajahnya bukan tertekan, emg udah bawaan mukanya begitu, jd netijen jgn cari2 topik buat bullying deh... reino kan org yg cerdas ya, jd ga mungkin dia mau menikah kl tertekan..

  • Etty Utju
    Etty Utju 4 hari yang lalu

    tentu ..sayahreino..hrs..tdk perlu ada bayang2 luna dalam perjalanan biduk rt syahreino...mrk fokus saling menjaga dan saling menguatkan cinta mereka saja..samawsπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Omanah Sule
    Omanah Sule 11 hari yang lalu

    Jelas luna udah ber Edar poto2 bugil PORNO ya ma Ariel mungkin Itu lilah ORANG tuwa Reino law serius ma luna Reino udah 5 thn kenapa belum di bawa d kenal 2 kn ma orng tuwa Reino pacaran ma Syharini bru temu udah d bawa ke keluar ga Reino ke jepang 10 hari d jepang lngsung ada RESTU ORANG tuwa Reino lngsung ngelamar lngsung nikah udah jodo ya

  • Handayani Harminto
    Handayani Harminto 12 hari yang lalu +1

    satu kata neh mrk berdua sama2 sedang mencari jati diri kedewasaan yg hakiki.kedua insan yg mapan scara ekonomi dan memohon restu ortu lwt doa2 mrk.bukan bebas hambatan tp mereka sudah melalui banyak rintangan dalam mencari pasangan yg selalu gagal tanpa restu.itu namanya jodoh

  • Zaleha Ahamad
    Zaleha Ahamad 12 hari yang lalu

    Alhamdulillah Allah permudahkan jalan untuk mebena mesjid jodoh milik mereka berdua.

  • Millah Milla
    Millah Milla 12 hari yang lalu

    Seneng aja liat penganten baru ini, yg cwok gentlemen maskulim bgt yg cewek manja cewek bgt ahahah cute coupleπŸ˜…πŸ’“

  • Yohana Karolina
    Yohana Karolina 14 hari yang lalu +2

    Pokoke samawa buat inces n bang.Reino semoga cpt dapat momongan...biarin aja orang nyiyir ...yg pntg kalian berdua BahagiaπŸ™πŸ™πŸ™

  • April Puspita Dewi
    April Puspita Dewi 17 hari yang lalu

    Cwok tu tau mana yang hanya untuk mainan mana yang harus di seriusi

  • Baiq Suharni
    Baiq Suharni 25 hari yang lalu

    Kenapa Lo tidak mampus aja kalau kesambar petir puiiiiich ciiiiih.

  • Etty Utju
    Etty Utju 26 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah..melihat reino yg sangat bahagia menikah dg Syahrini...keduanya sumringah...cinta sampai mati..samawa

  • bl aja
    bl aja 27 hari yang lalu +2

    jujur aku iri dgn reino bkn krn dia lahir dr ortu kaya, tp krn dia lahir dr kluarga utuh.
    beruntung bgt dia dpt sosok bpk yg tegas&sosok ibu yg lembut.
    kpn ya aku bs cerita ttg bpkku seperti reino bercerita ttg bpknya??
    aku tdk py kesempatan itu krn aku bsr di kluarga broken home&bpkku tdk peduli padaku.

  • Rang Ga
    Rang Ga Bulan Yang lalu +1

    Kulihat wajah Reno sngat brsinar , lbih gnteng stelah mnikah,

  • Lenny Elfira
    Lenny Elfira Bulan Yang lalu +1

    Ni baru yg namanya ucapan jadi kenyataan.. ketika di tanya waktu diwawancara cumi2.. kapan menikah??? dia bilang nggak tahu kapan.. belum tersambar petir kali atau belum dapat hidayah katanya 😁😁😁... ( ada tu video wawancaranya di youtube ) nah sekarang benaran deh sudah tersambar petir ( kiasan bukan benaran loh 😁😁 ) dan mendapat hidayah.. dan menikah dengan SYAHRINI... Allah maha membolak balik hati seseorang... hidayh mutlak milik Allah.. 😍😍😍😍

  • Noora Hayati
    Noora Hayati Bulan Yang lalu +2

    ITULAH NAMANYA JODOH TAKDIR DARI ALLAH GAK ADA YANG TAU YANG JELAS AKU SANGAT BAHAGI BISA MELIYAT IDOLA Q DAPET JODOH YANG BAIK SEIMAN πŸ˜πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’™πŸ’šπŸ’—πŸ’–πŸ’•πŸ’πŸ’žπŸ’πŸ’›πŸ’“πŸ’ŸπŸ’š

  • Omanah Sule
    Omanah Sule Bulan Yang lalu +1

    Itu DO A. 2 Reino tiap sholat minta2 beri kqn lah jodo yg ter baik bagi ku ter nyata dpat syahrini

  • Lusy Luna
    Lusy Luna Bulan Yang lalu

    Reno inces pasangan HALAL reno luna pasangan KALENG2πŸ˜€
    #JOHAN
    #jodo d tangan TUHAN

  • Asiong Karnadi
    Asiong Karnadi Bulan Yang lalu

    SI BUDE SUARANYA PORNO MENDESAH,πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Asiong Karnadi
    Asiong Karnadi Bulan Yang lalu

    BUDE LICIK BERPASANGAN DGN SI LUGU TAMPAN,

  • Rina Surya
    Rina Surya Bulan Yang lalu +2

    Bkn destinasinya yg penting. Tp orangnya. So sweet... β™₯️

  • Noora Indonesia
    Noora Indonesia Bulan Yang lalu +2

    Semoga bahagia dan sukses selalu ya Inces Shahreno ..semoga menjadi pasangan yg SAMAWAH ..dan cepat di karuniai anak kembar ...Amiiin Ya Robbal Alamiiin...

  • Kadek Sarah
    Kadek Sarah Bulan Yang lalu +1

    Pasangan palih soleha abad ini...😘😘😘😘

  • Ragil Widayanto
    Ragil Widayanto Bulan Yang lalu +2

    pasangan yg s3rasi moga samawa selalu amin,,,,, dr pada san luna ya mesti milih sahrini lbh terhormat😍😍

  • karmilah
    karmilah Bulan Yang lalu +3

    Jodoh itu d tangan Allah,,jd jangan julid, orang baik pasti disatukan dengan orang baik

  • Maryam Vlog
    Maryam Vlog Bulan Yang lalu +3

    Seneng bngttt liat pasangan Ini Syahreino...Klo diperhatikan Lama2 wajah kalian mirip Smoga Jodoh Kalian Awet smpe ke Jannah Hnya Mau yg Memisahkan... Amiin.

  • Triyani Fany
    Triyani Fany Bulan Yang lalu +4

    Bersama syahrini, aura n wajah reino lebih bercahaya. Makin berhijrah n hidup teratur. mdapat Hidayah Kun fayakun. Samawa yach incess πŸ’œ

  • Sera Ari
    Sera Ari Bulan Yang lalu +3

    Seperti suamiku katanya dia dulu ngga perna punya niat menikah semenjak putus sama mantannya tapi namanya jodoh ya suamiku orang turki waktu itu kekotaku ngga sengaja dikenalin sama teman, dia langsung pingin kenal sama orang tua dan dia bilang keorang tuaku pingin melamar, jadi jodoh itu atas kehendak Allah Swt

  • nae nha
    nae nha Bulan Yang lalu

    backsong lagu nya apa sich bagus banget dengerin nya

  • chic crazy
    chic crazy Bulan Yang lalu

    MALEZ GW KL LM DIBAWA2..KG ADA URUSAN KALEEEEEE SIPEMAIN BEEP.

  • susiaticantik susi
    susiaticantik susi Bulan Yang lalu

    Panggah jancokkkkkkkk!!!!! You tube britane panggah si cebolllll

  • Fitrie Hani
    Fitrie Hani Bulan Yang lalu

    Ya.baguslah cepat menikah..kalau lama lama..yg ada keburu bosan..selamat buat mereka berdua..pacaran sambil menikah..

  • Hayati Hayati
    Hayati Hayati Bulan Yang lalu

    backsound nya GIGI kok mirip lagu every kind of people

  • Sasa Kirana
    Sasa Kirana Bulan Yang lalu

    ALHAMDULILLAH
    Pasangan yg serasii banget deh

  • Lilis Mastini
    Lilis Mastini Bulan Yang lalu +1

    Moga yg menghujat segera sadar

  • Deni Yuslinda
    Deni Yuslinda Bulan Yang lalu +1

    Itu yg namanya jodoh... mulus tnp hambatan

  • Yuni Artiningsih
    Yuni Artiningsih Bulan Yang lalu

    Kabul pembohong.

  • janda happy
    janda happy Bulan Yang lalu

    emang dah jodoh..tapi bokya dua duanya jgn bohong..karna dia itu selep jadi kata apa aja akan ada rekaman...jare baru kenal jare bukan teman luna gtu jadi buat netizen kepo..org kenal terbukti dah lama dah sering bareng libur ma luna kok bohong..atau mungkin emang di buat biar tambah tenar

  • Fatim Su handi
    Fatim Su handi Bulan Yang lalu +5

    Benar kata reno saat kita udah 5 thn pacaran terus gagal.aduhhh...capek lahhh...terus ketemu yang cocok.masak mau pacaran terus.final nikahhh....

  • Itha Puspitha
    Itha Puspitha Bulan Yang lalu +2

    ikut seneng baca comen2nya pda bgus2 alhamdulilah msh byk yg suport syahreino πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • exomozart vot
    exomozart vot Bulan Yang lalu +2

    Lebih bgs cinta kilat tp cpt HALAL. Bak crt cinderella. ada Restu. Hidayah. denger tu deterjen.

  • Hidayatus Solihah
    Hidayatus Solihah Bulan Yang lalu +2

    Mereka mirip

  • Sugarifywords
    Sugarifywords Bulan Yang lalu +2

    Kt babang Reino, kan yg penting bkn destinasinya tp orgnya.. aaww gemmaasshh.. smenjak sm Syahrini jd humoris ya bang!

  • Ken Sari
    Ken Sari Bulan Yang lalu +2

    semoga bahagia selalu incessss...

  • Fietje Tompodung
    Fietje Tompodung Bulan Yang lalu +2

    Resepsi kedua reino Barack dan syahrini

  • Harli Novriani
    Harli Novriani Bulan Yang lalu +2

    Isue macem2 itu hoak kan ada hamil dll.Kalau sekarang hamil ya mm mereka maunya cepat dapat momongan

  • Harli Novriani
    Harli Novriani Bulan Yang lalu +2

    Penjelasan mereka sdh jelas mengapa mereka cepat prosesnya. Restu dari ortu itu mempercepat semuanya.Karena mereka sudah berumur dan mereka sdh mantap satu sama lain.

  • Melly muti
    Melly muti Bulan Yang lalu

    Kesabar petir akhirnya dapat tu bekas banyak org πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Febby Aprilia
    Febby Aprilia Bulan Yang lalu +2

    Mukaknya reino busettt bening bangett gua cwe kalah jauh pasti perawatannya mahal secara konglomerat gtu loh.

  • Noor Noor
    Noor Noor Bulan Yang lalu +2

    masya Allah di cenel ini GA Ada deterjen Kaya nya, aku jga baper mrliat inces dan aa cino nyaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’πŸ’

  • IKA Anakragiel
    IKA Anakragiel Bulan Yang lalu +2

    Noh yg nyinyir dgar tu kata reno...gk da pacaran ...

  • Agung Yuni
    Agung Yuni Bulan Yang lalu +2

    Omongannya reino tanda tanda suami syahrini sampai mati insyaallah

  • Tyas Tentrem
    Tyas Tentrem Bulan Yang lalu +1

    menolak Anang... dan menunggu sekian lama pangeran dambaan... n ternyata ... ini dia... perjaka(single) yg tajir. . . pantesan ... yahhh...drpd duda...ini mmg pantas utk ditunggu...

  • Neni Juliani
    Neni Juliani Bulan Yang lalu +1

    Ya Allah ..bahagia liatnya .penuh cinta.smg langgeng ..

  • Friska Lyana
    Friska Lyana Bulan Yang lalu

    Kesambar petir atau kena santet , Kwkwkk maaf bercanda, kalau yg dulu sampai 5 tahun masa sih ngak kesambar petir, kalau dulu ngak kesambar petir, kenapa bertahan lama hubungannya sama yg dulu, jd namanya apa dong yg dulu, kesambar apa ya ????...... ah bisa aja para mulut cowok, kalau sudah bosan sama yg dulu, ada aja alasannya, bingung caranya utk membuat ya bang , jd alasannya yg utk wanita yg skrg kesambar petir deh...

    • Friska Lyana
      Friska Lyana Bulan Yang lalu

      +IKA Anakragiel oh iya mba luna mungkin awal nya mau jalanin dulu sama cowoknya sebagai pacar biar mungkin bisa saling mengenal dulu satu sama lain, dan pastilah mba Lm juga tahun kedua atau ke 3 pastilah udah omongin utk serius sama cowoknya, hanya cowoknya kan pintar pikirannya jahat, dia punya tujuan mungkin hnya mempermainkan seorang wanita, kan cowokya yg gendeng dimana mana kebanyak cowok yg suka selingkuh , ditambah si incesnya ambisi banget utk mendekati cowok itu, krn cowoknya kayak ganteng, coba kalau cowoknya kere, mana mau dia, coba cowoknya kaya raya tapi jelek belum tentu inces mau kawin, paling diincar uangnya doang krn kurang ganteng, jd kesempatan ceweknya dong utk mendekati cowok yg ganteng ditambah berduit kayak si mantannya Lm, ganteng berduit lagi

    • Friska Lyana
      Friska Lyana Bulan Yang lalu

      +IKA Anakragiel disini mah bukannya luna yg bodoh, tapi memang cowoknya pemain wanita doang, dan cowoo bajingan, bodoh aja kalau kamu percaya semua ucapan reino, kamu ngak tahu kan selama 5 tahun luna maya ngomong apa aja sama cowonya ???.., kamu juga ngak tahu kan reino ngomong di depan org belum tentu sama dengan yg di omong sama luna maya, kamu ngak lihat omongan cowoknya di yotoube dia ngomong dia sudah bicarakan sama org tuanya utk mengawini luna maya, hanya ortu nya ngak setuju, tapi kan tuh cowok memang berniat janji sama luna maya utk ngawinin dia, itu di pikir pakai logika mba, dan kedua banyak kata kata mulutnya cowok nya suka boong, dia bilang sih inces bukan teman luna maya, kata nya cowoknya dia ngak makan inces buktinya semua tahu bhwa incet teman mba Lm, dan kedua buktinya sih cowoknya makan inces juga ngawinin inces, jd mulutnya kan boong didepan semua org, makanya mba jangan asal sok percaya mulut lakinya, cewek yg skrg sama lakinya sebenarnya bersalah, bermain dibelakang nya mba LM, selingkuhin Lm

    • IKA Anakragiel
      IKA Anakragiel Bulan Yang lalu +1

      Saya bantu jawab.......luna yg menginkan hbungan smp 5 tahun....reno pernah blng ortu tdk merestui .dan tdk akan ada pernikahan...so yg bodoh luna .knp gk mundur cari pengganti...apa krana reno pengusaha jdi gk mau mlepaskan? Pikir pke logika...reno orang baik gk mungkin dia mutusin.kucing man ya menolak ikan yg di suguhkan?

  • Nia Hidayati
    Nia Hidayati Bulan Yang lalu

    Kisahnya hampir sama kaya aku, pacaran hampir 5 tahun bulan januari januari.. tapi sebelum januari putus bulan Agustus terus kenal sama suami cuma 1 bulan September , 1 bulan kemudian langsung tunangan, dan 1 bulan kemudian nikah di november..
    Dan mantan aku malah mendoakan dan berlapang dada.. Alhamdulillah..

  • PAS PADI
    PAS PADI Bulan Yang lalu +1

    syahreno πŸ’–β€οΈπŸ’–β€οΈ

  • Marini saya sangat suka serial Geet dan Man Suroto

    Si reno itu justru lebih bersinar wajah nya setelah sama sahrini kliatan dia orang yng sangat bahagia .beda sama orang yng menjalani nya tanpa ada kejelas ikatan hanya sekedar senang"sesaat.kalo ada yng bilang si reno risi sama sahrini.itu berati julit sirik dengki sebab ngeliat nya dngn kebecian bukan dngn kebaikan

  • Ali Syaifuddin
    Ali Syaifuddin 2 bulan yang lalu +1

    Ya skrang mukanya makin bersinar,,, mungkin dpat istri yg sering ngingetin utk solat. Msyallah subkhanallah. Moga skinah mawadah warrohmah.

  • Juli Chan
    Juli Chan 2 bulan yang lalu +1

    Bahagia sekali melihat Reino dan Syahrini.semoga bahagia selamanya.

  • Mita Azis
    Mita Azis 2 bulan yang lalu +2

    Semoga Syahrini dan Reino Ramaputra selalu bahagia saling menghargai dan terus saling mencinta smp kakek nenek smp maut menjemput dan secepatnya diberi keturunan sholeh2 dan sholehah. Amiiin YRA

  • anis jakarta Π©Ρ‚Ρ‰ΠΈΠ΄ΠΎ

    Klo menurut q sahrini gk salah ap2 dr pada yg lain adh

  • nina eddiansyah
    nina eddiansyah 2 bulan yang lalu +2

    Alhamdulillah ikut senang mereka berjodoh semoga Samawa

  • Ratna Widyaningsih
    Ratna Widyaningsih 2 bulan yang lalu +1

    Reino cinta Syahrini, klo tdk cinta g bakal nikahin, diberi jln unt menikah dengan Syahrini, dan yg terpenting Orang Tua merestui.!

  • ariela cute
    ariela cute 2 bulan yang lalu +2

    Sumpah ni wajahnya reino lebih bercahaya setelah menikah...semoga SAMAWA semoga cepet dapat momongan

  • Etty Utju
    Etty Utju 2 bulan yang lalu +1

    kl masih ada orang3 yang julid dan jahat..masih mempertanyakan kebahagiaan pernikahan mereka...bertanya kepada Allah saja..seperti yg dinyatakan melky guslaw..tanya ke Allah

  • Etty Utju
    Etty Utju 2 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah Reino dapat hidayah dari Allah..memperoleh jodoh yg diridhoi Allah..dg restu orangtua menikahi syahrini...samawa pernikahan syahrini dan reino

  • Jhony Kelana
    Jhony Kelana 2 bulan yang lalu +1

    Semoga sawamah mawadah sharini dan reno ..aminnnπŸ’mg cepat dpt momongn

  • ezi desniora
    ezi desniora 2 bulan yang lalu +1

    Seneng banget liat wajah Reino skrng berseri...beda sama yg LM, jarang senyum...palagi wktu barengan ma genk nya si LM... mereka pada do'a in si LM ma Reino nikah,eh Reinonya cuek aja...
    Itulah indahnya pacaran setelah menikah ❀️❀️❀️

  • Lisa Riyana
    Lisa Riyana 2 bulan yang lalu +1

    Senang aja nonton mereka. Berkali kali nonton dan selalu senyum senyumπŸ˜—πŸ˜—

  • Sriwayuni Dasmang Dasmang
    Sriwayuni Dasmang Dasmang 2 bulan yang lalu

    Wk wkkk Wk wkkk Mulut Buaya

  • Tuti Pretty
    Tuti Pretty 2 bulan yang lalu +1

    Sang pemenang hati Reino adalah Incezz...

  • ninik sugiantini
    ninik sugiantini 2 bulan yang lalu +1

    Emang udah pas syahreino

  • HALIZA DEWI
    HALIZA DEWI 2 bulan yang lalu +2

    ohhh shyareinoooo...seperty ituuu..hhhh🀩😘😍

  • yuyun yuningsih
    yuyun yuningsih 2 bulan yang lalu +2

    Ga pernah ngefans sama Syahrini. Ya biasa ajalah. Kadang lagunya yg enak aku suka tapi ga sampe ngefans. Apalagi Reino kan dia jg bukan artis. Tp dengan kejadian ini dan menikahnya mereka, jadi ikut seneng banget. Udh tahu juga cerita pacarannya dari yg sblm sama luna maya dll. Tp inilah memang jodoh takdir Allah. Siapapun yang sadar akan hidup yg pada dasarnya dalam genggaman Allah pasti akan mendoakan semuanya. Luna maya pasti akan bertemu jodohnya juga. Jadi ga penting hujatan2 kebencian terhadap siapapun.

  • Nur Hasna
    Nur Hasna 2 bulan yang lalu +1

    Ganteng amat reino cucok meong sama syahrini

  • woow keren Arsy
    woow keren Arsy 2 bulan yang lalu +1

    smg samawa dn cpt dikasih momongan

  • Ahmad Fzi
    Ahmad Fzi 2 bulan yang lalu +3

    Bang Reno & shyrni ga usah menengok kebelakang bnyk jurang ...
    Biarlah orang2 yg nyinyir ..
    Moga sehat selalu samawa

  • Diandra Aulia
    Diandra Aulia 2 bulan yang lalu +3

    Banyak yg mendoakan kebaikan utk syahrini..
    Insyaallah barakah hidupnya.

  • Lilik Sulistyowati
    Lilik Sulistyowati 2 bulan yang lalu +4

    MasyaAllah atas Allah izin Allah semuanya dg mudah..tetapi tak lepas dr cibiran org2 yg cemburu sosial...
    MasyaAllah Kunn Fayakun...encesds lanjutkan kebahagiaanmu..hbiskan waktumu..

  • Lilik Sulistyowati
    Lilik Sulistyowati 2 bulan yang lalu

    tinggalkan suara2 sumbang Syareino....smg bahagaia..

  • Liong Crit
    Liong Crit 2 bulan yang lalu +1

    Yg namanya nikah bukan main main.knapa banyak yg nyinyir.emang udah jodoh perjalanan nya sperti itu.ga ada yg di paksa ga ada yg terpaksa.ke dua pihak kluarga merestui.yg ga suka itu cuma iri kali dngn kehidupan mereka.biarkan saja mereka bahagia.ga nyusahin kita kan.smoga incess langgeng selamanya πŸ’•

  • Jeanne Ratuwalangon
    Jeanne Ratuwalangon 2 bulan yang lalu

    Jodoh ndak kemana mana Syahrini n Reino itu yg diberikan Tuhan kpd mrk berdua menjd suami istri

  • Dee nha
    Dee nha 2 bulan yang lalu

    enak kan kalo d halalin drpd d icip2 doang tp ga d halalin,,mantan mah msh blom terima makany msh suka nyindir,,lah situ kmana aja selama ini,,makany nyari tuh buat jd suami bkn nyari buat jd pacar πŸ‘πŸ‘

  • Vivo Viooo
    Vivo Viooo 2 bulan yang lalu

    Keduanya Sama Sama Baik Bejodoh yang Baik, semoga cepat di karunai Momongan, Amin Selamat berbahagia,

  • indri riskanuri
    indri riskanuri 2 bulan yang lalu

    Bahagia dunia&akhirat yaaa kaliannnnnnnn😘

  • rtgx 89
    rtgx 89 2 bulan yang lalu +1

    Syahrini&Reino...Semoga selalu.mendapatkan Kebahagiaan..Menjadi Keluarga Harmonis....Aura keduanya terpancar sangat2 Bahagia...

  • fitrie tamboine
    fitrie tamboine 2 bulan yang lalu

    Ketemu jodoh

  • Kangnyinyir Kangnyinyircoy
    Kangnyinyir Kangnyinyircoy 2 bulan yang lalu

    Reno reno harusnya selidiki dulu, jangan cuma demam asmara, makanya tonton dong youtube si rincee.

  • ZURHAWA AINI
    ZURHAWA AINI 2 bulan yang lalu

    Allah yg berkehendak dan memutuskan syahrini menjadi istri reino (sudah dicatat di lahulmahfuz....jauh sebelum mereka lahir).
    Jika Allah berkehendak siapapun, apapun termasuk luna maya, pemuja luna maya..apapun!! Tidak akan bisa menghalangi keduanya menjadi suami istri. KUNFAYAKUN.
    ##heran saja banyak yg lupa dg kunfayakun...ngomong menjurus ke fitnah2x ttg syahrini dan reino ini. Utk syahreino SAMAWA (happy for you)...Apapun itu...anjing menggonggong memang itulah pekerjaannya🀣🀣🀣.

  • Solikah Solikah
    Solikah Solikah 2 bulan yang lalu +1

    Ya namanya manten anyar bahagia, kan br nikah

  • hasriani abdul hamid
    hasriani abdul hamid 2 bulan yang lalu

    pasti ada yang kepanasan ...

  • Su Dahtrie
    Su Dahtrie 2 bulan yang lalu

    Jodohnya syahrini amin

  • Nura Fadilah
    Nura Fadilah 2 bulan yang lalu

    Doa ku yg terbaik untuk Syahrinu dan Reino πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Ettysae Etty
    Ettysae Etty 2 bulan yang lalu

    Gak bosan bosan lihat syahrini dan reino semoga bahagia dan sakina mawadah warohma

  • Masida Sida
    Masida Sida 2 bulan yang lalu

    betul . repot moso wong iri hati

  • Ay FielLah
    Ay FielLah 2 bulan yang lalu

    Namanya juga jodoh ya muluslah jalannya.. Netizen yg gk bisa nrima pikirlah.. emng situ siapa?? πŸ˜‚

  • Shakila Doce
    Shakila Doce 2 bulan yang lalu +1

    Woo eoooo mahar Berlian sangat pantastis .. semoga z sepantastis pernikahannya hrs langgeng broow..mahhhall

  • de hansyah
    de hansyah 2 bulan yang lalu

    Muka reno malu2 gimana gitu .. Menahan senyum ... Ketahuan bahagia baget ... Semoga samawa dan syahrini jadi lebih shalihah menutup aurat dan reino bisa jadi imam yang baik

  • Bc A
    Bc A 2 bulan yang lalu

    Syahreino...πŸ˜β€πŸ’ž
    di tunggu album barunta y #Restu Reino Syahrini Bersatu😍

  • Pebria PurpleV
    Pebria PurpleV 2 bulan yang lalu +5

    Inilah kekuatan doa anak2 yatim,,,RESTU Reino Syahrini bersaTUπŸ’œπŸ’œ