Seperti Kesambar Petir, Reino Barack dapat Hidayah untuk Nikahi Syahrini - iSeleb 11/03

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mar 2019
  • Tanggal Tayang: 11/03/2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 708

  • Juli Chan
    Juli Chan 9 jam yang lalu

    Bahagia sekali melihat Reino dan Syahrini.semoga bahagia selamanya.

  • Mita Azis
    Mita Azis 20 jam yang lalu

    Semoga Syahrini dan Reino Ramaputra selalu bahagia saling menghargai dan terus saling mencinta smp kakek nenek smp maut menjemput dan secepatnya diberi keturunan sholeh2 dan sholehah. Amiiin YRA

  • anis jakarta Щтщидо
    anis jakarta Щтщидо Hari Yang lalu +1

    Klo menurut q sahrini gk salah ap2 dr pada yg lain adh

  • nina eddiansyah
    nina eddiansyah Hari Yang lalu +1

    Alhamdulillah ikut senang mereka berjodoh semoga Samawa

  • Ratna Widyaningsih
    Ratna Widyaningsih 3 hari yang lalu

    Reino cinta Syahrini, klo tdk cinta g bakal nikahin, diberi jln unt menikah dengan Syahrini, dan yg terpenting Orang Tua merestui.!

  • ariela cute
    ariela cute 3 hari yang lalu +1

    Sumpah ni wajahnya reino lebih bercahaya setelah menikah...semoga SAMAWA semoga cepet dapat momongan

  • Etty Utju
    Etty Utju 3 hari yang lalu

    kl masih ada orang3 yang julid dan jahat..masih mempertanyakan kebahagiaan pernikahan mereka...bertanya kepada Allah saja..seperti yg dinyatakan melky guslaw..tanya ke Allah

  • Etty Utju
    Etty Utju 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah Reino dapat hidayah dari Allah..memperoleh jodoh yg diridhoi Allah..dg restu orangtua menikahi syahrini...samawa pernikahan syahrini dan reino

  • Jhony Kelana
    Jhony Kelana 3 hari yang lalu

    Semoga sawamah mawadah sharini dan reno ..aminnn💏mg cepat dpt momongn

  • ezi desniora
    ezi desniora 4 hari yang lalu

    Seneng banget liat wajah Reino skrng berseri...beda sama yg LM, jarang senyum...palagi wktu barengan ma genk nya si LM... mereka pada do'a in si LM ma Reino nikah,eh Reinonya cuek aja...
    Itulah indahnya pacaran setelah menikah ❤️❤️❤️

  • Lisa Riyana
    Lisa Riyana 4 hari yang lalu

    Senang aja nonton mereka. Berkali kali nonton dan selalu senyum senyum😗😗

  • Sriwayuni Dasmang Dasmang
    Sriwayuni Dasmang Dasmang 4 hari yang lalu

    Wk wkkk Wk wkkk Mulut Buaya

  • Tuti Pretty
    Tuti Pretty 4 hari yang lalu

    Sang pemenang hati Reino adalah Incezz...

  • ninik sugiantini
    ninik sugiantini 4 hari yang lalu

    Emang udah pas syahreino

  • Siti Qomaryyah
    Siti Qomaryyah 4 hari yang lalu +1

    Lebih baik kaya gitu , ga usah lama lama pacaran , yg komen ga baik itu orang ga mampuuu , orang sirik alias iri

  • HALIZA DEWI
    HALIZA DEWI 5 hari yang lalu +1

    ohhh shyareinoooo...seperty ituuu..hhhh🤩😘😍

  • yuyun yuningsih
    yuyun yuningsih 5 hari yang lalu +1

    Ga pernah ngefans sama Syahrini. Ya biasa ajalah. Kadang lagunya yg enak aku suka tapi ga sampe ngefans. Apalagi Reino kan dia jg bukan artis. Tp dengan kejadian ini dan menikahnya mereka, jadi ikut seneng banget. Udh tahu juga cerita pacarannya dari yg sblm sama luna maya dll. Tp inilah memang jodoh takdir Allah. Siapapun yang sadar akan hidup yg pada dasarnya dalam genggaman Allah pasti akan mendoakan semuanya. Luna maya pasti akan bertemu jodohnya juga. Jadi ga penting hujatan2 kebencian terhadap siapapun.

  • Nur Hasna
    Nur Hasna 5 hari yang lalu

    Ganteng amat reino cucok meong sama syahrini

  • woow keren Arsy
    woow keren Arsy 5 hari yang lalu

    smg samawa dn cpt dikasih momongan

  • Ahmad Fzi
    Ahmad Fzi 5 hari yang lalu +1

    Bang Reno & shyrni ga usah menengok kebelakang bnyk jurang ...
    Biarlah orang2 yg nyinyir ..
    Moga sehat selalu samawa

  • Diandra Aulia
    Diandra Aulia 5 hari yang lalu +1

    Banyak yg mendoakan kebaikan utk syahrini..
    Insyaallah barakah hidupnya.

  • Lilik Sulistyowati
    Lilik Sulistyowati 6 hari yang lalu +2

    MasyaAllah atas Allah izin Allah semuanya dg mudah..tetapi tak lepas dr cibiran org2 yg cemburu sosial...
    MasyaAllah Kunn Fayakun...encesds lanjutkan kebahagiaanmu..hbiskan waktumu..

  • Lilik Sulistyowati
    Lilik Sulistyowati 6 hari yang lalu

    tinggalkan suara2 sumbang Syareino....smg bahagaia..

  • Liong Crit
    Liong Crit 6 hari yang lalu +1

    Yg namanya nikah bukan main main.knapa banyak yg nyinyir.emang udah jodoh perjalanan nya sperti itu.ga ada yg di paksa ga ada yg terpaksa.ke dua pihak kluarga merestui.yg ga suka itu cuma iri kali dngn kehidupan mereka.biarkan saja mereka bahagia.ga nyusahin kita kan.smoga incess langgeng selamanya 💕

  • Jeanne Ratuwalangon
    Jeanne Ratuwalangon 6 hari yang lalu

    Jodoh ndak kemana mana Syahrini n Reino itu yg diberikan Tuhan kpd mrk berdua menjd suami istri

  • Dee nha
    Dee nha 6 hari yang lalu

    enak kan kalo d halalin drpd d icip2 doang tp ga d halalin,,mantan mah msh blom terima makany msh suka nyindir,,lah situ kmana aja selama ini,,makany nyari tuh buat jd suami bkn nyari buat jd pacar 👍👍

  • Vivo Viooo
    Vivo Viooo 6 hari yang lalu

    Keduanya Sama Sama Baik Bejodoh yang Baik, semoga cepat di karunai Momongan, Amin Selamat berbahagia,

  • indri riskanuri
    indri riskanuri 6 hari yang lalu

    Bahagia dunia&akhirat yaaa kaliannnnnnnn😘

  • rtgx 89
    rtgx 89 7 hari yang lalu +1

    Syahrini&Reino...Semoga selalu.mendapatkan Kebahagiaan..Menjadi Keluarga Harmonis....Aura keduanya terpancar sangat2 Bahagia...

  • fitrie tamboine
    fitrie tamboine 7 hari yang lalu

    Ketemu jodoh

  • Kangnyinyir Kangnyinyircoy
    Kangnyinyir Kangnyinyircoy 7 hari yang lalu

    Reno reno harusnya selidiki dulu, jangan cuma demam asmara, makanya tonton dong youtube si rincee.

  • ZURHAWA AINI
    ZURHAWA AINI 7 hari yang lalu

    Allah yg berkehendak dan memutuskan syahrini menjadi istri reino (sudah dicatat di lahulmahfuz....jauh sebelum mereka lahir).
    Jika Allah berkehendak siapapun, apapun termasuk luna maya, pemuja luna maya..apapun!! Tidak akan bisa menghalangi keduanya menjadi suami istri. KUNFAYAKUN.
    ##heran saja banyak yg lupa dg kunfayakun...ngomong menjurus ke fitnah2x ttg syahrini dan reino ini. Utk syahreino SAMAWA (happy for you)...Apapun itu...anjing menggonggong memang itulah pekerjaannya🤣🤣🤣.

  • Solikah Solikah
    Solikah Solikah 7 hari yang lalu +1

    Ya namanya manten anyar bahagia, kan br nikah

  • hasriani abdul hamid
    hasriani abdul hamid 7 hari yang lalu

    pasti ada yang kepanasan ...

  • Su Dahtrie
    Su Dahtrie 7 hari yang lalu

    Jodohnya syahrini amin

  • Nura Fadilah
    Nura Fadilah 7 hari yang lalu

    Doa ku yg terbaik untuk Syahrinu dan Reino 💜💜💜

  • Ettysae Etty
    Ettysae Etty 7 hari yang lalu

    Gak bosan bosan lihat syahrini dan reino semoga bahagia dan sakina mawadah warohma

  • Masida Sida
    Masida Sida 7 hari yang lalu

    betul . repot moso wong iri hati

  • Ay FielLah
    Ay FielLah 7 hari yang lalu

    Namanya juga jodoh ya muluslah jalannya.. Netizen yg gk bisa nrima pikirlah.. emng situ siapa?? 😂

  • Shakila Doce
    Shakila Doce 7 hari yang lalu +1

    Woo eoooo mahar Berlian sangat pantastis .. semoga z sepantastis pernikahannya hrs langgeng broow..mahhhall

  • de hansyah
    de hansyah 7 hari yang lalu

    Muka reno malu2 gimana gitu .. Menahan senyum ... Ketahuan bahagia baget ... Semoga samawa dan syahrini jadi lebih shalihah menutup aurat dan reino bisa jadi imam yang baik

  • Zahra Khairyah Ali
    Zahra Khairyah Ali 7 hari yang lalu

    Apa cuma aku aja yang ngeliatnya mereka bahagia banget 😍

  • Bc A
    Bc A 8 hari yang lalu

    Syahreino...😍❤💞
    di tunggu album barunta y #Restu Reino Syahrini Bersatu😍

  • Pebria PurpleV
    Pebria PurpleV 8 hari yang lalu +3

    Inilah kekuatan doa anak2 yatim,,,RESTU Reino Syahrini bersaTU💜💜

  • Sri Yusriati Yusriati Sri
    Sri Yusriati Yusriati Sri 8 hari yang lalu +2

    lbh baik bgitu jgn lama2 prc ga baik jga..lbh baik dh cocok satu sama lain lbh baik cpt menikah utk menghindari fitnsh dn maksiat..klo dh nikah kn dn halah kemana2 bersama

  • siti zulaikah
    siti zulaikah 8 hari yang lalu +1

    Wajah syahrini itu penuh kemunafikan/ FAKE

  • siti zulaikah
    siti zulaikah 8 hari yang lalu +1

    Bukan kesamber petir kesamber pelett!!!

  • Ellys Imuet
    Ellys Imuet 8 hari yang lalu

    Jodoh ditangan allah bkn ditangan para netizen

  • Yuni Arika
    Yuni Arika 8 hari yang lalu +1

    kamu bs menangis,,,tp km sm luna 5 thn. htmu nangis enggak, ,,,,,,, , hatimu.rasanya di silit2 enggak, , , entar km psti ada karma, ,,,,,,

  • bahar rizieq
    bahar rizieq 8 hari yang lalu

    Oooh mantappp Reno Syarini...

  • Oteh Oteh
    Oteh Oteh 8 hari yang lalu

    Gk bosan",,liat pasangan ini,,geulis pisan tth syahrini tuh,,asli indonesia gk ada campuranya.. gk kalah cantik sm balasteran.

  • Baratul Aini
    Baratul Aini 8 hari yang lalu +1

    berita lama di ulang2 .....

  • Uhhd Ihd
    Uhhd Ihd 8 hari yang lalu +1

    Muac ah itu itu aj kbr sahrini lbeh mnarik dgrin kbar sahrukan

  • Uhhd Ihd
    Uhhd Ihd 8 hari yang lalu

    Ah bisn dgrin kbar sahrini mnding dgrin kbar karena kapor lbeh keren

  • nurr rasya
    nurr rasya 8 hari yang lalu +2

    Ini kisah kakak saya yg pacaran ampir 4 tahun dari SMA tapi putus karena itu jelas direbut oleh saudara sepupu kami sendiri malah mereka sampai menikah tapi kakak tetap berlapang dada dan ikhlas menerima takdir ALLAH setelah putus kakak punya pacar lagi baru 6bulan pacaran langsung menikah tapi sayangnya setelah punya anak 2 kakak ku bercerai dgn suaminya karena ulah PELAKOR...dan kakak aku yg cantik ini karena dia seorang pramugari itu tetap ikhlas dan legowo...karena kakak aku lebih memilih menangis ketika bersujud dan tawadhu gak merasa paling baik dan selalu introspeksi diri ketimbang bikin gosip dan status di medsos yg menjatuhkan saingannya.. Alhamdulillah aku bangga sama kakak ku walaupun dia janda muda dia tetap bekerja mencari nafkah utk kedua anaknya..maaf kak Luna aku fans kak Luna dan suka akan smua karya kak Luna tapi jujur saya gak suka sifat kak Luna yg gak mempercayai takdir Allah SWT...andai kak Luna gak buat status makan teman lagi hits.. mungkin gak akan seviral ini sampai anak SD aja tau dan geram juga benci sama syahrini skr ampir banyak yg menghujat syahrini dan mungkin kak Luna bahagia jika seluruh dunia membenci Syahrini org yg dibenci oleh kak Luna itu sama aja ka Luna mbuat smua org berdosa..maaf ya kak Luna jika suami kak Luna yg direbut oleh org lain...itu aku pasti akan membela kak Luna tapi ini kan baru PACARAN kak... ikhlaskan karena dia bukan jodoh kakak..move on kak..insha Allah akan berikan jodoh terbaik buat kkak secepatnya... Amin

  • Irma Maelasari
    Irma Maelasari 8 hari yang lalu +1

    Dukun Sukabumi bagussss wkwkwkwkwk

  • gamers free fire dan ml
    gamers free fire dan ml 8 hari yang lalu +2

    reino biasa hidup diluar negeri,yg dgn tegas blg g percaya konsep pernikahan..tiba2 kepikiran nikah..ini slh satu kebesaran allah swt yg mampu membolak balikan hati..masya allah..reino beruntung bs jadi slh satu hamba allah yg diberi hidayah,krn hidayah allah hanya d berikan kpd yg ia kehendaki..samawa reino dan t inces

  • Aisah Nur fadillah
    Aisah Nur fadillah 8 hari yang lalu

    Ky drakor poko nya seneng liat nya samawa incess abaikan yg julid

  • Nini Dud Om
    Nini Dud Om 8 hari yang lalu +4

    Sm luna reino gk ada niat nikah eh ketemu syahrini lgsg ada niat nikah trs nikungnya dimn

  • bakul galon isi ulang
    bakul galon isi ulang 8 hari yang lalu +5

    Syahrini memang wanita yg layak diperjuangkan.... Wanita mahallll..wanita yg dinikahi bukan wanita yg hanya ditiduri sajahhhhh...

  • Ning Purwati
    Ning Purwati 8 hari yang lalu

    Semoga Syahrini Cepat dpt Momongan ,, Bahagia ,, Adem Ayem ,, jgn Dengerin Omongan Org di Luar sana Sebab Jodoh Udh di Atur Tuhan ,, Siapapun Tdk Dpt Mghalanginya ,,

  • MACAN WM CELL HULUBANTENG
    MACAN WM CELL HULUBANTENG 8 hari yang lalu

    💜💜💜💜SUMRINGAH WAJAH PENGTEN LAKI Y KARENA BAHAGIA SUDAH PUNYA ISTRI SAMAWA RESTU SEMOGA BAHAGIA SELALU AMINN🙏🙏🙏🙏

  • mella dilla
    mella dilla 8 hari yang lalu

    seneng liatya jdi bepeer

  • Nena puraatmaja
    Nena puraatmaja 8 hari yang lalu

    Sudah jodohnya..moga jd kel yng SAMAWA..

  • Ei Berly Feodora
    Ei Berly Feodora 8 hari yang lalu

    Samawa ya.. Berkat doa org2 tersayang yg sdh ada di surga..(alm.bapaknya Syahrini dan sang kaak) Masya Allah... Bahagia dunia aherat.. Aamin.

  • Nabilla Budiati
    Nabilla Budiati 8 hari yang lalu

    Aku heran reino barack menikahi syahrini koq byk orang yg pd sewot dan kepanasan...suka suka reino lah mo pilih istri syahrini..mungkin syahrini bisa membuat hidup reino bahagia dan nyaman..kita doakan sj yg baik2 biar kita ketularan yg baik2 juga...semoga reino dan syahrini bahagia dan sukses selalu dan langgeng sampai maut memisahkan...Aamiin

  • Den Yeni
    Den Yeni 8 hari yang lalu

    Syahrini idola ibu ibu d lingkunganku,,,pokonya ada orang cantik,seksi,pasti dapat julukan syahrini

  • Maya Nengolan
    Maya Nengolan 8 hari yang lalu

    Nmya juga.jodoh kita tk ada yg tau

  • Ni nyoman Rasa
    Ni nyoman Rasa 8 hari yang lalu +1

    Dugaan seorang nenek benar adanya jangan2 terlanjur hamil kok mendadak nikahnya.

    • Putri Anugerah
      Putri Anugerah 7 hari yang lalu

      Ni nyoman Rasa neenek gayung kah say?

  • aziz syafiq
    aziz syafiq 9 hari yang lalu +2

    RENO Jd nampak ceria hidupnya....ga sekaku yg dulu

  • Siti Khomsiyah
    Siti Khomsiyah 9 hari yang lalu

    Johan(jodoh di tangan tuhan)semoga Allah melanggengkan pernikahan syahrini dan reino sampai akhir hayat,amien!

  • Zunairotul Nadiroh
    Zunairotul Nadiroh 9 hari yang lalu +1

    Makin bersih ganteng gini kok di samain tesi

  • Nunu Rakhmat
    Nunu Rakhmat 9 hari yang lalu

    Nah tuh... sebenernya klo lk2 ketemu jodoh, pasti ada something

  • Pingky Haliemah
    Pingky Haliemah 9 hari yang lalu

    Saya suka yg begini...tdk berpacaran lama...taaruf lgsg nikah....keren👍👍👍

  • Yeni Agustina
    Yeni Agustina 9 hari yang lalu +2

    Bahagia dunia dan akhirat syahreino.....😍 Biar kan anjing menggonggong....hust..hust....sanaahhhh.....

  • Ida Ida
    Ida Ida 9 hari yang lalu

    Smg bahagia dunia wal akhirat

  • love vkook
    love vkook 9 hari yang lalu +4

    Teh inces ini sngat menghormati suami'y😊bukti'y cma mau ngasih tau buplik panggilan syang mertua'y ke inces dia minta ijin dlu sma bang reino...aduuh yg kya gni msih jha di nyinyir.aduuuuuh..jngan lupa bhagia netizen2 julid..

  • Nor Ana
    Nor Ana 9 hari yang lalu +2

    Yg bilang wajah Reino tertekan org gila lonte murahan

  • Melly Melly
    Melly Melly 9 hari yang lalu

    Love this couple 💜💜😂

  • imelda perkasa
    imelda perkasa 9 hari yang lalu +1

    Dung Dung Pret

  • rere feniwa
    rere feniwa 9 hari yang lalu +1

    Kesamber pelet kali.. 😋

  • abd munir
    abd munir 9 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • Uwo Aja
    Uwo Aja 9 hari yang lalu

    Samawa

  • Angga Ilham
    Angga Ilham 9 hari yang lalu +1

    Dadang

  • Iseng ae
    Iseng ae 9 hari yang lalu +1

    Gigi shahrintol palsu...ya.kok dulu kecil2 sekarang gede2 ..

  • Risma Aulia
    Risma Aulia 9 hari yang lalu

    Serasi bgt

  • Risma Aulia
    Risma Aulia 9 hari yang lalu

    Semoga bahagia sllu

  • Tiya Ramly
    Tiya Ramly 9 hari yang lalu +1

    Aura nya beda syareno...
    Klw jodoh seperti itu yaah....
    Bikin senyum senyum....

  • Fith Ree
    Fith Ree 9 hari yang lalu

    Reno Rini udah jodoh dari sananya. Namanya aja ky kembar pdhl tanpa sengaja

  • Anna Swarna
    Anna Swarna 10 hari yang lalu

    rupanya logo SR sahrini dimobil dan pernak perniknys.....sd mnyimpan ada nama jodohnya didalam......masyaAllah kebetulan dan terbukti...Allah berikan nama R jodohnya

  • Yulis Murni
    Yulis Murni 10 hari yang lalu

    selamat smg samawa. amin2

  • nurma uma
    nurma uma 10 hari yang lalu +1

    Kira kira syahrini masih perawan gak. Hehe

  • Dhinar Cahaya
    Dhinar Cahaya 10 hari yang lalu

    emang ya....kebesaran TUHAN itu...sesuatu
    Reino yg ga percaya konsep pernikahan seketika ketemu SYR malah mau menikah,
    #senyumsendiri
    #nontonbolakbalik

  • Asmi Shakir
    Asmi Shakir 10 hari yang lalu +1

    Loh tuh ngga sadar ,,sharintol tuh pelet kamu ,,bahlul

  • Uc 82
    Uc 82 10 hari yang lalu +1

    My incessss🌸 ini bnr2 campur tangan allah swt bgt, taaruf smp menikah smua lancar dan aura mereka stlh menikah positif bgt n bahagia,,
    Ketakwaan n dermawannya incess disini kita bisa melihat kuasa Allah,,keduanya kesayangan allah, mereka sama2 mengelola dan mengasuh anak yatim,,subhanallah inces smoga selalu dlm lindungan allah swt samawa ya my inces😇😇

  • Ilma Wati
    Ilma Wati 10 hari yang lalu +1

    Hello shay yg ada juga Reino tu merasa bersyukur bisa nikahin syahrini bukan nya malah kepaksa kali, sirik amat jadi makhluk

  • Halimah123 Halimah123
    Halimah123 Halimah123 10 hari yang lalu

    cieeeeeee pengantin baru..moga sllu bhgia yah lncees

  • Ada apa dgn cinta
    Ada apa dgn cinta 10 hari yang lalu

    love you both💜💜💜💜

  • diyah Horin
    diyah Horin 10 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍

  • Aman Sandespapo
    Aman Sandespapo 10 hari yang lalu

    Seneng banget aku lihat pasangan inces dan Reno barack semoga bahagia terus.