Tap to unmute

#OSHICIS

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Sep 2022
  • Ingin Mulai bisnis Fashion bareng Umma Oki Setiana Dewi? Yuk Gabung komunitas Sahabat Khadeejah. Klik sahabatkhadeejah.co.id/
    Terima Kasih Sudah Nonton, mau request video apa lagi nih? komen dibawah ya semuanya❤️
    Channel youtube :
    idclips.com/channel/UC5Nf.. .
    instagram :
    Jangan lupa follow juga
    okisetianadewi?.. .
    oryvitrio?igshi.. .
    maryam_nusaibah.. .
    khadeejah_faati.. .
    ibrahimmuhammad.. .
    sulaimanaliabdu.. .
    CP : 🇮🇩 +628118213001
    Email: invite.osd@gmail.co
  • HiburanHiburan

Komentar • 136

  • Amal Hamir
    Amal Hamir 2 bulan yang lalu +22

    Insyaallah semua apa yg sdh direncanakan semoga tercapai buat keluarga ricisryan dan mbak Oki.

  • Ummu Azizah
    Ummu Azizah 2 bulan yang lalu +50

    Suka dengan gaya Ricis yg santai,kocak dan realistis dlm menjawab pertanyaan.

  • Xiaomi Lumayan
    Xiaomi Lumayan 2 bulan yang lalu +22

    suka heran kalau ada yg julitin keluarga ini....padahal ini adalah cermunn keluarga hrmonis, yg selalu baik, gak pernah kepo dan jelekin orang lain dalam setiap kontennya...malh menurutku keluarga oshicis adalh kelurga yg selalu menginspiratif...semiga Allah selalu menjga kelurga besar oshicis dari segala hal keburukan...aamiin yra..

  • suwarti utomo
    suwarti utomo 2 bulan yang lalu +22

    Semoga segera terlaksana icis bersama keluarga umroh bersama.

  • Afiqah Nursyifa
    Afiqah Nursyifa 2 bulan yang lalu +16

    Masyaallah semoga keinginan Uma umrah sekeluarga besar Allah kabulkan 🤲,sehat selalu keluarga besar Uma dan selalu dalam lindungan Allah SWT amiin 🤲🤗

  • Umrah Rara
    Umrah Rara 2 bulan yang lalu +32

    Masyaallah..senengx liat kluarga bsar Ochisis dn kluarga bang Ryan,,semoga keluarga besar Ochisis dn bang ryan sgra Menunaikan IBADAH UMROH dan Dede Cut Moana juga ikut,,happy banget pingin liat kluarga besar Ochisis dan anak2x BESERTA KLUARGA bang Ryan UMROH bareng,,semoga terlaksana ,,Aamiin

  • Ati Suharti
    Ati Suharti 2 bulan yang lalu +25

    Assalamu'alaikum ... Massyaallah Uma...inspirasi bgt sebagai Kaka paling besar...trimakasih sll mengajarkan hal hal baik...baik dlm persaudaraan atau pun cara mendidik anak...🙏🙏

  • Sry Dewi
    Sry Dewi 2 bulan yang lalu +24

    Masyaallah tabarakallah sehat selalu umma oki ibu ICIs papa Ian dan keluarga semoga selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin ya Allah

  • Yumna . official
    Yumna . official 2 bulan yang lalu +19

    Suka sekali dengan keluarga ini 🥰

  • Hj. Mimin
    Hj. Mimin 2 bulan yang lalu +39

    Alhamdulilah kumpul lagi Uma UKI dan Ricis dan ryan.semoga mereka semua beserta keluarga sehat wal Afiat.Aamiin

    • Nanin Prajekan
      Nanin Prajekan 2 bulan yang lalu +2

      Aamiin...

    • Hj. Mimin
      Hj. Mimin 2 bulan yang lalu +2

      @Kak Suzi kurang tahu dek.

    • Kak Suzi
      Kak Suzi 2 bulan yang lalu +2

      @Hj. Mimin kek nya leef semalm bilng uda yg terakhir uad mau ganti gitu,karna ada apa gitu

    • Aisyah Hartono
      Aisyah Hartono 2 bulan yang lalu +4

      Aamiin ya Allah

    • Siswati Sudarmo
      Siswati Sudarmo 2 bulan yang lalu +4

      Aamiin 🤲

  • Kasman Man
    Kasman Man 2 bulan yang lalu +33

    Hebat keluarga ini,semua nya saling menunjang apalagi pendidikan.Masya Allah.

  • Farida Lawrence
    Farida Lawrence 2 bulan yang lalu +8

    Sweet family! Stay safe and healthy. Semoga sentiasa berbahagia, sihat dan dipermudahkan rezeki.

  • hatika tandeja
    hatika tandeja 2 bulan yang lalu +22

    Masyaallah keluarga panutanq sehat2 ya umma dan ibu icis&papai

  • فوزية الزهراء💖
    فوزية الزهراء💖 2 bulan yang lalu +16

    Maa Syaa Allah, semoga rukun terus. Semangat papai lanjut S3 😊

  • z⍴𝗍 𝕭rіᥲᥒᥒу🌸
    z⍴𝗍 𝕭rіᥲᥒᥒу🌸 2 bulan yang lalu +17

    Masya Allah klrga panutan alhamdulillah ngumpul lg tp sedih nich g ada mba sindi smg sehat sllu ..aamiin

  • fatimah siti
    fatimah siti 2 bulan yang lalu +8

    Masya Allah kelurga yang selalu menginspirasi.. Sehat selalu buat kelurga besar mbak oki icis,.... Gak sabar nunggu kelanjutannya

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 2 bulan yang lalu +22

    Masya Allah tabarokallloh
    Senang bagettt kalow udah kumpul bareng

  • yuni atwati
    yuni atwati 2 bulan yang lalu +12

    Masyaallah tabarokalloh pokoknya kalau mbk oky dah vlok sm ricis tr seru sll kasih petuah " buat adik "nya

  • Rukoyah
    Rukoyah 2 bulan yang lalu +16

    Masaalloh seneng banget kalow ngumpul sama omah seru banget semoga semuanya sehat selalu .aku hadir dari saudi

  • Arma
    Arma 2 bulan yang lalu +29

    Paling suka klw umma memberi pertanyaan2 ttg kehidupan ICIS dan Ryan....,,,support Ryan S3

  • Siti Sara
    Siti Sara 2 bulan yang lalu +9

    Masya Allah tabarakallah semoga selalu sehat dan bahagia Aamiin Ya Allah

  • Rinie Ragil
    Rinie Ragil 2 bulan yang lalu +13

    Masyaallah tabarakaallah sehat2dan sukses selalu uma ibui sm papai doa terbaik untuk kasian...

  • Afifah V
    Afifah V 2 bulan yang lalu +12

    Ditunggu umroh bareng keluarga oshicis😇

  • Aisyah Hartono
    Aisyah Hartono 2 bulan yang lalu +15

    Masya Allah tabarokallaah..semoga sehat dan kompak selalu.

  • NURJANAH
    NURJANAH 2 bulan yang lalu +6

    Seneng melihat kekompakan kluargaa merekaa

  • Ayoe Devira Maulana .997235
    Ayoe Devira Maulana .997235 2 bulan yang lalu +10

    Masa Allah smoga rukun trs

  • Mardiah diah
    Mardiah diah 2 bulan yang lalu +11

    Masya Allah tabarakallah 🤗♥️

  • Kurnia Nia
    Kurnia Nia 2 bulan yang lalu +14

    Aq sama kayak icis sih. anak, jnga trlalu dipaksa untuk kuliah terus kt bisa belajar tampa hrus duduk dibangku kuliah.ricis walaupun kelihatan lincah tpi terlihat keyakinanx pd Allah swt sngt besar,dia tdk trlalu visioner smpai hrus mikir 10 thun kedepan krn umur gada yg tau dan rezeki tak akan tertukar.diantara 3 bersaudara dia yg pling kaya tpi dia yg paling sederhana orngx apa adax .jalani hdpmu sprti yg kau inginkan icis bukan hidup yg diinginkan orang lain.

    • Lusi 2021
      Lusi 2021 Bulan Yang lalu

      Setujuh Salut dgn Ricis, juga terlihat manut suami istri soleha banget

    • Ummu Azizah
      Ummu Azizah Bulan Yang lalu

      Sepemikiran

  • Oppo Barabai
    Oppo Barabai 2 bulan yang lalu +20

    Sukak banget kalau mereka udah ngonten🥰

  • nur Syikin
    nur Syikin 2 bulan yang lalu +1

    MasyaAllah tabarakallah, seru juga dgn ada nya umma oki 👍👏❤️pertanyaan yg bagus sekali 👍👏buat Ricisryan tips Insya Allah rumah tangga bahagia ya,elakkan dari pergaduhan , elakkan dari hasutan kawan2, elakkan dari ke bohongan n etc ....insya Allah semoga rumah tangga ricisryan selalu bahagia,sentiasa romantic lenggang sampai ke syurga 🤲🏻 sayangi cintaie lah isteri mu yg papai baby Moana sampai ksyurga 🤲🏻😘❤️ dn slalu ddlm lindungan Rahmat Allah swt 🤲🏻😘

  • Aji Resita Salsadila
    Aji Resita Salsadila 2 bulan yang lalu +15

    Udah lama banget gak nonton vlog ummaa grgr sibuk kuliah❤️🤧

  • Sinjia Nursidah
    Sinjia Nursidah 2 bulan yang lalu +11

    Masya allah akhirnya tayang juga

  • Nur Jannah
    Nur Jannah 2 bulan yang lalu +5

    Masyaa Alloh,Berkah,Sehat,Bahagia,Kompak Trus

  • Ayati Noraini
    Ayati Noraini 2 bulan yang lalu +2

    Berseri² Ustazah OKI Icis lucu² ceria bangat Masha Allah

  • MommySean
    MommySean 2 bulan yang lalu +7

    Wahh seru QnA nya..ditungguin bgt part 2..best.

  • Eri Muliar
    Eri Muliar 2 bulan yang lalu +13

    Suka bangat lht Klian ngonten bareng lagi

  • 🐊Abin_Original🦈
    🐊Abin_Original🦈 2 bulan yang lalu +21

    Oshicis....kami selalu menunggumu🙏🏻😘

  • Siti Mulyani
    Siti Mulyani 2 bulan yang lalu +14

    MasyaAllah bisa²nyaa aku baru lihat ini

  • Azcah77
    Azcah77 2 bulan yang lalu +12

    Tanggung bangetttttt Umma, kasi pertanyaan yang banyak Umma ke bu icis & papa iyan

  • Amigho133 Amigho
    Amigho133 Amigho Bulan Yang lalu

    Kompak ....Hangat...Harmonis Masyaallah ❤️❤️❤️❤️💙💚💛🧡❤️

  • Inra Yani
    Inra Yani 2 bulan yang lalu +8

    Smoga secepatnya bisa umbroh sekeluarga 🤲🏻🤲🏻🤲🏻

  • Khafiza Khafiza
    Khafiza Khafiza 2 bulan yang lalu +5

    Seru nih vlognya aq suka bgt ..d tunggu part 2 nya umma

  • waty achfan
    waty achfan 2 bulan yang lalu +8

    Gemes banget liht icis..

  • Tuni
    Tuni 2 bulan yang lalu +8

    Like hadir,AK yg bukan siapa-siapa ICIS ikutan bahagia liht ICIS SM bang rian

  • Mas Dewi
    Mas Dewi 2 bulan yang lalu +3

    Vlognya seruuuu,pembahasan ttg keluarga.

  • Ervin Afifah
    Ervin Afifah 2 bulan yang lalu +4

    Mbk oki smakin ke sini smakin cantiiik...

  • Nia Anggaraa
    Nia Anggaraa Bulan Yang lalu +1

    Masyalloh aku paling ngfans bangt bersama keluarga bu icis semoga bahagia slalu dan slalu rukun seht seht semua sekeluarga uma oki bu icis bunda sindy pokoknya love love bngt yg seht seht kalian

  • Ofie Arung
    Ofie Arung 2 bulan yang lalu +6

    Cepat kaliiiii abisx ummaaaa pdhal serruuuu.....lanjuuuttt lgi😭

  • Haleef Alqaira
    Haleef Alqaira 2 bulan yang lalu +4

    Ditunggu part 2 nya umma..seruu...

    • Vinaa aldama
      Vinaa aldama 2 bulan yang lalu +1

      Iyaa haha seruuu banget sllu nungguin

  • mely
    mely 2 bulan yang lalu +5

    Support papai Iyan sampai S3

  • Ipna Melti
    Ipna Melti 2 bulan yang lalu +1

    Suka banget klu mbak OKI konten SM ricis Rian

  • Rudi H
    Rudi H 2 bulan yang lalu +3

    Masya Allah Tabarakallah

  • Haji Fitri
    Haji Fitri Bulan Yang lalu +1

    Perlu banget iyan harus lanjut S3, karna neng icis hanya S1, biar anak moena nanti sdh siap gurunya yg mulai dari rumah sendiri, dan lbh mantep biar anaknya lbh jago dari mama papanya amin

  • Wahyu Umi
    Wahyu Umi 2 bulan yang lalu +2

    Seruuu bgt...sukses sehat2 semua

  • Teti Wira
    Teti Wira 2 bulan yang lalu

    MasyaAllah... samawa selalu ya

  • ISMAILMOEIL
    ISMAILMOEIL 2 bulan yang lalu +1

    Asik juga nonton chanel yang bisa kompak sama keluarga...kita mendukung papa yan bisa jadi DOKTOR...benarkah tulisannya
    #Moeilismail
    #LOTIM NTB

  • Siti Mulyani
    Siti Mulyani 2 bulan yang lalu +29

    Support bangeeeetttt

  • Aeza Serenade
    Aeza Serenade 2 bulan yang lalu +2

    Masya Allah gercep

  • Amigho133 Amigho
    Amigho133 Amigho Bulan Yang lalu

    Ilmu Dunia Akherat👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍 Masyaallah

  • Rapli_ MKS
    Rapli_ MKS 2 bulan yang lalu +2

    Lanjutannya dong mba ini ...seruuu obrolannya

  • Risma Yanti
    Risma Yanti 2 bulan yang lalu

    Suka banget dengan umma dan icisss

  • Amigho133 Amigho
    Amigho133 Amigho Bulan Yang lalu

    Org" berPendidikannn nyenengin...moga sht2 and ilmu nya brMsnfaaat Dunia Akherat

  • Yeni Hisyam
    Yeni Hisyam 2 bulan yang lalu +3

    Masyalloh kel.bahagia

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu 2 bulan yang lalu +1

    Suka lihatnya 😍

  • nurun malik
    nurun malik 2 bulan yang lalu

    Masyaallah

  • awan
    awan 2 bulan yang lalu +3

    Lama banget disimpan umma vlognya 😂😂

    • sangkuriang
      sangkuriang 2 bulan yang lalu

      Kyknya sempat hilng atau lupa deh wkwk

  • Rapli_ MKS
    Rapli_ MKS 2 bulan yang lalu +4

    Support bangetttt

  • Wagiyem Syamsudin
    Wagiyem Syamsudin 16 hari yang lalu

    ماشاءالله تبارك الله وسبحان الله والحمدلله وشكر لله
    Selalu kompak ya 👍👍👍❤️❤️❤️

  • nelly ahmad
    nelly ahmad Bulan Yang lalu

    Masya allah

  • Siti hamida Siti hamida
    Siti hamida Siti hamida 2 bulan yang lalu

    Bahagia selalu osicis

  • Ani RAHMAWATI
    Ani RAHMAWATI 2 bulan yang lalu +5

    Siip 👍 In syaa Alloh 🙏

  • Koloh Tanjong
    Koloh Tanjong 2 bulan yang lalu

    masyaAllah, tabarokAllah

  • AlfaNia
    AlfaNia 2 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum, waahh wajah baru nih video openingnya channel umma Oki

  • Ernalis
    Ernalis 2 bulan yang lalu

    Maa syaa Allah Tabaraqallah.Alhamdulillah

  • Dede Suryati
    Dede Suryati 2 bulan yang lalu +4

    Support banget

  • Nur Afifah
    Nur Afifah 2 bulan yang lalu +1

    Di ytb nya bunda sindy ktnya ricis ryan mau ada projek film dan byk twaran bg TR main sintron ya umma, smg klo ambil yg bareng aj ber2. Buknnya gmn², dunia sinetron, ftv byk mudhorotnya. Selurus²nya org klo udh masuk dunia itu psti aj dpt beloknya. Lebih baik menghindari🙏 aplgi bg ryan hrs bener² diarahkan,dibimbing. Dunia entertaint trllu kejam utk org² kyk bg ryan. Btw pnsrn manajer tv nya mrk kemungkinan mbk oki kah hehe

  • Filliana May
    Filliana May 2 bulan yang lalu +6

    Bang rio jarang nongol syuting umma..ajaklah

    • Sipin Jmb
      Sipin Jmb 2 bulan yang lalu +2

      Mewakili pertanyaan sy jg nih🤣

  • antini kurniawati
    antini kurniawati 2 bulan yang lalu +5

    Ini shoting sudah lama..jadi tidak tahu kalau instagram MOSEA di hack orang

  • Choirul Rizky
    Choirul Rizky 2 bulan yang lalu

    Bikin jugaa baju mba okyy
    Mako ibsu
    Ma : Maryam
    Ko : Khodijah
    Ib : Ibrahim
    Su : Sulaiman

  • Putriwulansari Ptrwulansari
    Putriwulansari Ptrwulansari 2 bulan yang lalu +2

    Waalaikumussalam umma

  • Ayoe Devira Maulana .997235
    Ayoe Devira Maulana .997235 2 bulan yang lalu +3

    Klrga hebat

  • Risma Yanti
    Risma Yanti 2 bulan yang lalu +1

    Di tunggu kelanjutanya

  • Feri Alsalim
    Feri Alsalim 22 hari yang lalu +1

    Pp Riyan,MM Ricis🙂😍

  • Liya Java
    Liya Java 2 bulan yang lalu +4

    Akhirnya..

  • Komara Eliz
    Komara Eliz 2 bulan yang lalu +3

    Sshat2 semuany

  • Layli Yuken
    Layli Yuken 2 bulan yang lalu +2

    luve youuu

  • NURJANAH
    NURJANAH 2 bulan yang lalu +3

    Hadiiiir....semangggaat

  • khaifa chanel
    khaifa chanel 2 bulan yang lalu +5

    Tapi bang ori jarang klihatan bareng

  • Syi Fa
    Syi Fa 2 bulan yang lalu +4

    Lanjut lagi

  • The theerr Thir
    The theerr Thir 2 bulan yang lalu +2

    Support papaiyan s3

  • Yodi Aprianto
    Yodi Aprianto 2 bulan yang lalu +1

    ricis yg jwab bkin ketawa sukany cndaan mulu

  • Nurmagvira 21
    Nurmagvira 21 2 bulan yang lalu +2

    Love

  • jimmyramadhan14
    jimmyramadhan14 2 bulan yang lalu +4

    Siapa yang udh gk sabar

  • Ayu Aja
    Ayu Aja 2 bulan yang lalu +3

    Semangaaatttttt

  • Sri Yuliantii
    Sri Yuliantii 2 bulan yang lalu +3

    Assalamu'alaikum ummah

  • Fikri NS
    Fikri NS 2 bulan yang lalu +3

    Yang mau dengerin cerita bergambar bisa bantu suport ssya makssi. Nnn

  • Ning Ning
    Ning Ning 2 bulan yang lalu +4

    Astaghfirullah ria riciiiiiiiisss
    Kagueettt aku

  • Bunga Minay
    Bunga Minay 2 bulan yang lalu +2

    Hadirrr

  • nana noerjanah
    nana noerjanah 2 bulan yang lalu +1

    Hadiir ..ttp supprt

    • Aida Sofia
      Aida Sofia 2 bulan yang lalu

      Semangat Riyan untuk S2 nya ilmu itu penting selain dunia entertaint jadi artis yg berilmu u masa depan n keluarga semoga bisa S 3 sesuai harapan ayahnya

  • Fahmi Ganteng
    Fahmi Ganteng 2 bulan yang lalu +3

    👍