Tap to unmute

NEW ISUZU ELF CAMPERVAN 2022 GIIAS RASA HOTEL LENGKAP ADA KAMAR, TOILET, DAPUR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2022
  • tanya-tanya pembelian : 089630822457
    JOIN GROUP TELEGRAM BBOTO : t.me/joinchat/CJ5p7UUQorg5ZjA9
    untuk kerjasama dengan BB OTO bisa hubungi WA BBOTO DI: 089630822457 atau dm di INSTAGRAM : bbotochanne.. .
    @bbotochannel
    Jangan lupa support channel ini ya dengan klik subscribe :
    idclips.com/channel/UC_3t.. .
  • Mobil & OtomotifMobil & Otomotif

Komentar • 871

  • Koernia Iriani
    Koernia Iriani Hari Yang lalu

    Salut buat inovasinya. Good jobπŸ‘. Semoga saya bisa punya mobil campervan ini.😊

  • peDjoe Ang 45
    peDjoe Ang 45 2 bulan yang lalu +58

    Gw sangat excited sama Campervan ini... sudah sesuai dengan keperluan orang Indonesia. Bagus sekali... malah kedepannya pasti ada RnD nya yg pasti lebih baik.

  • Drop King09
    Drop King09 Hari Yang lalu

    Oh kyk nya trend campervan sdh mulai masuk indo

  • Draco Funneh
    Draco Funneh Bulan Yang lalu +30

    Asiiik uda ada campervan diindonesia yg resmi ijinnya skrg!! Mdh2an pemerintah mulai memfasilitasi utk penampungan pembuangan n parkir khusus utk campervan disemua wilayah diindonesia aamiin...aduuh ini mimpiku punya campervan 😭😭

    • AEF
      AEF 11 hari yang lalu

      Iyaa bnr..yg penting tempat pembuangan limbah (black water) klo liat di luar negeri dah ada fasilitas tempat pembuangan black water, tinggal hubungin selang dr campervan ke tmpt pembuangan, jadi ga repot2 bawa2 dirigen penampungan trus buang ke toilet umum🀣

  • Ade Fauzi
    Ade Fauzi 2 bulan yang lalu +22

    Masya Allah… keren banget, mobil buat jalan2 impianku ini mah. Semoga suatu saat nanti bisa memilikinya. Aamiinβ€¦πŸ€²πŸ»

  • Journal Adventure
    Journal Adventure 3 bulan yang lalu +256

    Bismillah bisa punya campervan seperti ini suatu saat nanti

  • yuli kusuma
    yuli kusuma 2 bulan yang lalu +19

    semoga suatu saat nanti bisa punya kendaraan spt ini Aamiin

  • Uten dan aulia Tahir
    Uten dan aulia Tahir 12 hari yang lalu +2

    Masya Allah..slalu liat youtube berbagai campervan di LN krn kepengen ternyata d Indonesia ada juga campervan kek gini.

  • saku panda
    saku panda 2 bulan yang lalu

    Gila keren parah

  • Panda 79
    Panda 79 2 bulan yang lalu +40

    Gue langsung suka pas pertama ni channel muncul di beranda tentang campervan, pokoknya the best, suatu saat gue pengen punya buat bisa keliling liburan serasa dirumah

  • Awnf Entertainment
    Awnf Entertainment 2 bulan yang lalu +20

    Mobil impian buat keliling seluruh pelosok desa Indonesia tercinta

  • DENSHA Group
    DENSHA Group Bulan Yang lalu +9

    Semoga suatu saat punya campervan yang seperti nie dan versi chassis yang lebih panjang 😊😊

  • Rian Nugraha
    Rian Nugraha 2 bulan yang lalu +7

    Pertama liat aja,langsung jatuh hati ma camper Van ini....banyak2 nabung,mudah2 an suatu hari bisa punya yg ginian satu...

  • Puput Ranitha
    Puput Ranitha 19 hari yang lalu +5

    Campervan ini pasti asik di pake pulang kampung ke pdang😊😊 ga capek di jalan

  • Fahri Pahlevi
    Fahri Pahlevi 2 bulan yang lalu +22

    Keren, mirip mini campervan yg dibikin jepang. Minimalis tapi efisien.. sayang ruang freezernya terlalu besar, harusnya digunakan sebagian sebagai cabinet untuk barang/pakaian

    • Suminah Karsodimedjo
      Suminah Karsodimedjo 22 hari yang lalu

      Itu harganya pasti mahal hanya mimpi punya mobil seperti itu πŸ™πŸ™

    • ismail
      ismail Bulan Yang lalu

      iya kirain tadi mesin cuci

  • Trafylia
    Trafylia 2 bulan yang lalu +18

    Impian punya Campervan.. Sangat menginspirasi keren rapih eksklusif banget ilike it😍

  • Kang Zaffa
    Kang Zaffa Bulan Yang lalu +4

    Harga yang menarik 🀩 semoga menjadi solusi di tengah mahalnya rumah dan tanah. πŸ˜„

  • AmaX Channel
    AmaX Channel 2 bulan yang lalu +16

    Mobil impian, buat keliling Indonesia....

  • Samsinar
    Samsinar Bulan Yang lalu +6

    impian banget bs py campervan kyk gini.. smg sesuatu saat bs terkabul ☺

  • Imaduddin Robbani
    Imaduddin Robbani 3 bulan yang lalu +16

    campervan di Indo semakin lama semakin baik

  • Sukra Siyoga
    Sukra Siyoga 2 bulan yang lalu +7

    Wahhh sangat cocok nih.. Semoga suatu saat nnti bisa saya milikiπŸ˜πŸ™πŸ»

  • Adha Titan
    Adha Titan 3 bulan yang lalu +9

    Kalau elf buat campervan emang mantap, performa mesinya handal, luas wes mantap pokoknya

  • BRcGnda
    BRcGnda 2 bulan yang lalu +10

    Klo hino buat opsi khusus utk bahan campervan dengan pilihan transmisi matic, pasti makin mantap nih. Udahlah orang di kabin nyaman, supir pun makin nyaman tak capek

  • Yuniar Wiranti
    Yuniar Wiranti 20 hari yang lalu +2

    semoga bisa punya campervan sendiri aamiin πŸ₯°

  • Christine Yuliana
    Christine Yuliana 26 hari yang lalu

    My dream campervan..😍😍😍

  • Mitro Share Channel
    Mitro Share Channel 28 hari yang lalu +6

    Baru liat bgini saja sudah nyaman. Apalagi jika memilikinya. Kelak nanti semoga benar2 terijabah keinginan itu. Aamiin.

  • Agus Esem
    Agus Esem 2 bulan yang lalu +10

    Bismillah semoga dapat rezeki bisa memiliki Campervan seperti ini. Aamiin.

  • LiRa
    LiRa Bulan Yang lalu +2

    Manifest punya campervan ini❀

  • Imut Banjar
    Imut Banjar 24 hari yang lalu

    Semoga Allah mudahkn punya campervan seperti ini

  • i
    i Bulan Yang lalu

    keren bnget campervan nya 😍

  • Zahra Mahiya
    Zahra Mahiya 2 bulan yang lalu

    Wow keren banget..Semoga bisa beli campervan sperti ini... Aminnn..

  • Fauzi Mohaimin
    Fauzi Mohaimin Bulan Yang lalu

    Saya orang malaysia.cantiknya motorhome made in indonesia dan semoga indonesia maju macam negara china ..cantik motorhome indonesia

  • Boby Pakpahan
    Boby Pakpahan 27 hari yang lalu

    Pengen bgt punya ini mobil ya tuhan 😍😍😍😍

  • prikitiw
    prikitiw 2 bulan yang lalu

    Mobil impian ini mah
    Biar bisa keliling indonesia mau pun sampai luar negri

  • Maman sinatra ytb
    Maman sinatra ytb 2 bulan yang lalu

    impian banget campervan nya..keren bangetπŸ”₯πŸ”₯

  • vebrieeofficial
    vebrieeofficial 28 hari yang lalu

    Semoga ada rejeki bisa beli campervan,,buat bersama klg jalan2 jadi bermakna.πŸ‘πŸ»

  • frankz arfan
    frankz arfan 2 bulan yang lalu +3

    Camper Van impian
    Buat petualang
    Semoga punya rezeki buat belinya Aamiinn 🀲🏻

  • Tri Meinawati
    Tri Meinawati 23 hari yang lalu +1

    Ya Allah smga kelrgku bisa mempunyai mobil impian sprti ini πŸ˜‡πŸ™

  • Lenny Elfianti
    Lenny Elfianti Bulan Yang lalu

    Smoga keluarga punya mobil camper Van yg ini amin ya Alloh

  • Dwi Yulianingsih
    Dwi Yulianingsih 25 hari yang lalu

    Bismillah.... Mudah2an bisa punya ini.... Nyaman banget buat mudik πŸ₯°

  • Princes Ginul Cumplung
    Princes Ginul Cumplung 2 bulan yang lalu +1

    seandainya Menteri Perhubungan sudah secara keseluruhan mengizinkan Indoneaia ada Campervan sprt di Amerika, sy yakin pasti para pengusaha besar otomotif akan semakin berlomba lomba mendatangkan dan menbuat campervan sprt ini...

  • Michael Kevin
    Michael Kevin 17 hari yang lalu

    Semoga suatu saat nanti bisa punya camparvan.asyikk banget kek org" Eropa keliling Eropa dgn camparvan .nah kita bisa keliling indo pake camparvan

  • RAFI@139
    RAFI@139 2 bulan yang lalu +2

    Wah' isuzuu terdepan mantap πŸ‘πŸ˜...
    Rekomendet banget bisa Car Food = Truck Food (mobil + bisa buat jualan)
    Isuzuu 'The best.!!

  • aflsmra26 alya
    aflsmra26 alya Bulan Yang lalu

    suka banget sudah ada yang seperti ini jadi mau kemanapun gak repot,semoga bisa dapat yang swperti ini.salut buat mas yg bisa merancang sedemikian rupa jadi mau kemping gak repot

  • Mohamad Helmi
    Mohamad Helmi 2 bulan yang lalu

    Mantap... Semoga tahun depan bisa parkir di rumah

  • Conny Budiman
    Conny Budiman 2 bulan yang lalu +1

    Kereeeen..semoga bisa punya 1 unit seperti ini πŸ‘

  • Rozip
    Rozip Bulan Yang lalu

    Kereen😍pengen punya mobil gituu πŸ₯Ί

  • LaRas AL EL Atha
    LaRas AL EL Atha Bulan Yang lalu +1

    Keren. Semoga ada rezeki dan disegerakan bs beli campervan dan motorhome Aamiin...

  • Hartono Furniture
    Hartono Furniture 2 bulan yang lalu +1

    Hebat, keren dan istimewa desain nya luar biasaπŸ‘πŸ‘

  • Iskandar Zulkarnaen
    Iskandar Zulkarnaen Bulan Yang lalu +1

    Wow Amazing ...Bisa Keliling Indonesia dengan Mobil gini...Baru Tau Sih ...Mantappp Kerennnn Bangga juga Melihatnya ...Orang Indonesia Kreatif dan Inovatif juga ya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ™πŸ™πŸ™

  • dnaal
    dnaal Bulan Yang lalu

    Ya Allah mau campervan iniiii :')

  • lucifer morningstar90
    lucifer morningstar90 2 bulan yang lalu

    Semoga bisa kebeli buat ajak keluarga keliling indonesia

  • Nur widayati
    Nur widayati Bulan Yang lalu +1

    Bismillah semoga Allah mampukan untuk beli campervan ini.... 🀲🀲

  • Laurens Kobo
    Laurens Kobo 2 bulan yang lalu +4

    Keren banget....bisa bawa keluarha keliling Indonesia

  • Surya Kencana
    Surya Kencana Hari Yang lalu

    Harga berapa yach

  • Rizki Tirtasuwanda
    Rizki Tirtasuwanda 2 bulan yang lalu +14

    Keren bgt om campervan nya,rapih, sangat fungsional dan attention to detailnya diperhatikan

  • Misyel SA
    Misyel SA Bulan Yang lalu

    Smoga taun dpn kebeli .. Aminn .. idaman banget bs pnya mbl campervan .. πŸ₯°πŸ₯°

  • Angga Mizi Mock
    Angga Mizi Mock 2 bulan yang lalu +2

    Dulu sewaktu masih menetap di Eropa . Kalau liburan ke Negara Tetangga di Eropa suka bepergian dgn Camper . Lbh seru , praktis dan hemat biaya juga 🀣🀣

  • Retno Adiningtyas
    Retno Adiningtyas 10 hari yang lalu

    Semoga beberapa tahun lagi bisa punya campervan, kalau bisa yang lebih besar, lalu keliling eropa pake ini :) aminnn

  • Helmi Olenk Putri Minie
    Helmi Olenk Putri Minie Bulan Yang lalu

    Kerennn untuk keliling bareng keluarga

  • Yogi Ario
    Yogi Ario 3 bulan yang lalu +11

    Dari beberapa yutuber yg review motorhome ini.. Review BB Oto ini yg paling enak diliat karena pake lensa wide.

  • Asima Rohani Fatimah
    Asima Rohani Fatimah Bulan Yang lalu +4

    Ohh bagus sekali mobil ini sdh masuk ke Indonesia,,,bukan hanya di negara maju lagi yg bs menikmatinya,,salam sehat dari Jerman....

  • Railfans KAI
    Railfans KAI 2 bulan yang lalu

    Keren sekali mobilnya bang 😁

  • Umari Damchu
    Umari Damchu 2 bulan yang lalu

    Kereeennn...ukurannya pas, tidak terlalu besar tapi lengkap semoga suatu saat nanti bisa kebeli.

  • wiwit channel
    wiwit channel 2 bulan yang lalu +2

    Mobil idaman...
    Harus rajin nabung..
    Siapa tau tahun depan bisa ikut mesan... 😁😁😁

  • Helmi Dzuhanda
    Helmi Dzuhanda 3 bulan yang lalu +7

    Keren banget salut buat isuzu motifasi nya kereeenn pooll.πŸ‘πŸ˜

  • Yunita Satya Pratiwi
    Yunita Satya Pratiwi Bulan Yang lalu

    Ya Allah semoga bisa punya mobil ini suatu saat nanti... AamiinYRA

  • SPESIALIS HONDA
    SPESIALIS HONDA 2 bulan yang lalu +1

    Mantul nih buat keliling Indonesia sambil ngebengkel kalo saya 😁

  • 24. Thomas Dharma Sandy
    24. Thomas Dharma Sandy Bulan Yang lalu

    Suatu saat pengen punya... Biar bisa jalan2 bareng keluarga tanpa sewa hotel

  • Eko Tugiarti
    Eko Tugiarti 2 bulan yang lalu +1

    Wah enak banget naik mobil Izusu nya πŸ‘ mauuuuπŸ˜€

  • Vensjen
    Vensjen 2 bulan yang lalu

    Mobil impianku πŸ˜€

  • As As
    As As Bulan Yang lalu

    Masyaalloh,artis juga belum ada yang punya mobil seperti rumah

  • Choco Time
    Choco Time Bulan Yang lalu

    Bismillah semoga bisa punya mobil seperti ini . Amiin

  • Filda channel
    Filda channel  2 bulan yang lalu +3

    Wowww keren banget ..... Bisa untuk jalan2 seru banget ini...jadi pingin jalan2 pakai ini....

  • R24CHISATO
    R24CHISATO  3 bulan yang lalu +2

    Mantap bang desain nya
    Semoga maju canel IDclips nya

  • Jemmy Wahyudi
    Jemmy Wahyudi 2 bulan yang lalu

    Mantap,,bismillahirohmanirrohim,,,semoga disegerakan punya mobil campervan,,aammiinn

  • Kang Amri
    Kang Amri 2 bulan yang lalu

    Wah ini keren pake buangeeettt....!!! mantaap boss..Calon campervan laku keras nih..

  • Choiriyansyah Syah
    Choiriyansyah Syah 2 bulan yang lalu

    mantap om saya sudah ngutik2 campervan kaya gini dari 2014....

  • Rudi Prasetyo
    Rudi Prasetyo 2 bulan yang lalu +2

    Jadi Kepingin Punya Campervan. Bisa Utk Pesiar Bersama Keluarga.
    Thanks Infonya Yg Menarik Min.

  • Yanti marnianti
    Yanti marnianti 16 hari yang lalu

    Wow....amazing for outdoor..
    Pengen punya suatu saat nanti..insya allah...keren..keren..

  • naya sofwan
    naya sofwan 20 hari yang lalu

    Bismillah....thn dpn bs pny mobil ini 🀲 buat mudik 😘

  • Kukumaha arie
    Kukumaha arie 2 bulan yang lalu +2

    Bismillah tahun depan semoga tercapai punya mobil ini. Aamin..

  • Alexander Rudolf
    Alexander Rudolf 2 bulan yang lalu +2

    Ini camper terkeren menurut gue...awesome deh

  • Eka Septiana
    Eka Septiana 12 hari yang lalu

    Luar biasa. Mobil sekecil itu, fasilitas, kenyamanan n keamanannya luar biasa. Mantul poll.

  • Johanes Tempo
    Johanes Tempo 2 bulan yang lalu

    Mantul dan luar biasa mekanik Indonesia pancen oye πŸ‘πŸ‘
    Warmindo saya sukses 3, tahun kedepan pengen sekali kredit atau kontan πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ€“

  • Muhammad Agung gumilar
    Muhammad Agung gumilar Bulan Yang lalu

    400jtan worth it bgt dengan fasilitas tersebut. Gilakkkk keren!!

  • Histori Anak Sekolah
    Histori Anak Sekolah 2 bulan yang lalu

    Bismillaah...Semoga kita bisa memilikinya suatu saat nanti...

  • Michael Kevin
    Michael Kevin 17 hari yang lalu

    Wah ini beneran kerennn....mirip" camparvan di Eropa.

  • (EJAN)black fire
    (EJAN)black fire 3 bulan yang lalu +1

    Wow so beautiful motorhome bro 🀘 first time follow your IDclips channel bro.. semoga success urusan nya

  • Jabalan
    Jabalan 3 bulan yang lalu +6

    Sempurna, buat ngilang dari rumah, bebas dari beban hidup😝

  • Soeleno 66
    Soeleno 66 2 bulan yang lalu

    Keren abis, bikin ngiler 😊😊

  • Alfaridzi channel
    Alfaridzi channel 2 bulan yang lalu

    Keren convervanya kak seperti apartement didalamnya salam sukses selalu πŸ™

  • dedi kurniawan
    dedi kurniawan 2 bulan yang lalu

    Bismillah ajadlu yaa biar dapet kendaraan beginiπŸ˜‡

  • Nurul Huda
    Nurul Huda Bulan Yang lalu

    saya sudah sejak lama ingin punya campervan, biar bisa jalan - jalan sambil kerja sana dan sini...

  • Tia Moda
    Tia Moda Bulan Yang lalu

    jadi pingin punya mobil kyk gini

  • Supratman Supratman
    Supratman Supratman 2 bulan yang lalu +1

    Bismillah Hirohmanirrohim ..... Semoga Allah mengabulkan bisa memiliki kendaraan SPT ini , untuk membahagiakan keluarga . Aamiin

  • MY LH INDO
    MY LH INDO 2 bulan yang lalu

    Pengen banget punya campervan .. seperti punya hunian berjalan ..

  • Brina Brilyantika
    Brina Brilyantika 26 hari yang lalu

    Bismillah semoga bisa kebeli suatu hari nanti 😍🀲🏼

  • Ngirit Traveler
    Ngirit Traveler 3 bulan yang lalu +4

    mantaps banget campervan nyaπŸ‘πŸ‘

  • Family ndeso
    Family ndeso 16 hari yang lalu

    Masya Allah bagus banget jd kpingin buat kemping breng keluarga
    Bismillahirrohmanirrohiiim ya Allah kabulkan do'a ku amiiin