IKUT SHOOTING DILAN1990?! || MOMENT SHOOTING DI FILM DILAN 1990

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Peb 2018
  • Thanks for watching😍
    Maaf ya banyak yang kurang😭
    Jangan lupa di like dan subscribe
    Ig:Reynitakr

Komentar • 128

  • reyhan shandika
    reyhan shandika 17 hari yang lalu

    Sok can

  • Rifki Putra Pratama
    Rifki Putra Pratama Bulan Yang lalu

    iyahh gila viewrs nya ,oke jadi youtuber teh:v

  • ivana vivian
    ivana vivian Bulan Yang lalu

    Nama instagramnya apa kak?

  • Imel Imel Mely
    Imel Imel Mely Bulan Yang lalu

    Gw jadi temen yg lewan doang aja udh seneng :v😂😂

  • Salsabyla alya
    Salsabyla alya Bulan Yang lalu

    Enak bat dah, dapet uang, dapet pengalaman yg gabakal bisa di lupain, pengennn😭😭

  • Monica Christina
    Monica Christina Bulan Yang lalu

    Ngomongnya gajelas bgt dah

  • careshe_ natt
    careshe_ natt 2 bulan yang lalu

    wihhh enak banget jadi kamu kalo aku sih gpp jd pemain tambahan kyk gitu karena scenenya duduk disampingnya iqbaal ahhhhhhhhh pengennn😭😭😭

  • Charina Defi
    Charina Defi 2 bulan yang lalu

    Dilan ke 2 main ga?

  • Nanda Lalala
    Nanda Lalala 2 bulan yang lalu

    Peran seiprittttt wkwkwk

  • Jullienchy Terinathe
    Jullienchy Terinathe 2 bulan yang lalu

    kak? nama ig kaka apa? aku pengen follow😊
    btw sukses terusss yaaa kedepannya!❤

  • Afrida Ayu
    Afrida Ayu 2 bulan yang lalu

    Salfok EXO👀

  • ahmadtoha
    ahmadtoha 2 bulan yang lalu

    cantik manis ;)

  • Raihan Family
    Raihan Family 2 bulan yang lalu +1

    Alumni mtsn sukasari cimahi ya ka??

  • Iqbal Lyps
    Iqbal Lyps 2 bulan yang lalu

    Aku juga ada disitu, waktu scene cerita tentang dilan yang anggota gank motor di bandung, jabatannya cukup serem. Panglima tempur, aku ada disitu 😊

  • J U V E N I L E
    J U V E N I L E 2 bulan yang lalu

    Kamu cantik

  • Sabianation production
    Sabianation production 3 bulan yang lalu

    Ikutan casting di mana?

  • Ridwan Efendi
    Ridwan Efendi 3 bulan yang lalu +1

    Bisa gk ajak aku casting?😆😀

  • Simon Swaik
    Simon Swaik 3 bulan yang lalu

    Ternyata dia yg ketawanya paling beneran di film Dilan...
    Ngeselin banget emang si Dilan pas bilang "tidak tau pak" 🤣🤣🤣🤣

  • indra kristian
    indra kristian 3 bulan yang lalu

    so beauty & cute sama kyk milea...
    salam dri bali

  • cahyo_ ajip
    cahyo_ ajip 3 bulan yang lalu

    kak ad ig apa enggak?

  • PROZ Gaming
    PROZ Gaming 3 bulan yang lalu +6

    I love you kak

  • Dual Uzy
    Dual Uzy 3 bulan yang lalu

    Menurut aku kmu yg cocok jadi mileanya

  • jungkook babe's
    jungkook babe's 3 bulan yang lalu +3

    Aku jadi pohon belakang angkot nya kak 😂

  • filaaa mufidahhh
    filaaa mufidahhh 3 bulan yang lalu +2

    WAHH ENAKK DONG YAAA 😍😍

  • Bilal Gema Ramadhan
    Bilal Gema Ramadhan 3 bulan yang lalu

    Dpt Penghasilan brp?

  • CHA official
    CHA official 3 bulan yang lalu

    Aaaa beruntung dehh😆

  • video kucing lucu
    video kucing lucu 3 bulan yang lalu +2

    menurut aku pantesan kamu yg jadi milea...

  • Cicilia Widodo
    Cicilia Widodo 3 bulan yang lalu +1

    Salpok sama stiker di laptop lu 0😂🙏🏻

  • andrea putri
    andrea putri 3 bulan yang lalu +4

    Kakak cocok juga jadi Milea. Hehehe...

  • Saturn Xj
    Saturn Xj 3 bulan yang lalu +1

    aselole exo-l here

  • Nadhifa Rifayanthi
    Nadhifa Rifayanthi 3 bulan yang lalu +2

    EXO-L ya kak?

  • DjibranAdha
    DjibranAdha 3 bulan yang lalu +9

    Aku udah nnton ka... film nya lucu bangettt😂.... yg paling lucu part waktu cerdas cermat🤣

  • sya 2209
    sya 2209 3 bulan yang lalu

    Menurut kaka...ka iqbaal sama ka vanesha cocok gak?

  • Sehunnie 70
    Sehunnie 70 4 bulan yang lalu +1

    annyeong , Exo-L ya ka? bias siapa?

    • Sehunnie 70
      Sehunnie 70 2 bulan yang lalu

      Reynita Zation wow daebak, bias kita sama ka, ooh sehun wkwkw

    • Reynita Zation
      Reynita Zation  4 bulan yang lalu +1

      annyeong, hehe iyaa exo L , biasnya ooh sehun sama byun baekhyun hehe

  • fitri hansa
    fitri hansa 4 bulan yang lalu +1

    beruntung bgt si parahhh

  • Syifa Ekayanti Almalia Fitri
    Syifa Ekayanti Almalia Fitri 4 bulan yang lalu

    Beruntung banget sih Kak bisa shooting Dilan ... jadi ingin iktan casting deh

  • Egisha talita Rosanti
    Egisha talita Rosanti 4 bulan yang lalu +1

    Kakak sukses ya...
    Semoga jadi artis beneran ya...

  • raditya iyok
    raditya iyok 4 bulan yang lalu +2

    Cantik juga pemain ny yah😁😁

  • Aurel_ Gamimg21
    Aurel_ Gamimg21 4 bulan yang lalu

    Aku Subscriber ke 311 subs

  • corry deb
    corry deb 4 bulan yang lalu +7

    Ooo ini orangnya😂Cantik aslinya ini mah🤭❤️

    • corry deb
      corry deb 2 bulan yang lalu

      Hehe Ok kak😁

    • Reynita Zation
      Reynita Zation  4 bulan yang lalu +1

      corry cornelia debora makaasihh banyakk❤❤

  • Uca Pea
    Uca Pea 4 bulan yang lalu +2

    Kakanya Cantik..:)

  • Lala Kim
    Lala Kim 4 bulan yang lalu +3

    Cie exo-l cieee 😏😏😏

  • Irgi Neu
    Irgi Neu 4 bulan yang lalu +28

    gw jadi yg bawain angkot juga dah seneng :v

  • Fitra Matike
    Fitra Matike 4 bulan yang lalu

    salfok stiker exo ny

  • irma cute
    irma cute 4 bulan yang lalu +6

    Wah exo-l

  • dea Putri
    dea Putri 4 bulan yang lalu

    PengennWkwk

  • Chandra Nurhadi
    Chandra Nurhadi 4 bulan yang lalu

    gak ada milea kamu juga boleh 😁

  • sahadatul ilma
    sahadatul ilma 4 bulan yang lalu

    beruntung sumpahh😍😍 jd envy kak:(

  • vazo achmad
    vazo achmad 4 bulan yang lalu +2

    Kereenn!! Keep it up bro
    Nonton juga sy nge-Prank pake kata2 dilan idclips.com/video/mJkgev6NBf4/video.html

  • srhdinda 12
    srhdinda 12 4 bulan yang lalu

    Dites apa pas casting trs langsung bisa main gitu?

  • Tisu Basah
    Tisu Basah 4 bulan yang lalu +3

    Dapet apa selain pengalaman?

    • Tisu Basah
      Tisu Basah 4 bulan yang lalu

      Reynita Zation boleh tau gag brapa dapet kepo dong???

    • Reynita Zation
      Reynita Zation  4 bulan yang lalu

      Bembeng Cui dapet bayaran wwkwk

  • Yere Stark
    Yere Stark 4 bulan yang lalu

    Can I Get Your Number?

  • Adelia Ulhaq
    Adelia Ulhaq 4 bulan yang lalu +13

    wah pasti seneng banget bisa syuting bareng kk iqbal. Gimana perasaaannya bisa syuting bareng kak iqbal.

    • Reynita Zation
      Reynita Zation  4 bulan yang lalu

      Adelia Ulhaq iyaaa seneng banget😆😆

  • edwin nurdin
    edwin nurdin 4 bulan yang lalu +2

    Ka beli baju dilan 1990 dimananya

  • Aditya Fauzy29
    Aditya Fauzy29 4 bulan yang lalu +2

    Ko manis :)

  • Farzana Fulki
    Farzana Fulki 4 bulan yang lalu +1

    Jadi castingnya itu lolos apa engga? Hehe

    • Reynita Zation
      Reynita Zation  4 bulan yang lalu

      Ze` Indhtfk iyaaa aamiin,makasih❤

    • Farzana Fulki
      Farzana Fulki 4 bulan yang lalu

      Reynita Zation keren.. semoga bisa ikut main difilm lain juga

    • Reynita Zation
      Reynita Zation  4 bulan yang lalu

      Ze` Indhtfk ga di kasih tau lolos apa engganya ,aku yang main pas ke sana aku nanya boleh ikut apa engga,gitu hehe

  • Nazla Wahdani
    Nazla Wahdani 4 bulan yang lalu +33

    Beruntung banget kamu bisa ikut casting + shooting film DILAN.. Sukses yaaa buat kamu 😊😊 jadi pengen deh hehe 😂 btw, kamu EXO-L ya? Uhh sama kaya aku 😂😂

    • Nazla Wahdani
      Nazla Wahdani 4 bulan yang lalu

      Reynita Zation amin amin, semoga ya.. Aku juga insya Allah ikut hehe

    • Reynita Zation
      Reynita Zation  4 bulan yang lalu

      Nazla Wahdani pengen banget,mudahmudahan aja ga kehabisan tiket hehe

    • Reynita Zation
      Reynita Zation  4 bulan yang lalu

      Nazla Wahdani pengen banget,mudahmudahan aja ga kehabisan tiket hehe

    • Reynita Zation
      Reynita Zation  4 bulan yang lalu

      Nazla Wahdani pengen banget,mudahmudahan aja ga kehabisan tiket hehe

    • Nazla Wahdani
      Nazla Wahdani 4 bulan yang lalu

      Reynita Zation ohhhh, nanti exo konser di indo ikut kah?

  • Nafisa Afika
    Nafisa Afika 4 bulan yang lalu +6

    di bayar berapa ka? ikut cast gitu

  • liza
    liza 4 bulan yang lalu +12

    suka exo kak??

    • Gina Amanda
      Gina Amanda 3 bulan yang lalu

      WAHHHH😍 sama donggg exoL

    • frita btsarmy
      frita btsarmy 4 bulan yang lalu

      Reynita Zation wahh exo-L

    • Reynita Zation
      Reynita Zation  4 bulan yang lalu

      liza jung pengen banget,lagi ngumpulin uang di tabungan exo-l mudah mudahan aja bisa nonton hehe

    • liza
      liza 4 bulan yang lalu

      Reynita Zation nonton kan kak?

    • Reynita Zation
      Reynita Zation  4 bulan yang lalu

      liza jung tar lagi kan konser di indonesia excited banget hehe

  • Ayu isni28
    Ayu isni28 4 bulan yang lalu +74

    Beruntung km bsa terlibat pembuatan film Dilan

    • Reynita Zation
      Reynita Zation  4 bulan yang lalu +1

      Ayu isni28 iya alhamdulillah banget🙏

  • annisa sa
    annisa sa 4 bulan yang lalu +14

    cantik💕 sukses teruss yaa

  • Silvia haha
    Silvia haha 4 bulan yang lalu

    Pengen deh huhuhu

  • Rifki Putra Pratama
    Rifki Putra Pratama 4 bulan yang lalu +1

    Mantapp euyy:v