KICK ANDY - PENGAKUAN JOHN KEI DARI BALIK NUSAKAMBANGAN #1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Apr 2019
  • Dalam episode kali ini, #KickAndy menayangkan secara eksklusif dari Lapas Permisan Nusakambangan cerita dari #JohnKei. Sosok yang dulu dikenal sebagai preman ibukota ini, sekarang kehidupannya telah berubah 180 derajat.
    Jangan lupa like, comment dan subscribe ya!
    jangan lupa juga untuk ikuti sosial media Kick Andy lainnya.
    Homepage: kickandy.com
    Instagram : kickandyshow
    Twitter : kickandyshow
    #KickAndyShow #MetroTV

Komentar • 1 983

  • Sukron Aja
    Sukron Aja 2 hari yang lalu

    Bang jon bikin novel perjalnana mu bang😍❤semoga sehat selalu

  • Dhimas muncar
    Dhimas muncar 3 hari yang lalu

    Cepat bebas om smoga di undang ke hitam putih selesaì bebas

  • Teguh Dhimandaru
    Teguh Dhimandaru 3 hari yang lalu

    Al Capone Indonesia..

  • Cell Mogio
    Cell Mogio 4 hari yang lalu

    BUKAN BUNG JHON KEY SAJA..SEMOGA SEMUA NAPI YG DI LP NUSA KAMBANGAN...SEMUA MENGAKUI PERBUATANNYA YG TIDAK BAIK.....SEMOGA DLM MASA TAHANANYA BERTAUBAT MENJADI ORANG YG BAIK,KLAK KELUAR NANTI DTRIMA MASYARAKAT DAN BERGUNA UNTUK ORANG BANYAK

  • Bimbimzt UpeeL
    Bimbimzt UpeeL 4 hari yang lalu

    Saya salut sama kamu bang👍👍

  • Fion Byson Byson
    Fion Byson Byson 4 hari yang lalu

    Si bpk ttp seger,bdn gemuk,jam tangan harga yes,sptu yes.wlaupun di hotel..yg sngt di tkuti.
    Sehat trus pak...smngt tuk memperbaik dri.

  • Alap Alap vlog
    Alap Alap vlog 4 hari yang lalu

    Om memang sangat pandai.. Aku ngefans

  • Dunia Love Bird
    Dunia Love Bird 4 hari yang lalu

    Dia tidak jahat.. dia hanya orang baik yg tertekan

  • Palupi Pelupa
    Palupi Pelupa 5 hari yang lalu

    Hihihi penjahat aja bisa berubah,,,,dn tobat orank korupsi kock nggak tobat2,,,,,,,perampok,pencuri mereka bisa keliatan dn tertngkap basah di gebuki masyarakat klo ketahuan,di hakimi massa sampx babak blur bhkan bisa2 mati di tempat😁klo ndak gicthu jka ketangkp polisi di introgasi digbuq lagi di injek kpalanya di pukul kpalanya jadi bulan2an😁😁orank jadi bandar togel aja klo ketangkap di gebuki sama mereka ampek ancur lebur sruh ngaku😁tak terkira........klo nggebuq, klo orank korupsi kebqnyakan nggak keliatan seperti siluman😁😁😁tau2 uang negra hbs dia tilep😁milyaran😁klo ketangkeppun masih enak😁di bui tapi di sayang di perlakukan seperti raja dn ratu😁bisa nyalon,bisa ngeles sakit,bisa berkilah ini itu😁sudah enak pokoknyalah,.......bisa juga fitnah temennya yg korup bukan dia😁hihihi itu namanya nabok nyilih tangan😁,,,........klo penjahat,perampok mereka tau resikonya klo ketangkep,,,tapi klo koruptor mereka memikirkan bagaimana yaaaa caranya kalo aku ketahuan😁😁😁nanti bilng apa yaaa sma mereka😁😁😁ngelez😁belajar ngelez dulu......😁itu bedanya........menjadi aparat itupun haruslah adil dn bijaksana,,kalian bekerja untuk siapa??????untuk Negara.....tugas kalian apa????melindungi,mengayomi,menangkap penjahat yg jahat,yg merusak,semua yg di ktakan merusak itu adalah yg merugikan,apalagi merugikan rakyat,merugikan negara,,itu adalah tugas yg di emban yg di percayakan oleh negara pada kalian,,,,,kalian di gaji,kalian bekerja,,,namun bekerjalah dengan jujur jangan menipu,kasian mereka yg jujur2 itu kena imbasnya oleh sebagian oknum yg tk jujur dn menipu,.........apapun itu seragam yg kau punyai dn kau pake janganlah kau kotori dengan ketidakjujuranmu,,,,tunjukan bahwa kalian adalah abdi negara yg baik kepada masyarakat yg terlanjur mendoktrin kalian tercela.......dengan perbuatan nyata.......bahwa kelompok kalian adalah kelompok yg baik.....masih ada cara lain untuk dpat memperoleh uang yg di katakan halal😁😁😁semua yg berlebihan itu imbasnya kurang baik,kekurangan juga ndak baik😁😁kalo di beri kekurangan minta yg cukup klo di beri cukup minta lebih klo di beri lebih masih kurang........kau turuti ndak ada habis- habisnya........

  • Lichah Roviya
    Lichah Roviya 6 hari yang lalu

    aku suka liat orang buat story pake nih pidio tp cuman 30 detik an
    eh ternyata nemu di youtube versi full

  • Nurul Puspita Ningrum Pipit
    Nurul Puspita Ningrum Pipit 7 hari yang lalu +1

    sumpah dah gua kesini karna ini rame banget di story wa

  • Rendi Gunawan
    Rendi Gunawan 7 hari yang lalu

    Sehat selalu bung 👍

  • Cah Ngalas
    Cah Ngalas 8 hari yang lalu

    Orang hebat bukan tanpa rintangan..aku yakin bang jhon orang baik..

  • rudy gaspol
    rudy gaspol 8 hari yang lalu

    Yang didalam belom tentu jahat
    Dan yang diluar belum tentu baik.

  • dawid handoko
    dawid handoko 9 hari yang lalu

    idclips.com/video/wyjO8gkC4rc/video.html ...Sembah Yahweh Tuhan Israel ...haleluYah

  • Mr.Melon 29
    Mr.Melon 29 9 hari yang lalu

    Siapa sih si jonkey, gw liat ini, gara gara temen gw pd baper, trus upload tentang omongan dia, anjing kan(temen gw mksdny)

  • dewi Puspita
    dewi Puspita 10 hari yang lalu +1

    Tiba" tertarik sm cerita" para narapidana di Nusakambangan

  • Catrien Suhendra
    Catrien Suhendra 12 hari yang lalu

    John Kei is the best

  • ineke comel
    ineke comel 12 hari yang lalu

    Btw kucing di nusakambangan siapa yg bawa?

  • Pranto Pasaribu
    Pranto Pasaribu 13 hari yang lalu

    Syalom...!saya terkesan dan bangga atas keputusan seorang preman( Jhon Key) yang selama ini menggoncang dunia premaisme, Jhon Key anak seorang petani sudah terbiasa dari kecil hoby berkelahi ,mendekam dipenjara membuatnya terkulai lemas atas sikap dan tindakannya .singkat cerita ,didalam lapas dia di lawat Tuhan dan menemukan jalan terang,rasa peduli mulai muncul..."Aku bangga sosok Bapak Jhon Key "

  • Diki Rudiana
    Diki Rudiana 13 hari yang lalu +1

    Saya pikir jhon key bebas dia mau balas dendam mencari adeknya yang mati di bunuh

  • September Ceria22
    September Ceria22 16 hari yang lalu

    Ada no pak jhom key yg bs di hubungi pak.
    Gws...

  • indahaay
    indahaay 18 hari yang lalu

    Sekali preman tetap preman. Kalau dia tidak ketangkap pasti tidak akan tobat. Coba lihat nanti kalau sudah dilepas, ya akan kacau lagi.

  • Ju Jun
    Ju Jun 18 hari yang lalu +1

    Kei punya #JongKei 👍👍👍

  • legenda borneo legenda borneo
    legenda borneo legenda borneo 19 hari yang lalu

    Satu lagi tokoh di kalimantan yg paling di segani h asan senso

  • Muhammad Yongky
    Muhammad Yongky 20 hari yang lalu

    Bikin film tentang omh john kei keren kali ya..

  • agusty vety
    agusty vety 20 hari yang lalu

    Tuhan mengasihi orang-orang yang terpuruk dalam dosa.

  • ruli putra
    ruli putra 23 hari yang lalu +1

    Semoga begitu keluar dia tetap jadi preman ganas...tapi buat membasmi tindakan krimanal dan bila perlu jadi tukang pukul khusus buat koruptor...yg setuju like teman2

  • A R R V E V E
    A R R V E V E 23 hari yang lalu +2

    Gue mau bikin wattpad tentang bung john kaya romeo and juliet nih yang setuju mana suaranya wkwkwk

  • Abe Cobain
    Abe Cobain 24 hari yang lalu

    Dr pancaran wajah nya,terlihat kebaikan!!!

  • Nhina Arash
    Nhina Arash 24 hari yang lalu +2

    ini ktong pung preman, saya kei, Love Jhon Kei 😍 Salam dari kei Tual Maluku Tenggara🤗😍

  • Ahmd Andrean
    Ahmd Andrean 24 hari yang lalu +1

    orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti:)

  • Asep Adelin
    Asep Adelin 24 hari yang lalu

    Preman yang taubat lebih mulia daripada koruptor .. Salut sm bang jhonkey sangat kagum dan berwibawa skali ... Ini namanya pria 🙏😇

  • Vandika Bintang
    Vandika Bintang 25 hari yang lalu +1

    Kalau mau diam ya diam, kalau mau menisan nakal jangan nanggung" .itu saran saya, tapi kalau sih pendiam orang yang tergantung suasana😊 anda segan saya sungkan🙏

  • Bima Bima sakti
    Bima Bima sakti 25 hari yang lalu +1

    John key preman kikuk,,, wkwkwkwk hbs dihajar sama teroris di nusakambangan.sok preman kok di depan teroris.modar satu kan temannya

  • Fajri
    Fajri 25 hari yang lalu

    Kameramennya udah masuk duluan ya om?

  • Charles Haturesy
    Charles Haturesy 26 hari yang lalu

    Bung jhon mamanya juga Noya..akhirnya bung andi ketemu saudra juga tuuh..luar biasa tuk bung jhon..Tuhan sudah tangkap beliau..smua Tuhan punya proses,akhirnya jln Tuhan yg luar biasa tuk bung jhon..Gbu bersama kel bung..

  • astra jingga
    astra jingga 26 hari yang lalu

    bank key kurang serem rambut nya di potong

  • Desak Shelley
    Desak Shelley 26 hari yang lalu

    Aku malah suka liat pak John keliatannya emang ramah dan baik. Dari raut mukanya. Kenapa dia jahat ada alasannya. Setiap kejahatan ada alasannya. Setiap orang jahat pasti ada sisi baiknya.
    Mohon maaf kalo saya sok tahu.😊😇

  • CHAND Kalvin KW
    CHAND Kalvin KW 27 hari yang lalu +1

    Siapa yg nonton ini muncul di beranda.?

  • duta agenta Pasaribu
    duta agenta Pasaribu 27 hari yang lalu

    Salut buat Jhon Kei

  • Samsung Galaxy
    Samsung Galaxy 27 hari yang lalu

    teryata lu sperti badut
    yg nobat kn elu jdi preman yg di takuti se indonsia itu spa .
    gua juga mantan bajingan
    jadi lu jgn besar kpla
    lu jgn bgga
    gua asal banten
    pernah terpikir di benak gua ingin singkir kn lu smua
    sya ambil alih kuasa nmun syang gua dluan masuk bui
    sblm lu jdi ap ap di jkrta
    ktika gua bebas kali jodoh uda kna gusur dgn ahok. biadap itu
    tpi saran gua tolong jgn besar kpla
    gua tk perlu bacot terlalu lebar luas
    cuman tlong buat lu smua yg mrasa jdi jagoan di jkarta jgn gila cari ketenaran di tv

  • Ra umom Kancane
    Ra umom Kancane 28 hari yang lalu

    Top

  • Eko Budi
    Eko Budi 28 hari yang lalu

    Ahhhh jangan bilang ditakuti di Indonesia lahh... Jakarta ajalah !!!

  • RZHOGLAPHOZ
    RZHOGLAPHOZ Bulan Yang lalu

    gim ick

  • nando kamal
    nando kamal Bulan Yang lalu +1

    Di balik tampangnya yg sadis tpi dia kyknya orang yg asik

  • PUBLIC ENEMY YOUTUBE
    PUBLIC ENEMY YOUTUBE Bulan Yang lalu

    Rumahnya dket bgt sama rumah gua nih om preman hehehe

  • Baks Lah
    Baks Lah Bulan Yang lalu

    Umar Kei siapanya John Kei??

  • Sport nine
    Sport nine Bulan Yang lalu

    Film pendek cinta SMA
    idclips.com/video/-7thuaLOm0A/video.html

  • Ilham Syah
    Ilham Syah Bulan Yang lalu

    Ga ada gunanya jadi preman

  • Rizqa
    Rizqa Bulan Yang lalu

    Cilacap weh isine napi sangar

  • sahrul akbar
    sahrul akbar Bulan Yang lalu +1

    indonesia tdk adil, katanya indonesia negara hukum tapi kenyataannya apa, maling sendal sama koruptor berbeda banget, koruptor ngambil uang negara dilindungi, sedangkan maling sendal langsung dihakimi, dan masa penjara dari koruptor itu masih ada potongan tahanan sedangkam maling sendal g ada, memang negara hukum ini berbeda sekali, dan negara ini di hancur kan dari dalam negeri bukan luar negeri
    #savenegarahukum

  • Putra Pratama
    Putra Pratama Bulan Yang lalu

    Ni org wibawany kuat bngt..gw pny sodara"preman tp si jhon key kuat bgt wlpun dilihat dr lyar Hp tp krasa bgt

  • LAKI-LAKI TIMOOR
    LAKI-LAKI TIMOOR Bulan Yang lalu +5

    Wawancara sma Hercules Rosario marshal juga dong bang andy 🙏🙏

  • Alif Gaming
    Alif Gaming Bulan Yang lalu

    Narapidana kok sepatunya bagus yah?

  • helmi mohamad
    helmi mohamad Bulan Yang lalu

    knapa dulu gk pilih jadi atlit tinju aja bng, pasty jadi mike tyson edisi indonesia

  • Alvian Nurcahyo
    Alvian Nurcahyo Bulan Yang lalu

    Semua punya masa lalu . Dan kini bangkit untuk masa kini goodjob

  • Nanang taufiq hidayattulah
    Nanang taufiq hidayattulah Bulan Yang lalu

    kangen rambut kribo bang andy😁

  • Mbilung Jonn
    Mbilung Jonn Bulan Yang lalu

    Siapa yang nonoton ini gara* story

  • Timbul Jaya
    Timbul Jaya Bulan Yang lalu

    Warga maluku tidak semua jahat jadi siapa yang jahatin akan di balas jahat dan diapa yg berbuat baik maka dia akan di baiki juga itu prinsip orang maluku