KICK ANDY - PENGAKUAN JOHN KEI DARI BALIK NUSAKAMBANGAN #1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Apr 2019
  • Dalam episode kali ini, #KickAndy menayangkan secara eksklusif dari Lapas Permisan Nusakambangan cerita dari #JohnKei. Sosok yang dulu dikenal sebagai preman ibukota ini, sekarang kehidupannya telah berubah 180 derajat.
    Jangan lupa like, comment dan subscribe ya!
    jangan lupa juga untuk ikuti sosial media Kick Andy lainnya.
    Homepage: kickandy.com
    Instagram : instagram.com/kickandyshow
    Twitter : twitter.com/kickandyshow
    #KickAndyShow #MetroTV

Komentar • 1 639

  • Anthonz Sandhika
    Anthonz Sandhika 19 jam yang lalu

    Ingat yang masuk disini adlah orang yg hebat di bidang ya.
    Hebat dalam artian mungkin orang awam bisa melakukan tapi belum tentu mencapai level seperti mereka.
    ( positif thinking )

  • Poin Rupiah
    Poin Rupiah Hari Yang lalu

    Hai!!
    Hobi membaca berita?? sekarang kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca berita lohh..
    caranya cukup mudah..
    Anda hanya cukup mengklik dan registrasi link di bawah ini :
    baca.co.id/api/v1/invite/Fkma5ocHAJ?status=non

  • petualaNg iDe
    petualaNg iDe Hari Yang lalu

    Senja yg indah buat john kei

  • Aga Arungan
    Aga Arungan Hari Yang lalu

    4:11 itu kucing Salah apa sampe masuk nusakambangan

  • Yoyok Mangku
    Yoyok Mangku 2 hari yang lalu

    Begitu indahnya rencana Tuhan melalui bung John Key, semoga Tuhan YME senantiasa memberkati, Amin.

  • memo Kober
    memo Kober 2 hari yang lalu

    preman kau rame bung sini ke Sumatra kau lihatin taring kau di Palembang

  • alviandi saputra
    alviandi saputra 2 hari yang lalu

    Siksaan paling berat di penjara adalah, membatik.
    Salam Hidup seperti larry

  • PANCA SARAGIH
    PANCA SARAGIH 4 hari yang lalu

    mantab

  • KEPALA YOUTUBE
    KEPALA YOUTUBE 5 hari yang lalu

    ORANG NO 1 BAGI SAYA YANG PALING DI TAKUTI DI JAKARTA DAN DI INDONESIA DIBANDINGKAN HERCULES
    SEHAT SELALU BANG JOHN KEI

  • Iman Agusta ginting Suka
    Iman Agusta ginting Suka 5 hari yang lalu +1

    Apa pun yang terjadi pada kita saat ini, itu lah yang terbaik di mata tuhan.
    Saya salut dengan bung Jhon kai.
    #MujizatItuNyata

  • BNS
    BNS 5 hari yang lalu +1

    si papa setya novanto harusnya masukin ke sini

  • Dono Sawa
    Dono Sawa 6 hari yang lalu +1

    Semoga ada sutradara yg mengangkat film tentang John key,

  • ocy joseph
    ocy joseph 6 hari yang lalu +1

    Salfok sama jamnya yang di pakai jhon kei,, GC ceramic 😅

  • Flore Sita
    Flore Sita 8 hari yang lalu +1

    Tong p jagoan, tong p pendekar

  • Imam Edi
    Imam Edi 8 hari yang lalu

    ,w,

  • toy ice cream
    toy ice cream 9 hari yang lalu

    Lingkaran kehidupan manusia.
    (QS. 2:28) Bagaimana kamu ingkar kepada Allah, padahal kamu (tadinya) mati, lalu Dia menghidupkan kamu, kemudian Dia mematikan kamu lalu Dia menghidupkan kamu kembali. Kemudian kepada-Nyalah kamu dikembalikan.
    Gambaran ketika ruh bertemu dengan jasad.
    idclips.com/video/bLsFMW7AXDo/video.html

  • rian manik
    rian manik 10 hari yang lalu +1

    Lebih suka sama jhon kei dibanding hercules

  • Deff Raihan
    Deff Raihan 11 hari yang lalu +1

    Gagah dan ganteng juga ya bang john kei

  • Rifqi ramadhani
    Rifqi ramadhani 12 hari yang lalu +2

    ini dia yg wawancara tapi kok gua yg degdegan😂

  • Iwan Rudiawan
    Iwan Rudiawan 13 hari yang lalu +1

    Wow .. keren !

  • Josua Letare
    Josua Letare 14 hari yang lalu +1

    Salut buat acara Kick Andy.... Sangat menginpirasi

  • ADS INDONESIA
    ADS INDONESIA 14 hari yang lalu

    #Kick Andy sukses #Pak John Sukses pemirsa penonton #Video ini juga sukses dan sehat sukacita semua #Tuhan Yesus memberkati

  • Lanang Des
    Lanang Des 14 hari yang lalu +2

    bantu up,bagus banget ni dibuat film.
    mna tau ada sutradara yg ngelihat

  • Tinacelhp34 34
    Tinacelhp34 34 14 hari yang lalu +1

    Memang kalo dasarnya macan tetap saja macan " baik diluar maupun didalam penjara "' padahal aku pernah mendengar tentang kekejaman jhon kei ini terhadap sepupunya sendiri" karena Dia marah sepupunya berkonflik dengan Ayah jhon kei kalo tak salah bernama Samuel kei "" kedua tangan sepupunya disuruh ditempelkan disebuah meja " lalu ujung kelima jari kanan kiri ditebas dengan parang '" itulah masa 2 lalu jhon kei " disamping diduga terlibat dengan kematian Ibrahim sangaji nama sohor didunia preman asal ambon yg menguasai daerah jakarta "'

  • Mulyadi Aja
    Mulyadi Aja 14 hari yang lalu +1

    Mantap om jhon key...
    Semoga panjang umur dan cpat bebas.
    Semua manusia pasti pnya kesalahan, tapi gk semua mampu memperbaikinya.. Mantaaap

  • Jayadi Ho
    Jayadi Ho 14 hari yang lalu

    Coba ada yg bisa angkat ini ke layar lebar, dengan kemasan yg bagus, yakin film nya go internasional

  • evi selviana
    evi selviana 14 hari yang lalu +1

    Mereka adalah orang biasa, sama seperti kita. Cuma perbuatan yang membedakan. Tidak ada manusia yang sempurna. Menyesal dan mohon ampun pada Tuhan adalah perbuatan yang mulia dan menyelamatkan.
    Salam kasih.

  • evi selviana
    evi selviana 14 hari yang lalu

    Siapapun mereka, saya sangat kasih kepada mereka para napi. Mengapa dan bagaimana tentunya mereka punya alasan tersendiri meskipun mereka telah melakukan tindak kriminal.
    Saya berdoa untuk mereka. Semoga mereka betah menunggu kapan saatnya dapat menghirup udara segar dan kebebasan mereka serta kemerdekaan mereka para napi.
    Kasih Tuhan sepanjang masa.

  • Pretty Devy
    Pretty Devy 14 hari yang lalu

    Semangat om jhon kei dan pak eddi (abbas)

  • maria sastra
    maria sastra 15 hari yang lalu +1

    Kenapa penjaga lapasnya pada menggendut di perut?

  • dzikri setiawan
    dzikri setiawan 15 hari yang lalu +1

    Mampir channel gua ya dan jangan lupa like dan subscribe ya

  • Adi Adi
    Adi Adi 15 hari yang lalu +1

    Masih mending preman, dari pada koruptor

  • Wwerr1444/ Mimin Jayadi 4144
    Wwerr1444/ Mimin Jayadi 4144 15 hari yang lalu

    Nonton aja wa mah

  • Mr kebanyak lagu dani
    Mr kebanyak lagu dani 15 hari yang lalu

    yaa tuhan " ksh sekali msh kecil jon key tdk ada k bahagian smpai saat ini die jg msh ttap menderita
    tapi jonkey sdh jd anak tuhan
    semogah tuhan berikan k bahgian kembali untk nya amin

  • Rama Sutarto
    Rama Sutarto 16 hari yang lalu +2

    Pas liat beliau berjalan memegang Alkitab ( di menit 5:41 ) sy merinding melihat perubahan. Salutttt 🙏🙏
    Smoga stelah kluar dari penjara beliau jdi Hamba Tuhan
    Tuhan memberkati senantiasa

  • anita dacosta
    anita dacosta 16 hari yang lalu +2

    Bangga dengan k Jhon Kei.......God Bless.kk

  • Urakng Dirik
    Urakng Dirik 16 hari yang lalu +1

    Terpujilah Tuhan Allah semesta alam,Tuhan mendampingi perubahan John kei hingga menjadi sperti skarang ini.

  • Oscar Bajawa
    Oscar Bajawa 17 hari yang lalu

    masa kecil sering dibuili yg lebih tua.itulah cirikhas kami rakat timur.brantem udah menjadi bagian yg tak terpisakan dri hdp kami

  • Gunawan donny
    Gunawan donny 17 hari yang lalu +2

    -Orang baik punya masa lalu. Orang jahat punya masa depan.

  • Manan Jhano
    Manan Jhano 18 hari yang lalu

    Lagu ilir7

  • hendra sama2 masak sudah langsung tau saputra

    bila bln ini sunan gunung klotok tdk jdi presiden . nkri segera dibagi . karena hanya dia dan hj purwanto dipagil imam mahdi yg bisa menyatukan nkri.

  • blakasek oppai
    blakasek oppai 18 hari yang lalu

    klo masuk penjara kemungkinan ya 2 hal,, tersiksa / tenar dan 2 hal bisa terjadi berubah jadi lebih baik atau makin menggila

  • Yocktan Thobias
    Yocktan Thobias 19 hari yang lalu

    Yakuza juga mikir lagi kalo berurusan dengan orang ini.

  • Fajar Ariyanto
    Fajar Ariyanto 19 hari yang lalu +1

    Bersyukur

  • regina judith
    regina judith 19 hari yang lalu

    Bosan kalah terus bermain Poker ?
    Yuk coba bermain di website kami di VIVIPOKER hanya dengan menggunakan 1 USER ID bisa nikmati bermacam permainan

    Minimal Deposit IDR 10.000,-
    Minimal Withdraw IDR 20.000,-

    VIVIPOKER juga menyediakan berbagai macam promo yang menarik, seperti :
    * Bonus Member Baru 20%
    * Bonus Tiap Deposit 5%
    * Bonus Komisi 0.3% - 1%
    * Bonus Ulang Tahun

    Untuk cara pendaftarannya hubungi cs kami disini :
    WA : +85599857894
    PIN BBM : CSVIVI

    Link Alternatif Kami:
    WWW .VIVIPOKER .NET

  • Lani Laurens
    Lani Laurens 19 hari yang lalu

    Kenal gw ma jhon

  • Ayam Suir
    Ayam Suir 21 hari yang lalu

    Setelah menonton video ini, mengubah banyak pandangan saya. Tidak hanya dipelihara secara jasmani, rohani juga terpelihara. Ada banyak pelatihan dan kegiatan juga di nusakambangan, membuat saya ingin secepatnya bergabung dengan keluarga narapidana disana.

  • Toha Faris
    Toha Faris 21 hari yang lalu

    I can not believe this I've received $1526 you can use it daily
    through this press greatteammon.win/?hpKxUs

  • AIMAN MBOZO
    AIMAN MBOZO 21 hari yang lalu

    Kicky endi

  • Juan Trenly
    Juan Trenly 22 hari yang lalu

    Smngat bu john

  • jamal aladin
    jamal aladin 23 hari yang lalu

    Salam dri madura

  • Dicky Ramadhan
    Dicky Ramadhan 23 hari yang lalu

    ;)

  • Orakel Delphi
    Orakel Delphi 25 hari yang lalu

    aslinya org baik ya kembali baik

  • Barros Detective
    Barros Detective 26 hari yang lalu

    idclips.com/video/GsY0yS4ZCtg/video.html, Mampir yaaa sobat sekalian yang ada di kolom komentar, bakalan padam balik

  • aji setia
    aji setia 26 hari yang lalu

    Saya muslim..saya salut pada anda..moga berkah.

  • Baks Lah
    Baks Lah 26 hari yang lalu +4

    Berharap utk menunggu pembuatan film kisah sang "John Kei".

  • game_minecraft
    game_minecraft 27 hari yang lalu

    Terlalu bodo ..yg mengatakn ditakuti..selagi dia manusia apa yg ditakuti..

  • Donni Lhi
    Donni Lhi 27 hari yang lalu

    Preman waww ..
    Tampang preman tapi hati mulia..

  • Herensdzar D. R.
    Herensdzar D. R. 27 hari yang lalu

    Kaka buh Refra (om tourane/evavee).. semangat dan kuat selalu, tong samua di timur menyayangi. Bravo

  • arnela vien
    arnela vien 28 hari yang lalu

    Kapan wawancara GUYON WATON band penyayi asli korban janji nih

  • Vivi Damanik
    Vivi Damanik 28 hari yang lalu +5

    Semangat pak....
    Semoga pertumbuhan imannya benar2 mengubah cara pandangmu ttg hidup ini dan dapat menjadi garam dan terang terhadap saudara/i di nusakambangan

  • Debby Lia
    Debby Lia 28 hari yang lalu

    Jagoan ngebatik itu sesuatu. Dasarnya hatinya lembut.

  • Indra Chaniago
    Indra Chaniago 29 hari yang lalu

    Lebih baik berteman dengan orang penjahat dari pada seorang penjilat

  • YT Hanzallah
    YT Hanzallah 29 hari yang lalu

    Itu artinya mau bilang miskin ? Wkwk
    To the point ya om hhe

  • esmenen ank ink enk
    esmenen ank ink enk 29 hari yang lalu

    Miskin d kampung dtg k ibu kota jadi rampok lantas mnjdi kaya kemudian plg kampung d angkat jadi kepala suku...hhh

  • esmenen ank ink enk
    esmenen ank ink enk 29 hari yang lalu

    Sampah neraka

  • Wayan Ardi
    Wayan Ardi Bulan Yang lalu

    Muncul terus di youtube gua nih, ya usah gw tonton

  • Maria Lobja
    Maria Lobja Bulan Yang lalu +2

    The god father jakarta ❤❤❤❤

  • rosellyna budiarti
    rosellyna budiarti Bulan Yang lalu

    Tidak bosan denger/nonton ini ...

  • Andi Nasrullah
    Andi Nasrullah Bulan Yang lalu

    "assalamualaikum pak, mau ketemu pak jon kei." berasa mau bertamu ke rumah temen aja

  • ANTONIO POREL
    ANTONIO POREL Bulan Yang lalu

    saya orang timor leste tapi saya nontog vidio nya kk jhong key saya salut. kk jhon key sabar ya suatu hari kk jhon key akan kembali kumpul degan keluarga lagi

  • Trivena Hani
    Trivena Hani Bulan Yang lalu

    Ada yg tau gk si singkatnya kenapa dia ama hercules musuh ?

  • nico darmawan
    nico darmawan Bulan Yang lalu

    Yg gua mau tanya itu kucing siapa yg bawa ke nusakambangan 4.12

  • AKSYA
    AKSYA Bulan Yang lalu

    Andi pala lu botak udh kaya kleci

  • sex pistols
    sex pistols Bulan Yang lalu

    Enak dong kalau aku dapat berduel bersama john key pukey ni...

  • sex pistols
    sex pistols Bulan Yang lalu

    Pereman tengik....mari donk kita berduel..

  • Paskalis Baba
    Paskalis Baba Bulan Yang lalu +1

    Mantap kk semoga dgn adanya perubahan engkau akn mjdi lbih baik

  • Alim Bmers
    Alim Bmers Bulan Yang lalu

    John kei preman d jkrta aja..
    D sumatera g bkal sanggup dia nguasain terkenal ja ga d sni..haha

    • Umar Manchunian
      Umar Manchunian 9 hari yang lalu

      org kalian jgn ngumpet di ketek jago kandang.. jago2an sumatera coba lah skali2 keluar kandang.. jakarta tempat netral.. org timur yg kuasain.. org sumatera cuma jd maling doang.. dunia JAGOAN timur yg pegang kendali.. malu baca komentar gini.. coba dibalikin? jago2 sumatera coba datang dong ke Timur Indonesia.. puki tai lo

  • boy victory
    boy victory Bulan Yang lalu

    KETIKA KAMU JATUH KAMU AKAN BAYAR HARGA YANG SESUAI DENGAN KEMAMPUANMU TETAPI DALAM JATUHMU TUHAN DISAMPINGMU

  • luzmareto sinaga
    luzmareto sinaga Bulan Yang lalu

    Dlu pas msh kurang tau om john key itu ky gmn,,saya cuman berpandangan negatif saja,tp stelah wawasan saya bertambah,,lha kok saya malah merasa ada panutan d dlm diri om john,dan yg anehnya,,saya merasa terhibur dgn wawancara ini .om john,,selamat ya sdh menemukan jalan yg baru dan smoga ada perdamaian² yg bisa om gerakan..semangat om John

  • NUNING NUNING
    NUNING NUNING Bulan Yang lalu

    Woe PARA PRODUSER..KALAU BIKIN ACARA TU KAYAK GINI JADIKAN FILM..JADI ADA MENDIDIKNYA...JANGAN SINETRON2 GAK JELAS..BIKIN OPINI ORANG2 MALAH KACAU.BODOH

    • renya Angela
      renya Angela Bulan Yang lalu

      Betul sekali🤣🤣🤣
      Lihat sinetron aneh aneh bisa darting

  • Kristian Theodorus
    Kristian Theodorus Bulan Yang lalu +2

    Puji Tuhan, tetap percaya dan yakin di jalan Tuhan, Bung jhon key, saya teringat kisah perumpaan yang Tuhan Yesus gambar kan mengenai kasih Bapa di sorga, mirip kisah nya Bung jhon. Perumpamaan tentang anak yang hilang
    11 Yesus berkata lagi: “Ada seorang mempunyai dua anak laki-laki.
    12 Kata yang bungsu kepada ayahnya: Bapa, berikanlah kepadaku bagian harta milik kita yang menjadi hakku. Lalu ayahnya membagi-bagikan harta kekayaan itu di antara mereka.
    13 Beberapa hari kemudian anak bungsu itu menjual seluruh bagiannya itu lalu pergi ke negeri yang jauh. Di sana ia memboroskan harta miliknya itu dengan hidup berfoya-foya.
    14 Setelah dihabiskannya semuanya, timbullah bencana kelaparan di dalam negeri itu dan ia pun mulai melarat.
    15 Lalu ia pergi dan bekerja pada seorang majikan di negeri itu. Orang itu menyuruhnya ke ladang untuk menjaga babinya.
    16 Lalu ia ingin mengisi perutnya dengan ampas yang menjadi makanan babi itu, tetapi tidak seorang pun yang memberikannya kepadanya.
    17 Lalu ia menyadari keadaannya, katanya: Betapa banyaknya orang upahan bapaku yang berlimpah-limpah makanannya, tetapi aku di sini mati kelaparan.
    18 Aku akan bangkit dan pergi kepada bapaku dan berkata kepadanya: Bapa, aku telah berdosa terhadap sorga dan terhadap bapa,
    19 aku tidak layak lagi disebutkan anak bapa; jadikanlah aku sebagai salah seorang upahan bapa.
    20 Maka bangkitlah ia dan pergi kepada bapanya. Ketika ia masih jauh, ayahnya telah melihatnya, lalu tergeraklah hatinya oleh belas kasihan. Ayahnya itu berlari mendapatkan dia lalu merangkul dan mencium dia.
    21 Kata anak itu kepadanya: Bapa, aku telah berdosa terhadap sorga dan terhadap bapa, aku tidak layak lagi disebutkan anak bapa.
    22 Tetapi ayah itu berkata kepada hamba-hambanya: Lekaslah bawa ke mari jubah yang terbaik, pakaikanlah itu kepadanya dan kenakanlah cincin pada jarinya dan sepatu pada kakinya.
    23 Dan ambillah anak lembu tambun itu, sembelihlah dia dan marilah kita makan dan bersukacita.
    24 Sebab anakku ini telah mati dan menjadi hidup kembali, ia telah hilang dan didapat kembali. Maka mulailah mereka bersukaria.
    25 Tetapi anaknya yang sulung berada di ladang dan ketika ia pulang dan dekat ke rumah, ia mendengar bunyi seruling dan nyanyian tari-tarian.
    26 Lalu ia memanggil salah seorang hamba dan bertanya kepadanya apa arti semuanya itu.
    27 Jawab hamba itu: Adikmu telah kembali dan ayahmu telah menyembelih anak lembu tambun, karena ia mendapatnya kembali dengan sehat.
    28 Maka marahlah anak sulung itu dan ia tidak mau masuk. Lalu ayahnya keluar dan berbicara dengan dia.
    29 Tetapi ia menjawab ayahnya, katanya: Telah bertahun-tahun aku melayani bapa dan belum pernah aku melanggar perintah bapa, tetapi kepadaku belum pernah bapa memberikan seekor anak kambing untuk bersukacita dengan sahabat-sahabatku.
    30 Tetapi baru saja datang anak bapa yang telah memboroskan harta kekayaan bapa bersama-sama dengan pelacur-pelacur, maka bapa menyembelih anak lembu tambun itu untuk dia.
    31 Kata ayahnya kepadanya: Anakku, engkau selalu bersama-sama dengan aku, dan segala kepunyaanku adalah kepunyaanmu.
    32 Kita patut bersukacita dan bergembira karena adikmu telah mati dan menjadi hidup kembali, ia telah hilang dan didapat kembali.”

  • Rizky Fauzi
    Rizky Fauzi Bulan Yang lalu

    Pembawa acaranya kurang asik. Kuper

  • Fitria Siahaan
    Fitria Siahaan Bulan Yang lalu +3

    Tak peduli Masa lalu. Engkau tetap memilihku. Ubahkanku sempurnakan jadi karya yg indah. Tuhan Yesus berkati Pak John. 🙏 So proud! 🙏🙏

  • faisal januwar
    faisal januwar Bulan Yang lalu

    Salam KK dari ambn KK jelas

  • suheni heni
    suheni heni Bulan Yang lalu

    Ini kick andi bsaa masuk kesana ya.hhi

  • korla taoh
    korla taoh Bulan Yang lalu +2

    Tuhan memberkatimu bang jhon kei
    Salam dari madura

  • Casper Loco
    Casper Loco Bulan Yang lalu +2

    john kei ini macam el chapo nya indonesia! mantap

  • Alan Hendra Alan Hendra
    Alan Hendra Alan Hendra Bulan Yang lalu +3

    Ibu adalah sepupu dari keluarga abang jhonkei. Ibu aku asli ambon Maluku

  • yukini tjilatjap
    yukini tjilatjap Bulan Yang lalu

    Wong cilacap hadir ☝

  • Lin Siu
    Lin Siu Bulan Yang lalu

    Sampah masarakat

  • pantun aritonang
    pantun aritonang Bulan Yang lalu +3

    buat film dan buku pastiii laris ni karena menginspirasi apalagi preman no.1 kelas kakap

  • Nan Pei Ho Jien 1980
    Nan Pei Ho Jien 1980 Bulan Yang lalu +176

    Yg setuju para koruptor di penjara di nusa kambangangan like..

    • Nan Pei Ho Jien 1980
      Nan Pei Ho Jien 1980 Bulan Yang lalu +1

      @Bags tama mantab gan

    • Bags tama
      Bags tama Bulan Yang lalu

      Saya berharap Indonesia bisa Bikin penjara yg sama dgn al Catraz
      Dan itu khusus buat Koruptor

  • Angga Tito
    Angga Tito Bulan Yang lalu +2

    Memang benar anak nakal tidak memiliki banyak masa depan saya mempercayai itu dan orang-orang yang sukses/merdeka (jiwa) di masa depan berasal dari manusia salah yang memperbaiki diri, itu keyakinan yang saya pegang sampai saat ini 03:37

  • Pariwisata Serdang Bedagai
    Pariwisata Serdang Bedagai Bulan Yang lalu

    Keren.. Kick andy show

  • Spartan Hunter
    Spartan Hunter Bulan Yang lalu +2

    Salfok sma sepatunya.. Bagus euy.

  • MOVIE SUBTITLE
    MOVIE SUBTITLE Bulan Yang lalu

    Kok ditakuti di indonesia yah , masih bnyak yg nglahin dia bung , seenaknya aj se indonesia

  • farel edogawayusuf
    farel edogawayusuf Bulan Yang lalu

    Respect

  • Kameela Nurfadilah Setiawan
    Kameela Nurfadilah Setiawan Bulan Yang lalu +1

    Ibarat kata mending mantan napi nakal duluan , dari PD mantan santri terus nakal, pintu taubat masih berlaku bagi hambanya yg sungguh" taubat nasuha .

  • Sugeng Alimin
    Sugeng Alimin Bulan Yang lalu

    Cukup terharu