"Cinta" - Iqbaal CJR (Peserta Komika Seleb)

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 016

  • kim reynz
    kim reynz Hari Yang lalu

    I miss iqbaal ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ani Kartika
    Ani Kartika 6 hari yang lalu

    ๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  • ozy rozy
    ozy rozy 6 hari yang lalu

    Stand Up ga ngejelek"in pihak lain juga dong

  • Armanda Eka
    Armanda Eka 6 hari yang lalu

    Ga ada jedanya Bal Bal -__-

  • Kiki Saputra
    Kiki Saputra 7 hari yang lalu

    CABEE CABEEE

  • Syakira Amelia
    Syakira Amelia 7 hari yang lalu

    September 2018

  • Fenny Cloud
    Fenny Cloud 7 hari yang lalu

    Syapa yg nonton ini cuman pengen baca komennya aja?

  • Noor Kalila
    Noor Kalila 8 hari yang lalu

    Aku nonton ini setelah kak iqbal menjadi DILAN..

  • Ficky Figo
    Ficky Figo 8 hari yang lalu

    kurang lucu

  • Islamaya Yasinta
    Islamaya Yasinta 8 hari yang lalu +8

    September 2018???

  • PERKUMPULAN JOMBLO INDONESIA
    PERKUMPULAN JOMBLO INDONESIA 9 hari yang lalu +1

    Lo itu gak cocok jadi komika... Lo mah cocoknya jadi imam gua๐Ÿคฃ

  • Gamers Indo ์•Œ๋ฐ”๋‹ˆ

    Temen bapak aku ada anak yang udah smp lah dan dia mau lagu ti ti tui ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pas aku denger papa aku kaka aku langsung ketawa tapi kata papa aku lagu ti ti tui itu apa? Ternyata ci ci cui aku kaget dan pas aku ngetik juga ketawa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dito Irwandi
    Dito Irwandi 9 hari yang lalu +1

    rigigivi

  • Fahmitadebiratul Izmi
    Fahmitadebiratul Izmi 9 hari yang lalu

    Kok baru liat:((

  • Silvi Putri
    Silvi Putri 9 hari yang lalu +1

    Apa cuma aku yang nonton di 2018?
    #yang sama komen

  • Dodi Irawan
    Dodi Irawan 9 hari yang lalu

    U

  • Andika Hasan
    Andika Hasan 10 hari yang lalu

    MASIH DI TONTON DI TAHUN 2018

  • Minto313
    Minto313 11 hari yang lalu

    dilan:v 2018

  • yuanita rahmawati
    yuanita rahmawati 11 hari yang lalu

    kereeen... ini baru komika panutan bukan cuma ngejek atau menjelekan agama islam

  • Agus Jayalalana
    Agus Jayalalana 11 hari yang lalu

    stand up adalah mengungkapkan keresahan kita. ini mah cerita

  • vira viradoang
    vira viradoang 11 hari yang lalu

    WAw itu Iqbal ganteng banget beda sama Bowo

  • Fakhri Zain
    Fakhri Zain 11 hari yang lalu

    ini mah kya Pidato Wkwkkwkwkwkkwww

  • Fatma fav
    Fatma fav 11 hari yang lalu

    ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • nafiah hidayah
    nafiah hidayah 12 hari yang lalu

    Maaf, saya kurang setuju sama pendapatnya Iqbal..

  • Nisma Mawar
    Nisma Mawar 14 hari yang lalu +1

    Iqbal๐Ÿ˜„

  • Firman Syah
    Firman Syah 14 hari yang lalu

    Gak lucu malah curhat.
    Mungkin semua tertawa karena melihat kegantengannya iqbal paling

  • Toni Syukurillah
    Toni Syukurillah 16 hari yang lalu

    Garing hahaha krik.... krik....krik....

  • sobafjr 18
    sobafjr 18 17 hari yang lalu

    apa gua doang yg kga ketawa nonton ini๐Ÿ˜ช

  • Anggi Tri
    Anggi Tri 21 hari yang lalu

    gua ngga ngakak aslii๐Ÿ˜‚

  • Andri KGB
    Andri KGB 23 hari yang lalu

    Curhat ni

  • Agatha Rasmi Hadiatma
    Agatha Rasmi Hadiatma 25 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Vara Susilowati
    Vara Susilowati 26 hari yang lalu

    apa cuma gue yg nonton vid ini di thn 2018? :v

  • Abdul Hakim
    Abdul Hakim 27 hari yang lalu +1

    Absen 2018

  • Novita Sari
    Novita Sari 28 hari yang lalu

    Wow๐Ÿ˜ฎ

  • Tony Bunny
    Tony Bunny 29 hari yang lalu

    Eh dilan ngapain

  • ucil swag
    ucil swag Bulan Yang lalu

    garingggg

  • rosma wati
    rosma wati Bulan Yang lalu

    ternyata..balee..bisa ngelawAk juga๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Fira Sadia
    Fira Sadia Bulan Yang lalu

    fira

  • Zahra Annidazahra
    Zahra Annidazahra Bulan Yang lalu

    Ini comedy apa ceramah ya..

  • Ani Saul
    Ani Saul Bulan Yang lalu

    2018:)

  • Aldeweis Caca
    Aldeweis Caca Bulan Yang lalu

    Suaminya nurraini

  • Saya Alex
    Saya Alex Bulan Yang lalu

    Temen hidup ku di obok obok sampai kebelet pipis wkwkwk

  • shasa 1459
    shasa 1459 Bulan Yang lalu +1

    Wkwkwkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Danial Farros Maulana
    Danial Farros Maulana Bulan Yang lalu

    Pacar.nya nurrani stand up

  • Alvin elll
    Alvin elll Bulan Yang lalu

    cintaku

  • keisya keisya
    keisya keisya Bulan Yang lalu

    ea ea eaaa hahaha

  • lyli ana
    lyli ana Bulan Yang lalu

    Ga nyangka nih kecimpring bakal punya banyak fans

  • OY SHOPPING
    OY SHOPPING 2 bulan yang lalu

    Sumpah Dulu Gua Benci Iqbal Gara Gara Nurrani Gua Merasa Tersaingin๐Ÿ˜Š

  • OY SHOPPING
    OY SHOPPING 2 bulan yang lalu +1

    Ngakak SIH๐Ÿ˜‚

  • Cici Widya
    Cici Widya 2 bulan yang lalu

    Dan iqbal jadi minke gue baru nonton ini

  • khasya hs
    khasya hs 2 bulan yang lalu

    Kurang bakat lawak
    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ayyaaskana Sakhi
    Ayyaaskana Sakhi 2 bulan yang lalu

    Dilan banget

  • Wijaya Art22
    Wijaya Art22 2 bulan yang lalu

    Dilan :)

  • azzahra _66
    azzahra _66 2 bulan yang lalu

    2018? ๐Ÿ˜‚

  • Julia Nur rahma
    Julia Nur rahma 2 bulan yang lalu

    Ini bener gk sih

  • Sisca Julia
    Sisca Julia 2 bulan yang lalu

    iqballll lucu bgt

  • murid nya maddog
    murid nya maddog 2 bulan yang lalu

    2jt view ..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dimas Sanjaya03
    Dimas Sanjaya03 2 bulan yang lalu

    Apa cuma gua disini yang nonton sambil mikir keras untuk ketawa ?

  • Ramdan Firmansyah
    Ramdan Firmansyah 2 bulan yang lalu

    anjay gua nonton di 2018

  • prk_nulljisung
    prk_nulljisung 2 bulan yang lalu

    NA JAEMIN

  • Gurame Is Back
    Gurame Is Back 2 bulan yang lalu

    Jangan Rindu Berat Kamu Gak Akan Kuat Biar Aku Saja

  • AldoSsen
    AldoSsen 2 bulan yang lalu

    Dari saya ganti ke gua

  • IvantMufth
    IvantMufth 2 bulan yang lalu +1

    Garing kriuk

  • Fatkhul86
    Fatkhul86 2 bulan yang lalu

    Dillan oh dillan

  • lisanagita__ official
    lisanagita__ official 2 bulan yang lalu

    Iqball..

  • Renihartati Hsb
    Renihartati Hsb 2 bulan yang lalu

    iqbal kamu ganteng banget

  • Isna Adwiyah
    Isna Adwiyah 2 bulan yang lalu

    iqbaleeee๐Ÿ˜

  • putri lestari
    putri lestari 2 bulan yang lalu

    Paket lengkap bgt dah ni orangg๐Ÿ’•

  • Pak Warno
    Pak Warno 2 bulan yang lalu

    Lucu banget

  • lauren si ratu semak
    lauren si ratu semak 2 bulan yang lalu

    Gak lucu mati aja

  • EvanderST
    EvanderST 2 bulan yang lalu

    jangan ngelawak, berat, kamu tidak akan kuat, biar bastian saja

  • Syafilareysaa P
    Syafilareysaa P 2 bulan yang lalu

    Emg lgi syantik:v

  • Iren Agustina
    Iren Agustina 2 bulan yang lalu

    Nurani bang๐Ÿ˜‚

  • miradwi setianingrum
    miradwi setianingrum 2 bulan yang lalu

    ngomongnya ngegas tapi lucuu hahaha.. dari dulu dia emang ngomongnya cepet tapi ga belibet yaa ๐Ÿ˜‚

  • Heni Nuraeni
    Heni Nuraeni 2 bulan yang lalu

    Setuju Bal๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹

  • Najmi Fauzia
    Najmi Fauzia 2 bulan yang lalu +1

    Kak cocok bnget jdi ustad

  • neina shahnasnadine
    neina shahnasnadine 2 bulan yang lalu

    jadi... pengen berduaan dengan dirimu iqbal... ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #emanglgsyantik

  • Tia riska
    Tia riska 2 bulan yang lalu

    kok ke up ?

  • Rifky Khaifit123
    Rifky Khaifit123 2 bulan yang lalu

    Corhat dong bal wkwkwwk gk lucu....

  • Ilma Diyah Fitriana
    Ilma Diyah Fitriana 2 bulan yang lalu

    Iqbal jadi Ustadz cucok..
    Dr cara ngomongya keliatan itu Cerdas banget kan ya.
    #Aq lagi nonton di Juni 2015

  • Sergio Ramos
    Sergio Ramos 2 bulan yang lalu

    Ga lucu ngentod

  • Nugrahani Ramadhanti
    Nugrahani Ramadhanti 2 bulan yang lalu

    Ambigu yah wkwk

  • MuhammadAlung Hidayatullah
    MuhammadAlung Hidayatullah 2 bulan yang lalu

    Ini stand up apa cerama dan curhat

  • Si Idiot
    Si Idiot 2 bulan yang lalu

    Apa cuma gua yang perhatiin bibir iqbal yang pucat.. ?

  • Leo Martin
    Leo Martin 2 bulan yang lalu

    kontol

  • Agung Cahyadi
    Agung Cahyadi 2 bulan yang lalu

    Formal banget, cocoknya jadi motivator, kalo comica duh kurang deh.

  • Idah ilham
    Idah ilham 2 bulan yang lalu

    hits

  • Masih Mikir
    Masih Mikir 2 bulan yang lalu

    lumayan................. ๐Ÿ˜

  • Enosh Kuskus
    Enosh Kuskus 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘Ž

  • m u
    m u 2 bulan yang lalu

    garing. Sorry๐Ÿ˜Š

  • Kei Kei
    Kei Kei 2 bulan yang lalu

    ingin berduaan dengan dirimu 8ball

  • Nayshila Putri Mulya
    Nayshila Putri Mulya 2 bulan yang lalu

    Ni anak stundup apa baca koran ato lagi ngapalin buat ujian dadakan
    Yg komen juga banyak bngt bocah cwe alay generasi tiktok
    #silahkanhujatguabuatparafanskoboibocah

  • Devi Rifki
    Devi Rifki 2 bulan yang lalu +18

    Skrg udh gedee.. ๐Ÿ˜‚ udh pinter main film๐Ÿ˜€

  • Nanda Vero
    Nanda Vero 2 bulan yang lalu

    Weeeee iqballโ™ฅ

  • Aan Lapaga
    Aan Lapaga 3 bulan yang lalu

    garingg

  • Xx Bae
    Xx Bae 3 bulan yang lalu +2

    emang lg manja, lg pengen dimanja, pengen berduaan dgn dirimu iqbal
    -nurani

  • Fjr 023
    Fjr 023 3 bulan yang lalu

    Yyyyy

  • Mc Craft 24012010
    Mc Craft 24012010 3 bulan yang lalu

    kan skrg kids jaman now!!!!!! gk ush perhatiin bhsa presiden bikin bahasa kita aja hidup ini kita yg ngatur TPI yg matikan kita dan menghidupkan kita kembali adalah..Allah SWT.

  • Mc Craft 24012010
    Mc Craft 24012010 3 bulan yang lalu

    film dewasa boleh boleh aja sih anak kecil

  • cindy Damayanti sunantoc
    cindy Damayanti sunantoc 3 bulan yang lalu

    Suara nya pertama nya cepet banget