Episode 74 - Misteri Peradaban PURBA KUNO dan RAKSASA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 24 Agu 2017
  • Nama Tepuis berasal dari kata "Tepui", yang artinya "Rumah Para Dewa", mungkin hal ini dikarenakan ketinggiannya yang teramat tinggi mencapai awan. Tepui sendiri diambil dari bahasa orang-orang Pemon yang tinggal di Gran Sabana.
    Tepuis memiliki beberapa tingkatan ketinggian. Ketinggian terendah mencapai 1.000 meter diatas hutan sekitarnya. Sementara tingkat yang tertinggi memiliki ketinggian hingga 3.000 meter. Diantara beberapa pegunungan tinggi di Gran Sabana, hanya tiga pegunungan saja yang dapat diakses dengan jalan kaki. Sedangkan yang paling mudah diakses adalah pegunungan Roraima yang memiliki ketinggian 2.180 meter.
    Ketinggian Tepuis menyebabkannya memiliki iklim yang jauh berbeda dengan hutan-hutan pada umumnya yang tumbuh di atas tanah. Pada bagian atas cenderung terasa dingin, sedangkan bagian bawahnya memiliki suhu yang hangat dan lembab. Kondisi ini membuat tanaman yang tumbuh disana beradaptasi dengan sangat keras, sehingga banyak ditemui spesies-spesies yang unik.
    Dalam teorinya, Tepuis diketahui merupakan sisa dari sebuah dataran tinggi batu pasir yang besar pada periode Prakambrium, yang pada awalnya menutupi perbatasan Utara dari Amazon Basin dan Orinoco, antara pantai Atlantik dan Rio Negro. Dataran besar ini selama jutaan tahun terkikis hingga yang tertinggal hanyalah Tepuis.
    Ada sebanyak 115 gunung yang bentuknya seperti meja di wilayah Gran Sabana sebelah Tenggara dari Venezuela ini, akan tetapi yang paling tertinggi hanyalah Tepuis. Sedangkan yang paling terkenal diantara semuanya adalah Gunung Roraima. Gunung ini pertama kali dijelajahi pada tahun 1984. Dan hingga sekarang sering dijadikan tujuan populer bagi para backpackers. Tidak hanya itu, gunung ini juga menjadi inspirasi bagi penulis asal Skotlandia yang bernama Arthur Conan Doyle hingga melahirkan novelnya yang berjudul "The Lost World".
    Foto ini adalah salah satu dari banyak yang menunjukkan batang pohon purba kuno. Namun, lebih dari sekedar mengagumi seberapa besar pohon yang diduga pada zaman dahulu. Menurut beberapa teori konspirasi, gambar seperti ini berfungsi sebagai bukti bahwa bumi pernah ditempati oleh pohon-pohon besar dan bahwa hutan kita saat ini hanyalah semak-semak yang telah ditinggali.
    Pohon raksasa dalam teori there is no forest tersebut sangat besar. Pada saat ini diketahui Pohon tertinggi di bumi, Hyperion, hanya berukuran 380,3 kaki (115,9 meter) tingginya,
    Dalam ringkasan teori tersebut disebutkan bahwa Inilah bagaimana teori tentang "tidak ada hutan" atau there is no forest mulai menyebar, sebenarnya teori there is no forest tetap meyakini tentang ada hal- hal yang kita sebut hutan saat ini, namun kenyataannya hal tersebut hanya merupakan dataran rendah, sedangkan sisa-sisa kekayaan ekologis dunia yang kaya yang pada zaman dahulunya dapat menumbuhkan pohon setinggi 40 mil atau setinggi 64 km ke langit, dengan lebar batang pohonnya diperkirakan mencapai Dua mil. Bagaimana mereka bisa mengetahui hal tersebut ? hal ini diketahui dari bukti pohon raksasa yang telah meninggalkan tunggul mereka dibumi.
    Pegunungan yang menjulang dengan atasnya berbentuk datar sebenarnya adalah sisa-sisa pohon raksasa, yang entah bagaimana diduga telah ditebang oleh mesin yang sangat besar. Dan sedangkan Gunung bergerigi adalah tunggul pohon yang terjatuh atau tumbang dalam bencana besar - yang diteorikan dengan sebuah perang nuklir atau kebakaran besar pada peradaban dahulu.
    Hal ini salah satunya dapat dilihat dari sebuah kisah Perang Mahabharata, Kisah ini menceritakan konflik hebat keturunan Pandu dan Dristarasta dalam memperebutkan takhta kerajaan.
    DISCLAIMER: All images found here are believed to be in the “public domain”. Some of the images displayed are of unknown origin. We do not intend to infringe any legitimate intellectual right, artistic rights or copyright. If you are the rightful owner of any of the pictures/images posted here, and you do not want it to be displayed or if you require a suitable credit, then please contact us and we will immediately do whatever is needed either for the image to be removed or provide credit where it is due.
    Everything contained in this video is for information purposes only, where the owner of the channel is not legally bound and is responsible for the accuracy, completeness and impact of the use of the information in the video by any other party.
  • Cara & GayaCara & Gaya

Komentar • 1 138

  • ade afrizah
    ade afrizah 2 hari yang lalu

    Di zaman dahulu pohon segede itu sama aja kayak bentuk pohon zamaan sekarang bedanya manusia zaman dahulu itu lebih besar kalau tidak percaya kalian bisa Lihat Artikel.Faktor Faktornya.dan al qur an

  • Dirga Yusa
    Dirga Yusa 2 hari yang lalu

    Kalau itu pangkal batangnya lalu diamana ranting dan batang pohonnya?

  • Ridwan Kamil
    Ridwan Kamil 2 hari yang lalu

    menghayal aja nih TS, itu pohon segede gitu manusianya kaya gunung ya, padahal nabi adam aja hanya 33 menter

  • Alif Rizaldy
    Alif Rizaldy 4 hari yang lalu

    Katanya akibat pemanasan global dan iklim yg rusak di bumi ini membuat makhluk hidup semakin kecil setiap generasinya,munglin dulu kita itu tingginya bukan main,tapi akibat pemanasan global membuat kita semakin kecil dan pohon pohon pun ikut mengalami pengecilan

  • Alif Rizaldy
    Alif Rizaldy 4 hari yang lalu

    Lalu apa hubungannya saya dengan kepintaran nikola tesla?pintarnya sama? :v

  • msload gaming
    msload gaming 9 hari yang lalu

    Noob itukan cuma tanah yang teroikis oleh air

  • Iaf Alfakir
    Iaf Alfakir 10 hari yang lalu

    Gk nyambung amat ya Video.nya

  • Edo do
    Edo do 10 hari yang lalu +1

    Mungkin itu pohon dewa sisa pertempuran perang dunia shinobi ke4 naruto dan aliansi shinobi melawan madara 😄🙏

  • Sadis GAming
    Sadis GAming 14 hari yang lalu +1

    In de hele tijd geleden het was een van de tweede kamer over de suiker is hij een van bbsjab het over de hele tijd geleden de hele dag door de tweede i y het over een van onze producten en zout over gaat de tweede keer dit jaar weer de suiker en het was een aantal jaren terug naar het is een andere kleur dan de hele wereld over de hele wereld de hele tijd de hele wereld van de

    Het was de hele dag door een van de suiker en zout suiker en het was een aantal jaren terug te vinden in onze verslaggeving van het is een andere manier om jouw ideale de suiker in de hele wereld van het over gaat en dat is niet meer dan de suiker en de suiker in zit een


    Het is een andere zoekmachine naar het is gratis en het was een andere kleur dan

  • Achmad Alib Sulaiman
    Achmad Alib Sulaiman 22 hari yang lalu

    Peradaban maju zaman dahulu adalah peradaban jin sebelum akhirnya mereka di"basmi" krn melakukan kerusakan di muka bumi (perang nuklir)

  • Ateh Hakim
    Ateh Hakim 22 hari yang lalu

    Prasangka saja. Ada juga bnyak yg gk nyambung. Mana tulang2 org yg dah mati dulu? Mana batang pohonnya kalau itu tunggul pohon? Dan anehnya lagi itu terjadi sebelum bigbang. Kalau bgitu tunggul pohonnya juga lebur lah. Dan lain cerita udah. Makanya saya bilang gak nyambung.

  • Dave GERichy
    Dave GERichy 23 hari yang lalu

    Jangan-jangan Thanos pernah ke Bumi beneran cuy.

  • aalfaris 25
    aalfaris 25 25 hari yang lalu

    Senjata jaman dulu

  • rank koto
    rank koto 25 hari yang lalu

    Ngambag penjelasan nye

  • Tatik Margiati
    Tatik Margiati 25 hari yang lalu

    karena seperti ditebang menggunakan kapak

  • Tatik Margiati
    Tatik Margiati 25 hari yang lalu

    puncak yang datar diperkirakan bukit

  • Miftah caem
    Miftah caem 27 hari yang lalu

    Klo saya sih percaya coba bayangkan nabi adam as saja tingginya kurang lbh 50 meter... bisa d bayangkan brp tingginy pohon2 saat itu..

  • Ferdian Susilo Irmansyah
    Ferdian Susilo Irmansyah 27 hari yang lalu

    bikin judulnya wah bgd ..

  • Hermawan Sugondo
    Hermawan Sugondo 27 hari yang lalu

    Anjir sampai ke nuklir gua mlh ketawa . Fickk

  • Abu Yazid
    Abu Yazid Bulan Yang lalu

    sebelum diciptakan Adam para malaikat "protes" apakah Engkau akan ciptakan di bumi yang akan membuat kerusakan di bumi itu dan menumpahkan darah

  • Mas Arifin
    Mas Arifin Bulan Yang lalu

    kalo kalian fikir Alam semesta di ciptakan Bersamaan dg Nabi adam alangkah sempitnya pemikiran kalian..... sebelum Adam di turunkan kebumi... Bumi ini juga mungkin sudah berumur ribuan Tahun.... dan sudah beberapakali di ciptakan penghuninya dan sudah ber ulang2 kiamat atau di musnahkan.... kalian fikir Tuhan hanya mengurusi manusia saja..?? atau makhluk di bumi saja...??? Alam semesta Begitu Besarnya hingga Belum ada manusiapun yg bisa membayangkan Betapa Luasnya.... Jutaan Galaksi ada di luar sana... Trilyunan Planet bertebaran dimana2.... Maha Besar Allah Pencipta Semesta Alam....

  • o`conner bryan
    o`conner bryan Bulan Yang lalu

    mungkin ini sisa peradapan mahluk yg bkn dari golongan manusia, sblm Allah menciptakan Khalifah dr golongan manusia...
    🤔🤔

  • Disturb4HD
    Disturb4HD Bulan Yang lalu

    Hmm gua jd mikir knp gua gak lahir pas jaman indah maksudnya perang gk ada teknologi serba maju gua bisa liat triliunan pemandangan

  • Aloisius Dandi
    Aloisius Dandi Bulan Yang lalu +1

    Sebenarnya itu pohon yang telah naruto tebang, di ambil nya buat kayu bakar

  • ito metoto
    ito metoto Bulan Yang lalu

    Bagaimana menurutmu ? Omong kosong bos...

  • Bijudama TV
    Bijudama TV Bulan Yang lalu

    Jadi kesimpulannya adalah Allah Maha Besar

  • puza pangestu
    puza pangestu Bulan Yang lalu

    Ada yg bilang menurut teori fe ga ada yg namanya barat/timur . Apa bener? Jika bener , tuh orang yg bikin teori pembohong/goblok . Dgn adanya teori tersebut secara otomatis pengikut fe terfokus pd kutub Utara dan kutub selatan yg di bilang tembok es tak tertembus . Di lain sisi mereka melupakan barat dan timur , dan percaya bahwa dinding es adalah ujung dunia . Menurut saya pribadi teori tersebut sungguh bodoh " jika benar benar ada " . Mereka hanya tau maju/mundur tanpa pernah berpikir untuk menoleh ke samping . Gobloknya kebangetan

  • Surindro Achmad
    Surindro Achmad Bulan Yang lalu

    SETAHU SAYA ITU REAKTOR BUKAN 2 MILLYAR TAHUN TAPI 2 JUTA TAHUN
    ALLAH HANYA MEMBERIKAN WAKTU PENDEK PADA GENERASI MANUSIA DIPENGHUJUNG KIAMAT
    DARI ZAMAN NABI ADAM DITURUNKAN KEBUMI SAMPAI KIAMAT NANTI HANYA 50,000 TAHUN
    DENGAN UMUR TERPANJANG DI JAMAN NABI ADAM KE NABI NUH ANTARA 1000 THN - 2000 THN.
    DAN TINGGI RATA-RATA 10 M
    LALU SIAPA YANG MENEMPATI BUMI INI SEBELUM MANUSIA ?
    ALLAH MENEMPATKAN KALIFAH PERTAMA DI MUKA BUMI ADALAH JIN
    JIN DAHULU AWALNYA DIBERI TUBUH SANGAT BESAR KUAT CERDAS DIBERI KEMAMPUAN 10 X LIPAT DARI PADA TEKNOLOGI TERBAIK YANG DIBERIKAN MANUSIA SEKARANG, MEREKA BERHASIL MENGEKPLORASI JAGAT RAYA INI
    UMUR MEREKA RATA-RATA 18.000 TAHUN
    ALLAH MENCIPTAKAN JIN PERTAMA NAMANYA ABAL JANN ( BAPAKNYA PARA JIN ) HIDUP BERANAK CUCU SELAMA 70.000 THN , HINGGA MEMASUKI GENERASI JANNA NAMUN BARU 18.000 TAHUN MEREKA SUDAH KUFUR PADA ALLAH SEHINGGA ALLAH MEMATIKAN MEREKA, MENGENAI BAGAIMANA ALLAH MEMATIKAN MEREKA KURANG DISEBUTKAN OLEH PARA AHLI TAFSIR , NAMUN SESUATU YANG BIASA DIMUNGKINKAN ALLAH UNTUK MENGAKHIRI PERADABAN ATAU JAMAN YAITU DENGAN METEOR ATAU ASTROID BERUKURAN SANGAT BESAR OLEH PARA AHLI ASTRONOMI BISA DILIHAT DARI JEJAK HANTAMAN MEREKA LEBIH DARI 10 BUAH YANG UKURANNYA MENCAPAI ANTARA 2 - 20 KM YANG DILIHAT DARI UNSUR KARBONNYA SUDAH BERUSIA 500.000 THN , 1JUTA THN , 2 JUTA THN , 5 JUTA THN , 60 JT THN DLL.
    SETELAH GENERASI JANNA SEBAHAGIAN MATI , MUNCUL 2 GENERASI BARU BANN JAN DAN NUNAL JAN ,
    GENERASI TERKUAT DI ERA JIN DENGN 2 KUBU YANG SALING BERMUSUHAN SELAMA 18.000 THN MEMBUAT KERUSAKAN DI MUKA BUMI MEMBUAT ALLAH MURKA , SEHINGGA ALLAH MENGUTUS 700 MALAIKAT PERANG DIKEPALAI PANGLIMA PERANG AZAZIL MEMBASMI DAN MENGEJAR MEREKA SAMPAI KEDAALAM LAUTAN.
    BUTUH WAKTU LAMA MEMULIHKAN KERUSAKAN YANG ADA DIBUMI HINGGA BUMI LAYAK DI HUNI KEMBALI HINGGA
    Allah berfirman : Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: Sesungguhnya Aku hendak menjadikan khalifah di muka bumi.(Q.S. 2: 30).

    Mendengar firman tersebut, Iblis menjadi berduka, disebabkan dengkinya. Mereka (para Malaikat ) pun bertanya kepada Allah SWT mengenai siapa yang akan menjadi khalifah itu.

    Adam namanya, jawab Allah SWT. Mereka berkata ,Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau.

    Allah SWT berfirman : Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang engkau tidak ketahui.(Q.S. 2 :30)

    Maka Allah memerintahkan Iblis dan Malaikat untuk bersujud kepada Adam, lalu Azâzîl atau Iblis berkata, "Adakah Engkau mengutamakannya daripada aku, sedangkan aku lebih baik daripadanya. Engkau jadikan aku daripada api dan Engkau jadikan Adam dari pada tanah.".

    Kemudian Allah berfirman kepada Iblis, "Aku membuat apa yang Aku kehendaki.".

    Oleh karena iblis memandang dirinya penuh keagungan, maka dia enggan sujud kepada Adam karena ia merasa bangga dan sombong. Dia berdiri tegak hingga malaikat selesai bersujud. Ketika para malaikat mengangkat kepala mereka, mereka mendapati Iblis tidak sujud sedang mereka telah selesai sujud.

    Maka para malaikat bersujud kembali untuk kali kedua kerana bersyukur, tetapi Iblis telah dirasuki oleh sifat angkuh dan sombong tetap enggan sujud. Dia berdiri tegak dan berpaling dari para malaikat yang sedang bersujud. Dia tidak ingin mengikuti mereka dan tidak pula dia merasa menyesal atas pembangkangannya terhadap Allah.
    Kemudian Allah merubahkan mukanya pada asalnya yang sangat indah cemerlangan ke bentuk hina yang menyerupai babi hutan. Allah membentuk kepalanya seperti kepala unta, dadanya seperti daging yang menonjol di atas punggung, wajah yang ada di antara dada dan kepala itu seperti wajah kera, kedua matanya terbelah pada sepanjang permukaan wajahnya.

    Lubang hidungnya terbuka seperti cerek tukang bekam, kedua bibirnya seperti bibir lembu, taringnya keluar seperti taring babi hutan dan janggut terdapat sebanyak tujuh helai.

    Meski Iblis Azazil pada sebelumnya sangat indah cemerlang rupanya, mempunyai sayap empat, banyak ilmu, banyak ibadah serta menjadi kebanggan para malaikat dan pemukanya, dan dia juga pemimpin para malaikat karubiyin dan banyak lagi, tetapi semua itu tidak menjadi jaminan sama sekali baginya.

    Ketika Allah MEMBALAS TIPU DAYA iblis, maka menangislah Malaikat Jibril dan Mikail. Lalu Allah S.W.T berfirman kepada para Malaikat, "Apakah yang membuat kamu menangis?", lalu mereka menjawab, "Ya Allah! Kami tidaklah aman dari tipu dayamu.". Kemudian Allah kembali berfirman kepada Malaikat, "Begitulah Aku. Jadilah engkau berdua tidak aman dari tipu dayaKu.".

    Ada sebuah kutipan yang berkaitan tentang Tipu Daya:
    "Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah MEMBALAS tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik PEMBALAS tipu daya." (Qs Al-Imran [3] : 54)
    Setelah itu Nabi Adam dan Siti Hawa mendiami surga selama 900 thn untuk waktu bumi 900.000 tahun hingga akhirnya mereka tergoda dan melanggar aturan ALLAH SWT, Kemudian mereka dihukum buang ke bumi.

  • naya clothing
    naya clothing Bulan Yang lalu

    semakin maju peradaban suatu masa/kaum, maka semakin dekat pula dengan kebinaaaan masa/kaum tersebut.

  • Mirza Aj
    Mirza Aj Bulan Yang lalu

    Saya dari dulu bumi itu ada macam2 .ada yg datar ada yg miring ada yg tinggi ada yg jurang kalo mau buat rumah cari bumi yg datar kalo buat sumur cari bumi yg dalam hahahaha inti nya bumi ini macam2 lah kek kalian semua hahhaha

  • Pertamax7
    Pertamax7 Bulan Yang lalu

    Nyimak om

  • Dewandi Setiawan S.tr. Kes
    Dewandi Setiawan S.tr. Kes Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb
    Mohon izin di sini saya akan menawarkan pinjaman dana tunai di ADIRA FINANCE / FIF GROUB
    kenapa saya menawarkan atau mengarahkan pinjaman dana tunai di antara 2 tersebut, karena kedua LEASING tersebut sangat membantu Anda dalam mengatasi sebuah permasalahan perekonomian Anda, maka dari itu jika Anda membutuhkan dana pinjaman monggo tidak ada salahnya di ADIRA FINANCE / FIF GROUB ...
    Tanpa tolak dan pasti cair cepat !!!!!
    Hubungi Dewa Setiawan S.st
    (0895367235931) Call/WA

  • Martinus Geraldi
    Martinus Geraldi Bulan Yang lalu

    Itu volcanic neck goblok

  • yonas Erlangga Photo
    yonas Erlangga Photo 2 bulan yang lalu

    satu kata : Hoax

  • sunu murti
    sunu murti 2 bulan yang lalu

    10:10-10:37 film apa ya

  • BANAY CRUISE
    BANAY CRUISE 2 bulan yang lalu

    bukan Dari perang nuklir tetapi bencana pada zaman nabi nuh

  • KiasaN
    KiasaN 2 bulan yang lalu

    Sangat masuk akal jika pohon raksasanya bnyk musnah wkt banjir nabi nuh, bukankah manusia saat itu msh sprt raksasa ukuran tubuhnya? Dan peradaban zaman nabi Adam bkn peradaban bodoh, Nabi Adam memiliki pengetahuan yg tinggi tentang alam semesta ini sehingga para malaikat takjub dan sujud ke adam, hanya iblis saja yg tdk mau mengakui dan sombong sampai skrng melakukan tipu daya ke manusia agar memanipulasi tentang keberadaan peradaban tinggi zaman Adam as.

  • MGID7
    MGID7 2 bulan yang lalu

    yg bener itu sisa2 pohon di ohara min,karena habis di musnahkan sama marinir waktu nico robin masih bocah

  • Edi Rahul
    Edi Rahul 2 bulan yang lalu

    mungkin itu perdaban bangsa jin sblm manusia buka lg sejarah islam

  • Edi Rahul
    Edi Rahul 2 bulan yang lalu

    masa kisah mahabarata ada di amerika

  • Oponew Oponew
    Oponew Oponew 2 bulan yang lalu

    2 Miliar Tahu Lalu Blom Ada Manusia

  • sarto
    sarto 2 bulan yang lalu

    lah teori fe itu sudah ada pada jaman sebelum renaissance seiring dengan teori pusat tata surya adalah bumi ( geosentris ) kemudian terjadi revolusi ilmu di daratan eropa yg lebih dikenal dengan revolusi industri yg mengubah semua nilai nilai kehidupan di jaman kegelapan eropa maka muncul teori bumi itu bulat dan pusat tata surya bukan bumi tapi matahari mempercayai bumi datar adalah sebuah kemunduran umat manusia

  • Acep soe
    Acep soe 2 bulan yang lalu

    Masuk akal juga sih ... pada jaman nabi terdahulu Nabi Adam a.s pun tingginya konon setinggi raksasa

  • Khalil Azmi
    Khalil Azmi 2 bulan yang lalu

    Waullahhualam

  • Muze Usep
    Muze Usep 2 bulan yang lalu

    Seriously....

  • muhamad hafizudin
    muhamad hafizudin 2 bulan yang lalu

    Haiwan pun bsar zaman dlu..

  • Selempang Putih
    Selempang Putih 2 bulan yang lalu

    iblis terlebih dahulu menduduki bumi?tp macam mana pulak iblis blh guna nuklear ni sedangkan iblis tidak berjasad

    • AICHI INFO DUNIA
      AICHI INFO DUNIA 2 bulan yang lalu

      Cam mane jin punya rumah dan keturunan kalau die tak berjasad ??? Cam mane iblis bisa bepikir kalau die tak punya jasad otak ???

  • Gundel L
    Gundel L 2 bulan yang lalu +1

    SEMOGA SEMUA MAKHLUK BERBAHAGIA

  • Tamu Band
    Tamu Band 2 bulan yang lalu

    lah itu mah bukan tunggul pohon .emang batu yang bentuknya seperti itu

  • one step
    one step 2 bulan yang lalu +1

    sebenarnya bahas agama islam apa hindu apa sepongebob.. atlantis

  • Moge Moge
    Moge Moge 2 bulan yang lalu

    Teu hayang coment

  • Can family
    Can family 2 bulan yang lalu

    Inget ndk atau pernah dgr gak dr guru agama/ guru ngaji kalian . Klo sbnrnya allah memberi banyak wahyu dan kitab2 yg begitu banyak tp yg tersisa hny alquran krn sisanya di bakar oleh bangsa yahudi atau apalah aku lupa😅 . Mgkn di semua kitab yg terbakar itu bisa menjelaskan alam semesta dan seisinya . Dan aku jugak yakin beberapa ribuan/ratusan taun yg lalu ada kehidupan yg lebih modern drpd kehidupan kita skrng hny krn allah murka dg perilaku manusia2 pd jamannya akhrnya di musnahkan dan mgkn kata kerennya di perbaruii kembali😅

  • Nasa Hape
    Nasa Hape 2 bulan yang lalu

    AQ udah pernah lihat 😂😂😂

  • Tony As
    Tony As 3 bulan yang lalu

    Berarti bener ada buto ijo ( cerita buto ijo ) 🤣😅

  • Ifah Al hafiy
    Ifah Al hafiy 3 bulan yang lalu

    Coba cari beberapa Sumber atlantis itu darimanaaa

  • Title akan datang
    Title akan datang 3 bulan yang lalu

    allahuakbar

  • ZamSEG
    ZamSEG 3 bulan yang lalu

    om, mohon agar muzik backgroundnya tidak terlalu kuat untuk video akan datang. terima kasih sudi share video informasi sebegini.

  • maulana aja
    maulana aja 3 bulan yang lalu

    SEMUA FIKSI ALIAS DONGENG,BUKAN ILMU YG MENARIK DAN CENDERUNG TIDAK MENDIDIK.

  • Suparman Rafi
    Suparman Rafi 3 bulan yang lalu

    padahal materi bahasannya keren bgt. tp sumpah, backsound nya ganggu bgt pak. nontonnya jd serasa dikejar2 setan

  • easy to move
    easy to move 3 bulan yang lalu

    Udah gitu masih ada yg bilang manusia dr 🐒 😂

  • Immanuel Tompodung
    Immanuel Tompodung 3 bulan yang lalu

    Wow keren kontrnnya ,di tnggu kunjungan balikknya yah😁

  • 462 Production
    462 Production 3 bulan yang lalu

    Konspirasi... Elit global

  • eza Hakim
    eza Hakim 3 bulan yang lalu

    Emang goblok..

  • Indah Lolita
    Indah Lolita 3 bulan yang lalu +1

    pohon sja sisa pangkalx segede itu. manusiax segede apa . wooow

  • Jhon Say
    Jhon Say 3 bulan yang lalu

    Mudah kok cara buktikannya. Klau hewan besar mati jd minyak bumi, klau tumbuhan mati jd batu bara. Coba aja bakar tuh gunung datarnya.klau bisa dibakar. Yaaaa finis. Bener benar dulu ada pohon raksasa. Klau gk bisa kebakar, yaaaa sebut saja subhanallah. Allah maha pencipta, ribuan bentuk gunung diciptakan,tentu saja beserta fungsinya. Agar manusia berfikir,hanya dia satu2 nya tuhan yg maha pencipta.

  • regdi gaming
    regdi gaming 3 bulan yang lalu

    Keren videonya bang btw si merah udah padem

  • Indah Kus
    Indah Kus 3 bulan yang lalu

    Berarti tidak ada orang penjelajah waktu dari peradaban jaman dulu..mungkin teknologi peradaban jaman dulu sudah maju..bukan karna adanya penjelajah waktu

  • Kiki Loulembah
    Kiki Loulembah 3 bulan yang lalu

    2 milyar tahun? Cara untuk tahu umurnya 2 milyar tahun gimana?

  • Julinda Fauji
    Julinda Fauji 3 bulan yang lalu

    Krna jaman trlalu cnggih dan mnusia mlai mlakukan hal2 yng gila mlampaui btasanya sbagai seorang hmba, dan juga bnyak trjadi kemaksiatan, krna itulah tuhan mnghncurkan peradaban pda masa itu dn mmbuat pradaban mlai awal lgi... kira2 sih...😂😂

  • Bayu Pendi
    Bayu Pendi 3 bulan yang lalu

    Atau mungkin ada kaitannya pohon besar tersebut dengan kayu yg di pakai nabi Nuh A.S untuk membuat kapal,allahu'alam

  • asep jaura
    asep jaura 3 bulan yang lalu

    Bulat kah datar?
    Marin sibukkan diri denga perbuatan baik, dan benar. Jadilah manusia bermanfaat, mandiri dan tidak merusak.

  • Eas Trisna
    Eas Trisna 3 bulan yang lalu

    masyaallah

  • Ridwan Yahya
    Ridwan Yahya 4 bulan yang lalu

    Teori konspirasi...arek ngelu kok di percoyo

  • Roni Chandra
    Roni Chandra 4 bulan yang lalu

    udah jelas batu gunung. di sama in aja kayak pohon kayu. gila apa seteres mas😂😂😂

  • Wibowo Yusup
    Wibowo Yusup 4 bulan yang lalu

    Kocak

  • Kelinciku Imut
    Kelinciku Imut 4 bulan yang lalu

    Siip bang,penjelasannya lengkap n jelas...smoga bmanfaat y? Aamiin...

  • Kang Dadan Wungkul
    Kang Dadan Wungkul 4 bulan yang lalu

    Katanya Nabi Adam Adalah Manusia Pertama Yang Terbuat Dari Tanah Tapi Manusia Purba Adalah Manusia Dari Evolusi
    Pertanyaan nya mana yg lebih dulu muncul ?

  • abdillah ibnu zulkifli
    abdillah ibnu zulkifli 4 bulan yang lalu

    50% saya percaya bumi itu Flat, 50% lagi saya percaya bumi itu globe..

  • Herman Felani
    Herman Felani 4 bulan yang lalu +1

    Menurut saya itu seperti batang pohon raksasa, pada jaman dahulu

  • BarneX
    BarneX 4 bulan yang lalu +1

    Film up

  • ary ardan
    ary ardan 4 bulan yang lalu

    jika bumi datar untuk apa adanya gravitasi dan inti bumi, bumi berputar pd poros nya, bumi itu bulat, untuk itu ada nya gravitasi agar seimbang, dewa emperor di dragonball aja planet nya bulat..haha

  • okky wahyu
    okky wahyu 4 bulan yang lalu

    Sblm kehidupan kita skrg jaman dahulu jauh sblm adanya nabi adam sdh ada kehidupan, dan kehidupan itu lebih canggih dr skrg, dlm al-quran memang benar hari kiamat itu adlh hari kebangkitan, setiap kehidupan pasti akan dibangkitkan kembali

  • Anerta Ngestu
    Anerta Ngestu 4 bulan yang lalu

    Kemarin di tempat gua bulan bentuk nya jajargenjang sungguh mengherankan bukan

  • tri lestari
    tri lestari 4 bulan yang lalu

    Kaum Add ,Nabi Daud Nabi Nuh Tinggi -+ 30 meter ,masuk akal kalau pohonnya tinggi seperti tapi Maha barata atau dewa Surya mAh gk Ada sambungannya

  • Pandya Bhagaskara
    Pandya Bhagaskara 4 bulan yang lalu

    Dan siapakah para ahli itu?

  • Asep Hilman Fermana
    Asep Hilman Fermana 5 bulan yang lalu

    Klo bumi bulat gak masuk akal, tapi klo bumi Datar masuk akal.

  • mozu souma
    mozu souma 5 bulan yang lalu

    Sebelum manusia diciptakan ada mahluk yang mendiami bumi ini dan membuat kerusakan

  • Muka Mesum
    Muka Mesum 5 bulan yang lalu +1

    Makanya bikin mesin waktu biar bisa melihat masa lalu..

  • Febry Endel
    Febry Endel 5 bulan yang lalu

    Salam waras.. Jngan mnghayal

  • fali channel
    fali channel 5 bulan yang lalu

    firman Allah pada surat Qaf:7, “Dan Kami hamparkan bumi itu dan Kami letakkan padanya gunung-gunung yang kokoh dan Kami tumbuhkan padanya segala macam tanaman yang indah dipandang mata...”ini dalil bahwa bumi itu DATAR.

  • Iwan Ridwan
    Iwan Ridwan 5 bulan yang lalu

    Bukti kalo dl teknologi nya lebih maju adalah aplikasi Vidio call lewat baskom yg ada di film2 silat....dududududu.......

  • Ronggo Mufti
    Ronggo Mufti 5 bulan yang lalu

    Pohonnya di buat kayu bakar sama simbah

  • Supartini Tini
    Supartini Tini 5 bulan yang lalu

    Subhanalloh..betapa indahnya lukisan Tuhan...tak ada sesiaoapun yang menyamainya...bumi sebagai medianya dan bukit..gunung ..pohon pohon dan segala apa yang diatasnya sebagai buah tanganya..Alloh maha besar

  • moslem family
    moslem family 5 bulan yang lalu

    AllahuAkbar.....

  • bukan band
    bukan band 5 bulan yang lalu

    pohonnya kena tebasan alu

  • Zeen Darril
    Zeen Darril 5 bulan yang lalu

    Saya pernah dengar dari guru saya bhwa dulu ada pohon besar dan paling besar di dunia yg d huni oleh burung yg bernama burung an'qoo burung yg sangat besar . Riwayat ini bersumner dari kitab kuning

  • Rambo Mbaow
    Rambo Mbaow 5 bulan yang lalu

    sori nih, gendewa itu nama busur panah Arjuna

  • FalaC
    FalaC 5 bulan yang lalu

    Mungkin arjuna melontarkan anak panah yg bisa menjadi nuklir

  • FalaC
    FalaC 5 bulan yang lalu

    Peradaban saat mahabrata memang maju

  • Rade Knight86
    Rade Knight86 5 bulan yang lalu

    Bukti paling nyata di puncak gunung kinabalu ada mirip muka raksasa.