Episode 74 - Misteri Peradaban PURBA KUNO dan RAKSASA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 24 Agu 2017
  • Nama Tepuis berasal dari kata "Tepui", yang artinya "Rumah Para Dewa", mungkin hal ini dikarenakan ketinggiannya yang teramat tinggi mencapai awan. Tepui sendiri diambil dari bahasa orang-orang Pemon yang tinggal di Gran Sabana.
    Tepuis memiliki beberapa tingkatan ketinggian. Ketinggian terendah mencapai 1.000 meter diatas hutan sekitarnya. Sementara tingkat yang tertinggi memiliki ketinggian hingga 3.000 meter. Diantara beberapa pegunungan tinggi di Gran Sabana, hanya tiga pegunungan saja yang dapat diakses dengan jalan kaki. Sedangkan yang paling mudah diakses adalah pegunungan Roraima yang memiliki ketinggian 2.180 meter.
    Ketinggian Tepuis menyebabkannya memiliki iklim yang jauh berbeda dengan hutan-hutan pada umumnya yang tumbuh di atas tanah. Pada bagian atas cenderung terasa dingin, sedangkan bagian bawahnya memiliki suhu yang hangat dan lembab. Kondisi ini membuat tanaman yang tumbuh disana beradaptasi dengan sangat keras, sehingga banyak ditemui spesies-spesies yang unik.
    Dalam teorinya, Tepuis diketahui merupakan sisa dari sebuah dataran tinggi batu pasir yang besar pada periode Prakambrium, yang pada awalnya menutupi perbatasan Utara dari Amazon Basin dan Orinoco, antara pantai Atlantik dan Rio Negro. Dataran besar ini selama jutaan tahun terkikis hingga yang tertinggal hanyalah Tepuis.
    Ada sebanyak 115 gunung yang bentuknya seperti meja di wilayah Gran Sabana sebelah Tenggara dari Venezuela ini, akan tetapi yang paling tertinggi hanyalah Tepuis. Sedangkan yang paling terkenal diantara semuanya adalah Gunung Roraima. Gunung ini pertama kali dijelajahi pada tahun 1984. Dan hingga sekarang sering dijadikan tujuan populer bagi para backpackers. Tidak hanya itu, gunung ini juga menjadi inspirasi bagi penulis asal Skotlandia yang bernama Arthur Conan Doyle hingga melahirkan novelnya yang berjudul "The Lost World".
    Foto ini adalah salah satu dari banyak yang menunjukkan batang pohon purba kuno. Namun, lebih dari sekedar mengagumi seberapa besar pohon yang diduga pada zaman dahulu. Menurut beberapa teori konspirasi, gambar seperti ini berfungsi sebagai bukti bahwa bumi pernah ditempati oleh pohon-pohon besar dan bahwa hutan kita saat ini hanyalah semak-semak yang telah ditinggali.
    Pohon raksasa dalam teori there is no forest tersebut sangat besar. Pada saat ini diketahui Pohon tertinggi di bumi, Hyperion, hanya berukuran 380,3 kaki (115,9 meter) tingginya,
    Dalam ringkasan teori tersebut disebutkan bahwa Inilah bagaimana teori tentang "tidak ada hutan" atau there is no forest mulai menyebar, sebenarnya teori there is no forest tetap meyakini tentang ada hal- hal yang kita sebut hutan saat ini, namun kenyataannya hal tersebut hanya merupakan dataran rendah, sedangkan sisa-sisa kekayaan ekologis dunia yang kaya yang pada zaman dahulunya dapat menumbuhkan pohon setinggi 40 mil atau setinggi 64 km ke langit, dengan lebar batang pohonnya diperkirakan mencapai Dua mil. Bagaimana mereka bisa mengetahui hal tersebut ? hal ini diketahui dari bukti pohon raksasa yang telah meninggalkan tunggul mereka dibumi.
    Pegunungan yang menjulang dengan atasnya berbentuk datar sebenarnya adalah sisa-sisa pohon raksasa, yang entah bagaimana diduga telah ditebang oleh mesin yang sangat besar. Dan sedangkan Gunung bergerigi adalah tunggul pohon yang terjatuh atau tumbang dalam bencana besar - yang diteorikan dengan sebuah perang nuklir atau kebakaran besar pada peradaban dahulu.
    Hal ini salah satunya dapat dilihat dari sebuah kisah Perang Mahabharata, Kisah ini menceritakan konflik hebat keturunan Pandu dan Dristarasta dalam memperebutkan takhta kerajaan.
    DISCLAIMER: All images found here are believed to be in the “public domain”. Some of the images displayed are of unknown origin. We do not intend to infringe any legitimate intellectual right, artistic rights or copyright. If you are the rightful owner of any of the pictures/images posted here, and you do not want it to be displayed or if you require a suitable credit, then please contact us and we will immediately do whatever is needed either for the image to be removed or provide credit where it is due.
    Everything contained in this video is for information purposes only, where the owner of the channel is not legally bound and is responsible for the accuracy, completeness and impact of the use of the information in the video by any other party.
  • Cara & GayaCara & Gaya

Komentar • 1 206

  • ilham arsyadi
    ilham arsyadi Hari Yang lalu

    wajar sih manusia dulu rata2 tingginya 40 meter ke atas..skr aja tinggi manusia jadi cebol2

  • Suganda Nata Atmaja
    Suganda Nata Atmaja 3 hari yang lalu

    Itu pohon tinggi banget di Guayana hingga 1000× tinggi Monas

  • Koko Eko Susanto
    Koko Eko Susanto 3 hari yang lalu

    Wallahualam... Kalau Allah menempatkan saya disurga kelak, saya mau minta ilmu & pngetahuan yg banyak ttg sejarah...

  • Rendy Pratama
    Rendy Pratama 9 hari yang lalu

    Kalau memang pohon.. Lalu patahannya batang pohonnyapsti ada dong.. Dan itu kemana ?

  • Adi Hudaya
    Adi Hudaya 10 hari yang lalu

    saya percaya bumi itu datar
    karena mata saya melihat nya seperti itu
    dan belum pernah melihat planet bumi

  • La Ode Kamaluddin 172374
    La Ode Kamaluddin 172374 13 hari yang lalu

    Itu yg dimaksut bukan jin, tapi ada lagi mahluk seblum adam yg duluan dibumi

  • Cing Ku
    Cing Ku 13 hari yang lalu

    5:29 dari film apa?

  • Helna Nana
    Helna Nana 14 hari yang lalu

    Opini y hebat

  • ikhsan romadhan
    ikhsan romadhan 23 hari yang lalu

    Manusia bisa mati kalo tertimpa daun gugurnya

  • nining khairunnisa
    nining khairunnisa 25 hari yang lalu

    Apakah setelah menonton vidio ini iman dan ketaatan kita kpd Allah semakin bertambah?

  • Amir Zainuddin ARWER
    Amir Zainuddin ARWER 25 hari yang lalu

    Kita ibarat semutnya 😁

  • Ade Hermawan
    Ade Hermawan 28 hari yang lalu

    Sebelum manusia Jin lah yg menduduki dunia

  • Jokky Izzaky
    Jokky Izzaky Bulan Yang lalu

    Sebenarnya gua suka chanel ini, tapi sayangnya yg paling gua benci adalah saat membahas teori bumi datar/bulat, sama saja klo chanel lain membahas bumi datar/bulat, gua ga jadi subscribe gua benci itu, GA PENTING, mancing persekutuan

  • Akhmad Fahrudin
    Akhmad Fahrudin Bulan Yang lalu

    Owh malah ada teori bumi tadinya datar trus berubah jadi bulet eah? Baru tau aku

  • Muhammad.rapit Saya
    Muhammad.rapit Saya Bulan Yang lalu

    Please subscribe all...channel ini kerennn...

  • Hiysman NoorFallah
    Hiysman NoorFallah Bulan Yang lalu

    Mungkin itu adalah kayu yg digunakan untuk kapal nabi nuh?

  • RZF_-_
    RZF_-_ Bulan Yang lalu +1

    Paradise fall yang sesungguhnya wkwk

  • Jejak Jomblo
    Jejak Jomblo Bulan Yang lalu +2

    Kesimpulan gua, org jaman dulu udah maju, karena bumi dulu sering kena bencana, org2 pada keluar angkasa, terus bumi kaya direset ulang, lahir manusia baru dari sisa sisa org yg keluar angkasa, tapi yg tergolong agak bodoh,
    Makanya kita liat alien mngkin itu manusia yg udh keluar angkasa tapi mereka kangen pen liat bumi, wkkkkk

  • pen dra
    pen dra Bulan Yang lalu

    Tau gk wahai para netizen jawaban nya adalah jaman dulu itu ad sihir.. Kalo lapar tinggal sihir maka tersedia lah nasi lauk
    Zaman now tak kerja tak makan 😂

  • Miftakhul Ayik
    Miftakhul Ayik Bulan Yang lalu

    Madara? Kau kah bangkit lagi🙄🙄

  • mrmink9
    mrmink9 Bulan Yang lalu +2

    pohon sekarang sbenarnya adalah semak2, jadi skarang kita hidup di antara semak2 mirip kutu :v

  • frapto sugiarto
    frapto sugiarto Bulan Yang lalu

    Zaman nabi terdahulu ada yg sampai umur 900 th, sedangkan kita umat nabi muhammad rata2 umur 60th, kalo 1/3 dari usia kita,kita tumbuh. Usia 20th mencapai sekitar 170cm rata2 manusia sekarang... Lalu usia manusia terdahulu berapa tingginya kalau 1/3 dari usianya manusia itu tumbuh.
    Wallahu alam.
    Hewan purba nya saja sudah besar, apalagi manusianya, dan saya kira dari dulu sampai sekarang rantai makanan tetap manusia yg berada paling atas.

    • G.A.P Tambun
      G.A.P Tambun Bulan Yang lalu

      manusia makan dinosaurus donk😂😂😂

  • อีมาน ยีซีมุ

    Sjrh dhulu

  • Kandang Klasik
    Kandang Klasik Bulan Yang lalu

    betul tidak ada hutan.. karna manusia dulu 27 meter tinggi.. jd memang tidak ada hutan.. yg ada hnya pohon2 kecil

  • nuggie 10
    nuggie 10 2 bulan yang lalu +1

    Sayang ya... org Indonesia tdk pernah meneliti geologi di perairan kira sendiri. Bkn tdk mngkn bgs kita bs dpt dedikit teknologi ssal leluhur kita sendiri. Bangsa kita bsngsa laut, kenapa kita ngimpor ilmu dari bgs entah berentah spt Israel?
    Sungguh konyol kita ini.

  • Opik Pizarro
    Opik Pizarro 2 bulan yang lalu

    Cebong sama Kampret di lepas aja di padang sabana

  • kampanye Damai
    kampanye Damai 2 bulan yang lalu +2

    2 Bulan Lagi,,, 1Jt Subscribe. Aamiin YRA 🙏

  • The Wiriatmaja's
    The Wiriatmaja's 2 bulan yang lalu

    Itu tanah suci mariejoa dan peradaban maju di gabon itu wakanda😅🤣

  • MikasaKiko Kiko
    MikasaKiko Kiko 2 bulan yang lalu +1

    bumi ni kan sebelum manusia tggl ada kaum lain yg tggl.kaum jin.

  • C Informasi
    C Informasi 2 bulan yang lalu +1

    Tidak ada era zaman dulu ada kekuatan buatan tangan manusia yang menyamai nuklir... ( Itu hanya cerita gunung berapi yang meledak dan mereka mengakui itu adalah kekuatan mereka) mereka ingin menebar ketakutan kepada manusia

  • Deni s forsa
    Deni s forsa 2 bulan yang lalu

    Bisa aja itu peninggalan nabi adam as atau nabi nuh as di mana manusia pada jaman itu jga berukuran raksasa

  • PAMPAM G_B
    PAMPAM G_B 2 bulan yang lalu

    Alien pluto yg nebang bro,mereka kekurangan kayu mereka mau bikin rumah di pluto,karna pohonnya sangat berat sehingga pluto tdk seimbang jdi pluto tdk berputar pada jalurnya,maka dri itu alien sudah tdk mau ke bumi karena mereka takut,karna tujuan alien mengampil tanaman atay pohon

    Wkwkkwkwk canda

  • Budi Sudarsono
    Budi Sudarsono 2 bulan yang lalu

    Ga ketinggian om , jelaskan nya..2 milyar tahun,

  • Baliq yopinter
    Baliq yopinter 2 bulan yang lalu

    mind blowing bet

  • Yan Manfaat
    Yan Manfaat 2 bulan yang lalu +7

    Apakah pohon2 itu yg dipakai utk membuat Bahtera oleh nabi Nuh?
    Karena jika akibat peperangan, apalagi menggunakan nuklir, ya gak mungkin rata, pasti bentuknya berantakkan.

  • xnxxx saorihara
    xnxxx saorihara 2 bulan yang lalu

    Yg komen ky anjing semua kecuali gua.??

  • Firdaus HQ
    Firdaus HQ 2 bulan yang lalu +8

    Seperti cerita onepiece, persis.
    Misteri Abad Kekosongan yg bisa diketahui hanya dgn membaca poneglip.
    Bbrpa temuan ttg adanya peradaban maju dan perang besar pd masa sblumnya hanya poneglip (catatan kuno) yg akan mengarah ke onepiece serta sejarah sbnrnya ttg abad kekosongan.
    😯
    Bbrpa org berkuasa kemudian menghapus sejarah ttg hal ini dgn melenyapkan bukti2nya dan membunuh mereka yg tau.
    Dan tdk lupa menulis dongeng mahakarya sbg sejarah yg baru utk menemani setiap tdr dan mimpi umat manusia.
    Ada yg blg, "Sejarah ditulis bukan berdasarkan fakta, tapi berdasarkan Penguasa".
    .
    Sy hanya ngoceh, jgn diseriusin.

  • Ella Nurlaela
    Ella Nurlaela 2 bulan yang lalu +1

    Mungkin salah satu pohon untuk pembuatan kapal nabi nuh....bisa malaikat atau bangsa jin yg menebang pohon nya..... 😁

  • M Alfatih Fatih
    M Alfatih Fatih 2 bulan yang lalu

    Kaya dongen..

  • HADES ALONE
    HADES ALONE 2 bulan yang lalu

    Apa itu yydrasil

  • Samsul Bahri
    Samsul Bahri 2 bulan yang lalu

    Aku percaya dunia ini pernah moderen saat ini kemoderenan yg kt tau baru terjadi lbh kurang 500 th yg lalu.. Sdngkan bumi ini sdh ngk ngerti kita umur nya munkin ribuan th yg lalu dunia sdh beberapa kali maju sesuai dgn penemuan2 yg dijumpai skarang

  • Pra Yugo
    Pra Yugo 2 bulan yang lalu

    Itu pasti tinggalan pohon zaman nabi pembuat prahu

  • IRWAN HUSEN
    IRWAN HUSEN 2 bulan yang lalu

    Hanya org yg hidup di zaman batu yg Krn tdk tahu dibilang bumi datar, semoga saja diantara kalian tdk termasuk kumpulan org itu!

  • ade afrizah
    ade afrizah 3 bulan yang lalu

    Di zaman dahulu pohon segede itu sama aja kayak bentuk pohon zamaan sekarang bedanya manusia zaman dahulu itu lebih besar kalau tidak percaya kalian bisa Lihat Artikel.Faktor Faktornya.dan al qur an

  • Dirga Yusa
    Dirga Yusa 3 bulan yang lalu

    Kalau itu pangkal batangnya lalu diamana ranting dan batang pohonnya?

  • Ridwan Kamil
    Ridwan Kamil 3 bulan yang lalu

    menghayal aja nih TS, itu pohon segede gitu manusianya kaya gunung ya, padahal nabi adam aja hanya 33 menter

  • Alif Rizaldy
    Alif Rizaldy 3 bulan yang lalu

    Katanya akibat pemanasan global dan iklim yg rusak di bumi ini membuat makhluk hidup semakin kecil setiap generasinya,munglin dulu kita itu tingginya bukan main,tapi akibat pemanasan global membuat kita semakin kecil dan pohon pohon pun ikut mengalami pengecilan

  • Alif Rizaldy
    Alif Rizaldy 3 bulan yang lalu

    Lalu apa hubungannya saya dengan kepintaran nikola tesla?pintarnya sama? :v

  • msload gaming
    msload gaming 3 bulan yang lalu

    Noob itukan cuma tanah yang teroikis oleh air

  • Iaf Alfakir
    Iaf Alfakir 3 bulan yang lalu

    Gk nyambung amat ya Video.nya

  • Edo do
    Edo do 3 bulan yang lalu +5

    Mungkin itu pohon dewa sisa pertempuran perang dunia shinobi ke4 naruto dan aliansi shinobi melawan madara 😄🙏

  • Sadis GAming
    Sadis GAming 3 bulan yang lalu +1

    In de hele tijd geleden het was een van de tweede kamer over de suiker is hij een van bbsjab het over de hele tijd geleden de hele dag door de tweede i y het over een van onze producten en zout over gaat de tweede keer dit jaar weer de suiker en het was een aantal jaren terug naar het is een andere kleur dan de hele wereld over de hele wereld de hele tijd de hele wereld van de

    Het was de hele dag door een van de suiker en zout suiker en het was een aantal jaren terug te vinden in onze verslaggeving van het is een andere manier om jouw ideale de suiker in de hele wereld van het over gaat en dat is niet meer dan de suiker en de suiker in zit een


    Het is een andere zoekmachine naar het is gratis en het was een andere kleur dan

  • Achmad Alib Sulaiman
    Achmad Alib Sulaiman 3 bulan yang lalu

    Peradaban maju zaman dahulu adalah peradaban jin sebelum akhirnya mereka di"basmi" krn melakukan kerusakan di muka bumi (perang nuklir)

  • anak bijak
    anak bijak 3 bulan yang lalu

    Prasangka saja. Ada juga bnyak yg gk nyambung. Mana tulang2 org yg dah mati dulu? Mana batang pohonnya kalau itu tunggul pohon? Dan anehnya lagi itu terjadi sebelum bigbang. Kalau bgitu tunggul pohonnya juga lebur lah. Dan lain cerita udah. Makanya saya bilang gak nyambung.

  • Dave GERichy
    Dave GERichy 3 bulan yang lalu +1

    Jangan-jangan Thanos pernah ke Bumi beneran cuy.

  • aalfaris 25
    aalfaris 25 3 bulan yang lalu

    Senjata jaman dulu

  • rank koto
    rank koto 3 bulan yang lalu

    Ngambag penjelasan nye

  • Tatik Margiati
    Tatik Margiati 3 bulan yang lalu

    karena seperti ditebang menggunakan kapak

  • Tatik Margiati
    Tatik Margiati 3 bulan yang lalu

    puncak yang datar diperkirakan bukit

  • Miftah caem
    Miftah caem 3 bulan yang lalu +3

    Klo saya sih percaya coba bayangkan nabi adam as saja tingginya kurang lbh 50 meter... bisa d bayangkan brp tingginy pohon2 saat itu..

  • Ferdian Susilo Irmansyah
    Ferdian Susilo Irmansyah 3 bulan yang lalu

    bikin judulnya wah bgd ..

  • Hermawan Sugondo
    Hermawan Sugondo 3 bulan yang lalu

    Anjir sampai ke nuklir gua mlh ketawa . Fickk

  • Abu Yazid
    Abu Yazid 4 bulan yang lalu

    sebelum diciptakan Adam para malaikat "protes" apakah Engkau akan ciptakan di bumi yang akan membuat kerusakan di bumi itu dan menumpahkan darah

  • Mas Arifin
    Mas Arifin 4 bulan yang lalu

    kalo kalian fikir Alam semesta di ciptakan Bersamaan dg Nabi adam alangkah sempitnya pemikiran kalian..... sebelum Adam di turunkan kebumi... Bumi ini juga mungkin sudah berumur ribuan Tahun.... dan sudah beberapakali di ciptakan penghuninya dan sudah ber ulang2 kiamat atau di musnahkan.... kalian fikir Tuhan hanya mengurusi manusia saja..?? atau makhluk di bumi saja...??? Alam semesta Begitu Besarnya hingga Belum ada manusiapun yg bisa membayangkan Betapa Luasnya.... Jutaan Galaksi ada di luar sana... Trilyunan Planet bertebaran dimana2.... Maha Besar Allah Pencipta Semesta Alam....

  • o`conner bryan
    o`conner bryan 4 bulan yang lalu

    mungkin ini sisa peradapan mahluk yg bkn dari golongan manusia, sblm Allah menciptakan Khalifah dr golongan manusia...
    🤔🤔

  • Disturb4HD
    Disturb4HD 4 bulan yang lalu

    Hmm gua jd mikir knp gua gak lahir pas jaman indah maksudnya perang gk ada teknologi serba maju gua bisa liat triliunan pemandangan

  • Aloisius Dandi
    Aloisius Dandi 4 bulan yang lalu +1

    Sebenarnya itu pohon yang telah naruto tebang, di ambil nya buat kayu bakar

  • ito metoto
    ito metoto 4 bulan yang lalu

    Bagaimana menurutmu ? Omong kosong bos...

  • Aneka Wisata Seru
    Aneka Wisata Seru 4 bulan yang lalu

    Jadi kesimpulannya adalah Allah Maha Besar

  • puza pangestu
    puza pangestu 4 bulan yang lalu

    Ada yg bilang menurut teori fe ga ada yg namanya barat/timur . Apa bener? Jika bener , tuh orang yg bikin teori pembohong/goblok . Dgn adanya teori tersebut secara otomatis pengikut fe terfokus pd kutub Utara dan kutub selatan yg di bilang tembok es tak tertembus . Di lain sisi mereka melupakan barat dan timur , dan percaya bahwa dinding es adalah ujung dunia . Menurut saya pribadi teori tersebut sungguh bodoh " jika benar benar ada " . Mereka hanya tau maju/mundur tanpa pernah berpikir untuk menoleh ke samping . Gobloknya kebangetan

  • Surindro Achmad
    Surindro Achmad 4 bulan yang lalu

    SETAHU SAYA ITU REAKTOR BUKAN 2 MILLYAR TAHUN TAPI 2 JUTA TAHUN
    ALLAH HANYA MEMBERIKAN WAKTU PENDEK PADA GENERASI MANUSIA DIPENGHUJUNG KIAMAT
    DARI ZAMAN NABI ADAM DITURUNKAN KEBUMI SAMPAI KIAMAT NANTI HANYA 50,000 TAHUN
    DENGAN UMUR TERPANJANG DI JAMAN NABI ADAM KE NABI NUH ANTARA 1000 THN - 2000 THN.
    DAN TINGGI RATA-RATA 10 M
    LALU SIAPA YANG MENEMPATI BUMI INI SEBELUM MANUSIA ?
    ALLAH MENEMPATKAN KALIFAH PERTAMA DI MUKA BUMI ADALAH JIN
    JIN DAHULU AWALNYA DIBERI TUBUH SANGAT BESAR KUAT CERDAS DIBERI KEMAMPUAN 10 X LIPAT DARI PADA TEKNOLOGI TERBAIK YANG DIBERIKAN MANUSIA SEKARANG, MEREKA BERHASIL MENGEKPLORASI JAGAT RAYA INI
    UMUR MEREKA RATA-RATA 18.000 TAHUN
    ALLAH MENCIPTAKAN JIN PERTAMA NAMANYA ABAL JANN ( BAPAKNYA PARA JIN ) HIDUP BERANAK CUCU SELAMA 70.000 THN , HINGGA MEMASUKI GENERASI JANNA NAMUN BARU 18.000 TAHUN MEREKA SUDAH KUFUR PADA ALLAH SEHINGGA ALLAH MEMATIKAN MEREKA, MENGENAI BAGAIMANA ALLAH MEMATIKAN MEREKA KURANG DISEBUTKAN OLEH PARA AHLI TAFSIR , NAMUN SESUATU YANG BIASA DIMUNGKINKAN ALLAH UNTUK MENGAKHIRI PERADABAN ATAU JAMAN YAITU DENGAN METEOR ATAU ASTROID BERUKURAN SANGAT BESAR OLEH PARA AHLI ASTRONOMI BISA DILIHAT DARI JEJAK HANTAMAN MEREKA LEBIH DARI 10 BUAH YANG UKURANNYA MENCAPAI ANTARA 2 - 20 KM YANG DILIHAT DARI UNSUR KARBONNYA SUDAH BERUSIA 500.000 THN , 1JUTA THN , 2 JUTA THN , 5 JUTA THN , 60 JT THN DLL.
    SETELAH GENERASI JANNA SEBAHAGIAN MATI , MUNCUL 2 GENERASI BARU BANN JAN DAN NUNAL JAN ,
    GENERASI TERKUAT DI ERA JIN DENGN 2 KUBU YANG SALING BERMUSUHAN SELAMA 18.000 THN MEMBUAT KERUSAKAN DI MUKA BUMI MEMBUAT ALLAH MURKA , SEHINGGA ALLAH MENGUTUS 700 MALAIKAT PERANG DIKEPALAI PANGLIMA PERANG AZAZIL MEMBASMI DAN MENGEJAR MEREKA SAMPAI KEDAALAM LAUTAN.
    BUTUH WAKTU LAMA MEMULIHKAN KERUSAKAN YANG ADA DIBUMI HINGGA BUMI LAYAK DI HUNI KEMBALI HINGGA
    Allah berfirman : Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: Sesungguhnya Aku hendak menjadikan khalifah di muka bumi.(Q.S. 2: 30).

    Mendengar firman tersebut, Iblis menjadi berduka, disebabkan dengkinya. Mereka (para Malaikat ) pun bertanya kepada Allah SWT mengenai siapa yang akan menjadi khalifah itu.

    Adam namanya, jawab Allah SWT. Mereka berkata ,Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau.

    Allah SWT berfirman : Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang engkau tidak ketahui.(Q.S. 2 :30)

    Maka Allah memerintahkan Iblis dan Malaikat untuk bersujud kepada Adam, lalu Azâzîl atau Iblis berkata, "Adakah Engkau mengutamakannya daripada aku, sedangkan aku lebih baik daripadanya. Engkau jadikan aku daripada api dan Engkau jadikan Adam dari pada tanah.".

    Kemudian Allah berfirman kepada Iblis, "Aku membuat apa yang Aku kehendaki.".

    Oleh karena iblis memandang dirinya penuh keagungan, maka dia enggan sujud kepada Adam karena ia merasa bangga dan sombong. Dia berdiri tegak hingga malaikat selesai bersujud. Ketika para malaikat mengangkat kepala mereka, mereka mendapati Iblis tidak sujud sedang mereka telah selesai sujud.

    Maka para malaikat bersujud kembali untuk kali kedua kerana bersyukur, tetapi Iblis telah dirasuki oleh sifat angkuh dan sombong tetap enggan sujud. Dia berdiri tegak dan berpaling dari para malaikat yang sedang bersujud. Dia tidak ingin mengikuti mereka dan tidak pula dia merasa menyesal atas pembangkangannya terhadap Allah.
    Kemudian Allah merubahkan mukanya pada asalnya yang sangat indah cemerlangan ke bentuk hina yang menyerupai babi hutan. Allah membentuk kepalanya seperti kepala unta, dadanya seperti daging yang menonjol di atas punggung, wajah yang ada di antara dada dan kepala itu seperti wajah kera, kedua matanya terbelah pada sepanjang permukaan wajahnya.

    Lubang hidungnya terbuka seperti cerek tukang bekam, kedua bibirnya seperti bibir lembu, taringnya keluar seperti taring babi hutan dan janggut terdapat sebanyak tujuh helai.

    Meski Iblis Azazil pada sebelumnya sangat indah cemerlang rupanya, mempunyai sayap empat, banyak ilmu, banyak ibadah serta menjadi kebanggan para malaikat dan pemukanya, dan dia juga pemimpin para malaikat karubiyin dan banyak lagi, tetapi semua itu tidak menjadi jaminan sama sekali baginya.

    Ketika Allah MEMBALAS TIPU DAYA iblis, maka menangislah Malaikat Jibril dan Mikail. Lalu Allah S.W.T berfirman kepada para Malaikat, "Apakah yang membuat kamu menangis?", lalu mereka menjawab, "Ya Allah! Kami tidaklah aman dari tipu dayamu.". Kemudian Allah kembali berfirman kepada Malaikat, "Begitulah Aku. Jadilah engkau berdua tidak aman dari tipu dayaKu.".

    Ada sebuah kutipan yang berkaitan tentang Tipu Daya:
    "Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah MEMBALAS tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik PEMBALAS tipu daya." (Qs Al-Imran [3] : 54)
    Setelah itu Nabi Adam dan Siti Hawa mendiami surga selama 900 thn untuk waktu bumi 900.000 tahun hingga akhirnya mereka tergoda dan melanggar aturan ALLAH SWT, Kemudian mereka dihukum buang ke bumi.

  • naya clothing
    naya clothing 4 bulan yang lalu

    semakin maju peradaban suatu masa/kaum, maka semakin dekat pula dengan kebinaaaan masa/kaum tersebut.

  • Mirza Aj
    Mirza Aj 4 bulan yang lalu

    Saya dari dulu bumi itu ada macam2 .ada yg datar ada yg miring ada yg tinggi ada yg jurang kalo mau buat rumah cari bumi yg datar kalo buat sumur cari bumi yg dalam hahahaha inti nya bumi ini macam2 lah kek kalian semua hahhaha

  • Pertamax7
    Pertamax7 4 bulan yang lalu

    Nyimak om

  • Dewandi Setiawan S.tr. Kes
    Dewandi Setiawan S.tr. Kes 4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb
    Mohon izin di sini saya akan menawarkan pinjaman dana tunai di ADIRA FINANCE / FIF GROUB
    kenapa saya menawarkan atau mengarahkan pinjaman dana tunai di antara 2 tersebut, karena kedua LEASING tersebut sangat membantu Anda dalam mengatasi sebuah permasalahan perekonomian Anda, maka dari itu jika Anda membutuhkan dana pinjaman monggo tidak ada salahnya di ADIRA FINANCE / FIF GROUB ...
    Tanpa tolak dan pasti cair cepat !!!!!
    Hubungi Dewa Setiawan S.st
    (0895367235931) Call/WA

  • Martinus Geraldi
    Martinus Geraldi 4 bulan yang lalu

    Itu volcanic neck goblok

  • yonas Erlangga Photo
    yonas Erlangga Photo 5 bulan yang lalu

    satu kata : Hoax

  • sunu murti
    sunu murti 5 bulan yang lalu

    10:10-10:37 film apa ya

  • BANAY CRUISE
    BANAY CRUISE 5 bulan yang lalu

    bukan Dari perang nuklir tetapi bencana pada zaman nabi nuh

  • KiasaN
    KiasaN 5 bulan yang lalu

    Sangat masuk akal jika pohon raksasanya bnyk musnah wkt banjir nabi nuh, bukankah manusia saat itu msh sprt raksasa ukuran tubuhnya? Dan peradaban zaman nabi Adam bkn peradaban bodoh, Nabi Adam memiliki pengetahuan yg tinggi tentang alam semesta ini sehingga para malaikat takjub dan sujud ke adam, hanya iblis saja yg tdk mau mengakui dan sombong sampai skrng melakukan tipu daya ke manusia agar memanipulasi tentang keberadaan peradaban tinggi zaman Adam as.

  • MGID7
    MGID7 5 bulan yang lalu

    yg bener itu sisa2 pohon di ohara min,karena habis di musnahkan sama marinir waktu nico robin masih bocah

  • Edi Rahul
    Edi Rahul 5 bulan yang lalu

    mungkin itu perdaban bangsa jin sblm manusia buka lg sejarah islam

  • Edi Rahul
    Edi Rahul 5 bulan yang lalu

    masa kisah mahabarata ada di amerika

  • IsaaQGt Grow
    IsaaQGt Grow 5 bulan yang lalu

    2 Miliar Tahu Lalu Blom Ada Manusia

  • sarto
    sarto 5 bulan yang lalu

    lah teori fe itu sudah ada pada jaman sebelum renaissance seiring dengan teori pusat tata surya adalah bumi ( geosentris ) kemudian terjadi revolusi ilmu di daratan eropa yg lebih dikenal dengan revolusi industri yg mengubah semua nilai nilai kehidupan di jaman kegelapan eropa maka muncul teori bumi itu bulat dan pusat tata surya bukan bumi tapi matahari mempercayai bumi datar adalah sebuah kemunduran umat manusia

  • Acep soe
    Acep soe 5 bulan yang lalu +1

    Masuk akal juga sih ... pada jaman nabi terdahulu Nabi Adam a.s pun tingginya konon setinggi raksasa

  • Khalil Azmi
    Khalil Azmi 5 bulan yang lalu

    Waullahhualam

  • Muze Usep
    Muze Usep 5 bulan yang lalu

    Seriously....

  • Bad Man
    Bad Man 5 bulan yang lalu

    Haiwan pun bsar zaman dlu..

  • Selempang Putih
    Selempang Putih 5 bulan yang lalu

    iblis terlebih dahulu menduduki bumi?tp macam mana pulak iblis blh guna nuklear ni sedangkan iblis tidak berjasad

    • AICHI INFO DUNIA
      AICHI INFO DUNIA 5 bulan yang lalu

      Cam mane jin punya rumah dan keturunan kalau die tak berjasad ??? Cam mane iblis bisa bepikir kalau die tak punya jasad otak ???

  • Gundel My Dog
    Gundel My Dog 5 bulan yang lalu +1

    SEMOGA SEMUA MAKHLUK BERBAHAGIA

  • Tamu Band
    Tamu Band 5 bulan yang lalu

    lah itu mah bukan tunggul pohon .emang batu yang bentuknya seperti itu

  • indahnya berbagi
    indahnya berbagi 5 bulan yang lalu +1

    sebenarnya bahas agama islam apa hindu apa sepongebob.. atlantis

  • Moge Moge
    Moge Moge 5 bulan yang lalu

    Teu hayang coment

  • Can family
    Can family 5 bulan yang lalu

    Inget ndk atau pernah dgr gak dr guru agama/ guru ngaji kalian . Klo sbnrnya allah memberi banyak wahyu dan kitab2 yg begitu banyak tp yg tersisa hny alquran krn sisanya di bakar oleh bangsa yahudi atau apalah aku lupa😅 . Mgkn di semua kitab yg terbakar itu bisa menjelaskan alam semesta dan seisinya . Dan aku jugak yakin beberapa ribuan/ratusan taun yg lalu ada kehidupan yg lebih modern drpd kehidupan kita skrng hny krn allah murka dg perilaku manusia2 pd jamannya akhrnya di musnahkan dan mgkn kata kerennya di perbaruii kembali😅

  • Nasa Hape
    Nasa Hape 5 bulan yang lalu

    AQ udah pernah lihat 😂😂😂

  • Tony As
    Tony As 6 bulan yang lalu

    Berarti bener ada buto ijo ( cerita buto ijo ) 🤣😅

  • Ifah al hafiy
    Ifah al hafiy 6 bulan yang lalu

    Coba cari beberapa Sumber atlantis itu darimanaaa

  • S. SULAYMAN
    S. SULAYMAN 6 bulan yang lalu

    allahuakbar

  • ZamSEG
    ZamSEG 6 bulan yang lalu

    om, mohon agar muzik backgroundnya tidak terlalu kuat untuk video akan datang. terima kasih sudi share video informasi sebegini.