7 TIPE PACAR OTAKU/WIBU

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2018
  • Download WEBCOMICS disini yah:
    play.google.com/store/apps/details?id=com.neobazar.webcomics&referrer=utm_source%3Dinhouse%26utm_medium%3Dstickerbanner%26utm_campaign%3Dappdown
    Follow LDP on INSTAGRAM!
    instagram.com/LastDayProd
    and FACEBOOK!
    facebook.com/LastDayProd
    EMAIL:
    For business enquiries please contact lastdayprod@gmail.com
    LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)
    TIPE PACAR OTAKU
    Produced & Directed by:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Writer:
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Cowriter:
    Dicky Salim (instagram.com/dickysalimofficial)
    Director of Photography:
    Daniel Prakarsa (instagram.com/danielprakarsa)
    Editor:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    Soundman:
    Ryan Boentoro (instagram.com/ryannboentoro)
    Translator:
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    CAST:
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    Leon Zhe Young (instagram.com/elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Martha Patricia (instagram.com/marthaapatricia)
    Reza Ferdian Sadha (instagram.com/rezafs)
    Shandy Koo (instagram.com/shandy_koo)
    Dicky Salim (instagram.com/dickysalimofficial)
    Juliana Stephanie (instagram.com/julianasteph)
    ***
    LASTDAY Production:
    Leon Zhe Young
    instagram.com/elziwai
    Listia Magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    ---
    Copyright 2018, LASTDAY Production.
  • HiburanHiburan

Komentar • 6 355

  • Queen Noura Syifani
    Queen Noura Syifani 10 jam yang lalu

    Seharus nya yulinchan bukan yulincang

  • The Slayer
    The Slayer 14 jam yang lalu +1

    Yg wibu angkat tangan

  • GAMERZ SQUAD
    GAMERZ SQUAD 14 jam yang lalu

    Otaku bukan wibu coy

  • Yoo Channel
    Yoo Channel 15 jam yang lalu

    Njiir wibu tingkat akut :v W wibu jh ga sampe segitunya

  • dark of real
    dark of real 16 jam yang lalu

    WITOL
    WIBU TOLOL:3

  • heru haru
    heru haru 18 jam yang lalu

    asw

  • Muhammad Najib
    Muhammad Najib Hari Yang lalu

    Sempak

  • Citra Prihastanti
    Citra Prihastanti Hari Yang lalu

    😂😂

  • Christina Chornelia Kindangen

    Arigato mas.. 😂

  • Farrij Rifai
    Farrij Rifai Hari Yang lalu

    Kontoru 😆😆

  • Aura Althafunissa
    Aura Althafunissa Hari Yang lalu

    ADEK JELEK!!!!!99999999%

  • Aura Althafunissa
    Aura Althafunissa Hari Yang lalu

    ADEK JELEK!!! 1000%

  • Aura Althafunissa
    Aura Althafunissa Hari Yang lalu

    ADEK JELEK!!!!! (100%)

  • Hack Tekno86
    Hack Tekno86 Hari Yang lalu

    Tu pemainya wibu smua ya

  • min yoongi
    min yoongi Hari Yang lalu

    00:43 sugoiiii:v

  • vin Core
    vin Core 2 hari yang lalu

    Gua sebagai wibu phbya cewe real gk segitunya cuk cuman gua nobar nekopoi😎

  • Secret Gaming
    Secret Gaming 2 hari yang lalu +1

    Yang Wibu Like😂👍🏻

  • Arif Maulana
    Arif Maulana 2 hari yang lalu

    Jiji

  • Najla Farhan
    Najla Farhan 2 hari yang lalu

    Taro kun ad chanel you tube gk ?

  • D.O.Y• Gaming
    D.O.Y• Gaming 3 hari yang lalu

    wibu psikopat njer

  • christian owen widjaja
    christian owen widjaja 3 hari yang lalu

    Wkwkwk si tarosan lucu banget

  • Gabriel Kurnia Wijaya
    Gabriel Kurnia Wijaya 3 hari yang lalu

    3:45 kebayang kirito SAO

  • michael jullius
    michael jullius 3 hari yang lalu

    wibu cancer
    geli gua

  • KIM BLANK TEA TAE
    KIM BLANK TEA TAE 3 hari yang lalu +1

    Gw kpopers yg penasaran ama otaku/wibu😂😂😂

  • Boruto Uxumaki
    Boruto Uxumaki 4 hari yang lalu

    Hahaha anjeg

  • Wibj Soqo
    Wibj Soqo 4 hari yang lalu

    Kak taro-kun waifunya siapa ya??

  • karma akan segera datang menjemput

    Hancorrrrrrrrr

  • Sarah Nainggolan
    Sarah Nainggolan 5 hari yang lalu +1

    Ada lagu crossing field:op 1 SAO. Ready steady go :op Fullmetal alchemist.
    Senbonzakura:vocaloid hatsune miku

  • Trisyah putra
    Trisyah putra 5 hari yang lalu

    Makanya buat lu para WIBU be normal guyss

  • RollingFilms HD
    RollingFilms HD 5 hari yang lalu

    6.56 dan 7.41 kok siang tiba tiba malam sih

  • Dandung #02
    Dandung #02 5 hari yang lalu

    wibu anjing

  • DHAFA GAMING
    DHAFA GAMING 6 hari yang lalu +1

    Haiyo....siapa nih yang suka sama anime :) termasuk saia

  • Andyrista De' Lioncourt
    Andyrista De' Lioncourt 8 hari yang lalu

    Kok dia gak tau Ready steady go 😂

  • Iqbal Musyaffa
    Iqbal Musyaffa 9 hari yang lalu

    Fak anjay :(

  • Rendy Febri
    Rendy Febri 9 hari yang lalu

    Op sao is the best wkwk

  • Aisyah Khafifah Ilnisa
    Aisyah Khafifah Ilnisa 10 hari yang lalu

    3: 42/3: 43 lagunya Sao

  • Aisyah Khafifah Ilnisa
    Aisyah Khafifah Ilnisa 10 hari yang lalu +2

    3: 42/3: 43 seru bat lagunya

  • nadhif smanpat mia 4
    nadhif smanpat mia 4 10 hari yang lalu +1

    Nge wibu nya boleh, yang nggak boleh alay

    • Indra Setiawan
      Indra Setiawan 5 hari yang lalu

      iya bener.. itu udh alay :v wkowkwoko

  • Aisyah Khafifah Ilnisa
    Aisyah Khafifah Ilnisa 10 hari yang lalu +2

    Wah ada lagi Sao btw gw pecinta anime loh gw kan wibu : v

  • Fajrin ID
    Fajrin ID 10 hari yang lalu

    Watashi pesikopat!!
    Awoakwoakwok🏃💤💤

    • Andre Stiawan
      Andre Stiawan 10 hari yang lalu

      Watashi itu penyebutan Saya bagi wanita.
      Klo laki-laki itu biasanya Boku, Ore

  • Ray Athala
    Ray Athala 11 hari yang lalu

    Hahaha tarkun

  • Oreki Youta
    Oreki Youta 12 hari yang lalu

    Watashi.. Kesindir desu

    • Andre Stiawan
      Andre Stiawan 10 hari yang lalu

      Wkwkwkwkwk nama lo MC anime 9u3 b4Ng3T :v

  • Shiro Hikari
    Shiro Hikari 12 hari yang lalu +1

    Jadi pen cowok wibu tapi yang mirip Dazai Osamu :3

  • Computer Complex
    Computer Complex 12 hari yang lalu

    Itu Baju Cosplaynya Dari Anime
    Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousokyou

  • Switch 00
    Switch 00 12 hari yang lalu

    Ngakak njir

  • Arvin Hidayat
    Arvin Hidayat 12 hari yang lalu

    Wibu dan otaku tuh beda baca coba di google

  • Ama the Purple Boi
    Ama the Purple Boi 13 hari yang lalu

    Bukannya otaku tu hanya ada di jepang?

    • Ama the Purple Boi
      Ama the Purple Boi 9 hari yang lalu

      Itu letak titik ny salah ato apa y?
      Seolah2 ngatain gw wibu gtu..

    • Andre Stiawan
      Andre Stiawan 10 hari yang lalu +1

      Yes bener banget. Lo wibu itu fans luar Jepang yg sikapnya jejepangan.

  • Kaito Ozora
    Kaito Ozora 13 hari yang lalu +1

    Hatsune miku senbonzakura

  • Nur ma Hendra
    Nur ma Hendra 13 hari yang lalu +2

    Nama wibu tercemari

  • Distri Asha
    Distri Asha 13 hari yang lalu

    koplak kwkwkw

  • otaku megumiku
    otaku megumiku 13 hari yang lalu

    なんですか わたし おたく

  • Nan Ei
    Nan Ei 13 hari yang lalu

    Bang otaku itu ga ada di indonesia ada nya wibu

  • Lugas Fernanda
    Lugas Fernanda 13 hari yang lalu +2

    Kenapa ada si kiritod bgst :v

  • Lugas Fernanda
    Lugas Fernanda 13 hari yang lalu

    BAU BAWANG :V

  • [SHERLITA]
    [SHERLITA] 13 hari yang lalu +1

    NGECOSPLAY KIRITO 😂😂

  • RatuNyaSAGA ra
    RatuNyaSAGA ra 14 hari yang lalu +2

    Waahh ada pedan kirito my husband.. anjir SAO. Dimana si beli cosplay kek gtu gua pen juga kaliii.. dua lagi pedangnya dmna si belinyaaaa

  • sauqi farras
    sauqi farras 14 hari yang lalu

    Ada sword art online

  • Ibaraki Evi
    Ibaraki Evi 14 hari yang lalu +1

    Itu namanya wibu

  • Muhamadarizky Pratama
    Muhamadarizky Pratama 14 hari yang lalu

    Sao donk btw gw otaku juga gk sampe gitunya njir

  • Yuuki Asuna
    Yuuki Asuna 15 hari yang lalu

    Ehm Koreksi sedikit pengertian yang benar tentang san,kun,chan,sama,donor
    San:Biasanya digunakan kepada yang lebih tua dari Kita atau dewasa namun penggunaan San bisa digunakan pada siapa saja(fleksibel)
    Contoh:Asuna San
    Kun:biasanya digunakan untuk seseorang pria yang lebih muda
    Contohnya:Kishinuma Kun
    Chan:lebih sering digunakan untuk nama cewek supaya terkesan akrab,imut Dan manis
    Contoh:Tsunaki Chan
    Sama:Sama seperti San namun lebih sopan biasanya diperuntukan kepada orang yang lebih tinggi kedudukanya
    Dono:mungkin Kalian pada belum tau bahasa ini karena Digunakan pada jaman dahulu namun ini sebenarnya diperuntukan untuk Seseorang yang lebih berpengalaman dari kita
    Jika jawaban Saya membantu Mohon Like ya !! Terimakasih

    • RR
      RR 15 hari yang lalu

      Gacha Lovers studio bacot wibu tai

  • Renaldi Maenly
    Renaldi Maenly 15 hari yang lalu

    Ngakak Parah..wkwkw

  • RaihanSyah
    RaihanSyah 15 hari yang lalu +1

    Awoakwoak
    Masih mending punya pacar,daripada Gua wkwk

  • Nekocii
    Nekocii 15 hari yang lalu

    Kalo cewe nya yg wibu, cowonya normal? Begimana

  • Syafqah Saras
    Syafqah Saras 15 hari yang lalu

    Wkwkwk

  • Lyenette Eginhard
    Lyenette Eginhard 15 hari yang lalu

    Taro-kun, pacarannya sama aku aja... aku nyambung kok sama hal hal kayak begitu😂😂

    • It's Mine
      It's Mine 12 hari yang lalu

      assalamu'alaikum

  • bopak gg
    bopak gg 15 hari yang lalu

    Hp nya eyon ada 2

  • Irma Damayanti
    Irma Damayanti 16 hari yang lalu

    Saya suka jejepang tp gak begitu akut 😂 jd belum nyampe ke tahap otaku atau wibu,dlu saya suka banget anime death note smp bli bukunya,postinglah d sosmed komenlah yg jd suami skrng,punya pasangan yg sma yg di sukai tuh jd kebahagian tersendiri

  • korie rock
    korie rock 16 hari yang lalu

    Anjirr sgtunya kah otaku

  • izumi sagiri
    izumi sagiri 16 hari yang lalu

    Sao gak tu

  • fuck gamer
    fuck gamer 16 hari yang lalu

    Kenapa nasib wibu selalu begini

  • Lavenia WK
    Lavenia WK 16 hari yang lalu +1

    4:10 hahaha

  • Sultan Hakim
    Sultan Hakim 16 hari yang lalu

    Nggk ada namanya pasangan yang bener bener serasi,yang ada setiap pasangan harus bisa adaptasi satu sama lain..

  • My Rainy Voice
    My Rainy Voice 16 hari yang lalu

    WIBU akut stadium akhir :v

  • seto mulyadi
    seto mulyadi 16 hari yang lalu

    Gua kelas 4 sd udah pacaran

  • Hfuyapro Games
    Hfuyapro Games 16 hari yang lalu +3

    Itu VVIBU bukan otaku beda kale... -_-

  • widy waty chanel youtobe jisso수지

    eyon:jadi gw panggil lo senpark donk :v
    yong :senpai kali ko..

    gila ngakak gw 🤣🤣🤣😊🤢🤢🤢😖😖🤣🤣🤣

  • Kyuu Haku
    Kyuu Haku 17 hari yang lalu

    Aku ingin Pacar seperti pico :v

  • Fortunawati Andari
    Fortunawati Andari 17 hari yang lalu

    2:32 eyon :"jadi gw manggil lu sempak"

  • Anime Anno
    Anime Anno 17 hari yang lalu +2

    3:34 kirito😅😂

  • Lucky Strike
    Lucky Strike 17 hari yang lalu

    Cwe nya ko mirip :/

  • Ratih Fidiyaningrum
    Ratih Fidiyaningrum 17 hari yang lalu

    Kaget gw liat taro pake cosplay kirito😂😆

  • •khaira loli chan•
    •khaira loli chan• 17 hari yang lalu +1

    3:44 kirito muahahahah , siapa juga nih yg otaku ??

  • Christin Chuang
    Christin Chuang 17 hari yang lalu

    Awoakwowk

  • BaYaNa Gaming
    BaYaNa Gaming 18 hari yang lalu

    Eh parah Wibu :v

  • GG Player
    GG Player 18 hari yang lalu +1

    Njirrr😂😂😂

  • M Rizky P Adipraja
    M Rizky P Adipraja 18 hari yang lalu +22

    3:43 (LiSA - Crossing Field)
    4:55 (Overfly - Haruna Luna)
    SAO Song

    • elizabeth liones
      elizabeth liones 7 hari yang lalu

      +Valentina Tirtha Matamu senbonzakura

    • [SHERLITA]
      [SHERLITA] 13 hari yang lalu

      +Valentina Tirtha Lah itu udh bener ada lagu Overfly

    • Valentina Tirtha
      Valentina Tirtha 14 hari yang lalu +1

      4:55 ITU ZENBONSAKURA HATSUNE MIKU

  • Kaneki Alam
    Kaneki Alam 18 hari yang lalu

    5:09 lagu paan

  • S N A Pアニメ
    S N A Pアニメ 18 hari yang lalu

    Gw yang nonton anime tapi gw gak gini kali lah

  • S N A Pアニメ
    S N A Pアニメ 18 hari yang lalu

    Kok gw yang malu cuk

  • Andaruz
    Andaruz 18 hari yang lalu

    jadi kirito dong njay :v

  • Channel Unfaedah
    Channel Unfaedah 18 hari yang lalu +1

    Kiritod v:

  • Bastomi Huda
    Bastomi Huda 18 hari yang lalu

    Coba bikin konten roasting K-pop ntar kan militan nya pd barbar di komen wkwk

  • Aya Russya
    Aya Russya 18 hari yang lalu

    kirito wkwkw

  • Linjun
    Linjun 18 hari yang lalu

    Wibu anjay...😂😂😂

  • ADS geming
    ADS geming 19 hari yang lalu

    Eh komik tuh gak pake bahasa Jepang :v anime yang pakai bahasa Jepang kalo di komik biasa nya kan bahasa indonesia

  • Felix Sun
    Felix Sun 19 hari yang lalu +11

    Kok jadi try not to cringe

  • Narendra GamersGG
    Narendra GamersGG 19 hari yang lalu +1

    I Like Kirito!

  • Alexander Solaiman
    Alexander Solaiman 19 hari yang lalu

    NANI???!!😲

  • Kirito Kawahara
    Kirito Kawahara 19 hari yang lalu

    Itumah udah wibu bukan otaku lagi

  • Kirito Kawahara
    Kirito Kawahara 19 hari yang lalu

    Otaku itu orang yg suka komik dan anime, klo wibu orang gila yg tergila gila sama jepang