7 TIPE PACAR OTAKU/WIBU

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2018
  • Download WEBCOMICS disini yah:
    play.google.com/store/apps/details?id=com.neobazar.webcomics&referrer=utm_source%3Dinhouse%26utm_medium%3Dstickerbanner%26utm_campaign%3Dappdown
    Follow LDP on INSTAGRAM!
    instagram.com/LastDayProd
    and FACEBOOK!
    facebook.com/LastDayProd
    EMAIL:
    For business enquiries please contact lastdayprod@gmail.com
    LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)
    TIPE PACAR OTAKU
    Produced & Directed by:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Writer:
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Cowriter:
    Dicky Salim (instagram.com/dickysalimofficial)
    Director of Photography:
    Daniel Prakarsa (instagram.com/danielprakarsa)
    Editor:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    Soundman:
    Ryan Boentoro (instagram.com/ryannboentoro)
    Translator:
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    CAST:
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    Leon Zhe Young (instagram.com/elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Martha Patricia (instagram.com/marthaapatricia)
    Reza Ferdian Sadha (instagram.com/rezafs)
    Shandy Koo (instagram.com/shandy_koo)
    Dicky Salim (instagram.com/dickysalimofficial)
    Juliana Stephanie (instagram.com/julianasteph)
    ***
    LASTDAY Production:
    Leon Zhe Young
    instagram.com/elziwai
    Listia Magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    ---
    Copyright 2018, LASTDAY Production.
  • HiburanHiburan

Komentar • 5 229

  • Bunga Siahaan
    Bunga Siahaan 6 jam yang lalu

    liatin komen auto ngakak krn mayoritas komen fanwar antara otaku sm kpopers. lol. cuma mau blg, sama-sama manusia, cara nafasnya jg sama, sama-sama punya akal, yg beda cuma selera dan genre yg disukai. yah otaku suka 2d trus knp? kpopers suka oppa" noona" trus knp? g nyata? oplas? bawang? cwo joget"? HAHAHA. yg jalanin kita, kalian, mereka, jalanin masing" aja. kebenaran oplas nggak nya, bawang nggak nya, apala itu, semuanya udh tau masing". jadi gausa SOTOY pake blg PLASTIK la BAWANG la. anime sm kpop itu sm" genre yg menghibur tp jg ladang memetik kreatifitas dan meningkatkan hobby. yg buat dua genre ini jelek justru gimana setiap fans menghargai genre lain jg. masih byk genre di dunia ini tp cuma dua ini yg fans nya paling sering dianggap g rukun

  • Paradox Infinity
    Paradox Infinity 7 jam yang lalu

    Ngakak si yah kalo ujung-ujungnya jadi yaoi xDDD

  • Covinime Senpai
    Covinime Senpai 9 jam yang lalu

    Aku sih pengen punya cowok yg kayak taro san, dia kawaii dan di kamarnya banyak semua tentang anime. pasti betah. cowo idaman.

  • Rizky Ananda
    Rizky Ananda 11 jam yang lalu

    Hp eyon di pakai yong nelpon, tapi bisa bisa aja eyon nunjukin foto komik di hp yang padahal lagi di pake yong

  • alexander ekin
    alexander ekin 13 jam yang lalu

    Mamun lama ga kelihatan ya

  • M Arief Rahman
    M Arief Rahman Hari Yang lalu

    Wew beneran kurusan guntur

  • Krisna Utama
    Krisna Utama Hari Yang lalu

    kyknya sewibu wibunya wibu, kaga nyampe gitu juga dong..

  • Athary Rabbani
    Athary Rabbani Hari Yang lalu

    kok sao ya

  • bunga def 花
    bunga def 花 Hari Yang lalu

    yang bilang kawaii~ne:lucunyaaa

  • Soviet Yuri
    Soviet Yuri Hari Yang lalu +1

    Mencari Otaku/Wibu yang Terpelatuk karena Judul videonya,intinya Wibu dan otaku sama aja wkwkwk

  • The Lord2
    The Lord2 Hari Yang lalu

    :"v,itu mah wibunya udh menjalar ke darah,ga lagi diluar,tapi udh didalem

  • izuna gacha
    izuna gacha Hari Yang lalu

    Mantap vvibu

  • 김regina
    김regina 2 hari yang lalu

    Salfok ke lagu LiSA

  • Andy Barus
    Andy Barus 2 hari yang lalu

    Akhirnya 3 orang laga pedagang :D

  • kirico haruhiko
    kirico haruhiko 2 hari yang lalu

    Intinya... Cowo tu animer semua

  • Aneka Makanan dan Jajanan
    Aneka Makanan dan Jajanan 2 hari yang lalu

    Diputer berulang2 ttp g ada bosennya, g sabar nunggu the series ldp selanjutnya. Btw the series ini kalo di bikin sinetron striping/sitkom ok niih, semoga ada statsiun tv yg menggaet☺

  • Bae
    Bae 2 hari yang lalu

    prnh pny pacar agak wibu smp diajakn cosplay, trs diketawain temen2 gw. sempet malu tp gmn lg, asal dia seneng. trs jd pny geng wibu tiap org diganti namanya jd jepang gitu :v trs kl ngomong pake jepang dicampur indo, kesel dengernya. kl sm aku nyambung sih soalnya aku jg suka nonton bbrp anime. Trs putus skg dia pcrn lg sm cewe wibu yg suka nyanyi/dance (lupa) jepang2 gitu. Tp keknya skg dia udah normal lg, gegara udh kerja.

  • Rina Nurhudi Ramdhani
    Rina Nurhudi Ramdhani 2 hari yang lalu

    Wkwkwkwk 🤣

  • ZB BLUE
    ZB BLUE 2 hari yang lalu

    anime for lifeue

  • The Run
    The Run 2 hari yang lalu

    Makanya jgn Punya pacar KEK KIRITOD!! Ngeu*e Sekalipun g cukup!!

  • CHOKY-SINAR GAMING 44
    CHOKY-SINAR GAMING 44 3 hari yang lalu +2

    Wibu 😂😂

  • SmoothWind 14885
    SmoothWind 14885 3 hari yang lalu +1

    Ada banyak action figure waifu kedua gw hatsune miku btw yg punya waifu lebih dari satu ato ud pernah ganti waifu kaya gw sebutin waifu kalian berapa gw ada 6, tahun depan nambah lagi jadi tujuh waifu

    • Wakanda Forever
      Wakanda Forever 2 hari yang lalu +1

      SmoothWind 14885 Gw aja 7 Real dan 7 2Dimensi😂😂

  • SmoothWind 14885
    SmoothWind 14885 3 hari yang lalu

    Wkwkwkwk ada kiritod

  • Rama Kertiyasa
    Rama Kertiyasa 3 hari yang lalu +3

    Kok di menit 2:06 ada yang aneh kan eyon hpnya di pinjem eyong tapi kok hp eyon ada di tangan eyon????

  • teen teaa
    teen teaa 3 hari yang lalu

    Ngakuny otaku, NONTON ANIME DI YUTUB G TUH :V

  • Nabilah Naisa
    Nabilah Naisa 3 hari yang lalu

    Bikin part 2 nya dong

  • Wid Kris
    Wid Kris 3 hari yang lalu

    Gila2 sampe se pedang2 nya hadir di film wkwkwkwkk

  • Cinta Setya
    Cinta Setya 3 hari yang lalu

    😅😅 aku wibu

  • ffh grundi
    ffh grundi 3 hari yang lalu

    Nyirr
    Tetiba jadi sahabatan karena sehobi

  • _Ilham_XD
    _Ilham_XD 4 hari yang lalu

    Bapaknya wibu, emak nya kpopers, anaknya arab

  • Axeliem Busto
    Axeliem Busto 4 hari yang lalu

    Ini stereotip otaku kejam banget tapi kok ngakak kampret

  • Rumi 95
    Rumi 95 4 hari yang lalu

    Tiba tiba jadi wibu sao

  • Rumi 95
    Rumi 95 4 hari yang lalu

    INI PASTI ADA ANIME SAO NYA

  • Ryan Arta15
    Ryan Arta15 4 hari yang lalu

    Ada kirito tuh😂

  • Sakurai Tomoki Tomoki
    Sakurai Tomoki Tomoki 4 hari yang lalu

    wibu akut parah nih

  • andy Wijaya
    andy Wijaya 4 hari yang lalu

    Kenapa kalo wibu suka gajelas

  • ane irawati
    ane irawati 4 hari yang lalu

    Yay adawibu selain gw

  • KanataKaona
    KanataKaona 5 hari yang lalu

    Njir figure nya banyak,bagi bagi oi,gw minta figure miku-chan semuanya °^°

  • ALLUKA RIO STUDIO
    ALLUKA RIO STUDIO 5 hari yang lalu

    wkwkwkw pake baju kirito/kirigaya kazuto (sword art online)

  • miku ren
    miku ren 5 hari yang lalu +2

    Ready stady go ><
    Zenbonzakura
    Sword art online

  • aurelia ARMY BTS
    aurelia ARMY BTS 5 hari yang lalu

    POST LAGI DONG!!!!!!! PLEASE
    *PLEASE*

  • aamP
    aamP 5 hari yang lalu +1

    Weaboo

  • rere re
    rere re 5 hari yang lalu

    10 makanan yang harus dicoba di madiun

  • cup cute
    cup cute 5 hari yang lalu

    Sugoi tu keren

  • Haruka Chan
    Haruka Chan 5 hari yang lalu

    kyk ny sao emng lagi populer... :v

  • Deril Ramadhan
    Deril Ramadhan 5 hari yang lalu

    ngakak wkwkwkkw
    Lanjut cerita ny plss

  • Bimo Fergi
    Bimo Fergi 5 hari yang lalu

    Lol 🤣🤣🤣

  • Adit Pratama putra
    Adit Pratama putra 5 hari yang lalu

    sesageyo

  • William Aristo
    William Aristo 5 hari yang lalu

    Jer Ngakak wkwkwkwk

  • naufal rhm
    naufal rhm 5 hari yang lalu

    Dari video ini saya tau apa yang membuat hubungan cowok dan cewek nyambung, yaitu dari yang apa yang cowk suka atau yang cewek suka itu sama, dan juga bisa ngertiin, mungkin ini pr bagi saya. Juga bagi saya yg fans toku bisa cari cewek yang kemungkinan kesukaannya sama dengan saya. Itulah yg saya pelajari dari video ini.

  • Animate Channel
    Animate Channel 5 hari yang lalu

    Eps 1 nya mana yaa...

  • Apriliam
    Apriliam 5 hari yang lalu

    anjir ngakakk

  • M. Nur Afrizal
    M. Nur Afrizal 5 hari yang lalu

    Ada kiritong

  • Meriana HW
    Meriana HW 5 hari yang lalu

    aku suka anime attack on titan dan tokyo ghoul

  • Hyunita
    Hyunita 6 hari yang lalu

    Njir idaman w tuh :'v

  • Naruto Shippuden
    Naruto Shippuden 6 hari yang lalu

    90% wibu itu jomblo

  • Naruto Shippuden
    Naruto Shippuden 6 hari yang lalu

    Haha sempak yg ada senpai '-

  • Shiori Miku
    Shiori Miku 6 hari yang lalu

    Nani kore? NANI!!!!!

  • reggy arya
    reggy arya 6 hari yang lalu

    asli cringe bgt parah.

  • Felix Dharmawan
    Felix Dharmawan 6 hari yang lalu

    saya dan asosiasi WIBU seIndonesia. Menuntut LDP untuk segera membuat video yang lebih WIBU!! genre nya Hentai

  • Gabby Gracia
    Gabby Gracia 6 hari yang lalu

    5:25 senbonzakura - hatsune miku 😂

  • Rizki KaeRRigan
    Rizki KaeRRigan 6 hari yang lalu

    cewe : Sayang, kamu kok sekarang gini?
    cowo : Maksud kamu apa, sayang ?
    cewe : Kamu sekarang berubah
    cowo : Henshin !!! *Kamen Raido... Decade*
    cewe : ihh.. kamu tuh gak peka banget jadi cowo
    cowo : *Kuuga, Agito, Ryuki, Faiz, Blade, Hibiki, Kabuto, Den O, Kiva.. Final Kamen Raido... Decade*

  • Amelia gunawan
    Amelia gunawan 6 hari yang lalu

    Bikin video tentang tipe-tipe dong

  • MWMMIG 1908
    MWMMIG 1908 6 hari yang lalu

    Wibu tua tau lagu laruku wkwkwlwkw ready steady go

  • sakura futaba
    sakura futaba 6 hari yang lalu

    3:44 jadi kiritod

  • RISKY ADAM
    RISKY ADAM 6 hari yang lalu

    Setelah membaca komen2, gua belajar jgn pernah komen tentang cewek kpop




    Ato hancur hidup lo!!!

  • RISKY ADAM
    RISKY ADAM 6 hari yang lalu

    GUA PECINTA HENTAIIIII

  • Its Me Roy
    Its Me Roy 6 hari yang lalu

    Kebalik anjir akunya

  • DestinKH
    DestinKH 6 hari yang lalu

    #KIRITOISHERE!
    #KiritoXAsuna
    #SAO
    #SwordArtOnline

  • Daffa Kaies
    Daffa Kaies 6 hari yang lalu

    Aku wibu tapi gak kayak gitu juga

  • zero w4hyu
    zero w4hyu 6 hari yang lalu

    Gk gitu juga😅😆😆😂

  • Kristian Aditia
    Kristian Aditia 6 hari yang lalu

    Tercium bau bawang yg sangat pekat

  • Million Derpface
    Million Derpface 6 hari yang lalu

    Tipe-Tipe orang Indonesia kalau nonton video ini

  • Adi BS
    Adi BS 6 hari yang lalu

    kalo gua suka L arc en ciel gua weabo bukan??

  • Christabella Abigail
    Christabella Abigail 6 hari yang lalu

    Aku wibu wanita

  • hiyo Hiyonime
    hiyo Hiyonime 6 hari yang lalu

    Wibu macam apa ini :'V weaboo garid kerad eak :V

  • Rini Lhandy
    Rini Lhandy 6 hari yang lalu

    Kalo punya cowok otaku enak kali yah ngobrolnya banyak topik yg d bahas 😂😂😂 kalo SMA orang normal ngobrol suka buntu d jalan 😂😂..

  • Song Raena
    Song Raena 6 hari yang lalu

    Gua mau ae tuh punya pacar kayak si taro biar bisa ngewibuu bareng

  • Rice niggs
    Rice niggs 6 hari yang lalu

    Julie chan mirip asuna

  • GAMER GAK JELAS
    GAMER GAK JELAS 6 hari yang lalu

    Naika

  • Agus Mauliadi
    Agus Mauliadi 6 hari yang lalu

    Anjayyy, wibunya udh nembus ke DNA tu, 😂, gua aja ga gitu2 amat. Untung pcr gua otaku

  • Ammar Shiddiq Yulianto
    Ammar Shiddiq Yulianto 6 hari yang lalu

    5:26 wanjay senbonzakura

  • lidya rahmah
    lidya rahmah 6 hari yang lalu

    Ini video ap sih

  • Mvp Zxuan
    Mvp Zxuan 6 hari yang lalu

    Weebs everywhere

  • Felix Nugraha
    Felix Nugraha 6 hari yang lalu

    Kak ratu ajakin lagi dong ka....

  • arka wibowo
    arka wibowo 6 hari yang lalu

    nope this is shit

  • Dark Gaming
    Dark Gaming 6 hari yang lalu

    8:13 sword art online rael life

  • Abah Moe
    Abah Moe 6 hari yang lalu

    ngga suka ready steady go, auto putus, gilak

  • Seyla Kholifah
    Seyla Kholifah 7 hari yang lalu

    Kawaii, sugoii. Wkwk.😂😂😂😂😂

  • 02511 - 0167
    02511 - 0167 7 hari yang lalu

    NANI KIRITOOO 😂😂😂 Figurnya bagi aku mauu huwaaa T_T itu lagu senbonzakura vocaloid kan

  • Dolphin Turd
    Dolphin Turd 7 hari yang lalu

    TAR-KUN DAISUKIII >//////

  • Yunesi Ines
    Yunesi Ines 7 hari yang lalu

    Kak kan kalo cw manggil nya tarokun tapi o nya gak kebaca
    Gmn kalo yg cowok tarosan ntar kalo o nya gk di baca jadi tarsan

  • faylasufa sashikirana
    faylasufa sashikirana 7 hari yang lalu

    apa salah wibu :')

  • Bad habit
    Bad habit 7 hari yang lalu

    Marvel fanboy can't relate

  • AACBA 13579
    AACBA 13579 7 hari yang lalu

    gue otaku tapi gx segitunya kali

  • Farhan Rianda
    Farhan Rianda 7 hari yang lalu

    Menghibur kali cuy 😂

  • ryan lukito
    ryan lukito 7 hari yang lalu

    Makin ngakak gw nonton LDP, keep up the good work 🤣👍

  • -SenpaI-
    -SenpaI- 7 hari yang lalu

    2:33 ada apa manggil gw nying

  • nabillah azka
    nabillah azka 7 hari yang lalu

    Tenang boys,Wibu cewek banyak :v contoh nya saia yg nolep ini

  • bolangbolong
    bolangbolong 7 hari yang lalu

    susu kecil