Tap to unmute

Rilakan Cinto - Ovhi Firsty & David Iztambul ( Official Music Video )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 23 Apr 2022
  • "Bismillah" Sudah tayang single terbaru Ovhi Firsty & David Iztambul,
    Sepasang kekasih yang memiliki rasa sayang yang sangat dalam satu sama lain, dimana mereka berdua sangat tau dan paham seperti apa perasaan yang mereka rasakan. Namun tidak ada hubungan yang berjalan sesuai kehendak, ada beberapa masalah yang datang seperti pada lagu ini dimana hubungan yang mereka jalani selama ini sia - sia, dikarekan orang tua dari perempuan sudah mengikat janji dengan orang lain dalam kata perjodohan, sang wanitapun tidak punya daya untuk melawan orang tuanya. pada akhirnya mereka harus mengakhiri hubungan mereka dengan kata yang terlanjur terucap “RILAKAN CINTO”
    Credits:
    _____________________________________________
    Artis : Ovhi Firsty & David Iztambul
    Songwritter : Ovhi Firsty
    Music Arranger, Mixing & Mastering : Diva studio padang
    Vocal Director : Marco Alfonso
    Directed : Mariolunafull
    Editor : Mariolunafull
    Dop : Wahyupro & Hafiz Husni
    Photography : Defri.JLP
    ___________________________________________
    LIRIK :
    RILAKAN CINTO
    Denai curahkan kasiah sayang
    Hanyo ka adiak surang
    Manga kok denai batinggakan
    Lah denai katokan dihati
    Hanyo ado adiak nan den sayang
    Hanyo adiak surang
    Lai den tau cinto uda
    Den raso sayangnyo uda
    Tapi denai ndak badayo
    Kito baduo lah mangabek janji
    Urang tuo denai pun bajanji
    Jo urang lain
    Reff :
    Apo salah denai
    Adiak kanduang
    Baputuihkan cinto nan lah den jago
    Apo masih kurang kasiah nan jo sayang
    Tatuntuang hanyo ka adiak surang
    Bukan niaik denai
    Uda kanduang
    Malukoi cinto uda nan suci
    Tiado badayo denai ko nan malang
    Rilakanlah cinto uda sayang
    ___________________________________________
    Follow Ovhi Firsty di:
    Instagram : bit.ly/3tmLEi9
    Tik tok : vt.tiktok.com/ZSJyR71gX/
    Dengarkan juga di Platform musik David Iztambul Feat Ovhi Firsty :
    Spotify : spoti.fi/3hELFbH
    Apple Music : apple.co/3yoRO1M
    Song playlist :
    Cinto bukan untuak kito idclips.com/video/uz0Md5SONAM/video.html
    Bilo datang maminang idclips.com/video/6MbY2SVGT3Y/video.html
    Usahlah cameh sayang idclips.com/video/yw6ZvWkTjNc/video.html
    Alah basndiang mangko ka carai idclips.com/video/foBqQ-BvITc/video.html
    Janji nan badutoi idclips.com/video/Kctm8Yb-9MA/video.html
    Channel ini adalah channel resmi Ovhi Firsty sebagai media distribusi lagu terbaru Ovhi firsty dalam bentuk konten digital kualitas terbaik.
    © 2021 Ovhi Firsty . All Rights Reserved. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.
  • MusikMusik

Komentar • 1 108

  • Ovhi Firsty
    Ovhi Firsty  Hari Yang lalu +27

    Laporan terkini , Trending #61
    Bismillah , naik terooosss tuk gais bantu up sanaaakkkkk

  • Oksi Ramayeni
    Oksi Ramayeni 21 hari yang lalu +6

    Keren ovhy dan bg david. Makin sukses ya untuk kalian berdua.. Aamiin... Video clip ter keren ini mah...

  • Parsaulian Ritonga
    Parsaulian Ritonga 21 hari yang lalu +73

    Kerennn..Packaging video clipnya bagus, kayaknya udah ada orang profesional yang terlibat dalam pembuatannya ya, sudah layak setara dengan lagu2 Indonesia. Endingnya njiirrrr, bikin pengen ngulang lagi nontonnya hehe..Survey membuktikan sad ending menjadi favorit dalam setiap cerita..Sukses terus untuk Ovhi dan David. Selalu suka dengan mereka berdua..

    • Suhar Tatiwat
      Suhar Tatiwat 13 hari yang lalu +2

      @Ovhi Firsty hanya satu kata mantap..

    • Ovhi Firsty
      Ovhi Firsty  17 hari yang lalu +5

      @G Spatial Channel makasiiiiii

    • G Spatial Channel
      G Spatial Channel 17 hari yang lalu +6

      Benerr.. aq yg penyuka drama sad ending.. kereennnn video klip nya sukses ovy & david👍👍👍

    • Ovhi Firsty
      Ovhi Firsty  20 hari yang lalu +14

      Hehe makasih , semuanya juga berkat team aku yg sabar ngikutin aku yg banyak mau wkwkkwk

  • A'cel of Mulk
    A'cel of Mulk 3 hari yang lalu +10

    The best of Music in Indonesian tradisional (Minang Sumatera)
    Salam sayang dari orang MALUKU pokoknya MANTAP... LOVE untuk berdua Kak Ovhi Firsty dan Kak David

  • Arkan Afari
    Arkan Afari Hari Yang lalu +4

    Yang Laki-laki Vocalnya LANTANG, BULAT, DAN TEBAL,
    yg Perempuan Lembut Mendayu2,
    duet kalian berdua serasi seperti Tupai Galuik batang.
    mantappppp🙏🙏

  • Yori Fernanda
    Yori Fernanda 19 hari yang lalu +5

    Pasangan duet favorite aku♥️♥️

  • fcb
    fcb 17 hari yang lalu +6

    MANTAP....
    Teruslah berkarya MUSISI RANAH MINANG

  • Hafifatun Nisa
    Hafifatun Nisa 21 hari yang lalu +29

    Luar Biaasssaaaa Bagus duetnya kak Ovhy dan Da Ambul.... sukses terus untuk kalian berdua...
    Lagunya mengandung bawang dan gak bosan" untuk didengarkann❤

  • Cilia Tanjungmas
    Cilia Tanjungmas 21 hari yang lalu +34

    Kak Ovhy uda David Selalu Sukses Menyampaikan Rasa Lewat lagu... 🥺👍👍
    Sukses selalu buat semua seniman dr RANAH MINANG..
    Aamiin 🤲

  • ashoh dvarious
    ashoh dvarious 21 hari yang lalu +18

    Salah satu karya musik ranah minang yang tidak ada dua nya 😇
    Sukses selalu buat uni ovy dan uda david
    Di tunggu single2 terbaru nya 👌

    • ashoh dvarious
      ashoh dvarious 21 hari yang lalu +1

      Kapan2 bisa lah ya duet bareng samo uni ovy 🤭

  • Ok Ok
    Ok Ok 8 hari yang lalu +15

    Saya paling suka dengerin lagu lagu kalian berdua.. Suara ny bagus dan enak banget d dengar mnyentuh bgt d hati.. Sukses sllu buat davit iztambul sm ovhi firsty..

  • yusmaniar david
    yusmaniar david 22 hari yang lalu +27

    Duet Ovhy dan david emang gak pernah gagal, sukses selalu ya tuk kalian berdua

  • Aniq Harison
    Aniq Harison 22 hari yang lalu +6

    yallah ending nya seprti di angkat dari kisah nyata🥺🥺 sedih bagett yg di hakir😭😭 semnagat terus kk ovhi firsty jo uda david 😇🙂

  • Erry Aquarius
    Erry Aquarius 21 hari yang lalu +19

    Lagunya mantap sekali jg video klipnya pun keren bangat.
    Sehat selalu ya uni Ovhi dan sukses selalu buat kalian bedua
    ditunggu lagu duet selanjutnya 🤲
    salam dari Tanah Borneo 🙏🏻

  • Yuli Ananda
    Yuli Ananda 21 hari yang lalu +39

    Selama proses lagu berlangsung, kok aku mendalami banget setiap lirik dan peran kak ovhy dan bang david nyess banget ke hati. Buat vidio clip nggak pernah gagal. Sukses buat karya" kak ovhy dan bang david semoga semakin banyak peminat dan trending minang dunia 🤲🏻

  • Laiila Hermawan
    Laiila Hermawan 11 hari yang lalu +11

    MasyaAllah ntah berapa puluh kali lagu ini ku putar, lagu baru tapii langsung masuk ke telingaku..
    aku orang sunda, suka banget lagu2 minang terutama lagu2 yg di bawakan sama Ovhy + Davied.

  • syafrido raflan
    syafrido raflan 21 hari yang lalu +12

    Nangis gw dengarnya..suka bngat sma karya kak Ovi dan uda David..smoga trending amin yrb

  • cewek cantik
    cewek cantik 20 hari yang lalu +6

    Di akhir Vidio.
    Antah b.a carito ny sampai merinding mandanga ny.
    Sukses truih KK Opi jok Uda ambull❤️❤️👍👍👍

  • Dezzo adzu
    Dezzo adzu 22 hari yang lalu +20

    Wahhh dalem banget ni lagu.. ditambah full acting yang bikin makin masuk ke suasana lagu .Kren dan sukses selalu

  • Aan Wasiq1
    Aan Wasiq1 22 hari yang lalu +19

    Semoga allah rahmati setiap buah karya ambul dan ovhy dan sllu di terima hati masyrkt minang terutama dmn berada.. Sukses mbul, ovhy..

  • Papa Teguh
    Papa Teguh 20 hari yang lalu +67

    Dari sekian banyak duet penyanyi minang..duet penyanyi inilah yang paling pas sejiwa..lagunya dan aransemennya rancak bana..saya orang sunda asli tapi suka lagu" minang..kebetulan dinas juga di ranah minang..jadi la tabiaso mandangak lagu minang..😁

    • Darmi Eka putra
      Darmi Eka putra 9 jam yang lalu

      awak urang piaman, suko bana pulo jo lagu2 minang... ntah baa pulo tu ndak ☺️😁

    • RANDI REVINDRA
      RANDI REVINDRA 23 jam yang lalu

      @Penjelajah Alam bangke aakakaj

    • raja mohamad
      raja mohamad 10 hari yang lalu

      betul..saya pun rasa david dan ovhy sahaja yg berkesan dlm menjayakan lagu2 merdu terkini minang..walau ada lagi fauzana dll

    • Roy Martil
      Roy Martil 16 hari yang lalu +4

      awak urang bukiktinggi, tapi awak suko bana jo lagu minag.!!

    • Penjelajah Alam
      Penjelajah Alam 16 hari yang lalu +4

      Awak urang zimbabwe, tapi alhamdulillah awak lai barasiah baso minang ko haa.

  • Ovhi Firsty
    Ovhi Firsty  2 hari yang lalu +59

    ALLHAMDULILLAH YA ALLAH
    TRENDING #67
    MASHAALLAH ALLAHUAKBAR

    • Yosi febriani
      Yosi febriani 2 hari yang lalu +1

      Skarang udh trending 63 kk

    • Winda Sari
      Winda Sari 2 hari yang lalu +1

      Bangga gak tuh uni ovhi

    • dedek chaca
      dedek chaca 2 hari yang lalu +1

      allahmdulillah nak alah tranding #63

    • Resasnrt
      Resasnrt 2 hari yang lalu +1

      #66 kak ovhii

    • Titi Jayati
      Titi Jayati 2 hari yang lalu +1

      Slah satu yg sllu mnunggu karyanya kak ovhi & bang david, tdk prnh ktinggalan lagu2 terbaru.. alhmdllh trending smga mkin sukses kak.. slam dr Kota Bengkulu kak..

  • Dhanu Hilal
    Dhanu Hilal 22 hari yang lalu +14

    sukses terus buat bg david dan kak ovhi semoga albumnya dpt dinikmati orang banyak

  • La Juma
    La Juma 20 hari yang lalu +6

    Kalau di terjemah kan ke bahasa indonesia tamba best lah ini lagu
    Wow luar biasa saya gk tau artinya tapi saya memaknai nya dengan perasaan sedih
    Merdu sekali kalian berdua
    Sukses selalu kak Ovhi kak Istambul

  • Firmansyah Siregar
    Firmansyah Siregar 2 hari yang lalu +4

    Apapun adonyo akak ,,bagaimana pun orang diluar mencibir ,,saya salah seorang penggemar yg mengikuti akak dari tahun 2012 sampai dengan sekarang selalu merasa terhibur dengan karya karya akak...selamat atas pencapaian nya akak ,,semoga sehat selalu terus berkarya akak ovhi ..

  • Ramadhan 1802
    Ramadhan 1802 9 hari yang lalu +7

    Ini lagu ciptaan kak ovhi firsty 😍😍😍

  • Farid Efendi
    Farid Efendi 22 hari yang lalu +18

    Duet yang sangat serasi Bang Davit dan Ovhi suaranya sangat merdu, luar biasa sukse selalu untuk kalian berdua

  • INDRA KDI CHANNEL
    INDRA KDI CHANNEL 10 hari yang lalu +6

    Masya Allah, sukses selalu untuk kk Denai ,Jo bng davit ,🥰semoga karya nya selalu di terima baik di setiap kalangan pendegar musik 😊😊

  • Boy Winner_09
    Boy Winner_09 9 hari yang lalu +2

    Penyanyi lagu" minang yg q idola kan
    Sukses selalu buat karir nya ka firsty

  • wm official
    wm official 14 hari yang lalu +9

    Semoga lagu Minang makin jaya seperti lagu2 yang lain

  • Akun Oppo
    Akun Oppo 21 hari yang lalu +7

    Udah ga di ragukan lagi kalo kak Ovie sama Bang David itu the best bingittttt.. sukses selalu kakak dan Abang... Ini lagu tersad Kaka dan abg... Sehat selalu Kaka dan abang biar bisa bikin kita terbawa perasaan sama lagu lagu karya kakak dan Abang... Mo nangisssss bagus banget kakkkkk

  • AmanSyaah Official
    AmanSyaah Official 14 hari yang lalu +4

    Ya Allah seperti kehidupanku yg sedang kujalani 😌 tetap semangat sukses ovhi dan David

  • Vebi Wahyuni Putri
    Vebi Wahyuni Putri 22 hari yang lalu +23

    Aaaaaa akhirnya
    Makna laguuunya nyampe bangetttt
    Suksessss selalu kk Ovy dan bg David

    • Ovhi Firsty
      Ovhi Firsty  22 hari yang lalu +7

      Alhamdulillah uni vebi wahyuni..
      doain ovhi terus ya, dan support biar ovhi berikan yg terbaik ..

  • vidya soneva
    vidya soneva 21 hari yang lalu +11

    Selalu menantikan duet terbarunya... Sukses terus uni ovhi dan Uda david

  • Heri TM
    Heri TM 7 hari yang lalu +2

    The best Ovhi and David.. 👍👍👍..
    Duet luar biasa.
    Sukses dan sehat selalu Ovhi David..
    Salam dari Jakpus 🙏.

  • Febri Anggraini
    Febri Anggraini 21 hari yang lalu +18

    Pasangan duet terbaik di music minang 😘😘😘

  • Agan Hackim
    Agan Hackim 22 hari yang lalu +24

    Kereeeeeeen, duet kak ovhi sama bang david memang selalu enak didengar. Sukses selalu

    • HARAHAP
      HARAHAP 22 hari yang lalu +2

      Tolong hapus emot nya biar trending

  • Ramadhan 1802
    Ramadhan 1802 6 hari yang lalu +3

    Terimakasih untuk Tuhan yang maha Esa 😇🙏👼
    Terkadang berharap bisa hidup bersama
    Saling mencintai satu sama lain
    Namun kehendak Tuhan berbeda
    Melalui perjodohan dari orang tua
    Hati tak rela
    Sehingga keadaan memaksa untuk menerima
    Salam dari pekanbaru
    Sukses untuk kita semua

  • Gina yulita
    Gina yulita 22 hari yang lalu +19

    Keren banget kak Ovi. Sukses terus ya kak. Semangat berkarya nya ❤️

  • Dodi Firmansyah
    Dodi Firmansyah 22 hari yang lalu +25

    Semoga karir kak ovhi diberi kelancaran ,,sukses terus buat kak ovhi Jo Uda david

  • AFRIZAL OFFICIAL
    AFRIZAL OFFICIAL 22 hari yang lalu +13

    Keren...sukses sllu bg David dan Ovhi firsty....

  • Silva Septina
    Silva Septina 22 hari yang lalu +16

    Kalian cocok banget berdua😚serasii bangettt ya Allah 🙏 merindinggg lagu nya kk 😍😍

  • MarEa Morrer
    MarEa Morrer 21 hari yang lalu +4

    Penyanyi Minang yg smpai sekarang masih saya nantikan lagu2 terbaru nya..

  • uda joz
    uda joz 17 hari yang lalu +3

    Ovhi Fersty feat David Iztambul Artis music Minang bintang paling terbaik Album Minang terbaru Iko paling terbaik
    Salam dari Zaidir semangat ceria kawan semangat yang baru kawan 👍👍👍👍👍 Zaidir Puteri tanjung rakayo gadis Minang shy

  • raja mohamad
    raja mohamad 10 hari yang lalu +10

    syabas kepada ovhy dan david juga yg menjayakan semua lirik dan lagu2 minang yg merdu sampai rasa seperti masuk d alam kasih cinta org minang..kpd ovhy jgn lah sedih terlalu dlm klik video spt saya akan selalu keluar air mata melihat semuanya..

  • afrizaladk official
    afrizaladk official 21 hari yang lalu +77

    Nah gini nih MV nya lagu Minang udah keren, udah ada dramanya. Ga hanya goyang² di pantai aj 🤭. Lagu Minang yo rancak bana 👍

    • Redo Putra
      Redo Putra 7 jam yang lalu

      Masih banyak yg lain, mungkin uda baru caliak

    • Nanda agusaldi
      Nanda agusaldi 6 hari yang lalu +1

      Memang keren banget kalau ada drama, mengikuti lagu lainnya bahkan tidak ketinggalan zaman

    • Ibnu Aziz
      Ibnu Aziz 12 hari yang lalu +2

      Baru tau lu udh lama kali bg

    • Junaidi Chaniago
      Junaidi Chaniago 14 hari yang lalu +5

      Cocok sekali bang, mantap

  • Alma widya Gusrani
    Alma widya Gusrani 17 hari yang lalu +6

    Terus berkarya hingga mendunia kak. Suaramu merdu sekali

  • BJchanel
    BJchanel 20 hari yang lalu +13

    Salah satu penyanyi wanita idola... Aku fans banget sama kamu ovhi, sukses dan sehat selalu ovhi...

  • FEVI KAWEK
    FEVI KAWEK 22 hari yang lalu +12

    Lagunya keren dek @Ovhy Firsty dan bg @davidistambul,,berhasil buat kami mewek malam ini😭😭😭tisu mana tisu😭😭😭😭

    • raja mohamad
      raja mohamad 11 hari yang lalu

      sabar..aku juga d malaysia merinding dan suka dgr lagu2 minang terutama😬 dr david dan ovhy ini..best of the best tiada tandingan

  • Ifdil Putra
    Ifdil Putra 21 hari yang lalu +10

    Lagunya bagus ovhi....keren lah pokoknyo
    Sampai nangis danga lagu ko, feel nyo dapek
    Raso iyo bana tajadi kadiri
    Smg ovhi tambah sukses.aamiin

  • Robi Mahyuddin
    Robi Mahyuddin 20 hari yang lalu +6

    Bismillah..Trendingkan lagi yukk..🙏

  • Irayana Dwi putri
    Irayana Dwi putri 20 hari yang lalu +7

    Selalu suka lagu duet kak ovi dan bg david, sukses sllu utk kalian 💕💕💕

  • Heri Sukamto
    Heri Sukamto 21 hari yang lalu +7

    Alhamdulillah, Lagu-lagu Ovhy Cantik Enak Di Dengar dan bagus-bagus. Sukses selalu, Amin. 😃💪💪😘💙

  • Lili
    Lili 22 hari yang lalu +10

    mantap banget lagu nya kak ovi 👍👍
    semoga kak ovi dan bang David sukses trus dalam berkarya

  • Ovhi Firsty
    Ovhi Firsty  2 hari yang lalu +38

    Terpantau Trending #62 ya gais ya
    Yukkkk kita naik ke ataaaaaasssssss

  • Vany Thursdila
    Vany Thursdila 21 hari yang lalu +15

    MasyaAllah. MERINDING

  • Dona Murdadeli
    Dona Murdadeli 21 hari yang lalu +9

    sukses selalu buat kalian berdua,,selalu suka sama lagu2 mereka berdua ne

  • AbetFitri21
    AbetFitri21 Hari Yang lalu +3

    Mantap kak ovhi... Semangat terus berkarya ny... Lagu kak ovhi the best.. 👍👍👍

  • Rika Putri
    Rika Putri 21 hari yang lalu +10

    Lagu bagus banget kak,Menghayati kisah dulu yang seperti ini😟Semangatt kak ovi dan semoga makin sukses dengan karya2nya, Suka bangetttt,,,, semangattt kak oviiiii cantikkkkk

  • Emalia
    Emalia 21 hari yang lalu +9

    Semoga karir nya ovhi di beri kelancaran sukses selalu buat ovhi & David 👍💪😍🙏

  • Muhammad FANDY
    Muhammad FANDY 22 hari yang lalu +25

    Racikan yang Pass.
    Kak Ovhi dan BG David semua lagunya sedap didengar, Tidak ada yang Gagal

  • yarnis Tanjung
    yarnis Tanjung 15 hari yang lalu +2

    Masyaallah..video klipnya bagus bat..sukses taruih utk kak ovhi dan Uda David..semoga sehat selalu 😊

  • Thariq Aulia
    Thariq Aulia 22 hari yang lalu +12

    Mantap lagunya,sukses selalu kak ovhi dan bg dapit

  • Al-habib official
    Al-habib official 21 hari yang lalu +6

    idola banget dah pokonya duetnya ka ovhi feat ka david🤗

  • Datuak Datuak
    Datuak Datuak 19 hari yang lalu +5

    lirik lagu yang singkat dan padat, , sehingga menjadikan lagu ini sngat menyentuh, ,terus berkarya lagi kk ovhi dan bang david, , semangat buat songwriter & penyanyi minang lain nya

  • Arief Julianto
    Arief Julianto 22 hari yang lalu +12

    Love you buat kalian berdua, Slam dari pulau Jawa pencinta musik Minang lovers

  • Mira Asmita
    Mira Asmita 12 hari yang lalu +2

    Lagu2 kak Ovi tidak pernah gagal. Baper banget nonton ini.. terus berkarya kak Ovi dan bang David Istambul

  • Sofi Yusuf
    Sofi Yusuf 11 hari yang lalu +2

    Ini lagu favorit bayi aku klo tidur😁😁
    Nyesss bgt d hati
    Bkin galauuu 🥲

  • Aisyah Daulay
    Aisyah Daulay 20 hari yang lalu +4

    Dari dulu emang selalu suka sama laguw kk ovhi dan bg ambul_ sukses terus ya dan semoga secepatnya ada lagu baru lagi yang lebih melow dari ini aamiin

  • Surya Hadinata
    Surya Hadinata 20 hari yang lalu +9

    Salam dari samarinda kalimantan timur,
    Lagu minang memang terbaik 👍👍👍

  • Nobel Malazi
    Nobel Malazi 17 hari yang lalu +2

    Mantap banget sii kak ovhi dan bg David !! Semoga sukses teruss. Almost tiap hari di putar sii congrats !!!

  • 🚚JALINSUM LOGISTIC 828
    🚚JALINSUM LOGISTIC 828 21 hari yang lalu +9

    Mantap banget mba ovhi firsty dan bang David Istambul dapet banget fielnya,ga tau klw denger lagu2 yg melow dari mba ovhi dan bang David ga terasa 😭 menetes kan air mata,,,bait2nya pas banget apa yang sya rasakan... terimakasih 🙏 bang David semoga trending lagu nya... saya doakan sehat selalu untuk kalian berdua makin sukses dan selalu rendah hati ok...
    Salam dari ovhi firsty lovers Palembang...
    Hanyo urang awak yang biso...
    Salam jg buat Pasaman barat ranah Minang

  • teh melati
    teh melati 22 hari yang lalu +9

    Yg bikin penasaran akhirnya tayang jga 🥰 semoga sukses slalu ya buat ka ovhi dan bang david 🤲🏻😇

  • Nanda Ardiansta
    Nanda Ardiansta 22 hari yang lalu +11

    Sukses selalu Ovhi Firsty ♥️

  • ArkaaSky
    ArkaaSky 19 hari yang lalu +8

    Love the minang song :)

  • figo Yudha pratama
    figo Yudha pratama 22 hari yang lalu +10

    Sukses selalu kak OVI dan bg AMBUL ,semoga lagu ini trending dan juga kedepannya karir kak ovi dan bg ambul lancar, next ditunggu lagu barunya lagi👍👏

  • Wirda Taufik
    Wirda Taufik 21 hari yang lalu +10

    Lagu kak ovhy dan bg david mantap semuaaa dan selalu enak didengarrrr.... semoga sukses selalu dan semoga trending... Aamiin...🥰🥰🥰😍❤️❤️

  • Karunia Ilahi
    Karunia Ilahi 22 hari yang lalu +10

    Karya artis yang selalu ditunggu. Duet ter❤ sukses slalu kak ovi dan abg david. Ditunggu karya slnjutnya. Anak minang banyak prestasi

  • Laila Aja
    Laila Aja Hari Yang lalu +2

    masya allah keren kak ovhi..nyentuh banget lagu nya salam dari alahan panjang kota dingin tamap salju kak ovhi... 👍🏻👍🏻

  • Derifa Merisa
    Derifa Merisa 16 hari yang lalu +2

    Selalu ditunggu tunggu ini sihh,selalu bikin jatuh cinta sama karyanya 🥰 sukses selalu kak

  • Sri Mulyani 3419148
    Sri Mulyani 3419148 20 hari yang lalu +3

    Waah memang dalam sekali liriknyo kak , suaronyo merdu banaaaaaa🤍 semoga sukses selalu, kak ovi dan bg david

  • Nefri Saputri
    Nefri Saputri 22 hari yang lalu +11

    Suka sekali lihat bg david duet dgn kak ovy, semoga sukses selalu ya

  • Rian Febrian
    Rian Febrian 13 hari yang lalu +2

    Ga kalah sama Video Klip Diva2 Pop Tanah Air...Keren...Lagunya jg Enak Bangeeet Bestie😍😘

  • Haniyah Pku
    Haniyah Pku 22 hari yang lalu +8

    Duet yg selalu ditunggu2, sukses terus y ovhi dan david👍👍🌹🌹

  • Rizki Febrian
    Rizki Febrian 2 hari yang lalu +2

    wow... ini sangat luar biasa, bukan orang Minang aja suka liat ini. (lah manjadi translet ambo di rantau deknyo)
    salam dari Berau (Kaltim), disini banyak yang senang dengar lagu2 Minang.
    "raso bakureh dikampuang ambo deknyo" Acok urang Mamuta musik2 minang

  • Saipul Nur azar
    Saipul Nur azar 19 hari yang lalu +5

    Alhamdulillah, kak Ovhi cntik .....
    Lagu nya enak didengar, mski pun tak tau bhasa nya, moga mkin sukses, jaya trus,, sht sllu buat kak Ovhi bg David , sht bserta kluarga 🙏😊

  • Imah
    Imah Hari Yang lalu +2

    kyknya semenjak launcing lagu baper ini..setiap hari pasti dengar sampe hafal sebagian liriknya..saya org batak dan pernah berumahtangga dengan org minang..hanya krn keegoisan kmi msing2 terjadilah perpisahan

  • Ridho Faizar
    Ridho Faizar 20 hari yang lalu +4

    Selalu support terus bang David dan kak ovhi .dan semoga berjodoh 😁
    Salam dri medan

  • Bennito
    Bennito 22 hari yang lalu +21

    Lagu yang didukung dgn video clip yg sangat keren ditambah sama 2 penyanyi yg keren bgt, sampai deh pokoknya nyentuh bgt

  • Vina Lorenza
    Vina Lorenza 21 hari yang lalu +6

    Kak ovhi bikin lagu gak ada yg gagal,, semua lagunya enak di dengar,,
    Entah kenapa lagu yg ini nyesek banget rasanya, kerasa sampai ke hati 😭😭
    Nyesek si uda masih sayang ke ceweknya, tapi si cewek sia-siakan cinta tulus uda 😭😭

  • Muara Bungo
    Muara Bungo 17 hari yang lalu +6

    Penyanyi paling pas duet nya muda mudahan makin sukses .jujur akusampai merinding mendengar lagunya .luar biasa penyanyi minang .

  • AHMAD SARBINI
    AHMAD SARBINI 14 hari yang lalu +6

    Alhamdulillah,lagu ini sungguh menggugah hati, begitu sahdu dan enak di dengar.walau kadang ikut terhanyut dalam suasana lagu ini.
    Selamat buat Ovhi&David.
    Dan selamat hari raya Idhul Fitri 1443 H.Mohon maaf lahir dan batin.
    Salam dr Palembang.

  • Amanda Ramadhani
    Amanda Ramadhani 22 hari yang lalu +11

    Rancakkk banaaaa💖
    Yg di tunggu" akhirnyaaa tayang jugaaaa

  • ALAN WESING OFFICIAL
    ALAN WESING OFFICIAL 21 hari yang lalu +8

    Alhamdulillah ada karya terbaru lagi dari kak Ovhy Firsty 🤗

  • AnggaraBahar_ TV
    AnggaraBahar_ TV 3 hari yang lalu +2

    Alhamdulillah komentar nya positif semua, penuh dukungan dan doa...
    Video clip dan lagunya juga bagus bgt, sukses terus buat kak ovhy, jangan mudah puas dengan pencapaian yang sebagus dan sekeren ini, teruslah berkarya dan lebih dari ini....
    Ditunggu karya terbaik nya kak ovhy, sekali lagi sukses terus buat kak ovhy salam dari riau kak...

  • LUXMAN S.H Official
    LUXMAN S.H Official 21 hari yang lalu +5

    Teman duet terbaik.
    Sukses untuk masa depan ovhy dan masbro david.

  • Yetri Nelvia
    Yetri Nelvia 22 hari yang lalu +6

    Dalam banget nih lagu :'( sukses selalu kak ovhy dan bg david

  • Anggi Devtami
    Anggi Devtami 21 hari yang lalu +7

    Huaa menyentuh banget kak ovhi lagunya🥺🥺. Sehat selalu buat kak ovhi dan bang ambul dan ditungguin karya karya selanjutnya 🙏😇

  • ZNF5  Education
    ZNF5 Education 18 hari yang lalu +2

    Keren suarany kak, semoga karya-karyanya selalu trending

  • Amer Azrai
    Amer Azrai 22 hari yang lalu +15

    Mantap lagu barunya kak Ovhi Firsty dan bang David Iztambul..salam hadir dari Malaysia