Inilah KRONOLOGIS dan KESAKSIAN Dari Korban BUS Maut TANJAKAN EMEN - AIRIN Membesuk

Komentar • 92

  • Esie Kecil
    Esie Kecil 6 hari yang lalu

    Ngeri bgt jd takut naik bus

    • andre FLoo
      andre FLoo 5 hari yang lalu

      Esie Kecil naik kura-kura jga blon tentu aman neng!

  • opok net
    opok net 7 hari yang lalu +1

    kita ambil hikmahnya dri musibah ini,, tanjakan Emen bukan dri dunia lain,, /ad kaittanya dg jin /semacam mitoss yg beredar di dunia maya,, kita harus kembali pda takdir allah, yg gk mungkin kita hindari,, kecelakaan yg terjadi karna kelalaian supir,, semoga yg meninggal di terima di sisi allah,,kuatkan iman kita jgn terlalu percaya dg mitoss /sejenisnya yg berhubungan dg dunia gaip,, karna akan menyesatkan anda sendiri dan memper tipis iman anda kpd sang pencipta yaitu Allah SWT,,

  • Keisha Cantik
    Keisha Cantik 7 hari yang lalu

    Ngeriii supirnya juga dah punya firasat katanya..... memang udah takdir mau gmn lagi...

  • Aoedy Aoedy
    Aoedy Aoedy 7 hari yang lalu

    Pindah kan ja jlnnya

  • Caplang We
    Caplang We 7 hari yang lalu

    Itumah peringatan dari alloh bu cepet tobat.

  • Hary Alay
    Hary Alay 7 hari yang lalu

    wah ini yg korban meninggal yg bayar 25rbu kali ya ☺☺...bercanda🙏☺☺

  • Abu Umair
    Abu Umair 7 hari yang lalu

    yg di wawancara ibu kontrakan ane ..

  • Raden Wiranu
    Raden Wiranu 7 hari yang lalu

    inallilahi wainnallilahi rojiun,semoga amal dan ibadahnya diterima Allah Swt,dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,dan kekuatan..Amin..

  • Wanita Wanita
    Wanita Wanita 7 hari yang lalu

    Innalilahi wa'inailahi rozi'un
    Semoga semua korban yg meninggal diterima amal ibadahnya diampunkan dosanya dan dilapangkan kuburnya
    Al'fatihah,Amin

  • Wincheez BRL
    Wincheez BRL 7 hari yang lalu +1

    الذين اذا اصابتهم مصيبة قالوا انا لله وانا اليه راجعوون

  • edi tejo abimanyu hasta
    edi tejo abimanyu hasta 8 hari yang lalu

    Subs aku ya tar aku subs blik

  • comment
    comment 8 hari yang lalu

    teh airin memang cantik poll

  • Abbas Ani
    Abbas Ani 8 hari yang lalu +2

    Itu yang meninggal Para koruptor Yng makan uang rakiyat Makax alloh pun murka MATi KAU

  • Kabarnesia
    Kabarnesia 9 hari yang lalu

    Ya Allah, semoga ditabahkan semuanya ❤😞

  • nurhadi tamtowi
    nurhadi tamtowi 9 hari yang lalu

    Introfeksi ya

  • Galih fajar
    Galih fajar 9 hari yang lalu

    ngeri bgt ya brow
    salam uyee

  • heru kurniadi
    heru kurniadi 9 hari yang lalu

    Gunain dengan baik baik yah bu bonus nyawa dari Allah SWT nya.....

  • Mining_FULL
    Mining_FULL 9 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun

  • Cherry Strowberry
    Cherry Strowberry 9 hari yang lalu

    Semoga kita selalu dlm lindungan nya........ Amin

  • Sari Girl
    Sari Girl 9 hari yang lalu

    Innalilahi waina lilahi rojiun

  • DANGDUTERS ID
    DANGDUTERS ID 9 hari yang lalu

    Pray korban bus emen

  • viee cutvie
    viee cutvie 9 hari yang lalu

    innalillahiwainnailaihirojiun..

  • irbef Art
    irbef Art 9 hari yang lalu

    Bupati y canti beud

  • Zain Elquds
    Zain Elquds 9 hari yang lalu +2

    Human error bukan makhluk halus yg jadi penyebabnya

  • Aby Habibi
    Aby Habibi 9 hari yang lalu +2

    Udah takdir klau selamat ya selamat klau meningal ya meningal semua udah ada takdir ny masing masing meningal di mana saja udah ketentuan takdirnya... mati itu pasti tingal tunggu waktu nya saja

    • Erna Waty
      Erna Waty 9 hari yang lalu

      Aby Habibi kan takdir tidak bisa di kurangi atau pun di lebihi walau pun sedetik

  • Alan Nuri
    Alan Nuri 9 hari yang lalu

    innalillahiwainnailaihirojiun mg khusnul kotimah amiiiin

  • Ohav Minsi
    Ohav Minsi 9 hari yang lalu

    ina lilah wainalilahi rojiuun.ya allah terimalah dan apuni dosa dosa saudara kami yg meninggal , dan terangkan lah kubur nya amin ya robal alamin .

  • Ayu Zhafira
    Ayu Zhafira 9 hari yang lalu

    Ya Alloh,,,, semoga semua yg meninggal di ampuni segala dosanya, dan yg luka2 semoga cepat sembuh

  • awi gilang
    awi gilang 9 hari yang lalu

    INALILAHIWAINALILLAHIROJIUN,,semoga amal ibadah almarhum yg meninggal di terima ALLAH SWT,,dn di ampuni segala kesalahan dn dosanya,,AMMIN AMMIN AMMIN YA ALLAH YA ROHMAN YA ROHIM,,

  • Nur Aida
    Nur Aida 10 hari yang lalu

    Ya allah 😢😢

  • Ukhti Shinta
    Ukhti Shinta 10 hari yang lalu

    Innalillahiwainnailaihi raajiiuun
    Ya meninggal memang sudah waktunya tuk meninggal ..
    Jika belum waktunya mati terbukti PADA selamat

  • Cinta Damai
    Cinta Damai 10 hari yang lalu +12

    Rombongan koperasi simpan pinjam(RIBA) semoga amal ibadah nya di terima ALLAH SWT ,Amin

    • Fadilidah 90
      Fadilidah 90 6 hari yang lalu

      Cinta Damai sok suci lu tai!!!

    • leurisa123
      leurisa123 6 hari yang lalu

      Cinta Damai nama akunnya cinta damai tapi suka adu domba lalala~~

    • Radius Usman
      Radius Usman 7 hari yang lalu

      Cinta Damai kenapa Riba

  • Noor Rima
    Noor Rima 10 hari yang lalu

    Takdir tidak bisa di hindari kpn sj di mana sj dgn cara apapun jgn menylahkan ,, allah sudah mencatat takdir mu sadarlah wahai sodara sodari muslimin wal muslimat

  • Suryanti Suryanti
    Suryanti Suryanti 10 hari yang lalu +2

    Bareng di Hong Kong di hari itu juga. Korban meninggal lebih dri 40, dan luka luka banyak,, bis pun terguling hancur karena ngebut di jln raya

  • Ximmo Ximolly
    Ximmo Ximolly 10 hari yang lalu +2

    Di anjurkan lebih baik kalau naik bis duduk di urutan supir .cos kita bisa mengendalikan badan kita ngikuti supir ...

    • Ximmo Ximolly
      Ximmo Ximolly 9 hari yang lalu

      Imut Tyan .iya betul

    • Ximmo Ximolly
      Ximmo Ximolly 9 hari yang lalu

      paijem ayu siapa cepat dia dapet hahaha

    • Imut Tyan
      Imut Tyan 9 hari yang lalu

      Belakang sopir paling aman,

    • paijem ayu
      paijem ayu 9 hari yang lalu +2

      Ximmo Ximolly kalo smua duduk disitu trus sapa yg duduk disebelah

  • Ratna Budiyanti
    Ratna Budiyanti 10 hari yang lalu +2

    Smua krn takdir ilahi sang pencipta jiwa & raga..klu bisa tanjakannya di ksh nama yg lbh baik jgn tanjakan emen lgi kasihan beliau smoga tenang di alam barzah amiiin yra.

  • nita Nita
    nita Nita 10 hari yang lalu +1

    innalillahi wainnaillahiroji'un

  • Ahmad Knight
    Ahmad Knight 10 hari yang lalu +3

    sedih.... berangkat happy, pulang berduka.... mungkin takdir yg kuasa

  • Mayang S
    Mayang S 10 hari yang lalu +6

    Innalillahi wainna ilaihi rojiuun

  • Sahabat Berbagi'94
    Sahabat Berbagi'94 10 hari yang lalu +2

    ini lokasi rumah korban Deket kampung gue

  • Denok Sulasih
    Denok Sulasih 10 hari yang lalu +7

    mudah mudahan yang meninggal d terima d ssi Allah S.W.T amin......

  • M a t u r e
    M a t u r e 10 hari yang lalu +1

    Semua ini gara gara emen.. terlalu

    • Hary Alay
      Hary Alay 7 hari yang lalu

      padahal emen lagi nonton ..eh dii salahin 😂😂😂😂

    • Muhammad Alfian
      Muhammad Alfian 7 hari yang lalu

      M a t u r e lol jgn salhin orng yg sdh meninggal broo, kesian orngny, lg pula ini murni takdir tuhan

    • M a t u r e
      M a t u r e 9 hari yang lalu

      Pokoknya semua ini gara - gara Emen.. emen jahat 😊

    • Erna Waty
      Erna Waty 9 hari yang lalu

      M a t u r e kata emen gak tau aku ,,kasian jdi emen yng di salahin

    • paijem ayu
      paijem ayu 9 hari yang lalu

      M a t u r e kasihan emen

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan 10 hari yang lalu +1

    semoga amal ibadah nyah di terima di sisi allah swt aamiin

  • Denaya calia
    Denaya calia 10 hari yang lalu

    Ya Alloh

  • Sri Jumiati
    Sri Jumiati 10 hari yang lalu +3

    semoga ibu zubaidah semakin kuat iman nya karena alloh memberi kesempatan hidup untuk yg ke 2x nya amin

  • sulistiawan setia
    sulistiawan setia 10 hari yang lalu +5

    Biasanya bis skrg seperti pembalap

  • Chika Chubby
    Chika Chubby 10 hari yang lalu

    Semestinya pas turunan pas belokkn pelan" jlnnya bknnya ugal"n gtu

    • arip Bangkong
      arip Bangkong 9 hari yang lalu

      Turunan pelan pelan masukin gigi tiga geh payahh ente.
      Dah tau rem blong kenceng bae

    • ZèenOi Channel Youtube
      ZèenOi Channel Youtube 9 hari yang lalu

      Chika Chubby rem Nya Blon Bung. Gimana Mau Plan Plan

    • Siti Rahsia
      Siti Rahsia 9 hari yang lalu

      Chika Chubby masalahnya remnya blong say.

  • 1 atau 2 satu atau dua
    1 atau 2 satu atau dua 10 hari yang lalu +3

    bus sekarang suka ugal ugalan

    • Rizal Ilhaafah
      Rizal Ilhaafah 7 hari yang lalu

      1 atau 2 satu atau dua keterangan sopirnya, udh d cek dan emang ada masalah dg rem tapi g begitu membahayakan, disuruh mekaniknya makek dulu katanya, dan tim PO tidak mau memberikan bus pengganti.
      Tapi mas, kadang" meskipun udah d cek tetep aja kejadian rem blong,.
      Saya perna kejadian mobil saya d kejar truk rem blong d turunan sampai jarak 100 meteran. Untungnya truknya ngelakson trus dan sopirnya g panik, dia sempet matiin mesin dan memposisikan gigi dg bener. Jd agak bisa ketahan...
      Pas tak tanya knp bgitu, katanya pertama ngerem sih enak, tiba" ada motor motong jalan pas hampir kena bumper truknya dia langsg nginjak dalam" rem.nya, dan akhirnya ceplos. Dan pas udh agak melambat dia sengaja nyerempetin truknya k dua pohon... Akhirnya semua selamat...
      Nha dari itu aku mikirnya kyak gni mas,
      Mungkin sopir bus itu kaget juga tiba" rem blong, dan kecepatan busnya g bisa d kurangin, dan salah 1 cara tuh sopir biar bus bisa berhenti adalah sg ngguling. Dan berharap bisa ngguling sekali dan selesai... Tapi kenyataan lain.

    • 1 atau 2 satu atau dua
      1 atau 2 satu atau dua 7 hari yang lalu

      sebelum berangkat di cek dulu busnya..kalau udh kejadian yg disalahkan siapa..rem blong gitu alasanya..

    • 1 atau 2 satu atau dua
      1 atau 2 satu atau dua 7 hari yang lalu

      sebeluum berangkat dicek mas..jdu kalau udh kecelakaan gini siapa coba..rem blong gitu

    • Rizal Ilhaafah
      Rizal Ilhaafah 7 hari yang lalu

      1 atau 2 satu atau dua... Bos, itu kecelakaan.
      Emang banyak kejadian mobil besar yg ngalamin rem blong, truk n bis kn pakek rem angin, kalo rem.nya tiba" kempos y kejadian tuh...

    • 1 atau 2 satu atau dua
      1 atau 2 satu atau dua 10 hari yang lalu +1

      alasan rem blong...bilang aja sekalain udh takdir tuhan..buat para bus Sefti kan kendaraan anda biar penumpang selamat

  • imat clasher
    imat clasher 10 hari yang lalu +3

    Ngeri ya bos

    • Diana Pin
      Diana Pin 8 hari yang lalu

      🔴🔴🔴 *šèхŸ GїгĺŜ* ► [ 62380.datingmonk.ru ] ◄ *šèхŸ GїгĺŜ* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *šèхŸ GїгĺŜ* ► [ 62380.datingmonk.ru ] ◄ *šèхŸ GїгĺŜ* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *šèхŸ GїгĺŜ* ► [ 62380.datingmonk.ru ] ◄ *šèхŸ GїгĺŜ* 🔴🔴🔴

  • Indonesia Belajar TOEFL
    Indonesia Belajar TOEFL 10 hari yang lalu +2

    great vid kawan..
    salam jempol dan tempel
    dibalas ya...
    #salkomsel

  • vittomusic23
    vittomusic23 10 hari yang lalu +1

    Excellent video. Thumbsup

  • MAS ALIF
    MAS ALIF 11 hari yang lalu +1

    Ngeri kawan guwe lihat tu biss rusak semua