Tim Jaguar VS Geng Motor

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jun 2019
  • Tim jaguar terlibat kejar - kejaran dengan sejumlah remaja yang bergelagat mencurigakan. Saat diminta berhenti, mereka tidak kooperatif dan justru memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Sebenarnya petugas bisa saja menghentikan mereka secara paksa, namun petugas masih menghargai keselamatan para remaja tersebut. Di penghujung gang, ketiga remaja tersebut menyerah dan mengakui akan menyerang kelompok remaja lain dengan dalih balas dendam.

Komentar • 6 002

  • Dewi Dewol
    Dewi Dewol 40 menit yang lalu

    greget oi

  • asep sange
    asep sange 21 jam yang lalu +1

    menit 2:00 kenapa yah?

  • Dedek Nigata
    Dedek Nigata 23 jam yang lalu

    Tembak aza pa kalau bikin resah bgitu,,,, ngeyel,,,,

  • Rio Deef
    Rio Deef Hari Yang lalu

    Ya elaaahhh pakk..sampah mah langsung dor aja...toh jadi hiburan warga jg

  • Ninik Lestari
    Ninik Lestari Hari Yang lalu

    Jangan ksh ampun pak polisi...keponakan saya jg jadi korban geng motor tangan kirinya hampir putus ditebas anak2 begini...coba kalau dia yg rasain gimana rasanya ditebas pake clurit...pasti nangis2 Bombay minta ampun. Kejadian di dukuh pinggir...ketangkep massa bisa mampus dia

  • phb kampung gembor hasan a.r

    assalamualaikum pak kami suka dengan grup jaguar bapak

  • Dewi Maryati
    Dewi Maryati Hari Yang lalu

    Gw jd polisi gw tendang biar jatoh greget bgt dh keliatan bawa senjata tajem pst begal itu

  • Dhanang Wibowo
    Dhanang Wibowo Hari Yang lalu

    Pengen gw tepokin hp ke jidat sendiri.. 🤦🏻‍♂️

  • alif batatsa
    alif batatsa Hari Yang lalu

    aduh syg, mukanya disamarkan...

  • Ragilfadliwijaya Wijaya
    Ragilfadliwijaya Wijaya Hari Yang lalu

    😴😴😴😴😴😴😴

  • dickyyis indra
    dickyyis indra Hari Yang lalu

    Kalah ma supra wkwkw 😂😂

  • heru wyratama
    heru wyratama Hari Yang lalu

    Njirt kenceng jg tu supra 😂

  • eric febryan
    eric febryan Hari Yang lalu +2

    Tim jaguar mantap... Gak kenal takut sama bahaya apa pun.. yg suka Tim jaguar like...

  • Suciati Suciati
    Suciati Suciati 2 hari yang lalu

    Salut buat Tim Jaguar ,tangkap semua geng motor yg slalu meresah kan ,semoga Tim Jaguar slalu dlm lindungan Tuhan

  • fajar AP
    fajar AP 2 hari yang lalu

    Itu motornya gw bayarin 100k aja

  • Made Anom
    Made Anom 2 hari yang lalu

    Polisi di tv baik kalem semua, klo di dunia nyata coba check kekayaan sama gaji brani ga pak pol? Seharusnya potong saja satu generasi polisi rekrut yang bru smua

  • Meme Comic Indonesia
    Meme Comic Indonesia 3 hari yang lalu +2

    ibu bukan geng motor itu berandalan, yang punya nyali pake sajam doang, coba aja satu lawan satu gak ada apa apanya, kerna orang jagoan gak pake senajta ingat!

  • story wa
    story wa 3 hari yang lalu

    Anjay, iket kasih batu lempar ke laut wkwkwkwk yg setuju like

  • empus meong soda
    empus meong soda 3 hari yang lalu

    Jujur aja di kepolisian , saya masih respect sama team jaguar 😎😎👍👍

  • jerry kecebonk
    jerry kecebonk 3 hari yang lalu

    Itu aja nggk dapet

  • NAVY OSIRISZ
    NAVY OSIRISZ 3 hari yang lalu +1

    Kok gw ngakak wokwwkwkwk

  • Fii Ans
    Fii Ans 3 hari yang lalu

    Lucu amat KLX kalah sama supra, memalukan

  • Yanie Maryani
    Yanie Maryani 3 hari yang lalu

    Gmess liatny....tembak aj ban mtorny pak guling smuaa tuhhh...

  • Oppo Bkd
    Oppo Bkd 3 hari yang lalu

    Habisin jarinya pak,lhu masih untung kena tim jaguar, kena warga abis lhu

  • Bangrun TV
    Bangrun TV 3 hari yang lalu +2

    APA CUMAN GW YG NGAKAK YG PAKE MOTOR SUPRA NGEBUT TRUS NJIR MENDING MOTORNYA MAHAL:V

  • Jaelani Aray
    Jaelani Aray 3 hari yang lalu

    Musnahkan para generasi seperti itu

  • Netizen Waras dan Baik
    Netizen Waras dan Baik 3 hari yang lalu

    Anjing bangsat bunuh aja tuh begal

  • Ajinomoto official
    Ajinomoto official 3 hari yang lalu

    Kalau gw yang jadi tim jaguarnya udah gw tendang tuh bocah

  • wildankezia 21
    wildankezia 21 4 hari yang lalu +1

    Supra vs klx yah kalah

  • baltazar kiss
    baltazar kiss 4 hari yang lalu

    gue gregetan kirim ke nusa kambangan yg begini

  • Exmen 19
    Exmen 19 4 hari yang lalu

    Yg pling sy suka tu,,wktu tu bocah sdh kena tngkap,,disuruh tiarap msih sja tu kakinya goyang" haha

  • Permak Levid
    Permak Levid 4 hari yang lalu

    Tembak aja kepalanya pak meresahkan negara kita itu pak

  • agus p
    agus p 4 hari yang lalu

    Anjiirrr

    Di suruh tiarap.. eh malah posisi tiarapnya santuy

  • sunaryo abba
    sunaryo abba 4 hari yang lalu

    udah nyolong video... dikasih wm lagi wkwk malu bang

  • Bou TV
    Bou TV 5 hari yang lalu

    ah gak keren, coba bonyokin tuh bocah 3 ekor.

  • bisnis sukses
    bisnis sukses 5 hari yang lalu

    supra lawan KLX aakwkwkwkwkwkw

  • ragam indonesia
    ragam indonesia 5 hari yang lalu

    Coba kalo lu pake RX-King

  • Fitnah Dajjal
    Fitnah Dajjal 5 hari yang lalu

    Fitnah dajjal generasi muda hancur

  • Joyo Kawijayan
    Joyo Kawijayan 5 hari yang lalu +1

    Tembak saja kepalanya..
    Biar abis anak2 laknat spt itu..
    Kelompok geng beraninya ama anak2 kecil.
    Itu lawan FPI, HTI, ISIS.

  • tiara cantik
    tiara cantik 5 hari yang lalu

    Masa jaguarnya kalah sih

  • Toto ilyas Effendi
    Toto ilyas Effendi 5 hari yang lalu

    Wah mantap bat dah team jaguar keren banget pengen saya masuk team jaguar

  • Akif Rawajitu
    Akif Rawajitu 6 hari yang lalu

    Mampus lo

  • Ruth Boary
    Ruth Boary 6 hari yang lalu

    Gebukin saja dunk pak...suruh berhenti tu berhenti blok goblok

  • Ajoel Cemewew
    Ajoel Cemewew 6 hari yang lalu

    Mending maen pubg aja dek dirumah lebih berfaedah

  • Rizky Fauzi
    Rizky Fauzi 6 hari yang lalu

    Geng motor ku pake supra fit awokwokwokwok

  • Andratama AL Faruq
    Andratama AL Faruq 6 hari yang lalu

    Gw jadiin sate tuh anak... Kalau gw yg tangkap!!

  • Arirsta Ariesta
    Arirsta Ariesta 6 hari yang lalu

    Dh jauh2 kena lg.. payah dh

  • Pocetz Cobainz
    Pocetz Cobainz 6 hari yang lalu

    Tembak aja pak

  • Nur Cahyo Hari Putra
    Nur Cahyo Hari Putra 7 hari yang lalu +1

    Cobak ng suroboyo, wes gembuk kon 🤣🤣🤣

  • Aan Pujakesuma
    Aan Pujakesuma 7 hari yang lalu

    Polisi baik hanya ada di tv 📺

  • Panji Suria
    Panji Suria 7 hari yang lalu

    Abisin aja pak klau bandal2

  • Parna Jaya
    Parna Jaya 7 hari yang lalu +1

    Tapi sekarang Geng Motor Indonesia ga cmn jadi ajang ngelem dan minum ciu donk, sudah mirip luar negeri jadi ajang bisnis, contohnya Gang Motor Hijau Application Letter..

  • Eka Putra#029
    Eka Putra#029 7 hari yang lalu +1

    Tembak mati ajah anak2 yang tak punya agama kya gitu mah.....merusak nama baik bangsa,,,,giliran ajah kena mewek

  • Alex Ginting
    Alex Ginting 7 hari yang lalu

    Di pijak
    Polisi apa nya kalian

  • Hafidz Erha
    Hafidz Erha 8 hari yang lalu

    judulnya itu loh.....😂

  • Tjahyadi Wahab
    Tjahyadi Wahab 8 hari yang lalu

    Patahin tangannya....kecil2 da sok jago...injek kakinya ndan biar tahu rasa

  • Next - I Management
    Next - I Management 8 hari yang lalu +1

    Untuk suatu yang buruk Koch bawa2 Nama Allah hmmmm..
    Anak jaman sekarang ngga ngerti ttg Al-Qur'an dan Yg maha kuasa dijadikan Tameng utk menutupi keburukannya

  • mei roni
    mei roni 8 hari yang lalu +1

    Siapa yg nonton ikut jantung dek2an sangking gregetan pingin nendang dan injak2 ini bocah...apapun nama geng kalian tai kucing semua SAMPAH...

  • abimanyu thenmust
    abimanyu thenmust 8 hari yang lalu

    Tembak aja anak setan bawa pedang itu ... jancok

  • Aisyah 0906
    Aisyah 0906 8 hari yang lalu

    Q nontonnya pingin gamparin stu...stu... mo tau ortu sma kluarganya... coba jngan d buremin... biar d cari tuh kampret

  • Rois Mundzakir
    Rois Mundzakir 8 hari yang lalu

    Sumpahh seru parahh

  • Yansen Simatupang
    Yansen Simatupang 8 hari yang lalu

    Kerennn, salut buat pak pol, tapi banyak oknum yg merusak citra polisi, salah satunya polantas

  • didit okta
    didit okta 9 hari yang lalu

    NGeng-ngeng seru ni! Di ubur

  • Diki Agustiar
    Diki Agustiar 9 hari yang lalu +1

    Seru anjay😂

  • Trio Food
    Trio Food 9 hari yang lalu

    Nyesel tuh ortunya udh ngcrotin didalem,jdinya kek gitu

  • Kuntoro 123
    Kuntoro 123 9 hari yang lalu

    Salut buat pak Polisi...jangan kasih ampun pak

  • Vee juna iviana Hany mj
    Vee juna iviana Hany mj 9 hari yang lalu

    K cilik ni ank yg bwa motor bantaaan ya smpe pak polisi itu jatuh ya goblok udah mmyusahkn org .. syukur kamu ngak kecelakaan

  • Major Susilo
    Major Susilo 9 hari yang lalu +1

    Dear team Jaguar....kalau buru pelaku seperti itu langsung execusi saja bos.daripada buang2 BBM.secara tdk langsung anda sudah dilecehkan.bertindak secara tegas dan lugas.BRAVO TNI👍🏻👍🏻👍🏻POLRI

  • Andri Kristian
    Andri Kristian 10 hari yang lalu +2

    ngejar motor murahan kaya gitu pake gigi 3 aja sambil setengah kopling, kere tp ga mawas diri malah bikiin resah, nyusahin bokap ama nyokap aja lu tong.

  • janco
    janco 10 hari yang lalu +1

    01:58
    gocekan maut

  • fadry louis
    fadry louis 10 hari yang lalu +1

    Gile banget tu anak Codot
    Disuruh berhenti malah tancap gass
    Untung yang ngejar aparat kepolisian klo aja yang ngejar masa,bisa jadi ribet pada bonyok itu anak

  • La wi
    La wi 10 hari yang lalu

    Ini begal dia bawa senjata tajam

  • La wi
    La wi 10 hari yang lalu

    Dekati trus tendang habis perkara pak

  • Yanthie Kay
    Yanthie Kay 11 hari yang lalu

    Yaah pake diblur mukanya sgla kan pljran jg buat mrk...

  • Luckyetha Etha
    Luckyetha Etha 11 hari yang lalu +1

    Kebanyakan ngemeng polisinya..mending kaya TNI ga banyak omong cuma lgsg bertindak...semoga TNI juga ada kesempatan melakukan patroli dan memberantas sampah2 kaya gini!!!