Tim Jaguar VS Geng Motor

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jun 2019
  • Tim jaguar terlibat kejar - kejaran dengan sejumlah remaja yang bergelagat mencurigakan. Saat diminta berhenti, mereka tidak kooperatif dan justru memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Sebenarnya petugas bisa saja menghentikan mereka secara paksa, namun petugas masih menghargai keselamatan para remaja tersebut. Di penghujung gang, ketiga remaja tersebut menyerah dan mengakui akan menyerang kelompok remaja lain dengan dalih balas dendam.

Komentar • 3 589

  • ken tot
    ken tot Hari Yang lalu

    1:43 supra butut vs klx

  • ardy dian
    ardy dian Hari Yang lalu

    Y elah.. Dengkulnya d beri timah om.. Biar jerah udh jelas bawa parang panjang. Bawa bawa nama allah lg..

  • iman bekodak
    iman bekodak Hari Yang lalu

    itu yang katanya geng motor yg gak takut ama polisi siap mati ah basi kalin dasar geng motor susah gak guna kalian hukum berat aja pak kasian masyarakat yg gak berdosa di kroyok ni ama sampah laknat masyarakat🙏🙏🙏

  • SuperTemplates
    SuperTemplates Hari Yang lalu

    jgn lembek2 pak, tendang palanya yg keras tuman itu

  • Windy Handayani
    Windy Handayani Hari Yang lalu

    motornya kurang kenceng apa sengaja dah ni bapak2 hehe

  • arwin verdian
    arwin verdian Hari Yang lalu

    Suka kasihan sama orang tuanya mereka bela2in nyari makan demi anaknya, anaknya malah salah pergaulan gitu.

  • satria id
    satria id Hari Yang lalu

    waw, entah gua merasakan kesenangan kalo gua membuli orang2 itu

  • pak ucrit
    pak ucrit Hari Yang lalu

    Alah so jagoan ngentot

  • soma Godin
    soma Godin Hari Yang lalu

    Kirain gw berburu koruptor eh ternyata ...

  • Ardi Suryana
    Ardi Suryana Hari Yang lalu

    Anjir kesel gua kalo anak" model gini kalo kepojok suka bawa-bawa nama Allah...

  • lase pulu
    lase pulu Hari Yang lalu

    😰 wah dah di views lebih sejuta kali 👏 auto terkenal tu bocah. Kali aja di ajak Collab ma youtuber 😁

  • Sofyan setters volly Ball
    Sofyan setters volly Ball Hari Yang lalu

    Woww supra x ternyata bandel juga yah wakwak

  • Andhika Wijaya
    Andhika Wijaya Hari Yang lalu

    bangsat tengix !!
    kalau aq kasih mati buang selokan to bocah anjing!!

  • Muhmmad Muhammad
    Muhmmad Muhammad Hari Yang lalu +1

    Klx vs supra wkkwk

  • Rangerz Boyz
    Rangerz Boyz Hari Yang lalu +1

    4:33 Temen Setia tidak akan ninggalin temen nya :v

  • Luthfia Nadia
    Luthfia Nadia Hari Yang lalu

    greget kok ga nyungsep2 si 🤣🤣

  • Taufik Tandara
    Taufik Tandara Hari Yang lalu

    Bantai 86 bocah bocah sialan kaya gitu harus di berantai

  • aji dorojatun
    aji dorojatun Hari Yang lalu

    Yang kejer kejeran kek gini ni gw demen :V

  • Sastro Woyo
    Sastro Woyo Hari Yang lalu

    Salam untuk Tim,Jaguar,(( remaja itu sudah berani ngebut, sudah berani ngelawan, berarti sudah berani mati,, harusnya sudah berani di beri kekerasan oleh Tim Jaguar,, kasihan ngelihat Tim Jaguar di kerjain bocah ingusan ))

  • Blazer gaming gaming
    Blazer gaming gaming Hari Yang lalu

    Pak mabar mobile legends pak

  • Aldo Fatahillah
    Aldo Fatahillah Hari Yang lalu +1

    Motor,Pada Motor Supra matic aja Sok"an......Punya Ortu Lagi....

  • Muhamad Ikhsan badru tamam

    Kok gue yang panas ya pengen nampol tuh bocah wkwkw

  • Dedi susanto
    Dedi susanto Hari Yang lalu

    Tembak aja kaki ny pak, kalau d tempat saya kyk gtu dibunuh sama masyarakat, musuh masyarakat itu pak

  • ucef mosak masik
    ucef mosak masik Hari Yang lalu

    podaran sakalian pak lah

  • Campur Aduk
    Campur Aduk Hari Yang lalu

    Kuat Banget Kamu???
    Iya Pak Karna Saya Seorang Shinobi.😝

  • Chandra Siallagan
    Chandra Siallagan Hari Yang lalu

    Kyak setingan

  • PELANGI HITAM
    PELANGI HITAM Hari Yang lalu

    Topi putih

  • PELANGI HITAM
    PELANGI HITAM Hari Yang lalu

    Yg pake topi binatang

  • ananda ivan achmad
    ananda ivan achmad Hari Yang lalu

    Buseeeeeehh bocah recean di suruh tiarap dpn rumah org 😂😂 bocah recean emang bader" bgt

  • Dragon's Breath
    Dragon's Breath Hari Yang lalu

    knp motor klx nya gak di bawa kabur..

  • Syahnanda Ryreza
    Syahnanda Ryreza Hari Yang lalu

    Bocah Goblok

  • mugia fdlh17
    mugia fdlh17 Hari Yang lalu +1

    gengster indonesia : pake motor supra, bonceng tiga, pas gaspoll ngeden gas nya dan berharap bisa lari dari kejaran KLX 250cc wkwkwk mimpi kau cok🤣🤣🤣

  • Tovv Kazamas
    Tovv Kazamas Hari Yang lalu

    Warga nangkep geng motor diserahin ke polisi, nah polisi nangkep genk motor baiknya diserahin kewarga aja biat di adili

  • mugia fdlh17
    mugia fdlh17 Hari Yang lalu +1

    mampus, kirain gua lu bakal pada nabrak trs mati. eh bisa bisa nya orang kek begini masih diberi selamat dasar bocah maren sore aja banyak gaya, giliran ketangkep bawa bawa tuhan sumpah benci gue sama orang kek begini

  • Admin Merchandise
    Admin Merchandise Hari Yang lalu

    BOCAH MERESAHKAN WARGA !

  • IDANG NIA
    IDANG NIA Hari Yang lalu

    Hedeh..

  • MITOS AR LANGGA
    MITOS AR LANGGA Hari Yang lalu

    bwh arit ky mau ke swah yo leh

  • Ga bisa lompat
    Ga bisa lompat Hari Yang lalu

    Begini nih kalo masih kecil di empanin nasi kering mulu!

  • ana Merry
    ana Merry Hari Yang lalu

    hajar pak , preman liar !

  • Vizay kumar_indonesia
    Vizay kumar_indonesia Hari Yang lalu

    Yang nonton sambil kesal ngelihat geng motor yang gak berhenti like

  • watataw wadidaw
    watataw wadidaw Hari Yang lalu

    Halal darahnya tuh

  • Muhammad Arya Arya
    Muhammad Arya Arya Hari Yang lalu

    kalau udah ditangkep ampun" wkwk

  • Wawan 748rik
    Wawan 748rik Hari Yang lalu +1

    Bangunin saur bawa sajam?

  • Wahyu Sunandar
    Wahyu Sunandar Hari Yang lalu

    Malu gua malu jadi anak emak bapa kalo kelakuan ke gitu, jan sampedah

  • Angga Boboiboy
    Angga Boboiboy Hari Yang lalu

    Anjay parang

  • Rian Andaresta
    Rian Andaresta Hari Yang lalu

    Bapak polisi kurang kenceng bawa motor nya

  • Ridho Ajha
    Ridho Ajha Hari Yang lalu +1

    Supranya Auto winn gaess😂

  • Linx nvl
    Linx nvl Hari Yang lalu

    pak pliss di buat lumpuh saja haha

  • Irama Puisi _AnggreaSh Putra

    Jngan pedulikan umur, didik yng keras sejak dini.
    Putusin aj jriny pakkk... Kesuwennn... Bocah biadabbb itu... Asuuuu

  • CHANEL RANDOM
    CHANEL RANDOM Hari Yang lalu

    Ngajakin balapan Ama KLX motor speed nya lemayan

  • Rahman 01
    Rahman 01 Hari Yang lalu

    Untung di indo,coba di luar udeh kelar lu tong.jedorrr

  • teti rosmiyati
    teti rosmiyati Hari Yang lalu +1

    Itu pas kena mukanya yang di kejarnya lucu anjay😅

  • 『DV』 ꧁GREENNJR꧂
    『DV』 ꧁GREENNJR꧂ Hari Yang lalu

    10:35 salfok sampa ceweknya

  • Sekakurniawan Seka
    Sekakurniawan Seka Hari Yang lalu +1

    Motor Kawasaki kros kok kalah ya lari nya sama Supra?

  • martin uchiha
    martin uchiha Hari Yang lalu

    Motor bebek aja so soan jadi genk motor,bisa nya nyusahin ortu lu aja tong,kencing aja blom lurus lo gblk.

  • Robiha ID
    Robiha ID Hari Yang lalu

    Pak itu motornya trail apa yak mantull

  • Rizki Eka
    Rizki Eka Hari Yang lalu

    Asli gua gregetan 😂

  • Muhamad Zohri
    Muhamad Zohri Hari Yang lalu

    cairoli vs herlings

  • Pasti Sukses
    Pasti Sukses Hari Yang lalu

    5:46 tuh bocah udah ditangkep aja msh bisa goyang2 kaki, bnr2 kyk real gangster dah, semoga Pak Polisi bisa bantu sadarin bocah2 gini, klo ga ntr ga kebayang gedenya mo jd apa? 🤦‍♂️

  • George Miller
    George Miller Hari Yang lalu

    Ktm sama supra

  • mwehehe hehe
    mwehehe hehe Hari Yang lalu

    Bocah2 goblog, ditangkep bawa2 nama tuhan.

  • noe mn
    noe mn Hari Yang lalu +1

    Umur gw 11 gw masih kecil cita cita gw mau kaya tim jaguara amin

  • Hendra Setiawan
    Hendra Setiawan Hari Yang lalu

    Kesel gw liat nya sok gaya tuh bocah

  • Egik Septian
    Egik Septian Hari Yang lalu

    Tendang aja montorya

  • Andra Harlan syah
    Andra Harlan syah Hari Yang lalu

    Sok gaya tp mewek... hajar aja pak.anak" kurang ajar ga punya otak

  • Hukama Sufyan S
    Hukama Sufyan S Hari Yang lalu

    Kata komandan nya harus senyum yang imut abang" 😂

  • Marco Daniel N
    Marco Daniel N Hari Yang lalu

    Pengeng buat tanda tangan di mukanya para gangster ni gue

  • tasya syafir
    tasya syafir Hari Yang lalu

    Kepala gw pusing ngeliat videonya tapi seru walaupun pala gw pusing yang penting terbaik😂😂😂😂😂

  • haryo imaan
    haryo imaan Hari Yang lalu

    Enaknya dipukulin yang kek begini ni hahaha

  • Bintari Restu
    Bintari Restu Hari Yang lalu

    Gua kalo jadi polisinya begitu sebelahan langsung gua tendang. Ben modyaaaaar kon!!!

  • Ahmad Alucard
    Ahmad Alucard Hari Yang lalu

    Supra semakin didepan😁👌

  • Ardi Rani
    Ardi Rani Hari Yang lalu

    Sumpah pengen injek kepala tuh bocah,..!!

  • almas Bagus
    almas Bagus Hari Yang lalu +1

    TOLONG JANGAN DI SENSOR BIAR MALU LAHHH

  • agung 24
    agung 24 Hari Yang lalu +1

    anjing bocil banyak gaya, keluarga susah makin susah begoo

  • Sahri Yusuf
    Sahri Yusuf Hari Yang lalu +1

    Salpok sama cewe nya pas menit 10:35

  • id_ danidarmawan
    id_ danidarmawan Hari Yang lalu

    Makasi pak tugasnya polisi emng jos markojos🙏😭

  • Aryan 13
    Aryan 13 Hari Yang lalu

    giliran di ciduk bawa2 nama tuhan, giliran bunuh org bawa2 nama geng, aaiilllaaahhhh

  • Samsul Yes
    Samsul Yes Hari Yang lalu

    mantap tim jaguar lanjutkan terus

  • Beny Wibowo
    Beny Wibowo Hari Yang lalu

    Geng cap kucing

  • Mohamad Rizky Syahrial
    Mohamad Rizky Syahrial Hari Yang lalu

    Kalo gua jadi tim jaguar gua senggol biar jatuh

  • Kenzo Gaming
    Kenzo Gaming Hari Yang lalu +1

    Sapluk en ae pak jarno kaplok en ae pak juwejek en pak mau pak lp di kejar jejek

  • Kenzo Gaming
    Kenzo Gaming Hari Yang lalu +1

    Jongor sokor koplo nagisan ae oi a

  • Ahmad Huri
    Ahmad Huri Hari Yang lalu

    Lampung timur hader
    Wong jowo like hhh

  • ANAK RANTAO
    ANAK RANTAO Hari Yang lalu

    Sikat habis mreka pak..kcil2 dh mau jadi preman..

  • ANAK RANTAO
    ANAK RANTAO Hari Yang lalu

    Aku jadi tegang

  • Sapru Akustik
    Sapru Akustik Hari Yang lalu

    kli gw jadi pak polisi langsung gw depak

  • wahyu tokang seddot
    wahyu tokang seddot Hari Yang lalu +1

    Bukan kaleng kaleng😂😂

  • Run Bromocorah
    Run Bromocorah Hari Yang lalu

    Generasi pipa rucika gobloknya mengalir ke mana"

  • Sltn Dstyana
    Sltn Dstyana Hari Yang lalu +1

    Serasa Main misi GTA wkwk

  • Beni Aji
    Beni Aji Hari Yang lalu

    lain kali ud kejar2an bgtu pak, ud kliatan bawa sajam, di berhentiin susah, tendang pak. jgn segen, tu ank tuanya malah bawa idealisme yg gk bnr.

  • Ian 67
    Ian 67 Hari Yang lalu

    10:38 kejadian unik

  • Ahmad Abdillah
    Ahmad Abdillah Hari Yang lalu

    depok mulu kebanyakan ..hidup lo pada miskin aja belagu kasian tuh orang tua lo masih pada ngontrak

  • Zaim Alvin
    Zaim Alvin Hari Yang lalu +2

    Kameramen nya terlalu memikirkan kameranya jadi tanya juga kamera 6:19

  • Seno Erbansiha
    Seno Erbansiha Hari Yang lalu

    kok banyak banget orang kaya gitu ya hmmmmm🤔🤔🤔

  • Seno Erbansiha
    Seno Erbansiha Hari Yang lalu

    kok banyak banget orang kaya gitu ya hmmmmm🤔🤔🤔

  • adi Herex
    adi Herex Hari Yang lalu

    duh...malu2 in anak supra ini

  • Eko Ahmad Samosir
    Eko Ahmad Samosir Hari Yang lalu

    Di awal menit,Jaguar pakai KLX. Lawan supra. KLX seperti tak berdaya.
    Apa krn pak polisi memang sengaja tahan gas?

  • iseal duasatu
    iseal duasatu Hari Yang lalu

    Ini kameranya apa sih

  • hanya nama
    hanya nama Hari Yang lalu

    Mau lolos tapi motor lu Supra ya ga bisa anjir,😂😂😂

  • Zega 71002
    Zega 71002 Hari Yang lalu +1

    Dibelakang kamera digebukin tuh😂😂😂 rasain geng kurang ajar