2 Wanita yang Berusaha Masuk ke Mako Brimob Ditangkap

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2018
  • Dua orang wanita yang berusaha masuk ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat ditangkap polisi. Keduanya diduga akan melakuan aksi penusukan terhadap anggota Brimob.
    Official Website: beritasatu.tv
    Facebook.com/BeritaSatuTV
    IDclips.com/BeritaSatu
    @BeritaSatuTV

Komentar • 5 106

  • MATA MATA
    MATA MATA 4 hari yang lalu

    Cantik2 , tp sayang berhati iblis !!

  • Mohd Shuhaimi
    Mohd Shuhaimi Bulan Yang lalu

    Hebat komen2 disini dgn perkataan yg buruk n jelek, apakah benar kisah nya bagitu atau tidak kamu tanggung dose nya nanti..

    • pemuda pemudi sange
      pemuda pemudi sange 4 hari yang lalu

      kaya baru main youtube aja pak ya beginilah isinya comentar nya umur anak 10+ tahun yg udh megang hp

  • ZONATERAPI TV
    ZONATERAPI TV 2 bulan yang lalu

    Met pagi

  • Ely wondal
    Ely wondal 3 bulan yang lalu

    Jadi pakai bh saja lebih aman

  • Freddy Kho
    Freddy Kho 4 bulan yang lalu

    Mau masuk sorga.,.....

  • sweet as revenge
    sweet as revenge 6 bulan yang lalu

    Yang naik itu...
    Harga BBM
    Harga tarif dasar listrik
    Harga kebutuhan pokok
    Kurs rupiah terhadap dollar
    Tapi..
    Yang di "turunkan" volume suara adzan 😂
    Dasar rezim dagelan 😂😂😂
    2019 takut d ganti

  • sweet as revenge
    sweet as revenge 6 bulan yang lalu

    72 tahun merdeka baru ini pemimpin mempersoalkan suarazan *Kemenang akan Perbaharui Aturan Volume Masjid*
    Kementerian Agama (Kemenag) melalui Direktorat Bimbingan Masyarakat Islam (Ditjen Bimas Islam) sudah membuat aturan mengenai pengeras suara (speaker) Ditjen Bimas Islam pun akan membuat aturan yang lebih teknis perihal pengeras suara masjid.
    Masih ingat kasus meilana yg mengeluhka suara azan
    m.detik.com/news/berita/d-4179346/kemenag-akan-perbarui-aturan-volume-speaker-masjid
    Pantas 2019 ganti presiden

  • Jacklyn Choppers
    Jacklyn Choppers 6 bulan yang lalu

    idclips.com/video/4ULN5Lvqu2g/video.html
    Bagaimana Para Pelaku Membobol kartu Kredit Anda..? Dan Bagaimana cara Mengantisipasinya. Video Lengkapnya, Silakan Click Link Channel youtube Jacklyn Choppers Trimakasih. Indahnya Berbagi
    idclips.com/video/4ULN5Lvqu2g/video.html

  • Mazah Utama
    Mazah Utama 8 bulan yang lalu

    salam buat fpi

  • Mazah Utama
    Mazah Utama 8 bulan yang lalu

    kalo.mo membela islam..perangi tuh teroris.. bkn bikin kacau di negeri sendiri..

  • Fawad Ali Khan Fawad
    Fawad Ali Khan Fawad 9 bulan yang lalu

    Apaaa untungnyaaa ahir ketangkap juga teroriss klss treee

  • Kopi Kawkaw
    Kopi Kawkaw 9 bulan yang lalu

    wajahnya buruk ......hatinya juga busuk dan buruk

  • Los Blancos
    Los Blancos 9 bulan yang lalu

    Allah itu menyuruh umat islam jihad asalkan ada yg menggangu kedamaian islam, lah di indonesia kita ini gak ada masalah meski banyak perbedaan agama ngapa malah di teror org mereka gak ganggu umat islam, kalo lu berani bom negara israel itu baru jihad

  • zitronentee
    zitronentee 9 bulan yang lalu

    Tutup aurat seharusnya tidak menutup pikiran dan hati

  • Metu Hasan
    Metu Hasan 9 bulan yang lalu

    Markas brimob gampang di bobol ya

  • Rifa Hwang
    Rifa Hwang 9 bulan yang lalu

    gak nampak muka islami. buat jelek org cadaran aja kau-_-

  • Muammar Fitri Muammar Fitri
    Muammar Fitri Muammar Fitri 9 bulan yang lalu

    Nerara indonesia nie perky istihar nerara Muslim bary la aman

  • Nanang Juarta
    Nanang Juarta 9 bulan yang lalu

    Mukanya kaya syetan..!!!!
    Kasihan ortunya...

  • CINTA DAMAI
    CINTA DAMAI 9 bulan yang lalu

    apa yg menyebabkan para teroris bisa berbuat demikian? sehingga keji membunuh orang beribadah ,seperti isis tega menggorok leher orang, sy rasa pasti mereka merasa karena ada dalilnya terlepas mereka salah mengartikan atau tidak, yg pasti mereka merasa ada dalilnya, yg jd pertanyaan bernarkah dalil itu, kl gak benar nyatanya teroris bukan satu dua aorang mgkin jutaan, alasan jihad, bela agama banyak yg radikal, maka tidak ada asap kl tidak ada api, silahkan diartikan sendiri

  • Julia Wuni
    Julia Wuni 9 bulan yang lalu

    tembak mati biar cepet ketemu malaikat____mau modar aja bikin onar jiaaaaaancong tenan

  • Moh Sulthoni Arisandy
    Moh Sulthoni Arisandy 9 bulan yang lalu

    Pengen viral kok dadi teroris Cok Cok gatel.

  • Putra Ananda
    Putra Ananda 9 bulan yang lalu

    muslimah nih

  • Lani Pirdaus
    Lani Pirdaus 9 bulan yang lalu

    dasar permpuan nakjis jelek lgi

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 9 bulan yang lalu

    SEMOGA DI BERIKAN HIKMAH DAN HIDAYAT

  • FPI Inul
    FPI Inul 9 bulan yang lalu

    Teroris ini pasti beragama Hindu and mau merusak citra Islam.....

  • Ivan Khayr
    Ivan Khayr 9 bulan yang lalu

    sesungguh nya yg menciptakan islamophobia itu para teroris2 itu sendiri.
    ini perempuan pemuas Sex anggota isis dan di gangbang isis.

  • dragness noob
    dragness noob 10 bulan yang lalu

    aura setan tatapan mencolok

  • fadly sawman
    fadly sawman 10 bulan yang lalu

    FITNAH DAJJAL SUDAH MERAJALELA

  • Bagus Ikhsan
    Bagus Ikhsan 10 bulan yang lalu +1

    Bunuh aja lah semakin banyak yang di penjara semakin banyak yang benci maka dari itu bunuh aja lah tidak layak orang itu untuk dimaafkan

  • Daniel Dize
    Daniel Dize 10 bulan yang lalu

    polisi dari dulu banyak di benci ya,,seharusnya para polisi itu mikir di mana kesalahan mereka,dan kata2 wajib sopan,dan hukum harus adil,biar gak di bom teroris terus,jangan mentang2 bawa senjata terus cara ngomg seenaknya,kita bisa membandingkan yg mana tegas dan yg mana kasar tapi pada tempatnya,kalo polisi gak berubah ya itu lah resikonya,mulutmu harimaumu,itu dia faktanya😅😅😅
    kita aja tahu TNI itu tegas tapi coba lihat sama rakyat lembut,kayak kayak kalian ,gak pake helm aja udah ngatain ''bodoh''kalo nilang ya nilang aja,tapi kata2 di jaga,di bilang bodoh balik marah...hahaha...sehat gak kalian..?
    mau di hargai tapi tidak mau menghargai,,,oh kalo aku maaf aja,,kalian ngatain aku bodoh ya katain balik lah,😉

    • Daniel Dize
      Daniel Dize 9 bulan yang lalu

      Rizal Agustian
      aduh gagal memahami ya .????hahaha,bukan lemah lembut pada teroris adek tapi lemah lembut pada rakyat itu wajib,katanya polisi mengayomi rakyat...hayoo hehehe
      asal mula teroris itukan adalah rakyat yg dendam kepada pihak pihak yg tidak adil,seperti kasus hukum yg tidak wajar mereka berikan😅😅😅😅maka dendam lah rakyat,terus di bilang teroris deh hehehe...,
      dan di balas deh ama rakyat

    • Rizal Agustian
      Rizal Agustian 9 bulan yang lalu

      😂😂😂ngapain lemah lembut ama teroris 😂😂😂dikasih nafas juga udah syukur wkwkwk

  • Rena one
    Rena one 10 bulan yang lalu

    sadis amit mukayya

  • Yan Jin
    Yan Jin 10 bulan yang lalu

    orang yang bomin itu masih smp sd dan tk masak udah bisa

  • Yan Jin
    Yan Jin 10 bulan yang lalu

    di tv ada tau

  • REXTOR GAMING
    REXTOR GAMING 10 bulan yang lalu

    ITU MEREKA MUSLIM ? MEREKA BERCADAR.

  • Guntur Algiesya
    Guntur Algiesya 10 bulan yang lalu

    Muka2 penfhuni neraka bgetvtu 2 cwe😄

  • Riyen Siahaan
    Riyen Siahaan 10 bulan yang lalu

    dari dulu gue takut sama wanita bercadar :(

  • Jona Subrata
    Jona Subrata 10 bulan yang lalu

    Koq gue kayak pernah kenal ma itu yang kanan

  • Muhammad Ahfazy
    Muhammad Ahfazy 10 bulan yang lalu

    Anjir thumbnailnya mirip kontol

  • vidio humoris 234
    vidio humoris 234 10 bulan yang lalu

    cantik2 jd teroris...mending jd bini gw kampreèt

  • Shella Sylvia
    Shella Sylvia 10 bulan yang lalu

    Perempuan kakehn polah

  • Lhies R'Na.A
    Lhies R'Na.A 10 bulan yang lalu

    Langsung tembak mati jo. Bkin rusak islam.

  • Anita Carolina
    Anita Carolina 10 bulan yang lalu

    Seperti inilah wajah2 "bidadari" yang menanti para teroris bom bunuh diri di akhirat sana! Makan tuh bidadari !

  • SUSU KNTL MANIS
    SUSU KNTL MANIS 10 bulan yang lalu

    Gw liat thumbnail nya kaget taikk

  • mcyncri/SUNDAPROG4MER198736
    mcyncri/SUNDAPROG4MER198736 10 bulan yang lalu

    biar mantap kan jadi teroris trus nanti ditangkap densus 88 trus dihokom penjara selamanya/hokom mati hahaha mamam tuh ditangkap

  • Anissa Hasanah
    Anissa Hasanah 10 bulan yang lalu

    Gila bener berhijab kelakuan kyak iblis 😈

  • JERRY ENTERTAINMENT
    JERRY ENTERTAINMENT 10 bulan yang lalu

    Assassin

  • Putra Azazil
    Putra Azazil 10 bulan yang lalu

    Kita gk akn segan buat yg lebih besar.jika masih begini

  • love joy
    love joy 10 bulan yang lalu +1

    Subscribe Chanel Beritasatu 👍👍👍

  • RnD Multimedia
    RnD Multimedia 10 bulan yang lalu

    Paras pas2an,Pasti ga laku kawin di dunia... Makanya mau syahid2an bar kalo mati dapet 70 laki2 tamvan di surga...

  • NAIRB IRIGUS
    NAIRB IRIGUS 10 bulan yang lalu

    Buat yg ngehujat agama..
    " Disitu ada anjing pasti ada anjing" lainnya "

    Opps keceplosan maap

  • Laman Tua
    Laman Tua 10 bulan yang lalu

    Teroris2 ini d penjara ksh makan dgn KECOA aja' rakyat bayar pajak bukan utk kasih makan teroris.

  • Cindy MB
    Cindy MB 10 bulan yang lalu

    Kalau sy lihat2 mukenye sekilas mirip muke babi, sekilas mirip anjing, sekilas mirip tai, sekilas mirip setan. Ya tuhan jauhkan dn jgnlah engkau jdkn sy org2 yg munafik. Seaunggunya babi itu haram, anjing itu najis sprti muke teroris. Tdk ada yg namanya jihad melawan kafir kecuali org yg menentangmu dn org yg membunuh tanpa sebab.

  • Simon P
    Simon P 10 bulan yang lalu

    Ga aneh kalau banyak orang mencap islam = teroris.

  • Teguh Priyanto
    Teguh Priyanto 10 bulan yang lalu

    Paling2 mantan pelacur tu cewek 😴

  • duda Al Bantani
    duda Al Bantani 10 bulan yang lalu

    saatnya laskar kristus turun..habiskan semua biadab2 ini..

  • duda Al Bantani
    duda Al Bantani 10 bulan yang lalu

    wajah2 dajjal..

  • duda Al Bantani
    duda Al Bantani 10 bulan yang lalu

    wajah2 dajjal..bajingan kalian semua wanita laknat.

  • duda Al Bantani
    duda Al Bantani 10 bulan yang lalu

    wajah2 dajjal..bajingan kalian semua wanita laknat.

  • ҡɛʍɮaռɢ saʀօʝa
    ҡɛʍɮaռɢ saʀօʝa 10 bulan yang lalu

    ɢҡ ʍaʟʊ ɖ քօtօ,ɛxɨs ʟaɢɨ..ɦɦɦɦʍʍʍʍ

  • 9L1TCH
    9L1TCH 10 bulan yang lalu

    Njir anbu konoha ketangkep

  • Ikhsan Zlayer
    Ikhsan Zlayer 10 bulan yang lalu

    Bagi wanita muslim Jgn takut berhijab dengan ada nya hal" seperti ini..

  • Al Hafiz
    Al Hafiz 10 bulan yang lalu

    Kok ngeselin ya muka nya

  • Zer` One
    Zer` One 10 bulan yang lalu

    Dri pada cape bacain komen" org dri video ini, mendingan yg masih ribut tntg AGAMA jadi atheis aja lebih baik ^^ kasian Tuhan yg kita percayakan ngeliat ciptaannya saling bertengkar kaya gini, ngadu argumen jg ujung"nya negatif. Kalo emg gk mau jadi atheis, sebaiknya kalian nntn ini dlu idclips.com/video/KUKOdH5wHqA/video.html

  • Sri Hartini
    Sri Hartini 10 bulan yang lalu

    Yg satu sorot mata pembunuh...!sia2 kau hidup di dunia..pengabdi setan

  • Sri Hartini
    Sri Hartini 10 bulan yang lalu

    Sia2 ndok..uripmuu..jik muda klakuanmu kyo ngono..wes urip ning bui ae..

  • Nur Alifah
    Nur Alifah 10 bulan yang lalu

    Wajah 2 anak ini dah sakit jiwa lihat wajahnya penuh kebencian anak kcl dah di ajari jadi pembunuh

  • Ecky Sastro
    Ecky Sastro 10 bulan yang lalu

    Inilah hasil doktrinisasi bahwa surga itu tempat mesum. Di otak mereka para pelaku adalah sex party dengan 72 bidadari/perjaka.

  • chaerul soleh
    chaerul soleh 10 bulan yang lalu

    Arep ngopo ndok..?

  • Pendekar Sakti
    Pendekar Sakti 10 bulan yang lalu

    SKRG MALAH WANITA BERJIBAB MENJADI TERORIS LAGI.OTU AJARAN ISLAM YG SESAT BUKAN ??? MULAI DARI MESJID,ULAMA2 YG MENGAJARJAN AGAMA ISLAM YG TERSESAT SEKALI.MEREKA METZSAK NAMA BAUK UMAT ISLAM YG TAAT/TOLERAN/JUJUR BERHATI SOLEH SEBENARNYA LHO !!!!😂😤😥😧😨😈😥😤😂😧😨😈

  • satrio haryo
    satrio haryo 10 bulan yang lalu

    Makannya bekali adek2 kalian anak2 kalian dengan nilai2 Pancasila dan islam yang cinta damai
    yakinkan mereka bahwa mereka lahir hidup dan akan mati di Indonesia maka
    cintailah Indonesia jangan kearab2an dan jangan kebarat2an
    Sehingga mereka akan kebal dari doktrin2 organisasi radikal yang menjerumuskan seperti ini

  • Winda Prasetya
    Winda Prasetya 10 bulan yang lalu

    tampnge jahat judes seremm,,Koyo wong knekan narkoba

  • Bayhaqi
    Bayhaqi 10 bulan yang lalu

    Jujur gue Eneg liat muka nya . Kalo ada d dpan gue.. gue hajar tu orang. Udah ngejelek2in umat islam! Fuck

  • Ringgoo Agus Rahman
    Ringgoo Agus Rahman 10 bulan yang lalu

    wajahnya serem.

  • Ling Ling
    Ling Ling 10 bulan yang lalu

    Waspada dng wanita bercadar

  • kamar ardi
    kamar ardi 10 bulan yang lalu

    Bikin anak sembarangan

  • M. Baihadz
    M. Baihadz 10 bulan yang lalu

    ikat, trs cambuk, silet2 badannya trs siram air jeruk atau cuka. jgn d hukum mati enak aja

  • Krisna Suzana
    Krisna Suzana 10 bulan yang lalu

    wajah Cewe yang kiri kok bawaan nya pengen nampol ya, gak kalah sama yang kiri wajahnya duhhh

  • Nandi Sptr
    Nandi Sptr 10 bulan yang lalu

    Ko muka pucet ya, jadi serem

  • Apri Yanto
    Apri Yanto 10 bulan yang lalu

    siksa habis habisan biar kapok....emg dia kira mau bunuh orang enak kah

  • wiki juniansyah
    wiki juniansyah 10 bulan yang lalu

    Anak upi dia jadi teroris serem :((

  • Rchlyx Chan
    Rchlyx Chan 10 bulan yang lalu

    Gimana kagak orang bilang yang pake cadar itu teroris 😢😢😢😭😭

  • andar tobing
    andar tobing 10 bulan yang lalu

    Gara gara salah ajaran #lubego

  • Sanato Nato
    Sanato Nato 10 bulan yang lalu

    mendingan jadi pelacur.dari pada pakai hijab tapi ahlaknya melebihi seorang pelacur.biadab

  • Sri Murni
    Sri Murni 10 bulan yang lalu

    Tak da nampak cahaya iman dari matanya??

  • Faisal Medan
    Faisal Medan 10 bulan yang lalu

    D entotin aj.. br d siksa menjadi..jadi.. gk tw diri perempuan tuh.. kemampuan wanita ap sih ..soal semangt laki yg lebih fisik ap lg.. wong perempuan d lahir kn itu sebagai wanita and penuh kasih sayang dlm diri ny.. inti ny perempuan stay in home..

  • Blank Mongji
    Blank Mongji 10 bulan yang lalu

    Ini Membuktikan Penampilan Tidak Mencerminkan kepribadian.

  • Chandra Sipta
    Chandra Sipta 10 bulan yang lalu

    Kalau penampilannya gini jadi ingat ama setan Valak dalam film The Conjuring . Hahahahahaha

  • arman tigan
    arman tigan 10 bulan yang lalu

    Ini lagi bercadar tp perilaku tdk manusiawi .. Malu deh

  • Djef were
    Djef were 10 bulan yang lalu

    ngesakne, cuk raine mueelas

  • Min chun
    Min chun 10 bulan yang lalu

    knp gk di dos saja pak

  • Kevin Ganteng
    Kevin Ganteng 10 bulan yang lalu

    Dasar teroris anjing! Jangan pake identitas muslim donk!!! Bikin malu agama gua lo! Ponakan gua jadi takut liat orang pake cadar!! Goblok!

  • Doki Toki
    Doki Toki 10 bulan yang lalu

    Aku dapat kau, aku cincang kau, babi, anjing kau

  • Doki Toki
    Doki Toki 10 bulan yang lalu

    Anjing

  • bang onks
    bang onks 10 bulan yang lalu

    serrem mukanya

  • Nabil Nafisa
    Nabil Nafisa 10 bulan yang lalu

    Parah Pake Cadar Lagi Malu Maluin islam aja dia munafik beginini contohnya

  • Riz'Ky AL
    Riz'Ky AL 10 bulan yang lalu

    Orangnya tuanya capek capek ngentod, mbesarin sampe gedhe. Gedhenya tolol kayak gitu

  • Zakki Fuadi
    Zakki Fuadi 10 bulan yang lalu +2

    mereka menggunakan cadar karena mereka merasa mereka lah yg paling suci, merasa paling sempurna dalam mengamalkan agama , sehingga yg lain adalah kafir dan halal dibunuh.. paham" radikal seperti ini sudah cukup menjamur diindonesia.

    • Hello Midnight
      Hello Midnight 10 bulan yang lalu

      Zakki Fuadi tau darimana yang bercadar itu merasa paling suci?

  • Guyonan TV
    Guyonan TV 10 bulan yang lalu

    berita kok isinya gini mulu kwkkw :) idclips.com/video/CrFsiM_YjZs/video.html

  • Ainun Najib
    Ainun Najib 10 bulan yang lalu

    SELAMAT HIDUP ANDA GA BERGUNA DI DUNIA INI

  • r a l i ‘ i x a v i e r o
    r a l i ‘ i x a v i e r o 10 bulan yang lalu

    Anjinx lah