BROWNIS - Kriss Hatta Ikhlas dan Tidak Ingin Melaporkan Hilda (8/7/19) Part 3

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jul 2019
  • BROWNIS
    ===
    TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
    ===
    PART 1: idclips.com/video/wS3gxADGELY/video.html
    PART 2: idclips.com/video/6QaWPrKPyvs/video.html
    PART 3: idclips.com/video/Z5VdmJFeCxE/video.html
    PART 4: idclips.com/video/Kesq9x39ulo/video.html
    ===
    Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
    Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - TransTVMedia
    INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
    #Brownis #Brownis8Juli2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 308

  • fitri dj
    fitri dj 14 hari yang lalu

    Apa mungkin di acara ini Mba Barbie naksir Kriss Hatta ya,curi2 pandang...Kriss mempesona sih ya..

  • Oji Rasali
    Oji Rasali 16 hari yang lalu

    tatapan berbie ke kris cucok ya ada rasa

  • Citra Yuliana
    Citra Yuliana Bulan Yang lalu

    salut sama bang kris..meskipun sdah di dzolimi tpi mash ikhlas.hrusnya sih Hilda bily dan.nikita mirzani tu minta maaf sma bang kris hatta...
    jangan kalian smpai menyesal kemudian hari loh.karna doa orang terdzolimi itu bakal.dijabah sama Allah.smoga dpat hidayah tu orang.
    Masya Allah sungguh mulia hatimu bang kris smoga sllu dalam lindungan nya Allah SWT amin

  • Tri044606 Muningsih
    Tri044606 Muningsih 2 bulan yang lalu

    Bru sempt nonton crta di pnjra ps ada ikan asin mkin takut dia mesti

  • mister riza
    mister riza 2 bulan yang lalu

    ruben mulutmu (6.11)...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ternyata ruben punya ilmu meramal juga ya..😜😜😜

  • Syifa Rachman
    Syifa Rachman 2 bulan yang lalu

    Gak bersalah tapi udah dpenjara,kasihan kriss mudah"an makin sukses dn dapetin prempuan yg soleha. Aamiin

  • Adriansyah Saputra
    Adriansyah Saputra 2 bulan yang lalu

    Cowok bgini kharisma nya kliatan.. pgn jga kyk kris hatta

  • Endang Rina
    Endang Rina 2 bulan yang lalu

    Orang bisa membuka mata bagai mn Kris Hatta ...dia adalah orang baik lakix baik ...

  • nung chan
    nung chan 2 bulan yang lalu +1

    Galih liat tuh si kris baru cowo cara bicara hati2, ga ky lu cowo lemes πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aldo S
    Aldo S 2 bulan yang lalu

    Gmn perasaan si galih ya sekarang ..si kriss keluar dia mau masuk

  • Abidzar Al ghifari
    Abidzar Al ghifari 2 bulan yang lalu

    Salfok sama outfit nyaa kriss,πŸ’™

  • skai zie
    skai zie 2 bulan yang lalu

    Skrg mah cari wanita yg biasa aja bang, sayang muka mu tampan, kan nanti klw nikah normal aja bang pnya anak, lucu pstii bgt

  • MARTIN TAMBUNAN
    MARTIN TAMBUNAN 2 bulan yang lalu

    Dan skrg gantian Yang sblah nya masuk bui. Lumyan lah ya uda agak2 ngerti di rutan uda d crtain kris dikit2 hahaha

  • cahaya malam
    cahaya malam 2 bulan yang lalu

    Galih serius tuh lagi liatin tutorial cara masuk penjara wkwkwk dan alhamdulillh skrg udh masuk jadi gak kaget lagi harus ngapain didalem penjaraπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Miatie Miati
    Miatie Miati 2 bulan yang lalu

    Ohh ini detik2 galih d tangkap trnyata d undang d brownis

  • M M Meriani
    M M Meriani 2 bulan yang lalu

    oranggg baik banget sih kk kris ini. semoga kebaikan dibales oleh yg diatas ya kk.

  • Aa Edoy
    Aa Edoy 2 bulan yang lalu

    Naik Drajat bg kriss

  • Said Muhammad
    Said Muhammad 2 bulan yang lalu

    Itu ada galih,eh iya mlah msuk pnjara skrang

  • Octavia Koyong
    Octavia Koyong 2 bulan yang lalu

    Baik hati.. Proud of u

  • Adham Adam
    Adham Adam 2 bulan yang lalu

    Baiknya hati nya krishatta

  • Suminah Minah
    Suminah Minah 2 bulan yang lalu +2

    Kriis sopan bnget manggil yg lebih tua dgn panggilan kak siapa aja.

  • Suminah Minah
    Suminah Minah 2 bulan yang lalu

    Sekarang giliran yg disamping kriis si cedal Galih 😁😁😁😁😁.

  • Citara Zaku
    Citara Zaku 2 bulan yang lalu +1

    Cowo jantan mempertahankan kejujuran walau penuh resiko tp indah waktunya

  • qween_ mie
    qween_ mie 2 bulan yang lalu

    Y allah hil harus nya lu bersyukur dapat laki kayak si kriss...

  • Adi Candra
    Adi Candra 2 bulan yang lalu

    Sedih ya orang tidak salah tapi sempat merasakan dipenjara...walau 3 bulan...kehilangan banyak hal..tp tdk dpt kompensasi apapun 😭 apapun

  • Batam Corner
    Batam Corner 2 bulan yang lalu

    yang baru keluar penjara dan yang baru masuk penjara satu panggung ..

  • Mia Twin
    Mia Twin 2 bulan yang lalu

    orang baik inshaallah akan mendapat pasangan yg lebih baik

  • Prengki Pransisco
    Prengki Pransisco 2 bulan yang lalu

    Yg gak habis fikir itu sama aturannya polisi... Masa blm diselidiki udah dimasukin penjara! Heran... Negara apaan sih sistem begini???

  • Nona Mardiana
    Nona Mardiana 2 bulan yang lalu

    Pengacara membela orang yang salah hukumnya gimana ya ? Masuk surga apa neraka ya nanti ? Takut juga jadi pengacara . Maaf sebelumnya Ga bela siapa2

  • Eva Evan
    Eva Evan 2 bulan yang lalu

    Bang kris tambh ngateng bgt good luck bang kris sukses for you

  • SR NH
    SR NH 2 bulan yang lalu

    6:22 Ruben: si galih jgn liat" gituan, dia takut gw suruh reka adegan πŸ™„ ko jadi doa yah kejabah tuh kata" ruben.

  • Risman Dwi
    Risman Dwi 2 bulan yang lalu

    Nah lo.. Itu sebelah kris kaga percaya kali ampek sekarang ngebuktiin sendiri hidup di hotel prodeo hadechhh πŸ˜‚

  • Arni Ninsi
    Arni Ninsi 2 bulan yang lalu +1

    Betul biar Allah SWT yang bls
    Kita umatnya hanya bisa sabar berdoa
    Sukses buat Kris semua cobaan pasti ada hikmahnya πŸ™

  • Tri Laras Utami
    Tri Laras Utami 2 bulan yang lalu

    Si nyai lambe turah mane nih orangnya....apA udaah gak berani nongol...dulu bela belain billong sama hildong

  • Lisa Susanna
    Lisa Susanna 2 bulan yang lalu

    Hilda itu siapa sih? Emangnya artiiss apaa ya??? Wkwkwkkwkkwkwk

  • Surya Hanny
    Surya Hanny 2 bulan yang lalu +2

    si billy emg mulut'a kya cwe paling dy diem skrg krna malu kriss ud bebas🀣 ktauan kan mntn lu si hildong ngaku dsidang ud nikahπŸ˜‹ kriss yg sbar yaa.. lain X pilih istri hati" πŸ˜ŠπŸ‘

  • Nasy Handari
    Nasy Handari 2 bulan yang lalu

    dia tu tega.. njebosin kmu di penjara... ☝☝ganti laporin biar dia juga ngrasain, emng enak di penjara.. cewek gila gk ngakuin menikah pdhl bukti2 jelaassπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • uty kediri
    uty kediri 2 bulan yang lalu

    Orang ganteng seganteng hatinya kris

  • hafiz abhiera
    hafiz abhiera 2 bulan yang lalu

    Si rahmawati induknya iblis betina mana ya.kok gk klihatanπŸ˜‚πŸ˜‚

  • donnydwiwibowo dwi wibowo
    donnydwiwibowo dwi wibowo 2 bulan yang lalu

    Mantan narapidan bertemu calon narapidana

  • Elan Suherlan
    Elan Suherlan 2 bulan yang lalu

    Sekarang bagian si galih yg masuk bui hahaaa

  • hana ayuning jagad
    hana ayuning jagad 2 bulan yang lalu

    Hidayahnya adalah di persidangan menjwap semua simpang siurnya itu

  • Masyitha Dewi
    Masyitha Dewi 2 bulan yang lalu

    Salfok sama si ikan asin, ternyata dia mirip ikan buntal 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Narisa Slavisa
    Narisa Slavisa 2 bulan yang lalu

    Si galihhh udah ktakutan dgar cerita krisshatta,,, dalam hati dia berkata"gimana kalau gue ditangkap trs dipenjara ya apa lebih serem dari krishatta"wkwk

  • Sri Lestari
    Sri Lestari 2 bulan yang lalu +1

    Semua media yang nampilin kris.. Aku tonton semua.. Semoga kris rejekinya semakin banyak melimpah dan berkah pastinya. Aamiin

  • Doha Qatar
    Doha Qatar 2 bulan yang lalu

    Ganteng mas bro,,, cari prmpuan yg lbih baik dari pd Hilda yg pmbohong,,, munafik,,,

  • Meri Sana
    Meri Sana 2 bulan yang lalu

    Cakep krisss

  • Puja Syaharani
    Puja Syaharani 2 bulan yang lalu

    mulia sekali hati si kriss hatta, padahal si kriss hatta ini laki2 baik dan bertanggung jawab

  • hana nasution
    hana nasution 2 bulan yang lalu

    Kris kamu orang yg baik. Allah itu tidak tidur. Ambil hikmahnya. Percayala allah pasti akan memberi mu ke hidupan yg jauh lebih baik . Amin ya allah. Anggap semua itu hanya ujian .

  • Rina Hasim
    Rina Hasim 2 bulan yang lalu

    Sukses terus kriss , pengalaman memang guru yng berharga ☺

  • Keysah Sajah
    Keysah Sajah 2 bulan yang lalu

    nntn ini galih msh belajar sama kris hatta...hari ini dia sudah akan merasakan bui...hhha

  • Stefani Saputri
    Stefani Saputri 2 bulan yang lalu

    Mungkin mbak nya lbih suka di blng kmpul kebo dr pda di blng nikah πŸ™„

  • Siti khalimah Muh'nahrodzi
    Siti khalimah Muh'nahrodzi 2 bulan yang lalu

    Kalok gk dilaporin nti bklan ada wanita diluaran sy yg uda menikah kaga ngaku nikah lagi yg lain ka... Nanti pd gk takut hukum krn ni salah satu contohnya.. memaafkn bkn brti gk memberi ketegasan hukum.

  • Yulia Me
    Yulia Me 2 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkw Kaoz Kuning Bentar Lgi Ketangkep Tuch

  • Virgo khusnul
    Virgo khusnul 2 bulan yang lalu

    Kris Hatta tambah ganteng ganteng kurusan dari pada gendut

  • Fitry asy'ar
    Fitry asy'ar 2 bulan yang lalu

    Kris udh capek nanggepin wanita kaya dia,wanita bodoh sedunia.
    πŸ˜‚
    Sabar y kris gk ush dibls biarlah Allah yg membalas itu nnti dialam kubur.

  • kaya tachien
    kaya tachien 2 bulan yang lalu

    nikita mirzani.billy saputra.hilda mana suaramu

  • Suci Lestari
    Suci Lestari 2 bulan yang lalu

    Kriss hatta ganteng banget

  • Novi Yanti
    Novi Yanti 2 bulan yang lalu

    Org yg baik pasti slalu mendptkan nasib yg terbaik dari allahπŸ˜˜πŸ˜€

  • Vivi Elvira
    Vivi Elvira 2 bulan yang lalu

    Intinya hilda gak rela ketahuan publik bahwa dia sudah mnikah, buku nikas asli ada sama mamax hilda disembunyiin,, bikinlah duplikat buku nikah malah dilaporkan memalsukan dokumen nikah.. umur 23 tahun ajah udah jelas kok hilda dari body lu klw lu da nikah