Inilah Pekerja dengan Skill Tercepat dan Efisien Namun Hasil Memukau

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
  • Dalam bekerja memang kita dituntut untuk cepat dan efisien memanajemen waktu, makanya banyak para pekerja yang berkeahlian khusus bisa memenuhi kewajibannya itu, seperti yang akan The Shiny Peanut bahas kali ini guys! Inilah pekerja-pekerja jenius yang paling kreatif dan efisien.
    Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/?hl=id
    For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
    Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 692

  • Dian Purbasari
    Dian Purbasari 2 jam yang lalu

    Ee kasihan bayi nya

  • Alingacha 2017 Fardan danjok

    Kasihan bayi nya di puter puter gitu jahat banget sih orang nya.......

  • Tiara Official
    Tiara Official 5 jam yang lalu

    Kasian bayinya goblokkkkk , gimana sihh

  • Tiara Official
    Tiara Official 5 jam yang lalu +1

    Dombanya kasiannn , jadi botakkk kan kedinginan

  • Candra Hadi
    Candra Hadi 2 hari yang lalu

    Aku suka permen

  • pisang mania
    pisang mania 3 hari yang lalu +1

    itu dombanya lucu apa kasihhan 4:32

  • Foni Lestarin
    Foni Lestarin 3 hari yang lalu

    kesian bayinya di putar2ร—

  • putri 223 putri
    putri 223 putri 3 hari yang lalu

    Kasihan tau bayi pasti pusing ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Florensia Bajat
    Florensia Bajat 3 hari yang lalu

    I am totally disagree with the way they baptized tht little baby.

  • Andrey Ho
    Andrey Ho 3 hari yang lalu

    Boleh kasih tau saya kenapa di batam mata kucing (safari) jadi sepi

  • Galaxy Pro
    Galaxy Pro 3 hari yang lalu

    lemas deh bayinya

  • Galaxy Pro
    Galaxy Pro 3 hari yang lalu

    kesian deh domba ya

  • avagamers
    avagamers 4 hari yang lalu +1

    Boleh subs aku gaa jangan pelit2 napa

  • Shany Jatsyah
    Shany Jatsyah 4 hari yang lalu

    Itu bayi coy bkn boneka kasian deh bayinya

  • Ria Prasetya
    Ria Prasetya 4 hari yang lalu

    Ih kasihan bngt bayiny

  • WBGโ€ข NoozLE'Inc
    WBGโ€ข NoozLE'Inc 4 hari yang lalu

    Yah.. cuma gitu aja ? Mana bisa gua..

  • HQX 100000
    HQX 100000 4 hari yang lalu +1

    2069???
    Dislike :'v

  • Syaffa Farisha
    Syaffa Farisha 4 hari yang lalu

    MENURUT AKU
    KASIHAN SEKALI
    BAYI YANG DIBUAT
    BEGITU

  • Zahra Khairunnisa
    Zahra Khairunnisa 4 hari yang lalu

    Goblok itu kakek kakek kasian bayinya tau

  • Hoki Hoko
    Hoki Hoko 4 hari yang lalu +1

    Komentar ini telah di santet:v

  • Norazman norazman
    Norazman norazman 5 hari yang lalu

    5:41 kahsian bayi itu

  • Rian anggara anggara
    Rian anggara anggara 5 hari yang lalu

    Pembabtisan bayi ko kaya gitu ya hahaha baru tau gua orang kristen :v

  • Mitsuka shou
    Mitsuka shou 5 hari yang lalu

    4:32
    Tp kasian woy!!gak pnya hati

  • ashila zhein
    ashila zhein 5 hari yang lalu

    Kan ada yg pas anak bayi di mandiin emang matanya gak kena apa?๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • รรญrรฅ ฤ†hรกรฑ

    Aku kasian sama bayi nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ga tega kan kasian
    Parah ituh kakeknya :(

  • Wsเผ†เฆŒึ†tส€ษ›ษ›t๊ง‚ Raja

    Kayak satifysing

  • Bunaiya Putra
    Bunaiya Putra 6 hari yang lalu

    Itu anak kayak di siksa 5:48

  • IMLAN SAGA
    IMLAN SAGA 6 hari yang lalu

    aku lebih cepat cepat mengkhayal

  • Raisha Nurfitria
    Raisha Nurfitria 6 hari yang lalu +1

    Kasian tau bayi nya di bolak balik

  • Zoeyacrot
    Zoeyacrot 7 hari yang lalu

    Njir bayinya diputer dicelupin kek oreo aja..sumpa kasian bego

  • Alvito Rinaldy
    Alvito Rinaldy 8 hari yang lalu

    3:36 pantes cepet, gergajinya ajh beda pasti lebih cepet lah kerjanya

  • Mikael 2019
    Mikael 2019 8 hari yang lalu

    Seratus persen tidak bisa sama sekali

  • Airil Luqman
    Airil Luqman 9 hari yang lalu

    Woi babi kenapa hang buat baby tu macam dia kan budak lagi bodoh

  • Roselyn Sihombing
    Roselyn Sihombing 9 hari yang lalu

    Kasihan banget lombanya dicukur nggak kena badannya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Raisa Salsabila 00
    Raisa Salsabila 00 9 hari yang lalu

    Hmmm menurut aku yang motong permen cepet banget itu diedit biar gerakannya cepet deh, soalnya ada 2 ibu ibu yang gerakannya gak normal. Coba dikoreksi aku bener apa enggak ya... Kalo salah maaf

  • Nadachi Ningen
    Nadachi Ningen 11 hari yang lalu

    Mantul kali ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aisyah KarImah miftahuljannah
    Aisyah KarImah miftahuljannah 11 hari yang lalu

    Kasian bayinya. Tega amt tu orang

  • ling ling ade alodia efra harmoni

    Saya tidak suka karena masa bayi digituin tidak boleh saya pencinta bayi lihat aja Muka nya kaya gitu mau nangis tidak boleh syer2 kaya gitu ok

  • Eka Rastra
    Eka Rastra 11 hari yang lalu

    8.756.345 tunjukkan muka
    #WAJAHTHESHINYPEANUT

  • Omar Vadim
    Omar Vadim 12 hari yang lalu +1

    Genteng nya robih

  • Omar Vadim
    Omar Vadim 12 hari yang lalu

    Uh celana gua robek dah di lipet lagsung

  • Omar Vadim
    Omar Vadim 12 hari yang lalu

    Bayi do ontang anting kasian busaeeet

  • Omar Vadim
    Omar Vadim 12 hari yang lalu +1

    Jadi kasian liat kambing nya di bolak balok๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sifana Oktavia
    Sifana Oktavia 12 hari yang lalu

    Tapi kasian tau bainya

  • Adhe Nur'aini
    Adhe Nur'aini 12 hari yang lalu

    Gak kelagepan apa itu bayi yaa Allah... Kasian

  • Azlan Azlan
    Azlan Azlan 12 hari yang lalu

    Bisa mati tu bayi

  • Kumis Kucing
    Kumis Kucing 12 hari yang lalu

    MukaNyaMana

  • Arnis Puspitha
    Arnis Puspitha 13 hari yang lalu

    Gentengnya cepet banget

  • aqilah putri
    aqilah putri 14 hari yang lalu

    Yg motong permen itu skill dewa

  • ABIYYU GAMERS ABIYYU
    ABIYYU GAMERS ABIYYU 15 hari yang lalu

    Kok bayi nya di gituin siih,kalo pelan pelan kan mending

  • Tedy Sar
    Tedy Sar 15 hari yang lalu

    Siapa nih yg suka kontenya TSP



    Dan nggak suka kontenya attahalilintar

  • Berka Youtube
    Berka Youtube 15 hari yang lalu

    2:16 dipercepat ya soalnya itu yang dibelakang gerakan nya cepet banget

  • Naufal Gamers
    Naufal Gamers 16 hari yang lalu +1

    Bodoh Pendeta nya ,,, coba Dia Di Gituin Waktu Masih Bayi:(

  • Zaki Maulana
    Zaki Maulana 16 hari yang lalu

    kasihan sama bayi nya

  • Keisha Salsabilla
    Keisha Salsabilla 16 hari yang lalu

    Bayinya emang matanya nggk kemasukan air apa kan perih

  • sharanita triono
    sharanita triono 17 hari yang lalu +1

    Gak tega liat bagi digituinnnn kasiann๐Ÿ˜”

  • Asy ga2h
    Asy ga2h 18 hari yang lalu

    Bayinya langsung pneumonia ๐Ÿ˜‚

  • Adi Suseno Gaming
    Adi Suseno Gaming 18 hari yang lalu

    7:03 kayak di reverse video nya sih kalo menurut aku ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜† tapi entahlah

  • No Name
    No Name 18 hari yang lalu

    Yg laen = kasian bayinyaa
    Gw = dombanya kasian banget cukk

  • Razan lakindima
    Razan lakindima 18 hari yang lalu +2

    Alfaa

    • Alfa
      Alfa 18 hari yang lalu

      @Razan lakindima gelot

    • Alfa
      Alfa 18 hari yang lalu +1

      Opo

    • Alfa
      Alfa 18 hari yang lalu +1

      Onk ngunu loh

    • Razan lakindima
      Razan lakindima 18 hari yang lalu +1

      Opo ndeng

    • Alfa
      Alfa 18 hari yang lalu +2

      Cok

  • Razan lakindima
    Razan lakindima 18 hari yang lalu +2

    Alfaaaazzz

    • Alfa
      Alfa 18 hari yang lalu

      Opo

  • Razan lakindima
    Razan lakindima 18 hari yang lalu +1

    Fa alfa

    • Alfa
      Alfa 18 hari yang lalu +1

      Gelor a

    • Alfa
      Alfa 18 hari yang lalu +1

      Zan

    • Alfa
      Alfa 18 hari yang lalu +1

      ,opo

  • Sabrina Aulia
    Sabrina Aulia 20 hari yang lalu

    Pendeta nya kok jahat banget ya

  • hafin RIDHO HZ
    hafin RIDHO HZ 21 hari yang lalu

    Pendeta anjing

  • amirul hakimi
    amirul hakimi 21 hari yang lalu

    Kasihan amat bati itu

  • Ridwan Mulyana
    Ridwan Mulyana 22 hari yang lalu

    Aduh ga tega bngt ya ampun kasihan

  • Zeezie
    Zeezie 24 hari yang lalu

    Yg motong permen itu cuma dicepetin buktinya cewe dibelakangnya palanya cepet amat wkwkw๐Ÿ˜

  • MAD channel
    MAD channel 24 hari yang lalu

    Gimna mau kena tangan .orang jauh ..dasar bego

  • Hacker GG
    Hacker GG 24 hari yang lalu

    Bayi kesian lo

  • Siti Romnis
    Siti Romnis 25 hari yang lalu

    ya allah kasihan bngt bayinya diputer2 gitu,seharusnya bayi diperlakukan dngn lembut,disitu kok digituin

  • Nurul Ain
    Nurul Ain 25 hari yang lalu

    Jahat.......kasian bayinya

  • Badrul Munir
    Badrul Munir 26 hari yang lalu

    Aku ga tega pas liat bayi nya di puter puter

  • Muraki Raki
    Muraki Raki 26 hari yang lalu

    Itu sih mau membunuh bayii,,

  • Rania Kamilia Zulfa
    Rania Kamilia Zulfa 26 hari yang lalu

    Karunya ih orok..

  • Iwan Arozi
    Iwan Arozi 26 hari yang lalu

    Kasian bayi nya