jurnalrisa #36 - MENGUNJUNGI TEMAN-TEMAN DI PEMAKAMAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2018
  • Selamat datang di #jurnalrisa
    Ini bukan pertama kalinya kami ke pemakaman untuk shooting, tapi kali ini ada perasaan yang berbeda. Entah karena cerita urban legend yang ada di sini, atau memang ambience nya yang menyeramkan. Saksikan bagaimana kami mengungkap atau mencari tau ada cerita apa saja di tempat ini.
    Connect with me on social media:
    Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
    Fan page : facebook.com/risasaraswat...
    Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...

Komentar • 15 078

  • Febrina Fajat
    Febrina Fajat 3 jam yang lalu

    12.56 13.21 kayak ada yg melayang ya....smpek dibolak balik..

  • Kevin Wijaya
    Kevin Wijaya 9 jam yang lalu

    34:35 - 34:37 ada cahaya merah di blkg

  • Emoen Cynk89
    Emoen Cynk89 10 jam yang lalu

    Pas ketaawa kdengaran jlas bgt lo

  • Cucu Rofi'ah
    Cucu Rofi'ah Hari Yang lalu

    Njirrr menit 12:45-13.00 ngedadak bisa liat makhluk gaib. Yang ternyata bapak bapak yg lewat wkwkwkwk

  • Hendra Saputra
    Hendra Saputra Hari Yang lalu

    Boleh Ikut ngk Kalau Ada penelusuran?

  • syifa andini
    syifa andini 2 hari yang lalu

    Setiap hari nonton ini ga bosen"tapi sayangnya k Indy g ikut,, semoga setiap bikin selalu ada k Indy๐Ÿ˜Šโค๏ธโค๏ธ

  • Ningsih Efendi
    Ningsih Efendi 2 hari yang lalu

    TimNicko

  • aze januar
    aze januar 2 hari yang lalu

    Ular ngerayapna gtu .aneh

  • May Hati Maulita
    May Hati Maulita 2 hari yang lalu

    ka knp ya setiap ku kesurupan pasti yg lama aku doang.
    pernah pas acara ldks nah kan jam8an pas ppdb disitu aku udh ngerasa gaenak rasanya tuh pengen nangis campur mual juga. eh akhirnya ga lama ada 1 yg masuk ke aku nah itu yg lain ksurupany udh selesai cuman aku doang yg blm
    aku dri jam8an sampe shubuh pas adzan udh berenti...pas disitu aku udh kaya mayat di ngajiin mulu
    aku pas sadar langsung diceritain gitu ama tmn

  • aze januar
    aze januar 2 hari yang lalu

    Teteh tadi waktu .bilang untung Indi ga ikut .ada yg terbang item ada kepalanya .

  • Hendri Heidi
    Hendri Heidi 2 hari yang lalu

    13:16 ada yng lewat anjirrr...๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ

  • Dara Fadillah
    Dara Fadillah 2 hari yang lalu

    Perhatiin detik 13
    Itu tim jurnal atau apa ya yg lewat

  • Virgiawan Cha
    Virgiawan Cha 2 hari yang lalu

    Masih ada aja pengemis like

  • A Yulian dewi Efriani
    A Yulian dewi Efriani 3 hari yang lalu

    Malem minggunya nonton jurnalrisa, ,padahal saya penakut ๐Ÿ˜‚

  • Dhenayu Sucipto
    Dhenayu Sucipto 3 hari yang lalu

    Selalu suka klo pak angga ketawa... Khas binggoโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • MEISYALOVATO
    MEISYALOVATO 3 hari yang lalu

    26:44 "Kaya ada yang megang kepala Aku"
    Padahal mah kupu kupu dah yang nyentuh

  • MEISYALOVATO
    MEISYALOVATO 3 hari yang lalu

    Jumping candy alias p*Cong ๐Ÿ˜‚
    Terserah teteh risa deh

  • Toys Toys
    Toys Toys 3 hari yang lalu

    21:09 ada yang terbang mirip pocong di belakang,sebelum terbang kaya ada sinar gitu.. sebelum teh risa bilang lihat pocong.
    Merinding sumpah.

  • Ngaliyan Semarang
    Ngaliyan Semarang 3 hari yang lalu

    itu semua tergantung iman nya kuat apa nggak

  • Homses Maniac
    Homses Maniac 3 hari yang lalu

    THE POWER OF KATANYA

  • evrina putri
    evrina putri 3 hari yang lalu

    Pas disungai ada yang lewat ka

  • Samsung Pbun
    Samsung Pbun 4 hari yang lalu

    Kak risa, coba deh ke pangkalan bun-kalimantang tengah,, coba kk liat2 ke kuburan abadi nya.. pernah waktu th mister tukul kesini, tapi pas dicari gak pernah ada acaranya..

  • ira Sofirareal
    ira Sofirareal 4 hari yang lalu

    Kak ke rumahbkak ruben onshu dong.....like bgt vdio nya jd pgn ktmu kakk...skss sllu kak ...jln2 nya ke jogja solo dong..

  • yuni fujia
    yuni fujia 4 hari yang lalu

    Ini bener gk sih ?? Ko kayanya gampang bgt kesurupan nya gampang bgt lepasin nya , ihhh nahaa doanh gimiick . Teu aya nu maca ayat2 alquran acan .

  • primagama tropodo
    primagama tropodo 5 hari yang lalu

    jam 10 malem seru

  • Yuniar Canda Kasih
    Yuniar Canda Kasih 5 hari yang lalu

    Menit ke 12:56 kalian harus pokus ke belakang

  • Yuniar Canda Kasih
    Yuniar Canda Kasih 5 hari yang lalu

    Kak ada penampakan nya

  • Chandra Mochamad Sidiq
    Chandra Mochamad Sidiq 5 hari yang lalu

    Yang mondar mandir di belakang apa:')

  • Frans Queneka
    Frans Queneka 6 hari yang lalu

    Mungkin bisa coba ke kuburan cikadut... ๐Ÿ˜€

  • Arsyta N Niurcha
    Arsyta N Niurcha 6 hari yang lalu

    Baru nonton februari 2019 ๐Ÿ˜‚

  • Zakiyyah Qurthubi
    Zakiyyah Qurthubi 6 hari yang lalu

    Yang suka di sebut peter cs papa itu siapa sih ?

  • Zakiyyah Qurthubi
    Zakiyyah Qurthubi 6 hari yang lalu

    Kalo mereka minta tolong tuh emang gimana di tolongin nya sih

  • khalda Fadhilah
    khalda Fadhilah 6 hari yang lalu

    Creepiest episode ever

  • Anonymous
    Anonymous 6 hari yang lalu +7

    Tim februari 2019 ๐Ÿคฃ

  • Tasya Rosmala
    Tasya Rosmala 6 hari yang lalu

    Di menut 12:57 ada yang lewat di belakang risa.itu manusia bukan ya....

  • Aidan Wilona
    Aidan Wilona 6 hari yang lalu +1

    Teh mau nyoba ikut pembuktian dong

  • Kancut GAMING HD
    Kancut GAMING HD 7 hari yang lalu

    Entah kenapa aku ngakak pas video yg judul nya kerasukan pocong dan Mamat bilang ke pocong nya:Cabok we nu kieu mah lah Wkwkwk

  • Arima Jidan
    Arima Jidan 7 hari yang lalu

    Di menit 12:56 ada yg jalan, cowok

  • rendi oyeh
    rendi oyeh 7 hari yang lalu +1

    Cobain Malam Selasa Jangan malam jumat, malam jumat itu berkah

  • Phaoel Poe
    Phaoel Poe 7 hari yang lalu +1

    Klu d'jawa tengan n jawa timur banyak tempat" b'sejarah yg g perlu ijin bnged..
    n itu tempat sakral..
    Krn saya dlu sring jln" k'tempat" spt itu..
    trutama daerah solo..

  • Wina Indah
    Wina Indah 8 hari yang lalu

    Menit k 13.29 jelas bgt ada yg lewat d belakang.... Apa sya yg ikut parno ya.... Ya Allah

  • Wina Indah
    Wina Indah 8 hari yang lalu

    Bru kli ini ngelihat tim jurnarisa pd ketakutan... Biasanya ngliat mereka santay bgt.... Fokus y kaaa๐Ÿ˜

  • Glory Vigo
    Glory Vigo 8 hari yang lalu +2

    13:19 itu yang belakang orang

  • unicorn cutee18
    unicorn cutee18 8 hari yang lalu

    Coba ke rumah sakit

  • Ibnu Nunu
    Ibnu Nunu 8 hari yang lalu

    Dket husen ini mah,๐Ÿ˜‚

  • Bang Amm
    Bang Amm 8 hari yang lalu

    Baru nonton pagi ini mana suara nyaa ๐Ÿ˜…

  • Avialdo Ramadhan
    Avialdo Ramadhan 8 hari yang lalu +1

    Sesuatu sekali nonton channel teh Risa sambil sedikit sedikit belajar bahasa sunda.
    Nuhun๐Ÿ™

  • SAMSUL HADI SH
    SAMSUL HADI SH 8 hari yang lalu

    Mbak Risa...sekali2 sih klu explore tempat itu di mall ngeri pisan euuuyyyyy....๐Ÿคช๐Ÿคฃ

  • yoseph kristianto
    yoseph kristianto 8 hari yang lalu

    Pengen ikut langsung dan ngerasain adrenalinnya

  • Semar Ngejawantah
    Semar Ngejawantah 9 hari yang lalu

    Busyet ketemu ular weling, ular sangat berbisa itu, bisa tewas jika tergigit.

  • Adhy  Azhari
    Adhy Azhari 9 hari yang lalu

    Ke Menara Saidah Cawang Dong....

  • Sandrina Zara
    Sandrina Zara 9 hari yang lalu +1

    Itu pas mas bambang uji nyali di belakangnya kaya ada yang ngintip pake baju putih gitu,apa aku yang salah liat?

  • Shanita channel
    Shanita channel 9 hari yang lalu

    Kasian gempi:(

  • Asrock Warship
    Asrock Warship 9 hari yang lalu

    wah itu ada poster pemilu minta dicoblos n dipilih Huntu...
    btw kalo di Korsel jgn2 banyak huntu yg oplas jadi bening2 ga kaya di Indo kebanyakn yg buruk rupa,,,,xixixi
    kalo huntu ada yg ngondek ga sih??kaya huntu di film simanis jembatan ancol yg botak itu
    next kalo ada huntu ngondek diajak ngobrol jadi penasaran,,,hehe

  • Rendywrtcc Udin
    Rendywrtcc Udin 9 hari yang lalu

    jangan bawa2 orang yg mentalnya payah ke tempat kaya gitu, ngasih saran aja, takutnya kenapa2 kasian dianya

  • Khairunnisa
    Khairunnisa 9 hari yang lalu

    Kak risa mau tanya dong kalo di pemakaman itu lebih ramai penghuni nya yah, karna kan itu memang itu tmpt2 mereka yah?

  • Ahmad Parulian
    Ahmad Parulian 9 hari yang lalu +7

    Acara mistis kalo di IDclips yang gue suka jurnalrisa,paranormal experince Raditya Dika, kisah tanah jawa,acara tv nya mister Tukul jalan "

  • Cemumun TV
    Cemumun TV 9 hari yang lalu

    Liat ga dibelakang ada cowo yang lewat pas menit 13.1 ada yang lewat itu tim nya ato bukan

  • Bocikub Film
    Bocikub Film 9 hari yang lalu

    Di menit 12:56 itu ada apa di belakang lewat kaya laki laki, apa itu salah satu tim jurnalisa?

  • Rikoananta 12
    Rikoananta 12 9 hari yang lalu +1

    Itu di menit 13:15 di atas pala kok kaya putih" itu apa?

    • Rikoananta 12
      Rikoananta 12 7 hari yang lalu

      +Xiao Jena Bitis iya betul kaya orang jalan tanpa badan deh

    • Xiao Jena Bitis
      Xiao Jena Bitis 9 hari yang lalu +1

      Ada skelebat gt ga si

  • Andiansya ,andini
    Andiansya ,andini 10 hari yang lalu

    Di menit 12:55 ada yg lewat di belakang

  • Vera Pazilla
    Vera Pazilla 10 hari yang lalu

    Salfok, di durasi menit ke 12.56 itu yang melayang apaan ๐Ÿ™„

  • Ilyas Haikal
    Ilyas Haikal 10 hari yang lalu

    Ngomong ngomong itu di vidio ke menit 12.57 itu team kaka atau setan? Btw dibelakang kaka

  • Cah ndeso
    Cah ndeso 10 hari yang lalu

    13.00 ada yg jalan dibelakang

  • LA Lavigne
    LA Lavigne 10 hari yang lalu

    Coba lihat menit ke 12:56.itu apa di belakang mereka??

  • Kim Je Soo
    Kim Je Soo 10 hari yang lalu +1

    Teh risa coba ke rumah ka ruben onsu, siapa tau bisa coba bantu komunikasi sama yg ganggu ka ruben

  • Amalia Rasyid
    Amalia Rasyid 10 hari yang lalu

    Ke kuburan jeruk purut dong

  • Ayu Kane
    Ayu Kane 10 hari yang lalu

    Riri kdg sekilas mirip raisa

  • Idez Irman
    Idez Irman 10 hari yang lalu

    Yg di menit 13;20 itu orang bukan ya?
    Klo ada yg liat comment ya...apa cma saya yang lihat...

  • zerlindavashti
    zerlindavashti 11 hari yang lalu

    iko disebut namanya langsung panik๐Ÿ˜‚

  • Helda Devriyanti
    Helda Devriyanti 11 hari yang lalu

    Kak risa.. please ke rumah ruben onsu dong kak.. bareng angga sama jefry.. katanya huntu disitu kuat banget.. aku yakin kekuatan yg bs nyamain kekuatan huntu di rumah ruben itu kakak ber.3 (kak risa. A' angga. Sama a' jeffry)

  • Fadly Ni'an
    Fadly Ni'an 11 hari yang lalu

    jurnalrosi

  • Licia Pracindy
    Licia Pracindy 11 hari yang lalu

    Gedung CTC kak di jakarta

  • aida kharisma
    aida kharisma 11 hari yang lalu

    Yg Q g suka dr jurnalrisa cm 1 yaitu backsoundnya. Sumpah, serem bgt...

  • Indah Lestari
    Indah Lestari 11 hari yang lalu

    Nonton nunggu pagi :))))

  • bili erianka
    bili erianka 11 hari yang lalu

    jurnal risa x singo luhur teh

  • NanaNeko
    NanaNeko 11 hari yang lalu

    Wah ini mah tempat saya suka lewat dulu pas pulang sekolah jaman SMp LOL

  • adie aje
    adie aje 11 hari yang lalu

    Benr dulu sempat beredar Poling "pocong keliling" suka datang rumah ke rumah minta di bukain.. smape pintu2 rumah di tempelin surat ayat kursi trmasuk rumah gw.. ๐Ÿ˜‚

  • Naila Faizah
    Naila Faizah 12 hari yang lalu +4

    Teh risa ke rumah ruben

  • Chairudin Heru
    Chairudin Heru 12 hari yang lalu

    hoodie yang dipake sama kakang keren.. beli dimana yaah ??

  • Nur Aini
    Nur Aini 12 hari yang lalu

    ๐Ÿ’ž

  • King Ashura
    King Ashura 12 hari yang lalu

    kameramen yg paling berani itu! dia selalu paling depan utk shoot wkwkw

  • koll
    koll 12 hari yang lalu

    Gw kira Risa cs kuat liat yg begituan, ternyata gk juga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Meliana Fbrynt
    Meliana Fbrynt 13 hari yang lalu

    Akang abii

  • Laras sang dya pitaloca
    Laras sang dya pitaloca 13 hari yang lalu

    Beberapa video yg aku tonton, ini sih yg paling serem

  • Febrina Mutiara
    Febrina Mutiara 13 hari yang lalu

    sukaaa bngedd liaattiko n anggaa.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†ew

  • william ernest
    william ernest 13 hari yang lalu

    coba ke rumah andre taulany, berenang

  • Slam Riyan
    Slam Riyan 13 hari yang lalu +1

    ini orang yang pada bisa liat jin harus di rukyah,

  • ganar doo
    ganar doo 13 hari yang lalu

    Ngebosenin

  • Silvia Utami
    Silvia Utami 13 hari yang lalu

    Iko terkenal karna si mamat tuh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rizal Abdullah
    Rizal Abdullah 13 hari yang lalu

    Kak coba ke rumah ruben onsu

  • Siti Rahmawati Pelupessy
    Siti Rahmawati Pelupessy 13 hari yang lalu

    jurnalrisa bikin nagih tp bikin susah tidur anjaay, baru bisa tidur malah siang hariii, kira2 knp ya? hha

  • Novel Imanuel
    Novel Imanuel 14 hari yang lalu

    12:58 siapa itu mb risa yg lewat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘ dia gk takut ya

  • Cimahi Hafizdoll
    Cimahi Hafizdoll 14 hari yang lalu +5

    Kl bercerita ( hantu2 pada mendekat ) nah kl kaya saya ini yg ketagihan dengerin cerita hantu dll . Apa mereka adadisini ? Aku jd penakut haha

  • arieta setya
    arieta setya 14 hari yang lalu

    Menit 13.20 itu apaan yg lewat dibelakang???

  • viviAmaliaa official
    viviAmaliaa official 14 hari yang lalu

    Asli kaget tranagalalala pas si riri parno๐Ÿ˜‚hp saya jatoh karna ikut parno karna ulah si riri๐Ÿคฃ

  • Zaini Rochman
    Zaini Rochman 14 hari yang lalu

    Di detik 12.58 aku liat ada yang lewat dibelakang angga sama risa...ih...

  • Sri kurnia Komala dewi
    Sri kurnia Komala dewi 14 hari yang lalu

    Diriku jadi pengen ikutan dah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜

  • Sinta ss
    Sinta ss 14 hari yang lalu

    malah takut sm musiknya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Michelle Gleanegles
    Michelle Gleanegles 14 hari yang lalu

    Dari menit 12:56 sampai 13:01 Ada LELAKI lewat di Belakang