jurnalrisa #36 - MENGUNJUNGI TEMAN-TEMAN DI PEMAKAMAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2018
  • Selamat datang di #jurnalrisa
    Ini bukan pertama kalinya kami ke pemakaman untuk shooting, tapi kali ini ada perasaan yang berbeda. Entah karena cerita urban legend yang ada di sini, atau memang ambience nya yang menyeramkan. Saksikan bagaimana kami mengungkap atau mencari tau ada cerita apa saja di tempat ini.
    Connect with me on social media:
    Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
    Fan page : facebook.com/risasaraswat...
    Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...

Komentar • 14 135

  • Rachma Nofrida
    Rachma Nofrida 12 jam yang lalu

    Suka baper gw kalo ada hantu yang meluk aa iko bawaan nya pengen ngamuk hahah

  • Haidir 1602
    Haidir 1602 17 jam yang lalu

    Menit 13:02 ada yg lewat coba deh perhatiin baik² kaya pala gitu.

  • Assyifa Khoirunnisa
    Assyifa Khoirunnisa 20 jam yang lalu

    Apa cuma gua yg ngeliat ada yg terbang dibelakang mereka dimenit 13:00😭😭

  • Carlosta Shafira
    Carlosta Shafira Hari Yang lalu

    Aku mau cerita pengalaman aku tentang poling di daerah tersebut, aku juga tinggal di daerah sekitar bandara. Kejadiannya udh lama banget waktu aku smp sekitar tahun 2012/2013. Waktu itu malem² sendirian di kamar atas sambil setel lagu di komputer, tiba tiba aja ada yg ketuk pintu 3x. Aku tanya "iya siapaa?" gak ada jawaban. Ketukan itu berlanjut ke 2 jendela di kamar aku dan masing-masing 3x, aku pikir mungkin om aku iseng. Tapi yg bikin deg-degan, waktu ketukan ke 4 di pintu deket genteng, dimana kalo ke pintu itu dari luar harus injek seng dan bakalan berisik. Tapi ini sama sekali ga ada suara seng, yg ada cuma suara ketukan 3x. Well, masalahnya juga kalo suara orang ketuk pintu pake tangan sama pake kepala itu beda. Dan suara yg aku denger itu bukan dari ketukan tangan. Alhasil, aku keluar kamar dan di sambut sama angin yg tiba-tiba kenceng dan langsung merinding parah. Sekian

  • Apriana Mulya Dewi
    Apriana Mulya Dewi Hari Yang lalu

    Ini paling creepy 😭

  • Kautsar Utama
    Kautsar Utama Hari Yang lalu

    Ke banten dong akang teteh 🙏

  • Cacan Praminda
    Cacan Praminda Hari Yang lalu

    Iya itu pas mas beng uji nyali, dari kaya ada 2 wanita jelek di sebelak kanan layar (blkng masbeng) , tapi yg paliing jelas 1 yg di menit 41.02 ngilang :(
    Tapi akhir" muncul ngilang lagi

  • Christo Prs
    Christo Prs Hari Yang lalu

    Serem parahhhhh

  • ShaKi nandaavdl
    ShaKi nandaavdl Hari Yang lalu

    Menit 13 di belakang anyara kepala teh risa sama aa terlihat cahaya melintas

  • Sesha Agustina
    Sesha Agustina 2 hari yang lalu

    Sueeee kaget 26.41 😁 ikut dredek jg hahahaha lg fokus bgt dengerin si aa angga jelasin

  • Jallapeno Monster
    Jallapeno Monster 2 hari yang lalu

    Persetan dengan wifi ketika anda unlimited hahahaha

  • Eva Novita sari
    Eva Novita sari 2 hari yang lalu

    Ini kepala tiap liat ginian pasti pusing paling berasa pasti di jidat😂

  • Siska Permatasary
    Siska Permatasary 3 hari yang lalu

    14:55 pas teh risa bilang jurg dempak.. Kakang langsg tutup mulut, takut somplak keceplosan lgi wkwkwk

  • Diva Inka
    Diva Inka 3 hari yang lalu

    Menit ke 12.55 itu orang atau apaa kok transparan😳

    • deasy retno astuti
      deasy retno astuti 3 hari yang lalu

      +Diva Inka baju nya kayak apa sih seragam gtuu ga sih ?

    • Diva Inka
      Diva Inka 3 hari yang lalu

      +deasy retno astuti iyaa ih

    • deasy retno astuti
      deasy retno astuti 3 hari yang lalu

      Bukan orang deh kyak nya 😂😂 aura ny bedaa

  • Rian Suharyadi
    Rian Suharyadi 3 hari yang lalu

    Menit 26:44 bkin kaget teh, padahal cman kupu* atuh ,wkkwk

  • Anna Anisa27
    Anna Anisa27 4 hari yang lalu

    Gatau salah liat atau gatau mata silau, ada bayangan putih melayang tapi suram

  • Anna Anisa27
    Anna Anisa27 4 hari yang lalu

    Ini teh pemakaman Bandung nya dimana

  • Safira Trihapsari
    Safira Trihapsari 4 hari yang lalu +5

    Team Jurnalrisa colab dong sama team DiaryMisteriSara♡

  • sandi daut
    sandi daut 4 hari yang lalu

    Tim mei 2019 siang hari mana suaranya?😅

  • Ales Herben
    Ales Herben 4 hari yang lalu

    Panggil kang mamat aja biar di sabet sama kang mamat ey

  • Cicih Nuraesih
    Cicih Nuraesih 4 hari yang lalu

    Assalamualaikum team jurnal
    Teh Risa Saraswati kolab donk sama KTj teh, biar video mereka banyak yg nntn kan sama sama angkat sejarah biar pada tau juga

  • Cindy Irawan
    Cindy Irawan 5 hari yang lalu +3

    Ka risa mo tanya, itu di menit 1:05 sampai 1:12 ada yang putih" berdiri di blk pohon, itu wanita jelek kah? Jujur kaget saya, apa saya salah liat? Ato itu benda apa?

  • Melati Putri
    Melati Putri 6 hari yang lalu

    Kurang 1 ah

  • Wira Maliani
    Wira Maliani 6 hari yang lalu

    ngakak pas jurig dempak si kakang

  • Arzetta Karyana
    Arzetta Karyana 7 hari yang lalu

    Niko cool euy

  • Cincin Roselasari
    Cincin Roselasari 7 hari yang lalu

    Kok ngakak sih nonton episode yg ini, wkkkk

  • Siska Lisdianti
    Siska Lisdianti 8 hari yang lalu

    Yg nonton bulan mei mana suara nya??

  • Asep Lusyadi
    Asep Lusyadi 8 hari yang lalu

    12:58 di jembatan ada yang lewat

  • Primichiqita Sajna
    Primichiqita Sajna 9 hari yang lalu

    Tehh itu yg menit ke13 kok kyk ada yg lewat yahhh

  • airashii me
    airashii me 9 hari yang lalu

    Aku si anaknya gituu.. suka nonton ulang episode yg lama2..

  • Siti Aisyah aisyah
    Siti Aisyah aisyah 9 hari yang lalu +1

    Ko mukanya risa berubah pucet banget ya :l

  • Gilang Fazril ramadani
    Gilang Fazril ramadani 9 hari yang lalu +1

    12:58 kaget gw ada yang lewat di belakang

  • fitria daulay
    fitria daulay 10 hari yang lalu

    Ada yang lewat lo sebelum riri dan kakang melihat kebelakang atau mungkin dia orang nya kakak

  • Eki Novianti
    Eki Novianti 10 hari yang lalu

    Di menit 13.05 ada yg jln dibelakang,,itu orang bukan sih 😵😵

  • juni purwoko
    juni purwoko 11 hari yang lalu

    Ada yg nonton ini,tp kaget sama iklan ???🙄

  • Kiki Ardian
    Kiki Ardian 11 hari yang lalu +8

    Sabari nungguan magrib nnton hela ddiyeu🙈😘😘😘

  • Oki Ginanjar
    Oki Ginanjar 11 hari yang lalu

    Teu sien teu sing ah, asa teu pararuguh kie

  • ikbal alfriansyah
    ikbal alfriansyah 12 hari yang lalu

    12:56 kirain setan lewat wkwkw

  • Kho lili
    Kho lili 13 hari yang lalu +2

    Mei?

  • Leonard Andrian
    Leonard Andrian 13 hari yang lalu

    13.20 ada yang di atas kiri ke kanan

  • Abdul Malik
    Abdul Malik 13 hari yang lalu

    26:45 itu bukan di pegang atuh neng...😆

  • Yasmi Anisa
    Yasmi Anisa 13 hari yang lalu +1

    Yg nonton sambil ngebuburit siapa ayoo

  • Momo Sulipah
    Momo Sulipah 13 hari yang lalu +4

    masih muter2 nyari vdio lama jurnalrisa Mei 2019 ada yg nonton😆

  • Yuwi Wista
    Yuwi Wista 15 hari yang lalu +3

    12:55 real gde hitam dan tinggi skaleee berjalan santai manja ,,tp ngmbang ..

  • IMA official
    IMA official 15 hari yang lalu +9

    Team smartfreen unlimited .. Puasin nonton jurnalrisa 😂 ..

  • Azzahra yullianti
    Azzahra yullianti 16 hari yang lalu +76

    Mei 2019🙌yang sama like dong 😆

  • Cintya ganezh
    Cintya ganezh 16 hari yang lalu

    Bukannya serem eh malah bikin ketawa😂🤣

  • ipin aripin
    ipin aripin 17 hari yang lalu

    Mana tim yg nonton di ulang ulang...
    Udah nonton yg keberapa kali hayooo...????

  • Johan Je
    Johan Je 17 hari yang lalu

    Sekian banyak, acara jurnal hantu, cuma jurnal Risa ini yang selalu buat saya penasaran, nonton diulang ulang jg, tetap aja Atut. Salamin aja ya buat kakang 🤭🤭🤭

  • Leo Pratistha
    Leo Pratistha 17 hari yang lalu

    Makam aki bapak jeung adi urang.. sirnaraga

  • Sri Hartini
    Sri Hartini 17 hari yang lalu +1

    Di menit ke 18.40 suara siulan ya?

  • Atasyaa Tasya
    Atasyaa Tasya 17 hari yang lalu

    Itu yang bolak balik dibelakang manusia kan?

  • Reno Oktovieky
    Reno Oktovieky 17 hari yang lalu +7

    Menit 12:55 sampai 13:00 ada yang jalan di belakang

  • Valerie Dwi
    Valerie Dwi 18 hari yang lalu

    Dimenit 19.20 pas dibelakang kak angga ada cewek baju putih rambut sepinggang.. awalnya nonton sendirian di lantai 3.. sakin takutnya diskip..
    Trus buka lagi atau ngulang di menit itu pas lagi rame org.. taunya zonk.. ngehalu kali ya..😅

  • Muhd Sigit Firmansyah
    Muhd Sigit Firmansyah 18 hari yang lalu

    Mei???

  • Good Things Are Coming
    Good Things Are Coming 19 hari yang lalu

    Iko kok gagah banget siih 😭😭😭

  • Nanda nn
    Nanda nn 19 hari yang lalu +2

    Th risa udh pernah ke makam caringin porib blm di bandung ko th....babakan ciparay 😊

  • Setyakc Setyakc
    Setyakc Setyakc 20 hari yang lalu

    Ayukk nyoba di rsk tayu pati....

  • Della Puspa
    Della Puspa 20 hari yang lalu +1

    Aku ngakak pas teh riri tiba2 langsung jongkok. Kata ny ada yg megang kepalanya, padahal mah ada kupu2 diatas kepalanya :v

  • Yessi Adrianti
    Yessi Adrianti 20 hari yang lalu

    Keren sih jurnalrisa ini... buka youtube yg aku buka pst jurnalrisa... hiburan yg banyak pelajaran yg bs kt ambil... jd banyak tau, akhirnya bs tau kt bersikap hrs gimana. Nggak lebay jg acaranya murni apa adanya, di episode ini aku suka takutnya mereka hehe sukses trus dah kalian

  • Siti Maonah
    Siti Maonah 21 hari yang lalu

    Selalu ngulang bagian "Ih atuh Iko".. 😂 😂 😂 Nicko terkenal sampe alam lain.. 😂

  • Riya Yuliyanti
    Riya Yuliyanti 22 hari yang lalu

    Teteh itu menit ke 12:55 ada yang lewat pertamamya jelas... Kesanaya transparan..
    Wkwk

  • Yulitha Indah M
    Yulitha Indah M 23 hari yang lalu

    Ini di sirnaraga yah... ?

  • SAMPAH MU
    SAMPAH MU 23 hari yang lalu

    Live dong kak risa...

  • Ndhaa Cibee
    Ndhaa Cibee 23 hari yang lalu +2

    Bulaan April🙌👍❤

  • Kasih Mj
    Kasih Mj 23 hari yang lalu

    Di menit 12:57 ada yg lewat di belakang itu orang apa bukan ya☹

  • Andin Cailaputri
    Andin Cailaputri 24 hari yang lalu +2

    Ih kak ada cowok lewat di belakang kalian pas lagi di tepi sungai btw itu manusia apa makhluk tak kasat soalny pas dh jalan tba' ilang sndri

  • Luckie Widawati
    Luckie Widawati 24 hari yang lalu +1

    22.17 malam, menonton tanggal 26 april 2019 hehe

  • Atika Fitriy Putri
    Atika Fitriy Putri 24 hari yang lalu

    d semak² sebelah kanan, d situ berdiri dia..

  • Atika Fitriy Putri
    Atika Fitriy Putri 24 hari yang lalu +4

    dr menit 40.49-42.09
    d pohon kek ada kuntilanak berdiri di situ, pantes mas'ny bilang ad yg ngeliatin.. soalny kuntilanak itu lg ngawasin dr belakang

  • Anthobrow 1990
    Anthobrow 1990 25 hari yang lalu +1

    Teh cobain nyengseret alias astana anyar.. Ceunah pernah ada tkg beca nganterin cwe.. Tiba2 ilang dsitu.. Trs tmn ak jg pernah liat kpala dgn muka yg berantakan kmrn2 dsitu.. Cik test teh.. Hayang nyaho...

  • Sandra Hanifaputri
    Sandra Hanifaputri 25 hari yang lalu

    Kak kapan ngadain jurnalrisa di taman makam pahlawan cikutra ??

  • Novanda Fitra
    Novanda Fitra 25 hari yang lalu +2

    btw, itu yang di belakang a bambang pas lagi uji nyali, sebelah kanan pojok apaan sih kok kaya mirip kunti gitu yak, tapi ga gerak sama sekali, ga ilang² juga tetep stay aja di situ gamau pindah😂, yg liat juga komen dong mungkin ada yang tau itu apaan😂

    • Novanda Fitra
      Novanda Fitra 20 hari yang lalu +1

      +Mr Azhari wkwk makanya itu gua masih bingung, apa itu cuman cahaya ato memang huntu, tapi kalo huntu kenapa diem ae kek patung. heran😂

    • Mr Azhari
      Mr Azhari 21 hari yang lalu +1

      Ada liat, n msh mikir itu pohon apa huntu??

  • Ofa Musyarofah
    Ofa Musyarofah 25 hari yang lalu

    Ga berani nonton tp penasaran

  • 秘密secret
    秘密secret 25 hari yang lalu

    Kok seremmmmmm 😶😶😶😶😶

  • fransiscus dwiantoro
    fransiscus dwiantoro 25 hari yang lalu +1

    mana indy kak

  • YURISA GAMING VLOG
    YURISA GAMING VLOG 25 hari yang lalu +49

    Apa cuma saya yang lihat di 2019 April kalo ada like

  • Miska Karisma
    Miska Karisma 26 hari yang lalu

    kok yg pas d pohon nangka kayak ada kepala yg nongol ya... apa aku ajj yg liat ???

  • Finka Htr
    Finka Htr 26 hari yang lalu +2

    12.55-13.00 itu siapa yang lewat teh? yang ngeliat sama komen dong

    • 秘密secret
      秘密secret 25 hari yang lalu

      Itu orang jalan kaki yang saya liat

    • Bona Ahmad
      Bona Ahmad 26 hari yang lalu +1

      Iya ada 2x lewat kaya bayangan item malah cepet lagi kaya eng ga nepak gtu

  • Galang Mugni Prasetyo
    Galang Mugni Prasetyo 26 hari yang lalu

    13:20 ada yang lewat dibelakang

  • Fitri Raismimi
    Fitri Raismimi 26 hari yang lalu

    mereka teresinggung ga sih kalo mb risa dkk takut dan agak jijik gitu sama bentuk yg ga karuan?

  • Hendra maise
    Hendra maise 27 hari yang lalu +2

    aduh,giliran ada kak nicko...kak indy nya g ada,g ada kak nicko...kak indy nya ada.tukeran yah?

  • Naomi Yuhita
    Naomi Yuhita 27 hari yang lalu

    peter cs gmna kbrnya?

  • Naomi Yuhita
    Naomi Yuhita 27 hari yang lalu

    Matdol mana teh

  • Farhan Noor
    Farhan Noor 27 hari yang lalu +1

    12:55 itu di belakang,yang jalan teh orang apa orang??

  • Ahmad Fauzi
    Ahmad Fauzi 27 hari yang lalu

    Si cewek pink, kok nemplok sama siapa aja sih..??

    • Putri Ayu
      Putri Ayu 27 hari yang lalu

      Ahmad Fauzi Kak riri emang penakut.Yaudah si biarin nemplok sana sini,orang mereka semua sepupuan

  • Sultoni Pyar
    Sultoni Pyar 28 hari yang lalu

    13:20 ada yang lewat tuh

  • Angryanii Siibaranii
    Angryanii Siibaranii 28 hari yang lalu +1

    14:55 sikakang nahan bibir ga sompral 😂 imuuuuttt kang duh

  • m naafiah
    m naafiah 28 hari yang lalu

    Ka nicko potong dong :v

  • Firman ismail
    Firman ismail 29 hari yang lalu

    Ficks inimah tpu sirnaraga...🙀🙀

  • Devy Melyjani
    Devy Melyjani 29 hari yang lalu

    Yg nonton mlm" sendirian like...
    Biarpun takut v penasaran pngn nonton

  • Lidya
    Lidya 29 hari yang lalu

    Tim april mananihhhh😬

  • Devi Kumalasanti
    Devi Kumalasanti 29 hari yang lalu

    Mbk kapan ke jawa tengah

  • Ilham Frzsqi
    Ilham Frzsqi Bulan Yang lalu +2

    Yang nonton malam minggu cung kaki😂

  • Tiara Abella
    Tiara Abella Bulan Yang lalu +1

    Sering bangettt nntn jurnalrisa :) smpe lupa waktu wk :v ya pokoknye seru dan sampe saya liat sendiri ada penampakan dan ada suara"ketawa😣😣😣ya intinya good like and good job ...

  • namaku siapa
    namaku siapa Bulan Yang lalu +1

    18:41 klu du bali itu nmanya kedis/burung tiktiksir katanya ad mitos klu burung itu klu bunyi itu ad orang mati dan bnr 47% nyaris bnr tpi ad beberapa orang yg bilang klu burung/kedis itu bunyi katanya ngelahirin tpi dengan cara ekstrim lebih ekstrim dri laba" klu kalian tau klu laba" baru ngelahirin itu di makan induknya dijadiin makanan pertama, tpi burung itu beda burung itu menetaskan telurnya katanya dengan cara unik di dalam perut dan perutnya itu akan robek dan klur burungnya, tpi itu katanya y soalnya warga yg sekian orang yg gw knl gk pernah lihat burung itu walau sering denger...

  • namaku siapa
    namaku siapa Bulan Yang lalu

    18:41 klu du bali itu nmanya kedis/burung tiktiksir katanya ad mitos klu burung itu klu bunyi itu ad orang mati dan bnr 47% nyaris bnr tpi ad beberapa orang yg bilang klu burung/kedis itu bunyi katanya ngelahirin tpi dengan cara ekstrim lebih ekstrim dri laba" klu kalian tau klu laba" baru ngelahirin itu di makan induknya dijadiin makanan pertama, tpi burung itu beda burung itu menetaskan telurnya katanya dengan cara unik di dalam perut dan perutnya itu akan robek dan klur burungnya, tpi itu katanya y soalnya warga yg sekian orang yg gw knl gk pernah lihat burung itu walau sering denger...

  • namaku siapa
    namaku siapa Bulan Yang lalu +1

    13:19 itu apaan di blkngnya kang angga kok kyk ad lwt gtu

  • Siti Solehatun Mukaromah
    Siti Solehatun Mukaromah Bulan Yang lalu

    Belakang sbelah kiri nya mas Bambang kaya ada kuntilanak,

  • FRDARMAWANs
    FRDARMAWANs Bulan Yang lalu

    13.15-13.25 ada yg lewat di belakang