JANJI SUCI - Raffi Dan Keluarga Jalan Jalan Ke Puncak (22/7/18) Part 1

Bagikan
Sematkan

Komentar • 355

  • Abank Frew
    Abank Frew Hari Yang lalu

    ada ibu saya yang pake kerudung pink

  • Leni Pujayanti
    Leni Pujayanti 13 hari yang lalu

    A rafi jail bgt nanas di suntrungin
    ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Rahmad Rock
    Rahmad Rock 22 hari yang lalu

    Sungguh bahagia hidup nya rafatar

  • Yulia Ciamis
    Yulia Ciamis 25 hari yang lalu

    Aa lucu

  • Abdurahman Gusdur
    Abdurahman Gusdur Bulan Yang lalu

    paling demen liat senyum gigi karna giginya bikin manis gt sama tai lalatnya

  • Sebudi Janji
    Sebudi Janji Bulan Yang lalu

    Kok gk pantes y mb gi2 rambutny

  • Yulisnah Yulisnah
    Yulisnah Yulisnah Bulan Yang lalu

    Raffi sama rafathar ganteng deh

  • Bunda iki
    Bunda iki Bulan Yang lalu

    Aku kurang suka sama poni nya mba gigi .

  • Viand Daddy
    Viand Daddy Bulan Yang lalu

    Boss Rafi ma MBA gigi langgeng terus ya, jangan da peeceraian.
    Gak ikhlas

  • Herawati Luciana
    Herawati Luciana Bulan Yang lalu

    Raffi: aa kalau udah ge mau kayak siapa?
    Rafathar : kayak papa
    Raffi : papa siapa?
    Rafathar : Sapi ahmad
    Unchhhh kompak dan lucunya 2 keluarga ini ๐Ÿ˜†
    Fans banget dehhh

  • Rina B. Sahrawi
    Rina B. Sahrawi Bulan Yang lalu

    Aku mah kecil kecil umur 8 tahun udah berani perah susunya sapi di malaysia

  • neng hani Nenghanik
    neng hani Nenghanik 2 bulan yang lalu

    Masaalh

  • bheby azzura azzura
    bheby azzura azzura 2 bulan yang lalu

    itu cemori yang aku ke setuh enak ngga cemori nya

  • Widya Ayu
    Widya Ayu 2 bulan yang lalu +1

    Cantik banget kak gigi dan kak sanas

  • Fayola Silon
    Fayola Silon 2 bulan yang lalu

    sama dong rafathar aku juga pernah ke cimory di sana asyik banget loh

  • retno cilina hasna
    retno cilina hasna 2 bulan yang lalu

    Di mana ini

  • MiLea
    MiLea 2 bulan yang lalu

    Pasangan yg menyenangkan sllu ada trus gk da Kta kesepian ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Astri Sulistiyani
    Astri Sulistiyani 2 bulan yang lalu

    si jeje kalem banget๐Ÿ˜…

  • Yuliani Ani
    Yuliani Ani 2 bulan yang lalu

    dicimory ya..

  • Arda Seftyan
    Arda Seftyan 2 bulan yang lalu +1

    Ya allah memsye cantik bner.

  • Bunda Safira
    Bunda Safira 3 bulan yang lalu

    Raffi ๐Ÿ˜Ž jeje ๐Ÿ˜Ž raffatar ๐Ÿ˜Ž shanas ๐Ÿ˜Ž nagita ๐Ÿ˜Ž

  • Euis Anisah
    Euis Anisah 3 bulan yang lalu

    Rafatar ganteng bingit

  • Ajeng Todd
    Ajeng Todd 3 bulan yang lalu

    aku pernah ke sana

  • Mifta Rifa
    Mifta Rifa 3 bulan yang lalu

    Haaaa sapi ahmat

  • Nur Fadilah
    Nur Fadilah 3 bulan yang lalu

    cimori

  • diah cantik
    diah cantik 3 bulan yang lalu

    tai lalat gigi

  • Nia karismawati
    Nia karismawati 3 bulan yang lalu +1

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Lucu rafatar bilang ada sekolahan sapi..

  • Rismazat 180316
    Rismazat 180316 3 bulan yang lalu

    Duh adem bgt istri sah ma suami lengket n so sweet

    Jeje sebenernya itu berat cuma mungkin malu buat ngomongnya .. wkwkwk

    Btw w cwe bukan cwo stop manggil mas..

  • adios rodeo
    adios rodeo 3 bulan yang lalu

    Saya Hanya Saran Kepada Trans tv Kalo Acara seperti ini menurut saya kurang bermutu, Masih banyak program acara yg lebih ada unsur education terhadap pemirsa. penunjukkan keluarga glamaour kaya sedangkan di indonesia ada bencana di lombok dan palu. dilain sisi kalo acara ini ada unsur amal atau sedekah. sedangkan keluarga rafi tdk menunjukkan amal maupun sedekah terhadap korban gempa atau bencana. hanya sebatas saran dan kritik terhadap trans tv. terimakasih

    • Kimpol Kemampul
      Kimpol Kemampul 3 bulan yang lalu

      kalau keluarga dia mau sedekah apa harus pamer harus bilang ke kamu.jangan salah paham mulu.kamu nya aja yang gk bermutu.yg namanya sedekah itu diam" gak harus diperlihat banyak orang apalagi pamer.

  • Mayora Gunawan
    Mayora Gunawan 4 bulan yang lalu

    Kok ngkak jadi ke punjak kenapa..... Malah ke cimori jadinya ke mana ke cimori atau ke punjak si......

  • Euis Sulastri
    Euis Sulastri 4 bulan yang lalu

    Itu cimmory

  • Hanna Agustina
    Hanna Agustina 4 bulan yang lalu +1

    Suka banget sama keluarga ini masyaallah.. ๐Ÿ˜

  • Adhiezty Fersha Ayus Ayus
    Adhiezty Fersha Ayus Ayus 4 bulan yang lalu

    Geli 2xan klo meres susu sapi.kuekelllll saya

  • Adhiezty Fersha Ayus Ayus
    Adhiezty Fersha Ayus Ayus 4 bulan yang lalu

    Hahaaaaa Lucuuuuu

  • Rohani Ani
    Rohani Ani 4 bulan yang lalu

    Soskuit banget

  • Emelda Syharil
    Emelda Syharil 4 bulan yang lalu

    romantis nya nanas dan jeje

  • nuke canna
    nuke canna 4 bulan yang lalu

    Gigi cantiiiikkkk... kalo rafi macem2 pasti banyak yg antriiiiiiii ituuuu...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€..makanya jgn macem2 deh rafi.., smg bahagia selamanya yaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan 4 bulan yang lalu

    cimory di puncak seru ada foto 3D nya tau

  • Rayya Cantik
    Rayya Cantik 4 bulan yang lalu

    aku juga pernah ke situ

  • Elena official
    Elena official 4 bulan yang lalu

    Itu di cimory ya

  • i putu gede juliantara
    i putu gede juliantara 4 bulan yang lalu +1

    Js= janji suci. Js=jeje syahnaz ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Vivi Kurniatul
    Vivi Kurniatul 4 bulan yang lalu

    Seneng pad gigi digendong rafi

  • Lutfiyana Manuwal
    Lutfiyana Manuwal 4 bulan yang lalu

    Wahay hatres jangan fitnah Raffi mulu KASIYAN diya bhhagiya banget Ama gigi aku fan beratnya ... Raffi dan gigi

  • Iras Marlina
    Iras Marlina 5 bulan yang lalu

    2:4 mantep

  • Bellasafira Safira1992passwora
    Bellasafira Safira1992passwora 5 bulan yang lalu

    Aa Raffi Setia banget

  • Khansa Nazla
    Khansa Nazla 5 bulan yang lalu

    Song hye kyo hahaha..
    Raffi song jong ki dong hahah

  • ็Ž‹่ŽŽๅฆฎ
    ็Ž‹่ŽŽๅฆฎ 5 bulan yang lalu

    dd rafatar lucu bgt

  • Ikbal Ramdan Hamdani
    Ikbal Ramdan Hamdani 5 bulan yang lalu

    Bebeknya ada konde ceunah :(

  • ziva likha
    ziva likha 5 bulan yang lalu

    Yg dilihat2in cuma jalan2 nya aja nich raffi achmat. ke panti asuhan kek. Kaya tp gag prnh lihat sedekah nya. Yg di pamerin cuma kekayaan nya n badogane tok

    • Safriana Dhea
      Safriana Dhea Bulan Yang lalu

      salah satu mak2 julid nih..kya situ suka sedekah aja..sekalinya sedekah ..diria2in ketetangga..jgn suka gt bu..mau sedekah ke ap ke..urusan rafi n kluarga itu mah..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • nazriya al hakim
      nazriya al hakim 4 bulan yang lalu

      nanti kalo sedekahnya dipublish dikira riya,nanti ada komen "sedekahnya jngan dishooting dong," dikatain pamer ๐Ÿ˜…

  • Sefta Moela
    Sefta Moela 5 bulan yang lalu

    Sekolah sapi wkwk ๐Ÿคฃ