JANJI SUCI - Raffi Dan Keluarga Jalan Jalan Ke Puncak (22/7/18) Part 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 23 Jul 2018
  • JANJI SUCI
    ===============================================
    TAYANG SETIAP SABTU - MINGGU PUKUL 16.00 WIB
    ===============================================
    PART 1: idclips.com/video/ZSe8k0yms5s/video.html
    PART 2: idclips.com/video/DeMkGWWTK9k/video.html
    PART 3: idclips.com/video/lLuLd3FsFt4/video.html
    PART 4: idclips.com/video/5akzvVvwgCw/video.html
    ===============================================
    TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
    ===============================================
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
  • HiburanHiburan

Komentar • 428

  • Ilham Amarrullah
    Ilham Amarrullah 4 hari yang lalu

    299

  • Ilham Amarrullah
    Ilham Amarrullah 4 hari yang lalu

    339

  • Ilham Amarrullah
    Ilham Amarrullah 4 hari yang lalu

    367

  • Zahira putri Adelia
    Zahira putri Adelia 8 hari yang lalu

    Sarang keyo rafatarโ™ก

  • M Khamali
    M Khamali 8 hari yang lalu

    Siapa yg nonton d2019 BLN april

  • Madariah Zen
    Madariah Zen 14 hari yang lalu

    jeje ganteng banget nanas cantik banget

  • Radina A. Chanta
    Radina A. Chanta 17 hari yang lalu

    Rafatar. Kapanpunya ade

  • Rams Sinatria
    Rams Sinatria 24 hari yang lalu +1

    keren cimory riverside

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 25 hari yang lalu

    Ansa rafathar

  • karlin dwi karmila
    karlin dwi karmila Bulan Yang lalu

    aa aq jdi inget filem kucing sma tikus pas rambut aa kaya gituh..k nagita pun sma kaya anak abg baru gede..

  • Banana Gaming
    Banana Gaming Bulan Yang lalu

    Aku kan pernah kesinambungan om rafi

  • Assania 23
    Assania 23 Bulan Yang lalu +2

    Sepatu yang di pakek papa Rafi itu kan yang di kasiah hadiah mama gigi, trus di kerjain sama bapau yang ori di tukar sama yang kw

  • Assania 23
    Assania 23 Bulan Yang lalu +11

    Siapa yang maret 2019 masih nonton lagi?

  • febrian survivor hoobastank
    febrian survivor hoobastank Bulan Yang lalu

    yg mau booking villa disitu ada priview villa puncak idclips.com/video/agscnwm5bzs/video.html
    booking dilakukan pas survey villa agar menghindari penipuan..kontak personal di video deskripsi..

  • hari robi
    hari robi Bulan Yang lalu

    seru banget

  • Ujuk Alham
    Ujuk Alham Bulan Yang lalu

    Rafathar ganteng...

  • Ujuk Alham
    Ujuk Alham Bulan Yang lalu

    Rafathar lucu bangettt.....

  • Q&S Famili
    Q&S Famili 2 bulan yang lalu

    Nanas dan jeje kapan punya anak

  • NAIZAR GAMING
    NAIZAR GAMING 2 bulan yang lalu

    Aku pernah kesitu

  • delva riyanti
    delva riyanti 2 bulan yang lalu

    Ngefans banget sama keluarga ini. ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  • Toufik Drissi
    Toufik Drissi 2 bulan yang lalu

    Vosves Melun Juivsy Melun Vosves Juivsy Vosves Vosves Juivsy Melun Vosves Juivsy Vosves MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Vosves MONTGERON Parisienne Paris Montparnasse Montparnasse Gare MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Vosves MONTGERON Crosnes Crosnes Paris Montparnasse MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Vosves MONTGERON Crosnes Gare Montparnasse Gare MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Vosves MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Algรฉrien Marseille Marseille SKIKDA

  • Toufik Drissi
    Toufik Drissi 2 bulan yang lalu

    Marseille Tunisie Marseille Algรฉrien Marseille ORAN Marseille SKIKDA Marseille Algรฉrien Paris Marseille Lyon Lyon Marseille Marseille Paris Gare Montparnasse MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Vosves MONTGERON Crosnes Gare Juivsy MONTGERON Paris Marseille Marseille Paris Paris Marseille Gare Paris Marseille Paris Paris Marseille Gare Paris Paris Marseille Paris Gare Paris Paris Marseille Paris Montparnasse Gare Juivsy Vosves MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Vosves MONTGERON pour une MONTGERON Crosnes Gare Juivsy

  • Toufik Drissi
    Toufik Drissi 2 bulan yang lalu

    Marseille Tunisie Marseille Algรฉrien Paris Montparnasse Montparnasse MONTGERON Crosnes Gare Marseillais Algรฉrien Port marseillais

  • Toufik Drissi
    Toufik Drissi 2 bulan yang lalu

    Villeneuve Saint Georges Parisienne Villeneuve Saint pour Paris Gare Montparnasse MONTGERON Crosnes Gare Montparnasse Montparnasse Gare MONTGERON Crosnes Gare Juivsy MONTGERON Paris Marseille Lyon Paris Gare Montparnasse MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Gare Paris Marseille Gare Paris Gare Port

  • Toufik Drissi
    Toufik Drissi 2 bulan yang lalu

    Villeneuve Saint Georges MONTGERON Crosnes Gare Juivsy MONTGERON Paris Marseille Marseille Gare Montparnasse Montparnasse MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Vosves MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Algรฉrien pour Paris Montparnasse Montparnasse

  • Toufik Drissi
    Toufik Drissi 2 bulan yang lalu

    Villeneuve Saint Georges Parisienne Villeneuve Saint Georges Vosves Juivsy Vosves Vosves Juivsy Melun Vosves Juivsy Vosves Vosves Juivsy Melun Vosves Juivsy Vosves Vosves Juivsy Melun Vosves Juivsy Vosves Vosves Juivsy Melun Vosves Juivsy Vosves Vosves Juivsy Melun Vosves Juivsy Vosves Vosves

  • Toufik Drissi
    Toufik Drissi 2 bulan yang lalu

    MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Vosves MONTGERON Crosnes Gare Juivsy MONTGERON Paris Marseille Lyon Paris Gare Montparnasse Parisienne MONTGERON Paris Montparnasse MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Gare Paris Montparnasse Montparnasse MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Vosves MONTGERON Crosnes Gare Juivsy MONTGERON Paris Marseille Marseille

  • sein roz
    sein roz 2 bulan yang lalu

    Gigi keliatan gk nyaman sama bajunya,tp gigi suka pake baju yg leher v,ribetnya dibikin sendiri ya ampyun

  • Romlah Lah
    Romlah Lah 2 bulan yang lalu

    Rata-rata ke Tegal yah

  • Abank Frew
    Abank Frew 2 bulan yang lalu

    ada ibu saya yang pake kerudung pink

  • Leni Pujayanti
    Leni Pujayanti 3 bulan yang lalu

    A rafi jail bgt nanas di suntrungin
    ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Rahmad Rock
    Rahmad Rock 3 bulan yang lalu

    Sungguh bahagia hidup nya rafatar

  • Yulia Ciamis
    Yulia Ciamis 3 bulan yang lalu

    Aa lucu

  • Abdurahman Gusdur
    Abdurahman Gusdur 3 bulan yang lalu

    paling demen liat senyum gigi karna giginya bikin manis gt sama tai lalatnya

  • Sebudi Janji
    Sebudi Janji 4 bulan yang lalu

    Kok gk pantes y mb gi2 rambutny

  • Yulisnah Yulisnah
    Yulisnah Yulisnah 4 bulan yang lalu

    Raffi sama rafathar ganteng deh

  • Bunda iki
    Bunda iki 4 bulan yang lalu

    Aku kurang suka sama poni nya mba gigi .

  • Viand Daddy
    Viand Daddy 4 bulan yang lalu

    Boss Rafi ma MBA gigi langgeng terus ya, jangan da peeceraian.
    Gak ikhlas

  • Herawati Luciana
    Herawati Luciana 4 bulan yang lalu

    Raffi: aa kalau udah ge mau kayak siapa?
    Rafathar : kayak papa
    Raffi : papa siapa?
    Rafathar : Sapi ahmad
    Unchhhh kompak dan lucunya 2 keluarga ini ๐Ÿ˜†
    Fans banget dehhh

  • Rina B. Sahrawi
    Rina B. Sahrawi 4 bulan yang lalu

    Aku mah kecil kecil umur 8 tahun udah berani perah susunya sapi di malaysia

  • neng hani Nenghanik
    neng hani Nenghanik 4 bulan yang lalu

    Masaalh

  • bheby azzura azzura
    bheby azzura azzura 5 bulan yang lalu

    itu cemori yang aku ke setuh enak ngga cemori nya

  • Widya Ayu
    Widya Ayu 5 bulan yang lalu +1

    Cantik banget kak gigi dan kak sanas

  • Fayola Silon
    Fayola Silon 5 bulan yang lalu

    sama dong rafathar aku juga pernah ke cimory di sana asyik banget loh

  • retno cilina hasna
    retno cilina hasna 5 bulan yang lalu

    Di mana ini

  • MiLea
    MiLea 5 bulan yang lalu

    Pasangan yg menyenangkan sllu ada trus gk da Kta kesepian ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Astri Sulistiyani
    Astri Sulistiyani 5 bulan yang lalu

    si jeje kalem banget๐Ÿ˜…

  • Yuliani Ani
    Yuliani Ani 5 bulan yang lalu

    dicimory ya..

  • Arda Seftyan
    Arda Seftyan 5 bulan yang lalu +1

    Ya allah memsye cantik bner.

  • Bunda Safira
    Bunda Safira 6 bulan yang lalu

    Raffi ๐Ÿ˜Ž jeje ๐Ÿ˜Ž raffatar ๐Ÿ˜Ž shanas ๐Ÿ˜Ž nagita ๐Ÿ˜Ž

  • Euis Anisah
    Euis Anisah 6 bulan yang lalu

    Rafatar ganteng bingit

  • Ajeng Todd
    Ajeng Todd 6 bulan yang lalu

    aku pernah ke sana

  • Mifta Rifa
    Mifta Rifa 6 bulan yang lalu

    Haaaa sapi ahmat

  • Nur Fadilah
    Nur Fadilah 6 bulan yang lalu

    cimori

  • diah cantik
    diah cantik 6 bulan yang lalu

    tai lalat gigi

  • Nia karismawati
    Nia karismawati 6 bulan yang lalu +1

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Lucu rafatar bilang ada sekolahan sapi..

  • Rismazat 180316
    Rismazat 180316 6 bulan yang lalu

    Duh adem bgt istri sah ma suami lengket n so sweet

    Jeje sebenernya itu berat cuma mungkin malu buat ngomongnya .. wkwkwk

    Btw w cwe bukan cwo stop manggil mas..

  • adios rodeo
    adios rodeo 6 bulan yang lalu

    Saya Hanya Saran Kepada Trans tv Kalo Acara seperti ini menurut saya kurang bermutu, Masih banyak program acara yg lebih ada unsur education terhadap pemirsa. penunjukkan keluarga glamaour kaya sedangkan di indonesia ada bencana di lombok dan palu. dilain sisi kalo acara ini ada unsur amal atau sedekah. sedangkan keluarga rafi tdk menunjukkan amal maupun sedekah terhadap korban gempa atau bencana. hanya sebatas saran dan kritik terhadap trans tv. terimakasih

    • Kimpol Kemampul
      Kimpol Kemampul 6 bulan yang lalu

      kalau keluarga dia mau sedekah apa harus pamer harus bilang ke kamu.jangan salah paham mulu.kamu nya aja yang gk bermutu.yg namanya sedekah itu diam" gak harus diperlihat banyak orang apalagi pamer.

  • Mayora Gunawan
    Mayora Gunawan 7 bulan yang lalu

    Kok ngkak jadi ke punjak kenapa..... Malah ke cimori jadinya ke mana ke cimori atau ke punjak si......

  • Euis Sulastri
    Euis Sulastri 7 bulan yang lalu

    Itu cimmory

  • Hanna Agustina
    Hanna Agustina 7 bulan yang lalu +1

    Suka banget sama keluarga ini masyaallah.. ๐Ÿ˜

  • Adhiezty Fersha Ayus Ayus
    Adhiezty Fersha Ayus Ayus 7 bulan yang lalu

    Geli 2xan klo meres susu sapi.kuekelllll saya

  • Adhiezty Fersha Ayus Ayus
    Adhiezty Fersha Ayus Ayus 7 bulan yang lalu

    Hahaaaaa Lucuuuuu

  • Rohani Ani
    Rohani Ani 7 bulan yang lalu

    Soskuit banget

  • Emelda Syharil
    Emelda Syharil 7 bulan yang lalu

    romantis nya nanas dan jeje

  • nuke canna
    nuke canna 7 bulan yang lalu

    Gigi cantiiiikkkk... kalo rafi macem2 pasti banyak yg antriiiiiiii ituuuu...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€..makanya jgn macem2 deh rafi.., smg bahagia selamanya yaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan 7 bulan yang lalu

    cimory di puncak seru ada foto 3D nya tau

  • Rayya Cantik
    Rayya Cantik 7 bulan yang lalu

    aku juga pernah ke situ

  • Elena official
    Elena official 7 bulan yang lalu

    Itu di cimory ya

  • DEIMOS HEFAISTOS
    DEIMOS HEFAISTOS 7 bulan yang lalu +1

    Js= janji suci. Js=jeje syahnaz ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Vivi Kurniatul
    Vivi Kurniatul 7 bulan yang lalu

    Seneng pad gigi digendong rafi

  • Lutfiyana Manuwal
    Lutfiyana Manuwal 7 bulan yang lalu

    Wahay hatres jangan fitnah Raffi mulu KASIYAN diya bhhagiya banget Ama gigi aku fan beratnya ... Raffi dan gigi

  • Iras Marlina
    Iras Marlina 8 bulan yang lalu

    2:4 mantep

  • Bellasafira Safira1992passwora
    Bellasafira Safira1992passwora 8 bulan yang lalu

    Aa Raffi Setia banget

  • Khansa Nazla
    Khansa Nazla 8 bulan yang lalu

    Song hye kyo hahaha..
    Raffi song jong ki dong hahah

  • ็Ž‹่ŽŽๅฆฎ
    ็Ž‹่ŽŽๅฆฎ 8 bulan yang lalu

    dd rafatar lucu bgt

  • Ikbal Ramdan Hamdani
    Ikbal Ramdan Hamdani 8 bulan yang lalu

    Bebeknya ada konde ceunah :(

  • ziva likha
    ziva likha 8 bulan yang lalu

    Yg dilihat2in cuma jalan2 nya aja nich raffi achmat. ke panti asuhan kek. Kaya tp gag prnh lihat sedekah nya. Yg di pamerin cuma kekayaan nya n badogane tok

    • Safriana Dhea
      Safriana Dhea 4 bulan yang lalu

      salah satu mak2 julid nih..kya situ suka sedekah aja..sekalinya sedekah ..diria2in ketetangga..jgn suka gt bu..mau sedekah ke ap ke..urusan rafi n kluarga itu mah..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • nazriya al hakim
      nazriya al hakim 7 bulan yang lalu

      nanti kalo sedekahnya dipublish dikira riya,nanti ada komen "sedekahnya jngan dishooting dong," dikatain pamer ๐Ÿ˜…

  • Sefta Moela
    Sefta Moela 8 bulan yang lalu

    Sekolah sapi wkwk ๐Ÿคฃ

  • Zahra Tusita
    Zahra Tusita 8 bulan yang lalu

    nanas lucu banget dah penga sapi

  • Zahra Tusita
    Zahra Tusita 8 bulan yang lalu

    Aa sama om jeje udah cocok punya anak. sekolah sapi lucu aa ๐Ÿค๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  • Irdina Irfan
    Irdina Irfan 8 bulan yang lalu +2

    Gigi ribet ama rambut terus .. harusnya hijaban bu

  • Dania Rahma Utami
    Dania Rahma Utami 8 bulan yang lalu

    acara ini sangat menghibur dan sangat mengisi kekosongan waktu, perpanjang terus ya episodenya karna acara ini menurut saya paling seru diantara acara trans tv yg lain

  • afika putri
    afika putri 8 bulan yang lalu

    Nanti aku mau ke sono lagi ah asyikkkkk............

  • afika putri
    afika putri 8 bulan yang lalu

    Aku beli es krim nya enak minuman nya enak

  • Tini Vwc
    Tini Vwc 8 bulan yang lalu

    Cantik Gigi en RAfathar itu ganteng !

  • Fauzi Aja
    Fauzi Aja 8 bulan yang lalu

    mere susu sapi nya dimana?

  • Rizal Setiawan
    Rizal Setiawan 8 bulan yang lalu

    Gak ada yang 1080p?

  • Lusiana Fika Mulyanti
    Lusiana Fika Mulyanti 8 bulan yang lalu

    Papah sapi Ahmad๐Ÿ˜‚ aa rafatar mah

  • CHELSEA MELZA LATUHERU
    CHELSEA MELZA LATUHERU 8 bulan yang lalu

    Aa lucu banget sih

  • Purnama Sidiq
    Purnama Sidiq 8 bulan yang lalu

    Ga ada merry gak lucu

  • Humaira
    Humaira 8 bulan yang lalu

    papa sapi amad jare๐Ÿ˜

  • Tri Yani
    Tri Yani 8 bulan yang lalu

    Rafi mmang paling jahil sedunia dan rame orangnya wlaupun flyboy upss....

  • yati kiran
    yati kiran 8 bulan yang lalu

    Itu rafatar udah gede juga masih di gendhong terus kalo jalan jalan

    • Nuryrni Yeni
      Nuryrni Yeni 8 bulan yang lalu

      yati kirana gak papa kali masih kecil

  • Silvia Septiani
    Silvia Septiani 8 bulan yang lalu +1

    Kok perasaan rafi mukanya balik lagi kaya jaman abege dulu ya wkwk itu nanas katanya lagi hamil . Jangan gendong2 rafatar..

  • Iyan K
    Iyan K 8 bulan yang lalu

    Ha Rafi bnyak gaya lo

  • Arie Bello
    Arie Bello 8 bulan yang lalu

    Kaya ribet mama gigi pke poni...hehehe tapi ttp cantik dan imut...lebih cantik gak pke pony...

  • Fitri Dwiyanti
    Fitri Dwiyanti 8 bulan yang lalu

    suaminya sanas kerja apa sih kok kek nganggur yah

  • Fitri Handayani
    Fitri Handayani 8 bulan yang lalu

    Pengen ketemu mereka.. apalagi mbk gigi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ wanita unik, cantik, berkelas, baik hati smuanya yg baik2 lah pokoknya...

  • Tengku Arya
    Tengku Arya 8 bulan yang lalu

    Hahaha sapi ahmad