JANJI SUCI - Raffi Dan Keluarga Jalan Jalan Ke Puncak (22/7/18) Part 1

Bagikan
Sematkan

Komentar • 329

  • Yuliani Ani
    Yuliani Ani Hari Yang lalu

    dicimory ya..

  • Arda Seftyan
    Arda Seftyan 9 hari yang lalu +1

    Ya allah memsye cantik bner.

  • Bunda Safira
    Bunda Safira 23 hari yang lalu

    Raffi ๐Ÿ˜Ž jeje ๐Ÿ˜Ž raffatar ๐Ÿ˜Ž shanas ๐Ÿ˜Ž nagita ๐Ÿ˜Ž

  • Euis Anisah
    Euis Anisah 26 hari yang lalu

    Rafatar ganteng bingit

  • Ajeng Todd
    Ajeng Todd 27 hari yang lalu

    aku pernah ke sana

  • Mifta Rifa
    Mifta Rifa Bulan Yang lalu

    Haaaa sapi ahmat

  • Nur Fadilah
    Nur Fadilah Bulan Yang lalu

    cimori

  • diah cantik
    diah cantik Bulan Yang lalu

    tai lalat gigi

  • Nia karismawati
    Nia karismawati Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Lucu rafatar bilang ada sekolahan sapi..

  • Rismazat 180316
    Rismazat 180316 Bulan Yang lalu

    Duh adem bgt istri sah ma suami lengket n so sweet

    Jeje sebenernya itu berat cuma mungkin malu buat ngomongnya .. wkwkwk

    Btw w cwe bukan cwo stop manggil mas..

  • adios rodeo
    adios rodeo Bulan Yang lalu

    Saya Hanya Saran Kepada Trans tv Kalo Acara seperti ini menurut saya kurang bermutu, Masih banyak program acara yg lebih ada unsur education terhadap pemirsa. penunjukkan keluarga glamaour kaya sedangkan di indonesia ada bencana di lombok dan palu. dilain sisi kalo acara ini ada unsur amal atau sedekah. sedangkan keluarga rafi tdk menunjukkan amal maupun sedekah terhadap korban gempa atau bencana. hanya sebatas saran dan kritik terhadap trans tv. terimakasih

    • Kimpol Kemampul
      Kimpol Kemampul 26 hari yang lalu

      kalau keluarga dia mau sedekah apa harus pamer harus bilang ke kamu.jangan salah paham mulu.kamu nya aja yang gk bermutu.yg namanya sedekah itu diam" gak harus diperlihat banyak orang apalagi pamer.

  • Mayora Gunawan
    Mayora Gunawan Bulan Yang lalu

    Kok ngkak jadi ke punjak kenapa..... Malah ke cimori jadinya ke mana ke cimori atau ke punjak si......

  • Euis Sulastri
    Euis Sulastri Bulan Yang lalu

    Itu cimmory

  • Hanna Agustina
    Hanna Agustina 2 bulan yang lalu

    Suka banget sama keluarga ini masyaallah.. ๐Ÿ˜

  • Adhiezty Fersha Ayus Ayus
    Adhiezty Fersha Ayus Ayus 2 bulan yang lalu

    Geli 2xan klo meres susu sapi.kuekelllll saya

  • Adhiezty Fersha Ayus Ayus
    Adhiezty Fersha Ayus Ayus 2 bulan yang lalu

    Hahaaaaa Lucuuuuu

  • Rohani Ani
    Rohani Ani 2 bulan yang lalu

    Soskuit banget

  • Emelda Syharil
    Emelda Syharil 2 bulan yang lalu

    romantis nya nanas dan jeje

  • nuke canna
    nuke canna 2 bulan yang lalu

    Gigi cantiiiikkkk... kalo rafi macem2 pasti banyak yg antriiiiiiii ituuuu...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€..makanya jgn macem2 deh rafi.., smg bahagia selamanya yaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan 2 bulan yang lalu

    cimory di puncak seru ada foto 3D nya tau

  • Rayya Cantik
    Rayya Cantik 2 bulan yang lalu

    aku juga pernah ke situ

  • Putri Chika
    Putri Chika 2 bulan yang lalu

    Itu di cimory ya

  • i putu gede juliantara
    i putu gede juliantara 2 bulan yang lalu

    Js= janji suci. Js=jeje syahnaz ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Vivi Kurniatul
    Vivi Kurniatul 2 bulan yang lalu

    Seneng pad gigi digendong rafi

  • Lutfiyana Manuwal
    Lutfiyana Manuwal 2 bulan yang lalu

    Wahay hatres jangan fitnah Raffi mulu KASIYAN diya bhhagiya banget Ama gigi aku fan beratnya ... Raffi dan gigi

  • Iras Marlina
    Iras Marlina 2 bulan yang lalu

    2:4 mantep

  • Bellasafira Safira1992passwora
    Bellasafira Safira1992passwora 2 bulan yang lalu

    Aa Raffi Setia banget

  • Khansa Nazla
    Khansa Nazla 3 bulan yang lalu

    Song hye kyo hahaha..
    Raffi song jong ki dong hahah

  • ็Ž‹่ŽŽๅฆฎ
    ็Ž‹่ŽŽๅฆฎ 3 bulan yang lalu

    dd rafatar lucu bgt

  • Ikbal Ramdan Hamdani
    Ikbal Ramdan Hamdani 3 bulan yang lalu

    Bebeknya ada konde ceunah :(

  • ziva likha
    ziva likha 3 bulan yang lalu

    Yg dilihat2in cuma jalan2 nya aja nich raffi achmat. ke panti asuhan kek. Kaya tp gag prnh lihat sedekah nya. Yg di pamerin cuma kekayaan nya n badogane tok

    • nazriya al hakim
      nazriya al hakim 2 bulan yang lalu

      nanti kalo sedekahnya dipublish dikira riya,nanti ada komen "sedekahnya jngan dishooting dong," dikatain pamer ๐Ÿ˜…

  • Sefta Moela
    Sefta Moela 3 bulan yang lalu

    Sekolah sapi wkwk ๐Ÿคฃ

  • Cuantika Ajah
    Cuantika Ajah 3 bulan yang lalu

    Jeje sayang sama rafathar

  • Zahra Tusita
    Zahra Tusita 3 bulan yang lalu

    nanas lucu banget dah penga sapi

  • Zahra Tusita
    Zahra Tusita 3 bulan yang lalu

    Aa sama om jeje udah cocok punya anak. sekolah sapi lucu aa ๐Ÿค๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  • Irdina Irfan
    Irdina Irfan 3 bulan yang lalu

    Gigi ribet ama rambut terus .. harusnya hijaban bu

  • D RU
    D RU 3 bulan yang lalu

    acara ini sangat menghibur dan sangat mengisi kekosongan waktu, perpanjang terus ya episodenya karna acara ini menurut saya paling seru diantara acara trans tv yg lain

  • akbar ramdhani
    akbar ramdhani 3 bulan yang lalu

    Nanti aku mau ke sono lagi ah asyikkkkk............

  • akbar ramdhani
    akbar ramdhani 3 bulan yang lalu

    Aku beli es krim nya enak minuman nya enak

  • Tini Vwc
    Tini Vwc 3 bulan yang lalu

    Cantik Gigi en RAfathar itu ganteng !

  • Fauzi Aja
    Fauzi Aja 3 bulan yang lalu

    mere susu sapi nya dimana?

  • Rizal Setiawan
    Rizal Setiawan 3 bulan yang lalu

    Gak ada yang 1080p?

  • Lusiana Fika Mulyanti
    Lusiana Fika Mulyanti 3 bulan yang lalu

    Papah sapi Ahmad๐Ÿ˜‚ aa rafatar mah

  • CHELSEA MELZA LATUHERU
    CHELSEA MELZA LATUHERU 3 bulan yang lalu

    Aa lucu banget sih

  • Purnama s a
    Purnama s a 3 bulan yang lalu

    Ga ada merry gak lucu

  • sunflower
    sunflower 3 bulan yang lalu

    papa sapi amad jare๐Ÿ˜

  • Tri Yani
    Tri Yani 3 bulan yang lalu

    Rafi mmang paling jahil sedunia dan rame orangnya wlaupun flyboy upss....

  • yati kiran
    yati kiran 3 bulan yang lalu

    Itu rafatar udah gede juga masih di gendhong terus kalo jalan jalan

    • Nuryrni Yeni
      Nuryrni Yeni 3 bulan yang lalu

      yati kirana gak papa kali masih kecil

  • Silvia Septiani
    Silvia Septiani 3 bulan yang lalu

    Kok perasaan rafi mukanya balik lagi kaya jaman abege dulu ya wkwk itu nanas katanya lagi hamil . Jangan gendong2 rafatar..

  • Iyan K
    Iyan K 3 bulan yang lalu

    Ha Rafi bnyak gaya lo

  • Arie Bello
    Arie Bello 3 bulan yang lalu

    Kaya ribet mama gigi pke poni...hehehe tapi ttp cantik dan imut...lebih cantik gak pke pony...

  • Fitri Dwiyanti
    Fitri Dwiyanti 3 bulan yang lalu

    suaminya sanas kerja apa sih kok kek nganggur yah

  • Fitri Handayani
    Fitri Handayani 3 bulan yang lalu

    Pengen ketemu mereka.. apalagi mbk gigi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ wanita unik, cantik, berkelas, baik hati smuanya yg baik2 lah pokoknya...

  • Si Budi
    Si Budi 3 bulan yang lalu

    Kayaknya thumbnailnya bagusan di menit 9:25 deh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tengku Arya
    Tengku Arya 3 bulan yang lalu

    Hahaha sapi ahmad

  • Rahma Louphe
    Rahma Louphe 3 bulan yang lalu

    nanas tmbh cantik

  • ulan Astika
    ulan Astika 3 bulan yang lalu +1

    ulannn

  • Erna Criestiena
    Erna Criestiena 3 bulan yang lalu

    mereka yg jalan2 gue yg seneng๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…...
    rukun terus kalian....๐Ÿ˜

  • Kฬ†ฤญtฬ†tฬ†yฬ† Lฬ†ลvฬ†ฤ•rฬ†ฤญ

    Aku pernah ke cimory pas di semarang

  • Xiaomi Empat
    Xiaomi Empat 3 bulan yang lalu

    Liat gigi gerah. Ya poni ya kacamata ya rambut ngmbang.. Klo di iket psti lbih cantikk..

  • Juliana Freitas
    Juliana Freitas 3 bulan yang lalu +3

    senang lihat keluarga bahagia, K.Raffi dan K.Gigi awet mudah dan ganteng cantik, imut I LOVE YOU SO MUCH......

  • nur inda
    nur inda 3 bulan yang lalu

    yg aku gk habis pikir sama haters nya ayu apa gk prnh lht keharmonisan gigi dan rafi ya,,koq bisa"nya blg ayu pelakor pdhl sejatinya ayu rafi cm akting tuntutan dari producer,,,

  • Andita New
    Andita New 3 bulan yang lalu +2

    Nagita cantik bgt rambutnya

  • Ms Naritem
    Ms Naritem 3 bulan yang lalu

    NAGITA Cantik bnggett

  • Ms Naritem
    Ms Naritem 3 bulan yang lalu +3

    YA ALLOH smoga RAFFI sama GIGI langgeng dunia ahirat dan sllu bahagia Sllu AMIN

  • Ahmad Fatoni
    Ahmad Fatoni 3 bulan yang lalu

    Bagus banget video nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Rety Garsel
    Rety Garsel 3 bulan yang lalu

    Si gigi liat muka y ribet bnget ama poni, takut kpsnasan wajah y sayang ratusan ribu ke salon

    • Iyan K
      Iyan K 3 bulan yang lalu

      Terus muka lu gimana

  • GT Man
    GT Man 3 bulan yang lalu

    Rafatar digendong mulu deh udh gede -.- giliran diemol mau jalan sndri ๐Ÿ˜‚

  • Nabela
    Nabela 3 bulan yang lalu

    kok om merry dah ga keliatan ya

  • Ni Ning
    Ni Ning 3 bulan yang lalu

    mbk gigi kurusin lagi badannya dong biar keliatan bagus body nyaโ˜บ๏ธ

  • Jennifer Windy
    Jennifer Windy 3 bulan yang lalu

    rafatar ganteng

  • Mila Nugroho
    Mila Nugroho 3 bulan yang lalu

    Aku pernah kesana waktu study tour

  • Linda . S . Armiati
    Linda . S . Armiati 3 bulan yang lalu +3

    Mba Gigi sma Aa Raffi psangan yg ๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • rizky printing
    rizky printing 3 bulan yang lalu

    Mba gigi cantik

  • Aji Hanif
    Aji Hanif 3 bulan yang lalu

    so sweet nagita catik

  • Tri Widiu
    Tri Widiu 3 bulan yang lalu

    Gigi cantik bgt

  • Ramos Ajja
    Ramos Ajja 3 bulan yang lalu +1

    Komentat214

  • Kiki Ikuk
    Kiki Ikuk 3 bulan yang lalu

    dalam hati jeje pasti ngomong..ya allah pegel bgt gendong rafathar..hehe..

  • dhany trend
    dhany trend 3 bulan yang lalu

    hahaha.. cimory dpan rmh w.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Uke handayani
    Uke handayani 3 bulan yang lalu

    Suka liat ka gigi sama a'rafiii ๐Ÿ˜

  • Yeye mezzaluna
    Yeye mezzaluna 3 bulan yang lalu

    Hadiiir walaupun telat ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

  • Arifa Askhafi
    Arifa Askhafi 3 bulan yang lalu +4

    Mba gigi "eh liat deh bebeknya ada kondenya" seketika ngakak ga brentii

  • DAZ n KEY vlog
    DAZ n KEY vlog 3 bulan yang lalu

    Rafiiiii kuat gendong gigi hahahaha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • pendi paklo
    pendi paklo 3 bulan yang lalu

    Itu di mana

  • Nyoman Ariawan
    Nyoman Ariawan 3 bulan yang lalu

    ciye ciye omrafi

  • Andikarasyid Sumadinata
    Andikarasyid Sumadinata 3 bulan yang lalu +3

    Tuh kan sapi minumnya susu haha

  • IBU PUTRI HOBBY MAKAN BAKSO
    IBU PUTRI HOBBY MAKAN BAKSO 3 bulan yang lalu +2

    Klo ada tante merry malah lebih seru banget

  • angel twice pink
    angel twice pink 3 bulan yang lalu

    Aku pernah kesitu seru banget tau

  • Levina Nayandri
    Levina Nayandri 3 bulan yang lalu

    Aku tau aku disitu

  • Febby Imoets
    Febby Imoets 3 bulan yang lalu

    Aa rafi lebih gnteng gk ad kumis & jenggot ny

  • Dhinda M Koto
    Dhinda M Koto 3 bulan yang lalu

    dulu ga suka dengan nanas kyknya anaknya sok, tp makin kesini makin lucuu liat nanas yg lembut dan manja gegara nntn rans vlog

  • Leona Leong
    Leona Leong 3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Rafatahat Lucu 5,06 Papa siapa Papa Sapi Ahmad๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Leona Leong
    Leona Leong 3 bulan yang lalu

    Katanya nanas Hamil blm kelihatan ya

  • Istia Sond
    Istia Sond 3 bulan yang lalu

    Aku pingin jd Aa anaknya orang tajir bisa mendapatkan apa aja

  • Gadiess Ajha
    Gadiess Ajha 3 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • retna ry
    retna ry 3 bulan yang lalu

    Aa sekolahan sapi hahahha

  • pink Khoirunisa
    pink Khoirunisa 3 bulan yang lalu

    Di Cimory puncak dekat taman safari

  • pink Khoirunisa
    pink Khoirunisa 3 bulan yang lalu

    Aku pernah ke situ

  • Tika Diah
    Tika Diah 3 bulan yang lalu

    Papa sapi ahmad hahhh rafathar nglawak yee

  • aa aa
    aa aa 3 bulan yang lalu

    aa raffi klu d cukur gt kmbli kyk jmn ada olga jd mda lg