CARA MENYATAKAN CINTA DALAM BAHASA JEPANG! | Belajar Bahasa Jepang 26

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Apr 2019
  • Bondlingo: idclips.com/channel/UCns1GR0O8SAmcN67J7wwUkg
    Video kali ini kita belajar bahasa jepang cara menyatakan cinta dalam bahasa jepang! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!! Thankyou marina : @marina.bondjp
    BUSINESS: promomantappu@gmail.com
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    INSTAGRAM:
    Jerome: jeromepolin
    teamantappu: teamantappu_
    Thumbnail by: @gilangpb
    gilangpb
    MANTAPPU JIWA!!

Komentar • 3 449

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  6 bulan yang lalu +2508

    Lebih suka belajar bahasa jepang yang langsung aplikasi atau yang per materi? ๐Ÿ˜

    • Orienzha Nicola F.
      Orienzha Nicola F. Hari Yang lalu

      Per materi bang + praktek

    • Etto Gamers
      Etto Gamers 26 hari yang lalu

      Terus berkarya, dan semoga sukses terus sampai inpian lu tercapai, memajukan pendidikan indonesia..

    • XaHiko
      XaHiko 27 hari yang lalu

      Langsung aplikasi bang

    • Abwabar Risky
      Abwabar Risky Bulan Yang lalu

      Nihongo Mantappu per materi dongg

    • akun zeus
      akun zeus Bulan Yang lalu

      Per materi :)

  • Kyuars
    Kyuars Hari Yang lalu

    6:58 jerome: Suki desu, tsukiatte kudasai!
    Marina:gak mau
    NGAKAK WKWKKWK

  • Yogi SLalu Iman
    Yogi SLalu Iman 4 hari yang lalu

    Just Kidding :3

  • Yogi SLalu Iman
    Yogi SLalu Iman 5 hari yang lalu

    Cielah ... mau nembak Minaka-chan yaa??!! :D

  • Isep Isep
    Isep Isep 5 hari yang lalu

    Marina San ga suki desu... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Andre Nur
    Andre Nur 6 hari yang lalu

    Selain lucu dan bikin ketawa. Konten bang jerome ini juga menambah pengetahuan. Kaya belajar sambil bercanda gtu.

  • Devi Septiani
    Devi Septiani 8 hari yang lalu

    Salamat 2 juta subscriber nya bang

  • Fadhlan Akbar
    Fadhlan Akbar 10 hari yang lalu

    Kocak banget lu bambank๐Ÿ˜น

  • Evan Gaming
    Evan Gaming 11 hari yang lalu +1

    500 ribu + wibuindo yg aubcribe chenel ini termasuk saya seneng anime

  • AriffinZzz hgvr Masan
    AriffinZzz hgvr Masan 11 hari yang lalu

    Kak..kakak temannya kak sunny kan aku juga suka liatin konten kak sunny...semoga bisa bikin banyak konten yg lebih seruuuu.....

  • Regina Azahari
    Regina Azahari 14 hari yang lalu

    4:23 ngakak editannya mantap dizoom.
    Nasib jomblo menutupi kesedihan yg mendalam dibalik canda dan tawa.

  • Unown Imd
    Unown Imd 20 hari yang lalu

    Nasib jerrr jerrr..Iseng aja di tolak jer, apalagi serius...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… 4:09
    ....
    ...
    ..
    .
    Ok nih kerjaan jomblo, suka cari kesempatan. 5:35
    ..
    Bonus 6:56

  • 15ใ‚ขใ‚ฐใ‚น
    15ใ‚ขใ‚ฐใ‚น 23 hari yang lalu

    gokil bgt km broe sangat membatntu saya buat pemula bljr bhsa jpg,slam dr jatim

  • Etto Gamers
    Etto Gamers 26 hari yang lalu

    Endingnya, di jawab "ga mau" pingin ketawa tpi takut dosa, kocak sumpah..

  • Dillan Hutama
    Dillan Hutama 26 hari yang lalu

    ็งใฎๅๅ‰ใฏใƒ‡ใ‚ฃใƒฉใƒณใƒปใ‚ฆใ‚ฃใƒณใƒปใƒ•ใ‚ฟใƒžใงใ™

  • Oneo Tuvalev
    Oneo Tuvalev Bulan Yang lalu

    IDclips recommendation always find a way to unite all weebos

  • Keisav Nafisaka Hayan [ganteng]

    Belajar sambil ngakak gaes ๐Ÿ˜‚ mantap

  • Abwabar Risky
    Abwabar Risky Bulan Yang lalu

    Sering buat videp belajar bahasa jepang kaya gini ya kak

  • Zidan Fifi
    Zidan Fifi Bulan Yang lalu

    5:45 anjerng

  • Nadia Maya
    Nadia Maya Bulan Yang lalu

    gk bosen deh slalu nonton manttappu jiwaaaa๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • sigit pratama
    sigit pratama Bulan Yang lalu

    kapan jalan sama pacar orang jepang nya bg......??????

  • jellal sieg
    jellal sieg Bulan Yang lalu

    Siapa disini yg kenal Marina duluan daripada Jerome ?๐Ÿ™‹

  • Alice Lia
    Alice Lia Bulan Yang lalu

    caranya tinggal bilang ai shiteru its easy!!!

  • cinta Tin widya lestari
    cinta Tin widya lestari Bulan Yang lalu

    Lihat chanell ini jadi ingin belajar bahasa jepang yg banyak deh jadinya

  • Yoga Andoyo Aji
    Yoga Andoyo Aji Bulan Yang lalu

    Sbnarnya org indo juga jarang pakai kata cinta, kalau nembak kbnyakan bilang "aq sudah lama suka sama kamu, kamu mau jadi pacar aku?"

  • Dedi Muhidin
    Dedi Muhidin Bulan Yang lalu

    pwngen punya pacar orng jepang :'(

  • FIQHD
    FIQHD 2 bulan yang lalu

    Marina Menari di atas Menara

  • Dennis Tobing
    Dennis Tobing 2 bulan yang lalu

    Kalo pake bahasa indonesia orang jepang gerti gak

  • Dennis Tobing
    Dennis Tobing 2 bulan yang lalu

    Ok

  • Idhant Numa
    Idhant Numa 2 bulan yang lalu

    Akhir yg menyakitkan :'v

  • Sanua bin Sarman
    Sanua bin Sarman 2 bulan yang lalu

    buat jerome buat konten special belajar bahasa jepang donk utk rakyat indonesia... dr dlu pengen belajarr bhs jepang ga kesampaian #nasibjiwa :(

  • ridho prasetyo
    ridho prasetyo 2 bulan yang lalu

    Tsuki:bulan gk suki baru suka

  • Harley Zabeth
    Harley Zabeth 2 bulan yang lalu

    Sad ending ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • teguh s
    teguh s 2 bulan yang lalu

    Ada marina auto nonton

  • Asnawi Humaidi
    Asnawi Humaidi 2 bulan yang lalu

    Hmm...gw kira bilang "ecchi shiyou" ternyata gini ya yg bener ๐Ÿ˜•

  • cony chan
    cony chan 2 bulan yang lalu

    #jombloselama21tahun ๐Ÿ˜‚

  • Alif Art
    Alif Art 2 bulan yang lalu

    Happy ending bah.... :v

  • gracia telma pantur
    gracia telma pantur 2 bulan yang lalu

    Pakai ga atau san ?

  • aan drianto
    aan drianto 2 bulan yang lalu

    Suki

  • Paisal Basri
    Paisal Basri 2 bulan yang lalu

    Saya berhasil donk dpetin cewe jaapa ka wkwkwkwkwkwk

  • Sierra Harpia
    Sierra Harpia 2 bulan yang lalu

    mau nggk kamu jdi pacarku = ๅƒ•ใฎๅฝผๅฅณใซใชใ‚Šใพใ›ใ‚“ใ‹

  • Rachel Tesalonika
    Rachel Tesalonika 2 bulan yang lalu

    Hahaha endingnya pecah ๐Ÿ˜‚

  • dilah7
    dilah7 2 bulan yang lalu

    Kalo cewek wibu indonesia bilang aishiteru gimana tuh

  • Reza Buming
    Reza Buming 2 bulan yang lalu

    5:42 ekspresi lo ketika udah lama menjomblo tibaยฒ ditembak orang ๐Ÿ˜‚

  • Reza Buming
    Reza Buming 2 bulan yang lalu

    Jagan pantang menyerah anak muda perjuangan mu tak akan mengkhianat hasil nya nanti ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜‚

  • auni moehadi
    auni moehadi 2 bulan yang lalu

    JEROMEE GA SUKI DESU!!!!!

  • galaxy_jira _seyo
    galaxy_jira _seyo 2 bulan yang lalu

    Percuma gak dipraktekkan karna kalo gak jerome tetap menjomblo

  • Mi Lovers
    Mi Lovers 2 bulan yang lalu

    NGAREEPPP!!!!

  • Tes Tes
    Tes Tes 2 bulan yang lalu

    Nah kok gw pas ditolak bukan dpt kalimat '"gk mau" sih.. tpi "najis!" (Pke tanda seru pula) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Witama Putra
    Witama Putra 3 bulan yang lalu

    Just kidding

  • ANDREAVOURST
    ANDREAVOURST 3 bulan yang lalu

    Luffy : A-R-I-G-A-T-O-U
    Hancock : A-I-S-H-I-T-E-R-U

  • irsyadfkrz _
    irsyadfkrz _ 3 bulan yang lalu

    #NASIBJOMBLO NGAKAK

  • Yogi Widjaksono
    Yogi Widjaksono 3 bulan yang lalu

    Suki atte kudasai
    ''Gak mau"
    Jerome vs cewe jepang *epic battle*

  • The Bringka Squad
    The Bringka Squad 3 bulan yang lalu

    kayanya ada hati tuh, tapi becanda pun ditolak-_-"

  • masha bear
    masha bear 3 bulan yang lalu

    Berarti orang sebagian orang jepang gak mau klw diajak serius pacarannya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Cuma buat maen maen

  • Aldy Ainur Ahmad
    Aldy Ainur Ahmad 3 bulan yang lalu

    hening cipta, dimulai

  • komozaki Kun
    komozaki Kun 3 bulan yang lalu

    Emang Mantapu Jiwa Nih Chanell Wawasan Gua Sebagai Wibu Semakin Luas :'v

  • soni sugianto
    soni sugianto 3 bulan yang lalu

    Sugoi ne....yoss...konomae ore no kanojo naka naka wasurarenaii

  • AdSlYn BOOM
    AdSlYn BOOM 3 bulan yang lalu

    Sad ending ๐Ÿ˜ข๐Ÿคฃ

  • mohammad sstri
    mohammad sstri 3 bulan yang lalu

    Emang kak Jerome udah tau cewek yang mau ditembak??