CARA MENYATAKAN CINTA DALAM BAHASA JEPANG! | Belajar Bahasa Jepang

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Apr 2019
  • Bondlingo: idclips.com/channel/UCns1GR0O8SAmcN67J7wwUkg
    Video kali ini kita belajar bahasa jepang cara menyatakan cinta dalam bahasa jepang! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!! Thankyou marina : @marina.bondjp
    BUSINESS: promomantappu@gmail.com
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    INSTAGRAM:
    Jerome: instagram.com/jeromepolin/
    teamantappu: instagram.com/teamantappu_/
    Thumbnail by: @gilangpb
    instagram.com/gilangpb/
    MANTAPPU JIWA!!

Komentar • 3 401

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  3 bulan yang lalu +2420

    Lebih suka belajar bahasa jepang yang langsung aplikasi atau yang per materi? 😁

    • Vadhian Dan
      Vadhian Dan 19 hari yang lalu

      Ga sakit apa tu bang ditolak dua kali.
      Btw marina orgnya manis loh. Apalagi pas ketawa.

    • Rafi Hyuga
      Rafi Hyuga 20 hari yang lalu

      krn liat ini jd suka per materiiiii

    • Putra Ani
      Putra Ani 23 hari yang lalu

      Per materi

    • sccurate.48
      sccurate.48 28 hari yang lalu

      Permateri lah :v

    • Buts Buts
      Buts Buts Bulan Yang lalu

      PER MATERI CALONNN PAK MENTRI

  • Tes Tes
    Tes Tes Hari Yang lalu

    Nah kok gw pas ditolak bukan dpt kalimat '"gk mau" sih.. tpi "najis!" (Pke tanda seru pula) 😂😂😂

  • Witama Putra
    Witama Putra Hari Yang lalu

    Just kidding

  • ANDREAVOURST
    ANDREAVOURST 2 hari yang lalu

    Luffy : A-R-I-G-A-T-O-U
    Hancock : A-I-S-H-I-T-E-R-U

  • irsyadfkrz _
    irsyadfkrz _ 5 hari yang lalu

    #NASIBJOMBLO NGAKAK

  • Sheera L Grenwood
    Sheera L Grenwood 6 hari yang lalu

    Suki atte kudasai
    ''Gak mau"
    Jerome vs cewe jepang *epic battle*

  • The Bringka Squad
    The Bringka Squad 6 hari yang lalu

    kayanya ada hati tuh, tapi becanda pun ditolak-_-"

  • Ray-death studio
    Ray-death studio 7 hari yang lalu

    Berarti orang sebagian orang jepang gak mau klw diajak serius pacarannya😂😂
    Cuma buat maen maen

  • Aldy Ainur Ahmad
    Aldy Ainur Ahmad 7 hari yang lalu

    hening cipta, dimulai

  • komozaki Kun
    komozaki Kun 7 hari yang lalu

    Emang Mantapu Jiwa Nih Chanell Wawasan Gua Sebagai Wibu Semakin Luas :'v

  • soni sugianto
    soni sugianto 8 hari yang lalu

    Sugoi ne....yoss...konomae ore no kanojo naka naka wasurarenaii

  • AdSlYn BOOM
    AdSlYn BOOM 9 hari yang lalu

    Sad ending 😢🤣

  • mohammad sstri
    mohammad sstri 10 hari yang lalu

    Emang kak Jerome udah tau cewek yang mau ditembak??

  • Hasan_ Op
    Hasan_ Op 10 hari yang lalu

    Haha gw suka konten2 lu bro 😃 mantap jiwaaa👍👍😂

  • rully kaminari
    rully kaminari 10 hari yang lalu

    Marina senseii kawaiii

  • Night Beast
    Night Beast 12 hari yang lalu

    bgus nya g prlu materi

  • Night Beast
    Night Beast 12 hari yang lalu

    kowkwowk anjay 'v

  • Sapskrep Me
    Sapskrep Me 12 hari yang lalu

    justkidding anjir

  • Calege Calistung
    Calege Calistung 13 hari yang lalu

    melaseeeee ditolak rek

  • musa maulana
    musa maulana 13 hari yang lalu

    mudus ahaha

  • MinCraft XD
    MinCraft XD 13 hari yang lalu

    Dokter cinta

  • Ahmad Sarip
    Ahmad Sarip 14 hari yang lalu

    Apa cuma gua yang kasian ngeliat Jerome di video ini 😂😂😂😂

  • Awi Pakpahan
    Awi Pakpahan 14 hari yang lalu +1

    "gak mau" :v berkesan banget :v

  • YT Alebo
    YT Alebo 15 hari yang lalu +2

    4:20 dan 7:01
    Ngakaka njir :v

  • Faiz Wardhana
    Faiz Wardhana 17 hari yang lalu

    Kenapa gk sama marina aja

  • Anggie Qur'ani
    Anggie Qur'ani 18 hari yang lalu

    Kalo sama takuya gimana ya wkaka

  • L
    L 19 hari yang lalu

    Intonasi pengucapan yang cewek enak banget di denger

  • dwi mobtech
    dwi mobtech 19 hari yang lalu

    Kalau kalian jadian cocok loh ....

  • Rafi Hyuga
    Rafi Hyuga 20 hari yang lalu

    Bang jerome sama sama bahasa jepangnya "douitasimashite" kah? ato ada kata lain? itu saya di beritau temen kuliah yg bahasa jepang :3 mohon di jawab ya

  • Galih raka dwiputra
    Galih raka dwiputra 21 hari yang lalu

    endingnya ga enak ya 😂

  • Tun Dr. Mahathir Mohamad
    Tun Dr. Mahathir Mohamad 21 hari yang lalu +1

    Di malaysia
    " Saya suka kamu!".
    Dibalasnya
    "Kamu terlalu baik untuk saya".

  • Faya pratama Kuncoro putra
    Faya pratama Kuncoro putra 22 hari yang lalu

    Keren kak, semangat terus kak Jerome 👍👍👍

  • Aziz Kun
    Aziz Kun 23 hari yang lalu

    "Ga mau" :D

  • Ishida Kun
    Ishida Kun 25 hari yang lalu

    Kata Sokka kek Merek Genteng :v

  • Sunday Production
    Sunday Production 25 hari yang lalu

    Mantep bg

  • Rizki Renaldi
    Rizki Renaldi 25 hari yang lalu

    Knapa cwe jepang pada gemulay si, jadi gemes liatnya anjay

  • ezza apple
    ezza apple 25 hari yang lalu

    Bang sering² collab sama marina dong😄 gw ngfans bgt

  • Chiko Afrizal
    Chiko Afrizal 25 hari yang lalu

    wawancara ke cewe jepang mank jeromi, tentang kriteria cowo idaman awokawok :'v

  • Hendaru Permadi
    Hendaru Permadi 26 hari yang lalu

    Bang gamau bkin video abisin N5 kah?

  • Monyet Kebon
    Monyet Kebon 26 hari yang lalu

    Tomo, ga suki desu? :v

  • Luck Pump
    Luck Pump 27 hari yang lalu

    Sebelum Jerome jelesin, udah bosen liat di anime sama novel :v

  • Said Maulana
    Said Maulana 28 hari yang lalu

    Just kidding

  • Said Maulana
    Said Maulana 28 hari yang lalu

    Aisiteru...anjay lucu

  • Qrdhw
    Qrdhw 28 hari yang lalu

    melengkapi kesedihan malam-malam sendiri kuu #SaveJerome #PrayforJerome

  • Agam GUNAWAN
    Agam GUNAWAN 29 hari yang lalu

    Pernah lihat wa4ptrik.

  • Randy G
    Randy G Bulan Yang lalu +1

    04:24 sad ngennes jir 😭 wkwkwkkwkwkwk
    05:23 nyimak benner ni cewe
    Senneng bnner sama orang jepang ramah2 dan sopan2

  • Veero持茶
    Veero持茶 Bulan Yang lalu

    Ngakak banget🤣🤣

  • bagus burham
    bagus burham Bulan Yang lalu

    Nunggu kbr jadian ae lah. Aq doain

  • Bahrul Ulum
    Bahrul Ulum Bulan Yang lalu

    Sekilas gue liat dua org ini serasi juga wkwk

  • achmad zakaria
    achmad zakaria Bulan Yang lalu

    Kak jerome kapan punya pacar orang jepang? cape tau nunggu.a :v

  • ANSELCEOSA
    ANSELCEOSA Bulan Yang lalu

    "gak mau" wkwk

  • rochman rosidi
    rochman rosidi Bulan Yang lalu

    Sakit yaaa pas just kidding

  • budi ngapak korea
    budi ngapak korea Bulan Yang lalu

    Kapan jeremo masuk maidcafe?kyaknya seru Wkwkwkwk

  • Miftah Amirul Amin
    Miftah Amirul Amin Bulan Yang lalu +7

    dan yak, ini adalah video collab terakhir mereka XD

  • Alfian Maulana
    Alfian Maulana Bulan Yang lalu

    Mas klo serem bikin berani video tempat angker di Jepang dong

  • Supria Putra
    Supria Putra Bulan Yang lalu +1

    Kenalin gw jer,.. ☹️ 3hari 3malem 3sakitdadakan udah gw alami sejak liat ni betina

  • Devilgon
    Devilgon Bulan Yang lalu

    Itu Marina dari Bond Lingo y?

  • ORANG LAKI
    ORANG LAKI Bulan Yang lalu

    anjir langsung sayang gua liat tuh cewek jepang

  • AS Lestari
    AS Lestari Bulan Yang lalu +1

    Konten kali ini menampilkan sekali jerome yang jones wkwkwkkwkwkwkwkwk 🤣🤣🤣

  • Buts Buts
    Buts Buts Bulan Yang lalu

    Sabar bang, ini ujian🤭

    #NasibJomblo

  • Fahreza Arizal
    Fahreza Arizal Bulan Yang lalu

    anjir ngakak gua yg di tolak, ada Slow Motionnya bikin ngakak AWKAKWAKWAKW
    GG dah editing scene moment nya wakwkawkaw

  • green. com
    green. com Bulan Yang lalu

    Keliatan berpengalaman gitu ya' wkwkwkk

  • Tumbal 7
    Tumbal 7 Bulan Yang lalu

    Apa yg terfikirkan pertama kali ketika denger kata jepang dan latar belakang di dalam gedung sekolahan? 🤔

  • Muiz Ahsanu Haqi
    Muiz Ahsanu Haqi Bulan Yang lalu

    Aahhh sokka

  • Harsyel Sun
    Harsyel Sun Bulan Yang lalu

    mau nnya dong itu konnichiwa knpa wa ny pke hiragana HA ? sma kyk watashi knpa pke HA ?

  • Daeng Makassar
    Daeng Makassar Bulan Yang lalu +1

    Ayo diterapkan supaya gak jomblo lagi

  • Fadillah Adam
    Fadillah Adam Bulan Yang lalu

    F

  • zakta okcendra
    zakta okcendra Bulan Yang lalu

    Suki desu

  • Fardhan Abdillah 77
    Fardhan Abdillah 77 Bulan Yang lalu

    Njay gua sering nntnin dia di fb :v

  • Onii Chan
    Onii Chan Bulan Yang lalu

    Kak. Kalo daisuki itu apa kak? Kan biasanya daisuki juga dibuat mengutarakan cinta??