ACAK ACAK RUMAH KELUARGA ZONI!!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Apr 2019
  • Saatnya acak2 rumah brooo gue hahahah !!!

Komentar • 1 092

  • iin Ima
    iin Ima Bulan Yang lalu

    Baru nonton plognya ini di rumah Ammar Zoni,kapan Ammar main ke rumah ini lagi

  • Jershy Siagian
    Jershy Siagian Bulan Yang lalu +1

    Kak verel selalu main acak acak rumah pemain cinta karena cinta tapi gk semua bukan bermaksut menyinggung hati cuma mengeluar kan pendapat saja ya!!!!!!! :)

  • Ida Syaroh
    Ida Syaroh 3 bulan yang lalu

    Dlu qe mampir ke chanell ini karna af wilona sekarang mah gk sukak mampir lgi 😂

  • Risal jr
    Risal jr 3 bulan yang lalu

    preng luna maya kak

  • Istiqomah Isti
    Istiqomah Isti 3 bulan yang lalu

    Kmarnya zoni bagus kaya kmar cewe.. Wallpaper nya bunga2

  • syamsiyah ema
    syamsiyah ema 3 bulan yang lalu

    Verel Sehafal itu sama pola hape nya aditya....

  • Salsa Nuruls
    Salsa Nuruls 3 bulan yang lalu

    Itu yang pegang kamera......ada kak Kenzo Defraz bukan sii ?? Kok kayaknya mukanya mirip deh....
    Kek nya emang Kenzo

  • gabriella revalina febrianti
    gabriella revalina febrianti 4 bulan yang lalu

    Kak acak acak rumah kak gabriella larasati kak

  • Arter Kindaeng
    Arter Kindaeng 4 bulan yang lalu +1

    Gue lihat aditya dan verrel gantengnya sama, hidungnya sama tinggi

  • Nur Aini
    Nur Aini 4 bulan yang lalu +1

    Pengen deh dikasih love sama ka Verrell Bramasta☺🤗
    Akutu ngefans banget😉

  • Aqila dilla pranaja
    Aqila dilla pranaja 4 bulan yang lalu

    Salam dari Aqila from Hongkong,Salam 1 Jiwa

  • Aqila dilla pranaja
    Aqila dilla pranaja 4 bulan yang lalu

    Kak Verrel ,Aqila mohon ,Kembalilsh dengan Wilona,You adalah pasangan yg cocokk dan Romantis,kalau sama Feby gk cocok,Madih cantik Wilona,
    Fe y agak mrongos giginya ,jelek ,gendut,
    Pokoknya Wilona adalah Pasangan yg romantisss dan cocok👍👍 I like you with Wilona,❤️❤️

  • ngAcAK viDiO
    ngAcAK viDiO 4 bulan yang lalu

    rumah nya keren kayak rumah ruang rahasia idaman

  • ngAcAK viDiO
    ngAcAK viDiO 4 bulan yang lalu

    main ps cukk hahaha jadi pengen mabar

  • BeeL Gaming
    BeeL Gaming 4 bulan yang lalu

    dia itu saudaranya amar zoni juga?

  • aat solihat
    aat solihat 5 bulan yang lalu

    Wah seru juga yaaa....

  • febby oraplean
    febby oraplean 5 bulan yang lalu

    Kak veller bikin ngeprank ka wilona

  • mutia aprianti
    mutia aprianti 5 bulan yang lalu

    Kenapa klo ngevlog kok ngak sampe bawah kak?

  • Muhammad Zulfadly
    Muhammad Zulfadly 5 bulan yang lalu

    2:52 kak Verrell pake Tatto

  • Talking Mochi
    Talking Mochi 5 bulan yang lalu

    Sekarang ngeh kenapa Verrel Adit BFFan: mereka sama-sama saling lempar guyon receh nan garing. Lol. 😂

  • maida nur hayati
    maida nur hayati 6 bulan yang lalu

    Ya

  • sheina adzana
    sheina adzana 6 bulan yang lalu +1

    acak acak rumahnya kak ibel dong verrel karena kak bel selain cantk montok deh aku fans beratnya verel carlah pasangan yg ky kak ibel no 1 tu agamanya verel

  • Yuri Aristya
    Yuri Aristya 6 bulan yang lalu

    Kak verel mintak no wa anya kak Aditya zoni

  • Andi Fitri Nurbina
    Andi Fitri Nurbina 6 bulan yang lalu

    Kak grebek rumah amar zoni Dan Irish bela dongg

  • Mul Yono
    Mul Yono 6 bulan yang lalu +1

    Acak acak rumah irish

    Yang setuju laik ya

  • Arin Gosal
    Arin Gosal 6 bulan yang lalu

    .kapan rell vlog bareng wilo...kemaren kamu dah janji loh

  • Natasya Cahyani
    Natasya Cahyani 7 bulan yang lalu

    Ciee yang sama2 udah 2jt sama wilonaa

  • yudhi saputra
    yudhi saputra 7 bulan yang lalu

    Bosan, vlog xa gk kreatif bgt......
    Gk ada edukasi nya

  • Siti Sofi
    Siti Sofi 7 bulan yang lalu

    Acak2 rumahnya kak irish dong kak pliss

  • Siti Sofi
    Siti Sofi 7 bulan yang lalu

    Kak verel prank kak ammar donk menyangkutkan dengan kak ibel mau tau reaksinya

  • Ismi Sumiati
    Ismi Sumiati 7 bulan yang lalu +1

    Ka acak acak rumah bang .ammar dongg,,,,, terus prank bang ammar,,, kaka rencanain pranknya bareng ka ibell

  • Dedi Rizaldi
    Dedi Rizaldi 7 bulan yang lalu

    Kerumah aliando lh kak

  • Anggun Karina
    Anggun Karina 8 bulan yang lalu

    Acak acak rumah ammar zoni dunk

  • mayaa kumala
    mayaa kumala 8 bulan yang lalu

    Kakak vrl kenapa kakak endak nikah aja sama kakak ricis

  • Sayid Bsa. ai
    Sayid Bsa. ai 8 bulan yang lalu

    sumpah kameramen loh bego bgt anjir. pas ngeliat jm tnagan dia ngk ngezoom itu jm tangan bego bgt tu org hal" selecil itu yg hrus di perhatikan

  • Erna Wati
    Erna Wati 8 bulan yang lalu

    Kerumah nasya marcela dong

  • lin da
    lin da 8 bulan yang lalu

    Lifeboy

  • Dini Y channel
    Dini Y channel 8 bulan yang lalu

    Salfok sama lifebuoy dideket cincin kecoa :" wlwk

  • Al Buchori Muslim
    Al Buchori Muslim 8 bulan yang lalu

    Kak kapan acak2 rumah aliando hehe

  • budy 0
    budy 0 8 bulan yang lalu

    Grebek kamar ka ammar dan ka ibel🙏😂😍

  • raniya nam
    raniya nam 8 bulan yang lalu

    Kalau kucingnya kerawat biar aku aja yang rawat

  • F F
    F F 8 bulan yang lalu

    Wah ada lagunya devano

  • srh Azzahra
    srh Azzahra 8 bulan yang lalu

    acak acak rumah vena melinda

  • Gladis Zenata
    Gladis Zenata 8 bulan yang lalu

    Ya ampun rmh nya berantakan.. Pdhl rmh nya gede. Maklum ya.. Namanya satu keluarga laki smuanya 😁😀😄

  • I'm Deina
    I'm Deina 8 bulan yang lalu

    Ngakak banget

  • Ardiyah semar cell
    Ardiyah semar cell 8 bulan yang lalu

    Bang kalo ngevlog yg fokus dong,biar enak di liag gak pusing

  • Ardiyah semar cell
    Ardiyah semar cell 8 bulan yang lalu

    Acak2 rumah nya miscell zudith

  • Lestari Dv
    Lestari Dv 8 bulan yang lalu

    Acak"ruma iris bela dong ka

  • Rifqi Ainun
    Rifqi Ainun 8 bulan yang lalu

    Vlog bareng rizky nazar dan michelle ziudith dong

  • Rr lita
    Rr lita 8 bulan yang lalu

    Mkn ckp adiknya amar skilas mirip pasha ungu

  • Rr lita
    Rr lita 8 bulan yang lalu

    Varell kl sdh nkh br wajahnya terlihat tua fan ngganteng kl skrg msh imut bgt walo bdn gd

  • Ahmad Hibban
    Ahmad Hibban 8 bulan yang lalu

    Stevan wiliam

  • okta piyot
    okta piyot 8 bulan yang lalu

    Salshabila Adriani

  • Erni Fujiarti Musda
    Erni Fujiarti Musda 8 bulan yang lalu

    Gausah acak2 rumah deh rel acakin hati gue aja napaa? Hikk

  • lutfia didi
    lutfia didi 9 bulan yang lalu +1

    Ka gerebek kamar nya panji dong aku nge fans banget

  • zain zainatic
    zain zainatic 9 bulan yang lalu

    Acak" rumah immanuel caesar hito

  • Venom gaming
    Venom gaming 9 bulan yang lalu

    sakit tu kak verrel

  • Yulli Anaa
    Yulli Anaa 9 bulan yang lalu +1

    Acak rumah kak Irish dn Ammar dong v:

  • RUKLI MOKOGINTA
    RUKLI MOKOGINTA 9 bulan yang lalu

    Grebek rumah irish bella dong

  • Aiga Charnelia
    Aiga Charnelia 9 bulan yang lalu

    Kk acak" rumah irish bella dong setelah menikah