Mengapa 4 Jenderal Jadi Target Pembunuhan? | Kivlan dan Rencana Pembunuhan 4 Jenderal - ROSI (3)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Jun 2019
  • Menurut keterangan polisi, Wiranto, Luhut Binsar Panjaitan, Budi Gunawan dan Gories Mere adalah keempat nama Jenderal yang menjadi target pembunuhan oleh tersangka kerusuhan 21 - 22 Mei.
    Apa sesungguhnya motif para pelaku tersebut? Mengapa 4 Jenderal tersebut yang jadi target pembunuhan? Kalau memang aksi kerusuhan terkait dengan Pemilu, mengapa nama Presiden Jokowi tidak masuk di dalam daftar?

    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
    Media social Kompas TV:
    Facebook: facebook.com/KompasTV
    Instagram: instagram.com/kompastv
    Twitter: twitter.com/KompasTV
    LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar • 1 160

  • Sableng Gendel
    Sableng Gendel 9 hari yang lalu

    Ini katanya pengacara kok ngomongnya tidak meyakinkan kalo dia bener2 seorang loyer profesional...
    Jangan2 ini pengacara abal2
    Sayang banget kasus seheboh, serumit dan sebesar ini pake pengacara model kayak gini....
    Sayang sungguh sayang.

  • anggoro kasih
    anggoro kasih 14 hari yang lalu

    pertanyaanya kalau kivlan mau membunuh kira2 dia kepingin jadi apa yah.. lalu keuntunganya apa yah.. dia sudah cukup tua..

  • Teguh saputra Teguh
    Teguh saputra Teguh 14 hari yang lalu

    Semua pasti tau mksd dan tujuan pak Kivlan cs...krna orang2 yg jadi target pmbunhn itu..orang2 yg...GK enak dibicarakan..i

  • Rina Ratna Juwita
    Rina Ratna Juwita 25 hari yang lalu

    alah,kalau udah terendus lain lagi ngomongnya,waktu kampanye belagu dan garang,itu saksi yg terciduk beri kesaksian ke polisi,emang mau tuh saksi yg terciduk mau ngomong ngawur,edan kali,kasian ya yg terciduk orang bayaran jadi korban,orang lain makan nangkanya yg di ciduk makan getahnya.

  • Sosok City
    Sosok City 26 hari yang lalu

    Sinetron lama tayang baru ngibuuul

  • Mi'an Damian
    Mi'an Damian 26 hari yang lalu

    Banyak bacccot

  • achmad ridwan
    achmad ridwan 27 hari yang lalu

    Karna yg difitnah ini bs terkena kasus makar.....
    Fitnah aja trus biar hidup lo senang......

  • Sitro Sitro
    Sitro Sitro 27 hari yang lalu

    Heran gua,,,!!!
    Dulu MEGA WATI SOEKARNO PUTRI
    lengserkan GUS DUR
    Napa gak Di bilang maker ya,,,
    Sekarang Jaman bapak presiden jokowi widodo orang ngeritik kebijakannya di bilang makarla penyebar hoaxsla,,,

  • triyono sulissetyawan
    triyono sulissetyawan 27 hari yang lalu

    Jika dakwaan benar berarti Kivlan meniru cara PKI dg membunuh jenderal saat peristiwa G30SPKI. Berarti kubu 02 ingin menggulingkan pemerintahan jkw. Pertanyaannya : apakah ini hasil pertemuan prabowo dg beberapa orang dari rusia dan austria beberapa waktu lalu???

  • Tari Astari
    Tari Astari 27 hari yang lalu

    Pngacara kivlan kelihatan dungu nya 😂😂

  • Viona Pristanti
    Viona Pristanti 27 hari yang lalu

    Pengacara seharusx pny tim penyelidk sndr.jgn cm sbg penyampe/pengolah cerita agar tmbh panjang dn tmbh seru sj

  • Ismurtianto Yanto
    Ismurtianto Yanto 28 hari yang lalu

    Namanya saja pengacaranya kivlan tentu akan bela mati2an meski dlm hatinya berkata bohong

  • Ismail 08
    Ismail 08 28 hari yang lalu

    Sudah tahu empat jendral akan dibunuh tangkap saja dan adili, kok adu argumentasi ????? Sudah jelas ceritanya ini sudah siap masuk pengadilan argumentasi apa lagi

  • Syawal Jul
    Syawal Jul 28 hari yang lalu

    Itulah Jenderal kebanyakan Dosa maka nya takut mati....

  • Delapan Sembilan
    Delapan Sembilan 28 hari yang lalu

    TDK masuk akal......!!!!!!

  • Wakadol Dodol
    Wakadol Dodol 28 hari yang lalu

    Nu huluna dugul ,,saha eta?

  • ori oriaz
    ori oriaz 29 hari yang lalu +1

    Ko ada "bedu" hahahha

  • Yadi Sesmito
    Yadi Sesmito 29 hari yang lalu

    Saya orang bodoh saja tau kalau orang yg berkaca mata ini condong kemana ,,mustahil kalau para pakar penggamat politik tidak tau ,,

  • Ade Tri Prasetya duplikasicdcom

    Janggut nya mirip Bedu

  • Di Dit
    Di Dit 29 hari yang lalu

    Sama sekali gak percaya aku...

  • Anas Naswari
    Anas Naswari 29 hari yang lalu

    Semoga Idonesia Makmur Hutangnya. . . Aamiin

  • milanisti sejati
    milanisti sejati Bulan Yang lalu

    Gara-gara maen curang biar menang pilpres, sekarang malah jadi boomerang!
    Ingat kata orang bijak:
    "Dibutuhkan 10 kebohongan baru untuk menutupi satu kebohongan".
    Awas, jangan tuduh saya makar.

    • milanisti sejati
      milanisti sejati 25 hari yang lalu

      @Yth. Widi
      Keputusan memang blom ada tapi kan setidaknya bukti bukti kecurangan sudah dipaparkan, di papua contohnya: surat suara masih didalam kotak suara, kotaknya masih disegel namun hasilnya susah tertulis dan di sah kan KPU sampe2 orang papua mempertanyakan kinerja KPU, itu kan salah satu bentuk kecurangan namanya, soal nanti keputusan MK bagaimana, yang jelas ngga mungkin akan ada pemilu ulang, ngga mungkin ada yang di diskualifikasi, paling ujung-ujungnya bagi-bagi kursi lah sama semua partai baik koalisi dan non koalisi

    • Yth. Widi
      Yth. Widi 25 hari yang lalu

      @milanisti sejati Atas dasar apa Anda bisa bilang kecurangan sudah terbukti di MK? Kan memang belum ada keputusan dari pihak yang menangani. Selama MK belum mengeluarkan surat putusan, semua kecurangan statusnya hanya tuduhan, mas.
      Yang namanya bernegara semua harus mengikuti sistem dan prosedur yang berlaku. Nggak bisa asal menentukan ini itu, apalagi jika didasarkan atas masalah personal, firasat, praduga, dst.
      Di sidang kemarin juga diminta alat bukti P155 pihak 02 tidak bisa memenuhi. Padahal itu alat bukti paling signifikan, paling banyak disinggung di surat permohonan. Lol.
      Lucu lah. Koar-koar curang tapi tidak bisa membuktikan. Ngomongnya 'memang ada, memang terjadi' ya kalo emang ada kecurangan harusnya gampang aja kalo mau membuktikan di mahkamah. Nyatanya bukti-bukti dan kesaksian 02 di MK kemarin absurd semua.

    • milanisti sejati
      milanisti sejati 25 hari yang lalu

      @Yth. Widi
      Yang paling penting itu bukan soal palu MK udah diketok atau belum tetapi ialah bahwa kecurangan itu memang ada dan terjadi, soal MK mau ketok palu dan mengeluarkan keputusan apapun itu sudah takkan merubah kenyataan bahwa yang menang tetap berkuasa.
      Cuma jangan lupa ceritakan ke anak cucu anda bahwa dulu di indonesia ada pilpres yang timses nya melakukan kecurangan, dan terbukti di MK namun tidak di diskualifikasi dari pertarungan.
      Getoo loooh. ......
      So kata-kata "TIDAK ADA KECURANGAN " itu secara otomatis TERBANTAHKAN.
      Paham?

  • Noisy Boy
    Noisy Boy Bulan Yang lalu

    Judul nya hahahahhaa gawat

  • gado. gado77
    gado. gado77 Bulan Yang lalu +6

    Si ibu pengamat militer suaranya ACDC,apa cuma gw doang yg dengernya kaya gitu yaaa

  • budiman ali
    budiman ali Bulan Yang lalu

    Flammingnya gokil di pembawa acara.....alibi apa lagi, provokatif

  • Dooyati Dooyati
    Dooyati Dooyati Bulan Yang lalu

    Semoga kebenaran segera terungkap, semoga hukum bisa ditegakkan di Indonesia, mantab yg makar keluwar mjd WNI

  • Mhing Mhing
    Mhing Mhing Bulan Yang lalu

    pembohong lg

  • fian tino
    fian tino Bulan Yang lalu

    Ini bisa sebagai konspirasi tingkat dewa..😊

  • Fathus Surur
    Fathus Surur Bulan Yang lalu

    Rosi gak nikah2 karena lesby....

  • Ami Yanto
    Ami Yanto Bulan Yang lalu

    Itu perempuan suara nya kayak suara iblis?

  • Cartoon Tv show
    Cartoon Tv show Bulan Yang lalu

    Haris Azhar ngompor2in Polisi biar kasus ini terungkap, tapi ya bagus!!
    Biar kasus ini selesai.

  • fa7ri ba6as
    fa7ri ba6as Bulan Yang lalu

    rosi itu kayaknya bukan host,kalau host itu cuma bertanya,mengumpulkan informasi,bukan menjelaskan masalahnya.

  • Also Putra Ragil
    Also Putra Ragil Bulan Yang lalu

    NKRI harga mati. TNI & POLRI lanjut terus kejar dalangnya. Tangkap begundal begundal perusuh negara.

  • alex 97
    alex 97 Bulan Yang lalu

    Rosi ganti aja itu kek kntl

  • Maestro NAD
    Maestro NAD Bulan Yang lalu

    Suara Ibu itu mirip suara laki-laki🤣🤣

  • Puji Puji
    Puji Puji Bulan Yang lalu

    Mau ngeles sampai ke neraka pun gk bakal lolos dri jerat hukum....polisi pake data bukan amsumsi

  • Hernoto Noto
    Hernoto Noto Bulan Yang lalu

    jas biru ternyata paud !!!!!!!!!!!

  • Hernoto Noto
    Hernoto Noto Bulan Yang lalu

    Haris jebule jinguk ya !!!!!!!

  • Qibil Aje
    Qibil Aje Bulan Yang lalu

    Intinya tv sekarang ditutupi kebenaran oleh pki dan rezim sekarang ...

  • Tuti Murtika
    Tuti Murtika Bulan Yang lalu

    lier aingmah ngabandungannana oge asa pabelit, sibapa etateh anti pki masa arek ngabunuh jendral, hoak iemah dan fitnah, mikir mikir mikir mikir pake otak

  • Tuti Murtika
    Tuti Murtika Bulan Yang lalu

    hoak dan fitnah dasar cebong mikir mikir mikir mikir make otak

  • Agil Yoga
    Agil Yoga Bulan Yang lalu

    🦆🦆🦆🦆🦆🦆🦆

  • Lindawaty Oetomo
    Lindawaty Oetomo Bulan Yang lalu

    Sdh biasa pengacara terdakwa pst bela trdakwa..! Dan pandai skli berbicara& br-belit2 itu so pst.. Krn dibayar oleh trdakwa, Dan maling (trdakwa) sdh biasa tdk mngaku, omongannya pst ber-belit2 dll.. klo ngaku penjara penuh.. Btul? Tapi Allah mh adil.. Pst bs mnunjukkn byk saksi2 & benda2 trbukti utk bs mnyatakn kebenarannya.. Btul?

  • Azelaa Rafynzaa
    Azelaa Rafynzaa Bulan Yang lalu

    penyabar hoax harus di ....

  • Swandhana Pradipta
    Swandhana Pradipta Bulan Yang lalu

    Kenapa tema ini yg dibesarkan. Padahal pada saat aksi 21-22 mei ada yg meninggal loh. Bukan rencana lagi

  • BRAHMANTYO KUMORO
    BRAHMANTYO KUMORO Bulan Yang lalu +3

    Dari wajahnya Kelihatan sekali bohongnya

  • Muhammad Yahya Zaghlady
    Muhammad Yahya Zaghlady Bulan Yang lalu

    Hanya utk mengalihkan issue
    Mengalahkan emosi publik

  • Rike Dhepe
    Rike Dhepe Bulan Yang lalu

    Iya siih... mirip2 zaman pki buat isu dewan jenderal

  • deden sulaeman sulaeman
    deden sulaeman sulaeman Bulan Yang lalu

    Pengacara ngomongnya berbelit belit... Wooow, mencari sebab serta mencari alasan... Supaya tercapai Hasratmuuuuu ..
    Manis di bibir memutar kata, malah kau tuduh akulah segala penyebabnya... Preeettt Ach...

  • Ambrosius Jimm
    Ambrosius Jimm Bulan Yang lalu

    Aduh kok pilih pengacara koyok ngono

  • Pariadi Simanjuntak
    Pariadi Simanjuntak Bulan Yang lalu

    Pengacaranya abal2
    Yg paket jas biru telinganya rusak pulak lagi

  • Boyindra Manstar
    Boyindra Manstar Bulan Yang lalu

    Yang upload video yg dpt adsense,,yg nontonmah enggak kan😁 tolong tonton

  • Rahi Mah
    Rahi Mah Bulan Yang lalu

    zaman fitnah...

  • hotmar Sidauruk
    hotmar Sidauruk Bulan Yang lalu

    PENGACARA KELAS TERI

  • N O Siagian
    N O Siagian Bulan Yang lalu

    apa benar bapak yang memiliki senjata ini -_- pertanyaan anak anak ini , apa mungkin pelaku cepat mengaku? kalau cepat mengaku gak bakal sepanjang ini kasusnya , aneh kali lae ini , taunya kami kalau dirimu kuasa hukumnya, tapi janganlah kelihatan seperti orang yang gak berpengalaman

  • Hasty Ahmad
    Hasty Ahmad Bulan Yang lalu +7

    Karna Yunarto wijaya selalu mendukung PEMERINTAH lah pastinya! No waaaayyyy Toto 😭😭 semoga selalu di lindungi dari orang2 jahat

    • ell fuentes
      ell fuentes 29 hari yang lalu +1

      Iya harus nya klo salah saling mngingatkan bkn menghujat..

    • Hasty Ahmad
      Hasty Ahmad 29 hari yang lalu +1

      @ell fuentes yuppp... thanks! Udha di edit hehee

    • ell fuentes
      ell fuentes 29 hari yang lalu +1

      Yunarto mngkin mksdnya

  • Abdul Manan
    Abdul Manan Bulan Yang lalu

    semua rencana makar ,org2 gerindra. bubarkan sj gerindra

  • Abdul Manan
    Abdul Manan Bulan Yang lalu

    semua rencana makar dari partai gerindra.bubarkan sj partainya.

  • Abdul Manan
    Abdul Manan Bulan Yang lalu

    semua rencana makar dari partai gerindra.bubarkan sj partainya

  • Rahman Hidayat
    Rahman Hidayat Bulan Yang lalu

    Usut juga korban petugas pemilu sama korban aksi 21,22 dong... kok ga ada yg ribut2 ya sama udah mati

  • Ahmad Sobri
    Ahmad Sobri Bulan Yang lalu

    Gwe tunggu aja dah coba bener2 di usut sampai tuntas apa gk hayooo

  • CALON MANDIRI
    CALON MANDIRI Bulan Yang lalu +10

    Sehebat apapun rencana manusia.Allah lebih maha berkehendak.dan maha bijaksana

  • Adhi Bertha
    Adhi Bertha Bulan Yang lalu

    Asiikkkk Setan Gundul ketangkap...😂😂

  • Aldy Seran
    Aldy Seran Bulan Yang lalu

    Pengacaranya berusaha mengangkat yg ia bela, yg lain berbicara mengandai andai

  • Aldy Seran
    Aldy Seran Bulan Yang lalu

    Berita yg sangat sangat tdk masuk akal seperti judulnya, mengapa 4 jendral jadi target pembunuhan? Yg merencanakan siapa? Yg diajak ditanya siapa? Emg iya habis dialog ini udh ketemu atau tau apa alasannya? Toh habis ini tda ada penjelasan menyangkut ini.

  • Ketut Meres
    Ketut Meres Bulan Yang lalu

    Lebih tertarik bahas juga yg sdh mati 500 Orang lebih KPPS, ada juga anggota Polri dan Korban unjuk rasa daripada bahas yg belum jelas begini ya Kompas bisa debat kusir nanti ...

  • whyu ryuki
    whyu ryuki Bulan Yang lalu

    bagi mereka yg asli orang jakarta, tinggal di jakarta dan menjadi saksi mata apa yg terjadi di jakarta di tahun 98, rencana pembunuhan 4 jendral itu sangat simple tujuannya, yaitu untuk menghilangkan orang2 yg mengetahui akan keterlibatan prabowo dan kivlan zein dalam kasus pelanggaran HAM tragedi 98, yg mengakibatkan ribuan orang hilang dan kehilangan nyawanya akibat kerusuhan 98 yg di otaki oleh prabowo, karena beberapa jendral yg jadi target adalah mereka yg menandatangani pemecatan prabowo secara tidak hormat sebagai anggota tni dan juga yg mengadili prabowo di pengadilan militer atas kejahatan HAM, namun prabowo berhasil lolos dari pidana akibat kong kaling kong para antek orde baru yg masih bercokol di dpr dan prabowo berhasil kabur ke yordania, menjadi warga negara yordania untuk menghindari hukuman yg seharusnya menjeratnya

  • Tedy Kordinasi
    Tedy Kordinasi Bulan Yang lalu

    aku sih yakin hanya ilusi dan ngarang2...ngapain coba mau di bunuh...tampil ngga di demo 21..22 mei...yg ada banyak rakyat yg terbunuh dan cidera...masalah ada penyusup di demo yg menuntut keadilan itulah tugas polisi tuk mengamankannya...

  • Rusmadi ponsel
    Rusmadi ponsel Bulan Yang lalu

    Hoax

  • Ninauk436 Uk436
    Ninauk436 Uk436 Bulan Yang lalu

    Memfitnah itu dosa besar...Knpa pada melakukan demi jabatan

    • Azelaa Rafynzaa
      Azelaa Rafynzaa Bulan Yang lalu

      karena berkaitan dengan uang TRILYUNAN....

  • Muhammad Umar
    Muhammad Umar Bulan Yang lalu

    Siapapun yg salah harus di adili seperti negara lain ,jangan generasi selalu di bohongi seperti g30s dan 97 jadi rakyat sudah tau sekarang dalangnya,

  • Adhyaksa Saragi
    Adhyaksa Saragi Bulan Yang lalu

    Hanya org bodoh yg kalo mau bunuh org, bikin panitya dan teriak2 sono sini...

  • Muhammad Umar
    Muhammad Umar Bulan Yang lalu

    Padahal ini orang udah kaya tapi rakus jabatan makanya jangan krini2an jadi yg mana yg menang bisa masuk dan tetap baik,ini yg di banggakan wowo terus

  • Ando Kalit
    Ando Kalit Bulan Yang lalu

    Seorang purnawirawan membiarkakan supir punya senjata ilegal dan bukan dilaporkan. Keknya sisupir jadi kambing hitam nih??

  • Ulilapsor Apsor
    Ulilapsor Apsor Bulan Yang lalu

    pengacarnya pk kivlan kyk orng linglung..

  • J Kung Kuz
    J Kung Kuz Bulan Yang lalu

    Payah dech...

  • Slamet Priyadi
    Slamet Priyadi Bulan Yang lalu

    Masih percaya sama kompas?? 😂😂😂😂😂

  • Enddy Depari
    Enddy Depari Bulan Yang lalu +2

    Pengacara KZ otaknya berpikir sangat keras yah. Sembari ngomong, otaknya sambil berpikir keras ntuk mengarang. Dodol

  • Sugiey Antar3
    Sugiey Antar3 Bulan Yang lalu

    Judulny ky film g 30 s pki

  • Sugiey Antar3
    Sugiey Antar3 Bulan Yang lalu

    Sopir ko punya senjata.duit dr mn

  • Enday Herawan
    Enday Herawan Bulan Yang lalu

    Rosi tergesa2

  • Salman Alfarisi
    Salman Alfarisi Bulan Yang lalu

    Itu hanya hoak saja itu akal2an polisi saja masyarakat tidak akan percaya

  • Kirana Artista
    Kirana Artista Bulan Yang lalu

    Indahnya dunia hukum di negeri tercinta ini... Sdh mnjd hukum alam bila Stiap ksalahn akn mbuahkan rasa takut dihati.. namun tidak akan gentar diri bila kebenaran sudah memayungi hati yg dtg hanyalah berpasrah diri.. Ancaman Allah lebih mereka takutkn bila kebenaran diabaikan.. Viva mba Rosi.. Smoga acara mba smakin apik & berbobot..

  • TOMTOWI DARKWEB1
    TOMTOWI DARKWEB1 Bulan Yang lalu +2

    Negara dongeng hati2 pendengar bisa salah arti yg benar jadi salah dan benar jadi salah stop media yang di kendalikan

  • Den Bagus
    Den Bagus Bulan Yang lalu

    sandiwara yg nyeleneh, mana mungkin KZ mau bunuh 4 orang jendral sejaligus, janggal..Kasus Novel Baswedan bgmana tuh sudah jelas korbannya, mana ga ketemu pelakunya

  • BiGB0S 33
    BiGB0S 33 Bulan Yang lalu

    Hidup PKI

  • Dajjaluna Kadzabun
    Dajjaluna Kadzabun Bulan Yang lalu

    seperti nonton sinopsis film konsfirasi JFK nih,....

  • aditya syah putra
    aditya syah putra Bulan Yang lalu

    ada yg tau kasus megawati di era gusdur? 😎 hayoooo siapa yg penyevar hoax and real creator of makar?

  • Ferdinand Ndapataka
    Ferdinand Ndapataka Bulan Yang lalu

    Pa hariz ngaco, polisi menetapkan seseorang jd tersangka apalagi mantan jenderal,, bukan ngarang bos

  • Ferdinand Ndapataka
    Ferdinand Ndapataka Bulan Yang lalu +1

    Kivlan sebelum di tangkap msh sempat hina sby

  • Lili Dwiastuty
    Lili Dwiastuty Bulan Yang lalu

    Kasihan pengacara kivlan Zien...

  • Airina Iskandar
    Airina Iskandar Bulan Yang lalu

    Saya curiga sama pengacara nya

  • Para Noya
    Para Noya Bulan Yang lalu

    Ane gak tau yang 3 orang itu siapa, tapi kalo ada Bu Conny ane percaya naluri militer & intelijen nya kuat.. kredibilitas sbg pengamat intel kelas keamanan Geopolitik global gak diragukan lagi

  • Alfred Anwar
    Alfred Anwar Bulan Yang lalu

    Simak baik" pertanyaannya Rosi, hampir semua pertanyaannya kpd narasumber (kecuali pengacara kz) diarahkan agar kejadian ini hanya desain polri, tp jwbn pr Narsum tetap sgt positif memberikan kepercayaan kpd polri utk mengusut kasus ini, cobalah Rosi lbh netral dlm mendesain pertanyaan, kelihatan skali keberpihakannya,,,hhhmmmm,,,
    Hrs berguru dl sm Nazwa Syihab,,,😂😂😂

  • bumi tama
    bumi tama Bulan Yang lalu

    Setasiun provokasi

  • PAPI 088
    PAPI 088 Bulan Yang lalu +2

    *Kukira jaman nya PKI yg ada rencana pembunuhan jenderal jenderal....ternyata eh ternyata yg dibilang PKI bangkit itu ini ya!!! Kok begok gw kagak kepikiran....!!!*

  • violet Rose
    violet Rose Bulan Yang lalu +4

    kompas is another reuters channel. . and jokowi regimes are communist bloody killer

  • Nur Cholik Cholik
    Nur Cholik Cholik Bulan Yang lalu

    Kisruhh terus.... Kapan Indonesia rukun???

  • m setiawan iwan
    m setiawan iwan Bulan Yang lalu

    Pengacara kj klihatan gugup loh. Hahaha sdh ada bukti mampus lo kj

  • dvorAk vs qweRty
    dvorAk vs qweRty Bulan Yang lalu

    Pengacaranya asal nge-gas aja nih, wuakakak... jadi kelihatan tuh bodongnya