Mengapa 4 Jenderal Jadi Target Pembunuhan? | Kivlan dan Rencana Pembunuhan 4 Jenderal - ROSI (3)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Jun 2019
  • Menurut keterangan polisi, Wiranto, Luhut Binsar Panjaitan, Budi Gunawan dan Gories Mere adalah keempat nama Jenderal yang menjadi target pembunuhan oleh tersangka kerusuhan 21 - 22 Mei.
    Apa sesungguhnya motif para pelaku tersebut? Mengapa 4 Jenderal tersebut yang jadi target pembunuhan? Kalau memang aksi kerusuhan terkait dengan Pemilu, mengapa nama Presiden Jokowi tidak masuk di dalam daftar?

    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
    Media social Kompas TV:
    Facebook: KompasTV
    Instagram: kompastv
    Twitter: KompasTV
    LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar • 1 235

  • Fajar Timur
    Fajar Timur 5 hari yang lalu

    rencana 4 jendral utk dibunuh,
    siapa jendral yg mau dibunuh?. apa keuntungan nya?.
    siapa yg dibunuh? dibunuh siapa,
    yg membunuh siapa?.

  • Kasim Iskandar
    Kasim Iskandar 5 hari yang lalu

    Trio Wek wek

  • Jarnomo Pq
    Jarnomo Pq 6 hari yang lalu

    Biasa orang yg kesalahanya sdh diketahui pupblik akan selalu mencla mencle,,,

  • Ibam Ananta
    Ibam Ananta 22 hari yang lalu

    Adu data, bukan adu bacot

  • Edyoly Oly
    Edyoly Oly 29 hari yang lalu

    pengacara memang Harus begitu. Biar uangnya kivlan bisa ngalir.

  • Awank Subandi62
    Awank Subandi62 Bulan Yang lalu

    HOAX

  • Etty Utju
    Etty Utju Bulan Yang lalu

    Haris benar....bhw...video itu ... bukan alat bukti..masih...barang bukti..hrs diungkap...

  • Anugerah mulia
    Anugerah mulia Bulan Yang lalu

    Jenderal tak bersalah kau lawan kau target targetkan
    Kau pikir ke empat jenderal tidak bisa menghabisi kau yang menarget nargetkan mereka
    Hati hati kau
    Sedang kopral saja kau lawan bisa mati kau dalam sehari
    Apalagi jenderal kau target targetkan
    Kau tunggu saja hingga habis pelantikan presiden ini bakal kau yang ditarget targetkan ke empat jenderal ini
    Jangan kau anggap remeh jenderal yang baik dan jujur
    Kau salah menarget nargetkan mereka !!!!!!

  • Ari jaya
    Ari jaya Bulan Yang lalu

    Pengacara kok ngomong bingung...!!!!!!!!
    Sekolah dulu sampai lulus....

  • Ari jaya
    Ari jaya Bulan Yang lalu

    Terlalu berat kasusnya untuk pengacara sekelas dia.....!!!!!
    Belum kelasnya.

  • Nana Yusuf Munawar
    Nana Yusuf Munawar Bulan Yang lalu

    Hahaha akibat partai hasil swadaya kayanya, jadi kelompok bebas berkolusi bukan hanya berkoalisi. Yang parah kayanya pula jika sekelompok orang menduduki kekuasaan indikasi terjadinya otoriter besar sekali.

  • Nana Yusuf Munawar
    Nana Yusuf Munawar Bulan Yang lalu

    Inilah resiko dari sitem pemilihan kita. Yang berorientasi ke apa, kemana? ga jelas. Nyatanya efek dari pemilihan kitu riuhnya euhahaha

  • asrul safri
    asrul safri Bulan Yang lalu

    a

  • Nusyirwan Wahid
    Nusyirwan Wahid Bulan Yang lalu

    Dulu sering menghujat menghina sekarang minta jatah mentri apalagi fadlizon yg mau dicalonkan ga punya muka apa? Katanya tetap mau oposisi lah sekarang malah mendekat ini sangat mengecewakan pendukung mu Kita tetap bersaudara dan saling mengawasi

  • hasan basri
    hasan basri Bulan Yang lalu

    prmainan politik sja mau mnghabisi lawan politik dngan sgla mcam cara

  • hasan basri
    hasan basri Bulan Yang lalu

    s botak

  • Solihin Lihin
    Solihin Lihin Bulan Yang lalu

    MAKAR :MAkan tuh KARdus

  • Balquis Canrika
    Balquis Canrika Bulan Yang lalu

    Keliatan rosy bodoh

  • Balquis Canrika
    Balquis Canrika Bulan Yang lalu

    Batak2 berantam ga jelaz

  • muwavik R
    muwavik R Bulan Yang lalu +5

    BOHONG NAMA PROFOKATOR PENDEMO TEMAN AMIN RAEIS .JANGAN PERCAYA SAMA SAMA KUASA HUKUM .
    KIFLAN ZEN PERUSAK BANGSA .

  • Yoga Pratama
    Yoga Pratama Bulan Yang lalu +1

    Jika sopir memiliki senjata api dan sdh diketahui mengapa tdk melaporkan ke apsrat yg berwenang

  • RAJA TOGOG SEMAPUT. cebong indah

    Maaf...gua sih si botak aja yang palanya dipoles pake gurinda...ha ha ha ha ha...

  • Trianugrahwati Soemantri
    Trianugrahwati Soemantri Bulan Yang lalu

    manusia memang sukanya ribet: lihat firman Allah tentang Sapi betina; selain itu senang membangkang jangankan pada manusia; pada Tuhannya pun demikian; di beri clue bahwa musuh manusia itu adalah setan, iblis dan kroninya: tetep aja senengnya berantem aja manusia dengan manusia dan mengikuti sifat azazil yang rakus, sombong, merasa paling benar, iri dengki, membangkang bahkan dihadapan Allah Swt sekalipun; ... capek deh. kapan jadi majunya nih negara jika rakyatnya saling "selingkuh" satu sama lain: bukan menciptakan kenyamanan; agar rakyat kecil bisa hidup dengan baik dan nyaman juga aman sentausa; pemerintahnya mumpuni, amanah dan dipercaya; kekayaan dimana mana tapi rakyatnya masih aja kebilet hutang? kami rakyat kecil hanya berdo'a semoga siapapun yang salah jalan di beri hidayah dan diampuni dosanya dan bekerja memperjuangkan kebutuhan rakyatnya dengan amanah aamiin

  • Bono Bono
    Bono Bono Bulan Yang lalu +1

    zaman pki yg di sikat juga jendral.

    • Suhardiyanto Yanto
      Suhardiyanto Yanto Bulan Yang lalu +1

      Iya ya...dan saat para jendral terbunuh pres Sukarno kayak bebek lumpuh (minjam istilah amin rais) akibatnya? Bisa diketahui pres Sukarno ditahan sampai beliau wawat.
      Kira kira apakah akan seperti itu bila keempat target betul2 terbunuh..

  • Marlena Sari
    Marlena Sari Bulan Yang lalu +2

    Kiflan zen harus di usut sampai tuntas, semangat buat Kapolri untuk menegakkan kebenaran

  • SEBAIKNYA KITA TAU
    SEBAIKNYA KITA TAU Bulan Yang lalu

    Waspadalah !
    HTI akan selalu berupaya merekrut TNI.. Di setiap Negara HTI merekrut pejabat angkatan besenjata untuk melakukan kudeta dengan seruan Jihat seperti Abu Jibril.
    Jika HTI tidak mampu merekrut pejabat Angkatan Bersenjata maka HTI tidak ada kekuatan untuk melakukan Kudeta. Untunglah Indonesia sudah banyak pengalaman sejak di zaman Presiden Sby dan tragedi menjelang pengumuman hasil Pemilu Presiden di KPU. Unsur upaya makar dan Kudeta cepat tercium.
    Jika Hendi dijatuhkan sangsi oleh petingginya itu karena militer punya indra khusus terhadap anak buahnya dan TNI punya aturan sendiri dipengadilan militer.

  • Suharto Harto
    Suharto Harto Bulan Yang lalu

    Orang udah tersangka..kok masih dibela bela...ngaca tuu..ngoceh...cukur..tuu kumis nya..

  • Harianto Anto
    Harianto Anto Bulan Yang lalu

    Orang yg lantang omong pki padahal dia yg pki...kiflan 4 jenderal yg mau d bunuh sama halx dgn korban pki dulu.....orba apa bedax kiflan maling teriak maling....

  • Yosep Bahtiar
    Yosep Bahtiar Bulan Yang lalu

    Kalu udah berhadapan dengan hukum mah semua pasti ngga ngaku semua penjahat pasti seperti itu hukum se-berat2nya semua perusuh

  • Radar Iyok
    Radar Iyok Bulan Yang lalu

    Dah ayo terus antem anteman ja botak brani gak

  • Indri Retnosari
    Indri Retnosari Bulan Yang lalu

    Kereeeeeen bu Conny

  • mimit rahayu
    mimit rahayu Bulan Yang lalu +4

    YA ALLOH APA SLH JENDRAL KITA

  • Maria siska
    Maria siska Bulan Yang lalu

    Hrs dihukum yg salah...hrs ada bukti..tuduh saja jg gak blh

  • Rebekah Beka
    Rebekah Beka Bulan Yang lalu +5

    SIAPA YANG PERCAYA ALIBIMU ??????
    RAKYAT SUDAH MEREKAM FAKTA DAN KENYATAAN PERBUATANMU !!!!!!
    HORMATI HUKUM !!!!!!

  • Dhani Oke
    Dhani Oke Bulan Yang lalu

    Kadal gurun....

  • Asnawi zain zain
    Asnawi zain zain Bulan Yang lalu

    Pak kivlan di bilang makar....? Gara gara nyimpen senjata.....terus targaet nya apa sih....

  • Bunda Ade
    Bunda Ade Bulan Yang lalu

    Ini siapa ngomongnya juga gelagapan

  • Maria Theresia Yulita dr
    Maria Theresia Yulita dr Bulan Yang lalu

    Pendengar sudah pinter , bisa beda in mana yg benar , mana yg bodoh !

  • Maria Theresia Yulita dr
    Maria Theresia Yulita dr Bulan Yang lalu

    Habis manis sepah dibuang, , ngak ada yg mau menjamin kivlan

  • Darwin New
    Darwin New Bulan Yang lalu

    Mang Nya Ada Maling Yang Mau Ngaku..Tapi Biasalah Yang Nama Nya Pengacara Yang Jadi Kuasa Hukum Atw Pembela Tersangka..Pengakuan Boleh Saja Tapi BUKTI Yang Berbicara..

  • Mawar Bin Hj Siraj
    Mawar Bin Hj Siraj Bulan Yang lalu

    Hey aris lo petra itu sama saja cari sensasi dan melindungi yg dgn bermacam alasan.kerna kaliana ini kan pembenci jokowi udahlah ngoceh lo pada.

  • Onny Indriati
    Onny Indriati Bulan Yang lalu

    Yg plg penting dipertanyakan ,ada apa sebenarnya indonesia saat ini , bgtu banyak korban , musibah,,bencana dll, tanya pd ahli2 agama a org2 yg taat dlm ibadah, krn semua dlm kuasa allah ,mk hanya allah la yg mh mengetahuinya,

  • Joni Abdulh
    Joni Abdulh Bulan Yang lalu

    Pembunuhan empat jendral itu adala hoak sengaja diisukan

  • Abah Bengkong0011
    Abah Bengkong0011 Bulan Yang lalu

    Ini bukan negara bar bar iya tad ada jendral bisa di tembak atau dibunuh kan ada ajudan nya

  • Tony Kustiadi
    Tony Kustiadi Bulan Yang lalu

    RAKYAT BERSATU CINTA NKRI

  • Mustika Sari
    Mustika Sari Bulan Yang lalu

    disini kivlan di bully. Dichannel lain si bejo untung yg dibully. Nah di cannel lainnya bejo n kivlan ketemu saling serang. nah sbenarnya sopo sing salah??? cb

  • Adiadiadi Adiadiadi
    Adiadiadi Adiadiadi Bulan Yang lalu

    Cobok secara berhadapan dgn tersangka

  • Adiadiadi Adiadiadi
    Adiadiadi Adiadiadi Bulan Yang lalu

    Namanya pengacara yg penting mulutnya di tutup dgn uang ada aja

  • Ahmad Raffi
    Ahmad Raffi Bulan Yang lalu +4

    Kok hari ini Kamis,10-10-2019 ini jadi nyata Pak Wiranto selaku Polhukam jd korban penusukan di Pandeglang Banten,,,,,,Tetapi anehnya gk pakai Senpi tapi pakai Sajam

  • Dhepensah sah
    Dhepensah sah Bulan Yang lalu

    Klu terbukti ada rencana pembunuhan pengacara nya harus di hukum juga

  • Deddy Dusherman
    Deddy Dusherman Bulan Yang lalu

    P KZ meniti jejak PKI

  • Saiful Huda
    Saiful Huda Bulan Yang lalu

    pak KIVLAN ZEN sudah tua saya pikir sudah tidak menginginkan kekuasaan

  • Saiful Huda
    Saiful Huda Bulan Yang lalu

    menurut pikiran saya tidak boleh mengadili kivlan zen diluar pengadilan resmi

  • Aripin Efendi
    Aripin Efendi Bulan Yang lalu

    Klu saya setuju banget dgn ibu Coni dan mau apa lg capek2 berdebat klu sdh 2 barang bukti yg kuat ,dan itu fakta hukum yg tak bisa dibantah . mari kt percayakan sj kasusx Kivlan ini ke Polisi .

  • Pak Mulyadi
    Pak Mulyadi Bulan Yang lalu

    Jauh Najwa lbh pintar

  • Pak Mulyadi
    Pak Mulyadi Bulan Yang lalu

    Sy lihat si rosi memihak modelnya,

  • Andi Zamudra
    Andi Zamudra Bulan Yang lalu

    saya lihat judul,,, pengiriagan opini..

  • Tati Agustina
    Tati Agustina Bulan Yang lalu

    jika anda tdk merasa bersalah....hadapi dg keyakinan bahwa kebenaran pasti datang, jgn takut, Allah adlh Hakim Yang Mahaadil...Allahhu Akbar...

  • java zibond
    java zibond Bulan Yang lalu

    JOZZZZZZ ibupengamat militer coment nya

  • Madsarif Machmudi
    Madsarif Machmudi Bulan Yang lalu

    Memangnya gampang punya senjata api? Super kok punya senjata danvagaimana mendapat kannya , ngga mudah lho!!!