MENGGILA DI HARAJUKU BARENG MBAK SALON JEPANG! 😂

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Jun 2019
  • Konnijiwa! Banyak yang request buat bikin video sama naomi, jadi aku coba buatin yah! Dia gila dan lucu banget hahaah! Selamat menikmati!
    BUSINESS: promomantappu@gmail.com
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    INSTAGRAM:
    Jerome: jeromepolin
    teamantappu: teamantappu_
    Thumbnail by: @gilangpb
    gilangpb
    MANTAPPU JIWA!!

Komentar • 6 296

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  5 bulan yang lalu +5813

    aku pikir orang jepang semua kalem kalem ternyata enggak wkowkowk

  • Zayyed Faqih
    Zayyed Faqih Hari Yang lalu

    Di menit 19:17 kenapa bilang lama bang?
    Nunggu jodoh aja kuat masa nunggu makanan aja gak kuat

  • sulaiman abdurrosyid
    sulaiman abdurrosyid 3 hari yang lalu +1

    1:59 loh kok?!! ada cameo segala dari indo

  • BLUE WOLF CHAN
    BLUE WOLF CHAN 3 hari yang lalu

    5:08 jumscare wkwkwk

  • Willy Dwi
    Willy Dwi 4 hari yang lalu

    7.8 kecium bauanya ama w wkwkw

  • heru rochadi
    heru rochadi 4 hari yang lalu

    bro..
    ini, elo yg ajak si naomi n chika kesitu atau sebaliknya ?
    mereka langsung klop aja ama elo yaa n mau jjm'an.
    Mantaapp.jiwa 😎😀😀

  • edo achmad
    edo achmad 4 hari yang lalu

    1:58 ada ibu2 berkerudung

  • Rinto Huta
    Rinto Huta 4 hari yang lalu

    salam sama yg rambut pendek ya itu? eiya kenalin makanan batak dong

  • Rinto Huta
    Rinto Huta 4 hari yang lalu

    mantap lah lae jabat

  • Dwi Okta Pristiwanti
    Dwi Okta Pristiwanti 5 hari yang lalu

    Shipper jerome x nao ☝️

  • Sense Gaming
    Sense Gaming 6 hari yang lalu

    wakatta..

  • Wiliam Veranda
    Wiliam Veranda 9 hari yang lalu

    Jangan diajak ke indo bang,apalagi ke kosan , tetangga bisa ngumpul depan rumah semua denger suaranya

  • David Kornelius
    David Kornelius 9 hari yang lalu

    Entah cuma perasaan saya Naomi mirip sama haruka tomatsu

  • Rikiandy Andra
    Rikiandy Andra 10 hari yang lalu

    Udh di kasi kode laper masih gak di tawarin makan dulu atau gmn gtu si bambank hahaha.
    Pantes jomblo akut wkekeke

  • FarisAll 23
    FarisAll 23 10 hari yang lalu

    Lnjut bng sama mbk salon lgi😅

  • Miftah Fauzan
    Miftah Fauzan 11 hari yang lalu

    8:12 imut banget 😘😘😘 muaachh

  • Muhd Irfan
    Muhd Irfan 11 hari yang lalu +1

    Love the ending! Lagu favorite!

  • Nurul Bediah
    Nurul Bediah 13 hari yang lalu

    Mantap

  • zanki defx
    zanki defx 14 hari yang lalu

    Ajiib sekali nggandeng dua.

  • Gede Pratama
    Gede Pratama 14 hari yang lalu

    itu suaranya bagus bang yg kacamata

  • Bayu Satrio Nugroho
    Bayu Satrio Nugroho 15 hari yang lalu

    6:26 mbak kasir nya cakep, lirik lirik jerome ahahahaha

  • ipan seripel
    ipan seripel 15 hari yang lalu

    Gila gila

  • mantap gaming
    mantap gaming 15 hari yang lalu

    Bang temuin Kimi hime bang
    Dia jga lgi di Jepang anjai

  • Ardee12
    Ardee12 16 hari yang lalu

    nonton ampe abis gegara ada mbak Naomi-chan 😂

  • Abdul Gani
    Abdul Gani 16 hari yang lalu

    Njir ini org
    Tukang potong rambut pun di ajak ngvlog
    Pakek jurus apa tu om
    Kok bis kadi mau dekat gtu itu org👌👌😁

  • Bazil Ahmad
    Bazil Ahmad 17 hari yang lalu

    2 cewek jepang ketularan virus gilanya jerome...

  • trick 3g
    trick 3g 17 hari yang lalu

    Kapan aku iso Ng Jepang cukkkkkkkkkk cuk

  • Kurniawan Aditya
    Kurniawan Aditya 18 hari yang lalu +1

    klo gini udah kenal kan enak... maw potong rambut lagi, pasti ga usah bayar,,, ... klo tmenku gtu..

  • mochamad muzakhin
    mochamad muzakhin 18 hari yang lalu

    Brow sikat aj tuh cwek salon.x...psti mau

  • Apikku Nemen
    Apikku Nemen 18 hari yang lalu

    Mantap,... 👍🏻 tonton juga yah video aku temen2 klik👉🏼 idclips.com/video/ebniXvn_TQw/video.html

  • Cyber IND
    Cyber IND 19 hari yang lalu

    Berawal kenalan di salon rambut

  • Eli Susanti
    Eli Susanti 20 hari yang lalu

    yang rambut pirang cantik

  • Lodaya chanel
    Lodaya chanel 21 hari yang lalu

    Yg cw rmbut pirmg kyknya nksir lu bro hhhh

  • RandyGaming
    RandyGaming 22 hari yang lalu

    Aduh Onee Naomi 😣💞💞

  • Ajis baso
    Ajis baso 24 hari yang lalu

    GILAAAAA. NGESHOOT YANG GAMBAR MUKA DI KAOS ITU GUE KAGET SAMPE KESELEK LUDAH SENDIRIIIIII. WKWKWKWK

  • Eko Pambudi Slamet
    Eko Pambudi Slamet 24 hari yang lalu

    mbak salon memang menyenangkan, tolong datangin ke indo

  • Herrys Pedia
    Herrys Pedia 24 hari yang lalu

    KLO VIRUSNYA HACKER ITU UDH BIASA,MENYEBARNYA CMAN KE SYSTEM AJJA,NAH INI BEDA DR YG LAIN LANGSUNG MERASUKI KE SELURUH TUBUH,BAHKAN SMPE GILA, VIRUS"MANTAPPU JIWA"...WKWKW😂

  • Lo4d Panda
    Lo4d Panda 24 hari yang lalu

    aku yakin banget bang, naomi suka sama bang jerome hehe

  • DAVI PUTERA - DGM04
    DAVI PUTERA - DGM04 24 hari yang lalu

    Udah ga jomblo lagi ya kak :)

  • BANG Gilazzz
    BANG Gilazzz 25 hari yang lalu

    Ad berharap ini film, trs ad sisi nanko sma naomi crt perasaan naomi 😅

  • Putra Mardiansyah
    Putra Mardiansyah 25 hari yang lalu

    Video favorit😸

  • Ujang Solihin
    Ujang Solihin 25 hari yang lalu

    11.36 temenya deketin mba salon sama jerempol tanda bahwa dia uda curhat suka sama jeremp

  • あなたが唾を吐くアーリック

    こんにちわ

  • AAN KURNIAWAN
    AAN KURNIAWAN 26 hari yang lalu

    Bikin lagiii ber2 ma pirang

  • ReXuZ Official
    ReXuZ Official 26 hari yang lalu +6

    jiwa wibu ku bergetar pas terakhir naomi nyanyi zen zen sense Kimi no Nawa

  • BTS Fire
    BTS Fire 27 hari yang lalu

    Berawal dr potong rambut dan jadi teman... Indah sekali cerita kau itu bang...

  • Free Fire
    Free Fire 28 hari yang lalu +2

    5:08 kaget w Cok !!

  • MUHAMMAD IMRON
    MUHAMMAD IMRON 29 hari yang lalu

    apa yg bikin mereka pinter kaga kebersihan bro.

  • Satria Yudha
    Satria Yudha 29 hari yang lalu

    5.08 kaget gblk

  • Ryan Sugianto
    Ryan Sugianto 29 hari yang lalu +1

    EHH TOLONG GW PENGEN PUNYA TEMEN ORANG JEPANG 🤣

  • ファジャルロマドン
    ファジャルロマドン 29 hari yang lalu

    wah...memang benar mantap jiwa jalan bareng dengan 2 cewek nihon. aku juga pengen seperti mas ini, itu cewek yang satunya kalau nggak salah yang pernah pangkas rambut mas kan ?

  • Chelsea Aurelia
    Chelsea Aurelia Bulan Yang lalu

    8:12 Yoshi!

  • Bagus Julianto
    Bagus Julianto Bulan Yang lalu

    Bukanya itu mizinko yang pas dulu kamu ke salon ya bang , , bener kaga sih wkwkwkwk

  • musa kurniawan
    musa kurniawan Bulan Yang lalu

    Gila bikin konten di bayarin ni ama si onanoko wkwkwkw

  • human
    human Bulan Yang lalu +3

    Yg berawalan dari motongin rambut sampe Jadi temen

  • Meng Ming
    Meng Ming Bulan Yang lalu

    part 2 jer

  • an is
    an is Bulan Yang lalu

    Lanjutin lagi bang ...cewe yang sama

  • icha 1796
    icha 1796 Bulan Yang lalu

    6:56 kok sekilas yg paling samping kanan mirip amber fx

  • Panji keyta
    Panji keyta Bulan Yang lalu +3

    8:11 11:15 - 11:35 speed 0,25

  • Pniel Eka Pranaputra
    Pniel Eka Pranaputra Bulan Yang lalu

    bikin cover bang sama temennya mizinko