4 PRANK DALAM SATU MALAM, BERHASIL?!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2019
  • Sebanyak ini gue ngePRANK seorang ATTA, guys! Kita lihat gimana hasilnya dari semua prank yg gue bikin!
    #verrellbramasta #attahalilintar #rizkynazar

Komentar • 1 159

  • datong West
    datong West 24 menit yang lalu

    Pangeran?

  • Hardiman Dullah
    Hardiman Dullah 2 jam yang lalu +1

    Aku kok gk ngerah kamu pangeran prank, tp kok kyk lebay gtu ya

  • yast fiasih official
    yast fiasih official 18 jam yang lalu

    Karna ada risky gue kesini😆

  • rheree dhianrisma
    rheree dhianrisma Hari Yang lalu

    Liat ini karna ada iky...

  • elysa siska
    elysa siska Hari Yang lalu

    Cuma gara2 ruzky gua kesini

  • Amelia puji lestari
    Amelia puji lestari Hari Yang lalu +1

    Pangeran prank apa kyak gitu

  • Siti Romlah
    Siti Romlah Hari Yang lalu

    😂😂😂

  • Luna Agustin
    Luna Agustin Hari Yang lalu

    Bank ata pintar

  • Zia Silvi
    Zia Silvi Hari Yang lalu +1

    Kak verrel tolong dong prank kak willona..ak rindu wilver..wilver pasangan yang cocok..serasi bnget ...do'a yang terbaik buat wilver..amin.

  • Madagascar
    Madagascar 2 hari yang lalu

    kok gue geli ya liat Verrel sama Atta ngmng aku kamu 😂😂😂

  • Andina Fransiscaa
    Andina Fransiscaa 2 hari yang lalu

    Kesini cuman gara gara ada atta😍

  • naurah salsabila
    naurah salsabila 2 hari yang lalu

    manani part 2nya?

  • Tisna Mariana
    Tisna Mariana 3 hari yang lalu

    Ilfeel ada cowok kaya verrel,ganteng tapi kaya gitu kelakuannya

  • Mutiara Hikmah
    Mutiara Hikmah 3 hari yang lalu

    karna ka Rizky ga ada youtube chanel jadi cuma bisa nonton vlog orang yang ada ka iky nya 😁😁

  • akas pros
    akas pros 3 hari yang lalu

    Part duanya mana

  • Rsnw 005
    Rsnw 005 4 hari yang lalu +1

    Verel prank guee kuyy😂😂😂

  • Indah suci Muliati
    Indah suci Muliati 4 hari yang lalu

    Asli ngakak liat vlog ini

  • Dia Urahma
    Dia Urahma 5 hari yang lalu

    Menjijikkan

  • Dia Urahma
    Dia Urahma 5 hari yang lalu

    Sok bgt

  • Dia Urahma
    Dia Urahma 5 hari yang lalu

    Najis

  • Dia Urahma
    Dia Urahma 5 hari yang lalu

    Banci bgt sumpah

  • Bung Tarno
    Bung Tarno 5 hari yang lalu

    Maaf bukan on tapi om

  • Bung Tarno
    Bung Tarno 5 hari yang lalu

    Gimana on verrel bisa punya perut sixpakc dan ideal

  • Fathia Zulfahmia
    Fathia Zulfahmia 5 hari yang lalu

    Dramaaaa

  • MR•GACHA •
    MR•GACHA • 5 hari yang lalu

    Pangeran prank dari hongkong prank nya gitu gitu aja masuk tranding pund juga enggak wkekwkwkwk

  • sarah ewell
    sarah ewell 5 hari yang lalu

    4 prank dlm 1 mlam yg nongton 500k pdhl udah 1 minggu,cape bgt idup lo

  • Dedik Tu
    Dedik Tu 5 hari yang lalu

    Ditunggu part 2 ya

  • Murni Amelia
    Murni Amelia 6 hari yang lalu

    Pangeran mulut lemes,suka nyinyir eewwwwww

  • rahman super
    rahman super 6 hari yang lalu

    duh gagal mulu pranknya
    katanya pangerab prank gimana sih>_

  • Nel Syila
    Nel Syila 7 hari yang lalu

    Ngakakk demi Allah 🤣🤣

  • Andinn Pratiwi
    Andinn Pratiwi 7 hari yang lalu

    Ini mana lanjutann nyaa);

  • Haya Khaerunisa
    Haya Khaerunisa 8 hari yang lalu

    Terlalu sering ini

  • Winda Nafka
    Winda Nafka 8 hari yang lalu

    Ngakak bang atta "tolong aku kesurupan tolong aku kesambet setan" ngakak nykndir alus

  • Anita Rhy
    Anita Rhy 9 hari yang lalu

    lucuuuuu ihhh💕

  • Latifa Adrya
    Latifa Adrya 9 hari yang lalu +2

    Pen bgt jadi yang punya lap futsal nya bisa liat geng cakep ceunah😂

  • Rita indah
    Rita indah 9 hari yang lalu

    liat ini gara" ada kak rizky nazar doang😂
    dear" batukmu a😂

  • Anisa Avifah
    Anisa Avifah 9 hari yang lalu

    Kalo ga ada rizky nazar jg gabakal mampir kechannel ini wkwkwkkwwkkwkwkkkw

  • SITI UNNAROH
    SITI UNNAROH 9 hari yang lalu

    Kesini cma mau liat rizky nazar 😊

  • adnin hadar
    adnin hadar 10 hari yang lalu +1

    Kaka verrel bikin vidio prank kak athala dibikin cemburu dong yang se7 like komenku 🤗

  • Nova Tiwa
    Nova Tiwa 10 hari yang lalu

    subsribe aku balik ya si ganteng FERrEL...
    bukan cuma bisa acting film
    tapi bisa juga tenda bola... yessss...

  • anggriyani anik
    anggriyani anik 10 hari yang lalu

    🤣🤣

  • Shireen Kolatung
    Shireen Kolatung 10 hari yang lalu

    Prank Wilona

  • ayanggelina jenisila
    ayanggelina jenisila 10 hari yang lalu

    selalu ngakak kalo denger verel nyebut nama attamimi wkwkwkwkwk

  • ayanggelina jenisila
    ayanggelina jenisila 10 hari yang lalu

    ngakak

  • MuhammadIlham __
    MuhammadIlham __ 11 hari yang lalu

    4.45😂🤣🤣

  • Nuraini Puspita
    Nuraini Puspita 11 hari yang lalu

    😘😘atta

  • Murdiana Diana
    Murdiana Diana 11 hari yang lalu +1

    untung gak pake kata2x :"apa motivasi kamu.....bla..bla....kurang ide memang varel...

  • Anita tanda Kawi
    Anita tanda Kawi 11 hari yang lalu

    😁😁😁😁😁

  • Humairarach 99
    Humairarach 99 11 hari yang lalu +14

    4:42 atta : EH RAJA KESURUPAN (sambil kejang kejang) HAHAHHAHA

  • Humairarach 99
    Humairarach 99 11 hari yang lalu

    Ata alus bgt , kesurupan mulu wkwkkwwk

  • Nita Adjoh
    Nita Adjoh 11 hari yang lalu

    Kesini cma pen lihat rizky nazar 😂

  • Namiroh Khoir
    Namiroh Khoir 11 hari yang lalu

    Bang atta udah mahir wkwk🤣

  • Papa papi
    Papa papi 11 hari yang lalu

    Atta lucu banget sumpah!!!

  • Geldine
    Geldine 11 hari yang lalu

    Kenapa lama lama liat verel sma ata kayak homo sih gila.

  • TIARA
    TIARA 11 hari yang lalu

    Ngakunya pangeran prank tpi dri dulu pranknya itu" aja "BASI"😃😃

  • Reva lisa
    Reva lisa 11 hari yang lalu +2

    Bang atta bisa bngt bikin gagal prank

  • Sakinah Djafar Habsyi
    Sakinah Djafar Habsyi 11 hari yang lalu

    Numpang lewat cuman mau liat rizky aja😂

  • Ade Rahmawati
    Ade Rahmawati 12 hari yang lalu +2

    "Terlintas banyak banget ide ide prank" paling borgol, pingsan, kesurupan wkwk so soan jd pangeran prank. Cuihh

  • tika official
    tika official 12 hari yang lalu

    Mana prat dua nya bang verel

  • Si Juki
    Si Juki 12 hari yang lalu

    PANGERAN PRANK SEBENARNYA ADALAH BAIM WONG !!! BUKAN LU , AND LU TU GA SEBERAPA PRANK NYA DIBANDING BAIM WONG !!! HAHAHA FUCK THIS SHIT I'M OUT !

  • Umu Latifah
    Umu Latifah 12 hari yang lalu

    Mna kelanjutannya ??

  • Ida Fitriani
    Ida Fitriani 12 hari yang lalu

    Ga jelas bgt sih lu verel

  • Ida Fitriani
    Ida Fitriani 12 hari yang lalu

    Paan sih 😂

  • Farah Dila HY
    Farah Dila HY 12 hari yang lalu

    Salfok ama rizky nazar 🥰

  • wildan alan z
    wildan alan z 12 hari yang lalu +1

    Episode berikutx di percepat gk sabar nih 🙏🙏

  • euis noor
    euis noor 12 hari yang lalu +1

    Ya ampun kevin dah kaya, cakep bgt ya, gk pamer lagi.. Low profilnya ituloh bikin netizen laper, klo kbnyakan update jadi b aja..

  • euis noor
    euis noor 12 hari yang lalu +4

    Bilang pangeran ke diri sendiri 😲 unfaedah prank nya, gak kya baim wong..
    Yang juara 1 dunia aja gk bilang dirinya sebagai "juara" .. 😊

  • Dena Fariza14
    Dena Fariza14 12 hari yang lalu

    Mereka yg kesana kemari gue yg capek

  • friska lee
    friska lee 12 hari yang lalu

    Kesini cuma mau liat rizky nazar tpi bentaran doang munculnya

  • Siti Latifah
    Siti Latifah 12 hari yang lalu

    Mana dong kak lanjutan nya

  • Alfina Zulyan
    Alfina Zulyan 12 hari yang lalu

    Prank Ter ngga jelas sih sebenarnya... Masa ke semua orang ngelakuin prank yang sama... Tapi aku nunggu kelanjutannya nih... Liat lu ribut Ama banatta tu seru aja menurut gw:v

  • Alfina Zulyan
    Alfina Zulyan 12 hari yang lalu

    Lanjutan video nya kapan ni???

  • iffah al
    iffah al 12 hari yang lalu

    Katanya pangeran prank tapi prank nya cuma gitu²aja:v

  • Chyntia Vernanda
    Chyntia Vernanda 12 hari yang lalu

    Ga jelas banget vlog ini ckckc

  • sari defianti
    sari defianti 12 hari yang lalu

    Pangeran prank itu Saaiii Halilintar

  • Adrian Raihan
    Adrian Raihan 12 hari yang lalu +2

    7:20 atta ngevape

  • Visca Ardiyanti
    Visca Ardiyanti 12 hari yang lalu

    Ya Allah dasar laki2 wkwkwk 🤣😍 gemes banget

  • EPT shafarina
    EPT shafarina 12 hari yang lalu

    Ada kelanjutaan nya kak verrel

  • wildan alan z
    wildan alan z 12 hari yang lalu +1

    Bang cepet lanjut tan nya gk sabar ni

  • Sitti Sara Bugis
    Sitti Sara Bugis 12 hari yang lalu

    Ada ka Rizky sama Verro

  • Remma Chandrawati
    Remma Chandrawati 12 hari yang lalu

    Kalau boleh jujur orang ga suka di borgol kaya gitu jangan di paksa dong , dan atta tuh udah basi maksud nya atta udah ga percaya sama prank yang kaya gini soal nya dari awal itu" mulu , kalau mau belajar prank coba sama ade" nya bang atta disana lebih seru saran ajasih pengen bikin netizen happy dengan konten yang berbeda jangan tiap upload itu" lagi bosen kan jadi nya , ada nya youtube itu lebih dari tv kalau konten nya itu" aja sama kaya tv dong

  • iah Ry
    iah Ry 13 hari yang lalu +1

    rizky nazar 😍

  • Nadya Ferdiyana
    Nadya Ferdiyana 13 hari yang lalu +1

    unsubscribe bareng* yok .
    yang udah unsubscribe komen di bawah 😊

  • SMPN 1 MTW HEBAT
    SMPN 1 MTW HEBAT 13 hari yang lalu +3

    Menit 3.32
    Bg Atta= Ak tau Taktik Prank busuk kamu
    Me= cba ganti prank nya kak masa pingsan kalau nggk kesurupan bosan kali
    Katanya pangeran PRANK

  • Sam Flynn
    Sam Flynn 13 hari yang lalu +1

    Kalo gua karena jenius pura pura main sulap baru borgol wkwk

  • Arnusyifa 2117
    Arnusyifa 2117 13 hari yang lalu

    Hahahaha ngakak amat si pangeran prank katanya wkwowowowoowo mimpi😭😂😂😂

  • Tiffany Love
    Tiffany Love 13 hari yang lalu

    good luck pangeran kesurupan

  • Indri Safera
    Indri Safera 13 hari yang lalu +1

    Kayaknya ada syifa hadju yaa nemenin rizky hehehe

  • Nengah Budiarsana
    Nengah Budiarsana 13 hari yang lalu

    Lucu banget. Gagal terus 😂🤣

  • Bolu Click
    Bolu Click 13 hari yang lalu

    Video Garing Bgt Ya.

  • Nurul Afrizzah
    Nurul Afrizzah 13 hari yang lalu

    Prank nya itu2 aja

  • Love Gaby
    Love Gaby 13 hari yang lalu

    Ehhh ada syifa hadju 😘

  • Pus dew
    Pus dew 13 hari yang lalu

    Dasar netijen hahha

  • Juliana Putry
    Juliana Putry 13 hari yang lalu +19

    gue ksini krna liat bang atta ...
    Sumpah gigu bnget ngliat dan ngedenger verrel bilang pangeran prank,suka gak ngotak klo mau ngomong...
    Pangeran prank itu cuma keluarga halilintar, rans ent, dan ka baim ...
    Sumpah verrel lo jayus banget smpe kebaca duluan taktik lo sma bang atta ...
    Always bang atta halilintar💜💜💜💜

    • Menik Yuliani
      Menik Yuliani 6 hari yang lalu

      Kamu penggemar youtube baruu yaaa pangeran prank itu brandon kent udh dari dulu dia mah ama yudisttr

  • Deri Deri
    Deri Deri 13 hari yang lalu

    Kok subscribe nya verrel sma natasya sma 2 juta y

  • Frans Nainggolan
    Frans Nainggolan 13 hari yang lalu +3

    7:18 atta ngevape

  • azzahra tussyita
    azzahra tussyita 13 hari yang lalu

    Isi nya kok cwok2 ganteng semua HERAN😆
    Gregetan liat iki rebutin bola😚😚😚😚😚😚😚
    Saran aja si prank nya jangn itu2 aja
    Tmn2 nya kn udh pasti sering nnton chanel ini kn
    Klw bisa stiap prank ide nya prank nya bru2 jd biar gk ketebak
    Coba deh lebih sering nnton prank2
    Atw nnton kiflyf tv aja biar prank nya gk itu2 mulu..

  • Elisabeth Siagian
    Elisabeth Siagian 13 hari yang lalu +1

    Ngakak bgt pas bg atta bilng "hey raja kesurupan"
    😂😂

  • Putri Anastasyia
    Putri Anastasyia 13 hari yang lalu +3

    HAHA AKU MENODAI MATAKU DENGAN MELIHAT KEALAYAN INI :((

  • eka dinayantii
    eka dinayantii 13 hari yang lalu

    jijiq