Ultimatum Jokowi! Jangan Pernah Gigit Pejabat atau Pembisnis yang Berinovasi Demi Kemajuan Negara

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Nov 2019
  • Presiden Joko Widodo menyampaikan ultimatum khusus kepada para instansi penegak hukum agar tidak bermain-main dengan pejabat atau pelaku bisnis yang berinovasi. "Jangan pernah menggigit pejabat atau pelaku bisnis yang berinovasi untuk kemajuan negara" pesan Jokowi dalam Rakornas Indonesia Maju di SICC, Kabupaten Bogor. "Kalau masih ada yang main-main akan saya gigit sendiri" lanjut Jokowi.

Komentar • 161

  • Ayumi Yumi
    Ayumi Yumi 12 jam yang lalu

    Apanya yg miris?

  • #AAzie thea
    #AAzie thea Hari Yang lalu

    Mungkin ini sindiran awal untuk BUMN sekarang di gigit beneran ๐Ÿ˜…

  • Rafa Via
    Rafa Via Hari Yang lalu

    DKI bisa d gigit gk pak De. Bner" kepedean gayanya kyk kebal aturan saja.

  • Septa Mediana
    Septa Mediana 2 hari yang lalu +1

    Reporter lebay....pake istilah miris !!
    Lha memang masih banyak yang nakal2 !!! Ya perlu utk selalu diingatkan !!

  • Mata Hari
    Mata Hari 2 hari yang lalu

    Presenter tolol

  • Yunia Efrilia Saputra
    Yunia Efrilia Saputra 2 hari yang lalu +1

    Yang mengeluhkan omongan presiden Anda itu g bisa mengurai dan menimbsng pengambilan kata pak Jokowi itu sangat HALUUUUUSSSS

  • Eka Nurhidayah
    Eka Nurhidayah 2 hari yang lalu

    Itu serius host kek gitu?

  • Rikardo Panjaitan
    Rikardo Panjaitan 3 hari yang lalu

    Hati hati saya gigit sendiri. Tegas dan jujur berani. 2019

  • Sigit Misban
    Sigit Misban 3 hari yang lalu

    Reporternya ada rasa goblog goblognya gitu

  • LEE_ Desi
    LEE_ Desi 3 hari yang lalu

    Gugit ajha pak orang2 yg serakah!!

  • Ade allianz
    Ade allianz 3 hari yang lalu

    Emang kata2 itu salah....semua orang bisa memakai kata2 yg penting tdk bertolak belakang dgn hukum atau melukai seseroang...semua org punya hak ...pak president memakai kata gigit saya rasa normal2 aja .....

  • Aly Rasyid
    Aly Rasyid 3 hari yang lalu

    bentuk tim khusus gigitin aj pak satu persatu

  • Risvan Sya'ban
    Risvan Sya'ban 4 hari yang lalu

    1:21 coba ngomong seperti ini di samping presiden pingin tau reaksi beliau,paling" kau sendiri yang digigit ama dia ๐Ÿ˜…

  • babang mocin
    babang mocin 5 hari yang lalu +2

    Reporter cowo IQ jongkok keliatan dr mukanya

  • Bang Naga
    Bang Naga 5 hari yang lalu

    WAHAI METRO TV TOLONG KAJI ULANG PRESENTER YG RAMBUT UBAN INI,KIRA2 OTAKNYA WARAS GA..???
    JANGAN SAMPE RATING KALIAN JATUH HANYA GARA2 PRESENTER YG SATU INI...!!!

  • djody putra
    djody putra 5 hari yang lalu

    Presenter e goblok mutlak suer, gausah dipakai yg begitu bikin males nontonya

  • Bang Naga
    Bang Naga 5 hari yang lalu

    Mendengar statement tegas dr kepala negara koq hatimu miris sih wahai pembawa acara berambut uban..???

  • Koswantoro Haier
    Koswantoro Haier 5 hari yang lalu

    setuju buangeet pak jokowi,.
    yg gk stuju berarti ada sswtu... yang gtu gigit aja pak jokowi... perjuangn kbenaran perlu digigit yg nakal2.

  • thedauw Dauw
    thedauw Dauw 6 hari yang lalu

    Proses perijinan berbau suap wajar Bapak Presiden mengeluarkan kata kata gigit,,

  • thedauw Dauw
    thedauw Dauw 6 hari yang lalu

    Setuju dgn Pak Presiden Ir. Jokowi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ”๐Ÿ”

  • putri novita
    putri novita 6 hari yang lalu

    G suka hostnya

  • Widia Toti
    Widia Toti 6 hari yang lalu

    Pak persiden jokowi , bukan marah bro,,,,,? Itu tegas namanya

  • Suwady Cak Tung
    Suwady Cak Tung 6 hari yang lalu

    Saya kira wajar pak persiden memberi peringatan keras seperti itu , karena semua itu demi kemajuan dan kemakmuran negara

  • Dedi Ajalah
    Dedi Ajalah 6 hari yang lalu

    Reporter... Lebay
    ini yg nonton gak semua masyarakat faham bahasa
    Nanti jd comen jelek ke presiden nya๐Ÿ˜“

  • Kartika Azalea
    Kartika Azalea 7 hari yang lalu

    Pk president jakowi sy rakyat kecil 2 kali mendukung anda.sy ingin indonesia maju di tangan anda.maju terus pk.

  • Gapenyor Muhammad
    Gapenyor Muhammad 7 hari yang lalu

    Ngak salah pilih Jokowi, pakde mah mengerti hati rakyatnya..

  • Ujangnurdin Ujang
    Ujangnurdin Ujang 7 hari yang lalu

    Presenter harus belajar bahasa lokal. yang harus di nilai makna dari ketegasan seorang pemimpin.

  • Arak Lastlove
    Arak Lastlove 7 hari yang lalu

    Presenter receh

  • NY. suprapto
    NY. suprapto 7 hari yang lalu

    Presenternya yg cowok itu Goblok amat sih. Geram aku

  • Hari Santoso
    Hari Santoso 7 hari yang lalu

    Kok iso miris i lho..
    Anda sehat

  • sastra mahendra
    sastra mahendra 8 hari yang lalu

    ah gak penting yang penting skrg kehidupan gw gak di ganggu

  • Dani Gultom
    Dani Gultom 8 hari yang lalu

    Presenter gob""k.....beliau wajar marah....

  • Ana Tiara
    Ana Tiara 8 hari yang lalu

    Yg mau d gigit pakde jokowi itu adalah yg mngganggu kmajuan negara

  • leni prasetyo97
    leni prasetyo97 8 hari yang lalu

    reporter nya ktauan bgt gk suka sama pak de

  • Anton Purnomo
    Anton Purnomo 8 hari yang lalu

    Hajar semua pak antek' yg merugikan perintah

  • Dydy Mobile
    Dydy Mobile 9 hari yang lalu +1

    Presenternya Goblok yang laki JanCok Kon iku

  • Bagas Anurdya
    Bagas Anurdya 9 hari yang lalu

    Sok"an loe presenternya, loe aja yg ga ngerti maksutnya

  • Renol Lardiego
    Renol Lardiego 9 hari yang lalu

    Gpp pak gigit aja pak ..udah keenakan mereka ..termasuk yang pembela2nya pak...gigit aja pak ...
    Sikat semuanya pak...

  • Pras Setya
    Pras Setya 9 hari yang lalu

    Matamu miris... Kalo tidak di ultimatum mafia pembobrok negara merajalela.. Kalau perlu mafia dipajang fotonya di baliho papan iklan pinggir jalan. Seperti china orang yang banyak utang ke negara fotonya di pajang di publik. Supaya malu

  • G Gg
    G Gg 9 hari yang lalu

    Pak Jokowi cerdas,dalam 5 ke depan,tikus2 negara pasti pda kalang kbot.lihat aja kerja President saia,

  • Harry purnomo
    Harry purnomo 9 hari yang lalu

    Preseternya ja gk pinter..pk presiden bilang gigit itu bhs mudah di pahami kok..

  • Turti Jung
    Turti Jung 9 hari yang lalu

    Host cowoknya profokasi dan cenderung manipulasi tema yg di bahas

  • Turti Jung
    Turti Jung 9 hari yang lalu

    Vietnam skrg maju pesat sekarang semua pabrik2 dr Korea banyak yg lari le sana karna ijin mudah dan birokrasi tidak ruwet kayak di negara kita makanya susah maju kita

  • Theofilus _ns
    Theofilus _ns 10 hari yang lalu +2

    Jangan cuma digigit pak..dikunyah sekalian.biar habis
    Maju terus!

  • Dasa Suwito
    Dasa Suwito 11 hari yang lalu

    Permasalahan nya.....masih banyak pejabat pembuat kebijakan....yg masih pakai pemikiran yg tidak mementingkan kemajuan utk negara ini.....
    Kalau yg datang cina....amerika....
    Buru buru bilang negara mau di jual ke aseng dan asing......

  • Enci 1
    Enci 1 13 hari yang lalu

    Presenternya...๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž yg laki2 menyebalkan .

  • Enci 1
    Enci 1 13 hari yang lalu

    Bpk Joko Widodo setuju ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mengingatkan akan menggigit...bagus pak presidenku...๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ahmad Khaeran
    Ahmad Khaeran 14 hari yang lalu

    Wajar presiden marah ....bravo bapak Presiden

  • Ahmad Khaeran
    Ahmad Khaeran 14 hari yang lalu

    Presenter harus nya gak PERLU km koreksi pidatonya Bapak Presiden ....

  • Cathrine Charis
    Cathrine Charis 14 hari yang lalu

    Kmu ngk perlu mau bilang apa krn dia yg president tau ada segolongan yg masih benar bersih dan tegas

  • Frans Hardi
    Frans Hardi 14 hari yang lalu

    Mntap pa jokowi hrus y bsa 3priode pa de

  • Sonok Trikoyo
    Sonok Trikoyo 14 hari yang lalu

    Obrolan dk mutu

  • Mawar Jingga
    Mawar Jingga 16 hari yang lalu

    Kata" dari pak Jokowi,jangn menggigit yg benar,,maksutnya orang yg jujur mau kerja keras g boleh di singkirkan,,karna Indonesia sekarang butuh pejabat yg jujur,,makanya yg di salahin pebegak hukum,,karna hukum di Indonesia bisa di beli,,yg salh bisa menang yg benar bisa salh klo g ada uang

  • Muharno Aja
    Muharno Aja 16 hari yang lalu

    RRC tidak jadi investasi ke Indonesia karena merasa dimusuhi dan ditolak oleh kelompok kadrun yang mabuk agama. Padahal mereka mereka itu sampah dan terbukti mereka tidak bisa mendatangkan investor. Makanya lenyapkan dulu kadrun supaya investor mau masuk Indonesia.

  • Yosep Teedhens
    Yosep Teedhens 16 hari yang lalu

    ini hostnya/pembawa acaranya yg agak dungu, kata gigit yg di maksud pak jokowi hanya anak sd yg tidak mengerti, ini dungu betul

  • Ratini Warto
    Ratini Warto 16 hari yang lalu

    Klo pejabatnya bandel keras kepala corupt gppa biar ngerasain gigitan pak presiden hehehe

  • anak osas s
    anak osas s 16 hari yang lalu

    loh presiden masa ga boleh mengingatkan,ini pembawa acaranya mungkin ga ngerti kali ya

  • Armini Mimi
    Armini Mimi 16 hari yang lalu

    Beliau sudah bersabar begitu lama tapi masih dianggap lemah.mari sama2 saling memajukan diri yg lebih baik demi indinesia

  • My Tele
    My Tele 16 hari yang lalu

    Reporter goblok..sodara mu mungkin sering main proyek ya..wajar aja presiden marah kita aja marah lihat oknum bangsat yg menghambat pembangunan negara

  • rahman Hidayat
    rahman Hidayat 17 hari yang lalu +1

    Kalau presiden sdh mengatakan demikian, berarti sdh keterlaluan, sulit dicegah/dilarang.
    Peras memeras itu utk diri sendiri dan setor keatasan, krn ini seperti budaya yg sdh mengakar lama.