Tap to unmute

geram merasa di pojokan & direndahkan hinga tak akan izinkan gala tes DNA ini kata h faisal

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2022
  • For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
    Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB
    Saksikan semua di Intens Investigasi!
    Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
    Instagram : intensindigo
    Facebook : intensinvest...
    Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 202

  • Meli Sanjaya
    Meli Sanjaya 3 bulan yang lalu +144

    Mantap, tegas ,lugas , sejatinya seorang kakek melindungi cucunya... Semoga Allah permudah segala urusan pak H.faisal dan keluarga Aamin 🤲🤲

  • Dhatiek Soeparnowati
    Dhatiek Soeparnowati 3 bulan yang lalu +230

    Saya setuju pak Hj Faizal.tegas mengambil sikap..semoga Allah SWT memberikan perlindungan..kekuatan & kesabaran dlm menghadapi masalah ini...Aamiin Allahumma Aamiin

    • Bunda Fath channel
      Bunda Fath channel 3 bulan yang lalu +2

      Demi kebaikan Gala sebaiknya biar diasuh keluarga Bp. Faisal. Orang baik dikelilingi oleh orang baik juga. Dan tulus. Apa yg disampaikan beliau bapak Faisal sudah benar. Dia yakin ini cucu nya. Mengapa yg lain memperkeruh keadaan. Kasihan Gala.

  • Popo Caca
    Popo Caca 3 bulan yang lalu +162

    Toleransi dan kesabaran itu trbatas dan terukur..jng kasih kendor untuk hal ketidak baikan...sdh waktux pak Faizal tegas atas semua tingkah laku dodi yg smakin seenakx ...

    • Jaitun Alfiah
      Jaitun Alfiah 3 bulan yang lalu

      Saya bener" salut sama pak haji faisal sangat membela gala apa pun yng trjadi .👍👍

    • Ibu Suri
      Ibu Suri 3 bulan yang lalu

      💪💪💪💪👍👍👍👍❤️❤️❤️

  • Mamak Bahagia
    Mamak Bahagia 3 bulan yang lalu +56

    Inilah kakek yg sejati...bukan memetingkan diri sendiri..lebih penting masa depan cucu...kiranya bpk2 hakim bisa memutuskan yg terbaik buat gala..hak asuh dan perwalian jatuh ke pak faisal.kakek yg paling the best sedunia....

  • Ekhy Lestari
    Ekhy Lestari 3 bulan yang lalu +134

    Masya Allah Pak Haji Faisal Begitu Melindungi Kehormatan Mendiang Menantunya Gala Kelak Dewasa Pasti Bangga Dngn Sosok Kakek Yg Luar Biasa , Sehat2 Selalu Pak Haji Faisal Beserta Keluarga

  • Ikha Aprillia
    Ikha Aprillia 3 bulan yang lalu +72

    Bener bener orang tua panutan pak haji ini....... subhanallah. Semoga sehat dan berumur panjang bapak....ttp gala jaga dan jadikan anak yg hebat

  • Nigel Azzar
    Nigel Azzar 3 bulan yang lalu +165

    ATTITUDE nya pak Haji kalem banget 😍😍😍😍😍

  • hey Rhee
    hey Rhee 3 bulan yang lalu +155

    Masyaallah beliau begitu mencintai Gala sampai beliau ga ada ragu dengan siapa Gala.. Pokoknya gala cucunya.. Sehat² bapa faisal ❤

  • akmal yusrir
    akmal yusrir 3 bulan yang lalu +52

    Semangat Pak Haji...
    Tuhan pasti menolong org yg terdzolimi...
    Sucses Gala kedepannya
    Yg dholim dgn anak yatim akan hancur dgn seizin Allah

  • Ahmad Jadu
    Ahmad Jadu 3 bulan yang lalu +28

    Alhamdulillah pak faisal sudah mulai bersikap demi gala.. Semoga pak faisal di beri kesehatan, dan kemudahan rezki..

  • kucing oyen
    kucing oyen 3 bulan yang lalu +75

    Alhamdulillah..akhirnya bpk.H.Faisal bersikap tegas.Selama ini beliau sll sabar,diam terus tapi pihak sono mlh semakin ngelunjak.Semoga kel bpk H.Faisal dan Gala sll dlm lindungan Allah Subhanahu wa Ta'ala.

  • Arza Ulfa
    Arza Ulfa 3 bulan yang lalu +44

    Mashaa Allah ... Tetap semangat pak Haji apapun kendalax. Mgkn emg beginilah cara Allah menunjukkan kpd publik, sp sbnrx besan anda dan bgmn cara dia memperlakukan menantu anda slma ini. Krn yg biasax sibuk mencari pembenaran, itulah yg sbnr"x yg slh. Smg Allah selalu melindungi pak Haji sekeluarga dlm kebaikan serta menjauhkan keluarga pak Haji dr segala fitnah yg keji terutama dlm memperjuangkan hak" Gala sbg anak yatim piatu. Aamiin...

  • ismaya
    ismaya 3 bulan yang lalu +28

    salut bpk h.faisal sangat2 menjaga nama baik dan menyayangi kedua alm dan cucunya👍👍

  • DeBu CosMiC12
    DeBu CosMiC12 3 bulan yang lalu +21

    Sangat bijaksana pemikiran beliau, smg allah selalu melindungi keluarga pak haji Aamiin 🤲🤲

  • Erni Kusrini
    Erni Kusrini 3 bulan yang lalu +107

    Sabar pa haji.. Balaslah keburukan dengan lebaikan.. Allah SWT maha melihat dan mendengar. Mana yg baik dan buruk sudah terlihat.

    • ruf rufan
      ruf rufan 3 bulan yang lalu +1

      Kalo udah keterlaluan ya harus ngasih pelajaran juga.

    • RIRIN GEOVANI OFFICIAL
      RIRIN GEOVANI OFFICIAL 3 bulan yang lalu

      Terkecuali untuk si Dodot

    • Anak indonesia
      Anak indonesia 3 bulan yang lalu

      Keburukan dibalas kebaikan.. Semakin dibaikin semakin di diamkan semalin di legowokan.. Lama2 makin direndahkan pak haji.. Lama2 makin di gampangkan , makin di injak2 pak hajinya,

    • Erni Kusrini
      Erni Kusrini 3 bulan yang lalu

      @Dugkatif channel Aamiin Yaa Robbal Allamiin

    • Dugkatif channel
      Dugkatif channel 3 bulan yang lalu

      Semoga pak Haji Faisal selalu d beri kesehatan... 🤲

  • Nadifha Berliana
    Nadifha Berliana 3 bulan yang lalu +46

    Walaupun cm mertua tpi pak hji dn keluarga bner2 sayang sma almarhumah 😭semoga sehat selalu pak haji dn keluarga 👐👐👐👐👐

  • Kahyank Hidayat
    Kahyank Hidayat 3 bulan yang lalu +21

    Mantap pak haji sabar itu memang ada batasnya, sesekali memang harus tegas atas semua yg dilakukan oleh pak dodot

  • Tina Tw9
    Tina Tw9 3 bulan yang lalu +20

    Luar biasa sangat sabar pak Haji faisal, sehat selalu buat pak Haji Aamiin🤲🤲

  • risa d'nova
    risa d'nova 3 bulan yang lalu +16

    Astaghfirullah...
    Subhanallah...
    Semoga GALA tumbuh menjadi anak yang sholeh tunduk patuh pada Allah SWT.
    Begitu gigihnya pak H. Faisal menjaga dan melindungi cucunya.
    Semoga Allah SWT ridha dengan segala niat baik dan ikhtiar pak Haji ya.
    InsyaAllah aamiin.

  • lah da
    lah da 3 bulan yang lalu +44

    Sabaaar Pak Haji semua yg punya hati nursni kasih support dan do’a

  • KEP Bahagia dan Sejahtera channel
    KEP Bahagia dan Sejahtera channel 3 bulan yang lalu +34

    Setuju pak haji, jaga hatinya anak cucu, kshn sekali gala, udah gak punya orang tua, masih dizolimi juga, Alhamdulillah ada pak haji yg membela dan menyayangi dg tulus, sabar ya pak, Allah tau yg terbaik, anak adalah anugerah, rejeki dari Allah, melalui manusia, jgn lah manusia sombong dg menyakiti anak yatim piatu. Dulu bibi yg menyayangi Vanessa, dg tulus, sekarang pak haji menyayangi gala dg tulus. Org2 baik yg dipilih Allah. Kalau manusia SDH tidak bisa diajak baik, akan ada tangan Tuhan yg bicara entah melalui cara apa. Pasti ada saatnya. Dan org yg mendzolimi anak yatim piatu, akan mendapat azab yg pedih. Janji Allah itu pasti.

    • Nining Yuningsih
      Nining Yuningsih 3 bulan yang lalu

      Setuju....betul sekali....semoga disegerakan

  • Anis Wararay
    Anis Wararay 3 bulan yang lalu +44

    Sehat sehat pak haji faisal demi gala,karna hanya pak faisal yang bisa ngasi ketulusan hati ke pada cucu nya

  • Abrisam Nabhan Maulana II
    Abrisam Nabhan Maulana II 3 bulan yang lalu +48

    Alhamdulillah semoga rejekinya di tmbh dan ditmbh terus oleh Allah pak haji dan sekeluarga semoga diberi keshtan sllu oleh Allah semakin bnyak orang yg Syah yah pak haji amiiin

  • Ratna Juwira
    Ratna Juwira 3 bulan yang lalu +35

    Sehat selalu pak H.faisal hrus tetap kuat sehat tegar dn bijak demi melindungi cucu trcinta.

  • Su Tini
    Su Tini 3 bulan yang lalu +37

    Alhamdulillah lihat sikap pak haji Faisal tegas untuk permasalahan nya semoga Allah mudahkan dan lancarkan segala urusan bapak haji faisal makasih pak haji faisal atas keputusan nya.

  • EXXORALiNE 77
    EXXORALiNE 77 3 bulan yang lalu +37

    Sehat trus keluarga pak haji faisal .. vannessa beruntung sekali punya mertua seperti pak haji paisal

  • Tono Soewito
    Tono Soewito 3 bulan yang lalu +24

    Pak Haji orientasi selalu ke Gala, bukan diri sendiri. Semoga Tuhan melindungi dan menuntun langkah Pak Haji Faisal dan keluarga. Amiin.

  • Erna Wati
    Erna Wati 3 bulan yang lalu +35

    Setuju banget sama pa pa haji Faisal semoga sehat selalu pa haji Faisal aamiin

    • Nisa Kasir
      Nisa Kasir 3 bulan yang lalu +2

      Ya kasihan p hj sampe sesek dadanya, ap g malu p d it ko aib2 ank ko d umbar, p hj sebge mertua aj dengarnya,betapa sayangny p hj dama menantunya la bpknya mlah bikin ulah

  • Putri Dio
    Putri Dio 3 bulan yang lalu +169

    Mantep pak haji, saya sangat setujuh 🖤

    • Agustin Hendrawati
      Agustin Hendrawati 3 bulan yang lalu

      1000 👍untuk pak haji Faisal, bp haji memang berpendidikan tinggi, tdk seperti yg Ono 👎

    • O Mah
      O Mah 3 bulan yang lalu

      Betul mantap..saya mendukung f hj faesal .debeesst

    • Helen Harsono
      Helen Harsono 3 bulan yang lalu +2

      👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    • siwi lestari
      siwi lestari 3 bulan yang lalu +3

      HEBAT PAK HAJI FAISAL LUAR BIASA

  • Laundry In
    Laundry In 3 bulan yang lalu +66

    Sependapat sekali pak...pak Faisal The best father

  • Kenedi Apace
    Kenedi Apace 3 bulan yang lalu +8

    Sumpah...seorang kakek yg luar biasa bijaksana..semoga Allah segera memudahkan segala urusan Pk H. Faisal. Dan masalh ni cepat selesai..utk kebaikan masa depan GALA SKY ...SEMANGATT P. HAJI...

  • tukiem
    tukiem 3 bulan yang lalu +33

    Semoga pak H Faizal & keluarganya di beri sehat walafiat& panjang umur , Amin.

  • yani Suyono
    yani Suyono 3 bulan yang lalu +22

    Panjang umur pak haji, Allah selalu memberikan perlindungan kepada mu

  • Nina Soeryono
    Nina Soeryono 3 bulan yang lalu +38

    Pak Haji sangat2 bersikap benar dan bijaksana.,👍👍..inilah kakek yg sebenarnya..,Sayang dengan cucunya benar2 murni,..Si dodi itu kakek yg hanya gila harta, semoga selamanya Gala dijauhkan dari klrga yg gila harta..Allah sdh menunjukan jlnnya

  • Anty Aa
    Anty Aa 3 bulan yang lalu +5

    Bapa yg super hebat,kake yg super mewah ber ahlak ber etika,juga orangnya penuh wibawa sangat super hebat buat aku pak haji paisal,pelajaran sangat berharga bnyak aku dapat dari beliau terima kasih pak haji paisal 🙏🙏❤🌹

  • Budi Rohaningsih
    Budi Rohaningsih 3 bulan yang lalu +11

    Se 7 sama bpk hj faisal harus tegas . Kesabaran setiap orang ada batasnya . Semoga keluarga bpk hj faisal dlm lindungan Allah Aamiin

  • Putra Fadilah
    Putra Fadilah 3 bulan yang lalu +8

    Semoga langkah pak Haji Selalu , dalam Lindungan Allah SWT dan klrg Selalu di Berikan kesehatan Aamin yra ,,🤲
    Semangat pak Hj Faisal Allhamdulilah pak Hj Selalu Bermurah Hati beliau

  • Rifda Inayah
    Rifda Inayah 3 bulan yang lalu +4

    Semangat Untuk Keluarga Pak H.Faisal 💪💪

  • Zainab Daud
    Zainab Daud 3 bulan yang lalu +12

    semoga pak hj sentiasa dilindungi allah

  • nn
    nn 3 bulan yang lalu +9

    Semangat pak haji, kita semua berpihak kepada pak haji faisal

  • nur ra
    nur ra 3 bulan yang lalu +5

    Sangat tegas pak faisal,,,demi gala dan untuk gala,, seorng kakek melindungi cucunya,,,,
    Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamin🙏🙏🙏

  • Ebet Priambodo
    Ebet Priambodo 3 bulan yang lalu +11

    Semangat dn ttep waspada itu yg terbaik, sehat sllu buat pak haji dn keluarga🙏🙏

  • Santiani Tina
    Santiani Tina 3 bulan yang lalu +8

    Smoga bpk hj faisal d kuatkn iman dan d beri kesabaran oleh Alloh dan seht pnjng umur bhgia dunia akhirt...Allohuakhbar Aamiin...

  • Wenny Xaverius
    Wenny Xaverius 3 bulan yang lalu +2

    Semoga keluarga H. Faisal selalu diberi kekuatan dan dilindungi Allah SWT.

  • Yolanda24 Borneo
    Yolanda24 Borneo 3 bulan yang lalu

    bangga punya opa papah seperti pa haji faizal....God Bless You opa & family

  • Lilis jamilah
    Lilis jamilah 3 bulan yang lalu +3

    Masya Allah hati pak haji paisal sangat mulya sekali.
    Hanya memikirkan masa depan gala ♥
    Semoga sehat terus Dan gala jadi anak soleh Aamiin ya robbal'alamin ♥

  • Afika
    Afika 3 bulan yang lalu +5

    Alhamdulillah .. kesabaran manusia ada batasan nya .. lanjutkan pak jgn terlalu merendah terus dgn alibi" kubu DS yg dr awal membuat kegaduhan ..

  • Windhani Herwiningsih
    Windhani Herwiningsih 3 bulan yang lalu +4

    Salut buat pak hj faisal semoga sllu dalam lindunganNYA

  • Nurlaela Ramiyati
    Nurlaela Ramiyati 3 bulan yang lalu +3

    Maju terus pak haji..selama kita di jln yg bener Allah selalu melindungi dan org2 baik selalu mendukung dan mendoakan utk gala..

  • Bunda Saroh
    Bunda Saroh 3 bulan yang lalu +3

    Semangat pk H.Faisal,,orang yg baik seperti bpk pasti d kelilingi orang² baik juga,,

  • Nia Imas Masturoh
    Nia Imas Masturoh 3 bulan yang lalu +1

    Bagus pak Haji...smg Allah melindungi pak Haji dan Keluarga...aamiin.

  • dann
    dann 3 bulan yang lalu +2

    Masyaalloh semoga Pak Haji Faisal sll sehat panjang umur tabah dlm.menghadapi sgl cobaan ..seluruh Indonesia memela Bapak kecuali .rk yg sesat ....Aminnn YRA

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu 3 bulan yang lalu +13

    Pak haji luar biasa jadi kakek yg beribawa dan punya etika untuk cucu nya, beda jauh dari pak D yg selalu membuka aib anak nya sendiri

  • Fu Azalia Channel😍
    Fu Azalia Channel😍 3 bulan yang lalu +7

    Alhamdulillah saya setuju sm Pak Haji..

  • michelle hung
    michelle hung 3 bulan yang lalu +53

    Buat Pak Faisal yg terhormat🙏🙏🙏yg pernah kita pelajari,tentang seseorang yg kebanyakan makan obat,di dalam benaknya,siapapun manusia semuanya salah,dan pemakan obat lah manusia yg paling benar.dan inilah yg terjadi selama ini.orang seperti ini,kalau di tanggapin,tidak mungkin bisa damai,kecuali di diamin.setelah ini,jangan sekali2 sebut nama orang tersebut biar bisa keluar dari lingkaran yg tidak sehat

    • chntia veyfarever rever rever reyva
      chntia veyfarever rever rever reyva 3 bulan yang lalu

      @michelle hung AMINN

    • michelle hung
      michelle hung 3 bulan yang lalu

      @Khomsiyah inaa tidak perlu orang lain yg njedotin kepalanya, ntar dia akan njedotin kepalanya sendiri

    • Khomsiyah inaa
      Khomsiyah inaa 3 bulan yang lalu +1

      Klo perlu tuh kake gak tau diri jedotin k tiang listrik br tau diri siapa luuu...

    • Risqyindriyani
      Risqyindriyani 3 bulan yang lalu +3

      Terus dia harus diam terus di diamin malah ngoceh” ga jelas yg sebelah.orang tua mana kakek mana anak sama cucunya di pojokan ga baik buat masa depan cucunya

  • Ernawati
    Ernawati 3 bulan yang lalu +2

    Semoga Allah melimpahkan kesabaran yg lebih bnyk lagi kepada keluarga bapak H.Faisal.

  • Titi Ambarwati
    Titi Ambarwati 3 bulan yang lalu +1

    Tegas ambil keputusan, semanggat Bpk Faizal kita sedunia mendukung bpk Faizal dan keluarga ❤

  • Vonny
    Vonny 3 bulan yang lalu +1

    1000% cucu H.Faisal..tdk ada keraguan sama sekali, seorang kakek yg hebat,tegas, melindungi dan memikirkan masa depan cucunya.🙏

  • UBEK PONIANG
    UBEK PONIANG 3 bulan yang lalu +21

    Sudahlah pak haji..lanjutkan saja jalur hukumnya. Segerakan saja masukkan gugatan pak. Krn sdh sangat banyak hal fitnah dan hal yg tidak menyenangkan yg dilakukan terhadap bapak.

  • Neni dwi
    Neni dwi 3 bulan yang lalu +6

    Kesabaran itu ada batas nya loh pak D. Se sabar² nya pak haji Faisal kalo bisa jgn terlalu baik pak. Kasian bapak dan keluarga 😢

  • Sutrani 66
    Sutrani 66 3 bulan yang lalu +1

    Bismillaahirromannirohim..ya Allah tolong jaga dn lindungi pk H.Faizal sekeluarga dn juga Gala si prajurit dari langit yg kuat lindungi mereka dr kejahatan yg nyata maupun kejahatan yg trsembunyi Aamiin

  • Arina LayLa
    Arina LayLa 3 bulan yang lalu +2

    Kita hanya manusia biasa pasti punya batas kesabaran...
    Pak H.Faisal cukup luar biasa kesabarannya👍🏻

  • Evaslam Ponsel
    Evaslam Ponsel 3 bulan yang lalu +8

    Yaa Allah yg kuat pak H Faisal,sedih rasanya lihatnya 😭😭😭😭😭😭😭

  • Dwi Yanti
    Dwi Yanti 3 bulan yang lalu +12

    Pak Hj Faisal : tak perlu di tes krna dia (Gala sky) anak cucu saya 🥰🥰
    Mntap pak Hj,,sehat selalu dan rezeki lancar terus🤲🤲

  • Rachmah Rachmah
    Rachmah Rachmah 3 bulan yang lalu

    Kakek Terfavorit dan beruntung gala punya kakek spt pak Haji... Semoga Allah senantiasa melindungi

  • Evy Sulastri
    Evy Sulastri 3 bulan yang lalu +2

    Masyaallah tabarakallah semoga keluarga pak Faisal sekeluarga sehat selalu dalam lindungan Allah

  • ivha salawali
    ivha salawali 3 bulan yang lalu +8

    Mantap pak 👍🏽kami sekeluaga dari palu Sulteng mendukung pak haji Faisal sekeluarga💞

  • cece
    cece 3 bulan yang lalu +7

    Sehat slalu utk pak haji dan keluarga

  • Vivi Yulianita
    Vivi Yulianita 3 bulan yang lalu +7

    MasyaAllah..semoga pak haji n kel selalu dlm lindungan allah aamiin..

  • S_ Naur A
    S_ Naur A 3 bulan yang lalu +6

    Se7 p hj Faisal 👌❤️
    Semoga Keluarga p h j Faisal Selalu Dalam lindungaannya Aameen 🤲🕋🤲

  • Piyo Nero
    Piyo Nero 3 bulan yang lalu +9

    Untuk pak faisal maju terus demi gala jangan mau damai jangan mau di permainkan terus...biar pengadilan aja yang memutuskan...love gala

  • mirah kristina
    mirah kristina 3 bulan yang lalu

    Setuju pak , selamatkan Gala dan masa depannya. Itu jauh lebih mulia daripada mikirin niat orang yg nggak jelas dampak baiknya ke anak tapi sudah pasti berdampak buruk.
    Semoga sehat selalu utk pak Haji sekeluarga dan tentunya buat Gala. Tangan Tuhan pasti bekerja dengan sempurna pak, tetap semangat 🙏🏻

  • Aulia Vina
    Aulia Vina 3 bulan yang lalu +1

    Masyaa Allah pak haji terharu melihat berita ini...bersyukur sekali gala punya kakek seperti pak haji dan punya om seperti fadli, gala akan bangga besok setelah dia besar melihat video2 seperti ini bahwa gala mendapatkan perlindungan penuh dari kakek dan pamannya semoga Allah melindungi pak haji sekeluarga dan dimudahkan segala urusannya

  • Budhi Hartono
    Budhi Hartono 3 bulan yang lalu

    Pak Haji Faizal, sebagai seorang ayah & sebagai seorang kakek yg "is the best" ... 👍👌🙏

  • uti cinta
    uti cinta 3 bulan yang lalu

    semoga alloh slalu melindungi pk haji faisal AAMIIN

  • Siswati Sudarmo
    Siswati Sudarmo 3 bulan yang lalu +3

    Mantap pk haji. Pk h faisal. Smg Allah melindunggi. Bpk sekuarga. . Aamiin.

  • Mira Litama
    Mira Litama 3 bulan yang lalu +1

    Jejak digital akan selalu ada,, semoga 17th ke depan gala tau mana yang berjuang dan mencintainya dengan tulus🥰 semangat pak haji💫

  • Tri Nawangsari
    Tri Nawangsari 3 bulan yang lalu

    Pak Haji Faisal sabar banget menghadapi masalah yg ada, menghadapi wartawan yg bolak balik konfirmasi, menguris cucu dengan baik.
    Duh, kalau saya udah ga sabar dan bakalan nangis atau marah2 kali.
    *salut buat pak H. Faisal

  • t w
    t w 3 bulan yang lalu +13

    Kita doakan saja pak haji semoga yang mendzolimi alm,almh&kluarga pk haji cepat dikasih hidayah oleh ALLAH SWT,supaya cepat bertaubat....amin😇

  • Dian nugrahaeni
    Dian nugrahaeni 3 bulan yang lalu

    Kepala keluarga terbaik memang pak H. Faisal ini, menantu & cucu pun dilindungi harga dirinya sbg manusia👍👍

  • Avis Shina
    Avis Shina 3 bulan yang lalu

    Nonton sambil menangis, statement pak hj mantaaaaaap!!!!👍👍👍👍

  • Румия ,_
    Румия ,_ 3 bulan yang lalu

    👏👏👏👍👍👍itulah pemikiran yang org tua jadi panutan,belajarlah kita semua untuk berilmu yg Baik,berperilaku yg Baik,jangan sampai nanti karma berbalik pd org yg menfitnah lebih pedih dan sakit,Doa yg Baik unk keluarga pak Faizal.🤲

  • Claudia Azeeza
    Claudia Azeeza 3 bulan yang lalu +7

    Lindungi pak haji Faisal sekeluarga ya Allah n berikan hidayah utk Doddy

  • Cutmustika Noni
    Cutmustika Noni 3 bulan yang lalu

    YA ALLAH.. lindungi gala dan keluarga PAK H Faisal dari orang" yg zolim..

  • Atikah zahra Altafunnisa
    Atikah zahra Altafunnisa 3 bulan yang lalu +6

    Ya Alloh saya orang lain gemes benget...gimana pak Faisal...sehat-sehat ya Pak..serahkan pada Alloh...biarlah Alloh yg menggerakkan hati2 orang untuk menbantu bapak...

  • zuliana hj
    zuliana hj 3 bulan yang lalu

    Semangat utk pak haji faisal allah selalu melindungi hamba ny yg benar

  • Merry Kambey
    Merry Kambey 3 bulan yang lalu

    Ambil tindakan tegas pak Haji....jgn mau mengalah terus👍👍

  • Ririen Safutri AJS
    Ririen Safutri AJS 3 bulan yang lalu

    Semangat trus ya pak faisal dalam melindungi gala, do'a kami masyarakat indonesia menyertai keluarga kalian semua..

  • Yani two D
    Yani two D 3 bulan yang lalu

    Semangat pak haji Faisal, semogga selalu dalam lindugan alloh swt. 💕💕💕

  • Radhen Putra
    Radhen Putra 3 bulan yang lalu

    Bpk haji faisal yg bicara
    Saya yg me nangis 😭😭😭😭
    Masyaallah sht sllu pak,,

  • Deala
    Deala 3 bulan yang lalu

    Mantep pak hj faisal Allah sllu melindungi kluarga mu

  • Alhira Nurfa
    Alhira Nurfa 3 bulan yang lalu

    Sehat selalu pak hj,doa kami dr jauh 😘

  • Umi Mahmuda
    Umi Mahmuda 3 bulan yang lalu

    Mulianya hati pak haji faisyal moga Alloh sll melindungi dlm kebaikan,,,kesehatan n rizki melimpah n barokah Aamiin

  • Anna Maria
    Anna Maria 3 bulan yang lalu

    MasyaAllah...Alhamdulilah dgn kekokohan pendirian Pak Haji Faisal. Mantapp

  • Aswin Wicaksono
    Aswin Wicaksono 3 bulan yang lalu +1

    Test DNA...tanpa ada dasar hukumnya
    Itu artinya pencemaran nama baik pak Haji'🙏
    Karena selama ini hanya keluarga pak Haji yg merawat dan membesarkan gala. 🙏

  • Aswin Wicaksono
    Aswin Wicaksono 3 bulan yang lalu

    Gue sih yakin pak Haji ini sabar.tapi cara berfikir cerdas 🙏
    Gue yakin pak Haji.. orang tua yg bertanggung jawab 🙏

  • Azril Rafisqy25
    Azril Rafisqy25 3 bulan yang lalu

    Mantap pak H.Faizal...semoga selalu diberikan kesehatan...Aamiin

  • novyaah
    novyaah 3 bulan yang lalu

    mantap pak hj. faisal, kesabaran ada batasnya. lebih baik speak up seperti ini pak, daripada dipendam malah jadi pikiran buat pak haji. semangat pak haji...

  • Fauzana Nenwati
    Fauzana Nenwati 3 bulan yang lalu

    Tetaplah sabar meski begitu banyak cobaan yg datang semoga allah membalas kesabaran bapak faisal aamiin

  • Nanik Nuryati
    Nanik Nuryati 3 bulan yang lalu

    MashaAllah...pak Haji Faisal betul sekali, sangat bijak...semoga pak haji Faisal sehat terus.