Tap to unmute

Arvian Dwi Full Album Terbaik 2022 - Melepas lajang, Ajarkan Aku

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2022
  • Arvian dwi full album melepas lajang
    .
    Kalau kalian menikmati lagunya jangan lupa dong SUBSCRIBE nya jg etdahhh😁
    .
    Tonton Juga :
    Raffa Affar Full Album Terbaru 2022 - idclips.com/video/n40DaQMDMUs/video.html
    .
    Kalau mau download videonya : Salin link nya masuk ke savefrom.com lalu paste link lali download, dan kalau maj jadiin mp3, download aja aplikasi video to mp3 di playstore...selamat mencoba🙂
  • MusikMusik

Komentar • 533

  • TOP Music
    TOP Music  3 bulan yang lalu +102

    Tonton juga :
    Denny Caknan Full Album 2022 - Satru 2 : idclips.com/video/jPF4xi-ATko/video.html

  • Triwahyuni Setyowati
    Triwahyuni Setyowati 15 hari yang lalu +4

    Jika lagu mengubah moodmu maka AL-QUR'AN akan mengubah hidupmu😊

  • Tiara Amelia
    Tiara Amelia 2 bulan yang lalu +31

    Suaranya bener bener enakkk banget buat di dengernya Ampe ga bosennn"dengerinnya 😍😍

  • Jujun Junaedi Abduloh
    Jujun Junaedi Abduloh 3 bulan yang lalu +43

    Cocok buat santai ini, suaranya enak bngt buat di dengernya,gk bosen dengernya👍

    • doi
      doi Bulan Yang lalu

      ah boong ni😅

    • Tri Janu
      Tri Janu 2 bulan yang lalu +1

      Cari lebih banyak di Cennel Arvian DWI

  • Muhammad Zidan12
    Muhammad Zidan12 3 bulan yang lalu +115

    "Jangan Terlalu Berharap Pada Siapapun.Karna bayanganmu Saja akan Meninggalkanmu Disaat Gelap
    Klapanunggal20.01.2021

    • mutia 05
      mutia 05 Bulan Yang lalu

      iy

    • cak
      cak 2 bulan yang lalu +1

      Jangan terlalu berharap pada siapaun, karna rambutmu pun akan meninggalkanmu ketika kamu ke pangkas rambut😢

    • Hafidz Project
      Hafidz Project 3 bulan yang lalu +1

      Trs lahk berharap walaupun bayangan mu akan hilang saat gelap 😢

    • Tifah (티파)🐾
      Tifah (티파)🐾 3 bulan yang lalu +1

      Kalimat yg bagus

  • Fitry Handayani
    Fitry Handayani 3 bulan yang lalu +63

    Suaranya Bikin Ademm 🥺😌
    MasyaAllah Merdunya 😌😌🥀

  • Reyyan Siddiqi
    Reyyan Siddiqi 3 bulan yang lalu +42

    Masyaallah merdu amat suara kak ARVIAN DWI merinding aku denger ya yaallah berilah kak Dwi sehat dan kesuksesan😭😭😭😭😭😭🙈🙈🙈🙈

  • Xyuu DZ
    Xyuu DZ Bulan Yang lalu +7

    Playlist.
    1. Melepas Lajang 0:00
    2. Ajarkan Aku 4:29
    3. Bale Pulang 9:07
    4. Berhenti Kasihan 12:51
    5. Beta Jaga 16:59
    6. Buih Jadi Permadani 21:10
    7. Bertaut 25:01
    8. Kaka Manis Le 30:10
    9. Dan 32:51
    10. Melukis Senja 36:49
    Semoga bisa membantu kalian agar lebih mudah untuk mendengarkan lagunya, sekian dan terimakasih.

  • Miranda Putri
    Miranda Putri 3 bulan yang lalu +34

    Dengerin suara nya arvian Dwi emng ga bosan² ya⚡

  • Hesti Mutia
    Hesti Mutia Bulan Yang lalu +1

    Emang ga pernah ngebosenin lagu lagu nyaaa😍😍

  • Ok Bosq
    Ok Bosq 3 bulan yang lalu +17

    Gak bosen dong dengerin lgu kak Arvin ❤

  • Vio Na
    Vio Na 3 bulan yang lalu +17

    Masyallah suaranya adem bgt y 😘❤️

  • Amelia Azzahra
    Amelia Azzahra 3 bulan yang lalu +135

    Yg dengerin lagi sendirian pas cuaca lagi hujan, kita satu bumi🙃

    • Lulus Laksono
      Lulus Laksono 2 hari yang lalu +1

      3 bulan berlalu gw dengerinnya juga lagi ujan" 23:16

    • Amelia Azzahra
      Amelia Azzahra 3 hari yang lalu

      @Satu Dua untuk skrng sih msih d bumi😁

    • Satu Dua
      Satu Dua 3 hari yang lalu

      Memangnya anda tinggal di planet mana neng.

    • Nandita Ramdani Pratiwi
      Nandita Ramdani Pratiwi 10 hari yang lalu

      Di sini sini nggak ujan, baarti saya alien ya 😆

    • Jhonny Paturra
      Jhonny Paturra 13 hari yang lalu

      @Melsi Yanti rttttrtrp

  • Imelda putri miladia
    Imelda putri miladia 3 bulan yang lalu +24

    Ingat cukup dengar dan nikmati lagu dan suaranya 🤍
    bukan untuk berkhayal yang belum pasti 😭👍

  • Cichi Sr
    Cichi Sr Bulan Yang lalu +4

    Adem suara nya bikin ngulangi lagu nya😍😍

  • Julyea Adriana
    Julyea Adriana Bulan Yang lalu +2

    G da bosan ny dengerin lagu yg d nyanyi kn arvian Dwi. Ap pon lgu ny ttep enak suara ny😘😘

  • Anies Cintyaa
    Anies Cintyaa 3 bulan yang lalu +14

    Suaranya sopan bngt masuk telinga AQ :)

  • firmanChannel tv
    firmanChannel tv 3 bulan yang lalu +15

    Suaranya bagus bngt, sukses trus buat bang arvian sma bng tri suaka🤗

  • Arif Widodo
    Arif Widodo 3 bulan yang lalu +46

    Melupakan seseorang yang pernah singgah dihati itu sulit, pergi meninggalkan luka, mengingatnya semakin membuat hati ini perih... namun tak bisa dipungkiri rasa ini tak bisa dibohongi..
    Salam pejuang move on.. 😔

  • Milaayu nur
    Milaayu nur 3 bulan yang lalu +22

    "Lagu alay! "
    Kata mereka yang uda capek sama asmara yang sangat rumit.
    Be like : "aku tetep mencintaimu walaupun itu hanya dalam diam"

    • cak
      cak 2 bulan yang lalu

      Juga memandang mu diam² dengan perasaan ku

    • Milaayu nur
      Milaayu nur 3 bulan yang lalu

      Wkwk terus berkarya bang👍

    • Pangestu lord
      Pangestu lord 3 bulan yang lalu +1

      Sama 😭

  • Anita Sari
    Anita Sari 2 bulan yang lalu +1

    Suara nya sopan banget ❤️❤️...cocok nemanin perjalanan nyetir sendirian dr bpp ke smd 🤭🤭

  • Zainur Rahman
    Zainur Rahman 3 bulan yang lalu +7

    Masa" umur 1999 2000 2001 gimana masih kuat kan...🤭 Ini lagu mantap banget...

  • Ahmad Arf
    Ahmad Arf 3 bulan yang lalu +65

    Gak bosan" di ulang terus..karna enak bangett suaranya

    • Novi Yanti
      Novi Yanti Bulan Yang lalu

      Bagus bener lagu nya merdu bingit

    • Novia Salwa
      Novia Salwa 2 bulan yang lalu +3

      Bener banget

    • robi kuswara
      robi kuswara 3 bulan yang lalu +7

      Haha sama, gua kalo di motor pake headset lagunya ini dari arvian trus

  • Lia Apriyani
    Lia Apriyani Bulan Yang lalu +2

    Sampai menangis dengerin lagu nya cocok dalam keadaan ku yg lagi ancur ini semua harapan ku 😭😭😭

  • ratna sari
    ratna sari 3 bulan yang lalu +6

    Masih menjadi favorit lagunya soalnya enak sekali suaranya

  • Sagiran Sudut
    Sagiran Sudut 3 bulan yang lalu +22

    RingkasanLirikDengarkanVideo
    Mungkin sudah saatnya
    Kan ku akhiri masa kesendirian
    Mempersiapkan hati tuk melamarmu
    Terimalah diriku
    Mungkin saat ini
    Ku akan melepas masa lajangku
    Kan ku persunting dirimu
    Jadilah pasanganku
    Dan hidup menua bersamaku
    Terimalah cintaku
    Mungkin sudah saatnya
    Kan ku akhiri masa kesendirian
    Mempersiapkan hati tuk melamarmu
    Terimalah cintaku
    Mungkin saat ini
    Ku akan melepas masa lajangku
    Kan ku persunting dirimu
    Jadilah pasanganku
    Dan hidup menua bersamaku
    Terimalah cintaku
    Mungkin saat ini
    Ku akan melepas masa lajangku
    Kan ku persunting dirimu
    Jadilah pasanganku
    Dan hidup menua bersamaku
    Mungkin saat ini
    Ku akan melepas masa lajangku
    Kan ku persunting dirimu
    Jadilah pasanganku
    Dan hidup menua bersamaku
    Terimalah cintaku

  • Galang Haidar
    Galang Haidar Bulan Yang lalu +1

    Laguny.a ngena bgt di hati,sukses selalu ka😊

  • Fitri skr🌸🌸
    Fitri skr🌸🌸 3 bulan yang lalu +6

    Semua orang ingin yang terbaik namun belum tentu semua orang itu baik🙂

  • Kota Pala
    Kota Pala 3 bulan yang lalu +14

    "Ketika datang hujan dan petir pasti setelah itu akan datang pelangi"

    • Gunawan
      Gunawan 3 bulan yang lalu

      Bukan datang pelangi melainkan banjir🤣🤣🤣

    • Kota Pala
      Kota Pala 3 bulan yang lalu

      @Sahabat Hijrah Iyaah contoh nya seperti kamu
      "Cuman bisa mengagumi tapi tak bisa di miliki"
      (Februari -9-2022)

    • Sahabat  Hijrah
      Sahabat Hijrah 3 bulan yang lalu

      Kalau ada matahari kalau tidak ada matahari tidak ada matahari

  • Anas Malik
    Anas Malik 2 bulan yang lalu +4

    Ajarkan aku!!
    Lagu ini buat hati gw sekarang 😭😭

  • Yuliyanto B Musa
    Yuliyanto B Musa 3 bulan yang lalu +7

    Masya Allah,,
    Suarax adem😍

  • •••Rsg Vokey
    •••Rsg Vokey Bulan Yang lalu +2

    Wow mantap nyanyi lagu Malaysia 👍🥰semngat trus bro salam dari tentanga sebelah 👋

  • Aleks PAsker Bali
    Aleks PAsker Bali Bulan Yang lalu +3

    Keren banget lagunya 👍

  • Gibran Fariz
    Gibran Fariz 2 bulan yang lalu +1

    Cocok buat yg rindu mantan😁

  • Abdul Mato
    Abdul Mato 2 bulan yang lalu +1

    Bagus banget suaranya enak didengar ❤️❤️☺️☺️

  • Ade Nurhayati
    Ade Nurhayati 3 bulan yang lalu +15

    Keinget masa pacaran trus d lamar dengan cara sederhana tapi romantis masya allah alhamdulillah skrng udh jadi suami🤗🤗

  • Devan alkahfi
    Devan alkahfi 3 bulan yang lalu +2

    Pas Denger lagu melepas lajang ngerasa kyk lg mau di lamar aja.. Ikut berbunga2 jg dengernya, bayangin aja klu saya yg lg di lamar... 😁😁

  • Aris Kunfayakun
    Aris Kunfayakun 2 bulan yang lalu +1

    Dulu aku hafal lirik nya sekarang aku tau makna liriknya

  • Yeni Anggraeni
    Yeni Anggraeni 2 bulan yang lalu +2

    Gbosen² deh ngulang² lagu inii enakkk bngettt didengernyaaaaaaaaa😍❤️

  • SUCI SUCI VIARANI AZMI
    SUCI SUCI VIARANI AZMI 3 bulan yang lalu +8

    Melepas Lajang' semoga semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada halangan.. Semangat buat kmu yg jauh disana, semangat ngumpulin bekal banyak2 untuk halain aku Dan nikahin aku Aaaaammmmiiiiinnn

  • Rahman 123
    Rahman 123 Bulan Yang lalu

    Pass dengerin lagu in nyesek banget 😔 teringat dehh Sma Seseorng yg sudh pergii demi cewek lainn😔😔

  • Rizal Efendi
    Rizal Efendi 3 bulan yang lalu +23

    Putar lagu ini dengerin dengan fokus kalo bisa pake henset trus tutup mata lalu Bayangin "lu di lamar orang yg lu suka dan yg laki melamar orang'yg lu suka😌

  • Lina Binagun
    Lina Binagun 4 bulan yang lalu +14

    Suka banget suaranya enak di dengar,semoga sehat selalu ya ka aminnn

  • Putri Bontang
    Putri Bontang 3 bulan yang lalu +2

    Bagus amat sih suara ny alvian ❤️❤️

  • Ronald Guard
    Ronald Guard Bulan Yang lalu

    Cocok dah buat Nyantai sambil dinas dengernya

  • ARNI&DEDI
    ARNI&DEDI  3 bulan yang lalu +22

    Masyaallah menyentuh bnget lagunya 😭

  • Ajeng Karmila
    Ajeng Karmila 3 bulan yang lalu +48

    Lirik
    Dengarkan
    Video
    Hasil Utama
    Mungkin sudah saatnya
    Kan ku akhiri masa kesendirian
    Mempersiapkan hati tuk melamarmu
    Terimalah diriku
    Mungkin saat ini
    Ku akan melepas masa lajangku
    Kan ku persunting dirimu
    Jadilah pasanganku
    Dan hidup menua bersamaku
    Terimalah cintaku
    Mungkin sudah saatnya
    Kan ku akhiri masa kesendirian
    Mempersiapkan hati tuk melamarmu
    Terimalah cintaku
    Mungkin saat ini
    Ku akan melepas masa lajangku
    Kan ku persunting dirimu
    Jadilah pasanganku
    Dan hidup menua bersamaku
    Terimalah cintaku
    Mungkin saat ini
    Ku akan melepas masa lajangku
    Kan ku persunting dirimu
    Jadilah pasanganku
    Dan hidup menua bersamaku
    Mungkin saat ini
    Ku akan melepas masa lajangku
    Kan ku persunting dirimu
    Jadilah pasanganku
    Dan hidup menua bersamaku
    Terimalah cintaku

  • Eri Utari
    Eri Utari 2 bulan yang lalu +1

    Kadang melupakan Seseorang yang belum pernah menjadi milik kita itu lebih sulit
    -bandung13mret

  • Nur Jannah
    Nur Jannah 4 bulan yang lalu +12

    candu bnget suaranya kak😭

  • Yella VA
    Yella VA 3 bulan yang lalu +11

    Gak bosan dong dengerin suara aa arvian ❤️

  • Anirosmita Anirosmita
    Anirosmita Anirosmita 3 bulan yang lalu +5

    Bgus bgt suaranya kak😍 bkin bper

  • mutia 05
    mutia 05 Bulan Yang lalu +1

    setiap denger lagi ini ingat nya ama orang yang #disayang#

  • Nur Malia
    Nur Malia 2 bulan yang lalu +3

    Cantik kali suara nya saya doa kan lagu ini banyak yang suka Amin

  • Rofi Ngah
    Rofi Ngah 2 bulan yang lalu +1

    Dan akhirnya,semua akan indah pada waktunya💪😊

  • doi
    doi Bulan Yang lalu

    jadi gabut gw ngingat kan masa lulu yang pahit denger lagu ini😌

  • Adiputra Haposan Silaen
    Adiputra Haposan Silaen Bulan Yang lalu

    Ajarkan cara tuk melupakan mu.😭😭😭
    Jomblo memang selalu terpojok mulu.😭😭😭😇😇😇

  • Lehaandrianti Andrianti
    Lehaandrianti Andrianti 3 bulan yang lalu +3

    Top banget.... Gua suka banget lepas lajang

  • Okty Trian
    Okty Trian 3 bulan yang lalu +12

    Tenang bgt dengerin lagu ini berulang enak didenger 😊🧡

  • Hulwatus Sholikhah
    Hulwatus Sholikhah Bulan Yang lalu

    Ngelupain orang yang belum sempet jadian itu lebih susah:)

  • Yulia anwar
    Yulia anwar 2 bulan yang lalu +3

    keren banget sumpah😚

  • acoustik Karoke official
    acoustik Karoke official 3 bulan yang lalu +6

    LDR...
    hanya kepercayaan yang di pendam,, namun kecurigaan yang di ungkapkan ...

  • Hafsanul Barokah
    Hafsanul Barokah 3 bulan yang lalu +5

    Ku kira hanya lagu 😊
    Ternyata keinginan ku😌

  • haii kaks🙃.
    haii kaks🙃. 3 bulan yang lalu +3

    Kangen SM orng yg dh di panggil sm allah yaitu mama sya☺

  • Dimas Nugraha1933
    Dimas Nugraha1933 2 bulan yang lalu +1

    Ku kira cuman lagu ternyata kisahku🙂

  • M Ladhip
    M Ladhip 8 hari yang lalu

    Suaranya terdengar sejuk dihati

  • Mhd Reinaldy
    Mhd Reinaldy 3 bulan yang lalu +20

    Semua yang ku mau, hanya sedikit waktumu, untukku
    Hanya satu pesan singkat, Sedang apa dirimu?
    … Awal pertemuan kau sangat peka padaku, dan itu dulu
    Rasa yang terlanjur dalam, kau buatku semakin bodoh
    … Oh mengapa harus kulihat kau dengan dirinya
    Terluka tapi tak berdarah
    … Ajarkan aku cara tuk melupakanmu
    Bila membencimu tak pernah cukup 'tuk hilangkan kamu
    Ajarkan aku, sebelum merusak kedalam-dalamnya
    Sebelum aku trauma mencintai sosok yang baru lagi
    … Awal pertemuan kau sangat peka padaku, dan itu dulu
    Rasa yang terlanjur dalam, kau buatku semakin bodoh
    … Oh mengapa harus kulihat kau dengan dirinya
    Terluka tapi tak berdarah
    … Ajarkan aku cara tuk melupakanmu
    Bila membencimu tak pernah cukup 'tuk hilangkan kamu
    Ajarkan aku, sebelum merusak kedalam-dalamnya
    Sebelum aku trauma mencintai sosok yang baru lagi
    … Tak tahu bagaimanakah caranya
    Agar diriku bisa lupakanmu
    … Ajarkan aku cara tuk melupakanmu
    Bila membencimu tak pernah cukup 'tuk hilangkan kamu
    Ajarkan aku, sebelum merusak kedalam-dalamnya
    Sebelum aku trauma
    Mencintai (Mencintai)
    Mencintai
    Mencintai sosok yang baru lagi

    • Mhd Reinaldy
      Mhd Reinaldy 3 bulan yang lalu +2

      Bun, hidup berjalan seperti bajingan
      Seperti landak yang tak punya teman
      Ia menggonggong bak suara hujan
      Dan kau pangeranku, mengambil peran
      Bun, kalau saat hancur ku disayang
      Apalagi saat ku jadi juara
      Saat tak tahu arah kau di sana
      Menjadi gagah saat ku tak bisa
      Sedikit kujelaskan tentangku dan kamu
      Agar seisi dunia tahu
      Keras kepalaku sama denganmu
      Caraku marah, caraku tersenyum
      Seperti detak jantung yang bertaut
      Nyawaku nyala karena denganmu
      Aku masih ada sampai di sini
      Melihatmu kuat setengah mati
      Seperti detak jantung yang bertaut
      Nyawaku nyala karena denganmu
      Bun, aku masih tak mengerti banyak hal
      Semuanya berenang di kepala
      Dan kau dan semua yang kau tahu tentangnya
      Menjadi jawab saat ku bertanya
      Sedikit kujelaskan tentangku dan kamu
      Agar seisi dunia tahu
      Keras kepalaku sama denganmu
      Caraku marah, caraku tersenyum
      Seperti detak jantung yang bertaut
      Nyawaku nyala karena denganmu
      Aku masih ada sampai di sini
      Melihatmu kuat setengah mati
      Seperti detak jantung yang bertaut
      Nyawaku nyala karena denganmu
      Semoga lama hidupmu di sini
      Melihatku berjuang sampai akhir
      Seperti detak jantung yang bertaut
      Nyawaku nyala karena denganmu

    • Mhd Reinaldy
      Mhd Reinaldy 3 bulan yang lalu +2

      Dinginnya angin malam ini
      Menyapa tubuhku
      Namun tidak dapat di inginkan panasnya
      Hatiku ini
      Terasa terhempasnya kelakian ku ini
      Dengan sikapmu
      Apakah karena aku
      Insan kekurangan
      Mudahnya kau mainkan
      Oh mungkinkah diri ini
      Dapat merubah buih
      Yang memutih
      Menjadi permadani
      Seperti pinta
      Yang kau ucap
      Dalam janji cinta
      Juga mustahil bagiku
      Menggapai bintang dilangit
      Siapalah diriku
      Hanya insan biasa
      Semua itu
      Sungguh aku
      Tiada mampu
      Salah aku juga
      Karena jatuh cinta
      Insan seperti dirimu seanggun bidadari
      Seharusnya aku
      Cerminkan diriku
      Sebelum tirai hati
      Aku buka

    • Mhd Reinaldy
      Mhd Reinaldy 3 bulan yang lalu +4

      Danke banya lai Tuhan
      Su kasih dia par beta
      Inikah tulang tusuk
      Yang Tuhan ambel dar beta?
      Bahagia sio nona e
      Beta bahagia, sayang
      Danke banya sayang e
      Mau hidop deng beta, selamanya, ho-oh
      Beta janji, beta jaga
      Ale untuk selamanya
      Beta janji akan setia
      Hanya untuk satu cinta
      Ini cinta yang beta punya
      Dari relung hati jiwa
      Cuma par ale sajalah
      Cinta ni abadi s'lamanya, ho-wo-ho
      Oh-uh-oh, cinta ni abadi s'lamanya
      Beta janji, beta jaga
      Ale untuk selamanya
      Beta janji akan setia
      Hanya untuk satu cinta
      Ini cinta beta punya
      Dari relung hati jiwa
      Cuma par ale sajalah
      Cinta ni abadi s'lamanya
      Beta janji, beta jaga
      Ale untuk selamanya
      Beta janji akan setia
      Hanya untuk satu cinta, oh
      Ini cinta
      (Beta punya) Beta punya
      (Dari relung hati jiwa) Hu-hu
      Cuma ale, nona
      (Cuma par ale sajalah)
      Cuma ale, nona
      Cuma par ale sajalah
      Cinta ni abadi (cinta ni abadi)
      Selamanya

    • Mhd Reinaldy
      Mhd Reinaldy 3 bulan yang lalu +4

      Bukan karna ko ti bae
      Tapi ko cinta ti sampe
      Sayang mengerti sa dolo
      Bukan kurang sa mengeluh
      Tapi memang sa su tau
      Ko hanya kasihan sa saja mo
      Biar hati sakit
      Daripada begini
      Sa te bisa lagi
      Kalau ti suka ko bilang
      Jang pura pura bahagia hoo
      Berhenti kasihan
      Sa ti mau terpaksa
      Sudah lebih baik ko hilang
      Biar sakit jang ulang ulang
      Karna makin ko cinta
      Makin sa tambah luka hoouu
      Sa butuh ko cinta saya
      Bukan hanya kasih sayang
      Jujur hati sedih
      Baru sa mo marah ke siapa
      Ko ti pernah kasar
      Tapi hati ini tabakar
      Sayang lebih baik bubar
      Su ulang ulang sa terluka
      Ko tipu bahagia depan sa pu muka
      Sumpah sayang ti kuat

    • Mhd Reinaldy
      Mhd Reinaldy 3 bulan yang lalu +4

      Angin datang kasih kabar
      Dia bilang se susah nan deng dia disana
      Malam datang sing bawa bintang
      Tanda hujan turun sing suara
      Deng barat hati bet bajalan
      Mencari tasi su tunangan
      Air mata jatuh di dermaga
      Tempa katong terpisah
      Ombak subawa jauh jauh jauh
      Tapi nona yang putar bale
      Beta penggayung jauh jauh jauh
      Harus pukul beta tebale
      Ini Nona punya mau mau mau
      Par bikin kantong dua tapele
      Dong datang kasih tau tau tau
      Kal nona su ada yang kele
      Video call deng ale cerita nig sing parlente
      Manangis maraju padede tunggu beta pale
      Keringat yang jatuh se disana
      Sing tau beta susah
      Angin antar carita ganti rindu deng luka
      Deng barat hati bet bajalan
      Mencari tasi su tunangan
      Air mata jatuh di dermaga
      Tempa katong terpisah
      Ombak subawa jauh jauh jauh
      Tapi nona yang putar bale
      Beta penggayung jauh jauh jauh
      Harus pukul beta tebale
      Ini Nona punya mau mau mau
      Par bikin kantong dua tapale
      Dong datang kasih tau tau tau
      Kal nona su ada yang kele
      Rindu trus batamba akang seng bisa kurang
      Tegal pikiran badan turun
      Hanya tinggal kuli bungkus tulang
      Janji yang taika sampe matahari bale pulang
      Skarang katong dua su beda rumah
      Carita seng bisa ulang
      Is not like you stay for away
      Beta pung manise
      Su lia semua distory i’m sorry my baby
      Sing bisa lai
      Sing bisa bale lai par ale
      Rumah yang dolo su berobah
      Ombak subawa jauh
      mangapa sampe pisahe
      Angin jua su tau
      dua kali katong pisah e
      Ombak subawa jauh jauh jauh
      Tapi nona yang putar bale
      Beta penggayung jauh jauh jauh
      Harus pukul beta tebale
      Ini Nona punya mau mau mau
      Par bikin kantong dua tapale
      Dong datang kasih tau tau tau
      Kal nona su ada yang kele.

  • Ojersmafia_22
    Ojersmafia_22 2 bulan yang lalu +3

    Pas banget juga buat yang mau gas ke pelaminan sama doi😄

  • inisial N
    inisial N 3 bulan yang lalu +3

    Lagu lagu ini akan menjadi kenangan terindah untuk kita terimakasih arvian Dwi suara ku jadi bagus gara gara suara lagu mu aku akan mendengar lagu lagu yang kau nyanyikan dulu dan sekarang aku akan mendengar lagu melepas lajang dan ajarkan aku dan lagu itu akan ku dengarkan didalam hati ku ilove you arvian Dwi aku sangat mencintai mu lagu lagu kau sangat bagus bagus suara merdu ganteng manis pemberani ilove you arvian

  • David Sudrajad
    David Sudrajad 2 bulan yang lalu

    Semua yang ku mau, hanya sedikit waktumu, untukku
    Hanya satu pesan singkat, Sedang apa dirimu?
    Awal pertemuan kau sangat peka padaku, dan itu dulu
    Rasa yang terlanjur dalam, kau buatku semakin bodoh
    Oh mengapa harus kulihat kau dengan dirinya
    Terluka tapi tak berdarah
    Ajarkan aku cara tuk melupakanmu
    Bila membencimu tak pernah cukup 'tuk hilangkan kamu
    Ajarkan aku, sebelum merusak kedalam-dalamnya
    Sebelum aku trauma mencintai sosok yang baru lagi
    Awal pertemuan kau sangat peka padaku, dan itu dulu
    Rasa yang terlanjur dalam, kau buatku semakin bodoh
    Oh mengapa harus kulihat kau dengan dirinya
    Terluka tapi tak berdarah
    Ajarkan aku cara tuk melupakanmu
    Bila membencimu tak pernah cukup 'tuk hilangkan kamu
    Ajarkan aku, sebelum merusak kedalam-dalamnya
    Sebelum aku trauma mencintai sosok yang baru lagi
    Tak tahu bagaimanakah caranya
    Agar diriku bisa lupakanmu
    Ajarkan aku cara tuk melupakanmu
    Bila membencimu tak pernah cukup 'tuk hilangkan kamu
    Ajarkan aku, sebelum merusak kedalam-dalamnya
    Sebelum aku trauma
    Mencintai (Mencintai)
    Mencintai
    Mencintai sosok yang baru lagi

  • Hapli Ariansya
    Hapli Ariansya 3 bulan yang lalu

    Aku bisa menghapus pesan mu dan juga no mu, tapi bagai mana mungkin aku bisa menghapus wajah dan juga kenangan yang pernah kita lalui....🤐
    Yahhh elahhh ini cinta atau apa🤣

  • gita lestari putri
    gita lestari putri 3 bulan yang lalu +1

    Ngenaa banget❤️

  • Nia Nia
    Nia Nia 3 bulan yang lalu +2

    Suara mu pengantar tidur ku😉

  • syamsul bahri
    syamsul bahri 2 bulan yang lalu +1

    kangen orangnya dan kenangannya😂

  • Destia dwi anasha
    Destia dwi anasha 24 hari yang lalu

    Mungkin sudah saatnya
    'Kan kuakhiri masa kesendirian
    Mempersiapkan hati 'tuk melamarmu
    Terimalah diriku
    Mungkin saat ini ku akan melepas masa lajangku
    'Kan kupersunting dirimu
    Jadilah pasanganku dan hidup menua bersamaku
    Terimalah cintaku
    Mungkin sudah saatnya
    'Kan kuakhiri masa kesendirian
    Mempersiapkan hati 'tuk melamarmu
    Terimalah cintaku, hu-uh-oh-oh
    Mungkin saat ini ku akan melepas masa lajangku
    'Kan kupersunting dirimu
    Jadilah pasanganku dan hidup menua bersamaku
    Terimalah cintaku
    Uh-oh-oh-oh, wo-wo-wo
    Wo-uh-hu-uh
    Mungkin saat ini ku akan melepas masa lajangku
    'Kan kupersunting dirimu
    Jadilah pasanganku dan hidup menua bersamaku
    Oh, mungkin saat ini ku akan melepas masa lajangku
    'Kan kupersunting dirimu
    Jadilah pasanganku dan hidup menua bersamaku
    Terimalah cintaku

  • Angga Jr.
    Angga Jr. 3 bulan yang lalu +10

    "Kukira lagu ternyata kisahku"

  • Safinah R
    Safinah R 4 bulan yang lalu +19

    Candu banget suara nya

  • triana meira
    triana meira 3 bulan yang lalu

    Alhmdulillah tgl 11_11_2021 melepas masa lajang .memulai kehidupan baru .bersama suami

  • Farhan Riyadi
    Farhan Riyadi 2 bulan yang lalu +8

    walau tdk berjodoh setidak nya aku masih bisa jaga dia dengan doa :)

  • Fatima Fany
    Fatima Fany 2 bulan yang lalu

    Adem banget ...ya alloh.....

  • Doni Saputra
    Doni Saputra 3 bulan yang lalu +1

    Bagus suaranya 👌👌

  • Tiana kurnia Nur Janah
    Tiana kurnia Nur Janah 4 bulan yang lalu +9

    Bagusss bangettt suara nya bang 😍 Nggak bosen2 dengerin nya😍

  • Dhea 민 슈가
    Dhea 민 슈가 3 bulan yang lalu +1

    Gegara tiktok jd ska lagu nya 🤭

  • Ersal Fadli gunawan
    Ersal Fadli gunawan 3 bulan yang lalu

    kangen pas pertama kali kenal:)

  • Fathan Saiful millah
    Fathan Saiful millah 3 bulan yang lalu +3

    Jangan Pernah Mencintai Seseorang Yg Masalalu nya Belum Selesai:)
    Tasikmalaya05-Feb

  • Sanz ID
    Sanz ID Bulan Yang lalu

    Kita adalah debu di salah satu alam semesta yang saling mencintai saling memeluk saling membenci saling melukai hanya karna tujuan tertentu namun ada satu hal yg harus kau tau "Aku sangat mencintaimu " Pringsewu Lampung 23 maret 2022

  • Catatan Hati
    Catatan Hati 3 bulan yang lalu +9

    Sehatt selalu kaa agar tetep bisa selalu berkaryaa,Aamiin

  • RJP chennal
    RJP chennal 6 hari yang lalu

    Makasih kak lagu enak dan sejuk sama hati ku

  • Muhammad Maulani
    Muhammad Maulani 3 bulan yang lalu +3

    Lagu nya mantap👍

  • Barnoomlbb
    Barnoomlbb 3 bulan yang lalu

    ☺️kngn bngt yg jadian tgl 14 feb skrng tinggal kenangan 🙂

  • Lisa halisah
    Lisa halisah 3 bulan yang lalu

    Lagunya mewakili bgt kak😢😭

  • Myangg
    Myangg 4 bulan yang lalu +8

    mntepp bgttt😍

  • Evi Apriyanti
    Evi Apriyanti 2 bulan yang lalu

    Jadi teringat masa lalu.tapi bukan orang nya🤣

  • Novia Salwa
    Novia Salwa 3 bulan yang lalu +3

    Merasa di butuhkan dan tidak d butuh kan di waktu yg bersamaan, dan akhirnya tetap di buang 😅

  • Susiana Nainggolan
    Susiana Nainggolan 2 bulan yang lalu +1

    Enak kali lagu nya terharu🥰🥰🥰🥰

  • Kota Pala
    Kota Pala 3 bulan yang lalu +5

    Udah di tinggal nikah,Dan dapat yg baru bulan juni 2020 terus sekarang di 2022 di suruh pergi,entah salah apa:)
    "Gw kira dia terakhir,ternyata hanya mampir"
    (Februari-5-2022)

  • Randi Pratama
    Randi Pratama 3 bulan yang lalu +6

    Sumpah enk banget,gw kalau mw tidur selalu dengar ni lguu......

  • Ade Firmansyah
    Ade Firmansyah 3 bulan yang lalu +9

    Disaat dua insan yang berbeda saling berinteraksi disitulah perasaan muncul pada salah satu insan. . Namun rasa sadar menjadi sebuah ironi dikala semua hanya sebatas rasa yang mustahil akan ada di keduanya... Ingat kata tukang parkir sama mamang cilok 🙂
    "Ibnusuk" Serang, 26 Januari 2022

  • TRIPLE_ R
    TRIPLE_ R 4 bulan yang lalu +13

    Cocok buat acara nikahan abang ku

  • Wulan Fitrirahayu
    Wulan Fitrirahayu 3 bulan yang lalu +3

    Hehe kangen banget sama mas I :),yang selalu bikin emosi tapi bikin syg jg:) buat mas i nya aku!! Semangat ya ganteng :).

  • Aurum Sport
    Aurum Sport 4 bulan yang lalu +10

    Mntp bg lanjut terus berkarya 🖒