SELAMATT Cinta Suci Menjadi Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2018

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2018
  • Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
    SELAMATT CInta Suci Menjadi Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2018. Terima kasih untuk semua para fans dari sinetron Cinta Suci.
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 045

  • Winda Afriana
    Winda Afriana 3 hari yang lalu

    sayang kuπŸ’š

  • Kaliwungu Kaliwungu
    Kaliwungu Kaliwungu 5 hari yang lalu

    Amar gntng bngt dulu sblm jadiqn ma irus.da kumisnya.skrng jlk gemuk brewok

  • Imam Shafie
    Imam Shafie 18 hari yang lalu

    aku pilih cinta suci karena sinetron paling seru satu indonesia ini

  • Reva Aulia
    Reva Aulia 20 hari yang lalu

    Ga ada sinetron lain yg slalu ku tonton hanya cinta suci programku

  • alfia kroya
    alfia kroya Bulan Yang lalu

    iya pantas cinta suci dapat penghargaan sinetrn bagus niee ak ska bgt cinta suci emng layak dapat penghargaan..cinta suci...tentang kebahgian dan tentang kehidupan marci...dan bagus dah..sinetrin bagus...pertahankan ok cinta suci...marci selalu romantis dah..

  • andry haribowo
    andry haribowo Bulan Yang lalu

    Saya fans nya cinta suci siapa yang suka cinta sedih tapi saya mau kenal nama-nama cinta suci

  • andry haribowo
    andry haribowo Bulan Yang lalu

    Saja fansnya cinta suci

  • Kisworo Edi
    Kisworo Edi Bulan Yang lalu

    Aku terus dukung cinta suci

  • Nenden vitha
    Nenden vitha Bulan Yang lalu

    Walaupun cinta suci alur ceritanya bkin jengkellll tpi akhirnya yesss dapat jugaaa...

  • Aikatsu Stars The Movie Channel

    Makk Harusnya Orang ketiga yg menang ihh kecewaaaa 😠😠😠😑😑😑

  • ayu yukhanah
    ayu yukhanah Bulan Yang lalu

    Di sini tuh sbnrnya mrbell udah ada bnih2 cinta yeaa

  • Salwa Reyhani
    Salwa Reyhani Bulan Yang lalu +1

    suka banget film cinta suci untung menang

  • Erik pratama
    Erik pratama 2 bulan yang lalu

    anak langit sdh bosen

  • Iis Rohayati
    Iis Rohayati 2 bulan yang lalu

    ngetop aku fens banget sama cinta suci

  • Takdir Putra
    Takdir Putra 2 bulan yang lalu

    siapa takut kalah hahaha

  • bobby sampoerna
    bobby sampoerna 2 bulan yang lalu +1

    Cinta suci 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Asus LiveL1
    Asus LiveL1 2 bulan yang lalu

    Aktingnya bagusan Ammar daripada steven

  • Kevin Wijaya
    Kevin Wijaya 2 bulan yang lalu

    Mett and greet dong di surabaya

  • Vinanda Afifah
    Vinanda Afifah 2 bulan yang lalu

    alhamdulillah , panjang lagi eps nya

  • lala chanel
    lala chanel 2 bulan yang lalu

    Yeay yeayy cinta suci paling ngetop

  • Yanda Chennel Yanda
    Yanda Chennel Yanda 3 bulan yang lalu

    Stefen gak mau duduk deket verell

  • sinar jaya
    sinar jaya 3 bulan yang lalu

    Mantap

  • Utin Muliyana
    Utin Muliyana 3 bulan yang lalu

    kami slalu siap menunggu kisah selanjutnya :")

  • Utin Muliyana
    Utin Muliyana 3 bulan yang lalu

    semoga selalu menghibur kami yah kak ibel dan kak ammar

  • Ratih cahya rani
    Ratih cahya rani 3 bulan yang lalu

    Suji emang paskali untuk juara

  • Jennifer Chen
    Jennifer Chen 3 bulan yang lalu

    Aku suka Cinta suci

  • kusliawatichen
    kusliawatichen 3 bulan yang lalu

    di puter" lgi gk bosen" lihat Ammar ibell 😘😘

  • Alda Liesnanti
    Alda Liesnanti 3 bulan yang lalu

    ALHAMDULILLAH CINTA SUCI PALING NGETOP

  • Siti khalimahmunadz
    Siti khalimahmunadz 3 bulan yang lalu

    Ya allah pemainnya kok ganteng cantik kebangetan aktingnya jg mateng bngttt layak menang..

  • Ardiansyah Limit
    Ardiansyah Limit 3 bulan yang lalu

    Coba kalian perhatiin tangannya bang chandra.....pas pegang piala duh meni romantis....

  • Ardiansyah Limit
    Ardiansyah Limit 3 bulan yang lalu

    Kok gua beper y

  • wullan wullan
    wullan wullan 3 bulan yang lalu

    film idola aq menang

  • wullan wullan
    wullan wullan 3 bulan yang lalu

    film idola aq menang

  • Salma Salma
    Salma Salma 3 bulan yang lalu

    Ngetop maksudnya

  • Salma Salma
    Salma Salma 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah cinta suci menjadi senetron paling ngepot

  • ivana mathilda
    ivana mathilda 3 bulan yang lalu

    uuhhghghh

  • Arief Saputra
    Arief Saputra 3 bulan yang lalu

    Alhamdulilah btw para pemain cinta suci 😍😍😍😍

  • SILAM BILMA UZA
    SILAM BILMA UZA 3 bulan yang lalu

    idclips.com/video/CnsbGySmSZ0/video.html
    Vedio Viral ini guys , ayo viralkan😁😁

  • Afika bunga
    Afika bunga 3 bulan yang lalu

    Vilm steres menang

    • SILAM BILMA UZA
      SILAM BILMA UZA 3 bulan yang lalu

      idclips.com/video/CnsbGySmSZ0/video.html
      Vedio viral please subsricbe

  • indah Tan Han Pratiwi
    indah Tan Han Pratiwi 3 bulan yang lalu

    Sma SCTV kayaknya pialanya di bagi rata. Soundtrack lagu nya menang org ke3,, aktor utama dari AL,, aktor&aktris pendamping dari STJC, aktris utama dari CS dan sinet paling ngetop dari CS. yg membuat saya jangal kok aktor utama nya kok gk ammar yg menang😁 padahal akting nya ammar luar biasa di CS di banding steven di AL, steven akting nya cuma gtu2 doank gk ada gebrakan.

    • SILAM BILMA UZA
      SILAM BILMA UZA 3 bulan yang lalu

      idclips.com/video/CnsbGySmSZ0/video.html
      vedio viral

  • maulida muhajir
    maulida muhajir 3 bulan yang lalu

    Bukannya ammar zoni ni pernah tersangkut kasus narkoba ya?
    Pendapat Ini hanya subjektivitas saya aja, saya kecewa dengan pertelevisian Indonesia yg nggak memberikan efek jera kepada mantan pengguna narkoba. Klo gini kan nggak mendidik. Masak tahun lalu masuk penjara gegara narkoba, tahun ini melenggang di tv?
    Bukan hanya salah pemainnya. Tp kredibilitas moral produser dan sutradaranya yg sy pertanyakan. Mereka nggak mikir ya bakal banyak yg berpikir ow pengguna narkoba bs diterima tuh tv. Jd saya jg bakal enjoy2 aja kedepannya meskipun pernah tersangkut narkoba.
    Meskipun pengguna narkoba berhak atas masa depan mereka, tp ya minimal jgn keluar di tv lah. Mungkin pemikiran ini katrok karena artis2 hollywood jg banyak yg tersangkut narkoba, tp ini Indonesia dan siapa lg yg bs menyelamatkan anak bangsa klo bukan dr kita sendiri?

  • Rudi Syahd
    Rudi Syahd 3 bulan yang lalu +1

    SCTV chanel cebong woii

  • Oky Armanda
    Oky Armanda 3 bulan yang lalu

    the best sinetron cinta suci

  • Deni Mulyana
    Deni Mulyana 3 bulan yang lalu

    Emak gue jadi korban sinetron si suci tanggungjawab lo wkwkw

  • si ferguso
    si ferguso 3 bulan yang lalu +1

    Inilah alasan ku sudah jarang nonton tv ngak ada acara yg menarik

  • Muhsin Hamidi
    Muhsin Hamidi 3 bulan yang lalu

    paling ngetop se SCTV

  • Heru Herlambang
    Heru Herlambang 3 bulan yang lalu

    selamat untuk amar dan ibel semoga sinetronnya semakin bagus dan episode nya makin panjang

  • risma wati
    risma wati 3 bulan yang lalu

    Pantas memang

  • ine dava
    ine dava 3 bulan yang lalu

    Pasti menang la cinta suci karna sinet ny lagi hit bgt di tamba ekting ammar yg super keren dan ibel yg cantik tapi ada kecewa sedikit karna ammar ga menang

  • pelangi studio
    pelangi studio 3 bulan yang lalu

    jalur crit ny jg bagus.
    artist ny jg muda n cakep2.
    mmng layak itu trbaik

  • CINEMA INDO
    CINEMA INDO 3 bulan yang lalu

    Film kesayangan

  • ihsanjay Ryokou
    ihsanjay Ryokou 3 bulan yang lalu

    Omedetou

  • Rian Yan
    Rian Yan 3 bulan yang lalu

    Satu hal yg gua harapin dari sinetron cinta suci.... Jgn pernah buat ceritanya bertele sebab gua berkesan nontonnya

  • sandra lia
    sandra lia 3 bulan yang lalu

    Sukses trus cinta suci...πŸ‘πŸ‘

  • ERZON XD
    ERZON XD 3 bulan yang lalu

    Aku nyasar

  • Unyiiel Wae
    Unyiiel Wae 3 bulan yang lalu

    Bang Ammar pake sarungkah itu?

  • Ocky Ocke
    Ocky Ocke 3 bulan yang lalu

    Pesen aja... Jangan terlalu khayal yaa... Bikin yg masuk akal 100% gt lho.. Pasti josss

  • hello kitty
    hello kitty 3 bulan yang lalu +1

    Duhh kalin ini yah pada gila sinetron, aph coba faedahny gk ada kan, yg ada mlah kalian ikut" drama, mnding nnton yg lbih ada faedahnya, yg bikin kita motifasi, jngan mudah di cuci otaknya oleh sinetron yg gk jelas, okk

  • Septi Laili
    Septi Laili 3 bulan yang lalu

    Yg aq suka dari cinta suci itu dramanya gc terlalu lebay,,,konfliknya gc muter" terus,gc kayak sinetron lain konfliknya gc selesai" jadi males nontonnya

  • jung 12
    jung 12 3 bulan yang lalu

    Watch this video idclips.com/video/w4AsTsDf-vI/video.html

  • siau chin
    siau chin 3 bulan yang lalu

    Pokergege adalah agen poker terpercaya Whatsapp +855077519281

  • aditya youtube
    aditya youtube 3 bulan yang lalu

    Kasian suci. Hidup nya terlalu ribet

  • wahxuni wahxuni
    wahxuni wahxuni 3 bulan yang lalu

    yeesss jooozzz papa marcel bunda suci cocox bnget so sweet, yes cinta suci plink ngetooooppp 😘😘😘😘😘😘😘

  • xxx2341boy
    xxx2341boy 3 bulan yang lalu

    Si Murtad ngk dateng ?

  • Memey Memey
    Memey Memey 3 bulan yang lalu

    seharusnya stjc

  • Jylo Zona selatan
    Jylo Zona selatan 3 bulan yang lalu

    Anak jalanan ttp yg trbaik

  • Niken ciptani
    Niken ciptani 3 bulan yang lalu

    Padahal aku sukak orang ketiga

  • Ella Yuliska
    Ella Yuliska 3 bulan yang lalu

    Knp ini trending sih anjir

  • Music Cover
    Music Cover 3 bulan yang lalu

    mantull

  • Anastasia Rahma Putri
    Anastasia Rahma Putri 3 bulan yang lalu

    Always cinta suci😍😍😍😍😍😍

  • y 2000
    y 2000 3 bulan yang lalu

    SELAMAAATT!!! PANJANGIN TERUS EPISODE NYA BIAR GENERASI BANGSA MAKIN GAK BERKUALITAS!! MAKIN RUSAK!! NGEMIL SINETRON MULU!! SELAMAT YAAA 😊😊

  • bastian kadarma
    bastian kadarma 3 bulan yang lalu

    Selamat lah yaaaaa

  • Musik Biru Mojokerto
    Musik Biru Mojokerto 3 bulan yang lalu

    ayo bikin musik.indo menjadi lebih maju lagi....biar mantapppp....karena bangsa kita banyak memiliki bakat yang baik...salam dari bumi para leluhur Majapahit @musikbirumojokerto idclips.com/channel/UCHoLw5KpFS0QnaI_T44OmWA

  • Farhaan Galih
    Farhaan Galih 3 bulan yang lalu

    Menunggu bacotan netizen

  • alimul kimunk
    alimul kimunk 3 bulan yang lalu

    Karena minang kocak sering posting, naik rating jadinyaπŸ‘Œ

  • V hany_
    V hany_ 3 bulan yang lalu

    Sudah kuduga

  • Ria Rosita
    Ria Rosita 3 bulan yang lalu

    FIX* SCTV = Syahrini Channel TelevisionπŸ˜’

  • Wiwit purwanti
    Wiwit purwanti 3 bulan yang lalu

    Couple mantan ketemuu 😁😁😁

  • Primitive Young
    Primitive Young 3 bulan yang lalu

    Hati hati entar Cinlok lagi

  • Gilang Ramadhan
    Gilang Ramadhan 3 bulan yang lalu

    SCTV tolong tambahin acara putri/putra duyung lagi dong udah lama gak nonton film duyung

  • Ulfa Armaini
    Ulfa Armaini 3 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Killers FF
    Killers FF 3 bulan yang lalu

    Walaupun pernah dipenjara tapi karyanya LuarBiasa!! Semangat trus cinta sucii!!

  • Natakavin 1
    Natakavin 1 3 bulan yang lalu

    Piala ini by vote..jd ngetop krn dpilih sm yg nge vote (fansnya /followers) . Bukan dpilih sm juri penghargaan dunia peran.

  • Auza Official
    Auza Official 3 bulan yang lalu

    *PLISSSSS NANTI SINETRON HARUS PAKE KTP BIAR BOCAH BOCAH NGGAK NONTON TERUS BOCAH BOCAH DIKASIH FILM KARTUN UNTUK NGAKSES/NONTON FILM SINETRON HARUS PAKE KTP KAN MANTAP TUH*

  • RakabUtas Channel
    RakabUtas Channel 3 bulan yang lalu

    Yuk mampir ke channell aku guys .. banyak vidio yg seru aku upload tiap hari..
    Trimakasi

  • ALX Gaming
    ALX Gaming 3 bulan yang lalu

    Alay smua

  • Muhammad Nazmi
    Muhammad Nazmi 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah sinetron fav πŸ–€

  • Yanty Idris
    Yanty Idris 3 bulan yang lalu

    Harusnya ayank ammar yg dapat aktor fav....krn sorry to say...aktingnya stefan itu standar dan datar bgt lho...jauh bgt sm akting ammar yg hidup bgt karakternya

  • Vlog Keluarga Cici Chapman
    Vlog Keluarga Cici Chapman 3 bulan yang lalu

    Jadi pingin nonton sinetronnya πŸ˜€πŸ‘β€

  • Madinatush Sholawat
    Madinatush Sholawat 3 bulan yang lalu

    Selamaat buat Cinta Suci... my best Indonesian Drama..

  • Putra Erlangga
    Putra Erlangga 3 bulan yang lalu

    Yaialah ngetop tu sinetron banyak adegan di bikin meme :v

  • Z A L F A B Y A L I F A A Z A L I A Z A L F A

    aku bangga ternyata sinetron yang aku suka bisa membahagiakan dan menghibur kita πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜™

  • Z A L F A B Y A L I F A A Z A L I A Z A L F A

    Slamat ya cinta suci semoga sukses terus dan semoga kita yang nonton bisa bangga dengan sinetron cinta suci

  • Novia clalucintaarvi
    Novia clalucintaarvi 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah q ikut senang ini sinetron yg q suka

  • BoCah LakNat
    BoCah LakNat 3 bulan yang lalu

    Udah ketebak bgt

  • Liana Gulo
    Liana Gulo 3 bulan yang lalu

    Siska kog baru kelihatan cantik sih d sini?

  • dede fitri
    dede fitri 3 bulan yang lalu

    cinta suci menang karena di moment yang pas..! wajar lah.. kalo dr segi cerita sih ga menarik

  • Anis Agustina
    Anis Agustina 3 bulan yang lalu

    Selamat

  • Ana Novita
    Ana Novita 3 bulan yang lalu

    Jangan kasih kendorrr marrr hajar trussss

  • Andy Kurniawan Prayoga
    Andy Kurniawan Prayoga 3 bulan yang lalu +1

    Dia yang bikin dia yang tayangin dia sendiri juga yang ngasih award kan kocak..