Rekaman Suara Aman Abdurrahman di Mako Brimob

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2018
  • Beredar rekaman suara yang diduga pemimpin JAD, Aman Abdurrahman, di media sosial IDclips. Dalam rekaman berdurasi 2 menit tersebut, ia mengimbau agar narapidana terorisme yang sempat menduduki Rutan Mako Brimob untuk meredam emosi .
    Baca selengkapnya di kumparan.com/@kumparannews/suara-diduga-aman-abdurrahman-yang-ingin-tenangkan-napi-di-mako-brimob
    ----------------------------------------------------------------------------------------------
    Homepage: kumparan.com/
    Twitter: twitter.com/kumparan
    Facebook Fan Page: facebook.com/kumparancom
    Instagram: instagram.com/kumparancom

Komentar • 1 680

  • Nur Aina
    Nur Aina 9 jam yang lalu

    aaaa. eeeee aaaa eee .....tapi bisa jahat

  • M. Ramdhani
    M. Ramdhani 2 hari yang lalu

    Teroris kok dibilang ustadz????

  • Rara_ ekacylia
    Rara_ ekacylia 3 hari yang lalu

    depannya ada Ustz?? kenapa kalo ustad ga ngerti apa yang di larang ALLAH SWT ?????? Isis bukan Islam

  • avinda devian
    avinda devian 4 hari yang lalu

    Penghuni apaan penghuni setan

  • Murid Akhir Zaman
    Murid Akhir Zaman 4 hari yang lalu

    Ana antum akhi akhwat ciri khas kata2 teroris, mencemarkan bahasa arab saja,,

  • Sugiarti Slalu
    Sugiarti Slalu 4 hari yang lalu

    Dasar aman iblis cpt d tembak mati.

  • rus pandi hemp keren
    rus pandi hemp keren 4 hari yang lalu

    Isi bukan islam, isis adalah sekumpulan iblis berwujud manusia

  • ?
    ? 4 hari yang lalu

    ini nih bibit bibitnya anak buah ali bin abi thalib, moto hidupnya; war is my life! beheading and bombing is my way! death is my destination. Hell-yeah! -_-

  • darell
    darell 5 hari yang lalu

    Dia ini Ustadz loh.... Kok gak ada yg koar2 "Jangan Kriminalisasi Ulama n Ustadz" yah?? Hahahaha....#ngakak

  • Ika Cahyani
    Ika Cahyani 5 hari yang lalu

    Wong aman sendiri gak berani bom bunuh diri. Pengikutnya kok gak mikir. Omong tok. Trs nyuruh yg lain ngebom dia ga berani mati. Kalah asu. Isoe mok gongong tok ck

  • indo one Dayak
    indo one Dayak 5 hari yang lalu

    Banyak koment yg bela Teroris tu #polisi lacak aja akunnya... Tangkap pak. Mereka bagiannya itu...

  • Kubek81 Kebek
    Kubek81 Kebek 5 hari yang lalu

    Ana ana ana lisaaaaa taiiiiii!!!!!!!!

  • Kubek81 Kebek
    Kubek81 Kebek 5 hari yang lalu

    Anjing kah ini??ko anjing bisa ngomong.... Eh salah anjing lebih mulia deh, ini iblisssss terkutuk tepat nya.

  • Ida Ayu
    Ida Ayu 5 hari yang lalu

    Harusnya umat muslim pada teriak,,nama ustad dipake gelar teroris,,yg sy tau ustad itu org baik,, menyedihkan dan sngt terbalik
    Mav kawan yg muslim kalo ada kata” sy yg salah,, safe NKRI, kita smua bersodara

  • Rio Ardan
    Rio Ardan 6 hari yang lalu

    Dia bukan ustad dan bukan islam . Ustad tu islam mencontoh perilaku nabi Muhammad saw itu

  • aku ini
    aku ini 6 hari yang lalu

    Ontam antum ontam antum ana akhi busi kenalpot ndaz mu

  • Deny Anugerah
    Deny Anugerah 6 hari yang lalu

    Kamu jihad bukan di surga tp kamu jihad di jalan neraka.. Terkutuklah kmu neraka jahanam tempatmu

  • Ekopipit Pipit
    Ekopipit Pipit 6 hari yang lalu

    Kmu bkn islam cakk

  • Ekopipit Pipit
    Ekopipit Pipit 6 hari yang lalu

    Antum.ihkwan..taek asuu ta..jancox..iki jowo..duduk arab...cookk..ii

  • Qiqi Rezky
    Qiqi Rezky 6 hari yang lalu

    Yes ISIS is not an Islam. Please terrorist stop bawa2 agama ke egoisan dan hawa nafsu kalian

  • Hamba Allah
    Hamba Allah 6 hari yang lalu

    Ustaz anjing ustaz doyan ngentot teroris anjing

  • Hamba Allah
    Hamba Allah 6 hari yang lalu

    Bunuh ikhwan anjing teroris anjing saya bersumpah atas nama allah saya ingin membunuh parah teroris dengan tanganku sendiri karna dia sudah merusak islam yang sebenarnya..

  • Adi A
    Adi A 7 hari yang lalu

    Whatt... ustadz???? Naudzubillah mindzalik jangan sampai kita mengikuti yang diajarkan manusia laknat begini...

  • m2 m
    m2 m 7 hari yang lalu

    Pancung aja di monas nih orang... Pembelot dr NKRI

  • Yusuf Ahmad
    Yusuf Ahmad 7 hari yang lalu

    Paling kowe Kuwi ustad cabul,sopo to wong sing ngasih kamu gelar itu...jaannn Ra pantes blass...dapuranmu jek apik sempak ku

  • Yusuf Ahmad
    Yusuf Ahmad 7 hari yang lalu

    Dapuranmu kok dipanggil ustad ,hapus aja lho gelarmu itu sebagai ustad,dan namamu juga gak pantes ''Aman Abdurahman'' tapi "anjing abdurahman"..kwkwkwkw.lak mu mikir kie opo gawe bokongmu,jenenge wong jihad iku tidak membunuh dan menyakiti negara sendiri,saudara sendiri,dan orang tidak bersalah,kalau kamu pintar itu jihad ke Palestina dan bunuh orang Israel ..dasar guooooooobbbllllooookkk kowe !!!!kakean mangan brutu

  • Williams Robert
    Williams Robert 7 hari yang lalu

    wong2 dancook trae ga pantes koen beragama islam dadio pki ae cuuuk anda itu

  • Tutu Mita
    Tutu Mita 7 hari yang lalu

    Mukanya aja gak ada cahaya sama sekali gak seperti ustadz2 lain nya muka nya kusut kaya gak tersentuh air wudhu

  • Tegar Prakasa
    Tegar Prakasa 7 hari yang lalu

    teroris bangsat

  • Galant Raditya Chandra
    Galant Raditya Chandra 7 hari yang lalu

    Ustad gila otak teroris 👿👿👿

  • Ilham Abdun
    Ilham Abdun 7 hari yang lalu

    ni yng dinamakan fitnah dajjal .yng salah d benarkan yng benar d salahkn ciri2 akhir zaman,

  • mbah ajho
    mbah ajho 7 hari yang lalu

    ustad sesaat

  • Indra Guna
    Indra Guna 7 hari yang lalu

    Ngmng pke ANA ANTUM ky org bner, mati konyol lu, tot lah..

  • Bayu Adzkiiia
    Bayu Adzkiiia 8 hari yang lalu

    Peler muka nya aja udh klihatan

  • terϟϟerah gua yaa. 卐
    terϟϟerah gua yaa. 卐 8 hari yang lalu

    bin Laden di ciptakan CIA bwt jd " ratu lebah"
    lebah Al Qaeda yg menghancurkan Mujahidin Afgan pimpinan Ahmad Shah Massoud .
    org Islam Indonesia lbh baik kembali ke ajaran Mujahidin Indonesia ,. ajaran Masyumi, salah satu pendiri Republik ini 😄😄😄😄

  • ferdiyan nugraha
    ferdiyan nugraha 8 hari yang lalu

    Orang ini masukin kandang harimau,kita lihat rame2 gimana larinya..pasti lucu

  • Suwandi annarif
    Suwandi annarif 8 hari yang lalu

    Ustad? Ustad jaremu?!! Wong kyk taek, kerek wedos ngeneki sk kok akui ustad!!!, malu sama alm.Gus Dur yang terus dan selalu menyuarakan tentang toleransi, lek bedes aman abdurrahman iku guduk ustad pantes'e tapi asu!!!! LANGSUNG HUKUM MATI!!!

  • puji hartono
    puji hartono 8 hari yang lalu

    Jaman pak Harto sudah di karungi

  • Vivipuspita Laini
    Vivipuspita Laini 8 hari yang lalu

    hati2 ustad ga bner bertebaran dimna2 muka dpan doang suci dn sok bersih otaknya radikal dn isis menyesatkan

  • Yati Priyanto
    Yati Priyanto 8 hari yang lalu

    Dasar bajingan berkedokn agama,

  • Rian Alas
    Rian Alas 8 hari yang lalu

    Ulama MUI mesti angkat bicara buat meluruskan pemahaman agama Allah agar terciptanya kedamaian.apabila didlm dunia GK mencium bau sorga maka di alam akhirat sorga tak pernah di dapatnya.ada hadisnya bro.

  • Nila zalfa
    Nila zalfa 8 hari yang lalu

    Ngomong ana antum.tpi biadab

  • cayadi tjoeng
    cayadi tjoeng 8 hari yang lalu

    antum bahlul

  • Vijay dadang pamungkas
    Vijay dadang pamungkas 8 hari yang lalu

    Jgn panggil ustad woi

  • Naufal Yusuf
    Naufal Yusuf 8 hari yang lalu

    ucapannya hanya sebatas tenggorokan. neo khawarij perusak Islam yang damai. tidak pantas disebut ustadz lbh pantas disebut setan berwujud manusia.

  • Go Dok Indonesia
    Go Dok Indonesia 8 hari yang lalu

    Yuk jangan saling membenci dan menghujat, mungkin mereka mendapat pengaruh buruk dari orang lain / komunitas tertentu..
    ...
    Mau konsultasi Dokter gratis ?
    Kunjungi Channel IDclips kami ya, Sehat itu Mudah !

  • Vee 4hope
    Vee 4hope 8 hari yang lalu

    koq agak pelo ya, ..

  • Purwoko Hadiansyah
    Purwoko Hadiansyah 8 hari yang lalu

    Gak usah make Ustadz kali~

  • Alltaf Haidar
    Alltaf Haidar 9 hari yang lalu

    Isis PKI berkedok islam ...jadi mreka sudah menghalal kan darah orang lain.......BUAT pasukan DENSUS88 khalal mereka di bunuh ...

  • Katp Kitip Fala
    Katp Kitip Fala 9 hari yang lalu +1

    untuk kepolisian harap bri hukuman mati aja...klo gk tegas hukumannya nnti mlh di remehin am teroris

  • guntur geni
    guntur geni 9 hari yang lalu

    yg commen jgn trbawa bego sm non muslim jgn ladeni ga ada gunanya.

  • Indonesia jaya
    Indonesia jaya 9 hari yang lalu

    Muka bejad ngk lyak di sbut ..dri wajah aja sdh klihata klo kalkuanya bejat n hatinya hati binatang

  • Indonesia jaya
    Indonesia jaya 9 hari yang lalu

    Klo mank sdh terbukti bnuh sekalian anjing ini

  • Novit Hidayat
    Novit Hidayat 9 hari yang lalu

    Ini adalah salah satu orang yang ingin menghancurkan nama agama islam, dengan membawa tampilan seperti orang yang ahli agama, namun berprilaku seperti teroris, sehingga orang2 yg tdak mngerti, akan berfikir bahwasannya islam adalah agama teroris.. Smga Allah swt melindungi kita semua.

  • Generating Random
    Generating Random 9 hari yang lalu

    Cuci otak

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 9 hari yang lalu

    😐😐😐

  • Perdana Kusuma
    Perdana Kusuma 9 hari yang lalu

    Teroris......, pembunuh Polisi, hoax

  • Vincent Rock
    Vincent Rock 9 hari yang lalu

    SAYA TAU....BAHWA....BUKAN SEMUA MUSLIM ADALAH TERORIST
    TATAPI YG SAYA TAU DARI PENGALAMAN HIDUP SAYA..
    JIKA SESEORANG ITU DI GELAR TERORIST MAKA IA PASTI MUSLIM

  • Den Bei
    Den Bei 9 hari yang lalu

    Ustad taii

  • Anwar Rosuly
    Anwar Rosuly 9 hari yang lalu

    Ustad???? Pengetahuan tentang islam msh dangkal gitu d panggil ustad???

  • Sudar Ktp
    Sudar Ktp 9 hari yang lalu

    Bajingan tengik,mirip pantat kerbau Muka Elu

  • mekanik ecek
    mekanik ecek 9 hari yang lalu

    Itu bukan ustat woi, g panter teroris dipanggil ustad

  • Beast TheBoss
    Beast TheBoss 9 hari yang lalu

    Gile perkataan yg keluar dari mulut orang ini bisa mencuci otak orang. Dahsyat

  • tian dy
    tian dy 9 hari yang lalu

    ustad????kwkwwkkwkw
    ngopi haram cui

  • Andi Hidayat
    Andi Hidayat 9 hari yang lalu

    orang kayak gini kok ustadz, huh!

  • Yofhi Avianto
    Yofhi Avianto 9 hari yang lalu

    Kaya gini ustad, wtf

  • agung bejo
    agung bejo 9 hari yang lalu

    Isis adalah Contoh orang sinting yg ngaku ngaku islam!!

  • agung bejo
    agung bejo 9 hari yang lalu

    Sebenarnya isis itu bekerja untuk siapa? Kalau ngaku islam kenapa tidak membela palestina,rohigya,...isis sialan kalian gara gara kalian kami umat islam tercoreng nama nya..isis bangsat!! Semoga semua tertangkap dan ditembak mati saja

  • ARDIANSYAH GAMING
    ARDIANSYAH GAMING 9 hari yang lalu

    Ustadz ??? Ustadz mana yg mengajari Kekerasan dan radikalisme

  • Kurang Sare
    Kurang Sare 9 hari yang lalu

    Yang kaya gini kok bisa di sebut "USTAD" ?

  • Aulia Fajrin
    Aulia Fajrin 9 hari yang lalu

    dasar begok, jangan memprovokasi lo, teroris dibilang ustadz

  • Gaming Noob
    Gaming Noob 9 hari yang lalu

    yg bela UST. AMAN ABDURRAHMAN = muridnya

  • Gaming Noob
    Gaming Noob 9 hari yang lalu

    kok di sebut ustad berarti murid2nya banyak dong

  • ghaiza ffaaaiza
    ghaiza ffaaaiza 9 hari yang lalu

    Gak pantas di katakan ustad!!

  • Pitek Walek
    Pitek Walek 9 hari yang lalu

    oww.... ust itu ustad atao apa....???

  • Adang Sudiana
    Adang Sudiana 10 hari yang lalu

    AGAMA OPLOSAN
    Kita sudah mengenal minuman keras oplosan, yakni minuman keras yang dioplos (dicampur) dengan bahan-bahan lain yang diharapkan dapat meningkatkan efek mabuk bagi peminumnya. Bahan-bahan yang dicampurkan bermacam-macam tergantung dari selera yang mengoplosnya.
    Ada perkembangan minuman oplosan dari zaman ke zaman. Dahulu minuman keras paling-paling dioplos dengan minuman ringan seperti sprite atau fanta, anggur beras kencur, atau minuman keras lain yang berbeda karakternya. Kini bahan oplosan bisa berupa spiritus, lotion antinyamuk, tiner, metanol, etanol, dsb. Campurannya semakin ekstrem.
    Dengan campuran seperti itu minuman oplosan telah menimbulkan ratusan orang meninggal sia-sia. Peminum oplosan sebetulnya tidak hendak mati tetapi akibat sesat pikir mereka membunuh dirinya sendiri.
    Linier dengan fenomena minuman oplosan itu kini muncul "agama oplosan" yakni ajaran agama yang dicampur dengan ajaran-ajaran sesat yang membuat penganutnya mabuk berat hingga membuat tujuan beragama melenceng jauh. Ajaran-ajaran sesat itu bisa berupa tafsir-tafsir ekstrem terhadap kitab suci, penyesatan umat dengan memelencengkan ayat-ayat demi syahwat politik, atau sesat pikir akibat penafsiran yang semata tekstual alih-alih kontekstual terhadap kitab suci.
    Dampak mengkonsumsi agama oplosan sangat fatal dan massal. Pelabelan buruk seperti mengkafirkan orang lain, partai setan, dzolim, mengkriminalisasi orang-orang suci adalah fakta dari dampak mabuk agama oplosan. Hal yang paling mengerikan adalah terorisme terhadap siapa saja yang tidak tahu-menahu urusan pemabuk agama oplosan.
    Kini sesuatu yang ditunggu adalah pembersihan terhadap agama oplosan yang faktanya semakin bertambah penghayatnya. Para pihak oposan, desiden, politikus kelas tikus banyak yang menjadi penjaja agama oplosan karena efektivitasnya dalam merusak sangat tinggi dan keuntungannya berlipat ganda kendatipun menghalalkan segala cara. Kunci dari pembuat masalah adalah para pengoplos yang sebenarnya dapat dideteksi di media sosial. (By Mas Jeprut)

  • Rastra Putra
    Rastra Putra 10 hari yang lalu

    Take beer

  • siput balap77
    siput balap77 10 hari yang lalu

    ustad kok kayak preman

  • Tukang Nyacat
    Tukang Nyacat 10 hari yang lalu

    Hukum mati

  • odim 123
    odim 123 10 hari yang lalu

    bukan ustad...copot gelar ustadnya min... ini dukun cabul

  • Maldo Suyono
    Maldo Suyono 10 hari yang lalu

    Ana antum ana antum tembak mati aja lah dari pada indonesia ancur ada org seperti ini goblog lahir di indonesia bukanya jadi warga yg si siplin malah nyari ribut dasar bego jenggot aja panjang seperti org yg paling suci gataunya org terbego

  • Liendro Darma Putra
    Liendro Darma Putra 10 hari yang lalu

    Saya rasa tidak ada HAM untuk terorist!!!

  • Kholilah Dzati Izzah
    Kholilah Dzati Izzah 10 hari yang lalu

    kenapa di judul ditulis sebagai "ust"? gak rela sebutan itu disematkan untuk teroris. mohoh admin lebih jeli dan adil dalam menulis. tks

  • Kevino Fratama
    Kevino Fratama 10 hari yang lalu

    Ini mah baca teks ...
    Suaranya kayak lagi keselek biji duren, makhraj arab nggak kayak gtu

  • Haris Prayogo
    Haris Prayogo 10 hari yang lalu

    aa ee aa ee

  • sejahtera anugrah
    sejahtera anugrah 10 hari yang lalu

    Dajjal awalnya ustad malamnya jadi anjing

  • sejahtera anugrah
    sejahtera anugrah 10 hari yang lalu

    Ini dazal sok baik tapi otak anjing

  • rang minang
    rang minang 10 hari yang lalu

    jangan buat ustad... brohhg... tidak pantas teror dipanggil ustad...

  • R Dharma L
    R Dharma L 10 hari yang lalu

    Ngomong aja Masih Hah Heh Hah Heh Sok sok an.
    One By One aja sini. Pengecut

  • faqih giovanni
    faqih giovanni 10 hari yang lalu

    Ustad?? Orang goblok macam gini kok di bilang ustad, ustad masa nyuruh jamaahnya bunuh diri, bunuh diri dilarang keras dlm islam dengan alasan apapun, mau jihad ya ke palestina aja, berani gk lawan bngsa yahudi yg di berkati tuhan

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 10 hari yang lalu

    HUFT BEGINI LAH KALO IQ JONGKOK,,DAN TIARAP
    HIKSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  • Saiful Rizal
    Saiful Rizal 10 hari yang lalu

    Teroris kok di tahan yaa gini laah yg terjadi bunuh aja dia si aman dialah dlangnya, jngan sampek hidup lama dia, hidup lama siapkan kantong mayat yg bnyak, teroris jangan kasih ampun dan jngan di kasihani,

  • Yeraaa 16
    Yeraaa 16 10 hari yang lalu

    Ustad? Wtf
    Muka pembunuh gitu

  • demon aji
    demon aji 10 hari yang lalu

    Allah SWT akan membalasmu di akherat ... taubatlah mbah maman sebelum terlambat....

  • lian rasubala
    lian rasubala 10 hari yang lalu

    Eh km kapan MATI nya??? Pingin nyekar di MAKAM km nih. Manusia pengikut dajjal yahhh!!!!

  • Freeze Kid
    Freeze Kid 10 hari yang lalu

    Ni orng ko masih idup ya, Mestilah cpet" dbnuh, dia dalanng di balik ini smua

  • Muhammad Yusril
    Muhammad Yusril 10 hari yang lalu

    koreksi min kalo bsa ga usah dibtulis juga itu ustad tulis aja namanya aman abdurahman ga usah pake title ustad dia itu bukan ustad

  • Muhammad Yusril
    Muhammad Yusril 10 hari yang lalu

    ustad macam apa ini

  • Achmad Rizal
    Achmad Rizal 10 hari yang lalu

    Teroris halal dibunuh.
    Prayforsurabaya
    Iki omahku.cok
    Koe resek ndok kene tak pecel ndasmu

  • Adi Azoners
    Adi Azoners 10 hari yang lalu

    Kumparan.. Gasalah tuh pake ustad???