Diperkirakan banyak korban.. #SenamOtak

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Jun 2019
  • 📌 Instagram:
    hansoljang110
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A7SII
    📷Lens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Sony 24-70mm f4.0
    - Sony 70-200mm f4.0
    - Sony 90mm f2.8
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019
    #DetektifReomit #KrisisEkonomi

Komentar • 5 486

  • Korea Reomit
    Korea Reomit  6 bulan yang lalu +6610

    Untuk hari ini senam otak ya!! Hehe

    • Sania Oktaviani
      Sania Oktaviani 15 hari yang lalu

      @Andreas Naga Mas ⁸

    • Hilma Arsiyanti
      Hilma Arsiyanti 2 bulan yang lalu

      Aku ikut terharu dan Bangga buat bangsa KOREA 🙂🙂👍👍👍

    • Siti Maysaroh
      Siti Maysaroh 3 bulan yang lalu

      Korea Reomit benar .amerika lah yg mempermainkan asia dengan imf .indonesia juga .permainan imf .

    • Liman Ronny
      Liman Ronny 4 bulan yang lalu

      Tabeh ilakes 👍

    • iman syah
      iman syah 4 bulan yang lalu

      Pinter ya mas hansol ..penjelasannya mudah dipahami ...very nice👏👏👏

  • meizhang zhang
    meizhang zhang 3 hari yang lalu

    Terharu....

  • Melisa Tahlia
    Melisa Tahlia 5 hari yang lalu

    Padahal semua vidio sudh di tonton, tapi sehari aja enggak lihat mas hansol kayak gimna mungkin hari" ku ☺

  • lili Nafisa
    lili Nafisa 6 hari yang lalu

    21 nov 1997...
    Uluhhh my birthday

  • Adinda Aisyah
    Adinda Aisyah 6 hari yang lalu

    Mas hansol ♥️♥️

  • shania hutabarat
    shania hutabarat 8 hari yang lalu

    mas hansol mukanya shining shimmering splendid

  • Dita Kurniawati
    Dita Kurniawati 8 hari yang lalu

    Mas hansol koplak + kurang asem😆
    "Korea? Lah kecil sakmene dibom ae entek"

  • Sri Utami Pratiwi
    Sri Utami Pratiwi 9 hari yang lalu

    ❤❤

  • H. Masruroh
    H. Masruroh 10 hari yang lalu

    Sama kaya di indo yah. Apa ini emang permainan dolar oleh amrik?

  • ryn airyn
    ryn airyn 10 hari yang lalu

    Korea mengalami krisis pd tahun 1997-1998, sama halnya dgn Indonesia. Tp Korea mampu bangkit lbh dlu dan menjadi slh 1 negara maju di dunia sedangkan Indonesia masih mnjadi negara berkembang pdhl kekayaan alamnya melimpah ruah, kaya akan flora dan fauna, bahkan memiliki tambang emas sendiri di Papua.
    Sebenarnya Indonesia jg bisa jd negara maju dr jauh2 hri dan bahkan mampu berdiri sendiri, sygnya pemerintahannya trlalu korup dan hukum trlalu fleksibel untuk pelaku korupsi, itu sebabnya terus terjadi lagi dan lagi.
    Kesel bgt sebenarnya tp yaudalah, urusan mereka dgn Tuhan ntar

  • Umi Kalsum
    Umi Kalsum 11 hari yang lalu

    Itu wajahnya glowing sekalee 😍😍😍😍

  • Andini Soewito
    Andini Soewito 12 hari yang lalu

    katanya inilah IMF berpolitik,malah ada yg bilang negara klo dimasuki IMF wiss jadilah budake

  • ninda puji
    ninda puji 14 hari yang lalu

    #Rakyat yang solid....

  • Hedwig Ajeng
    Hedwig Ajeng 15 hari yang lalu

    yang ini bermanfaat penuh informasi dan menyentuh hati banget sumpah :)

  • Salma aqila zahra
    Salma aqila zahra 15 hari yang lalu

    Gue Benci Bgt!! Sama Trump ( Presiden Nya America!! )

  • Indira Puspadewanty
    Indira Puspadewanty 21 hari yang lalu

    besides of ur glowing face, u have a good attitude. thanks accompany me when im sick. i always wait for ur video

  • rz rz
    rz rz 22 hari yang lalu

    Indo kalau udah bisa terpecah belah gmpang bgt ngambil sumber daya alamnya.

  • Fauzi Tri
    Fauzi Tri 23 hari yang lalu

    Kukira imf, impossible mission force

  • huda humaira
    huda humaira 24 hari yang lalu +1

    Dah macam malaysia.. Banyk hutang negara... Ekonomi skrg pn teruk

  • Anandayu Lalisa
    Anandayu Lalisa 26 hari yang lalu

    untuk kasus pengumpulan emas rakyat korea, jadi ingat soal sejarah pas Indonesia juga pada masa krisis ekonomi awal merdeka... saat itu Indonesia miskin banget tapi perlu pembangunan dimana-mana tapi tidak ada modal?!!! Presiden Soekarno (presiden pertama Indonesia) meminta bantuna rakyat Indonesia, dan mendapat bantuan emas yang dimiliki tiap rakyat... tentunya dada yang membantu ada pula yang tidak... nah pada masa itu udah berlalu, yang memberikan (meminjamkan) emasnya pada negara tidak menagih, namun pada suatu hari anggota keluarga (anak turunan) yang mengetahui bahwa orangtu/kakeknya itu pernah meminjamkan emas pada negara meminta kembali haknya... yang akhirnnya dibawa ke persidangan kemudian mendapat kompensasi seusai dengan mata uang di saat itu (masa sekarnag)
    kasusnya udah di tahun 2000-an, saya juga dapat cerita dari guru sejarah saya, dan gak semua orang tau tentang hal itu... tapi memang Indonesia mengalami masa krisis gak hanya tahun 90an akhir tapi juga masa awal kemerdekaan :) apalagi Indonesia merdeka dengan perjuangan bangsa sendiri dan masih jadi negara berkembang... semoga saja negara dan bangsa (rakyat) Indonesia mampu menjadi negara maju dengan pola pikir yang maju juga :)

  • Sri Utami
    Sri Utami 26 hari yang lalu

    Sayang e tombol jempol 👍 e mek onok siji mas, onok satus ngunu tak pencet kabeh 🌸

  • Natalia Susanti
    Natalia Susanti 27 hari yang lalu

    Baru subscibed korea roemit bberapa hari dan nyesel kenapa ga dari dulu. Kontennya berkualitas !!! Thumbs up 👏🏻👏🏻

  • Fifi Fendi
    Fifi Fendi 28 hari yang lalu

    Sungguh menarik. Semua video nya terang seterang terangnya. Anti ngantuk cak hansol

  • baby gurl
    baby gurl 28 hari yang lalu

    bang hansol mirip banget sama kakel gue😭

  • Alia Nisa santishineskin
    Alia Nisa santishineskin Bulan Yang lalu

    Ayo mulai menabung emas bolo-bolo...
    Walaupun emas nggak bikin kita kaya
    Tapi emas mempertahankan kekayaan kita
    Langsung cuzz ke toko emas terdekat gais

  • Enik Trisnawati
    Enik Trisnawati Bulan Yang lalu

    17:42 - 18:12
    Quotes dari mas hansol

  • Illuminati internasional
    Illuminati internasional Bulan Yang lalu

    Ha-ha-ha , itulah strategi kami merampok sebuah negara

  • mei Alinski
    mei Alinski Bulan Yang lalu

    Tahun 1997/98..usaha keluargaku bangkrut,krn dolar melejit.Sementara bahan baku usaha keluargaku ada yg barang import,otomatis harga berlipat2 dr harga normal.Sementara productnya di jual ke pasaran harganya justru menurun terus.Sampai akhirnya keluargaku sudah tidak sanggup lagi menutupi untuk modal,karena kami sudah habis2an.Akhir gulung tikar dan ndak bersisa😭😭....Aku ingat semua karena sdh kelas 1 SMP,dan sejak itu sampai aku kuliah,hidup kita sangat2 pas2an...
    Tapi Puji Tuhan sekarang sudah mulai bangkit lagi...

    • Dina Grabag
      Dina Grabag Bulan Yang lalu

      @mei Alinski iya. Memang harus bangkit. Intinya jangan hutang. Hutang pasti dikejar2 bunga tinggi. Pake apa yg ada. Terus hidup irit. Seperlunya bukan semaunya. Kalo untung, separo gulung ke stok Puter buat tambah modal. Separo jadiin emas koin, kalo dah cukup buat beli rumah/tanah, ke notaris cari tanah agunan bank yg di lelang. Sama harus berbakti pada orang tua. Ga tahu gimana, jadi hoki. 😁

    • mei Alinski
      mei Alinski Bulan Yang lalu

      @Dina Grabag kalo ingat masa itu rasanya nyesek banget ya....dari yang minta apa2 tinggal ngomong besok pagi sudah di ada,pingin jalan2 tinggal "ayok"...jadi abisss semua,sampai saya kuliah nyambi kerja buat uang saku,ngeles i anak2 SD,sabtu-minggu ikut catering2....Puji Tuhan sekarang sudah pulih,dan lebih baik lagi..

    • Dina Grabag
      Dina Grabag Bulan Yang lalu

      Sama. Dulu kirim beras ke Bulog. Dulu zaman Rahardi Ramelan. Kasus Bulog gate. Bener2 perampokan. Tapi karena masih punya banyak stok tanah dan emas jadi ga terlalu ngefek. Kakakku tetep bisa sekolah ke luar negeri juga. Tapi ya marah. Marah sekali.

  • Wahyu Indra
    Wahyu Indra Bulan Yang lalu

    Gua terharu dengernya.. seandainya org indo kek org korea gitu, saling bahu membahu utk bayar utang, pasti bakalan maju.. lah skrg apa2 dikorup, gmn mo maju..

  • mia imuct
    mia imuct Bulan Yang lalu +1

    indonesia juga,1997-1998 krisis ekonomi

  • Indah Widia Ningrum
    Indah Widia Ningrum Bulan Yang lalu

    Ya allah kalo dosenku kaya mas hansol gini bisa dipastikan nilai IPK ku tinggi🤣

  • Haswil Duri
    Haswil Duri Bulan Yang lalu +1

    8:15
    Thailand
    Indonesia
    Korea
    =Tik

  • Haswil Duri
    Haswil Duri Bulan Yang lalu

    Kak Hansol lahir tahun berapa?

  • Kata Bang Zul
    Kata Bang Zul Bulan Yang lalu

    Amerika 😡

  • Hugo Mendez
    Hugo Mendez Bulan Yang lalu

    sepertinya orang2 indonesia tidak peduli dengan hutang yang di tanggung oleh negara karena mereka tidak yakin dengan pemerintah bila diberikan amanah untuk mengelola uang dari rakyat karena sudah menjadi rahasia umum kalau pejabat indonesia sering terlibat tindak pidana korupsi.

  • jeon layla
    jeon layla Bulan Yang lalu +1

    Kak hansol jadi guru ips di sekolah saya aja deh

  • Lilik Yuliati Dewi
    Lilik Yuliati Dewi Bulan Yang lalu

    Salut konten" nya Hansol bermanfaat dan variatif/beragam. Hansol bener" multitalenta 👍

  • IBNU RAFIQI
    IBNU RAFIQI Bulan Yang lalu

    Sanggup berjaga malam nk tgk video horror 🤣

  • Lala Keyla
    Lala Keyla Bulan Yang lalu

    Itu knp Presiden kita skrg mulai memberlakukakan harga bbm di indonesia menyesuaikan harga bbm dunia.

  • Reina Sand
    Reina Sand Bulan Yang lalu

    Kerennnn

  • Anda Yani
    Anda Yani Bulan Yang lalu

    Kalo rakyat rakyatnya begitu semua,pasti negara bakalan maju.

  • Fitri Kyanti
    Fitri Kyanti Bulan Yang lalu

    Baru nonton vidionya. saya mau tanya, kata guru saya hutang negara itu gak bisa dibayar pakai uang karena apa? nanti si IMF tau si pemberi hutang itu gak punya kekuasaan. he? bener gak se? :v

  • Purwanto Achmad
    Purwanto Achmad Bulan Yang lalu

    Betul Kita Indonesia harus Solid,, demi NKRI,,

  • yusmin candra
    yusmin candra Bulan Yang lalu

    Makasih Sudah share information . Sangat berharga

  • fool art
    fool art Bulan Yang lalu

    Merdeka!

  • Richard Wulur
    Richard Wulur Bulan Yang lalu

    Pantess korea maju sekarang ternyata pernah ngalamin masa yg sangat sulit dan terharu dngerin kumpulkan emas solidd deh pokoknya negara korea, semoga indonesia juga gitu 😇😇

  • Aniq Fitri
    Aniq Fitri Bulan Yang lalu

    Kak, izin share yah, soaonya bagus banget pesan nya. .

  • edward sindon
    edward sindon Bulan Yang lalu

    Beda nya indo ama korea ya gitu mental sama nasionalisme nya. Indo sama korea sama-sama pinjam uang ke IMF tapii??? Penggunaan nya? JELAS BEDA. Kapan maju nya Indonesia? Punya pemimpin bener pun ga akan terwujud kalau masyarakat nya begini. "Benerin" dlu semua sejarah/tragedi/konflik di INDONESIA baru berharap ada perubahan. Paling ngga semuanya jadi tau , mana yg bener mana yg BOHONG. MANA YG PUNYA KEPENTINGAN PRIBADI , MANA YG SERIUS MEMBANGUN NEGERI.

  • Gadink Chandra
    Gadink Chandra Bulan Yang lalu

    1998 mobil timor di indonesia yang merupakan mobil dari KIA, dibakar..

  • Muhammad Faris
    Muhammad Faris Bulan Yang lalu

    Amerika apa yang bisa diekspor selain konspirasi hehehee

  • Agu S
    Agu S Bulan Yang lalu

    Salut

  • Tiara Ramadhani
    Tiara Ramadhani Bulan Yang lalu

    Nonton ini Oktober 2019, hiks apakah Indonesia lagi ngalamin ky korea 😢😢😢

  • Nidha Wulandari
    Nidha Wulandari Bulan Yang lalu

    Cocok jadi guru IPS. Khususnya Sejarah

  • Saniatus Zahro
    Saniatus Zahro Bulan Yang lalu +1

    Kok indonesia gak gitu😭
    Malah ngebantu hancurin😭

    • Mirna Marriza
      Mirna Marriza 6 hari yang lalu

      Ga ada negara yang pengen indonesia maju. Semua takut kesaing, krn indonesia sangat2 berpotensi sebenernya.

  • Hancock Shicibukai
    Hancock Shicibukai Bulan Yang lalu

    Senangnya nonton gak ada iklannya 🤣🤣🤣

  • More G&V
    More G&V Bulan Yang lalu

    Kebanyakan kita anti china tapi pro amerika , why ??

  • Celyne Halim
    Celyne Halim Bulan Yang lalu

    Check Film “silenced”

  • Leny 06
    Leny 06 Bulan Yang lalu

    Bener bener senam otak

  • i PD
    i PD Bulan Yang lalu

    IMF NERAKA JAHANAM, RIYA TERBESAR DI DUNIA!!!!!!!!!!!!

  • i PD
    i PD Bulan Yang lalu

    coba indo bisa lunas juga, mungkin gua g kontrak sekarang, fuck IMF!!!