DIWAN FILM PENDEK - KAKA DAN ADIK

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Apr 2019
  • Jadi ini pertama kali kita bikin Film Pendek sendiri, semoga kalian suka, kisah ini diambil dari kebanyakan kaka atau orang tua yang terlalu sibuk akan kerjaannya dan sampai melupakan anak atau adiknya di rumah.
    NANTINYA BAKAL ADA VIDEO BARU LAGI STAY TUNE POKOKNYA
    ------------------------------
    Business/Endorse:
    Email: ahmad.fikri10ak1@gmail.com
    Social Media:
    Instagram: @fikrifadlu
  • HiburanHiburan

Komentar • 7 034

  • Aisya Icha
    Aisya Icha 8 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • Aisya Icha
    Aisya Icha 8 jam yang lalu

    Apa nama like ta

  • sarry Fahrizal
    sarry Fahrizal 10 jam yang lalu

    Siapa yang nanya diwan di jaga siapa like ya

  • rafa saputra
    rafa saputra 14 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • Revan tri Fahlevi
    Revan tri Fahlevi 15 jam yang lalu +1

    Sedih banget

  • Barra Brahmantyar
    Barra Brahmantyar 15 jam yang lalu

    Lha kok orang tua nya nggak ada

  • asnon wibawa
    asnon wibawa 16 jam yang lalu

    Is kaka nya baik banget

  • Novita Sari
    Novita Sari 22 jam yang lalu

    Pirs hapus dong pidia ini aku sedih

  • Setiyono Setiyono
    Setiyono Setiyono Hari Yang lalu

    Kakak ku aja nggak perna h peduliin aku nggak perna mau aku ajak main

  • Wita Wasia
    Wita Wasia Hari Yang lalu

    itu di mana mall mana fikrifadlu

  • Melisa Melisa
    Melisa Melisa Hari Yang lalu

    Kaka itu utuk cewek. Abang itu untuk laki2. Harus nya diwan panggil abang bukan kakak.

  • Nafisa Aja
    Nafisa Aja Hari Yang lalu

    😭😭😭😭😭hi

  • keiko tjan
    keiko tjan Hari Yang lalu

    Vidio nya bagus semua

  • reihan alya
    reihan alya Hari Yang lalu

    😒😒😒😒😭😭😭😭

  • Eka Putri Sinaga
    Eka Putri Sinaga 2 hari yang lalu

    Sedih banget Diwan nya😭

  • Mpingg mincol
    Mpingg mincol 2 hari yang lalu

    Jadi kangen Ama Ade gara" nnton video iniπŸ˜₯

  • kocak gaming
    kocak gaming 2 hari yang lalu +1

    Makasih kak fikri udah buat aku nangis karna Tadi habis di putusin ma pacar

  • Elsa Cacu
    Elsa Cacu 3 hari yang lalu

    Sedih gua

  • Sekar Oktarini
    Sekar Oktarini 3 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Mrj Caraudio
    Mrj Caraudio 3 hari yang lalu

    Ak nangis pas ka fikri Mau pergi ke luar kota

  • abada noeva
    abada noeva 3 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • maulida nur rizki
    maulida nur rizki 3 hari yang lalu +1

    Sedihh dehh filem nyq

  • Dzikri Suarna
    Dzikri Suarna 4 hari yang lalu

    Sedih amt

  • Rina Verani
    Rina Verani 4 hari yang lalu

    lain kali buat film kaya giniπŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–

  • Aulia Fadhillah
    Aulia Fadhillah 4 hari yang lalu +1

    Sad:((

  • Tasya Tanjongge
    Tasya Tanjongge 4 hari yang lalu

    Akam samyamg ka fikri

  • Dini febrianti
    Dini febrianti 4 hari yang lalu

    Yang suka sedih like

  • RizPlay_ 06
    RizPlay_ 06 4 hari yang lalu +1

    Hade lah orang cianjur euy

  • Uttyani Yani
    Uttyani Yani 4 hari yang lalu

    Ekting

  • Adrian Dinata
    Adrian Dinata 4 hari yang lalu

    #sayanglah kepada adikmu

  • Inayatul Fajriah
    Inayatul Fajriah 4 hari yang lalu +1

    Sedihh bgtt ,,,kak sering2 bkn vidio kyk gini

  • Wiwin Surya
    Wiwin Surya 5 hari yang lalu +1

    Ahh jadi sayang

  • Nimas Ayu
    Nimas Ayu 5 hari yang lalu

    Gemes

  • Uttyani Yani
    Uttyani Yani 5 hari yang lalu

    Jadi ikut ikutan sedih

  • Uttyani Yani
    Uttyani Yani 5 hari yang lalu

    Ok vidioya yang sedih

  • Tika Rahmadani
    Tika Rahmadani 5 hari yang lalu

    Aki nangis tonton nya

  • Ufiebaramarta Valent Coal
    Ufiebaramarta Valent Coal 6 hari yang lalu

    Funya kaka aku nagis seember

  • Ufiebaramarta Valent Coal
    Ufiebaramarta Valent Coal 6 hari yang lalu

    Coba aku

  • Bayu Syahputra
    Bayu Syahputra 6 hari yang lalu +1

    Ini ceritanya sangat terharu sekali em

  • Ufiebaramarta Valent Coal
    Ufiebaramarta Valent Coal 6 hari yang lalu

    Terharu

  • Fauzan AH
    Fauzan AH 6 hari yang lalu +1

    Dia kaya.. kita gini-gini aja.

  • Didik Anthoni
    Didik Anthoni 6 hari yang lalu

    Aku lihat vidio ini sampai nangis,yang sama like ya

  • Puri Anti
    Puri Anti 6 hari yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™‚

  • Mumtazah Mun
    Mumtazah Mun 6 hari yang lalu

    Sedih banget 😭😭😭😭😭😭

  • Syarief Ahmad
    Syarief Ahmad 6 hari yang lalu

    Kenapasih padaberanyem

  • chenel slime
    chenel slime 6 hari yang lalu +1

    Sedih ngeliatnya siapa disini yang liat sambil tetes air mata like

  • Sri Sulasmi
    Sri Sulasmi 6 hari yang lalu

    Bagus bangt

  • rismaya 08
    rismaya 08 6 hari yang lalu +1

    Emang manasi mama sama papa nya buat jagain yang bener2

  • Zidda Craft
    Zidda Craft 6 hari yang lalu

    Jangan buat filem sedih aku sampek nangis

  • Rizky Harsep
    Rizky Harsep 7 hari yang lalu +2

    Sedih aku mendengar ceritanya langsung nangis😭😭

  • AISYAH AYUDIAINNARA
    AISYAH AYUDIAINNARA 7 hari yang lalu

    Aku anak tengah aku punya kakak punya adek aku sering banget berantem sm kakak ku karena aku gk begitu deket sm dia aku sm kakak ku beda ayah walaupun aku sering berantem sm dia tapi aku tetep sayang sm dia apalagi kalau dia dah nikah pasti dah gk ada ke jailan kakak ku yg bikin aku sayang sm dia😭😭😭
    😭😭😭😭😭

  • YENYEN ANCEL
    YENYEN ANCEL 7 hari yang lalu +1

    KASIHAN BANGET DIWAN NYA

  • Gelar Wirama
    Gelar Wirama 7 hari yang lalu

    Kak Fikri dan Diwan aku GK nyangka sedih banget

  • Bima nhs
    Bima nhs 7 hari yang lalu

    saya sampai menangis😭😭😭😭😭😭😭

  • Xiomi Redmilima
    Xiomi Redmilima 7 hari yang lalu

    Yg sabar ya diwan

  • mastoto jahit
    mastoto jahit 7 hari yang lalu

    Kan dulu gw nonton chennel noris carpes kak ya diwan jatoh wkwkwkwkwkwkwk ^β€’^

  • Putrasalar04
    Putrasalar04 8 hari yang lalu

    Nagisnya lucu banget bangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • alifa_ely 26
    alifa_ely 26 8 hari yang lalu

    Aku sedih banget😒😒😭😭😭

  • Teti Sukaesih
    Teti Sukaesih 8 hari yang lalu

    yang nonton sape part2 lik

  • Teti Sukaesih
    Teti Sukaesih 8 hari yang lalu

    bikin terharu😭😭😭

  • Muhammad Aldila Hamdani
    Muhammad Aldila Hamdani 8 hari yang lalu

    Drama doang palsu bego

  • Kelvin Silalahi
    Kelvin Silalahi 8 hari yang lalu +2

    Itu kotak iphone palsu gak ada segel pelastik

  • Anisa cipta channel
    Anisa cipta channel 8 hari yang lalu

    tadi nya aku ga suka sama diwan sama ka fikri jadi suka dehh sukses terus ya diwan sama ka fikri buat video nya ya

  • Chiko Chiko
    Chiko Chiko 8 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Rima Rima Annisa
    Rima Rima Annisa 8 hari yang lalu

    Baperrr πŸ˜₯πŸ˜₯
    Tapi lucuuu abisss . Kereeenn

  • Solikin C
    Solikin C 8 hari yang lalu

    Aku sedih liat kakak diwan melarat miskin

  • naufal ilham
    naufal ilham 8 hari yang lalu

    Lagi asik menghayati malah ada iklanπŸ˜‚

  • ani Nurhayati
    ani Nurhayati 9 hari yang lalu

    Aku sampai nagis

  • Satria syaikh
    Satria syaikh 9 hari yang lalu

    Nyentuh banget hampir nangis

  • girl a
    girl a 9 hari yang lalu +1

    Btw siapa yg mau nangis ee malah ada sponsor trus gk jadi nangis trus sponsor udh selesai trus nerusin nangisnya tadiπŸ˜‚πŸ˜‚yg setuju mana😊

  • Wulan Wulan
    Wulan Wulan 9 hari yang lalu

    Siapa yang nonton sambil nangis

  • Wulan Wulan
    Wulan Wulan 9 hari yang lalu

    Siapa yang kasihan sama diwan

  • putra rifa
    putra rifa 9 hari yang lalu

    Ka fikri filmnya sedih

  • Alsinar Lazuardi
    Alsinar Lazuardi 9 hari yang lalu

    Mau nanggis

  • Daud Siagian
    Daud Siagian 9 hari yang lalu +1

    Yang sadar pas mereka main mobil2an trus layar yang di mainin sama abang nya diwan ada tulisan INSERT COINS like wkwkw

  • MUVE GAME
    MUVE GAME 9 hari yang lalu

    Siapa yang nangis di akhiran

  • dhiza unyu2
    dhiza unyu2 9 hari yang lalu

    Diwan kamu beneran marah sama kaka kamu

  • Rama Jaya
    Rama Jaya 9 hari yang lalu

    Itu mana ibu dan ayah ya sih yang setuju like

  • Arie Puspita
    Arie Puspita 9 hari yang lalu +1

    Sedih banget pas kaka nya diwan pergi ke luar kota.
    Aku udah keluar air mata.😒😭

  • fatin asyuraa
    fatin asyuraa 9 hari yang lalu

    insert coins pleasee hahaha

  • Rizky Bs
    Rizky Bs 10 hari yang lalu

    KocakπŸ˜πŸ€£πŸ˜‚

  • Putri Savira
    Putri Savira 10 hari yang lalu

    saya nangis pas abang nya oergi ke luar
    kota

  • Sakha JR
    Sakha JR 10 hari yang lalu +1

    Nangis gw. Gw Ke pisah Dari Tahun 2017 Gara gara Masalah orang tua Gw Di Tangerang Adek Gw Di Depok Ketemu paling 3-4 Bulan itu pun sekali doang cuma 12 jam :'(

  • Alifa Queen
    Alifa Queen 10 hari yang lalu

    😭😭😿

  • rasya Sya
    rasya Sya 10 hari yang lalu

    Vidio jelek

  • Bagussaid22 Ramadhan
    Bagussaid22 Ramadhan 10 hari yang lalu +1

    Kasihan diwan yg setuju like

  • ATEAM GAMING
    ATEAM GAMING 10 hari yang lalu

    😘😍😭😭😭

  • willson deandra
    willson deandra 10 hari yang lalu

    sedih nya 😭😭😭😭

  • Lay Wra
    Lay Wra 10 hari yang lalu

    damai

  • Lay Wra
    Lay Wra 10 hari yang lalu

    sedih

  • Lukman Majid
    Lukman Majid 10 hari yang lalu

    Nonton vidio ini kok aku nggak nangis yahh aku malah ketawa lihat vidio ini hahahaha

  • gudang vidio
    gudang vidio 10 hari yang lalu

    Bagus amat ceritanya..

  • Hanna Channel
    Hanna Channel 10 hari yang lalu

    Aku jadi terharuπŸ˜”πŸ˜”

  • M. faiz
    M. faiz 10 hari yang lalu +1

    Siapa yang nonton ini sedih

  • Agus Ladju
    Agus Ladju 10 hari yang lalu

    hanya lihat saja sdh sdh

  • Herianto posse
    Herianto posse 11 hari yang lalu

    Sumpah.... Aku nanggis liat nya.. 😭😭

  • Jihan Rizkya Maulida
    Jihan Rizkya Maulida 11 hari yang lalu +1

    Lucu kata kata Diwan yg kaya gini "kerja terus,,,capek iya kaya kagak" di menit 4:45

  • Jihan Rizkya Maulida
    Jihan Rizkya Maulida 11 hari yang lalu +1

    Y Allah sedih 😭 dan nangis

  • Nurma Yanti
    Nurma Yanti 11 hari yang lalu

    πŸΆπŸΆπŸΆπŸΆπŸΆπŸΆπŸΆπŸΆπŸΆπŸΆπŸΆπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ‘„πŸ‘„πŸ‘„πŸ‘„πŸ‘„πŸ‘„πŸ‘„πŸ‘„πŸ‘„πŸ‘„πŸ‘„πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • awalia_putri chennel
    awalia_putri chennel 11 hari yang lalu

    2:38 mengharukan 😭😭😭