Buka Puasa Bersama, Syahrini Beri Perhatian Spesial untuk Reino - Cumicam

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Mei 2019
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/cumicam/154024/buka-puasa-bersama-syahrini-beri-perhatian-spesial-untuk-reino
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 719

  • Sumiati Suherman
    Sumiati Suherman 8 hari yang lalu

    Pas suapin suami steak, syahrini sebagai artis terlihat sayang sama reino ada makanan sedikit jatuh abis dr suapan reino lgsg di jilat....berarti itu gak sombong orang nya...

  • Septiana wantie
    Septiana wantie Bulan Yang lalu

    Kliatan banget ya Reino sayangnya kebangetan ma syahrini.๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Septi Ponsel
    Septi Ponsel 2 bulan yang lalu +1

    duh cantik sama ganteng,sepaket banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Helmi Karmoes
    Helmi Karmoes 2 bulan yang lalu +1

    Ya Alloh bgt sygnya incess sm bang reno

  • ninik sugiantini
    ninik sugiantini 2 bulan yang lalu +1

    The best & sweeet couple syahreino ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Kakang Prabu
    Kakang Prabu 2 bulan yang lalu +1

    Terbukti berita tteh paling di cari....keren teteh

  • Fei Fujita Dewi
    Fei Fujita Dewi 2 bulan yang lalu

    saling mendukung bisnis masing2 ya..keren!..semoga rejeki selalu ditambahkan biar nti anak yatim nya jg bertambah ya..maaf numpang tny koq org mau julid ya, emang amal baik sdh bnyk mau dikasih2 ke syahreino ya? gw sich ogah haha..sana sini doa yg baik aja.biar berbalik ke diri kit jg baik.

  • Yuliana Liana
    Yuliana Liana 2 bulan yang lalu

    Kayak bibi yg suapin kponakan

  • Asril Shariadi
    Asril Shariadi 2 bulan yang lalu

    Manja kali pun gimana kalau dalam kamar apa gak manja betul

  • May Zalka
    May Zalka 2 bulan yang lalu

    STOP BUANG NOTA
    SEKARANG NOTA BISA JADI UANG
    SILAKAN TANYA TANYA YA VIA WA
    085342992228

  • May Zalka
    May Zalka 2 bulan yang lalu

    Selamat Malam.. Maaf mengganggu. Sy mau tawarin join di bliuntung.com
    Kami berkantor di Graha Pena (FAJAR) Makassar. Boleh join yang di kota lain ya..
    Bisnis Bliuntung ini adalah bisnis yg paling cepat mewujudkan impian kita smua.
    Hanya dari Nota yang biasanya kita buang, skrg bs dijadikan uang.
    Tugasnya cm upload2 nota (Nota tanggal kapan saja boleh). Setiap upload Nota, maka kita akan dapat rupiah dan langsung ditambahkan ke saldo di akun aplikasi bliuntung kita.
    Hayoo yang mau gabung silakan tanya2 yaa..
    Join via WA 085342992228

  • intan ransi
    intan ransi 2 bulan yang lalu

    Bagus

  • Paiman Fernando
    Paiman Fernando 2 bulan yang lalu

    Kenapa harus orang" yg kaya yg selalu di liput mind yg perlu di liput itu masih banyak saudara kita yg kelaparan emang rugi total ya kalau liput orng yg kekurangan makan

  • Erna Khaira
    Erna Khaira 2 bulan yang lalu

    Terlepas dari kisah cinta mereka memang kalo sama Syahrini Reino dimanja, diopeni. Syahrini kalem dan menghormati Reino. Lihat video2 Luna & Reino, terlihat Lunanya yg sedikit urakan dan kurang menghargai Reino

  • aztytegar Chanel
    aztytegar Chanel 2 bulan yang lalu

    Hubungan dah sah, halal gk boleh di nyinyir..

  • aztytegar Chanel
    aztytegar Chanel 2 bulan yang lalu

    Romantis
    Pokokya
    Sy setuju
    Hehe

  • sri utami ling
    sri utami ling 2 bulan yang lalu

    Org sombong lg lebay gak lama lagi sprti muszalifah bangkrut jual rumah dan segala2 nya

  • Bunga Lily
    Bunga Lily 2 bulan yang lalu

    Lucu bgt nasi goreng incess ๐Ÿ˜๐Ÿ˜semoga samawah pernikahan mereka

  • ๆŽ้›…
    ๆŽ้›… 2 bulan yang lalu

    Samawa kak Syahrini

  • Arifa Rahma
    Arifa Rahma 2 bulan yang lalu

    Selalu suka liat pasangan ini...aura reino benar2 beda...keliatan bahagia

  • Arofik Arofik
    Arofik Arofik 2 bulan yang lalu

    Samawa yah teteh tetep rendah hati

  • Arie Marcello41
    Arie Marcello41 2 bulan yang lalu

    Njiir gw kira yg nyuapin mak e soimah๐Ÿ˜…

  • Dion Chaniago Chaniago
    Dion Chaniago Chaniago 2 bulan yang lalu

    Ya allah inces mukanya udah pada kendor sih ..

  • Raynhard Junior
    Raynhard Junior 2 bulan yang lalu +1

    Mukanya syahrini sih enak. Mukanya reino iniloh songong mukanye

  • MCL TV
    MCL TV 2 bulan yang lalu

    Orang sukabumibpasti kenal ka abdi.. da abdi mah tos terkenal di sukabumi... Dukung tonton nya tong hilap sukrebbb

  • Anisa Larasati
    Anisa Larasati 2 bulan yang lalu

    Seneng bnget liatnya semoga bahagia sampai maut memisahkan cpet punya momongan aamiin

  • Budi Raharjo
    Budi Raharjo 2 bulan yang lalu

    Lebay

  • Risno Gokil
    Risno Gokil 2 bulan yang lalu

    Smg rukun sll,sahreno

  • Miss Nopa
    Miss Nopa 2 bulan yang lalu

    Buat yg nyinyir dan yg menghujat syahrini gmn tu lihat kesetiaan mereka krn banyak yg bilang kalau reno terpaksa nikah sm syahrini tp buktinya bahkan reno kelihatan bahagia banget sm syahrini ..smg allah cpt memberi momongan kembar buat syahreno amiiin

  • putri mutiara
    putri mutiara 2 bulan yang lalu

    Enakkk nya berduaannn.

  • Moch. Zein
    Moch. Zein 2 bulan yang lalu

    Kebahagiaan sejati, sejatinya tidak untuk di pamerkan kalo di pamerkan namanya masih belum bahagia...

  • Maryati Maryati
    Maryati Maryati 2 bulan yang lalu

    Mba sahrini,,cba skli kali bikin vidio bantuin org ga punya,,org miskin,,yg butuh sesuap nasi,jg slalu pamer kemesraan,,kekayaan,,kemewahan,,tas mahal,,liat sdra kt yg miskin hnya sesuap nasi hrs bekerja keras,,mba beli tas sampe milyaran,klo buat bantu org pst dpt pahala,

  • Murny Rahayu15
    Murny Rahayu15 2 bulan yang lalu

    Reino mah pinter milih calon istri mana yg baik mana ngk ๐Ÿ˜

  • Rasmy Marbun Marbun
    Rasmy Marbun Marbun 2 bulan yang lalu

    Si Reino kyanya ngantuk terusss ga ada gairahnya,,

  • karina rosse
    karina rosse 2 bulan yang lalu

    Si adik makan muluk

  • Skyfal XD
    Skyfal XD 2 bulan yang lalu

    Gak ikhlas nyuapin nya wkwk

  • Fajar Tri
    Fajar Tri 2 bulan yang lalu

    gw kesini cuma baca komentar2 doank :v

  • Andhis Maswonggo
    Andhis Maswonggo 2 bulan yang lalu

    I DONT CARE BANGSATT

  • Endang Lestari
    Endang Lestari 2 bulan yang lalu

    Kayaknya reino pas nikah sm syahrini jd bnyk senyum&ketawa yaaaah, ga kaku lagi gitu jd cowo โ˜บ๏ธ

  • Evy Sha
    Evy Sha 2 bulan yang lalu

    Semenjak nikah sama raino mbk sharini makeup ya ga ke badai badaian lagi ga cetar membahana tapi lbih makeup y ngikut ke korea,.. Bathull

  • Sari Lovemo
    Sari Lovemo 2 bulan yang lalu

    Ciri khas ngomong manja nya bikin gemes ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bima Gaming
    Bima Gaming 2 bulan yang lalu +1

    Wajah syahrini mirip sm suaminya ya memang jodoh

  • Bima Gaming
    Bima Gaming 2 bulan yang lalu +1

    Seneng liat orang manja suka bikin hati girang

  • Kiong Emas
    Kiong Emas 2 bulan yang lalu

    Liat gambarnya kirain soimah,

  • katrina kaif
    katrina kaif 2 bulan yang lalu +2

    Serasi bnget dech... syahrieno... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ langgeng y...

  • Fera Hutapea
    Fera Hutapea 2 bulan yang lalu

    Mogaยฒ awet dan langgeng.. jgn kayak artisยฒ lain yg lebay romantis tau ya cerai lagi cerai lagi..

  • SAHABAT TANI
    SAHABAT TANI 2 bulan yang lalu

    Maaatab

  • atqia subagyojh
    atqia subagyojh 2 bulan yang lalu

    berapa kali ya aq nonton ini๐Ÿ˜„ syahreino bkin ketagihan nonton mereka๐Ÿ˜˜

  • nsl - clips
    nsl - clips 2 bulan yang lalu

    Kok kayak ginian ada di trending game sih,, Bangkee

  • Annisa Asy Syam.A
    Annisa Asy Syam.A 2 bulan yang lalu

    Nasi goreng inces ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aji Prasetyo
    Aji Prasetyo 2 bulan yang lalu

    yang masang listrik dirumah saya ngaco nih, masa yang beginian ada di trending "game".

  • Omrynorah Omrynorah
    Omrynorah Omrynorah 2 bulan yang lalu

    Gimana tuh hatinya luna maya ..

  • Bunga Mawar
    Bunga Mawar 2 bulan yang lalu

    Sip..gt dong pinter rino pilih rini...yg..ono..hadehhhh

  • Jully Leo
    Jully Leo 2 bulan yang lalu

    Keliatan banget sii Reino sayang banget sama inces,, makanya yg onoh kebakaran banget ..

  • Jully Leo
    Jully Leo 2 bulan yang lalu

    Tulisan cumicumi nya ngalingin banget bikin risih

  • Jose Aa
    Jose Aa 2 bulan yang lalu

    Syahrini ko tadi kaya Soimah yh..๐Ÿ˜…

  • Ela Yani
    Ela Yani 2 bulan yang lalu

    Wajahnya berubah teh incess

  • Dewi Tamuntuan
    Dewi Tamuntuan 2 bulan yang lalu

    Syahrini lucu ya, jadi si Reino kelihatan sering senyum kalo liat dia bicara. Utk pengusaha yg sering stress, memang cocok dapat istri yang ceria seperti Syahrini hehehe.

  • anak kecil official
    anak kecil official 2 bulan yang lalu

    Tahan gak pake emosi berapa? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • chimit tha
    chimit tha 2 bulan yang lalu

    Bikin baper

  • Wiwik Widiyawati
    Wiwik Widiyawati 2 bulan yang lalu +1

    Ih puasa gak sih?!

  • Fleur De Lis
    Fleur De Lis 2 bulan yang lalu

    kaos nya bang reino kok gitu ya... ketularan incess

  • Adreena Navisha
    Adreena Navisha 2 bulan yang lalu

    kayak seorang ibu nyuapin anak nya ๐Ÿ˜€

  • Roy Minimalizer
    Roy Minimalizer 2 bulan yang lalu

    Sama-sama matang dan jatuh bersama di pangkuan yang tepat pula perfect.

  • Gigi gorio
    Gigi gorio 2 bulan yang lalu

    Salemmelekum....mksd loe...

  • Ropiq Hidayat
    Ropiq Hidayat 2 bulan yang lalu

    Syahrini itu orangnya resik... Bang Reino KEPEDESAN.. Tapi kalo LAKI2 memang harus di kasih yg pedes2...supaya badan nya kekar dan kuat kagak lembekk... Begitu kata Tetua dulu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  • Dewi salon
    Dewi salon 2 bulan yang lalu

    Idoalaku.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Bikin baper liatnya, smoga langgeng Aamiin

  • istiyanitia 98
    istiyanitia 98 2 bulan yang lalu

    Suka deh sama pasangan ini.. Lucyuuuuuuu manjaaahhhh

  • Suhilla Rosadini
    Suhilla Rosadini 2 bulan yang lalu

    Lihat mereka berdua jd percaya kalau jodoh datang di waktu yg tepat.

  • dini dinarsih
    dini dinarsih 2 bulan yang lalu

    Reino orangnya serius sedangkn inces orngnya suka ngelucu jd cocok bngt pasangn ini suaminya kehibur sma tingkh bininya.

  • Sherly Lim 082138777111
    Sherly Lim 082138777111 2 bulan yang lalu

    Gila weh, itu jam nya RM. ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ

  • garing kriuk nyess channel
    garing kriuk nyess channel 2 bulan yang lalu

    Apa cuma gw yg ngiranya chef Juna pas di thumbnail

  • teguh widodo
    teguh widodo 2 bulan yang lalu

    watermark nya bisa ga sih dibikin ga mengganggu di tengah2 gitu?

  • jeksen wijaya
    jeksen wijaya 2 bulan yang lalu

    HALLO TEMAN" AKU MAU MEREKOMENDASIKAN,
    Website Taruhan Online Aman & Terpercaya,
    Layanan Chat 24 Jam Nonstop !
    Join Sekarang Juga YA DIJAMIN 100% AMAN.
    LINK :
    WWW , guayhk , COM
    *WA : +85578424329
    *Line : qqpanda88
    *BBM : E3F6052F
    *IG : @officialqqpanda88

  • Rino Sitorus
    Rino Sitorus 2 bulan yang lalu

    Paling kuat setaon......