Buka Puasa Bersama, Syahrini Beri Perhatian Spesial untuk Reino - Cumicam

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Mei 2019
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/cumicam/154024/buka-puasa-bersama-syahrini-beri-perhatian-spesial-untuk-reino
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: CumiCumiDotCom
    twitter: CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 719

  • Sanah Affan
    Sanah Affan 22 hari yang lalu

    Menurut ku Syahrini tuh orang nya humoris,lmbut dan manja JD cocok bngt deh jadi istri nya reno,duuuuh seneng liatnya,🤗🤗🤗

  • Sumiati Suherman
    Sumiati Suherman Bulan Yang lalu

    Pas suapin suami steak, syahrini sebagai artis terlihat sayang sama reino ada makanan sedikit jatuh abis dr suapan reino lgsg di jilat....berarti itu gak sombong orang nya...

  • Septiana wantie
    Septiana wantie 2 bulan yang lalu

    Kliatan banget ya Reino sayangnya kebangetan ma syahrini.😍😘

  • Septi Ponsel
    Septi Ponsel 3 bulan yang lalu +1

    duh cantik sama ganteng,sepaket banget 😍😍😍

  • Helmi Karmoes
    Helmi Karmoes 3 bulan yang lalu +1

    Ya Alloh bgt sygnya incess sm bang reno

  • ninik sugiantini
    ninik sugiantini 3 bulan yang lalu +1

    The best & sweeet couple syahreino 😘😘😘😘😘😘

  • Kakang Prabu
    Kakang Prabu 3 bulan yang lalu +1

    Terbukti berita tteh paling di cari....keren teteh

  • Fei Fujita Dewi
    Fei Fujita Dewi 3 bulan yang lalu

    saling mendukung bisnis masing2 ya..keren!..semoga rejeki selalu ditambahkan biar nti anak yatim nya jg bertambah ya..maaf numpang tny koq org mau julid ya, emang amal baik sdh bnyk mau dikasih2 ke syahreino ya? gw sich ogah haha..sana sini doa yg baik aja.biar berbalik ke diri kit jg baik.

  • Yuliana Liana
    Yuliana Liana 3 bulan yang lalu

    Kayak bibi yg suapin kponakan

  • Asril Shariadi
    Asril Shariadi 3 bulan yang lalu

    Manja kali pun gimana kalau dalam kamar apa gak manja betul

  • May Zalka
    May Zalka 3 bulan yang lalu

    STOP BUANG NOTA
    SEKARANG NOTA BISA JADI UANG
    SILAKAN TANYA TANYA YA VIA WA
    085342992228

  • May Zalka
    May Zalka 3 bulan yang lalu

    Selamat Malam.. Maaf mengganggu. Sy mau tawarin join di bliuntung.com
    Kami berkantor di Graha Pena (FAJAR) Makassar. Boleh join yang di kota lain ya..
    Bisnis Bliuntung ini adalah bisnis yg paling cepat mewujudkan impian kita smua.
    Hanya dari Nota yang biasanya kita buang, skrg bs dijadikan uang.
    Tugasnya cm upload2 nota (Nota tanggal kapan saja boleh). Setiap upload Nota, maka kita akan dapat rupiah dan langsung ditambahkan ke saldo di akun aplikasi bliuntung kita.
    Hayoo yang mau gabung silakan tanya2 yaa..
    Join via WA 085342992228

  • intan ransi
    intan ransi 3 bulan yang lalu

    Bagus

  • Paiman Fernando
    Paiman Fernando 3 bulan yang lalu

    Kenapa harus orang" yg kaya yg selalu di liput mind yg perlu di liput itu masih banyak saudara kita yg kelaparan emang rugi total ya kalau liput orng yg kekurangan makan

  • Erna Khaira
    Erna Khaira 3 bulan yang lalu

    Terlepas dari kisah cinta mereka memang kalo sama Syahrini Reino dimanja, diopeni. Syahrini kalem dan menghormati Reino. Lihat video2 Luna & Reino, terlihat Lunanya yg sedikit urakan dan kurang menghargai Reino

  • aztytegar Chanel
    aztytegar Chanel 3 bulan yang lalu

    Hubungan dah sah, halal gk boleh di nyinyir..

  • aztytegar Chanel
    aztytegar Chanel 3 bulan yang lalu

    Romantis
    Pokokya
    Sy setuju
    Hehe

  • sri utami ling
    sri utami ling 3 bulan yang lalu

    Org sombong lg lebay gak lama lagi sprti muszalifah bangkrut jual rumah dan segala2 nya

  • Bunga Lily
    Bunga Lily 3 bulan yang lalu

    Lucu bgt nasi goreng incess 😁😁semoga samawah pernikahan mereka

  • 李雅
    李雅 3 bulan yang lalu

    Samawa kak Syahrini

  • Arifa Rahma
    Arifa Rahma 3 bulan yang lalu

    Selalu suka liat pasangan ini...aura reino benar2 beda...keliatan bahagia

  • Arofik Arofik
    Arofik Arofik 3 bulan yang lalu

    Samawa yah teteh tetep rendah hati

  • Arie Marcello41
    Arie Marcello41 3 bulan yang lalu

    Njiir gw kira yg nyuapin mak e soimah😅

  • Dion Chaniago Chaniago
    Dion Chaniago Chaniago 3 bulan yang lalu

    Ya allah inces mukanya udah pada kendor sih ..

  • Raynhard Junior
    Raynhard Junior 3 bulan yang lalu +1

    Mukanya syahrini sih enak. Mukanya reino iniloh songong mukanye

  • MCL TV
    MCL TV 3 bulan yang lalu

    Orang sukabumibpasti kenal ka abdi.. da abdi mah tos terkenal di sukabumi... Dukung tonton nya tong hilap sukrebbb

  • Anisa Larasati
    Anisa Larasati 3 bulan yang lalu

    Seneng bnget liatnya semoga bahagia sampai maut memisahkan cpet punya momongan aamiin

  • Budi Raharjo
    Budi Raharjo 3 bulan yang lalu

    Lebay

  • Risno Gokil
    Risno Gokil 3 bulan yang lalu

    Smg rukun sll,sahreno

  • Miss Nopa
    Miss Nopa 3 bulan yang lalu

    Buat yg nyinyir dan yg menghujat syahrini gmn tu lihat kesetiaan mereka krn banyak yg bilang kalau reno terpaksa nikah sm syahrini tp buktinya bahkan reno kelihatan bahagia banget sm syahrini ..smg allah cpt memberi momongan kembar buat syahreno amiiin

  • putri mutiara
    putri mutiara 3 bulan yang lalu

    Enakkk nya berduaannn.

  • Moch. Zein
    Moch. Zein 4 bulan yang lalu

    Kebahagiaan sejati, sejatinya tidak untuk di pamerkan kalo di pamerkan namanya masih belum bahagia...

  • Maryati Maryati
    Maryati Maryati 4 bulan yang lalu

    Mba sahrini,,cba skli kali bikin vidio bantuin org ga punya,,org miskin,,yg butuh sesuap nasi,jg slalu pamer kemesraan,,kekayaan,,kemewahan,,tas mahal,,liat sdra kt yg miskin hnya sesuap nasi hrs bekerja keras,,mba beli tas sampe milyaran,klo buat bantu org pst dpt pahala,

  • Murny Rahayu15
    Murny Rahayu15 4 bulan yang lalu

    Reino mah pinter milih calon istri mana yg baik mana ngk 😁

  • Rasmy Marbun Marbun
    Rasmy Marbun Marbun 4 bulan yang lalu

    Si Reino kyanya ngantuk terusss ga ada gairahnya,,

  • karina rosse
    karina rosse 4 bulan yang lalu

    Si adik makan muluk

  • Skyfal XD
    Skyfal XD 4 bulan yang lalu

    Gak ikhlas nyuapin nya wkwk

  • Fajar Tri
    Fajar Tri 4 bulan yang lalu

    gw kesini cuma baca komentar2 doank :v

  • Andhis Maswonggo
    Andhis Maswonggo 4 bulan yang lalu

    I DONT CARE BANGSATT

  • Endang Lestari
    Endang Lestari 4 bulan yang lalu

    Kayaknya reino pas nikah sm syahrini jd bnyk senyum&ketawa yaaaah, ga kaku lagi gitu jd cowo ☺️

  • Evy Sha
    Evy Sha 4 bulan yang lalu

    Semenjak nikah sama raino mbk sharini makeup ya ga ke badai badaian lagi ga cetar membahana tapi lbih makeup y ngikut ke korea,.. Bathull

  • Sari Lovemo
    Sari Lovemo 4 bulan yang lalu

    Ciri khas ngomong manja nya bikin gemes 😂😂😂

  • Bima Gaming
    Bima Gaming 4 bulan yang lalu +1

    Wajah syahrini mirip sm suaminya ya memang jodoh

  • Bima Gaming
    Bima Gaming 4 bulan yang lalu +1

    Seneng liat orang manja suka bikin hati girang

  • Kiong Emas
    Kiong Emas 4 bulan yang lalu

    Liat gambarnya kirain soimah,

  • katrina kaif
    katrina kaif 4 bulan yang lalu +2

    Serasi bnget dech... syahrieno... 😍😍😍😍 langgeng y...

  • Fera Hutapea
    Fera Hutapea 4 bulan yang lalu

    Moga² awet dan langgeng.. jgn kayak artis² lain yg lebay romantis tau ya cerai lagi cerai lagi..

  • SAHABAT TANI
    SAHABAT TANI 4 bulan yang lalu

    Maaatab

  • atqia subagyojh
    atqia subagyojh 4 bulan yang lalu

    berapa kali ya aq nonton ini😄 syahreino bkin ketagihan nonton mereka😘

  • nsl - clips
    nsl - clips 4 bulan yang lalu

    Kok kayak ginian ada di trending game sih,, Bangkee

  • Annisa Asy Syam.A
    Annisa Asy Syam.A 4 bulan yang lalu

    Nasi goreng inces 😂😂

  • Aji Prasetyo
    Aji Prasetyo 4 bulan yang lalu

    yang masang listrik dirumah saya ngaco nih, masa yang beginian ada di trending "game".

  • Omrynorah Omrynorah
    Omrynorah Omrynorah 4 bulan yang lalu

    Gimana tuh hatinya luna maya ..

  • Bunga Mawar
    Bunga Mawar 4 bulan yang lalu

    Sip..gt dong pinter rino pilih rini...yg..ono..hadehhhh

  • Jully Leo
    Jully Leo 4 bulan yang lalu

    Keliatan banget sii Reino sayang banget sama inces,, makanya yg onoh kebakaran banget ..

  • Jully Leo
    Jully Leo 4 bulan yang lalu

    Tulisan cumicumi nya ngalingin banget bikin risih

  • Jose Aa
    Jose Aa 4 bulan yang lalu

    Syahrini ko tadi kaya Soimah yh..😅

  • Ela Yani
    Ela Yani 4 bulan yang lalu

    Wajahnya berubah teh incess

  • Dewi Tamuntuan
    Dewi Tamuntuan 4 bulan yang lalu

    Syahrini lucu ya, jadi si Reino kelihatan sering senyum kalo liat dia bicara. Utk pengusaha yg sering stress, memang cocok dapat istri yang ceria seperti Syahrini hehehe.

  • anak kecil official
    anak kecil official 4 bulan yang lalu

    Tahan gak pake emosi berapa? 😂😂😂😂😂😂