The Best of Ini Talkshow - Pak Ahok dan Keluarga

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Peb 2017
  • ----------------------------------------------------
    SUBSCRIBE Netmediatama Official IDclips Channel: idclips.com/user/netmediatama
    Homepage :
    www.netmedia.co.id
    Twitter:
    netmediatama
    netmedia_Info
    revolusionet
    Facebook Fan Page: netmediatamaindonesia
    NET. Terms & Conditions: bit.ly/1jAbOYj
    NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di www.netmedia.co.id
    Video Tutorial mencari UHF NET:
    idclips.com/video/6Cd1oW94jWU/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 638

  • Marta dwi Nanda
    Marta dwi Nanda 4 hari yang lalu

    Ahok itu tau yg sebenarnya knapa di penjarakan,giliran iwan bopeng buat ulah mlah dilindungi gmn,,?

    • Marta dwi Nanda
      Marta dwi Nanda 4 hari yang lalu

      Guwe jg bragama islam,pengetahuan mreka cramah karna makluk gaip seperti jin yg di printah dukun untuk membunuk sukarno jmn dulu,sukarno kan di serang dari blakang seperti ahok,di buat sakit trus jd lantaran penyebab kmatianya,,, rmh sakit itu kan pham . Jngn sok bodoh ya......

  • Amalia Pamujo
    Amalia Pamujo 7 hari yang lalu

    Daud bocah yg cerdas...gk bosan ngliat vidiomu nak

  • john interisti
    john interisti 13 hari yang lalu

    2019 ?

  • alsha putri
    alsha putri 14 hari yang lalu

    Sipa ygmasih nonton d tahun 2019

  • Edwin Edwin
    Edwin Edwin 21 hari yang lalu

    Gold always Gold ..

  • nur cahayati
    nur cahayati Bulan Yang lalu

    siapa yang masih lihat ini 2019 dan pak ahok dah ada puput hamil besar

  • mamak inut vlog
    mamak inut vlog Bulan Yang lalu +1

    Rindu sama pak ahok. Yang rindu sama dia likr

  • meidy wijayanto
    meidy wijayanto 2 bulan yang lalu

    kok,di cerai..

  • Ratna Dwi astutik Astutik
    Ratna Dwi astutik Astutik 2 bulan yang lalu

    😅😅😅😅😅😁

  • Mohamad Sodikin
    Mohamad Sodikin 2 bulan yang lalu

    08-08-2019 sapa yg nonton....

  • sofa vintage furniture
    sofa vintage furniture 2 bulan yang lalu

    set sofa minimalis terbaru
    sofavintage.com/set-sofa-tamu-minimalis-terbaru-pirite/

  • Yan Wahyudi
    Yan Wahyudi 2 bulan yang lalu

    Kangennn pak ahok...😢

  • adelia kristanto
    adelia kristanto 2 bulan yang lalu

    Seneng lihat pak ahok dan keluarga saat itu

  • leo gungun
    leo gungun 2 bulan yang lalu

    kasihan anakmu Hok. Kamu tinggal demi perrmpuan gatal

  • Wimeri Widjaya
    Wimeri Widjaya 2 bulan yang lalu

    Kangen y saat2 masih dengan ibu veronika tan yg cantik dan sederhana jalau ama si ono yg suka hdup mewah ga jamin pak Ahok bisa hidup jujur. Sekarang aja jd cemen

  • mikhaa jie
    mikhaa jie 3 bulan yang lalu

    Syg sdh pisah... So sad

  • Muhammad Nur Hasan
    Muhammad Nur Hasan 3 bulan yang lalu +1

    Sangat disayangkan mereka harus berpisah.

  • setan merah
    setan merah 3 bulan yang lalu

    Si puput (asisten ibu veron) waktu itu pasti lagi tunggu diparkiran,,,
    Sekarang sudah sukses mengantikan posisi ibu veron...
    Wooww dulu pasti udah main mata..
    Puji tuhan....Doa mu terkabul yahh putt....😆😆

  • Saya Uwie
    Saya Uwie 3 bulan yang lalu

    pak ahok di sampingnya ibu veronica tan adem di lihatnya

  • Ary Lulu
    Ary Lulu 3 bulan yang lalu

    Anda perhatikan tidak waktu anaknya mau makan snack minta izin.
    Itu artinya.....

  • Slamettriyanto Triyanto
    Slamettriyanto Triyanto 3 bulan yang lalu

    Aku kangen ketegasanya dan kejujurnya..tapi tolong jangan lagi ngulangi yg bukan kepercayaan/keyakinanya

  • laily rusdiana rusdiana
    laily rusdiana rusdiana 3 bulan yang lalu

    rindu....

  • Menik Raharjo
    Menik Raharjo 4 bulan yang lalu

    kangen pak Ahok 😭

  • hasan nafasta
    hasan nafasta 4 bulan yang lalu +2

    Siapa yg perhatiin de daud ketika mw makan permen...de daud ijin dulu kpda tuan rumah apakah permen itu boleh untuk di mkan atau tidak...
    Setidaknya itu adalah cerminan bahwa didikan bpk ahok itu tidak seprti yg orang banyak bilang yg kata nya arogan lah sombong lah angkuh lah
    Dan dari sini saya bisa simpulkan jika pak ahok itu tipe orang tegas bukan bringas...ingat tegas bukan bringas
    Yg setuju bisa like 👍

  • Elsye Erawati
    Elsye Erawati 4 bulan yang lalu +1

    Itu yg ahok dulu skrg otaknya sdh keplinter kalau ga masak rmh tangganya bisa berantakan melantarkan ank istri ceritanya buat muak skrg sdh mukanya dibawah telapak kaki ga sesuai dg galaknya anjing herder buat keder nystanya jatuh dg babu pelakor

  • Adhsen Channel
    Adhsen Channel 4 bulan yang lalu

    2019

  • Yunita BPB Sihite
    Yunita BPB Sihite 4 bulan yang lalu

    Lihat ini jadi sedih 😭

  • Ras Mini
    Ras Mini 4 bulan yang lalu +1

    Semoga suatu saat pak Ahok , tampil kembali di acara talkshow ,,,,

  • Kaeda Anwar
    Kaeda Anwar 4 bulan yang lalu

    Gue salfok sama Sule pas Andre tepuk tangan kaget🤣🤣🤣

  • Beby Vita
    Beby Vita 4 bulan yang lalu

    Ibu vero😍

  • Vini Dias
    Vini Dias 4 bulan yang lalu

    Undang lagiiiii

  • Thoifah Salami
    Thoifah Salami 4 bulan yang lalu +1

    Cukup si Ahok yg terakhir menjadi penista Agama

  • lilis setyaningsih
    lilis setyaningsih 5 bulan yang lalu +1

    Saya baru nonton

  • Cacaa Altika
    Cacaa Altika 5 bulan yang lalu +1

    Please undang daud lagi..

  • agatha ayomi
    agatha ayomi 5 bulan yang lalu +1

    11:59 Daud: "jangan membuat ma... jangan makan kebanyakan" (sambil tunjuk tunjuk perut pak ahok). disitulah selera humor saya meledak

  • David Benidikthus
    David Benidikthus 5 bulan yang lalu

    Yg kangen sama Ahok dan Andre mana nih?

  • Ayu Rini
    Ayu Rini 5 bulan yang lalu

    Ya ampunn.... Nangis saya lihat ini. 😢😢

  • Suginah Suginah
    Suginah Suginah 5 bulan yang lalu +1

    16.Mei.2019. masih Noton. Pak Ahok.💘Bu Vero.kami Rindu kebersamaan Kalian God Bless Family

  • Mimie Afika
    Mimie Afika 5 bulan yang lalu

    Pak Ahok Syg Bangat Sm Bu Vero Datang Istri Di Elus2 Tanganya😍

  • exomozart vot
    exomozart vot 5 bulan yang lalu +2

    Coba Pak Ahok dan Ibu Vetonika tetap brsatu.

  • alafasy official
    alafasy official 5 bulan yang lalu

    Daud bintangnya

  • Nhoer Thea
    Nhoer Thea 5 bulan yang lalu

    Anak nya pak ahok sopan yah👍👍

  • Dhea Ananda
    Dhea Ananda 5 bulan yang lalu

    kangen pak akhok😭😭😭

  • engingeng aja
    engingeng aja 5 bulan yang lalu +1

    Aku rindu dgn kbahagiaan kluarga ini makanya aku buka lgi video ini.😭😭😭😭😭love u ahok n veronika tan yg cantik dan lemah lembut

  • alafasy official
    alafasy official 5 bulan yang lalu

    diliat dari video, bu fero emang kayak gak cocok ya pola pikirnya sama pa ahok. no offense

  • SSQ Music Tv
    SSQ Music Tv 5 bulan yang lalu +2

    Btp masuk penjara pasrah
    Si anu mau masuk penjara drama nabrak tiang dulu


    🤦‍♂

  • Asma Yani
    Asma Yani 5 bulan yang lalu

    Kangen pemerintahan pak ahok😅

  • SUPERMAN
    SUPERMAN 5 bulan yang lalu +2

    Mau makan cemilan aja minta dulu

    Memang jujur keluarga ahok

  • ofta vian
    ofta vian 5 bulan yang lalu

    anknya pak ahok pinter

  • CLINT
    CLINT 5 bulan yang lalu +3

    Dulu kalian Caci , FPI kalian dukung , sekarang kalian bilang Kangen . Sungguh munafik dan Bgsd anda semua!

  • Noul Silvyrin
    Noul Silvyrin 5 bulan yang lalu

    sayang udah cerai padahal anak nya lucu

  • Muhyi Demak
    Muhyi Demak 5 bulan yang lalu

    Kangen

  • Fitri Auliyah
    Fitri Auliyah 5 bulan yang lalu +1

    Kata gusdur ahok itu orang yang jujur.
    Terlihat dari cara mendidik anaknya. Ngambil makanan aja daud ijin dulu boleh apa tidak. Salut buat pak ahok

  • Rendy Kyubi
    Rendy Kyubi 5 bulan yang lalu

    Dulu nonton ini ketawa saya,,, tapi sekarang berbeda, malah sedih,, keluarga ini sudah bubar,,
    Ya Tuhanku....

  • Ade Hermawan
    Ade Hermawan 5 bulan yang lalu +1

    Klo q mah dri dulu suku m pak ahok..tegas,jujur berani menegakkan kebenaran...brntas korupsi yg merugikan rakyat pak

  • JHESSY ANGELINA
    JHESSY ANGELINA 6 bulan yang lalu

    Bu fero 😢😢😢😢

  • Lestisia Tesalonika
    Lestisia Tesalonika 6 bulan yang lalu

    Pak Ahok agama Kristen

  • D_besars YT
    D_besars YT 6 bulan yang lalu +1

    saya berharap bapak ahok turun lagi ke dunia politik 🙏

  • Syarif Ahmad8
    Syarif Ahmad8 6 bulan yang lalu

    Ahok seorang idealis, Tp kurang memahami hati seorang istri. Saya rasa kurang romantis, dan antara suami istri ga menyatu slow Dan masih ada jarak

  • Uswatun Hasanah
    Uswatun Hasanah 6 bulan yang lalu

    2019 ada kah yang nonton