CIRI2 GENERASI MICIN..

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 332

  • Vivi Permata
    Vivi Permata 8 jam yang lalu

    Tewtew...

  • Fitria Putri Ayu Ningtyas
    Fitria Putri Ayu Ningtyas Hari Yang lalu

    Bener banget.. Nonton ini gak rugi... Sumpah keren banget filmnya...

  • fauzan zulfi
    fauzan zulfi Hari Yang lalu +1

    Gak seru lu bang...youtuber itu harus dusetrum dulu...
    Lebih seruan versi atta

  • Cutton Bud
    Cutton Bud Hari Yang lalu

    18.31 itu yg sblh Hifzi siapa? Wk

  • Cutton Bud
    Cutton Bud Hari Yang lalu

    Durasinya: 2018

  • Steven Iwanto
    Steven Iwanto Hari Yang lalu

    filmnya bagus banget sdh sy tonton.. wajib ditonton 2x wkwk

  • Plague Captain
    Plague Captain 2 hari yang lalu

    Generasi Micin itu Nonton Netflix di Bioskop

  • Grc 'knm
    Grc 'knm 2 hari yang lalu

    Generasi micin itu... Upload foto di ig captionnya "no caption"

  • Mujib Idris
    Mujib Idris 2 hari yang lalu

    Menit 17:40 :((

  • Azkiar Channel
    Azkiar Channel 2 hari yang lalu

    Bang, mon maap ni mau nanya dong. Itu di menit ke 0:55 itu bayangan org lewat beneran atau bayangan apa gitu di kiri belakang bang radit di kaca?

  • Vania Krissi
    Vania Krissi 2 hari yang lalu

    lah di sekolah gw smp kelas 3 nya cuma 2 orang

  • rachie
    rachie 2 hari yang lalu

    detik 0.55 itu bayangan orang kan ya dikaca? gue salfok

  • Yona Herliana
    Yona Herliana 3 hari yang lalu

    Salfok sama almet merah yang dipake uhuy

  • Yosafat Tobing
    Yosafat Tobing 4 hari yang lalu

    Entah kenapa paling banyak film sekarang berawal dari para youtuber,dan gue suka. Krn dah kenal duluan dari youtube. Jadi pas jadi film,dah tau aja ni bakal seru ni

  • anis patma
    anis patma 4 hari yang lalu

    Kevin dkk promoin ke channel IDclips orang2 udh berapa gram dia ngemilin micin

  • Awalludin Apriadi
    Awalludin Apriadi 4 hari yang lalu +1

    Menurut gw judul generasi micin vs kevin tuh kurang menjual buat ditonton,
    Harusnya akan lebih baik kalau judulnya
    "Kevin vs Generasi micin"

  • Ftriaazh
    Ftriaazh 4 hari yang lalu

    kakak gua smp, sekelas ber 2

  • Naiss LyricID
    Naiss LyricID 4 hari yang lalu

    bang menit 0:55 di belakan di dapur kyk ada. Yang lewat

  • Irvan Satriani
    Irvan Satriani 4 hari yang lalu

    Gw kangen sma Vlog bang radit apa lg pas makan2 ny

  • Ryan Rhytm
    Ryan Rhytm 4 hari yang lalu

    โ€œ2019โ€

  • Valda Bastian
    Valda Bastian 5 hari yang lalu

    Ngakak :(((

  • Riko Cibro
    Riko Cibro 5 hari yang lalu

    Generasi micin adalah... gak tau gue

  • _Triple.8
    _Triple.8 5 hari yang lalu

    Damn ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Ojak Nafis
    Ojak Nafis 5 hari yang lalu

    Paling seneng video yang ngomongin film gini bang..

  • Witri Nurul Fajri
    Witri Nurul Fajri 6 hari yang lalu

    Kok bisa yak pipi Clay segede gt dan badan selangsing itu. Dan gue.. terbalik๐Ÿ™ƒ

  • SINDI LOSA
    SINDI LOSA 6 hari yang lalu

    Sumpah nunggu bangetttt

  • Rizky Ramadhan putra
    Rizky Ramadhan putra 6 hari yang lalu

    Subscribe balik gan

  • tyas Azzahra
    tyas Azzahra 6 hari yang lalu

    kak clayyy wkwkwkwk

  • Dini Alvionita
    Dini Alvionita 6 hari yang lalu

    yuk kunjungi duniamasak.com, dan blog.duniamasak.com kamu akan temukan informasi seputar masakan dan peralatan horeka menarik

  • Maladie Me
    Maladie Me 6 hari yang lalu

    Kayaknya seru filmnya, pengen nonton.. Mengingat dulu pas nonton video Kak Kevin jaman SMA, singkat tapi lucunya tetap ngena

  • #unknow
    #unknow 6 hari yang lalu +3

    generasi micin itu kalo yg post foto pake caption abaikan muka

  • Siti Saidah
    Siti Saidah 6 hari yang lalu

    Berharap Ari Irham yang diundang.

  • Daniel Eka Pratama Pijadth
    Daniel Eka Pratama Pijadth 6 hari yang lalu

    Wah seru games nya

  • TheInflinix Official
    TheInflinix Official 7 hari yang lalu

    mestinya konsekuensinya nge-lem aja :v

  • imanfadhli farhan
    imanfadhli farhan 7 hari yang lalu +1

    Durasinya 20:18 sama kayak tahun ini

  • DAZ n KEY vlog
    DAZ n KEY vlog 7 hari yang lalu

    Nonton bang Ampe akhir,,, pengen liat yg paling micin yg mana,,,๐Ÿ˜‚

  • Ecchi Kun
    Ecchi Kun 7 hari yang lalu

    Salah satu dari mereka Nolep ,saya yakin

  • Hafirst Artz
    Hafirst Artz 7 hari yang lalu

    generasi micin itu.......................yang masa kecilnya main tiktok bukannya main gundu

  • yeol
    yeol 7 hari yang lalu

    anjir pinter juga si radit

  • Jony Bundy
    Jony Bundy 7 hari yang lalu

    saya cinta perang makanan...hiiyyaaaa.....!?!?!?!?

  • Anas Syahroni
    Anas Syahroni 7 hari yang lalu

    Yg setuju komen

  • Viery Ry
    Viery Ry 8 hari yang lalu

    sekelas bertujuh aku

  • Kรร‘G Jร€ฤŒK
    Kรร‘G Jร€ฤŒK 8 hari yang lalu

    Generasi micin itu post foto pake caption "no caption"

  • XXTool
    XXTool 8 hari yang lalu

    gw juga sekarang smk sekelas berempat.

  • Daniel Gultom
    Daniel Gultom 8 hari yang lalu

    Wkwka ada eno bening

  • danis rizki
    danis rizki 8 hari yang lalu

    micin tuh kalo bocah SD putus gara2 alesannya kamu ga dewasa

  • Jihan s
    Jihan s 8 hari yang lalu

    kok kevin cakep๐Ÿ™ƒ

  • Alfinn48
    Alfinn48 8 hari yang lalu

    SAYA CINTA GENERASI MICIN
    .
    .
    .
    .
    .
    TAPI LEBIH ENAK LADA HITAM
    HIYA HIYA HIYA

  • Bang Arif
    Bang Arif 9 hari yang lalu +4

    1. Generasi Milenial 1990 - 2000
    2. Generasi Z 2000 - 2017
    3. GENERASI MICIN 2017 - KIAMAT

  • Bang Arif
    Bang Arif 9 hari yang lalu

    1. Generasi Milenial 1990 - 2000
    2. Generasi Z 2000 - 2017
    3. GENERASI MICIN 2017 - KIAMAT

  • Orang Pink
    Orang Pink 9 hari yang lalu

    Mang lu gk mabuk micin bang?

  • Bunda Aira
    Bunda Aira 9 hari yang lalu

    Mana niy top komment zhar borneo? Dimana ada zhar borneo disitu ada Mbah Bu

  • Juna Cungkring
    Juna Cungkring 9 hari yang lalu

    Sekilas jojo kok mirip yudha keling ya ๐Ÿค”

  • hutan kering
    hutan kering 9 hari yang lalu

    Setelah generasi micin...bakso tanpa micin kyanya kurang sedappp tuh terus ,genersai apa lagi neh setelah micin apa bawang2an...

  • Muhammad Irfan Trianur
    Muhammad Irfan Trianur 9 hari yang lalu

    Mo nonton ah tpi gak ada bioskop tempatku

  • GENDOL BAKAR
    GENDOL BAKAR 9 hari yang lalu

    18:31 best moment joba liat
    Gua mau tanya sama joshua
    Kak jo ank kpop ada bahas bts nggk ?

  • Megantrhopus Paleojavanicus
    Megantrhopus Paleojavanicus 9 hari yang lalu +1

    Micin or mecin?

  • HighFive 01
    HighFive 01 9 hari yang lalu

    Burket tuh Radit wkwkw

  • Den Hari
    Den Hari 9 hari yang lalu

    18.30 thanks me later

  • gunawan rama
    gunawan rama 9 hari yang lalu

    Generasi micin tu yang suka bilang "pertamax" di kolom komen

  • nia Hindarnia
    nia Hindarnia 9 hari yang lalu

    gw suka ma joshua, mdh2an filmnya sukses..

  • Apa Bae
    Apa Bae 9 hari yang lalu +1

    Wah GACOR nih kayaknya film ๐Ÿ‘

  • Dedi Yansyah
    Dedi Yansyah 10 hari yang lalu +1

    Gagal fakus njirr 18:31

  • Foke
    Foke 10 hari yang lalu +2

    "Young ยฃ Fine" ๐Ÿ˜‚

  • Dwi Haryanto
    Dwi Haryanto 10 hari yang lalu

    Mantap

  • Andre Mahatir
    Andre Mahatir 10 hari yang lalu

    Generasi Micin itu yaa kita ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Ade Kazuto
    Ade Kazuto 10 hari yang lalu

    Sekarang generasi micin . . Tahun depan rilis generasi garam kayaknyaa . . Wkwk

  • Wildness project
    Wildness project 10 hari yang lalu

    Ini baru ada kevin nya, yg itu engga๐Ÿ˜‚

  • michael bernardus
    michael bernardus 10 hari yang lalu

    11:58 Kevin nyemil micin? wkwkwk mukanya kek "aduh gw ketauan nyemil micin"

  • pandu narcis
    pandu narcis 10 hari yang lalu

    cantik kok lola

  • HARD-CHIEF
    HARD-CHIEF 10 hari yang lalu

    black campaign terhadap produk penyedap rasa,

  • laluna
    laluna 10 hari yang lalu

    ketauan siapa yg paling pinter wkwkwkwk

  • Egi
    Egi 10 hari yang lalu

    18:31 itu apa ya

  • Nabila Fasyah
    Nabila Fasyah 10 hari yang lalu

    Ngepost foto sama caption "delsoon" tapi sampe sebulan kemudian ga di apus apus:)

  • Candra Sugiyanto
    Candra Sugiyanto 10 hari yang lalu

    Njir semalam masuk trending.skrng gk lgi

  • Sukendro
    Sukendro 10 hari yang lalu

    Kenapa gak ngundang film asih ya

  • lagu indonesia
    lagu indonesia 10 hari yang lalu +1

    Cek channel saya

  • Tri Setio Hidayat
    Tri Setio Hidayat 10 hari yang lalu

    radit subscriber komtung tv? wkwk

  • friends lias
    friends lias 10 hari yang lalu

    generasi micin itu klo koment....yang pertama....kedua...emangnya ngaruhh

  • Gofar Efendi
    Gofar Efendi 10 hari yang lalu

    Bang cobak dengerin lagunya payung teduh dong..apa yg lo rasain??

  • Afrizal Akbar
    Afrizal Akbar 10 hari yang lalu

    Masih menunggu kelanjutan rumah eyang

  • irfan s rastafara
    irfan s rastafara 10 hari yang lalu

    Micin ๐Ÿ˜‚

  • queue opech
    queue opech 10 hari yang lalu +2

    *toktoktok
    โ€œBu, ini jojo bu. Jojo diluar buโ€

  • Naufal Enggar
    Naufal Enggar 10 hari yang lalu

    Bang dikaaaa tolong cek lagi detik ke 0:55-0:59 liat pojok kanan itu siapa ya kok ada bayangan putih"?

  • Satria Yudha Wicaksono
    Satria Yudha Wicaksono 10 hari yang lalu

    16:47 BIKIN NGAKAK! WKK

  • Pasta Panda
    Pasta Panda 10 hari yang lalu

    Loading lambat sih... tp cantik .. hiyaa hiyaaa #akucintaMLI

  • Rizky24 Nuramanah
    Rizky24 Nuramanah 10 hari yang lalu

    Tanggal 18 oktober gw ultah

  • Atta _ Halilintar
    Atta _ Halilintar 10 hari yang lalu

    Hay Semua Nya

  • Feslycia Kei
    Feslycia Kei 10 hari yang lalu

    Di channelnya bang radit ada kevin, kenapa di channelnya atta dia ga ada. Ada yg bisa jelasin? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Fauzi Jabbar
    Fauzi Jabbar 10 hari yang lalu

    bang radit sekarang nambah kosakatanya.. ada tittttt

  • Fadil Breakers
    Fadil Breakers 11 hari yang lalu

    Mau tau gak cheat nya biar gak makan itu micin??colek make jari tengah jilat nya jari telunjuk.๐Ÿ˜‰

  • VIRAL GOYANG
    VIRAL GOYANG 11 hari yang lalu

    WOW - Yang Kuat Ayo Nonton Goyang Bikin WOW
    idclips.com/video/k7oOAtd99cg/video.html

  • but tv
    but tv 11 hari yang lalu

    Gw suka lawakan nya njer goks

  • WILDYOUTH GENERATION
    WILDYOUTH GENERATION 11 hari yang lalu

    YANG SETUJU KALAU BANG @RADITYADIKA KETUA GENERASI MICIN?

  • Kefas Yezkiel
    Kefas Yezkiel 11 hari yang lalu

    Kalau dapet tempat duduk di busway, terus ngeliat orangtua ga dapet tempat duduk, langsung pura pura tidur

  • EXO.BTS. WANNAONE
    EXO.BTS. WANNAONE 11 hari yang lalu

    kayak sd gue dong , gue dulu waktu sd cume 6 orang sekelas alhasil gue juara 1 terus wkwkwk

  • Ayu Januar
    Ayu Januar 11 hari yang lalu

    padahal cuman 20menit kok kerasa 1 jam yak wkwkwk :V btw GW GA SABAR WOE NONTON NI FILM!!!

  • Li Li
    Li Li 11 hari yang lalu

    Bang abang gak main werewolf.lagi bang๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • dwiki setya
    dwiki setya 11 hari yang lalu

    kevin itu oplas yak? operasi lasik?

  • Andhika Garin
    Andhika Garin 11 hari yang lalu

    ohh cek toko sebelah ituu punya bang kevin anggara?